PROGRAM PENGAKTIFAN OTAK TENGAH


images

                               ASSALAMU ALAIKUM

Dizaman yang serba instan dan tekno cepat ini , setiap orang akan berusaha memajukan SDM secara individu yang secara tidak langsung bertujuan untuk menguasai nilai jual atau nilai tambah bagi kehidupannya sendiri , tidak peduli orang orang yang berada dikalangan elit senantiasa akan berusaha menjatuhkan lawan lawan pesaingnya agar dia menjadi pemimpin Tunggal yang bisa mempengaruhi banyak orang dan secara otomatis nilai kemakmuran ekonomi akan didapat secara langsung atau tidak langsung , mau nuntut keadilan dimana ??? jika hak hak sebagai warga kalangan bawah tidak di hiraukan ,apa yang menjadi latar belakang yang bisa melatar belakangi kalangan elit menjadi pribadi langgeng terhadap kejayaan hartanya, itu semua karena power kejayaannya kuat,bagi kalangan bawah akan gampang disikat habis jika tidak memiliki kekuatan untuk melindungi diri dari serangan kalangan elit yang tujuannya untuk merampas hak hak orang bawah, walaupun ada undang undang yang mengayomi tiap warga negara lantas tidak akan bikin seseorang kalangan bawah itu terbebas dari cengkraman kalangan atas, apapun bentuk monopoli kalangan elit bisa dilawan dengan kekuatan kekuatan adikodrati ,karena tiap manusia memiliki kekuatan yang luar biasa didalam dirinya,dan kekuatan itu bisa dipakai untuk menyerang kalangan elit yang seringkali melakukan tindakan kesewenangan dan kedzoliman,

PHRENOLOGICAL HEAD/SCRAP

Dalam hukum fisika tiap ruang dimensi akan memiliki tenaga potensial ,dan sewaktu waktu tenaga potensial itu akan aktif dengan pengaruh daya dan gaya ,begitu juga dengan kemampuan yang ada didalam tubuh manusia ,dia akan menjadi pribadi yang terkuat jika ada penaruh gaya dan daya untuk memunculkan hukum potensial baik didalam tubuhnya atau yang ada dialam semesta,tenaga potensial akan keluar jika ada pengaruh daya dan gaya,tanpa pengaruh keduanya,yang terjadi adalah kebiasaan kebiasaan normal saja,

Tiap jengkal didalam tubuh manusia ada potensi yang tersembunyi terutama titik api dalam CHAKRA,

Oleh orang Tibet dan india masalah CHAKRA ,mereka pelajari dari kitab kitab KUNO dari ajaran DEWATA,sedang ajaran DEWATA kesemuannya berasal dari JAWA yang di export oleh MPU SENDOK kewilayah INDIA dari INDIA dibawa lagi ke tibet ,karena dalam ajaran DEWATA juga mengajarkan cara shaktivat dan yoga,banyak hal yang orang INDONESIA tidak tau tentang sejarah nenek moyangnya,karena nenek moyangnya dahulu mengalami banyak peperangan, sehingga banyak ilmu pengetahuan yang di musnahkan lalu sejarahnya di belokkan,akhirnya orang indonesia mlempem akan latar belakang sejarah nenek moyangnya,yang kemudian menyebabkan banyak orang indonesia bermigrasi ke kebudayaan IMPOR terutama budaya barat budaya dari arab saudi dan india,lalu yang salah siapa ???

Yang salah adalah PEMERINTAH ,kenapa mereka tidak ada keseriusan membangun cagar budaya dan melestarikan kebudayaan , yang ajurrrrrr ( hancur ) siapa ?? yang hancurr adalah kondisi di lingkungan masyarakat oleh kebijakan  pemerintah sendiri, gak usah nyalahkan TERORIS gak usah menyalahkan bani radikal , karena memang dari dulu pemerintah nggak peduli dengan kelestarian budaya secara penuh,karena KEBUDAYAAN ADALAH ALAT PEMERSATU BANGSA,orang indonesia menjadi TERORIS karena pengaruh budaya IMPOR dari arab saudi,sedang orang arab saudi gak ada yang jadi TERORIS malah jadi pedagang,sedang orang Indonesia yang sudah terpengaruh dengan budaya Radikal malah jadi teroris untuk menghakimi Pemerintah NKRI yang di hina dengan negara TOGHUT,

Karena zaman sekarang adalah zaman PEPERANGAN BUDAYA,peperangan tanpa mengangkat senjata,peperangan tanpa mengorbankan banyak nyawa,sedang yang terjadi di indonesia yang terjadi saat ini adalah pengaruh ajaran budaya radikal cukup dengan mengkaderisasi orang orang yang dijadikan ustadz` sesuai doktrin mereka,lalu dilepas ke Indonesia untuk mencuci otak orang orang yang tipis imannya dengan sebuah alat yang bernama AGAMA,pengaruhi pikirannya masukkan program radikal lalu jadikan sebuah senjata pembunuh massal untuk menghancurkan suatu negara,dengan TEMA “ JIHAD ATAS NAMA ALLOH DIJAMIN MASUK SURGA DENGAN SYSTEM KHILAFAH “,INDONESIA KAN NEGARA KUAT ?? KUAT KARENA BUDAYANYA YANG BISA MENGUKUHKAN PERSATUAN ATAS WILAYAHNYA ???

