MANTRA MELAYU SEMULA JADI BUAT KEKAYAAN


BISMILLAHIRROKHMANIRROKHIIM

ALLOH HAK KATANYA AKU WARIS NABI SULAIMAN
ALLOH HAK KATANYA AKU WARIS NABI DAWUD
HIDUP MULA BERUBAH MUDAH
KUN KATA ALLOH
KUN KATA MUKHAMMAD
KUPANGGIL UANG HARTA DIPINTU GEDUNG SULAIMAN
TERPAMPANG SUDAH DIDEPAN MATAKU
BERKAT DOA KU MUSTIKA RAJA SULAIMAN

AMALAN INI DIAMALKAN HABIS ISYAK TIAP HARI SEBANYAK 77X
INSYA ALLOH ADA PERUBAHAN DI KEHIDUPAN ANDA JIKA ISTIQOMAH
HABIS SHOLAT FARDLU LAIN CUKUP 7X AJA

WASSALAMU ALAIKUM

MBAH ARIFYANTO

Iklan

128 thoughts on “MANTRA MELAYU SEMULA JADI BUAT KEKAYAAN

  1. Assalamua’alaikum salam silahturahmi..ijinkan saya qobiltu tuk amalan tersebut..mohon doanya salam hormat slalu Deny Darmadi bin kosnadi

  2. Rievs Hard berkata:

    qobiltu mawon njih mbah……………

  3. siapa sajalah berkata:

    kalau boleh tanya apakah ilmu ini sudah pernah dibuktikan,

  4. vice berkata:

    Qobiltu @Mbah Arifyanto, Insyah Allah bermanfaat….Alfateha

  5. MBAH ARIFYANTO berkata:

    @siapa sajalah:klo ragu jangan diamalkan,wong ini amalan gratis tanpa mahar artinya saya dah ngasi amalan yang terbaik buat anda klo anda ragu jangan diamalkan,saya gak akan berani posting amalan tanpa pembuktian dari saya dahulu,sekali lagi klo ragu jangan diamalkan
    mending anda ngamalkan ASR,RDR atau amalan dari blok lain yang pualiiinng hebat yang bikin anda sakti sak dunia ,inna a’malu biniyyat klo anda lagu jangan diamalkan…oke

  6. ALI_FAUZI79@YAHOO.COM berkata:

    QOBILTU

  7. Bungakusuma berkata:

    nyemak mbah…….

    nuwun

  8. Wisnu setiawan berkata:

    QOBILTU

  9. adie anak polos berkata:

    assalamualaikum wr wb…..
    qobiltu mbah arif,mohon ijin ngamalin ilmunya,insya allah manfaat dunia akhirat……..amiiinnnnn………
    send al fatihah…..

  10. supraptoeka berkata:

    assalammualaikum.wrwb…ijin nyimak mbah

  11. vice berkata:

    Assalamualaikum @Mbah Arifyanto,…boleh bertanya ngak ? ;
    – Amalan ini dibaca secara istiqomah artinya continous/ajeg kira2
    menurut pengalaman Mbah berapa lama amalan tsb diijabah/masuk/jadi
    – Apa tanda2nya amalan tsb. diijabah/masuk/jadi
    – Boleh ngak amalan tsb. terputus ; misal ada halangan saat mengamalkannya
    – Kalo amalan tsb. diijabah/masuk/jadi boleh ngak istirahat (misal hanya satu minggu sekali atau lebih,..atau sesekali saja
    – Apa pantangan amalan ini

    Okey @Mbah cukup dulu ya,..terima kasih atas perhatiannya.

