AJIAN PENGLARIS SEMAR DAGANG


ASSALAMU ALAIKUM

Sebenere amalan ini saya sangat rahasiakan keberadaannya,karena menyangkut kode etik ilmu perdukunan,ilmu andalan para jawara paranormal di tanah air INDONESIA,
SATU NUSA SATU BANGSA JAYALAH DUKUN DAN PARANORMAL INDONESIA,MERDEKA!!! Yaitu ilmu penglarisan dagang,soalnya ilmu ini mampu menyedot para pembeli sampi radius 1 km,klo anda ke paranormal maka akan dipatok
MAHARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR…….2,5 juta dengan kontrak kekuatan selama 1,5 bulan,habis itu kekuatan penglarisannya hilang selanjutnya anda akan dikenakan tariff lagi,datang lagi…..bayar lagiiiii……
Amalan ini saya dapat dari pengolahan rasa dan hasil semedi saya berhari hari agar dapat membantu orang lain buat ,juga hasil COPY paste ilmu paranormal kondang yang ada di Indonesia,jadi sudah saya bilang buat pecinta blog cahmet jika anda ngikuti gemblengan
Keilmuan dari saya(maklum saya mau promo dulu lewat artikel ini)maka anda akan bisa copy ilmunya dari beberapa paranormal semua tanpa harus mengambil atau menyedot kekuatannya,seperti ilmunya gurunya naruto Hatake kakashi,yang terkenal dengan ilmu
COPY NINJUTSU ,dari dulu nonton film jepang gak akan rugi,apalagi nonton BF-nya sssst….yang ini khusus yang sudah jadi pasutri agar urusan ranjangnya lebih hangat,saya akui sejak kecil saya kagum dengan Negara jepang yang tampil beda dengan segala seni pernak perniknya,mulai beladiri,film,seni origami,tata negaranya,loyalitasnya,tehnologinya,jiwa disiplinnya,semangat hidupnya yang tertuang dalam ajaran bushido,apalagi pasukan khusus ninja (shinobi) yang terkenal pada dynasti Edo,dll wesssssstttt…..top markotop dengan julukan Negara sakura yang satu ini,klo saya nilai Negara ini pantas mendapat sebutan ……NIPPON never Die…(Nippon HOI)
Lho mbah,mbah arif kan ORI(Orang Indonesia)kok gak cinta sama Negara sendiri?
Suka….suka gue dong berexpressi……Indonesia tetap dihati,namun soal pemerintahan disana sangat tertata dengan sangat baik,apalagi soal loyalitas terhadap Negara,susah ditemuin orang yang melakukan praktek korupsi beda dengan Negara kita,soal korupsi merata mulai tingkat bawah sampe atas,di Negara jepang terkenal dengan budaya malu ,jika ada kesalahan maka dia akan mengundurkan diri,untuk menahan malu ada yang sampai bunuh diri lewat hara-kiri,hmmmm….beda dengan Negara Indonesia
Klo ketahuan korupsi….pura pura sakit,pura pura hilang ingatan sampai ada yang lari keluar negeri dengan alasan berbisnis,dalam benak saya kapan Indonesia akan seperti jepang…..,apakah hanya impian saja,apakah ini salah pemerintahan kita yang tidak bisa memberikan contoh yang baik buat masyarakat,apakah ini sudah jadi tren budaya di Negara kita……budaya korup lewat basis fish law atau jungle law,siapa yang kuat dia yang menang….sesuatu tugas yang tidak pernah terselesaikan buat pemutihan atas cara cara yang tidak lazim,aneh….tapi sudah mendarah daging dan menjadi budaya,ataukah Negara kita sudah ditakdirkan menjadi kayak gini terus,hanya waktu yang bisa menunjukkan perubahannya. Buat Indonesiaku akan kunantikan perubahanmu sepanjang hari sampe akhir menutup mata.wesssss………terlalu meghayati….tapi terbukti jepang banyak memberikan harapan bagi bangsa kita terutama masalah ekonomi,pendidikan dan tranportasi,pemerintahan jepang banyak menghibahkan bantuan ke Indonesia,dan lewat kemajuan Negara jepang tlah banyak dinikmati oleh masyarakat Indonesia terutama motor,mobil,Pc,robotic,alat elektronik ,mesin perahu,mesin kapal sekitar 80% menggunakan merek buatan jepang.
Next…….
Alhamdulillah lewat perantara amalan ini banyak pasien saya yang terbantu,mulai dagang kaki 5 sampai dagang kelas besar,saya menggunakan amalan ini untuk saya isikan ke benda sebagai syarat perantara saja,soal masalah syirik musyrik itu wollohu ‘a’lam yang penting hati kita tetap menuhankan Alloh sebagai Tuhan yang satu.

