BIROKRASI ALAM BARZAH


ASSALAMU ALAIKUM

SALAM SEJAHTERAH

Sebelum saya membahas hal yang paling dalam,saya mengajak diri sendiri dan anda semua…bekal apa yang anda bawa ketika berpindah alam dari alam dunia kealam barzah serta alam akherat,apakah hanya ngandalin sholat,puasa,shodaqoh,zakat dan ibadah haji doang…..,apakah itu cukup????? kadang knapa kita takut mati,dan kita akan memutuskan untuk tidak mau cepat mati,memang kematian itu harus didapatkan oleh orang orang yang hidup di dunia…akan tetapi buat berangkatnya itu lho  kok malas dan enggan untuk berpindah kealam berikutnya itu semua karena disebabkan oleh  faktor” bekal “ yaitu sebuah bekal yang kurang banyak….yang digunakan untuk singgah dialam berikutnya atau karena kurangnya bekal kita berupa amal kebaikan yang digunakan agar  mendapatkan syafaat agar tidak di siksa oleh algojo malaikat barzah yang bangsa manusia gak  akan mampu melawan kekuatan bangsa malaikat tersebut sebab dialam barzah kaki dan tangan arwah di borgol mulut terkunci gak bisa ngomong…..mau protes….lewat lembaga apa?LSM?KPK?POLISI?DEWAN KEAMANAN PBB,terus klo gak ada yang nolong mau mengadukan ke siapa?klo gagal cari naungan keamanan  mau misuh…misuh (jancok ),silahkan….. dipastikan gak akan bisa,…gak ada yang dengar…,mau mengadukan ke Tuhan sesembahannya yang selain Alloh,maka  gak akan di gubris mana ada Tuhan selain Alloh bisa menolong anda yang posisinya sudah menempati alam kelanggengan…panggil tu tuhan selain Alloh yang kalian banggakan…..yang katanya bisa menjamin masuk syurga….karena Alloh sudah memberikan fasilitas mewah yang ada di Dunia,Alloh SWT hanya kasih tiket perjalanan 1x  untuk hidup di dunia,karena kita hidup di dunia yang diperlukan oleh Alloh adalah kesadaran…kesadaran untuk bisa taat dan beribadah kepada Alloh,dan waktu di dunia adalah satu-satunya jalan dan  kesempatan emas buat kita semua agar bisa beribadah sepenuhnya kepada ALLOH SWT,mencari bekal amal kebaikan,apalagi klo sudah dialam barzah yang kita hadapi adalah malaikat BARZAH bukan lagi debt kolektor,juru sita dan sipir penjara…tau nggak malaikat itu hanya punya akal,sekali perintah datang dari Alloh buat menyiksa….maka tersiksalah sang arwah tanpa ampun,tanpa tendeng aling aling….sikatz habis dahh….sang arwah dalam menerima siksaan para malaikat barzah  gak akan bisa berbicara…mulutnya tertutup rapat…sedang hati mereka yang bisa bicara,untuk itu bagi yang mau bunuh diri,tolong pikir dulu……sebelum ada jaminan masuk syurga,klo blom dapat jaminan …maka gerakkan badan untuk banyak melakukan amal  kebaikan…..kepada sesama agar amal kebaikan kita menjadi suatu bekal untuk kehidupan ,lupakan kejadian diputus pacar,banyak hutang,hidup kismin,mumpum sehat mumpum kuat,mumpum otak tajam,mumpum si unyil masih ter…ter…maka persiapkan bekal untuk menuju alam berikutnya ,jangan minta disegerakan mati,mintalah umur panjang agar bisa berbuat kebaikan dan beribadah terus….sampai habis masa kontrakan di alam dunia,sedangkan klo bekal gak cukup terus buat dapat fasilitas alam berikutnya kita menggunakan apa…..???

Uang di atm,bunga deposito,warisan enyak –bokap……mustahil dong…lha mati saja gak bawa apa-apa

Alloh membiarkan kita hidup di dunia dengan bebas supaya  kita tau akan kesadaran pribadi tentang syareat Alloh yang harus kita kerjakan dan kita ta-ati,benar kita telah dibuat hidup dan di hidupkan oleh Alloh dialam dunia, mau apa aja bebas,mau jadi supermen,batman,catty woman…mau abnormal,paranormal atau  normal,mau  jadi gay,mau jadi banci,mau jadi lesby terserah atur aja dah….tapi apakah kita hidup didunia hanya untuk makan,minum ,tidur,kencing,berak kerja dan kawin saja,tetapi alangkah  baiknya kita punya pemikiran seperti nabi ibrohim ,bapak dari para nabi…yang dibiarkan hidup oleh Alloh,tapi dengan kecerdasan seorang pilihan Alloh,maka sang kholillulloh ini mulai berpikir tentang keberadaan Tuhan,mulai matahari dan bulan sebagai bahan penilitian sampai  akhirnya bertemulah sang hamba ini dengan pencarian selama itu ,sang  bapak dari para  nabi ini mencari Tuhan  dengan kesadarannya sendiri,akhirnya lewat  pencariannya menjadikan Alloh-lah kebenaran diatas kebenaran…..yang mutlak untuk disembah,inilah permulaan nabi ibrohim mengenal Alloh sebagai Tuhan yang Esa,bukan dari batu,patung,manusia,matahari,bulan,hewan,pohon,bintang,api,asap dll itu kenapa nabi ibrohim dipuji oleh Alloh sebagai manusia yang berakhlak terpuji dan bapak para nabi,…….