    Wasalam

  12. MBAH ARIFYANTO berkata:

    @vice:menurut penglman saya sebulan dah tahu hasilnya,karena apapun yang kita baca intinya adalah mengumpulkan energi dari alam semesta,seemakin banyak mantra yang kita baca maka tabungan energi kita akan tambah banyak
    – masalah terputus no problem kan bisa diwakilkan buat di baca dalam hati dimanapun kita berada,sebab hati adalah raja bagi komponen tubuh kita
    -klo dah ijabah biarpun gak dibaca 10 tahun klo dah hafal mantranya,akan tetap bisa di akses lagi lewat password bacaan amalan mantranya
    -pantangan gak ada ,karena ilmu melayu semula jadi adalah ilmu yang berasal dari daya cipta kita,lewat akses otak bawah sadar kita buat memunculkan kekuatan atau keajaiban pada diri kita,karena manusia itu dah sakti dari sononya tinggal kita memanfaatkan lewat tehnik pembukaan cakra dalam tubuh

  13. vice berkata:

    Assalamualaikum @Mbah Arifyanto…terimakasih atas penjelasannya dan sy sangat puas,…nanti boleh tanya lagi yaa @Mbah

    Wasalam

  14. MBAH ARIFYANTO berkata:

    @VICE:wa alaikum salam,boleh klo nanti mau bertanya,trima kasih atas kepercayaan buat blog cahmet

  15. PATUR berkata:

    apa bisa mengamalkan yg 77 kali dlm kondisi apapun?

  16. MBAH ARIFYANTO berkata:

    BISA OOOOM,ASAL WAKTU MENGAMALKAN JANGAN DIWARUNG REMANG REMANG DAN RUMAH BORDIL.OM

  17. mbilong edan meneh berkata:

    qobiltu mbah….

  18. sahid berkata:

    MBAG ARIF AGAK GERAM KYKNY WAKAKKAKA

  19. Adriyan berkata:

    Mohon ijin tuk mengamalkan mbah…trm kash

  20. Endra berkata:

    Aslkm.. Sy Endra, mhn maaf sblm’nya kpd rekan2, lgsg aja ya, ilmu diatas udah sy cb dan sy dawamkan setiap menjelang subuh(maklum suka bgdang),selama 7 mlm berturut2 dan sy merasa bosan sebab uda 7 mlm tdk ada tanda2 bg sy, ya akhirnya sy niatkan gk mau lg dawamkan atau wiridkan,, tp hr ke 10 pas hr saptu pagi sktr jam 10 sy kdatangan teman yg membawa org yg kata’nya mau minta tlg untuk dijagakan tanahnya yg kira2 luasnya 5 hektar, busyet preman bkn,jagoan bkn,, jd bingung sy, nah org itu tanpa pnjg lebar lgsg ngasih duit kpd sy 250jt uang tunai, jd intinya ilmu diatas jg ada bukti buat sy, ya skrg sih sy yg dulunya rokok aja beli ketengan tp klu skrg bs belikan tmn2 slop2’an, hehehe.. Jd menurut sy ilmu diatas silakan dicoba sodara2… Nih email sy. “mamatirawan11@yahoo.com”

  21. vice berkata:

    @Endra …selamat atas kesuksesanya dlm pengamalannya (tadi bosan/berhenti mengamalkan sb merasa belum ada tanda2) ,,,and justru saat merasa tdk/kurang percaya akhirnya ada orderan yaa besar,,,
    Sy sdh 2 minggu tapi belum ada tanda2 berhasil,,,,,,mudah2an dg ini menambah semangat sy untuk mengamalkannya terus berhasil (diluar perkiraan)
    @endra boleh dishare ke sy mengenai kiat2nya ke email sy : alamratualam@yahoo.co.id

  22. ilon bin cetik berkata:

    asalamualaikum,slm kenal bt pencinta cahmet.mhn ijin org baru yg brniat menjalin silahturahmi,dan brniat menjdi murid di blog yg mbah asuh.