JIKA RAKYAT INDONESIA SUDAH DIMASUKI AJARAN RADIKAL SECARA 100%,maka arab saudi akan benar benar mengusai INDONESIA,karena arab saudi bener bener tertarik dengan wilayah indonesia untuk dikuasai,baik wilayah pemerintahannya ,eksotis alamnya dan sumber daya alamnya,dan indonesia adalah bagian dari PETA DAJJAL dihari kebangkitannya untuk wilayah logistik dalam perang besar nanti,untuk itu bani radikal terus terusan berkeinginan mengoyak indonesia dari luar dan dalam.system KHILAFAH yang mereka kobarkan hanya tipu tipu mereka saja untuk menyiapkkan lahan logistik bagi kepentingan Tuan Dajjalnya ,yang berbungkus agama Islam,karena ASIA adalah TARGET wilayah logistik buat tentara dajjal untuk mensupplay logistik peperangan ,sedang perangnya yang terbesar adalah diwilayah timur tengah atas perebutan MEKKAH dan MADINAH antara dajjal dan Imam Mahdi A.S
Mereka ( pemimpin radikal ) mencari konspirasi dengan menggunakan akidah yaitu mencari sebuah ayat ayat al quran sebagai rujukan yang bisa meruntuhkan keyakinan mereka, bilang kepada mereka BID’AH Bagaimana jika gagal ???
Serang lagi dengan menggunakan METODE PENGOBATAN RU’YAH agar mereka bisa meninggalkan budayanya,dan menarik ke golongan radikal

Bagaimana jika gagal ???

Bikin PARTAI yang nanti bisa masuk kedalam wilayah NKRI lewat pejabat Elit,disana pengaruh bisa dibesarkan ( saat ini partai bani Radikal adalah PKS )

Bagaimana jika gagal ??

Cari ustadz ustadz yang biasa nongol di TV ,masukkan ajaran radikal kedalam acara stasiun tv,bayar ustadznya masukkan ajaran radikal dalam ceramahnya,dan bikin stasiun TV agar dakwah radikal bisa berkumandang di negara ini ( NKRI ) lewat stasiun TV / Radio ROJA

Bagimana jika gagal ??

Masuk kedalam ormas bayar pimpinannya dengan bayaran yang tertinggi ( FPI ),lalu dirikan organisasi islam berbalut ajaran radikal dengan misi yang sama ( HTI )

Jika gagal ???

Gunakan media sosial ,gunakan medsos utuk merekrut Jihadis jihadis agar melakukan pengeboman dan teror ( lewat situs ARROHMAH dll ) ajari mereka membuat bom dan bahan bahan yang paling murah,tujuan pengeboman adalah untuk mengetahui kekuatan dan kesigapan aparat di negara NKRI

Jika gagal ??

Galangkan orang orang islam yang mengaku memakai ajaran radikal untuk mengerjakan sholat shubuh berjam’ah,jika banyak yang melakukan sholat shubuh,berarti pengaruh ajaran radikal itu kuat.
Bagimana jika gagal ???
Cari cara agar pangsa ekonomi dikuasai oleh jama’ah bani radikal,seperti hijab syar’i,aqiqoh syar’i,sekolah syar’i,mobil syar’i,motor syar’i,obat syar’i dll

Bagaimana jika gagal ???

Lakukan dakwah terus menerus ke area kampus,pengaruhi pikiran mahasiswa / mahasiswi baik itu dosen , rektor rektornya senat senatnya agar memakai paham radikal,bila perlu bayar mereka ,pemerintahan arab saudi siap nanggung biaya.

Bagimana jika gagal ???

Lakukan semua cara agar ajaran radikal bisa masuk ke pondok pesantren wilayah NU atau muhammadiyah,bayar ustadz ustadznya,susupin ajarannya,bantu bangun pondok pesantrennya,musuhi orang orang yang bersebrangan dengan bani radikal,keluarkan mereka dari wilayah NU dan muhamadiyah,pakailah isu fitnah agar moderator NU dan muhamadiyah yang menentang ajaran radikal bisa kluar dari organisasi tsb,

Bagimana jika gagal ???

Masukkan paham ajaran radikal ke dalam buku buku sekolah yang sepaham dengan ajaran radikal
Bagimana jika gagal ???
Cari jendral jendral yang masih sepaham dengan faham radikal,bayar mereka untuk mempengaruhi anggotanya sedikit sedikit agar mempelajari paham radikal

Bagaimana jika gagal ???

Bikinlah demo untuk menentang kebijakan pemerintahan yang bersebrangan dengan paham radikal

Bagimana jika gagal ???