Banyak orang diluar islam yang mengolok-olok ajaran nabi mukhammad dengan penuh semangat dengan caci makian :yang maniak sex,penjahat kelamin dll.naudzubillahi mindzalik,padahal klo otak mereka berpikir,bahwa mereka bisa hidup di dunia itu karena kemuliaan “NUR MUKHAMMAD”tanpa kehadiran NUR MUKHAMMAD saya dan anda sekalian gak akan hidup…,jika itu semua gak terjadi maka gak ada namanya abg kinyis-pkinyis yang ada di sekitar kita  gak ada namanya elvis presley dan  gak ada lagi  isi semesta alam,semua akan gelap…yang ada Cuma raja di  raja Alloh swt,Allohu akbar…

Selanjutnya alasan knapa nabi mukhammad itu gak bisa baca tulis (ummi) sejak kecil, itu semua karena taqdir Alloh,bahwa hanya Alloh yang ngajarin seorang “ahmad”itu dengan sebuah pengetahuan yang tidak di duga sebelumnya oleh para kaum qurays,klo nabi mukhammad bisa baca tulis sebelumnya, maka para qurays akan menyangka bahwa wahyu dari Alloh itu nabi mukhammad yang buat sendiri karena beliau bisa baca tulis,makanya setelah nabi mukhammad menerima wahyu beliau langsung bisa baca tulis,ini semua atas kuasa Alloh sebagai sebaik baik pemberi petunjuk kepada hambanya……yang mulia kepada  “Rosululloh saw”

Begitu pula kita yang telah dikenalkan agama islam oleh ortu kita  , sebagai agama warisan turun temurun  kita hanya tinggal  telan…”mak..lups”…tanpa pembuktian lagi….berbeda dengan yang dialami nabi ibrohim dahulu dalam mencari kebenaran akan ketuhanan…karena sebagian besar  kita dapat warisan agama dari orang tua,cuma sayang sekali…masih saja agama islam yang dipake hanya untuk memperindah tulisan buat keterangan di KTP…tidak dimanfaatkan sebaik baiknya……,kecil2 dididik oleh orang tua ngaji,belajar agama…eh dah dewasa kok jadi …teroris,koruptor,kampret dll….itu sebabnya kesempatan kita untuk mencari dan mencari lagi perluasan pengetahuan tentang agama islam harus tetap kita lakukan untuk menambah wawasan disamping itu sebagai jalan untuk memproteksi atas kemunculan kemunculan  banyak ajaran yang berkembang dalam islam yang tidak sesuai amanat dari Rosululloh saw,misal “WAHABI” klo dalam aliran islam, ini aliran “GARIS KERAS”,tidak ada dalam islam aliran kayak gini,ini adalah aliran yang bikin ajaran agama islam rusak,ingat islam itu agama damai,bukan mengajarkan kekerasan,karena asal usul  ajaran wahabi itu dari arab saudi,dan arab saudi juga antek amerika,di balik ajaran wahabi maka amerika bisa mengontrol pergerakan ajaran islam lewat jalur kekerasan ,jadi  memakai arab saudi sebagai alat untuk memperluas jajahannya ke tanah timur tengah dengan agenda”memerangi teroris:” padahal osama bin laden itu adalah alat kontrol amerika yang sudah dibayar dan dilatih sebagai boneka (agen CIA) untuk mempergerakkan ajakan jihad untuk memerangi amerika,nah inilah taktik yang digunakan amerika untuk mendapatkan sumber minyak ,itu sebabnya lewat pergerakan teroris amerika bisa memiliki alasan kuat untuk melakukan invansi tentaranya ke timur tengah,dari sini timbul sebuah provokasi untuk membuat negara timur tengah hancur,yang tersisa cuma iran…negara yang belum tersentuh oleh ziones amerika

