PEMBAHARUAN WEB DALAM RANGKA ANTISIPASI PLAGIATOR


Assalamu alaikum

Banyaknya minat dan animo masyarakat tentang keberkahan blog yang masuk di email saya tentang https://cahayametafisika.wordpress.com
Membuat manfaat tersendiri buat orang lain karena masalah problem kehidupan itu adalah adalah rahmat bagi semua,bukan suatu problem atau masalah yang bikin kehidupan tambah ruwet,alkhamdulillah dengan manfaat dari blog yang saya dirikan ini,membuat orang lain mengambil manfaatnya

Disamping itu tak jarang juga ada pihak kompetitor dari pihak lain yang memanfaatkan situasi dalam rangka persaingan tidak sehat ,seperti menfitnah,melakukan penjelekkan
Terhadap admin,boleh boleh saja,Cuma kritikannya harus membangunnya,Cuma tujuannya buat pencemaran nama baik dengan bukti yang tidak jelas,saya langsung hapus karena saya gak ada kepentingan atau gak pernah berbuat hal yang merugikan dengan si pelaku,malah saya yang dirugikan dengan cara pelaku men copy paste artikel diblog ini tujuannya hanya sekedar cari nama biar terkenal selanjutnya mengambil keuntungan dari itu semua
Ada juga tuduhan ke admin dengan sebuah fitnah telah melakukan penipuan dsb
Ya itu saya anggap cobaan saya buat berbuat kebaikan,karena untuk berbuat kebaikan itu rasanya susahnya minta ampun,banyak hal2 yang bikin amal ibadah yang kita lakukan bisa hangus begitu saja,untuk itu bagi siapapun yang berbuat kebaikan harus siap2 dengan kendala yang ada dilingkungan,missal habis nolong orang di blakang hari di pentung,dihina,difitnah,dicaci maki,karena itu semua adalah nilai ujian bagi kita semua,karena berbuat jelek itu mudah begitu cepat terjadi,tapi soal kebaikan susahnya minta ampun.itulah godaan orang yang menempuh jalan kebenaran
Bagi yang tidak kuat iman akan mudah terpengaruh dengan orang orang yang berbuat fitnah,dia akan mempercayai begitu saja dengan orang2 yang berbuat fitnah,karena fitnah itu bisa bikin orang menuai badai dalam segala hal,sebagaimana fitnah itu lebih keji daripada pembunuhan

Di sini ada orang bernama ER TJO yang sering menebar fitnah buat penghuni Cahmet
Sebenarnya ER tjo ini adalah orang yang hanya menyimak artikel artikel yang ada diblog –blog orang lain yang biasa tampil namun setelah lambat laun dia menggunakan artikel2 orang lain untuk dia posting ke akun face book hanya untuk cari nama,lalu di pakai untuk mencari keuntungan,saya udah melayangkan langkah teguran ke ER TJO untuk tidak mencopas artikel dari cahaya metafisika agar lebih menggunakan jalur bermartabat untuk izin copy paste,namun langkah ini tidak dia gubris,dia akhirnya melakukan maneuver serangan ke saya dengan menfitnah banyak hal agar nama saya jatuh

Ini dah biasa di Negara ini,gak hanya lagu saja yang dijiplak,hak kekayaan orang lain juga dijiplak,biasalah persaingan di Negara ini memang banyak cara buat menjatuhkan seseorang,ER TJO ini cukup pintar dengan menyuruh seseorang atau membayar seseorang yang loyal sama dia dengan membuat kesaksian palsu dibanyak grup FB untuk menjatuhkan saya,dan itu dikerjakan sesuai imbalan yang telah disepakati,aksinya selalu melakukan upaya penyusupan ke berbagai web,konten grup Fb dll,hanya sekedar menjatuhkan nama saya agar nama saya tercemar,supaya gaka ada yang percaya sama saya,yang paling parah adalah pengakuan FRAN DWI anak buah ERTJO yang mengaku kena tipu senilai 2,5 juta  mengenai uang balik,padahal secara nyata saya gak pernah buat uang balik,dan mengajarkan uang balik,ini adalah kerjaan orang-orang non muslim kenapa non muslim karena saya dah periksa akun  FRAN DWI ini adalah dari agama (…….)yang berani sumpah sumpah atas nama Alloh,padahal nama Alloh itu berlaku hanya untuk muslim,sama oknum non muslim yang bernama FRAN DWI ini  disalah gunakan untuk membenarkan persaksian palsu untuk menjatuhkan nama saya,ini adalah gaya persaingan gak sehat yang digunakan ER TJO  untuk mencari keuntungan,sudah mencopas karya orang lain plus melakukan manuver serangan balik dengan menfitnah orang lain secara terus menerus agar jatuh.