Dan seterusnya……paham radikal adalah sebuah pemahaman yang dikelolah dan dibungkus dengan nilai agamis,supaya tidak kelihatan klo itu besutan dari bani jahilun paham paham radikal dengan menggunakan SEGALA CARA.

Mbah arif yanto kok tau masalah beginian ???
Caranya bagaimana mbah ???
Cukup simple ????
AKTIFKAN OTAK TENGAHMU agar kamu bisa melihat kebenaran dan kenyataan
Sepintas OTAK TENGAH adalah hal yang sepeleh untuk dilihat,padahal penggunaan OTAK TENGAH fungsinya adalah untuk melejitkan potensi yang ada dalam tubuh anda ,padahal dengan membangkitkan potensi OTAK TENGAH,anda akan bisa melihat DUNIA didalam pikiran anda,tanpa harus buang buang uang banyak untuk NGLENCERRR ( liburan ) kesana,
Didalam penerimaan indra anda akan melihat dunia itu seolah luasss dan besar,tapi lewat pengaktifan otak tengah anda DUNIA AKAN BERADA DI PIKIRAN ANDA,aktifitasi otak tengah itu ILMIAH dan tidak perlu pake aturan dan cara yang sulit,cukup duduk santai sambil nonton TV,chat di medsos,gak perlu ruangan sepi atau nyaman,dimanapun anda bisa mengaccesnya,metode yang saya berikan nanti lebih praktis,simple dan gak perlu dalam kondisi yang tenang,

Zaman sekarang serba simple dan instan untuk belajar dan menguasai suatu ilmu, tapi hasil sama dengan power pendahulunya

CAHAYA METAFISIKA adalah Blog yang mengajarkan tentang cara bagaimana belajar ilmu dengan cara yang praktis,tapi banyak prakteknya dan gak butuh banyak theory,klo disana mengajarkan ilmu dengan cara yang rumit,kenapa harus pake mahar,gunanya mahar adalah untuk membayar ke praktisan agar mudah belajar ilmu,bukan dengan cara dipimpong ( permainan tenis meja ) kesana kemari,

MANFAAT PENGAKTIFAN OTAK TENGAH

– Point utama adalah melihat kebenaran dan kenyataan
– Bisa melihat tulisan tertutup
– Bisa melihat dibalik tembok
– Bisa berjalan / nyetir dengan menutup mata
– Bisa melihat jumlah korek kayu didalam bungkusan koreknya
– Bisa melihat angka dadu,nomer togel,nomer tembusan,undian lotere ( khusus yang hoby masalah perjudian )
– Bisa menerawang jarak jauh , melihat makhluk ghoib
– Melihat masa lalu / masa depan
– Melihat kemenangan
– Melihat kelakuan suami / istri yang berada di kejauhan apakah disana baik baik saja atau melakukan perbuatan terlarang ( selingkuh )
– Melihat peluang usaha yang cocok
– Melihat timbunan emas,timbunan harta karun
– Melihat keberadaan pusaka
– Melihat karakter orang baik atau tidak
– Melihat rencana jahat seseorang
– Melihat pelaku kejahatan
– Melihat kronologis sebuah kasus
– DLL

METODE OTAK TENGAH adalah metode yang digunakan dalam pelajaran dunia INTEL ( screte organization ) untuk mencari pelaku pelaku kasus kejahatan dan sangat dirahasiakan,agar agen agen yang ditugaskan bisa menemukan titik kebenaran dari suatu dugaan,karena INTEL sendiri adalah pelaku dari orang orang yang diberi penugasan untuk memberikan INFO akurat tentang suatu tempat atau wilayah dalam pengawasan sebelum dilakukan tindakan penangkapan,serangan atau AGRESI,mereka dibekali banyak ketrampilan,terutama masalah penyamaran,penyusupan,membuat kode rahasia,pengalihan,penyelamatan diri dan pengawasan dengan cara yang tidak terdeteksi dalam jangkauan musuh.jika di INDONESIA ada BIN,sandi yudha dll,jika amerika ada CIA,jika di dunia naruto ada ANBU jika dizaman mojopahit ada TELIK SANDI,
Itu semua digunakan untuk mengamankan negaranya,
Bagaimana jika kemampuan ini untuk anda sendiri , untuk melejitkan pandangan anda dan melejitkan potensi anda untuk melihat carawala dunia ??
Tentu itu akan membuat anda lebih berpotensi
Untuk menghindari pengetahuan dan berita berita HOAX di medsos.