selain itu wahabi juga menyusup ke indonesia lewat organisasi muhammadiyah,mereka mengatasnamakan perjuangan rakyat palestina dan afganistan,maklum dari sini mulai ada suatu pergeseran ajaran imam hambali yang pelan pelan ditarik ke wahabi,dari sini wahabiyah mulai mengadakan pengajian yang pertama tama adalah kajian tauhid,fiqih selanjutnya jihad,dari jihad ini pikiran2 pemuda muhammadiyah disusupi untuk lebih peduli dengan timur tengah,mereka akan ditunjukkan berbagai peristiwa yang terjadi di timur tengah akibat ulah amerika dan israel apalagi situs situs yang berbau provokasi lewat situs Arrohma,,nah….dari sini juga ajakan jihad dimulai,dengan modal kalimat “WAHN(penyakit cinta dunia takut mati) dan SYAHID,maka timbulah apa yang dinamakan “pencucian otak” untuk mati mulia dengan syahid,cuma sayang sekali pelakunya adalah pemuda pemuda indonesia yang masih bujang,masih labil emosinya,ya yang terjadi adalah “pengeboman”terhadap orang orang yang gak bersalah dengan berbagai rangkaian aksi teroris di indonesia,pikiran para pemuda akan diracuni istilah “TOGHUT”untuk membenci pemerintah indonesia,apalagi dengan istilah “KAFIR” ke semua orang yang gak berpaham dengan ajaran WAHABI,sebab kata kta “KAFIR”adalah istilah perkataan yang dipakai oleh ALLOH dan Rosulnya untuk membedakan hamba2 yang gak taat kepadaNYA,bukan acuan kita yang beragama islam untuk mengatakan ke lain agama,karena yang berhak mengatakan orang itu “KAFIR” cuma ALLOH  dan RosulNYA,bukan kita sebagai penganut agama islam…yang membedakan dengan yang lain,karena bila dilakukan itu sama saja mendahului seruan Alloh dan RosulNYA.sebagai orang tua maka wajib hati-hati atas keslamatan putranya  terutama yang beraliran mazab hambali lewat oraganisasi muhammadiyah,ajaran kyai Ahmad dahlan bagi saya adalah yang terbaik buat lingkungan muhammadiyah,maka pakailah apa yang telah diajarkan beliau,jangan ikut-ikut ajaran wahabi,walau wahabi berasal dari arab saudi,bukan suatu patokan untuk mengetahui  kebenaran  ajaran islam,

Soal lainnya  itu urusan masing-masing yang penting punya kesadaran buat  berusaha kembali kejalan yang benar.,walaupun hanya mengerjakan ibadah pokok yaitu sholat 5 waktu tekun ,tadarus al qur’an dan dzikir itu juga dah bagus….

Lanjut :

Bekal yang kita dapat dialam dunia gunanya agar kita dapat  remisi hukuman dialam alam berikutnya ,memang benar perkataan para ulama,habib,kyai ataupun ustadz yang mengatakan bahwa dunia adalah sebaik baik tempat untuk menanam kebaikan,sedang kebaikan sendiri berfungsi sebagai penolong kita dialam –alam berikutnya,kadang kita sendiri gak mengikuti anjuran para ulama untuk banyak banyak beramal shodaqoh,karena shodaqoh adalah alat kita untuk memperoleh suatu kebahagiaan baik di dunia dan alam berikutnya,maka didunia ini adalah kesempatan kita untuk berbuat amal kebaikan yang sebanyak banyaknya dan seluas luasnya karena pada akhirnya hanya amal kebaikan kita yang dapat menolong kita di alam selanjutnya…..berbeda dengan orang mujahidin mereka meninggal karena seruan jihad dari Rosululloh untuk membela agama islam,klo sekarang walau bukan dari seruan Rosululloh mereka dengan mudah melakukan jihad

Kadang kala saya sering berpindah pindah guru baik guru yang ngajarin fiqih ataupun al hikmah itu semua karena pengen cari pengetahuan yang seluas luasnya,tujuannya agar bermanfaat bagi diri sendiri,kluarga dan orang lain,mengapa ke orang lain padahal buat diri sendiri gak bisa maksimal itu semua karena factor sosialita , sebab pengetahuan yang kita peroleh harus kita sebar luaskan sebagai suatu informasi yang harus disampaikan dan gak bisa dibuat buat untuk diri sendiri karena menyimpan suatu pengetahuan kelak akan menjadi tuntutan yang berat buat kita sendiri,karena pengetahuan dan ilmu adalah sumber informasi buat orang lain juga,

Bagi saya kalangan islam yang berlabel apapun baik NU,Muhammadiyah,syiah,semua adalah saudara,karena masih satu ajaran yang harus dijaga dan yang perlu diutamakan adalah ukhuwah islamiyah gak perlu saling sikutan,apa untungnya daripada saling membenarkan satu sama lain ,karena intinya dlam agama islam tiap individu di tuntut untuk mencari keslamatan dan kebahagiaan hidup di dunia dan akherat,soal mau sesat mau benar wollohu a’lam,karena kebenaran yang pasti hanya datang dari Alloh lewat al qur’an dan sunnah yang jadi jujukan utama,