Karena ER TJO ini adalah seorang non muslim kenapa non muslim karena hampir semua akun FB berisi fitnahan tentang saya,seharusnya seorang muslim mengerti hukum berbohong dan menfitnah orang lain itu haram,dan klo dia seorang muslim gak perlu melakukan pencurian artikel orang lain tanpa izin buat memperindah akun website nya dan berupaya melakukan pencemaran nama baik terus menerus tanpa kendali , dia juga pandai memanfaatkan situasi yang ada dalam naungan islam sebagai upaya illegal untuk mencari keuntungan,memanfaatkan artikel copas sana copas sini hanya untuk mengeruk keuntungan pribadi,namun sayang bagi orang yang terlalu percaya akan berakibat sebuah masalah yang tak kunjung selesai,karena bagaimanapun mengamalkan amalan tanpa izin hasilnya juga tidak berkah,banyak mudhorotnya
Dan apapun yang dituduhkan oleh ER tjo tentang penipuan ,saya akan ganti rugi bagi yang kena tipu,asal harus datang ke tempat praktek saya di Surabaya dan harus disertakan resi serta barang atau sarana apa aja yang telah didapat dari saya ,klo gak terbukti anda akan saya bawa ke kantor polisi buat mempertanggung jawabkan seluruh apa yang anda tuduhkan kepada saya,karena ini menyangkut perihal nama baik seseorang.

Dan disini saya berniat untuk berupaya menjalin persaudaraan,mohon maaf jika buat saudara ER TJO saya membuka latar belakang anda di sini,karena saya sendiri juga melakukan pembelaan atas apa yang anda tuduhkan kepada saya dan diblog ini
Alangkah terpuji sifat anda jika anda memuat artikel orang lain harus lewat izin dulu
Memakai etika yang baik,agar kelihatan bermartabat,tunjukkan pada dunia bahwa kita orang Indonesia lebih bertabat untuk lebih menjunjung tinggi nilai adab sopan santun

Karena artikel yang ada diblog ini sudah ada izin dari guru2 saya,ustadz saya dan orang lain yang saya mintai ijazahnya untuk ditampilkan diblog ini,saya juga waktu usia muda banyak menghabiskan waktu untuk blajar suatu keilmuan dan untuk memperoleh ijazah dari seorang ulama,kyai,ustadz juga sulit perlu waktu berhari hari perlu waktu,tenaga ,biaya yang gak sedikit,intinya amalan yang saya share disini sudah saya buat agar anda lebih ringan buat mengerjakannya itupun tujuannya buat kebaikan orang lain,saya hanya menjadikan pengetahuan saya sebagai ladang amal,adapun cara pengisian pengijazahan ilmu saya sudah ada ijazah khusus dari guru saya,dan tidak asal2an,karena walau setetes minyak dalam kapas ,itu adalah symbolic bahwa ilmu yang kita plajari hanya setetes saja yang sedikit diberikan oleh Alloh SWT yang kemudian diteteskan pada kemurnian kapas,karena kapas adalah symbolic hati kita yang sebenarnya putih bersih,alangkah baiknya jika hati yang bersih itu di isi dengan bermacam tetesan ilmu yang bermanfaat,jadi bukan lewat minyak botolan yang banyak,karena terus terang 1 tetes minyak saya beli hanya sebagai sarana pembuka hijab
Jadi cara pengisian tiap perguruan dimanapun berbeda dengan yang lain,karena itu sebuah tradisi yang memiliki nilai symbolik