Bagi anda yang pengen membuka kemampuan ini segera Daftarkan diri dan ikuti pelatihannya secara kelompok atau PRIVAT.
( KHUSUS BUAT ANDA YANG BERNYALI DAN BERANI UNTUK MEMPELAJARINYA )

INFO PENDAFTARAN DAN BIAYA

Silahkan Hubungi saya di nomer

085731493248

Mbah Arifyanto

Iklan

IJAZAH HIZIB MAHABBAH QUBRO


ASSALAMU ALAIKUM

Mungkin anda harus mulai berpikir ulang tentang masalah kehidupan yang ada di dunia ini karena kehadiran manusia manusia yang ada di dunia ini tercipta hanya untuk menyambung kepentingan hablum minalloh dan hablum minnas,apalagi urusan dengan sesama manusia gak ada yang namanya musuh abadi didunia ini,perrmusuhan terjadi karena nggak ada orang yang saling memahami untuk saling mengerti , diantaranya diakibatkan oleh ego untuk menang sendiri,rasa untuk saling mengalahkan dan ingin menjadi seseorang yang tidak ada duanya,akan tetapi Alloh memberikan MAUT kepada manusia agar manusia itu paham dengan kehidupannya,bahwa segala sesuatu yang menjadi legalitas ataupun ilegalitas perbuatan didunia semuanya akan mendapat balasan,gak peduli siapapun ,andaikan seseorang tidak ada keinginan untuk merubah perbuatan yang Ilegal tentu akan berdampak panjang bagi kehidupan penerusnya maka itu yang disebut karma,atau hukum karma atau juga disebut hukum alam,sedang hukum pahala dan dosa itu yang nanggung adalah individu tiap manusianya sendiri dengan penerimaan keadilannya diakherat nanti,akan tetapi namanya hukum alam atau karma akan tetep berjalan sampai keterlibatan kesalahan oleh pendahulunya selama hidup didunia bisa terhapuskan,ibarat noda,maka karma akan ditanggung oleh penerusnya dengan nilai rasa penderitaan yang berjalan dalam kehidupan penerusnya ,dan itu akan berlanjut sampai kehidupan penerusnya sampai noda noda karma bersih dengan sendirinya,

Urusan hablum minalloh bisa dicapai dengan lingkup ibadah kepada Alloh sesuai syareat yang berlaku,sedang lingkup habluminannass yaitu urusan hubungan manusia dengan manusia bisa dicapai oleh hubungan sosial dengan aturan adat dan budaya yang sudah berlaku,agar manusia bisa damai dan meraih kepercayaan dihadapan manusia maka diperlukan rasa saling berkasih sayang dan berempati,karena sekejam kejamnya manusia masih ada jiwa sosial untuk saling tolong menolong,kecuali manusia tersebut sudah disusupi oleh syaitonirrojiim untuk saling membunuh dan saling melukai,itu semua timbul karena nafsu amarah yang ada pada diri manusia yang telah disusupi makhluk makhluk azazil ( makhluk keturunan iblis ) lewat rasa iri dengki dan kebencian,akhirnya timbulah konflik berkepanjangan dengan korban nyawa yang tidak sedikit,karena Rosululloh saw sudah menjelaskan tentang masalah perang besar,yaitu perang untuk melawan hawa nafsu,tujuannya agar tidak menuju kesesatan.
Sebenarnya dalam ajaran leluhur kita di nusantara sudah dijelaskan tentang bagaimana berhadapan dengan banyak manusia agar bisa berkehidupan tenang damai dan makmur

Salah satunya adalah dengan membina jiwa tenggang rasa yaitu saling menerima kekurangan dan kelebihan seseorang tanpa harus menghina dan merendahkan manusia yang memiliki banyak kelemahan,kemudian jiwa gotong royong yaitu tindakan untuk membantu sesama manusia berupa bantuan lewat tenaga dan harta untuk mengurangi beban sesama yang sedang terkena musibah ataupun kegiatan dalam urusan sosial kemasyarakatan,selanjutnya adalah lewat musyawarah dalam mengambil keputusan bersama ,itu semua budaya warisan leluhur yang harus tetep dilestarikan,selain itu ada nilai adi kodrati yang diajarkan oleh leluhur kita diantaranya adalah memakai ilmu pengasihan,sebenarnya soal ilmu pengasihan tiap daerah dinusantara pasti ada,karena dengan ilmu pengasihan bisa menolak gangguan permusuhan dan kebencian,di nusantara sudah tersedia,karena leluhur kita adalah orang hebat yang banyak mewariskan warisan kebudayaan yang sangat kaya,tinggal memilih mana yang sesuai dan yang terbaik,
Kali ini CAHAYA METAFISIKA AKAN MENGIJAZAHKAN HIZIB MAHABBAH QUBRO,sanad dari ulama tarim hadarol maut yaitu suatu wilayah tempat berkumpulnya para dzurriyat Rosululloh saw,yaitu para  habaib di negara Yaman ,siapa ulama tersebut itu saya masih rahasiakan,yang penting terkhususkan hanya buat yang minat mendapatkannya,karena ijazah ini telah terfilter energinya dari khodam jin dan jun,biar lebih natural dan alamiah.