Saya sangat risih dan sedih jika melihat sesama muslim saling bertengkar,bertikai gara gara proses saling membenarkan ,gak ingat doa yang tiap hari dibaca:allohumma salimna wamuslimiin(ya Alloh selamatkan kaum muslimiin),sangat sangat ironis banget apalagi ada beberapa bendera dalam islam mengatakan kafir dengan sesama orang muslim….hmmmm….,kafiir….musyriq….emang tau apa tentang hukum kafir….
Padahal masih satu sembahan dan satu nabi….yang berhak mengatakan “kafir “hanya Alloh dan Rosulnya,lihatlah didalam Al qur’an banyak perkataan “kafir”yang di firmankan oleh Alloh bagi hamba2nya yang gak mau menuruti perintahNYA,kata kata “kafir” yang pantas mengucapkan adalah Alloh dan Rosulnya,bukan kluar dari mulut seorang yang berjenggot panjang dan celana cingkrang….”itu dah mendahului seruan Alloh dan Rosulnya”ancamannya adalah neraka,jika telah mendahului perkataan Alloh dan Rosulnya………
Secara lahiriah dalam hukum syareat jika kita sudah bersahadat kita termasuk “muslim”,tapi bagi Alloh apakah kita masih termasuk jenis “kafir”
Pemikiran “Alloh” dan “hamba” jelas jelas berbeda,maksud hati jika telah menjalankan 5 perkara sudah dibilang muslim,tapi apakah berlaku bagi Alloh buat keimanan kita semua.
Yang telah menjalankan 5 rukun islam….terus “bangga” dengan amaliyah kita padahal sebenarnya kita “belum muslim ” dan yang muslim hanya berlaku pada para nabi dan wali…terbukti beliau beliau ini dijamin masuk syurga tanpa hisab,klo kita sendiri masih diragukan keabsahannya buat masuk “syurga”,harus berproses dan berproses,simak saja sebuah cerita tentang seorang umat nabi musa A.S…yang pengen masuk surga dengan beribadah selama 5 ratus tahun ,lalu keinginan itu disampaikan kepada nabi musa agar Alloh swt memasukkan hamba yang alim itu dapat masuk kedalam syurga….,dari proses itu nabi musa mendapat jawaban dari Alloh klo amalannya belum diterima,maka hamba yang alim itu berusaha lagi beribadah sekian kalinya ,berusaha agar dia ditaqdirkan supaya mendapat tempat di surga setelah cukup lama dia beribadah,dia menghadap nabi musa kembali apakah si hamba tadi dah bisa masuk syurga,eh ternyata yang dikasih kabar malah
“si fulan gak bisa masuk surga,karena sifat kesombongannya beribadah supaya bisa masuk syurga”,akhirnya si orang alim ini merenungi amal perbuatannya sendiri,dalam keputus asaan dia berbikir dan menemukan permasalahannya ,kemudian ia berdoa kepada Alloh “Ya Alloh biarlah saya ditaqdirkan masuk neraka,asal umat nabi musa yang lain bisa masuk surga ,dan jadikanlah tubuh saya membesar dengan segala amaliyah yang saya perbuat waktu di dunia, agar pintu pintu neraka yang bisa memasukkan umat nabi musa ke neraka dapat terhalang oleh tubuh hamba,sampai Engkau bisa memasukkan mereka ke syurgamu ”
beberapa hari berikutnya si fulan bertemu dengan nabi musa AS,yang terjadi nabi musa mengantarkan berita bahwa si fulan dah dapat jatah masuk syurga karena doanya

dari kisah ini adalah sebuah jalan bahwa orang bisa mengantarkan ke pintu syurga ,jikalau dia bisa berbuat kebaikan ke orang lain,berbuat untuk kebahagiaan orang lain,manusia itu sebenarnya sebuah komponen yang satu sama lain saling mempersatukan dan saling menguatkan,yang memisahkan antara ke 2 nya adalah rasa “EGO”
rasa ke egoisan yang saling menguasai-mengalahkan ,akhirnya yang terjadi bercerai berai….,rasa cuek-rasa iri-rasa pokoknya gue paling kuasa,paling kuat….paling ganteng…paling cantik,paling kaya….paling kere…..paling kismin…qiqiqiqi
Inilah dampak yang terjadi….saling gak percaya…curiga mencurigai…..
Ya ….wollohu a’lam…..semua kembali ke manusianya masing masing….dan nanti yang didapat juga atas hasil amal diri masing masing…mau pelit,mau sombong…monggo2 saja….

Sebenarnya hidup bahagiah itu dapat dicapai asal ada pengertian antara masing masing orang,dah tau klo manusia mati gak meninggalkan harta……
Tapi kok masih terlalu…dan ter…la..lu berburu harta sampai gak peduli dengan yang lain…saling terkam menerkam,gaya premanisme,gaya koruptor….dll,baru ingat klo dah tuwirrrr…wirrrr…wirrr…nafasnya tinggal senin kamis,dekat dengan kyai  / ulama karena pengen dapat pangkat dan dukungan,tapi setelah jadi lupaaaaaaa…..
Tapi inilah jalan kadang yang gak bisa kita tentukan,seolah kita ini memang gak bisa luput dari pergerakan tangan Alloh yang selalu dan selalu kita ditaqdirkan sesuai apa yang ditetapkan Alloh sesuai terjemahan kitab futukhal ghoib karangan Syeikh Abdul qodir al jailani,bahwa manusia itu dijalankan oleh Alloh….dst

Seperti yang kita ketahui tuntunan dalam agama islam bahwa manusia itu hidup di dunia bakal pulang atau mati,karena kmatian adalah gerbang untuk melanjutkan kehidupan kea lam berikutnya,alam selanjutnya adalah alam barzah atau alam kelanggengan,alam barzah itu identik dengan alam penantian yaitu untuk nunggu kiamatnya bumi (dunia beserta isinya hancur)kbanyakan kitab yang membahas alam barzah itu kurang dpat rujukan yang ada kbanyakan kitab fiqih…,jadi istilah reinkarnasi itu gak ada…..gak ada yang namanya reinkarnasi,arwah manusia langsung masuk alam barzah…..
Saya dapat rujukan dari guru saya yang kebetulan orang “syiah”,karena beliau masih keturunan trah kerajaan mataram.yang ada di jogjakarta,saya akui masalah ilmu kebatinan kebanyakan yang paling sepuh berada di wilayah jogja karta,
Nah inilah kelebihan wilayah DIY,bukan hanya pernah ditempati oleh para Raja_Raja jawa akan tetapi dari segi kultur budaya dan ilmu kebatinan kesepuhannya masih dimiliki oleh DIY,guru saya menceritakan bahwa orang yang meninggal seketika akan diganti dengan busana alam barzah,dari situ para arwah akan ditanyai masalah pertanyaan qubur
Yang terakhir malaikat qubur akan bertanya “siapakah imam-mu” klo menjawab pertanyaan ini salah maka si arwah akan kena pukul entah itu gada ,bola api ,pecut penuh duri jika senjata2 itu terkena badan si arwah maka seketika akan hancur lebur,lalu akan kembali lagi seperti semula,kadang si arwah tadi diberi kesempatan bertanya kepada ahli waris yang ada di dunia dengan masalah yang telah ditanyakan oleh malaikat kubur,dia akan mendatangi ahli waris dengan tanda goresan merah yang ada di jidat yang artinya bahwa si arwah tadi barusan kena siksa malaikat qubur….