  23. PATUR berkata:

    mbah apakah ada tanda 2 nya amalan akan diijabah, mhn penjelasan mbah..,

  24. MBAH ARIFYANTO berkata:

    @patur:soal ijabah tergantung ridlonya Alloh….biasanya mantra melayu yang memberi ijazah adalah datuk-datuk yang memiliki keilmuan ma’rifat,tujuan dibaca dengan banyaknya hitungan agar energinya terkumpul sehingga energi itu memberikan manfaat lebih bagi pengamalnya,jadi tetap istiqomah,tinggal tunggu dan lihat hasilnya jangan dirasakan kelebihannya

  25. amir berkata:

    mohon di izinkan kami utk mencobanya

  26. eka berkata:

    Qobiltu. Mohon ijin mengamalkan

  27. dzul berkata:

    qubiltu mbah semoga dapat bermanfaat dunia akherat

  28. by anak kecil berkata:

    assalamu alaikum. qobiltu mbah, izin mengamalkannya.. semoga membawa berkah dunia akhirat aamiin.

  29. Muhammad berkata:

    Assallamu’alaikum.
    Qobiltu,mohon ijin tuk mengamalkannya.

    Ilmu ini bila kita semua merenungnya lebih jauh,pastih kitapun akan tau betapa dhasatnya.
    Karena nabi sulaiman adalah raja,keraja’annya mulai dari ujung barat,sampai ke ujung timur,dari jin dan manusia,angin dan awan.
    Mari kita sama2 mengamalkannya dengan istikomah.
    Dan serahkan semua kepada allah,krn dialah yang menentukan segalanya,yang dibutuhkan adalah,kesabaran dan keyakinan,yakin akan kebesaran Allah.
    Bila Allah sdh berkehendak tidak ada yang mustahil bagi Allah.
    Sekali lagi saya ucapkan banyak2 terimakasih atas ilmunya.
    Smoga kita semua mendapatkan rahmat dari Allah SWT.

    Wassallam.

  30. SINYO berkata:

    Qobiltu,ijin mengamalkan,semoga bermanfaat dunia akhirat

  31. Berguna berkata:

    Mbah Arif,..Qobiltu atas postingan amalannnya moga2 berguna/bermanfaat & kepada mbah arif semoga slalu mendapatkan kerberkahan dari Allah SWT.
    Oh yaa mbah kira2 apa tandanya amalan tsb dikabulkan/diterima. tks,-

  32. MBAH ARIFYANTO berkata:

    @BERGUNA;YA TANDA BERHASILNYA AMALAN YANG ANDA AMALAN DILIHAT APAKAH ANDA SUDAH JADI ORANG KAYA APA BLOM,KLO BLOM COBA LAGI SAMPE BERHASIL

  33. syukron7 berkata:

    Qobiltu, Ijin amalin Mbah.

  34. murid ptk berkata:

    assalamualaikum mbah… Sy pendatang baru diblog ini, sy mohon ijin mengamalkan keilmuannya..

  35. cipli99 berkata:

    QOBILTU KI,
    Izin mengamalkan ilmunya,.

  36. mila dwianti berkata:

    aslm alkm mbh sy mnt pengijahannya buat mengamalkan ilmu tsb.. waslm trmksh? by
    Mila Dwianti di pekan baru (riau)

  37. mila dwianti berkata:

    asslm alkum mbh.. amalan ini pke puasa ga mbah.tlg d’blz ya mbah pertanyaan saya karna sy sangat ign melakukanya. trmksh

  38. MBAH ARIFYANTO berkata:

    @mila dwianti pacarnya bang ucup:pake puasa boleh,gak pake juga boleh,asal jangan tinggalkan sholat fardlu,karena sholat adalah serangkaian usaha untuk keslamatan kita di dunia dan akherat…..
    mila masih single ta……?????? uhui……usaha choi

  39. mbahglempeng berkata:

    adeh…adeh…g di mall g di blog,guru kita usaha trs.kmren di mall godain baby sister.tp sy dukung usaha guru,bgmanapun usaha harus dilanjutkan.suit suieeww

  40. ultaman berkata:

    adakah yang sudah berhasil !!! tolongdonk testomoninya

  41. poweranger berkata:

    Om,om & tante2, pengen kaya hubungi mbah arif,…nanti dia kasih solusinya,…….

