PROGRAM ROMADHON 1438 H


Assalamu alaikum

Salam Romadhon salam kebahagiaan

18788039_113161162605381_756807706_n

Tak terasa kita sudah memasuki bulan Romadhon lagi Alkhamdulillah wasyukurillah wanikmatillah,ternyata kita masih diberi kesempatan untuk menjalani ibadah dibulan Romadhon pada tahun ini ,dn belom tentu pada tahun berikutnya kita akan menemukan Romadhon lagi,karena umur manusia gak ada yang bisa menyangka kapan akan meninggalkan dunia ini.dan jangan disia siakan kesempatan tersebut,banyak faedah faedah yang akan kita terima jika kita mau menjemput bulan romadhon dengan nilai ibadah ibadah yang seharusnya kita kerjakan, karena siapa yang mampu memberikan keutamaan keutamaan di bulan Romadhon siapa lagi jika bukan Alloh,tanpa kuasa Alloh dibulan Romadhon tentu keutamaan keutamaan yang ada di bulan ini tidak akan pernah ada,di bulan ini Alloh mengerahkan tentara tentara malaikat untuk memberikan keutamaan kepada orang orang yang beriman yang sedang menjalankan ibadah di bulan ini,dibukakan pintu Rokmah dan pengampunan seluas luasnya,dilipat gandakan pahala pahala bagi yang mengerjakan ibadah di bulan ini,bagaimana dengan yang berbuat maksiyat di bulan Romadhon ,tentu tidak akan men dapatkan Rokhmat dan ampunan dari Alloh,hanya mendapat pahala maksiyatnya saja,tidak dilipat gandakan dosanya yang telah dilakukan untuk berbuat maksiyat,tapi rugi jika pada bulan ini kita pakai buat menjalankan perbuatan maksiyat,karena setiap kesempatan yang diberikan oleh Alloh itu masih ada kaitannya dengan persoalan dialam berikutnya,barangkali di bulan ini kita nanti akan mendapat hidayah untuk menyegerakan beribadah ,barangkali juga 10 tahun lagi usia gak panjang lagi,habis kontrakannya buat hidup didunia,syukur syukur jika hidayah itu bisa nyampai mengenal ajaran maksumin itu akan sangat sangat memberikan keuntungan bagi kehidupan kita sendiri,karena yang kita butuhkan dalam kehidupan di alam berikutnya adalah SYAFA”AH para maksumin,didalam kehidupan didunia ini kita hanya bisa membuat spekulasi mana yang terbaik untuk dikerjakan,namun seiring hasilnya kadang hasil spekulasi itu akan membuat diri kita terlena utuk tidak belajar lagi,yang tentu nantinya membuat kita tidak mendapatkan kebahagiaan dialam alam selanjutnya malah membuat kita menjadi orang ZONKER ( bodong ) ,apalagi dalam kehidupan ini masih terselubung EGO yang TINGGI untuk tidak lagi menerima kebenaran kebenaran yang mendatangi kita,kita biarkan saja KE EGO AN itu ada dalam tubuh kita,EGO ITU apa sichh ???
EGO adalah Rasa dalam sifat manusia nyang cenderung kaku untuk mempertahankan pikirannya dan pendiriannya yang keras dan kuat.
Banyak orang tersesat dalam EGONYA yang terlalu tinggi,karena EGO masuk dalam dimensi FIKRI YAH ( alam sadar ) yang merupakan bagian dari  nafsu amarah.