Sholallohu ala mukhammad sholallohu alaihi wassalam 100X

AJIKU SEMAR PANGEDEPAN DAGANG
ADOH WELAS ASIH,CEDAK WELAS ASIH,WELAS ASIHO MARANG DAGANGANKU KABEH,SEMAR NDASAR,GARENG NGENENG,PETRUK CELUK-CELUK SRIKANDHI KANG NGADOLI,JANOKO KANG NUKONI
LARIS LARIS DAGANGANKU KABEH 141X

Lalu habis baca tiupkan ke air satu botol dengan menggunakan air cucian beras ,paginya sebagian air buat dipercikan lantai sampai depan lalu sisanya buat ngelap meja kursi dimana anda jualan,kerjakan tiap hari.setiap anda berjualan

Moga bermanfaat

WASSALAMU ALAIKUM
MBAH ARIFYANTO

Iklan

119 thoughts on “AJIAN PENGLARIS SEMAR DAGANG

  1. SINYO berkata:

    MANTAAAAAAAAAAAP..!!!

  2. SINYO berkata:

    FENOMENAAAAAAAAAL..!!!

  3. SINYO berkata:

    SPEKTAKULEEEEEEER..!!!

  4. mbahglempeng berkata:

    top markot…..mbah,klo yg kerjanya jd karyawan bgmana mbah,mhn bimbingan.

  5. TokeK berkata:

    Langsung Qobiltu Kang Arif..hehehe

  6. oktwo berkata:

    assalamualaikum…
    mbah arif. . selamat ulang tahun yaa..
    semoga diberi panjaaannggggg umur.
    selalu sabar dan bertambah makmur.
    mbah kalo untuk amalan penglarisan apakah berlaku juga yg kerja sales.
    wassalamualaikum..

  7. Bukan ghaib berkata:

    Numpang noNn99999 ¤¤¤«ll.asyik absen dl.biar g d kira bolos

  8. MBAH ARIFYANTO berkata:

    @ebanyak oktwo:trima kasih.wow perhatian banget ngucapin ultah ke saya,yang lain mana???????hayo lupa yaaaa…..
    kalo buat sales amalkan surat yusuf ayat 4 sebanyak 1000x habis isyak habis sholat fardlu lain cukup 41x
    @tokek:langsung…..amalkan aje…
    @bukan ghoib:trima kasih bank mau absen,yang lain mana ?????gak absen juga??????

  9. pencariansejati berkata:

    absen mbah, dan selamat ultah semoga tambah berkah segalanya, amin. . .
    semangat qobiltu mbah . . .

  10. SINYO berkata:

    MET ULANG TAHUN MBAH,SEMOGA CEPET DAPAT ISTRI LAGI,BIAR ADA YANG BUATIN KOPI LAGI..