  42. poweranger berkata:

    @kopi hitam,…lu jangan cari gara2,…apa maksud loo minyaknya kagak nyampe !!!

  43. mazthrei berkata:

    qobiltu mbah..

  44. ***_nurcahyo_*** berkata:

    QOBILTU MBAH IZIN MENGAMALKAN MHN DOA RESTUNYA AMIN.

  45. agateszjovi berkata:

    Respect & Unity 4 Mbah Arifyanto. ^^

  46. anak lanang berkata:

    Qobiltu mbah !

  47. anak lanang berkata:

    Qobiltu mbah , mohon izin mengamalkan mugi2 barokah amin !

  48. Yudie kelana berkata:

    Qobiltu mbah ” mohon izin mengamalkan ilmunya. semoga bermanfaat dunia akhiarat. Amiin Alfatihah sent mbah afriyanto.

  49. abiy -amiy berkata:

    Qobiltu ya Mbah>> Makasih

  50. dewa menangis berkata:

    salam kenal,postingan yang bagus dan perlu diuri-uri

  51. r0bi93 berkata:

    qobilto mbah ..

  52. Noory berkata:

    Qobiltu

  53. wahyudin berkata:

    ass qobiltu ki ijin buat mengamalkan mdah”n brmanfaat

  54. ROY KRISTANDA berkata:

    met mlm,
    sy lg nyimak kebetulan tertarik,maaf sebelumnya sy mau bertanya mbah,sy non muslim bolehkah sy mengamalkannya?

  55. ram zebua berkata:

    Ijin mengamalkannya mbah, mohon restu dan keikhlasannya smoga bermanfaat

  56. Bambang Purwanto berkata:

    qobiltu mbah izin mengamalkan
    Terima kasih

  57. styo aji berkata:

    ass.mhn ijin mengamalkan,qobiltu sy trma ijasah ilmu tsb dg ihklas smga jd berkah.@bang endra zakatx mana ne

  58. puput berkata:

    mohon izin mengamalkan mbah.saya orang baru .salam kenal.al fatekhah sent .tengkyu.

  59. mohd yussuf berkata:

    Assalammualaikum wat semua…sy dr malaysia..mohon untuk diijazahkan atas ilmu2 yg dikongsi d kampus ini..sy benar2 dlm kesulitan hidup..

  60. surya berkata:

    assalamualaikum mbah, sy orang awam mau belajar ilmu. smoga bermanfaat dunia&akhirat..QOBILTU..Wasalam….

  61. Asep Sulaeman berkata:

    QOBILTU….. MBAH ARIFYANTO
    minta link fbnya……

  62. zahn berkata:

    mohon diamalkan, tk

  63. Nimun berkata:

    QOBILTU

  64. yowan.bet berkata:

    mbah arifyanto mhn ijazahx ijin mengamalkan

  65. yowan.bet berkata:

    mbah arif ap bleh d amalkan d dlm hti dlm keadaan bkrja.

  66. abg_tua berkata:

    Qobiltu mbah ” mohon izin mengamalkan ilmunya. semoga bermanfaat dunia akhiarat…………..

  67. remon berkata:

    Qobiltu,,mohon izin mengamalkan mbah,,terimakasih,,semoga terkabul,dan barokah,,Amiin

  68. Yunus berkata:

    Qobiltu, ijin ngamalken mbah. Moga berkah. Amiin.

  69. RIZKI JANUAR berkata:

    Qobiltu mbah, mhn ijin mengamalkannya.,.

  70. H. EKO SULTHON berkata:

    Askum Mbah Arif.
    Salam kenal Dan mohon ijin tuk mengambil keberkahan dari amalan ini.
    semoga bermanfaat. QOBILTU……………… ALFATIHAH,

  71. Rupadi berkata:

    ”assalamu’alaikum wr wb….qobiltu mbah….derek nyimak&ngamalken…jazakumullah khoiru jaza…..