Dia akan menemui si ahli waris,untunglah klo sang ahli waris itu berilmu bathin yang tajribnya bisa lihat arwah dan termasuk seorang “SYIAH”golongan bathiniyah tentunya akan dapat terbantu untuk menjawab kekurangan pertanyaan kubur tadi,biasanya sang arwah akan bingung dengan pertanyaan qubur siapakah imam kamu?
Paling paling di jawab :”al qur’an”
Padahal imam kaum muslimin wa muslimat mukminiina wal mukminat sekarang adalah
“IMAM MAHDI AL MUNTADHOR ALAIHISSALAM”yang masih di ghoibkan keberadaannya oleh Alloh swt
karena beliau adalah imam akhir zaman,keturunan Rosululloh saw
JIKA arwah sudah menjawab semua pertanyaan qubur maka para malaikat membawa kealam barzah dan disana sang arwakh masih di intograsi oleh malaikat barzah tetap
akan dimintai pertanyaan-pertanyaan tentang apa yang ada di alam dunia,tentang masalah profesi,harta ,apakah halal atau tidak,sholat,puasa dan ibadah2 yang lain apakah mengikuti tata cara ahlu bayt Rosululloh atau tidak,makanya dialam sana amaliyahnya gak bener akan disiksa sebagaimana semestinya
jika dialam kubur si arwah
tidak bisa menjawab pertanyaan ,akan disiksa terus menerus sampai yaumul qiyamah……hmmmm…nasib…nasib….

selama 7 hari dari hari kematiannya sang arwah akan datang ke ahli waris untuk meminta kiriman doa,begitu pula tiap hari malam jum’at,40 hari ,100 hari dll
mereka tetap akan meminta doa kepada para ahli waris…jika gak ada yang kasih doa maka ahli waris akan ditimpakan berbagai macam kesusahan
setelah 100 harinya dari hari meninggalnya sang arwah ,maka munculah seorang qorin yang muncul dan menolong dia di alam barzah,dia kan muncul yang tujuannya meringankan siksanya dialam barzah dialah perwujudan dari amal kebaikan yang dilakukan selama ada di dunia,entah itu lewat hartanya atau ilmunya yang diamalkan dijalan Alloh…..
tapi untuk permintaan doa ,maka sang ahli waris yang ada didunia
harus tetep mendoakan sang arwah tadi supaya sang arwah tetep dapat hasanah berupa makanan yang mengenyangkan,biasanya berupa buah2an dari surga yang dimakan dengan kekenyangannya sampai beberapa hari saja…..
klo gak dapat kiriman doa dari ahli waris….ya lapar bosss…..mintak kanan kiri gak ada yang ngasih……memang disana ada warteg,kedai kopi?????
Klo ada asyik dong….

hari libur siksaan dia alam barzah adalah kamis malam jum’at dan sebulan penuh bulan romadhon,makanya para arwah leluhur berdatangan ke dunia buat minta doa dan syafaat kepada ahli waris…..

saya disini berbicara untuk menyampaikan …..apa yang ada sebagai bahan renungan dan pengetahuan……tentunya pengetahuan ini tidak bisa saya komsusikan sendiri,begitu beratnya siksa alam barzah ,membuat saya harus berbagi dengan wawasan ini,agar kita selalu waspada,selalu bhati hati dalam menjalani kehidupan ini,karena soal ini mungkin blom nyampe pengetahuan
ke kita semua…..
yang kita ketahui saat ini hanya tayangan
sinetron di Tv,uka-uka,dunia lain,dll

bagi yang banyak amal baikannya…minimal seorang waliyulloh yang berpaham syi’ah
maka dia akan bebas terhindar dari siksaan barzah plus minus dapat remisi untuk belajar
ajaran islam dengan kualitas hakikat bersama “IMAM MAHDI AL MUNTAZAR “DIALAM BARZAH”.Imam mahdi sekarang ini menjabat sebagai khalifah di alam barzah,bagi yang sepaham dengan ajaran imamiyah akan dapat remisi hukuman ,
IMAM MAHDI akan memerintahkan malaikat barzah untuk menahan siksa..bagi orang orang yang berpaham pada 14 maksum,hmmmm syarat yang gak mudah dipenuhi……
trus bagaimana dengan orang orang yang berpaham sunni…..
menurut guru saya……tetep akan kena siksa,karena apapun bentuk diluar 14 maksum akan tetep kena siksa……
ya inilah perkataan yang sulit…dan susah dimengerti…klo bicara masalah SYIAH kebanyakan yang menjadi permasalahan adalah masalah akidah…..
kebanyakan kaum muslimin yang tidak menyukai ajaran SYIAH kebanyakan  menjadikan SYIAH sebagai ajaran sesat  terutama SYIAH rafidhah dan gulat yang menjadi alasan BB(barang bukti) yang menjadi alasan menyesatkan karena menjadikan Imam Ali A.S sebagai Tuhan,

bagaimana dengan SYIAH yang lain…..????
tentunya masak sesat juga…..

