ASMAK SIRR AHLU BAYT


ASSALAMU ALAIKUM

BAGAIMANA KABARNYA “CAHMETER INDONESIA”???

KALI INI SAYA MAU MEMBERIKAN KADO BUAT ULTAH NABI MUKHAMMAD SAW YANG KE 1435 H,BERTEPATAN PADA TANGGAL 27 MAULID 1435,CUMA SAYANG BELIAU DAH WAFAT 16 ABAD SILAM,SEBAGAI RASA SYUKUR ATAS KEDATANGAN BELIAU SEBAGAI PEMBERI CAHAYA PENERANG  BUAT UMATNYA DI DUNIA,MAKA MOMENT YANG MULIA INI SAYA MAU BAGI2 AMALAN GRATIS,YANG MUNGKIN DILUAR SANA  DIBANDROL MAHAR  1,5 JUTA,TAPI KALI INI SAYA AKAN SHARE AMALAN YANG BEGITU FUNGSIONAL TANPA MAHAR….FUNGSI MAHAR ILMU KEBANYAKAN  DIPAKAI BUAT BIAYA SIRKULASI KARENA CARI ILMU JUGA SUSAH BUTUH PNGORBANAN WAKTU,BIAYA,USIA DAN TENAGA ,BAGI ANDA YANG MEMILIKI MASALAH DIRUMAH TANGGA DENGAN TINGKAT KEHANCURAN DI TITIK NADZIR,GAK ADA SALAHNYA MENCOBA AMALAN YANG SATU INI,DENGAN BANYAKNYA PERMASALAHAN YA NG ANDA HADAPI SAAT INItentu  dengan permasalahan yang ada dirumah tangga  itu akan bikin anda gak enak makan dan gak enak tidur,padahal itu Makanan klo dimakan AKAN BIKIN RASA lezato dan maknyuss….berhubung pikiran anda terbawa problem,akhirnya makanan itu bikin gak enak dimakan.selain itu dalam mengamalkan amalan ini jangan lupa sering bagi2 rezeki sama orang lain,jangan pelit meskipun anda  memang orang type pelit,sedikit sedekah ke orang lain akan bikin hidup anda jadi nyaman,klo bisa sering2 adakan acara tahlilan dan yasinan dirumah,jangan pedulikan orang yang mngatakan acara  itu bid’ah dan sesat,gak usah dihiraukan…….karena surga neraka kita yang bawa sendiri,bukan dari  orang yang mngatakan bid’ah- sesat itu tadi,karena ajaran yang kita kerjakan tahlil,tawasul.qunut dll.itu sumbernya dari ajaran nabi ketika nabi mukhammad berada di madinah,sedang yang melarang tentang itu adalah orang2 yang memusuhi nabi yang pura2 mnganut paham muslim yang keberdaannya ada di mekkah .karena ajaran nabi itu yang murni adalah ajaran yang dibawa ketika nabi berada di nabawi ( madinah ) dan ajaran dari madinah  itu dibawa oleh kaum awaliyyin  dan syeukhona yang tak lain adalah para habib dan alim ulama tokoh2 wali dan sunan yang telah mnyebarkan tradisi itu di indonesia sejak dahulu kala,
yang melarang tentang tradisi indonesia adalah paham2 baru yang baru bermunculan di indonesia,kayak faham wahabi,nie paham yang akan menghapus seluruh kebudayaan indonesia menjadi negara  ladang perang.dimana ajaran yang gak sepaham dengan mereka akan diperangi dan akan dimusuhi dengan slogan ANSHORU TOGHUT ,terbukti banyak terjadi aksi teroris pengeboman  dimana mana gara2 paham wahabi ini ,anda akan disebut KAFIIR seblom masuk kedalam ajarannya,untuk mengetahui pelaku ajaran ini cukup mudah,lihat cara berpakaian celana cingkrang,jenggot lebat dan gondrong,jidat hitam  serta kupluk putih klo yang wanita bercadar hitam ( burqoh ),cara pandang orang2 ini gak mau peduli dengan orang lain,jarang bergaul dengan orang yang bukan golongannya,apalagi kegiatan yang ada dikampungnya baik arisan ibu2 atau bapak2,kerja bhakti,karang taruna,rapat kampung,jalan sehat dll,mereka berkesan tertutup hanya muncul klo ada seminar yang dihadiri golongannya,mereka pelit gak mau beramal klo gak antar golongannya,boro2 sumbangan PMI ( palang Merah indonesia ),iuran kematian kampung aja mereka gak mau bayar,dan  pintu rumah mereka selalu terkunci rapat agar bebas pengemis dan pengamen yang lewat sementara yang selalu bersedekah lewat acara tahlilan yasinan selalu dicap KAFIR,SESAT dan BID’ah,lho mbah arif kok tau?????saya punya tetangga wahabi juga cuma orangnya gak mau bergaul dengan tetangganya yang lain,mereka gak pernah bekerja karena biaya hidup dan segala kebutuhannya ditanggung oleh pemerintah arab saudi kerjanya cuma cari jama’ah agar menjadi golongannya,kerjanya cuma nyebarin paham wahabi agar indonesia 100 % menjadi ajaran wahabi,klo 100% indonesia wahabi….habis sudah kebudayaan indonesia yang bernuansa tradisi agamis- budaya ,selain itu jika 100% indonesia mnjadi  wahabi tentu banyak pembantaian masal kayak di wilayah syria,iraq,yaman.mesir.pakistan.karena yang gak sepaham akan di bantai,berhubung wahabi di indonesia ini cuma 20% maka mereka hanya melakukannya sebatas dakwah dan mencari banyak pengikut,
cara mereka berda’wah bikin orang2 yang kurang luas pengetahuan tentang agama akan gampang terprovokasi dan gampang masuk kedalam paham ajarannya,semacam hypnomaghnetis bikin orang mudah percaya,namun dalam paham wahabi ,masalah ketauhidan tentang keberadaan Alloh itu dinyatakan keberadaannya  di arsy.
padahal keberadaan  Alloh gak akan bisa di tentukan siapa saja oleh makhluk2nya untuk diketahui baik oleh abdul wahab,Utsmain dan albani ,karena Alloh bersifat  ” YA alimul ghoibi wasyahadah “,ini sebagian koreksi  saya terhadap KETAUHIDAN paham wahabi,karena gak bisa dipungkiri pemahaman mereka begitu cengkal dengan kajian yang bersifat kulitan