  72. salim berkata:

    Assalam mualaikum, absent mlm, nderek sinau , sekalian
    Qobiltu, mohon ijin & ridhonya ikut mengamalkan mbah arif
    Wassalam

  73. WoNG pengeN iso berkata:

    ijin mengamalkam mbh arifyanto

  74. Bambang purwanto berkata:

    Qoliltu Mbah izin mengamalkan semoga bermanfaat
    Wassalam

  75. agateszjovi berkata:

    Mhn izin Mengamalkan Mbah.
    Sya suka Bhasa Mbah, yg lugas. ^^

  76. Chairulhuda berkata:

    Assalamu alaikum wr wb,mbah yang terhormat saya sangat memerlukan amalan ini saya mohon ridho nya mbah mau saya amalkan,makasih banyak mbah ALLOH SWT yang akan balas kebaikan mbah,wassalamu alaikum wr wb.

  77. Rihasto berkata:

    Qobiltu

  78. tilmisanimaghribi berkata:

    Qobiltu ki amalannya saya ijin untuk mengamalkan,,mdh2n berkah
    terimakasih

  79. Susan Yasmin berkata:

    Assalamu’alaikum…mbah
    izin mengamalkanya semoga menjadi barokah
    dan terimaksih telah berbagi ilmu..

  80. dicky berkata:

    assalamualaikumwbr…mohon ijin guna mengamalkan doa ini semoga ALLAH RIdho dunia akherat untuk kita semua amin

  81. hermawan76190519 berkata:

    langsung qobiltu
    semoga menjadi berkah dan terima kasih telah berbagi keilmuannya,semoga menjadi amal ibadah untuk mbah.wassalamualaikum.

  82. Bani Adam berkata:

    QOBILTU

  83. davidnov berkata:

    qobiltu izin mengamalkannya ki

  84. eka berkata:

    ikutan lgi mbah…semua ny deh mbah amalan dari mbah…qobiltu
    ada guna ny nanti trims.

  85. Eka berkata:

    Wah,ketnggalan sy…izin qobiltu smua amalan dr mbah…trmsuk yg ini…

  86. kumbara berkata:

    qobiltu

  87. edo pancaroba berkata:

    qobiltu mbah mhon izin tuk mengamalkan nya.

  88. MK berkata:

    Askum…….
    salam hormat utk Mbah Arif,
    mohon izin serta doa restunya utk mengamalkannya Mbah, & mohon izin utk menyebar luaskan nya…..
    Semoga kebaikan hati Mbah mendapatkan ganjaran yg berlipat ganda, amin….

  89. decky berkata:

    qobiltu

  90. Alwi berkata:

    Qobiltu mohon izin untuk mengamalkanya mbah

  91. wong cerbon berkata:

    asslkm,. Mbah,
    Izin mengamalkan, smoga manfaat dunia dan akhirat,.
    Amin,..

  92. Daeng mattawang berkata:

    qobiltu mbah…mohon ijin dan keihlasanya utk mengamalkan…..

  93. rozak berkata:

    qobilti izin mengamalkanya mbag arif…”semoga barokah amin..”

  94. dicky lesmana berkata:

    mba arifyanto 1 prguruan sama saya…

  95. dicky lesmana berkata:

    kun kata allah
    fayakun kata muhammad
    hak kata jibril
    ingsun kataku
    kata jibril kedudukanku batu amparan perak kota berdinding
    macan putih tempat dudukku
    bintang berhamburan didadaku
    matahari memancar dimukaku
    bulan purnama di hadapanku
    1 raja besar dlm dunia tunduk takut kepadaku sekalian yang bernyawa
    berkat doaku lailahaillallahmuhammadurrasullullah

  96. Adien alfadin berkata:

    Qobiltu sy ijin mengamalkannya.