bagaimana dengan SYIAH AKBARI,SYIAH yang mempelajari ilmu tauhid dan kebatinan,klo tidak dari nara sumber terpercaya tentunya wawasan tentang alam barzah akan tertutup,terus bagaimana dengan nasib kita nanti,apakah ada yang peduli?????

karena kebenaran mengenai akidah harus dicari,biarpun lewat sunni atau SYIAH,karena kalo dah nyampe dialam barzah,seseorang yang gak mengenal dan berpaham ahli 14 maksum,tentunya akan disiksa…..,Alloh gak menerima taubat kita,penyesalan kita jika sudah sampe dialam barzah,sementara hukum barzah semuanya berpedoman pada 14 maksum….masya Alloh gawat…gawat….

lebih baik dipelajari dahulu sebelum unjuk bicara “aliran sesat”,bagi anda yang gak fanatic tentunya akan menyelami semua ini…bagi yang fanatik silahkan
berbicara bahwa SYIAH adalah
aliran sesat ,silahkan pertahankan pendapatnya
ini semua hanya untuk kebaikan semua…..
saya hanya menyampaikan saja……

antara SYIAH dan SUNNI……
masing masing tetep islam juga……..
(Allohumma salimna wa muslimiin),sama sama umat nabi Mukhammad SAW,marilah kita saling rukun…tetep menjaga toleransi….agar tetap merapatkan
barisan kita agar kita kuat…
soal benar gaknya hanya kepunyaan Alloh semata ,karena Alloh punya suatu
system yang bikin kita harus berjuang untuk mendapatkan kebenaran ,entah itu
pake cara aliran A<B<C<D…..tentunya ini adalah suatu pilihan
karena dahulu ketika isro’ mikraj nabi Mukhammad
memiliki permintaan kepada Alloh….
1) ya Alloh terimalah taubat umatku sampai nafas di ujung tenggorokan?
Maka Alloh mengabulkan
2) ya Alloh masukkanlah ummatku ke surga dahulu sebelum ummat nabi yang lain?
Maka Alloh mengabulkan
3) ya Alloh persatukan umatku agar tidak bercerai berai….namun dari doa yang terakhir ini Alloh gak mengabulkan….maka mengislah nabi mukhammad karena permintaan yang terakhir ini tidak di kabulkan oleh Alloh
dari peristiwa ini tentunya jadi alasan ,knapa kaum muslimin gak ada yang bersatu…..
gak ada yang kompak…….,tentunya persatuan itu adalah atas kesadaran manusianya sendiri,sebagai muslim tentunya banyak fasilitas yang telah diberikan Alloh kepada umat nabi mukhammad dari pada umat nabi terdahulu,untuk itu soal persatuan maka Alloh membuat agar manusia yang hidup di zaman umat nabi mukhammad lewat  kesadarannya sendiri dapat menciptakan perdamaian dan persatuan.
Itu semua atas kehendak Alloh,jika anda melihat Negara2 muslim ditimpa peperangan dan kelaparan karena itu semua atas KE EGOISAN Negara Negara muslim terdekat yang gak mau membantu…..,kompak ,merapatkan barisan
Seperti afganistan knapa arab Saudi,yaman,abu dhabi,gak mau Bantu iraq atau Afghanistan,