oke langsung saja……saya sambungkan ke operator link amalannya:

MANFAAT AMALAN INI :

– KEHARMONISAN RUMAH TANGGA
-KELAPANGAN REZEKI YANG TAK DISANGKA2
-KETENTRAMAN HATI
-DIJAUHKAN DARI GODAAN DALAM MEMBINA BIDUK RUMAH TANGGA
-DIAJUHKAN DARI PIL / WIL
-MENUNDUKKAN MASING2 PASANGAN
-RASA PERCAYA DIRI TINGGI
-DIHILANGKAN DARI GALAU DAN KESIA- SIAAN DALAM BERBUAT
– KEKUATAN MENTAL DARI TERPAAN COBAAN
– DITAKUTI BANGSA DEMIT’Z,BAIK DEMIT LOCAL ATAU DEMIT IMPOR
-ANTI GENDAM ,ANTI HIPNOTIS,ANTI PELET,ANTI GUNA-GUNA,ANTI TIPU MENIPU,ANTI RASA CINTA YANG BERLEBIHAN KEPADA LAWAN JENIS
-ANTI CUCI OTAK KAUM WAHABI-WAHABER-WAHABOY  DARI PAHAM RADIKALIS
-KECERDASAN
-DIJAUHKAN ANTI MELAMUN DLL,

sebelomnya baca tawasul dulu ,fungsi tawasul ini adalah bentuk ucapan terima kasih kepada pendahulu yang memberikan kontribusi yang cukup positif terhadap masalah keilmuan ,sekaligus sebagai wasilah penyambung doa kepada beliau yang telah di tinggikan derajatnya oleh Alloh langsung,  tanpa peran serta manusia yang meninggikan derajat beliau baik secara  voting suara terbanyak,apalagi amplopan berisi uang sebagai calon imam,wali ataupun derajat wushul kepada Alloh

 

ILA KHADROTI NABIYYIL MUSTHOFA MUKHAMMADIN SOLALLOHU ALAIHI WASSALAM ,AL FATEHAH 1X
ILA KHADROTI IMAM MAKSUM MINAL AWWALIINA IMAM ALI ALAIHISSALAM WA ILAL AKHIRIIN IMAM MAHDI ALAIHISSALAM WA SITI FATHIMAH BINTI BATHUL ALAIHISSALAM ,AL FATEHAH 1X
ILA KHADROTI NABIYULLOH KHIDDIR ALAIHISSALAM 1X
ILA KHADROTI SULTHON AULIYA’ SYEKH ABDUL QODIR AL JAILANI WA SULTHON AULIYA’SYEIKH HASAN ASSADZILLI AL FATEHAH 1X
ILA KHADROTI JAMI’AL AULIYA SHOLIKHIIN ILA AKHYAT MINHUM WA LA AMWAAT 1X
ILA KHADROTI MALAIKATIL MUQOROBIIN 1X
ILA KHADROTI AHLI SILSILATIH AHLI BAITINA ILA AKHYAT MINHUM WAL AMWAAT 1X