Sedang dimensi pikiran manusia dinaungi oleh nafsu
Amarah,mutmainah ,aluamah,supiyah

1. Nafsu amarah : ( nafsu yang berwarna merah ,unsur api )
Ditimbulkan oleh telinga / pendengaran yang menyebabkan EGo tinggi,menjadi seorang pemarah,nafsu untuk menguasai
Dalam al qur’an dijelaskan,dalam surat yusuf ayat 53 :
Dan sesengguhnya nafsu amarah itu selalu menyuruh kepada kejahatan,kecuali nafsu yang diberi rahmat oleh Alloh,
2. Nafsu muthmainah ( warna putih unsur udara )
adalah nafsu ketenangan,perdamian dan cenderung untuk mendekatkan pada sang pencipta,mengingatkan agar kembali kepada jalan kebenaran.
Sebagaimana dijelaskan fdalam al qur’an ,surat al fajar 27-30
“ Wahai jiwa yang tenang ( muthmainah ) kembali kepada Tuhanmu dengan hati yang puas lagi di ridlo-inya,maka masuklah kedalam golongan hambaku dan masuklah kedalam Syurgaku “

3. SUPIAH ( nafsu kesenangan / warna kuning ,unsur air )
Nafsu yang memiliki kesenangan untuk selalu berbuat yang sering menyenangkan diri untuk mengerjakannya seperti melakukan hal hal yang menyenangkan lewat hoby,lewat atau keinginan untuk membeli sesuatu yang bisa menyenangkan hatinya,