manfaat dari HIZIB MAHABAH QUBRO diantaranya :
– Daya pekasihnya kuat berpendar sampe sejauh 10 m,insya Alloh
– Wajah akan kelihatan bercahaya dijauhkan dari kebencian sesama manusia,jika ada seseoarng yang akan berbuat jahat kepada anda tiba tiba dia mengurungkan niatnya untuk berbuat jahat kepada anda
– Bagi anda yang punya hutang banyak insya Alloh akan ada jalan penyelesaian untuk melunasinya ,jika ditagih debt kollektor insya Alloh dia akan lunak hatinya.
– Memiliki karakter kuat untuk menunjang karir pada kerjaan
– Cocok diamalkan buat publick Figur yang selalu berkecimpung didunia sosial masyarakat
– Memperbaiki keutuhan rumah tangga diambang perceraian
– Mempermudah mencari relasi kerja / bisnis
– Manfaatnya bisa untuk memudahkan memasarkann produk di dunia marketing.
– Dipercaya sama orang / bos atau majikan
– Wajah akan kelihatan awet muda
– Hidup senantiasa diberi ketenangan,kedamaian,keluasan perihal rezeki dan berkah
– Dijauhkan dari perasaan gampang susah ataupun berduka
– Bawaan hati selalu riang dan bahagiah
– Memiliki banyak teman yang amanah serta dihindarkan dari teman yang suka berkhianat
– Selalu dekat dengan tokoh dan para ulama untuk belajar ilmu kepadanya
– Jika dibacakan kepada istri yang hamil maka insya Alloh wajah anaknya akan nanti ganteng / cantik
– Mengandung tuah Thoat sulaiman yaitu untuk penundukan.
– Dan manfaat lain yang tidak bisa saya sampaikan disini,kecuali anda sudah mendapatkan ijazahnya dan mengamalkan tiap hari secara tekun dan ikhlash,insya Alloh keajaiban akan anda temuii tiap hari dimana hanya anda yang bisa merasakan sendiri barokah dan manfaat dari ijazah tsb

Untuk mahar Rp.550.000

Demikian yang bisa saya saampaikan

085731493248

Mbah Arifyanto

PENGIJAZAHAN ASMAK JUNGKUNG SUNAN BONANG


 

ASSALAMU ALAIKUM

IMG_20170316_065050.jpg

SALAM SEGER WARAS buat anggota cahmet yang ada diseluruh dunia , tentu  lewat perantara pengunjung dan pembaca setia  di blog yang tercinta ini adalah suatu apresiasi yang sangat terhormat bagi  KELANGSUNGAN blog CAHAYA METAFISIKA khususnya ,tanpa kalian juga CAHAYA METAFISIKA NGGAK  ada artinya,tentu semua juga atas izin dan Ridlonya Alloh,karena apapun yang dipostingkan di blog ini adalah cara untuk beramal dan berilmu dan mencari nilai rasa persaudaraan,karena bagaimanapun manusia adalah makhluk sosial  yang tak luput dari peran orang lain yang masih sebangsa sebagai insan mulia dihadapan Alloh,karena belajar ilmu adalah cara untuk mempertahankan nilai kebudayaan di indonesia yang harus kita pelihara dan kita kuatkan,

IMG-20170616-WA0003

Jadi jika anda belajar ilmu nggak ada istilah SYIRIK – MUSYRIK  yang ancamannya bisa menyebabkan  masuk neraka dengan pemahaman pemahaman yang dangkal oleh sebab  dapat rujukan dari ajaran ajaran radikal dengan pemahaman Dangkal , karena dengan belajar ilmu  membuat kita akan semakin bnyak  menambah wawasan tentang tanda tanda kekuasaan Alloh  yang ada di alam semesta ini,yang tentunya apa yang kita pelajari adalah untuk menambah nilai ibadah dan keimanan dalam mendalami ajaran islam secara bathiniyah,karena yang dibutuhkan oleh Alloh adalah penilaian bathiniyah bukan melihat secara lahiriah,karena percuma jika mengerjakan syareat tanpa di iringi oleh bathiniyah,akan kosong dan akan mudah pikiran dimasuki leh jin jin kafir seperti contohnya apa yang dikerjakan oleh ajaran ajaran radikal,selalu berbuat radikal dengan mengatasnamakan  Tauhid

Asmak jangkung sebenarnya  adalah rajahan yang dirajah oleh sunan bonang kepada haryo panangsang untuk melawan HARYO SUTOWIJOYO ( PANEMBAHAN SENOPATI ) ,mungkin karena rajahan itu berkurang kasiyatnya akibat kesombongan Haryo panangsang,akhirnya perut haryo penangsang robek sampe keluar ususnya oleh pusaka andalan panembahan senopati  ( keris kyai sengkelat ) lalu ususnya haryo penangsang dibalutkan ke keris sengkelat tsb,yang pada akhirnya oleh keturunan Raja Raja Pajang pada setiap upacara jika ada upacara kebudayaan,tiap anggota kerajaan wajib memakai keris yang ujungnya di kasih rentengan bunga melati ,tujuannya untuk mengenang peristiwa terbunuhnya haryo penangsang.