ALLOHUMMA BAROKATAN WAROKHMATAN WAMAGHFIROTAN WA FATKHAN WA QUWATAN UMMATAN AHLU BAYT AJMA’IIN BILWILAYATI IMAM MAHDI ALAIHISSALAM 41X / 100X / 300 X

ALLOHUMMA SHOLLI WASSALIM ALA SAYYIDIINA MUKHAMMAD WA ALI MUKHAMMAD WA AJIL FAROJAHUM 1000X

ALLOHUMMA IJABILLAHI HAJATII ( SEBUT HAJATNYA……..) 100x
KLO MAU KAYA RAYA SEBUT ” AGHNIINI MAALAN KATSIIR “

ISTIQOMAHKAN  AMALAN INI BUAT KADO KEBAHAGIAAN RUMAH TANGGA ANDA AGAR DAMAI  TENTRAM DENGAN KONDISI  ISTRI NURUT -ANAK NURUT PLUS LINGKUNGAN PKERJAAN YANG NYAMAN ,DAMAI BEBAS PERSAINGAN  BEBAS PHK DAN AMALAN INI INSYA ALLOH BISA MENJAUHKAN BANYAK MUSUH,SEMOGA BERKAH ……

MOGA BERMANFAAT

WASSALAMU ALAIKUM

SALAM DAMAI

MBAH ARIFYANTO

SPRITUALIS

085731493248

Iklan

AJIAN MANTRA PELET KUN JALI


ASSALAMU ALAIKUM

DERITA PERCINTAAN seakan tiada habisnya untuk dibahas ,seolah-olah  dalam pikiran anda  dia ( si doi)  adalah orang yang paling tepat untuk anda,baik cowok atau cewek pastilah akan mendambakan seseorang yang telah dia cintai sebelomnya

02

Namun apa dikata jika anda mendapat sesuatu tanggapan yang negative,sebut saja CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN,tidak bisa dipungkiri harapan akan musnah begitu saja hingga mnyebabkan sakit hati  dengan buntut rasa  kekecewaan yang berkepanjangan

67977_631776656863442_1722217337_n

Dizaman sekarang ilmu pelet fungsinya  adalah buat mendapatkan pujaan hati disaat anda lagi dalam kondisi ekonomi  lagi  KISMIN atau dikala daya tampung dompet lagi tongpes ( kantong kempes) apalagi yang punya wajah pas pasan,punya wajah qualitas  jelek / amburadul ,dengan kondisi chasing  wajah yang  berkualitas  jelek itu  otomatis (akibat kekurangan  daya tarik  itu )  bikin anda  yang jomblo harus menambah kontrak menjadi jomblowan dan jomblowati  tanpa menambah kontrak  lagi,karena hasil  pesona presentasi yang anda tawarkan ke masyarakat luas  bikin peminat  bursa pasar jodoh sepi,sehingga   untuk  mndapatkan pasangan jadinya susah, memang jodoh itu ditangan Tuhan akan tetapi kehadirannya harus dipaksa agar kita segera medapatkannya, klo gak dapat yang susah juga kita sendiri  yang akan merasakannya di blakang hari, karena selain  masalah factor usia,semakin tambah umur  usia akan  semakin  beranjak tua ,klo dah tua terus blom nikah dan blom dapat kturunan akibatnya  yang merawat kita nanti klo dah tua itu  siapa?????? siapa lagi klo bukan anak dari keturunan kita sendiri ,soal  jodoh  bagi orang yang berduit  / Kaya  / mapan gak perlu pake ilmu pelet,sekali lirik oke sajalah…cukup modal “mobil,rumah apartemen” semua akan lancar dalam hal asmara,bebas pilih dan bebas hambatan dari omelan CALMER ( calon mertua ) dijamin langsung tekan kontrak sebagai mertua

Tapi dengan  usaha pelet- memelet, otomatis daya  magnetis cinta  akan merubah kondisi apapun wujudnya ketika target dah kena daya pelet yang kita kirim, dan  otomatis pandangan  akan terasa jadi berubah lebih  mempesona dan jadi keinget terus,…..