4. ALUAMAH ( nafsu yang ditimbulkan oleh mulut / makanan dri unsur bumi / tanah )
Nafsu untuk merasakan enaknya makanan baik segi rasa dan tekstur makanan,dan mengingatkan kapan waktunya makan dan minum dengan rasa lapar da haus.Sebagaimana dijelaskan dalam surat al qiyamah ayat 2 :
“ Dan tidak !aku bersumpah dengan nafsu lauwamah
Itulah perwujudan 4 nafsu yang menempati dimensi fikriyah (alam pikiran ) dalam babagan Ilmu jawa .
Sedang dalam tingkatan jaran islam sampai dengan tingkatan insan kamil dibagi lagi menjadi 7 golongan nafsu antara lain :
1- NAFSU AMARAH:
Nafsu ini adalah nafsu yang paling mudah menjerumuskan manusia kedalam panasnya api neraka. Orang yang memiliki nafsu ini tentu tidak kenal dengan yang namanya akhirat. Orang ini senang melakukan perbuatan yang dilarang asalkan dirinya boleh merasa senang dengan perbuatannya (dosa) itu.
2- NAFSU LAWWAMAH:
Nafsu ini tingkatannya lebih tinggi daripada nafsu amarah. Orang yang berada pada tahap nafsu lawwamah ini sudah tau antara perbuatan yang dilarang dan amal kebajikan. Saat jatuh pada kejahatan dia masih merasa puas namun di ketika lain ia menyesali perbuatannya itu. Dia Kadang ia berbuat baik dan setelah itu akan kembali melakukan perbuatan dosa lagi. Orang yang seperti ini masih belum boleh dijamin masuk surga.
3- NAFSU MULHAMAH:
Orang yang berada pada tingkatan ini apabila hendak melakukan amal kebajikan terasa berat. Namun dalam keadaan bermujahadah dia berbuat kebaikan-kebaikan karena ia sudah mulai takut pada kemurkaan Allah dan pedihnya api Neraka. Bila berhadapan dengan kemaksiatan, hatinya masih rindu dengan maksiat. Namun ia masih dapat melawan dengan membayangkan nikmatnya berada di Syurga. Dia sudah mengenal penyakit-penyakit yang berada dalam hatinya. Seperti iri hati, dengki, syirik, dan lain-lain. Tapi dia masih belum mampu melawan. Bila penyakit-penyakit hati ini sudah tidak ada lagi, ia akan rasa satu kenikmatan baru dalam hatinya dan akan merasa benci dalam melakukan kejahatan. Dan pada saat itu dia telah meningkat ke taraf nafsu yang lebih baik lagi yaitu Nafsu Muthmainnah.
4- NAFSU MUTHMAINNAH:
Orang yang berada dalam tingkatan ini sudah dijamin masuk surga. Sesuai dengan yang terkandung dalam surat Al- Fajr ayat 27-30 : “Hai jiwa yang tenang, kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang redha dan diredhai, maka masuklah ke dalam golongan hamba-hamba-Ku, dan masuklah ke dalam Syurga-Ku”. Orang yang berada dalam tingkatan ini sentiasa dijauhkan dari rasa cemas dan gelisah atas segala ketetapan Allah SWT dan selalu merasa sejuk hatinya, tenteram jiwanya, jika dia bisa melakukan suatu amal kebajikan. Hatinya senantiasa rindu pada Allah SWT.
5- NAFSU RADHIAH:
Sifat dari nafsu ini adalah dia selalu menganggap yang makruh itu haram, dan yang sunat ia anggap itu kewajiban. Jika ia tidak melaksanakan apa yang disunatkan, ia merasa berdosa. Baginya takdir baik atau buruk adalah sama saja. mereka tidak peduli dengan urusan yang berbau dunia. Karena hati mereka hanya pada Allah dan redha atas segala ketentuan yang Allah berikan kepadanya.
6- NAFSU MADRHIYAH:
Tingakatan ini lebih tinggi dari tingkatan nafsu radhiah. Yang istimewa pada tingkatan ini adalah Bukan hanya orang pada tingkatan nafsu ini yang sangat mencintai Allah SWT, tapi Allah SWT juga sangat mencintainya. Dia buat Allah SWT cinta padanya dengan melaksanakan apa yang di sunatkan dan tidak melaksanakan sebuah dosa walaupun sekecil jarum di lautan. Sesuai dengan Hadist Qudsi : “Senantiasa hamba-Ku mendekatkan diri kepadaku dengan mengerjakan ibadah-ibadah sunnah sehingga Aku cinta padanya. Maka apabila Aku telah mencintainya, jadilah Aku pendengarannya yang dengannya ia mendengar, penglihatannya yang dengannya ia melihat, perkataannya yang dengannya ia berkata, jadilah Aku tangannya yang dengannya ia berbuat, jadilah Aku kakinya yang dengannya ia melangkah, dan akalnya yang dengannya ia berpikir”.
7- NAFSU KAMILAH:
Tingakatan yang ketujuh ini adalah tingkatan para Nabi dan Rasul, manusia yang suci dan sempurna. Yang terpelihara dari perbuatan tercela dan Allah selalu mengawasi dan membimbingnya. Untuk meraih nafsu dari peringkat yang paling bawah hingga peringkat diatasnya diperlukankan untuk Mujahadah hingga Allah SWT yakin akan usahanya. Untuk itu marilah kita tak terkecuali saya sendiri berlumba-lumba untuk meningkatkan peringkat nafsu kita hingga ke tingkat yang lebih tinggi agar kita semua ditempatkan oleh Allah SWT di taman surganya yang tak dapat dilukis oleh panca indera kita kerana keindahannya
sedang akal manusia terletak dimana ???
AKAL itu letaknya bukan pada otak manusia ,tapi pada bathin manusia itu sendiri,jika ke 4 nafsu manusia itu saling bentrok dan berbenturan maka AKAL yang akan mengeluarkan jalan keluarnya,maka Akal yang akan memberikan SOLUSINYA.
Dalam hal ini maka kehadiran Puasa di bulan Romadhon ditujukan untuk mengendalikan seluruh nafsu yang ada pada diri manusia,jadi jangan sia siakan apa yang telah diperintahkan oleh Alloh kepada manusia.karena apapun perintah dari Alloh adalah nilai positif bagi kehidupan manusia,

Saya sebagai admin BLOG CAHAYA METAFISIKA,mengucapkan :

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA ROMADHON 1438 H

jangan lupa saur dan berbuka sesuai waktunya :

jangan pas berbuka puasa pas matahari masih terang,dan tidak berlaku masalah ru’yah dan hisab untuk menentukan berbuka puasa,harus matahari bener bener tenggelam dan berada dalam kondisi gelap,

jika tetep dilakukan untuk berbuka puasa ketika sinar  matahari masih terang,maka dihukumkan

” harooom…harooom…harooom ”

jika tiap Romadhon selama hidup anda,anda berbuka puasa tidak sesuai waktunya,apa yang terjadi ???