  11. mbahglempeng berkata:

    ijin ngabsen sohibter cahmet.
    @ mbah arifyanto.
    ki,mas danqow,dharmawisesa,romo sinyo,kang sudawirat,dika,wongwarek,miftahcahnganjuk,cahcilikwingisore,utamaadhikari,wongdeso,oktwo,bukanghoib,pencariansejati,aridwipangga,yaya,mbahcokrobuono,ayub-cs,vice,bolodewe,jaluabang,sanjaya32,demolis,eka,zaki,brur72,jokosabar,radenkifli,cimande,rian,romosepuh,gendesluwes,ahmadpurwanto,abdulmanaf,roniranggadwicahyo,jengpalupi,wongsinting,gondes,malik….lam kenal

  12. mbahglempeng berkata:

    watuireng,jatmiko,mad-mad,semprulenam,nurdin,ahmadrifai,sahid,pusposeto,wahyudi.SE,marjuki,koeswoyo,bengan,yanto,mislikun,lalakilangit,fakhru,iwancahlanggar,edisuryo,mariadi,anton,julianto.slm kenal,mhn mf klo blm ada yg ke absen.

  13. wongwarek berkata:

    salam..qobiltu mbah arif..mohon mengamalkan….AJIAN PENGLARIS SEMAR DAGANG..terima kasih MBAH..

  14. Neo QoiriMusa berkata:

    salam..qobiltu mbah arif..mohon mengamalkan….AJIAN PENGLARIS SEMAR DAGANG..terima kasih MBAH..

  15. mbahcokrobuono berkata:

    asalamualaikum mbah arif qobiltu

  16. wong pengen bayar hutang berkata:

    qobiltuuuuu mbaaaahhh…matur nuwuuuun njiiih..n met ultah ja..

  17. Somo slamet berkata:

    Supaya bisa manjing, puasanya gimana mbah?

  18. MBAH ARIFYANTO berkata:

    @slamet:supaya bisa manjing,puasanya mutih 7 hari pati geni sehari

  19. bukhorim berkata:

    Mbah Arif saya mohon untuk mengamalkanya

  20. MBAH ARIFYANTO berkata:

    @BUKHORIM FANS DARI IMAM BUKHORI:SILAHKAN BANG DIAMALKAN,MOGA BERMANFAAT

  21. Klanabuana berkata:

    Assalamu’alaykum . . .
    Qobiltu amalannya dr Mbah Arif dg hak dan sempurna, Mbah mhn izin ngamalinnya dan nyuwun berkahnya . . .

    Mbah Arif@ alfatehah 7x sent . . .

  22. puspo seto berkata:

    Qobiltu, mbah

  23. iwan berkata:

    Qobiltu mbah
    al fth send for mbah arif

  24. bukhorim berkata:

    Assalamu,alaikum wrwb
    Mba Arif saya mau tanya gmana caranya kalau AJI SEMAR DAGANG di masukin ke benda ?
    terima kasih

  25. mahsun berkata:

    qobiltu mbah arif.nderek ijin ngamalaken.mugi barokah .amin

  26. Wong Reno berkata:

    Qobiltu mbah . .

  27. wahyu sda berkata:

    Assalamualaikum….
    Mau nanya mbah ngamalkanya
    Baca doanya berarti tiAp malam ya mbah?
    Terimakasih banyak

  28. MBAH ARIFYANTO berkata:

    @wahyu sda:bleh siang malam pagi sore yang penting bacaannya dibanyakin,biar powernya bagus

  29. suprianto berkata:

    absen mbah arek jombang

  30. ujang kalong berkata:

    makasih Mbah, izin mengamalkan…

  31. wongdeso berkata:

    qobiltu mbah ijin mengamal kan mbah suatu sa,at

  32. muridpengenpinter berkata:

    mohon mbah arif mengikhlaskan hati untuk mengijasahkan kepada saya yg masih awam ini…semoga mbah arif di berkahi oleh allah swt

  33. tian ponco eko sembodo berkata:

    tanks……

  34. aditiawarman berkata:

    mohon ijin mbah mau mengamalkankannya ..ini untuk dagang apa aja bisa ya mbah

  35. salim berkata:

    Assalamu’alaykum . .
    Qobiltu
    mohon ijin dan iklasnya dari mbah arif utk mengamalkankan dan menyebarluaskan amalan ini, agar makin banyak pedagang kecil yg ada di NKRI bisa cepat jadi pengusaha besar, sehingga dpt menyerab para penganguran yg masih byk di negeri para koruptur ini
    al-fateha sent

  36. Adirai berkata:

    Mbah mohon ijin untuk mengamalkan ini,semoga bermanfaat untuk saya dan jua beberkah buat mbah.trims…

  37. dhimas prabu berkata:

    mhon izin untk mngMaLkn’y mbah. trimaksih.