Cuma kadang kala klo liat zaman sekarang baik pria atau wanita  itu kadang susah dipelet,itu terjadi karena banyak faktor  penyebabnya ,diantaranya bisa jadi factor kekebalan pikiran  si target yang susah untuk menerima  pengiriman  ajian peletnya dan selain itu banyak factor yang gak bisa saya jelaskan  disini untuk mempengaruhi si korban,sedikit banyak saya mngani problem asmara ada banyak ragam cara agar si target itu kena,karena rata rata pasien saya pngennya instan gak mau melakukannya sendiri untuk membikin pelet  mengena pada target,setelah memperhatikan banyak kasus2 dan cara yang cukup rumit ,alkhamdulillah banyak yang  tertolong setelah  saya tangani sebagai perantara pasien2 saya  untuk mendapatkan cinta  hati pujaannya.

Intinya mencari pasangan untuk  dinikahi   itu adalah sebuah  tujuan  untuk beranak pinak atau mencari keturunan ,sebab dengan pernikahan kita juga telah mnyatukan YIN dan Yang kita dengan suatu kemampuan  agar kehidupan kita lebih baik dan seimbang .

16

Klo hidup sendiri  ( jomblo ) bikin kehidupan kita nggak perfect kedepannya,celah celah untuk memajukan potensi  kita juga akan kurang  gak akan terlihat gemilang untuk mencapai puncak ,hidup  kurang barokahnya tanpa adanya pernikahan ,rezeki  gak akan banyak  untuk  perkembangan  jika hidup dalam kondisi masih sendiri,klo  hidup lewat pernikahan  maka ni’mat-ni’mat itu akan bertambah luas dan banyak,semangat kerja buat mencari nafkah akan lebih bersemangat lagi   buat menafkahi anak dan istri  dirumah,menikah itu juga suatu kebutuhan,gak bisa menunggu harus mampu dahulu,karena dengan bersatunya kedua pasangan maka rezeki itu akan bertambah,apalagi  jika dah punyak anak,maka rezeki dari Alloh itu akan bertambah dan lebih luas lagi,dan menikah itu gak boleh ditunda,karena  menunda itu juga perbuatan setan.makanya Rosululloh berpesan agar  segera menikah  jika dah siap secara lahir dan bathin.walau ekonomi pas-pasan ,jika dah menikah rezeki itu akan berdatangan  sendiri,karena itu dah janji Alloh kepada manusia .karena Alloh akan memberikan  rezeki lebih bagi siapa saja mau  yang menikah,rezeki akan  diberikan Alloh 2-3x lipat kepada para suami2 atau istri2 yang  bekerja  untuk menafkahi anak2nya terlebih istrinya jika gak bekerja maka rezeki akan  diberikan Alloh lewat suami

1383462_358962124239486_1047569739_n

Usahakan cara apapun buat mendapat pasangan agar kehidupan lebih baik lagi,mencari pasangan juga harus pas dengan  nilai ke-idealan  buat berumah tangga,jika  tidak maka harta akan ludes ditangan pasangan yang  bermodus  type penguras harta, jika harta dah habis maka dia akan menggugat cerai,lalu dia akan mencari lagi dengan  orang2 yang berharta,itu sebabnya carilah orang yang benar benar  berkeinginan membina rumah tangga ,klo hanya cari harta doang lebih baik dijauhi,cari yang lainnya….

BERIKUT INI AJIAN MANTRANYA:

“ALLOHUMMA KUN JALI  KUN JALI ASIHO SI……….( SEBUT NAMA  TARGET ) TEKO WELAS TEKO ASIH MENYANG AKU,NABI WALINE IYO TEKO WELAS ASIH MENYANG AKU,ASIH SOKO KERSANING ALLOH “

Tata cara :

Mutih 3 hari

Mantra dibaca 3000x dalam sehari  tiap hari selama 3 hari mutih,SETELAHNYA BACA mantra sambil bayangin wajah target semampu anda,

Klo anda keberatan dengan puasanya,saya akan buatkan sarana dalam bentuk jadi,praktis tinggal pake tanpa puasa,hubungi saya di nomer 085731493248

Utamakan yang bener-bener buat mencari pasangan,klo hanya iseng mending beli saja dipinggir jalan selesai pake gak ada urusan ,jangan suka mempermaikan hati pasangan anda,karena karma akan berlaku dikehidupan anda dan keturunan anda.Alloh juga gak mau ada hambanya dipermainkan perasaannya.dan Alloh pasti akan membalas perbuatan anda.