Akan tetapi dalam perkembangannya ASMAK JUNGKUNG ini sangat melegenda diwilayah PANTURA,merupakan andalan bagi kyai kyai khos di wilayah pantura,terutama daerah Tuban,bojonegoro,kendal.rembang,indramayu bahkan cirebon

DI BLOG YANG TERCINTA INI MAKA ASMAK JUNGKUNG AKAN DI IJAZAHKAN SECARA UMUM

Kegunaan asmak JUNGKUNG SUNAN BONANG diantaranya adalah  :

  • Untuk keslamatan mutlak
  • Kekebalan tusuk dan bacok
  • Untuk menagih hutang / mencari pinjaman
  • Mengembalikan barang yang hilang
  • Membuat orang lain bertukuk lutut dengan mudah
  • Membuat masyarakat yang ada dilingkungan anda akan selalu  menghormati anda
  • Bisa untuk pagaran ghoib
  • Untuk memenangkan tender proyek
  • Otomatis memiliki pengawal ghoib dari kalangan ruhaniyah
  • Jika mengamalkan asmak ini secara rutin akan memiliki jiwa sehat dan kuat,gak mudah stress
  • Memiliki wibawa yang kuat dan memiliki keberanian
  • Melancarkan rezeki
  • Mudah naik pangkat

Dan kegunaan lain sesuai hajat yang di inginkan

Pengisian berupa kapsul telan + minyak untu mandi+ buku panduan tata cara untuk mengamalkan +saya bimbing sampe mahir

 

Mahar asmak jungkung Rp.350.000 ( sangat murah meriah dibanding yang lain ) + belum termasuk ongkir

 

Silahkan jika minat bisa menghubungi saya di nomer

 

085731493248

 

Mbah arifyanto

MENYEDIAKAN PIRANTI GHOIB


# CAHAYA METAFISIKA juga Menyediakan benda benda mistis hasil olah spiritual berkhodam asmak ayat dan khodam alam tingkat tinggi :
– Keris mini semar mesem : untuk menggaet pasangan lebih dari satu,cukup dengan senyuman dan perkataan bikin lawan yang jadi target sasaran akan langsung jatuh cinta setengah mati,nggak akan terlupa walau dia bersama cowok lain,cintanya hanya buat pengguna media ini,sampai sekarang pun orang yang menjadi target ajian ini nggak akan menikah sebelom nikahin pengguna ajian ini,karena hatinya telah terkunci oleh ajian ini
Mahar Rp.450.000
– Keris mini semar kuncung : bermodal tampang jelek atau pas pasan jangan merasa minder jika memakai keris ini,insya Alloh anda akan menjadi tampan atau cantik didepan target tanpa harus keluar modal banyak,hatinya akan anda dapatkan dengan mudah tanpa harus mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan hatinya
Mahar Rp.450.000
– Zimat jaran goyang :siapa yang nggak kenal dengan ajian jaran goyang yang telah melegenda di tanah Jawa ,ajian ini wajib dimiliki oleh siapa saja,dikala cinta bertepuk sebelah tangan,lewat ajian ini anda bisa meraih cinta siapa saja tanpa melihat strata ekonomi yang menjadi dasar untuk mendapatkan cinta lawan jenis,dengan memiliki media ini anda akan mendapatkan keadilan cinta yang selama ini hanya mampu didapatkan oleh orang orang kaya,dengan media ini dapatkan cinta sejati dengan mudah didapatkan,khusus anda yang telah menyerah dibawah tengan atas ekonomi yang telah bikin anda tidak berdaya meraih impian untuk memiliki pujaan hati,efek dari jaran goyang bisa permanen karena jaran goyang ini bikin seseorang yang jadi targetnya akan meminta hal lebih intim tiap harinya
Mahar Rp.550.000
– Zimat setan Kober : sebuah ajian yang sangat MENYENGAT DASYAT dalam mempengaruhi pikiran bawah sadar targetnya jika anda mengalami peristiwa 3T………TERSAKITI…TERKHIANATI…TERKECEWAKAN,dengan sarana ini membuat lawan jenis terbayang bayang terus dan akan selalu menuruti segala keinginan anda,dan itu hanya anda yang mampu mengendalikan asmaranya,dalam sehari jika tidak ketemu dengan anda dia akan merasa gila dan akan berusaha mencari anda
Mahar Rp.550.000
– Zimat semar kuning : semar kuning adalah sarana pelet yang sering dipakai oleh kalangan paranormal yang lagi booming di media iklan,semar kuning mampu bikin seseorang bertekuk lutut dalam jangkauan jarak jauh tanpa ada hambatan,merubah pikiran orang yang menolak menjadi pengemis cinta.jika ditolak maka resiko target akan bunuh diri karena mau gak mau si target harus mendapat balasan cinta dari orang yang punya media ini ,jadi pakailah media ini untuk membantu masalah asmara anda,karena media ini bisa dipakai siapa saja baik pria atau wanita yang pengen terbebas dari cinta bertepuk sebelah tangan
Mahar Rp,550.000
– Zimat pelet dan pengasihan nabi yusuf : bagi anda yang lebih sreg dengan pegangan aliran al hikmah dalam masalah percintaan,nggak ada salahnya anda memakai pegangan ini,dan kekuatannya nggak kalah hebatnya,bisa menaklukan dan menundukkan pasangan selain hanya untuk menggaet cinta orang yang anda tuju baik lewat tatapan mata,sentuhan,omongan dan keinginan untuk menguasai jiwa dan raganya insya Alloh akan tercapai dengan media ini
Mahar Rp.350.000
– Rompi ontokusumo : dalam kisah pewayangan Raden gatot kaca adalah pemilik Rompi ini yang menjadikan sakti mandraguna otot kawat balung wesi ora tedas papaking palune pande,konon dengan memakai rompi ini,pengguna akan memperoleh bnyak manfaat diantaranya keslamatan mutlak dari kejahatan yang ditimbulkan oleh bahaya laut,udara dan darat dan bahaya yang datangnya dalam 12 penjuru,selain kebal bacok iris tusuk,pengguna Rompi ini akan lebih berwibawa di muka umum,disegani dan dihormati oleh orang banyak dan menangkal segala aksi kejahatan
Mahar Rp.850.000
– Asmak barokah untuk kerezekian : bagi anda yang sering mengalami kesialan dalam perekonomian,maksud sial ini adalah banyak hutang,sering ditipu teman atau relasi bisnis,uang gak pernah ngumpul,banyak pengeluaran,besar pasak daripada tiang,itu artinya rezeki and a kurang barokah,dan sudah saatnya anda memakai sarana ini agar kerezekian anda tambah barokah dan melimpah
Mahar Rp.350.000
– Pembuka kasyaf mata bathin ampuh :bagi anda yang pengen melihat makhluk ghoib tanpa perlu ritual dan wirid dan puasa yang menyita waktu pakailah sarana ini,reaksi cepat langsung melihat penampakan makhluk ghoib, aura orang,melihat wujud benda pusaka dan letak pusaka ,keberadaan orang yang hilang,melihat nomer jitu,melihat pergerakan trading bursa saham,melihat isi hati orang dll,tinggal pake langsung terlihat dengan jelas
Mahar Rp.550.000
– Zimat mencari pekerjaan : khusus buat anda yang nganggur bertahun tahun,blom punya pekerjaan tetap,bingung cari kerja yang pasti pakailah media ini dalam kurun waktu seminggu anda akan mendapat pekerjaan yang pas dengan kemampuan anda
Mahar Rp.250.000
– asmak panglimunan : berupa media yang sarat dengan proteksi ketika berhadapan dengan banyak musuh,bikin musuh nggak melihat kehadiran anda ketika mereka berbuat jahat dengan anda
mahar Rp.350.000