malah sebaliknya knapa pemerintah kita di sebut toghut?
dari provokasi “TOGHUT”itu INDONESIA jadi sasaran untuk mlakukan tindakan teroris di Negara kita….kasihan orang orang yang gak tau apa2 jadi korban,
Dengan slogan penyakit “wahn”(yaitu penyakit cinta  dunia tapi takut mati)para mufti wahabi bisa mempengaruhi pemuda2 kita untuk mlakukan aksi teroris di Negara kita…….
Knapa gak langsung serang amerika dan Israel saja…..
Ya sudahlah itu hak masing masing personal…mau dibawa kmana aja tubuhnya terserah,tinggal Alloh menilai apakah dengan membunuh orang lain yang dalam
Keadaan Negara kondusif apakah termasuk…..jihad,
Terserah Negara mau kerjasama dengan amerika atau Israel gak ada kaitannya dengan kehidupan kita selama ini…yang penting bekerja keras untuk kehidupan perekonomian kluarga,anak istri dapat makan dah
alkhamdulillah,
soal rayuan gombal kaum radikal dengan slogan penyakit
wah’n untuk segera berjihad itu mending jangan ditanggapi karena ini adalah taktik orang zionis lewat ajaran wahabi yang ada di arab Saudi untuk banyak merekrut kaum mujahid teroris dalam rangka menggembosi Negara Negara islam yang mayoritas seperti Indonesia,agar rusak hancur dll,karena mufti wahabi kayak jama’ah islamiyah seperti Ba’asyir dari dulu hanya nyuruh nyuruh tetapi gak pernah terlibat di garis depan sebagaimana nabi mukhammad berperang dahulu….dimana ,seorang nabi selalu berada di garis depan……
untuk itu jika di pengaruhi untuk berjihad…lebih baik jangan mau,karena jihad sekarang gak ada untungnya…malah mati konyol….. perintah berjihad itu datang
dari seorang imam akhirul zaman,IMAM MAHDI AL MUNTADHOR bukan
dari seruan osama bin laden,abu ba’asyir atau mufti mufti wahabi lainnya
itu sebabnya seruan seruan Al Qur’an klo gak ada yang menerangkan seperti 14 maksum
hukumnya adalah mardud (tidak diterima) karena malampaui batas seruan Alloh dan Rosulnya apalagi masalah jihad,bukan masalah sepeleh…karena “membunuh” / menghabisi nyawa seseorang termasuk kedalam kategori 5 dosa besar,kecuali ada yang menjamin,
seperti ketika itu ada Rosululloh yang menyuruh umatnya untuk berjihad ketika nabi mukhammad masih hidup dimasanya.dan ketika itu juga turun ayat untuk berjihad,jadi pas dengan seruan Rosululloh untuk pergi berjihad,jadi membunuh musuh ada jaminannya ,klo mati bener bener syahid ketika Rosululloh masih hidup,sebaliknya jika saat ini melakukan jihad ama aja meninggalnya dapat predikat mati sangit,karena gak ada yang menjamin…..masuk syurga…walaupun dalilnya dari al qur’an ,karena al qur’an sekarang ini tajribnya harus diterangkan oleh 14 maksum,bukan diluar 14 maksum,klo gak ada 14 maksum jangan sekali kali diartikan sendiri,karena dampaknya adalah kesesatan yang luas….

karena jihad utama kita adalah jihad bersama IMAM Mahdi Al muntadhor untuk memerangi orang orang yang gak sesuai ajaran dengan nabi Mukhammad,semuanya akan diperangi bagi yang menentang ajaran IMAM MAHDI AL MUNTADHOR,

nanti yang menjadi tentara mahdi adalah dari golongan manusia,dan jin muslim yang sepaham dengan 14 maksum, semua akan ikut berperang bersama sang IMAM,seorang mujahidin  ketika berperang bersama IMAM MAHDI pahalanya bisa memberi syafaat 70 orang untuk masuk syurga…tanpa hisab……
inilah system dari Alloh yang harus kita jalani sesuai kehendakNYA,klo kita melenceng dari system ini tentunya apa yang kita kerjakan sia sia,

tentunya ini tidak sejalan dengan yang kita harapkan karena factor usia,apakah usia kita bisa menjangkau pertemuan kita dengan sang IMAM wollohu a’lam
(allohumma salimnaa wamuslimmiin)

dari penjabaran tulisan ini marilah kita bersama sama mencetak “GOL” untuk berbuat kebaikan bersama sebanyak banyaknya untuk suatu kehidupan yang lebih baik
karena manusia itu sama saja hakikatnya
sama sama dari “NUR MUKHAMMAD”sebagai pengisi cerita di dunia
sebaiknya kita saling menghormati dan menghargai satu sama lain,kita sebagai manusia yang hidup 5 alam sebaiknya satu sama lain saling menguatkan…..saling mendoakan
karena yang kita hadapi di alam selanjutnya bukan bangsa manusia lagi,tetapi bangsa malaikat…yang diutus oleh Alloh apakah kehadirannya untuk menyiksa kita artinya kita tidak selamat  atau memberi salam kepada kita  artinya kita selamat ,wollohu ‘a”lam
mudah-mudahan dengan amaliyah yang kita kerjakan didunia ini
dapat memberikan kita berkah untuk kebahagiaan dunia dan akherat

amiin YA robbal ‘alamiin

WASSALAMU ALAIKUM

MBAH ARIFYANTO

Iklan

DZIKIR BUAT KESLAMATAN


Kiriman :bang wimpi ismajo al palembani

Assalamu alaikum
SAUDARA SAUDARAKU DARI SABANG SAMPAI MEROUKE MARILAH KITA BERDZIKIR BERSAMA SAMA DEMI KESELAMATAN DIRI KITA ,KELUARGA,KOTA ,DESA DARI AMUKAN 4 RAJA ANASIR ALLOH TAMPAKNYA MULAI MARAH…
INILAH YANG DIDZIKIRKAN..
LAA ILAAHA ILLALLOH HU MUHAMMADAR RASULULLOH 700 X
1.ALLOH HU AJIBNI BIHU DURIKA 4000 X
2.SALAMUN QAULAMMIRROBBIL ALAMIIN…700 X
3.SALAMUN ALA NUHIN FILL ALAMIIN..700 X
4.SALAMUN ALA IBROHIM FILL ALAMIIN..700 X
5.SALAMUN MUSA WA HARUN…700 X
6.SALAMUN ALA YASSIN…700 X
7.SALAMUN ALAIKUM HIBTUM FALUHA QALIDIN..700 X
8.SALAMUN HIYYA HATTA MATRAIL FAJRI.. 700 X
INSYAA ALLOH BARANG SIAPA YANG MENDZIKIRKAN YANG DIATAS TERHINDAR DARI 4 MARA BAHAYA,BENCANA ALAM ANASIR ALLOH ,API,ANGIN,AIR,TANAH

demikian hal yang dapat saya sampaikan,moga bermanfaat
wassalamu alaikum

Amalan agar kita menjadi Dermawan


Assalamu alaikum

Jumpa lagi …….