maka anda seumur hidup tidak dianggap berpuasa,yang resikonya adalah NAR,dianggap meninggalkan kewajiban berpuasa di bulan Romadhon.

yang benar waktu berbuka puasa adalah sebagai berikut :

yaitu berbuka pada waktu tenggelamnya matahari ( sudah tidak terlihat sinar matahari / surup bledess- bahasa jawa ) dan saurnya ditutup sampe waktu fajar shodiq ( langit mulai terlihat cahayanya,biasanya putih kemerahan atau putih saja ),klo ditempat saya untuk berbuka puasa harus ( adzan maghrib lokal ditambah 45 menit ) baru berbuka puasa,untuk  waktu saurnya adzan shubuh lokal ditambah + 30 menit baru berhenti makan dan minum untuk berpuasa.

sebagaimana diterangkan pada surat al baqoroh ayat 187

18740250_115778112338064_17608437900039279_n

Dan tak lupa saya sebagai admin tetep mengadakan program spritualis khusus diadakan di bulan Romadhon beserta bonus bonusannya yang akan diberikan di bulan Romadhon,program ini akan berlaku sampe :

Dari tanggal 28 mei 2017 – 24 juli 2017

Isi materi program adalah sebagai berikut :

PONDOK SPRITUAL CAHAYA METAFISIKA MENGADAKAN BIMBINGAN PEMBELAJARAN SPRITUAL,SILAHKAN DATANG ATAU JARAK JAUH.DENGAN SYSTEM PEMBELAJARAN SPEED LEARN ( SL)
Bagi anda yang sudah belajar keilmuan kemana-mana tapi belom bisa merasakan manfaat belajarnya,atau bagi anda yang SUDAH kemana-mana sudah maharin ilmu tapi gak ada hasilnya yang ngajarin ilmunya ditelp atau di sms gak pernah merespon malah melarikan diri,kadang juga dah transfer mahar tapi paket gak pernah dikirim malah akun FB anda diblokir ,maka solusinya adalah ikutilah PEMBELAJARAN BIMBINGAN PROGRAM SPRITUALIS,dibimbing sampai bisa merasakan manfaat ilmunya ,tanpa puasa – tanpa pantangan-permanen ,bisa diwariskan ke anak cucu,tanpa khodam isian baik itu jin,setan,demit dll,METODE yang saya ajarkan adalah lewat pembukaan Cakra dan MIND POWER,jadi anda nanti setelah belajar bisa BUKA PRAKTEK MANDIRI untuk mengatasi masalah yang berhubungan dengan GHOIB dan Mental,anda gak perlu mengeluarkan uang JUTAAN buat bayar PARANORMAL untuk mencari solusi atas problem kehidupan anda,dengan metode ini jika anda punya masalah seputar realita kehidupan bisa anda atasi sendiri ,dan itu lebih mandiri untuk menolong sendiri,keluarga dan orang lain
Bimbingan Yang diajarkan bermanfaat untuk :
– Memperlancar kerezekian yang lagi seret
– Melancarkan pelunasan hutang
– Menenangkan hati dan pikiran
– Membuka cakra khusus kerezekian agar tidak susah cari rezeki
– Mempercepat dapatnya pekerjaan bagi anda yang lagi nganggur
– Melancarkan usaha bagi yang dagang dan nanti akan diajarkan membuat sarana pelarisan usaha lewat sarana salah satu asamak “BARHATIYAH”
– Membuka jalur kekayaan agar hidup berlimpah
– Asmak saefi bayu untuk memperkuat tarikan rezeki
– Ajian putut kembar buat menarik kekayaan
– HIZIB mahbub agar setahun bisa jadi orang kaya ( alkhamdulillah dengan hizib ini saya bisa – memiliki beberapa Rumah dari rezeki yang tak disangka-sangka dalam 2 tahun )
– HIZIB ghoniyyu ARZAQ ( dari amalan ini saya dapat memenangkan banyak tender proyek)
– Ritual tuntas hutang yang dapat dikerjakan sendiri dengan bantuan pertolongan Alloh ,tanpa khodam atau jin,klo Alloh Maha kaya knapa masih minta pada makhluqnya…
– Penglarisan buat sales / marketing
Bonus 2 :
– Ilmu terawangan :melihat penampakan makhlus halus,scan energy,melihat alam ghoib,melihat karakter orang berdasar auranya dll