– asmak lebur saketi :berupa media gelang untuk sarana bertarung,bikin tangan berbobot kuat dan bisa bisa lawan jatuh pingsan ,ataupun meninggal tergantung titik hantaman yang terkena pukulan ini,karena ada titik manusia yang bikin meninggal jika kena pukulan pengguna media ini,jadi hati hati untuk menggunakannnya,gunakan pada tempatnya DON’T TRY THIS AT HOME
mahar Rp.350.000
– zimat junjung drajat : buat anda yang belom pernah mengalami kenaikan pangkat dalam bekerja ,kerja tahunan tapi nggak ada kemajuan dalam sebuah karir,pakailah media ini insya Alloh harapan media ini akan memudahkan anda akan bikin pangkat anda naik dalam perjalanan karir anda.karena media ini akan boikin anda lebih berwibawa terhormat dan pantas menjadi pemimpin
mahar Rp.550.000
– gesper sabuk Raja sulaiman : sebuah sarana yang dipakai buat penjagaan di mana saja,lebih praktis dan lebih efisisen dalam pemakaiannya,cenderung ke keselamatran baik udara .laut dan darat ,kekebalan iris,tusuk,bacok,api ,dan kelancaran dalam berbisnis,memperkuat insting dalam pergaulan mana yang nipu mana yang tidak nipu,menundukkan siapa saja,kewibawaan,pengasihan disukai banyak orang,dikawal 2 khodam macan putih
mahar Rp.450,000
– pegangan buat penglarisan :sebuah sarana yang ampuh untuk menuntaskan persoalan usaha agar laris manis ,bnyak pembeli dan pelanggan ,sarana tinggal pakai untuk yang satu anda kantongin yang satu ditaruh di tempat jualan untuk memudahkan anda dalam penjualan baik marketing,sales apa aja insya Alloh laku dan untungpun dapat
mahar : Rp.550.000
– zimat kuat badan : media ini manfaatnya banyak selain kuat kerja tanpa lelah ,bisa kuat mengangkat barang berat dan cocok buat anda yang berprofesi jadi atlit dan aparat TNI biar kuat lari kuat stamina ,kuat olah raga
apakah zimat ini bisa untuk kuat berhubungan badan???
Bisa,asal anda juga memperhatikan pasangan anda tentang kekuatan stamina pasangannya ,jika tidak yang kasihan juga pasangannya,sudah nggak kuat kelelahan dan kecapekan akan tetapi anda tetep nerusin ,itu yang kasihan ,harus disesuaikan dengan kekuatan pasangan\
Mahar Rp.350.000
– minyak matahari 9 : minyak ini berfungsi untuk mengusir makhluk halus yang jahat dirumah anda,dan menetlasir energy negative yang ada dirumah anda,cukup campurkan kedalam obat buat pembersih lantai lalu gunakan untuk buat mengepel lantai,atau percik2an dimana ada area dirumah anda yang angker,praktis dan nggak perlu ribet buat memanggil tukang GOST BUSTHER.dan nggak perlu ritual nyleneh dan njlimet,dengan minyak ini mudah membersihkan tempat tempat angker dan bikin mereka nggak akan kembali lagi
mahar Rp.250.000
– Rokok pelet : buat anda yang pengen pesan media ini tinggal sebuatkan rokok apa yang paling di sukai entar saya isikan power pelet tinggal anda pakai dan saya kasih petunjuk cara pemakaiannya
Mahar Rp.250.000
– Saputangan aura pengasihan : buat anda yang bingung masalah penampilan kurang percaya diri,kurang ngganteng / kurang cantik biar banyak teman atau pengen punya pacar banyak pakailah sarana ini agar anda bnyak disenangi orang
Mahar Rp.250.000
– Zimat aufaq kecerdasan dan kepandaian :cukup media dikantongi untuk sarana belajar,sarana kuliah agar paham dalam pelajaran / mata kuliah ,memudahkan menghafal,pemahaman dan memacu sarana kreatifitas agar anda lebih menerima segala pelajaran yang ada dibangku sekolah atau kuliah,menghindari pikiran malas dan bodoh,Mahar Rp.250.000
– Mustika penundukan Raja sulaiman : mustika ini tinggal pake dan dikantongi atau ditaruh di dompet untuk sarana menundukkan majikan,bos .suami / istri yang rewel biar patuh pada anda ,membalikkan kebencian menjadi senang danpatuh pada anda
Mahar Rp.750.000
– Mustika pengeretan : mustika ini ini tinggal pake ,buat morotin harta orang orang yang kaya mahar Rp.1.500.000
– Mustika gendam : mustika tinggal pake cukup dikantongi atau buat cincin ,cukup buat ditepukkan ke pundak orang yang anda kehendaki insya Alloh memberikan apa yang dia punya,Mahar Rp.2.000.000
Untuk luar negeri hubungi saya langsung
085731493248
Mbah arifyanto