  38. Ali Chandra Tan berkata:

    mbah mohon izin untuk mengamalkan amalan ini

  39. ahmad berkata:

    asslkm mbah arif,
    Izin mengamalakan mbah, s’moga manfaat dunia akhirat,.
    Amiin,..

  40. roobby rizky berkata:

    aslamualaikum mbah Arif, terima kasih banyak, mohon ijin tuk mengamalkan. mudah-mudahan diijabah dan bermanfaat..amin

  41. anjar sukses berkata:

    ass … mbah arif yg terhormat saya mohon izin mengamalankan yah? Semoga mbah arif banyak rezekinya dan sukses selalu. AAMIIN…

  42. pipit berkata:

    mbah…..kasi doanya buat kios saya dong biar laris manis

  43. Aryo berkata:

    Mbah yg dbaca 141x tuw cuma kata LARIS LARIS DAGANGANKU KABEH,,pa 1 mantra amalan itu mbah ??

  44. Aryo berkata:

    Mbah sayaa mhon izin mengamalkannya tpi bgamana cara melakukan ritual itu duduk bersila/berdiri terus menghadap nya arah kiblat ato berlawanan kiblat mbah…salam persaudaraan >.<

  45. genuk priok berkata:

    Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh, mbah… nuwun sewu lan do’a restu saking Simbah kulo badhe nyuwun ijin ngamalaken, menawi kulo gadah usaha mie ayam, mugi2 jualan kulo dang lancar lan berkah…amiin, Al Fatehah kagem Simbah Arif, matur nuwun, Wassalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh.

  46. meteor kedaton berkata:

    Assalamualikum Wr. Wb. mbah,… mohon ma’ap aku pendatang baru boleh engak gabung ama grup ini dan sekaligus mohon izin ngamalinya.

  47. izin ngamalken terimakasih mbah

  48. Mbahjan pusri berkata:

    Tankyou,kulo amal ké…

  49. Suhendra berkata:

    Makasih mbah

  50. Suhendra berkata:

    Makasih mbah doanya

  51. vito berkata:

    trims mbah arif mohon izin mengamalkanya

  52. yeniparida berkata:

    makasi ya mbah saya aka mengamalka doa dari mbah saya baru buka warung mie ayam 1 miggu nie jadi butu banyak pelaggan

  53. Nurtaji berkata:

    Trims mbah

  54. Nurtaji berkata:

    Mbah arif.. saya Minta izin & restunya untuk mengamalkan semoga bisa menambah lancar usaha saya amin.

  55. sam aji berkata:

    syarat supaya lebih josss, bagaimana ya mbah? terus saya jualan bakso biar banyak yg beli

  56. sam aji berkata:

    aku suka dengan niat tulus sampean, semoga alloh membalas semua kebaikan mbah.

  57. pandu berkata:

    qobiltu mbah arif,nderek ijin ngamalaken.nuwun

  58. aura berkata:

    qobiltu mbah.

  59. Bonky Straddlin berkata:

    terima kasih mbah moga bisa bermanfaat buat kita smua

  60. cakkurnia berkata:

    ijin mengamalkanny mbah

  61. cakkurnia berkata:

    ijin mengamalkan mbah.matur nuwun

  62. Ridho Fathurozi berkata:

    Izin Mengamalkan Esok hari, matur Nuwun Mbah.

  63. MOHAMMAD MIFTAH berkata:

    Ijin mengamalkan mbah mudah2an barokah

  64. adhi berkata:

    sm oga ini brmamfaat dnia akhirat mhn restunya mbah.