– Ilmu kekebalan :bacok,tusuk iris,api
– Ilmu pelet / pengasihan :membuat target yang di incar jatuh cinta
– Ilmu rasa ( deteksi letak posisi penyakit dan keberadaan demit,melontarkan musih jarak jauh,menagkap makhluk halus untuk dibuang ke laut dimasukkan kedalam botol,mediumisasi,bikin kerasukan orang dll)
– Ilmu cahaya asihan : buat yang jelek supaya keliatan ganteng cantik menawan
– Ilmu tahan lapar dan ngantuk (original dari cahmet bukan dari primbon dan copasan)
– ASR Blora ( buat meninggikan pangkat) plus ijazah ASR NAKABAN,RDR
– Mendatangkan pusaka / akik
– Ilmu kecerdasan :bikin pikiran lebih pintar dan cerdas menghindari berpikir lemot
– Asmak cahaya Rosul (multi fungsi) : bikin kehidupan tenangmsejuk,teduh,ijazah dari kyai khos
– Asmak munajah nabi yusuf (biar mendapat anugerah dari Alloh)
– Asmak munajah nabi musaa ( agar pandai dalam menguasai syareat)
– Asmak syaefi syafi dan syaefi akbar untuk pengobatan
– ASMAK PAGAR BAJA,amalan ini untuk memagari tubuh,rumah,pabrik dari serangan serangan dari pihak luar agar kembali ke penyerangnya
– ASMAK MATAHARI 9 ( untuk mengusir demit rumah dan ngobati kesurupan,ru’yah dll yng berhubungan dengan makhluk halus )dengan asmak ini bias menghilangkan khodam2 yang dah terlanjur masuk ditubuh anda
– ASR JABARUT ( untuk stamina biar gak mudah lemas,kuat kerja 24 jam,kuat angkat2 ,kuat sex,pukulan jarak jauh dan dekat,menyedot energy lawan dll )
– ASMAK NURUL HAYAT :asmak bikin anda 10 tahun lebih muda ,dan klo dibaca rutin dan istiqomah bikin anda 20-30 tahun lebih mudah,karena dapat menolak penua-an diri
– ASMAK PUSARA SULAIMAN : Asmak ini untuk menglariskan dagangan sejauh 1 km agar banyak pembeli yang datang
– ASMAK SURYANI PANGERAN DIPONEGORO ;Asmak multifungsi untuk melawan musuh yang menjadi idola anda.selain manfaat lain yang tercantum diketerangan di buku petunjuknya
– ASMAK PAMANAH RASA : Buat nembak target yang disukai
– Asmak ismu jalil buat kesejahteraan ( biar hidup gak gampang sial dan susah serta mengandung tuah energi holistick buat keberuntungan)
– Amalan buat keharmonisan rumah tangga biar suami / istri saling menyayangi dan mencintai agar rumah tangga awet
– Asmak shodiq : Amalan agar dipercaya oleh orang / bos ,dihormati dan menghindari supaya tidak dikhianati oleh rekan bisnis bisa juga untuk menghindari pacar yang berpaling / selingkuh
– ASR BATARA KATONG PONOROGO,sangat multi fungsi dengan berbagai manfaat untuk memenuhi hajat dunia
– Aji tapak liman untuk pukulan jarak jauh dan dekat,hati hati mnenggunakan ajian ini khusus hal terdesak saja
– Ajian penglaris nyai Blorong kiblat papat ;mendatangkan pembeli dari 4 arah untuk melariskan dagangannya,dan bisa untuk mengikat pelanggan agar gak lepas tangan
– Cara untuk mendatangkan khodam naga :disertai dengan rajahan dan tata cara agar punya khodam naga
– Menghadirkan SEDULUR EYANG UMAR MAYA :dijadikan untuk acuan nujum arah jodoh,arah kerjaan,arah jualan,dan bisa dipakai buat menanyakan hal2 yang bersifat menyelesaikan masalah
– Ajian peksi nala : ajian untuk menghalau serangan ghoib dari makhluk ghoib tingkat tinggi
– Ajian pelet segoro kidul :hati hati jangan disalah gunakan karena pelet ini mengandung daya maghnetis yang sangat kuat,jika disalah gunakan bisa berakibat karma