WASSALAMU ALAIKUM

MBAH ARIFYANTO

( SPRITUALIS )

085731493248

GEMBLENGAN BULAN MAULUD


1476277_545124665576434_1986451504_n               

        ASSALAMU ALAIKUM

CAHAYA METAFISIKA kembali mengadakan privat gemblengan bagi siapa saja yang berkeinginan buat mengikutinya:

Gemblengan yang dimaksud bermanfaat untuk:

– Memperlancar kerezekian yang lagi seret
– Melancarkan pelunasan hutang
– Menenangkan hati dan pikiran
– Membuka cakra khusus kerezekian agar tidak susah cari rezeki
– Mempercepat dapatnya pekerjaan bagi anda yang lagi nganggur
– Melancarkan usaha bagi yang dagang dan nanti akan diajarkan membuat sarana pelarisan usaha lewat sarana salah satu asamak “BARHATIYAH”
– Membuka jalur kekayaan agar hidup berlimpah
Bonus 1 :
– Asmak saefi bayu untuk memperkuat tarikan rezeki
– Ajian putut kembar buat menarik kekayaan
– HIZIB mahbub agar setahun bisa jadi orang kaya ( alkhamdulillah dengan hizib ini saya bisa – memiliki beberapa Rumah dari rezeki yang tak disangka-sangka dalam 2 tahun )
– HIZIB ghoniyyu ARZAQ ( dari amalan ini saya dapat memenangkan banyak tender proyek)
– Ritual tuntas hutang yang dapat dikerjakan sendiri dengan bantuan pertolongan Alloh ,tanpa khodam atau jin,klo Alloh Maha kaya knapa masih minta pada makhluqnya…
– Penglarisan buat sales / marketing
Bonus 2 :
– Ilmu terawangan
– Ilmu kekebalan
– Ilmu pelet / pengasihan
– Ilmu rasa ( deteksi letak posisi penyakit dan demit)
– Ilmu cahaya asihan
– Ilmu tahan lapar dan ngantuk (original dari cahmet bukan dari primbon dan copasan)
– ASR Blora ( buat meninggikan pangkat) plus ijazah ASR NAKABAN,RDR
– Mendatangkan pusaka / akik
– Ilmu kecerdasan
– Asmak cahaya Rosul (multi fungsi)
– Asmak munajah nabi yusuf (biar mendapat anugerah dari Alloh)
– Asmak munajah nabi musaa ( agar pandai dalam menguasai syareat)
– Asmak syaefi syafi dan syaefi akbar untuk pengobatan
– ASMAK PAGAR BAJA
BONUS 3
1 a) Minyak Ru’yah 250 ml,
b) minyak agar cepat dapat jodoh 250 ml ( pilih salah satu )
2 . Uang bibit
– ASMAK MATAHARI 9 ( untuk mengusir demit rumah dan ngobati kesurupan,ru’yah dll yng berhubungan dengan demit local )
– ASR JABARUT ( untuk stamina biar gak mudah lemas,kuat kerja 24 jam,kuat angkat2 ,kuat sex,pukulan jarak jauh dan dekat,menyedot energy lawan dll )
– ASMAK NURUL HAYAT ( untuk awet muda )

–  ASMAK PUSARA SULAIMAN : Asmak ini untuk menglariskan dagangan sejauh 1 km agar banyak pembeli yang datang

– ASMAK SURYANI PANGERAN DIPONEGORO ;Asmak multifungsi untuk melawan musuh yang menjadi idola anda.selain manfaat lain yang tercantum diketerangan di buku petunjuknya

– ASMAK PAMANAH RASA : Buat nembak target yang disukai

– Asmak ismu jalil buat kesejahteraan ( biar hidup gak gampang sial dan susah serta mengandung tuah energi holistick buat keberuntungan)

– Amalan buat keharmonisan rumah tangga biar suami / istri saling menyayangi dan mencintai agar rumah tangga awet

– Asmak shodiq : Amalan agar dipercaya oleh orang / bos ,dihormati dan menghindari supaya tidak dikhianati oleh rekan bisnis bisa juga untuk menghindari pacar yang berpaling / selingkuh

BONUS KERIS MINI AJIAN SEMAR MESEM ( dikerisnya terdapat isian energi pelet semar mesem ),klo diluar dijual sampe 300 rebu sampe 2,5 juta,digemblengan ini akan didapatkan secara Cuma-Cuma sebagai Bonus

Paket Gemblengan ini hanya anda dapatkan di bulan  MAULUD   dengan mahar Rp.750 rb
Berlaku dari tanggal 8 Januari 2014  – 5 Februari  2014

( jarak jauh datang langsung hasilnya sama)

silahkan jika berminat bisa menghubungi saya langsung di nomer :
085-731-493-248

https://cahayametafisika.wordpress.com

MBAH ARIFYANTO