Salam sukses kaya raya
Saya akan memposting suatu amalan,supaya kita termasuk golongan orang yang beruntung,sukses dan maju,
Namanya amalan agar menjadi Dermawan……
Dilihat judulnya saja ,pasti orang akan bilang “ yang punya postingan amalan aja orangnya pelit,kok bisanya posting yang beginian,lebih baik ngaca …ngaca….dong…koreksi diri dulu sebelum koreksi orang lain”,menurut saya apapun yang dikerjakan oleh orang untuk
Mengoreksi diri kita,tentunya kita lihat sebagai nasehat,orang itu bisa menasehati kita mungkin dilihat positifnya dulu,janganlah kita lihat sebagai hal negative,ya syukur2 kita ada yang menasehati…..,anggap aja itu sebagai nasehat buat kita ,klo terus terusan di sindir itu namanya mlunjak…….ngajakin duel…..hehehe…bisa jadi ada hal yang mereka bikin iri terhadap kelebihan kita,berbeda dengan orang yang bergossip…..ini yang bikin kehidupan rusak,gara gara gossip nama orang jadi tercemar…..,karena orang yang bergossip itu termasuk bahaya laten tingkat tinggi,contohnya yang terjadi pada saat ini ,seseorang dituduh bertindak sebagai dukun santet,terus dimassa oleh orang kampung karena gara gara dukun ini seseorang warga dikampung A meninggal dunia,sebagai warga kampung yang bijak seharusnya dapat menangkal isu-isu yang berkembang dengan cara musyawarah untuk bertindak,kumpulkan dulu warga dibalai desa untuk mengadakan pertemuan antara warga dengan pihak tertuduh,jangan asal main hakim sendiri .ini termasuk hal yang paling berbahaya karena belum tentu dukun yang dijadikan tersangka sebagai pembunuhnya,selain itu gossip dapat menyebabkan orang tersingkir dari pergaulan dengan beredarnya isu isu yang bikin orang itu sebagai tersangka utama atas suatu gossip yang tengah beredar dilingkungan
Untuk itu bagi anda sebagai orang yang jadi pendengar gossip mending berpikir bijak saja,agar soal isu-isu yang berkembang dapat dijadikan sebuah wacana ,jangan dijadikan Sebuah daya tarik untuk ikut ikutan menyudutkan seseorang akibat pengaruh dari 1 orang sebagai pemicu gossip
Karena dengan gossip bisa jadi menjadikan pembunuhan karakter seseorang,bagaimana
Jika anda dijadikan sebagai sasaran gossip selanjutnya ,tentunya sakit hati bukan….
Yang berikutnya adalah fitnah…ini yang termasuk suatu tindakan untuk menjatuhkan seseorang kedalam hal hal yang fatal biasanya fitnah ini dilakukan satu orang untuk mempengaruhi satu orang lain yang bisa berakibat terbunuh atau dipecat dari pekerjaan

Hingga disampaikan kedalam al qur’an yang berbunyi”fitnah itu lebih kejam da
Ripada pembunuhan”.terungkap sudah bahwa ftnah itu termasuk hal yang paling dibenci agama karena fitnah dapat merugikan orang lain,untuk itu sebisanya kita menghindari perbuatan fitnah ke orang lain,karena apapun fitnah yang kita tujukan ke orang lain suatu saat dapat berbuah karma bagi diri sendiri dan kluarga kita,ada baiknya kita berbuat baik dengan sesama insya Alloh apabila yang kita tanam baik tentunya akan baik buat kehidupan kita………….
Dermawan artinya adalah suka memberi kepada orang lain,memang didalam agam islam kita harus banyak banyakin beramal shodaqoh,karena nyatanya amal shodaqoh yang mampu merubah kehidupan kita,sedangkan pelit juga termasuk hal untuk mempertahankan ke egoan kita,sehingga membuat diri kita tidak dapat memperluas keadaan kita yang sebenarnya untuk memperoleh hal yang lebih luas lagi karena dengan rasa ke dermawanan dapat memperluas rezeki kita,untuk menjadi seorang dermawan bisa dimulai dari rasa ke ikhlasan orang yang suka berbuat ikhlash hidupnya itu mudah,gampang dan tidak sulit,dimana mana disukai orang,pikiran tenang,damai dan legawa…

Berikut ini ada beberapa amalan yang dapat menjadikan kita seorang yang ikhlas dan insya Alloh menjadikan kita seorang yang dermawan::
Al ikhlas 100x
Lillahi ta’la 1000x,

Baca tiap habis sholat isyak saja
Monggo ,jika bisa bermanfaat buat kehidupannya

Mbah arifyanto