PROGRAM PENGISIAN CAHAYA METAFISIKA


ASSALAMU ALAIKUM

PENGISIAN ILMU SEDULUR 4 DAN KHODAM MALAIKAT LANGITAN DISERTAI PEMBANGKITAN 7 CAKRA AKTIF LANGSUNG.

17027

Dengan menelan 3 kapsul + mandi minyak penyelarasan ,langsung bisa difungsikan.tanpa pantangan,permanen ,buat semua agama baik muslim atau non muslim
Peleburan kekuatan khodam malaikatan dan 4 keramat sedulur jati yang siap difungsikan diberbagai kebutuhan ,diantaranya untuk : keslamatan mutlak darat,laut,udara,anti gendam,dijauhkan dari pembegalan,perampasan,penodongan,dijauhkan dari kecelakaan,pemerkosaan,lawan menyerang langsung terpental,kekebalan mutlak tusuk,iris,gores,bacok,bom,racun,dipukul gak akan terasa sakit,orang yang memusuhi akan kualat sendiri,pesona karisma nabi yusuf banyak disukai lawan jenis ,wajah kelihatan ganteng / cantik,awet muda ,tuah gendam mempengaruhi orang agar takluk dan nurut,haebah wibawa musa,disegani lawan ditakuti musuh aman dari kejahatan preman, terawangan melihat makhluk ghoib dan bisa diajak berkomunikasi ,melihat warna aura seseorang,melihat angka,kecerdasan dan kepandaian mudah hafal untuk prestasi belajar,mengharmoniskan rumah tangga,menjauhkan dari perselingkuhan dan kehadiran PIL / WIL , hidup selalu beruntung , menghilangkan karma dan apes.diajarkan juga cara dapat arisan dan undian,bisa mendatangkan pusaka,memindahkan dan menghalau hujan,cepat mendatangkan jodoh dalam 1 bulan,yang pengangguran cepat dapat kerja,yang kerja bisa cepat menaikkan pangkat,melancarkan rezeki dari 4 penjuru,gak akan kehabisan uang,melariskan dagangan dan mendatangkan pembeli dalam jarak 1 km,mendatangkan kekayaan agar setahun punya rumah sendiri,bisa beli motor dan beli mobil.

Mahar Rp 750.000 ( ongkos kirim jawa 50 rb,luar jawa : 100 rb,jayapura : 150 rb

MBAH ARIFYANTO

085731493248