AMALAN UNTUK MEMPERTAJAM MATA BATHIN DAN MELIPATGANDAKAN POWER ILMU


pein-pein-33259881-334-500

ASSALAMU ALAIKUM

Masihkah anda belajar ilmu ghoib????? Atau anda yang saat ini lagi menderita kekecewaan belajar ilmu ghoib yang tak kunjung berhasil buat dapat manfaatnya karena dikibulin terus oleh paranormal internet dan media iklan,dipimpong sana sini yang bnyak mengeluarkan duit????menurut saya itu dah resiko,karena dulu saya mengalami hal yang sama,giliran anda juga mengalami hal itu,tapi gak usah kecewa atau sakit hati,harus ikhlash dan legowo sedikit banyak anda telah dapat ilmu yang bermanfaat walau nggak ada manfaat,yang penting tetep SEGER WARAS,SEGER dibadan dan isi Dompet serta WARAS dipikiran,itu adalah hal utama untuk di syukuri,menurut saya semua juga butuh pengorbanan walau pada akhirnya gagal,gagal di dunia gak masalah klo gagal di akherat apa yang akan anda lakukan????
Tapi jangan khawatir saya akan memposting sebuah amalan yang saat ini banyak para ulama yang belom tau,dan tentu amalan ini saya rasa REMEH atau dari kalimat kalimatnya itu sangat umum,tapi itu jalan sutra orang masing masing,mau pake silahkan…nggak pake juga ORA OPO OPO,saya nggak rugi anda juga nggak rugi,karena amalan yang saya ijazahkan ini terbilang GRATIS ,dan ini kabar baik buat kaum gretongan dengan organisasi KPG ( KLUB PECINTA GRATISAN ),dan nggak semua amalan yang saya posting di blog ini saya maharkan,kasihan buat KPG jika saya maharkan,saya memaharkan ilmu hanya sebagai pengganti jasa buat mendapatkan ilmu ,dan mahar tersebut selain buat beli media buat memasukkan ilmu juga untuk modal saya mencari ilmu lagi kecuali saya ada sponsorship yang mendanai saya untuk mencari ilmu,pasti ilmu yang saya ajarkan gratisssssss…,klo nggak ada yang mendanai ,saya tetep memaharkan ilmu,ini cara saya,klo anda nggak suka juga gak papa,saya punya keputusan seperti itu jadi nggak perlu protes ke saya ,zaman sekarang mau cari ilmu itu gak mudah,harus punya dana yang cukup banyak agar dapat ilmu,karena ilmu itu karya seni tirakat dari seseorang yang butuh pencarian bertahun tahun untuk mendapatkannya,jadi wajar klo ilmu itu diperjual belikan,jadi nggak ada kaitannya dengan maksud dalam ayat al qur;an yang menjual ayat ayat Alloh,itu artinya bukan gitu,itu buat ulama yang merubah ayat ayat Alloh untuk tujuan politik seperti contoh kayak arab Saudi banyak ulama ulama arab Saudi yang dibayar untuk kepentingan politik di negaranya,jadi ulama ulama arab saudi tersebut berfatwa dengan mengutip ayat al qur’an untuk mengubah pandangan pengikut ajaran wahabinya supaya melakukan apa yang diserukan dengan tujuan politik,seperti halnya kutipan “ halal darahnya untuk dibunuh “ itu juga nggak ada dalam al qur’an tapi mencatut ayat ayat jihad untuk melakukannya,seperti yang dilakukan ISIS di suriah,dan penyerangan gabungan yang dipimpin oleh arab Saudi untuk menyerang wilayah Yaman,itu juga menggunakan fatwa fatwa yang dihalalkan untuk kepentingan politik,jadi maksudnya begitu tanpa ada kaitan dengan masalah jual beli ilmu.,
Oke ,untuk amalan ini akan saya jelaskan manfaatnya ,Cuma jangan kecewa klo nggak sesuai harapan,karena untuk mengamalkan suatu amalan agar menjadi energy ilmu,itu butuh ketelatenan dan keuletan,semisal saja anda nggak sabaran pengen Nampak hasilnya dalam beberapa hari ,itu nggak akan pernah anda dapatkan manfaatnya,karena anda berusaha memaksa ,dan sebuah amalan itu memiliki dimensi tingkat kehalusan energi yang berbeda buat mengamalkannya,jadi harus sabar,tulus dan telaten,klo gak mau gitu mending anda belajar yang lain,bisa belajar sulap,belajar pijet atau hal lain yang butuh waktu cepet
Manfaatnya diantaranya :
– Mempertajam bathin dan melipat gandakan power dzikir
– Mempertajam insting ,meredam setress,galau dan panik
– Menguatkan pikiran agar tidak mudah bingung,bikin anda tegas dan berwibawa
– Anda akan ditakuti makhluk halus,jadi jika anda melewati wilayah angker cukup baca amalan ini sambil jalan,insya Alloh anda gak akan melihat penampakan yang biasanya klo anda melihat penampakan selalu lari dan bilang “ hantuuuuuuuuuuu: ini malah kebalikannya malah hantunya yang bilang “ lariiiiiii ada manusiaaaaaa “
– Insya Alloh bisa mengusir tikus dalam rumah,lalat dan nyamuk yang bertamu tanpa diundang dirumah anda,isya Alloh ,tapi jangan nyalahkan saya klo nggak berhasil,karena saya sendiri dah membuktikan,nyamuk,lalat ,semut,tikus bisa diminimalkan kunjungannya,itu semua atas izin Alloh manusia hanya bisa berusaha
– Menyembuhkan kelainan mental seperti idiot,gila,kelainan sex seperti pedofilia,HOMO,lesbi,waria,jika mau istiqomah insya Alloh sembuh,tapi ingat niatnya harus pengen sembuh.entar ketemu dengan kawan lamanya malah mengadakan reuni untuk mengulang perbuatan itu,ya gagal lagi,ingat kesembuhan itu juga datangnya dari niat,klo kurang ada niat untuk sembuh yaa pasti nggak akan sembuh,amalan ini bisa anda terapikan ke media air untuk diminumkan ke penderita
– Dan kegunaan lain lain yang nggak bisa saya sebutkan satu satu karena ini semua tergantung proses yang berjalan