– Amalan supaya wajah jadi ganteng dan cantik:khusus buat yang berwajah minim alangkah baiknya pake amalan ini supaya wajah kinclong,ganteng dan cantik
– AMALAN CEPAT NIKAH JILID 1-2 : memudahkan anda menemukan pasangan yang memang jodoh pinasti anda,tanpa harus melewati rangkaian proses yang rumit dengan bertemu orang orang yang bukan dari jodoh pinasti anda
– AJIAN ILMU PANGLIMUNAN : ILMU untuk menutup mata orang yang anda tuju
– AJIAN PUKULAN BROJOMUSTI : dengan ajian ini anda akan memiliki bekal pemukul lawan agar roboh
– ASMAK KEBERUNTUNGAN :agar selalu hidup beruntung,dapat rezeki tak terduga,dan dimudahkan selalu hidupnya untuk meraih impian,pengen mobil,pengen rumah,jadi orang kaya dll ,.saya ijazahkan khusus deprogram ini saja
– ILMU KANURAGAN : ilmu ini adalah ilmu para pendekar dalam dunia persilatan untuk mengalahkan lawan,klo dizaman sekarang bisa dipakai untuk mngalahkan persaingan usaha dalam berbisnis agar menang tender
– ILMU UNTUK MENUTUP LUKA :berupa asmak dari banten untuk menutup luka
– AJIAN SASTRA EYANG LAWU :ajian untuk menambah power kekuatan dan kesaktian,agar segala hajat terpenuhi
– AJIAN SEMAR MENDEM 2 VERSI : ada banyak versi tapi saya akan berikan versi yang saya dapat tahun 2004
– AJIAN SEMAR KUNCUNG : ajian agar kliatan ganteng dan digandrungi oleh lawan jenis,sekali kedip atau colek lawan jenis akan jatuh hati
– ASMAK MALAIKAT IZROIL :berisi asmak kewibawaan bikin lawan ketakutan ,cocok buat menaklukan bos pimpinan perusahaan,bikin tunduk suami atau istri dan bikin anak nurut dengan anda
– ASMAK BUKA-AN :untuk membuka kuncian yang bikin usaha macet,usaha jualan ditutup orang,pelanggan nggak kliatan jualan anda,sulit jodoh,jodoh dipaku,terlambat nikah dan kuncian kuncian lain yang bikin hidup anda gak berjalan dengan semestinya
– GENDAM TEPUKAN : tolong jangan main main dengan ilmu ini,karena reaksinya cepat ,saya hanya pake buat nyari relasi usaha atau cocok untuk dunia marketing,klo buat kejahatan dosa tanggung sendiri
Bonus bagi yang mengikuti gemblengan spritualis
– Keris mini semar kuncung buat pelet bikin lawan jenis jatuh cinta
– Gelang stigi yang mngandung energi pengeretan untuk mempermudah mendapatkan rezeki dan
– ZIMAT SAPU JAGAD :untuk kerezekian ,menyedot rezeki 8 penjuru,mengubah perekenomian,memudahkan banyak relasi,pikiran lebih cerdas nggak mudah kena tipu orang,disayangi banyak golongan baik manusia dan jin,penundukkan dan di segani lawan tinggal niatkan untuk pelet dan pengasihan pun bisa
– ASMAK SINDUNG LIWUNG : mempora porandakan musuh yang mendzolimi anda baik dari segi usaha atau persaingan yang bikin anda tidak seger waras,musuh gak perlu dicari tapi jika mereka bereaksi untuk menghancurkan kita,kita sudah siap untuk menghadapi
– ASMAK RDR SUNAN AMPEL : asmak multifungsi untuk menambah power 100 x kekuatan penundukkan untuk menununkan jin dan manusia
– Asmak Biduri Bulan : agar wajah selalu kelihatan bercahaya seperti bulan purnama
Bagi anda yang mengikuti program ini insya Alloh nanti disukai banyak orang dan mempermudah memerintah untuk menuruti segala keinginan anda serta mampu mengubah perekenomian anda yang semula KISMIN menjadi BERSAHAJA,program program ini hanya membantu sisi kemanusian anda yang lemah untuk menjadi kuat menghadapi tantangan hidup dimasa yang akan datang,Banyak yang sudah membuktikan menjadi orang yang kaya berkecukupan dan bersahaja.