  65. yudiva berkata:

    Qobitul mbah…

  66. Maslee Van Java berkata:

    assalamu alaikum mbah arif kulo niki pembaca baru disitus simbah. kawulo bade ngamalaken ajian penglaris semar dagang. nyuwun izin kaleh simbah mgo tambah ber kah

  67. Maslee Van Java berkata:

    qobiltu mbah mgi bermanfaat.amin

  68. Aryo fabian berkata:

    Ass.. Mbah Arif, absen baru, happy milad mbah, smoga sehat selalu,berkah, n selalu dalam lindungan Allah swt, mohon ijin untuk mengamalkan mbah, klw di masukan ke tubuh n puasa mutih, di baca nya pada saat shalat atau bagaimana mba, beresiko ga klw ngamalin tanpa guru, mohon maaf yg sebesar besar nya mbah klw banyak nanya, mohon restu n petunjuk nya, matur nuwun saget mbah.

  69. sigit sobayu berkata:

    makasih mbah?

  70. pandu berkata:

    qobiltu mbah,mhn ijin ngamalaken.

  71. Heko berkata:

    Mbah arif…
    Ma’af sebelumnya..saya mau brtany…ritual/rapalan aji penglaris semar dagang di lakukan dgn berpuasa atau boleh juga tanpa puasa y mbah..mohon penjelasan mbah dan izin saya untuk mengamalkannya…

  72. PAMAN ARIO berkata:

    MBAH ARIF NYUWUN IZIN DAN RESTUNE BUAT DIAMALKAN SMOGA ALLOH NGIJABAHI AMIN…

  73. Putro berkata:

    Mbaaah….arif…”
    …saya mohon izin mbah untuk mengamalkannyaa..”
    Trimakasiih sebelumnyaaa”

  74. Agus berkata:

    izinkan saya mengamalkannya Mbah Arif… qobiltu

    trima kasih

  75. Tw berkata:

    Mints ijin Dan restunya

  76. dewi berkata:

    aslmualkum…mbah saya mau mengamalkan,tpi saya msh bngung.yg dbca smpai 141 itu.doa bwah sendiri atau semuanya?tolong di jawab segera.makash

  77. dewi berkata:

    mbah…tlong di bantu mbah.saya butuh bnget

  78. susiana berkata:

    Terimakasih ,, smga bermanfaat dan mendapat berkah,,
    saya prnah disantet mantan saya, bagaimana saya bisa melindungi keluarga saya seandainya santet y sasarannya dialihkan pd keluarga saya,karena rumah saya juga berdekatan sekitar 50meter

  79. minto berkata:

    mbah tempat jualan aku dikasih bunga lalu di tutupi pakai pasir………gimana ini mbah…?

  80. Aral berkata:

    Dagangan saya kurang dn kalah dalam penjualan..saingan bnyk cAra2 MAsing2..MUDah2n aku bAcA AJian d atas.mudah2n membAik dagangn ku.amien

  81. Aral berkata:

    Met ultah mbh..mudhn2n d kash umur panjang..MohoN IJN UntUK MEngamalKN ajian d atas..BYar bsa mencukupi kebuTuHN HDUp sehari2..tngks mbah..

  82. asengfaisal berkata:

    cara puasa nya bagai mana??

  83. arip bjn berkata:

    mbah dulunya jualan pop ice aku laris tp skrang agak menurun..kenapa mbah…….??????????????????

  84. mbah arifyanto berkata:

    @arip:klo jual es lihat kondisi,sekarang musim hujan,mungkin lebih bijak jual yang hangat2 misal gorengan,jahe hangat dll

  85. zalal berkata:

    ass mbah,aq dri bandung usahaku material n usaha ku lg di landa krisis sgalanya, mohon widi to mengamalkan nya smoga usahaku bs bangkit n utang-utangku bisa terbayarkan amin…….