Amalannya sebagai berikut :
– Ila khadroti nabi musthofa mukhammad sholallohu alaihi wassalam wa ahlu bayt maksumin al fatehah 1x
– Khusushon amiril mukminiin Imam Ali aliahissalam ,al fatehah 1x
– Khushushon nabi khidir alaihissalam ,al fatehah 1x
– Khushushon syekh abdul Qodir al jailani,al fatehah 1x
– Khushushon waliyulloh ilal ardli wal maghribi,ila akhyat minhum wal amwat al fatehah 1x
– Khusushon malaikat muqorobin al fatehah 1x
– Khushushon abi wal ummi wa ahli baytina al fatehah 1x
– Khusushon sedulur ponco moyo kulo al fatehah 1x

” Laa ilaha  ilalloh mukhammad  Rosululloh wa ‘aliyan waliyulloh “

Amalan diatas cukup dibaca sehabis sholat fardlu dengan hitungan semampunya,
Moga bermanfaat
Wassalamu alaikum
085731493248
Mbah Arifyanto

6 thoughts on “AMALAN UNTUK MEMPERTAJAM MATA BATHIN DAN MELIPATGANDAKAN POWER ILMU

  1. Mji berkata:

    Assalamualaikum…mba Arifyanto…Qobiltu saya izin mengamalkan ikhlas ridonya dan doanya semoga berkah dunia akhirat…

  2. Dani Hamdani berkata:

    Qobiltu, mohon izin mengamalkan. Jazaakallah…

  3. asrwaskita berkata:

    qobiltu mohon ijin mengamalkan

  4. bungakusuma berkata:

    Ijin copy Mbah, nuwun..

  5. srd berkata:

    qobiltu gus ijin mengamalkan

  6. Abeng berkata:

    Qobiltu ijazataka

Tinggalkan komentar