BONUS KEILMUAN SEMULA JADI LANGSUNG BISA DIPRAKTEKKAN

1 # Amalan pagaran paku wojo #
Membuat pagaran pada kendaraan agar tidak bisa dicuri orang,mengamankan diri agar tak terlihat oleh orang yang akan berbuat jahat,membuat rumah anti dijarah dan dirampok orang,dan membuat pagaran kepada orang yang kita inginkan agar tidak ada tindak kejahatan kepadanya.
2 # Penglaris sukma gawingan #
Mendatangkan pasien / pelanggan / pembeli secara cepat dan memenangkan banyak persaingan usaha
3 # Telisik ghoib #
Ilmu diatas berfungsi untuk mengetahui kebenaran seseorang ,jika dia seorang penipu,setelah anda wirid amalan diatas maka akan terbongkar semua penipuannya,selain itu amalan diatas untuk mengetahui keberadaan seseorang yang pengen anda akan ketahui
4 # Chandra sawingan #
Ilmu ini berfungsi untuk menguatkan daya bathin anda menbjadi 10 x lipat lebih peka
5 # Ilmu buat merubah rasa # mengubah rasa makanan sesuai selera yang akan kita inginkan baik makanan atau minuman bahkan rokok pun bisa secara cepat
6 # Ilmu pemikat jala dara # memikat orang yang akan kita jadikan pasangan dengan menggunakan tehnik media burung dara
7 # Menciptakan kembaran diri # menciptakan bayangan kita sendiri,sekehendak hati diletakkan dimanapun kita inginkan ( tehnik bunshin )
8# Amalan kekayaan dan kejayaan #
mendatangkan kekayaan dan kejayaan secara pintas dan cepat tanpa memakai pesugihan ataupun hasil pasang nomer buntut,anda tinggal acces energinya,maka rezeki datang dari mana saja tiap hari tanpa anda minta,bisa buat melunasi hutang,bisa menambah nilai kekayaannya
9 # AMALAN KEGHOIBAN JUNJUNG DERAJAT
Menguatkan derajat kita dimata orang ,tidak mudah dianggap remeh,mengumpulkan banyak harta dan uang serta memperbanyak orderan bisnis yang membuat anda jadi orang kaya dan terpandang
10 # PENGOBATAN TEHNIK SUMMON #
Untuk memudahkan anda mengobati orang secara cepat dengan energi Yin yang + energi CHI + energi ANMO+ energi HOLISTIK+ energi unsur tanah,api,air,udara + energi nubuwah nur muhammad + energi hayat ( ilmu sangat langkah )

Untuk semuanya anda akan dikenakan mahar Rp.850.000

Ongkos kirim se pulau jawa 50 rb, Bali +Lombok :75 ribu, Sumatera Kalimantan Sulawesi 100 rb,papua 150 rb

Mahar dipakai untuk pengganti media untuk membuka cakra tubuh dan kasyaf mata bathin dan untuk melihat sisi nilai keseriusan anda untuk mengikuti program ini.

085731493248

Mbah Arifyanto

Iklan