  86. Idnas purnama berkata:

    Kalau saya jualannya peke grobag gimana tuh cara nyepretinnya

  87. yoto berkata:

    mbah, kenapa akhir2 ini dagangan saya kurang rame,gmn caranya biar mie ayam saya rame pembeli,kl bisa habis sehari di atas 10 kg. mohon bantuanya mba, terimakasih

  88. Reny berkata:

    Ass….wr wb
    mohon izin untuk mengamalkannya…mbah Arif makasih sblmnya….

  89. ali berkata:

    mbah mintak ijin mengamalkanya saya seles…….semoga berkah aminn

  90. jagat satria berkata:

    assalamualaikum… wr. wb

    mbah.. kalau amalan ini untuk jualan(keliling) boleh ga?

    tlg berikan komen’y y

    sebelum’y aku ucapkan terimakasih

    wassalam….

  91. uca berkata:

    Ijinkan sy mengamalkannya ki…

  92. riki berkata:

    asalamualaikum… mohon ijin mengamalkannya mbah…

  93. Mustakim berkata:

    Mohon Ijazahnya mbah arifyanto yg ganteng

  94. riki berkata:

    qoilbitu mbah mohon ijin mengamalkannya amin

  95. junaidi berkata:

    qobiltu, izin ngamalin mbah, juga amalan untuk sales

  96. tukiyem berkata:

    itu banyak banget ngulanginya 😦

  97. wongcirebonkabeh berkata:

    asmik mbah … suwun y0h sangking amalan niki … kulo njaluk ridho illahine kangge ngmalnang .. @mbah arif … al-fateha ..100x …

  98. mico rhemrev berkata:

    maturnuwun mbah

  99. Adien alfadin berkata:

    assalammualaikum. Langsung Qobiltu mas arif adien tanah abang jkt pusat

  100. FATHI berkata:

    qobiltu,,,,,,,matur nuwun mohon izin untuk mengamalkanya,moga membawa manfaat untuk dunia dan ahirat,amien

  101. akhmad wakhendi berkata:

    mbah mohon ijin mau mengamalkan, smoga bermanfaat bagi saya

  102. Fery berkata:

    Mohon mengamalkan mbah arif..makasi

  103. muther berkata:

    muther: dari pontianak
    mohon ijin untuk menagamalkan ya, supaya dagangan saya laris juga

  104. Didik berkata:

    Qobiltu mbah mugi pinaringan barokah aamiin

  105. IDeshara berkata:

    asswrwb.qobiltu….. kang kyai,sy mohon restu n ridha tuk mengamalkannya…salam ukhuwah.

  106. budi berkata:

    Mohon dao dan bantuan ya mbah,
    Saya mau mengamalkan ajian mbah.
    Terimakasih atas info ya smoga bermanfaat untuk embah dan saya,
    Dan usaha saya makin maju dan berkrmbang

  107. iyus berkata:

    mbah mohon ikhlas,, ridho ta’ala ikut mengamalkan dan ijazahkan ke saya,, terimakasih s’moga di beri manfa’at u/semua orang

  108. ratnasari berkata:

    Mohon ijin mengamalkan mbah…ikhlaskan ijazahkan buat saya. Makasih

  109. mohamad said berkata:

    qobiltu mohon ijajahnya alpatehah…

  110. ajenknet berkata:

    Ijin ngamalin mbah

  111. ajenknet berkata:

    Saya ijin amalin,buat wm soto saya yg akhir2 sepi pengunjung… .

  112. hadi priyanto berkata:

    mbah…mhon izin amalannya…matur suwun n ngapunten ikang katah

  113. miftah berkata:

    qobiltu ijaazaka mbah,ijin mengamalkan

  114. masril berkata:

    mohon ijin buat ngamalin nya m’bah,,

  115. andre nur berkata:

    saya minta ijin tuk mengamalkanya….

  116. putra berkata:

    salam kenal !! trma ksh wat bacaan penglaris y !! mohon izin untuk mengamalkan y

  117. bacaan ap ya biar bpaku memberikn sebgian hak sya(anak) tampa hrus brtemu lgsung mkasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s