  97. zuki berkata:

    QABILTU,Mbah Arif ilmu@
    sent fatihah bt Mbah Arif

  98. zuki berkata:

    QABILTU,mas Decky ilmu@

  99. eko handri berkata:

    qobiltu.. Mohon ijin mengamalkannya…

  100. Hariyanto berkata:

    Qobiltu..Mbah arifyanto

  101. Hariyanto berkata:

    Mas dicky lesmana ..Dibabar skalian aja..Dsini…Kpalang tanggung nich.. .. Pasti muantep nie kykny…Hehehe..Secara Saudara sperguruan mbh arifyanto gitu louh..

  102. bryan'gading berkata:

    qobiltu’ki..izin’mngamalkanya…

  103. Liand berkata:

    Slm hormt to ky arifyanto’
    saya anak pribumi asli melayu, kranya ky arif meng ikhlaskan amalalan ini tuk saya amalkan.. Mhon do’a nya ky… Wlslm..

  104. hamba allah berkata:

    askum mbah mnta ijin mengamalkan
    moga jd berkah krn tujuannya untuk bhagiakan orang tua
    al fatehah bwt mbah afrianto

  105. jimmy berkata:

    Qobiltu .. Ijin mengamalkan

  106. ahmad berkata:

    assalamuaikum izinkan saya mdngamalkan ini mas/bpak
    qobiltu semaga alloh memblas ke baikan anda

  107. zein berkata:

    mohon izin untuk megamalkan nya

  108. sarabakawa berkata:

    qobiltu,mohon izin mengamalkan..

  109. RAHIM berkata:

    Aslm.WrWB, Mbah afrianto mohon untuk saya mengamalkan, semoga menjadi amal mbah afrianto kelak

  110. joenray berkata:

    Assalamualaikum mbah Arif ..
    Ijin ngamalaken…
    Qobiltu…Alfatiha
    wassalamualaikum
    Swun

  111. mohamad zarkasih berkata:

    bismillahirohmannirohin.assalamuallaikum wr wb.. qobiltu.. mohon izin mengamalkan mbah arifyanto smoga berhasil.. aamiin.. terima kasih

  112. dianismayajati berkata:

    assalamu alaikum wr.wb .mohon ijin mengamalkan suatu saat mbah arif…smga diijabah oleh ALLOH SWT ikhtiar kita semua,berkah dunia akherat amiin…man ajajani al fatihah….

  113. orang awam yg haus ilmu berkata:

    Qobiltu mbaf,mohon doa nya agr berhasil

  114. orang awam yg haus ilmu berkata:

    Qobiltu,mohon izin mengamalkan dan mohon bantuan doanya agar kami berhasil amiiiin
    Terima kasih mbah arif.

  115. samsul berkata:

    Bca basmalah stiap saat adlh amalan ampuh

  116. kebo pellor berkata:

    qobiltu

  117. Eko susilo berkata:

    Qobiltu mbah, ijin untuk mengamalkannya semoga d ijabah sama alloh biar bisa bAyar utang, bangunin rumah buat orang tua, bisa ngelamar sang pujaan hati…. Amin

    Fatihan sent to mbah arifyanto

    Wassalamualaikum

  118. aben saputra berkata:

    asalmualaikum, qobiltu.mbah ilmunya mohon ijin mengamalkan semoga berkah dunia akhirat,amiin.

  119. Ujang berkata:

    ijin untuk mengamal kan nya

  120. Fathurozy berkata:

    Qobiltu sensei

  121. teddy berkata:

    qobiltu ya Mbah

  122. yii berkata:

    ijin ngamalkan bah

  123. budi berkata:

    qobiltu mbah. Tq

  124. kirana berkata:

    Mohon izin mengamal…

  125. ujang ar berkata:

    Qobiltu.mohon ijin ki untuk mengamal kan y

  126. antahbudi berkata:

    Qabiltu, Mubah Arifyanto. jazaakumullaah semoga manfaat diizinkan Allaah…aamiin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s