Sebagai langkah antisipasi untuk selanjutnya,saya akan bikin artikel amalan yang sudah saya proteksi dengan sandi,dan dengan format pengijazahan langsung atau dengan nomer kode acak,
Klo di web kang RRK(RAJA RIZAL KELAYANG) webnya didaftarkan di notaris,jadi misal klo ada yang copas secara illegal maka orang yang ambil artikel atau meniru paksa sama persis dengan apa yang di ijazahkan oleh RRK ,maka sebagai owner  RRK lebih berhak langsung mencatut seorang oknum yang bersangkutan itu ke pihak berwajib untuk diperkarakan ke pengadilan karena ini berkaitan dengan hak kekayaan intelektual seseorang.saya sebenarnya mau melakukan hal itu seperti apa yang dilakukan oleh kang RRK,karena niat buat kebaikan untuk umum maka saya gak bisa mlakukannya,tapi untuk mengantisipasi hal ini maka saya akan lakukan cara :kode acak,pengijazahan langsung dan lewat sandi

Tujuannya agar amalan yang diblog cahmet ini gak mudah di copy paste oleh orang lain untuk selanjutnya diperjual belikan atau sarana memperindah website-nya,untuk itu soal sandi ataupun yang berbau kode acak,silahkan menghubungi saya ,lewat email….GRATIS……syaratnya jadi anggota dulu

1) lampirkan pas foto
2) tanggal lahir dan tahun
3) nama lengkap
4) no telp

dengan ini juga saya akan membuka pendaftaran anggota bagi yang berminat gabung,ke anggotaan gratis,tanpa dipungut biaya
bagi yang identitasnya gak jelas,maka data saya nyatakan invalid

BAGI SIAPA SAJA YANG IRI DENGKI GAK SUKA DENGAN KEHADIRAN ADMIN SEPERTI SAYA DAN WEBSITE CAHAYA METAFISIKA,LEBIH BAIK
BUKA BUKA KITAB AL QUR’AN DAN HADIST SAJA,BIAR PENGETAHUAN ANDA LEBIH LUAS DARIPADA MEMUSUHI SAYA,YANG SAYA SENDIRI GAK PERNAH BERTEMU DENGAN ANDA,GAK MENGENAL ANDA ,DAN SAYA GAK ADA NIATAN BENCI KEPADA ANDA,SAYA DISINI HANYA MENJALIN…..PER…SAU…DA…RA…AN

Salam persaudaraan

MBAH ARIFYANTO

Iklan

ASMAK SUNGAI RAJA NUR MUKHAMMAD


ASMAK SUNGAI RAJA NUR MUKHAMMAD

Assalamu alaikum

Alkhamdulillah telah di ijazahkan kepada saya asmak ASR NUR MUKHAMMAD dari guru saya sendiri yang masih berdomisili di area wilayah Surabaya,maklum guru saya adalah jebolan dari ponpes terkenal di pulau jawa,yang insya Alloh ada 4 versi dari ASR ini sanad dan pengijazahannya jelas ,ASR ini adalah ASR dari kekaramatan Syekh hasan Assadzilli R.A,banyak para syeukhona yang mengamalkan ASR ini,Cuma sayang gak banyak di ijazahkan kepada kita sebagai penghuni akhir zaman buat kemaslahatan ummat ,namun dari ijazah yang saya terima dah saya uji cobakan ke saya sendiri dan banyak murid / teman

Alhasilnya hasilnya pun mengagumkan,amalan ASR ini saya ijab qobul dengan mahar 10 juta dengan guru saya ,maklum nominal uang yang  saya keluarkan buat mendapatkan ijazah sangat banyak bukan terbuat dari daun ,tetapi dari uang simpanan pribadi buat mendapatkan ilmu agar bermanfaat buat semua, alkhamdulillah

Manfaat dari ASRNM antara lain atas izin Alloh,insya Alloh berguna untuk:

– ketentraman hati dan ketentraman rumah tangga,insya Alloh dihindarkan dari penyakit hati:iri dengki ,dll
– membuka kasyaf bathin
– bisa mengobati orang baik secara manual ataupun otomatis
– mendengarkan tabiat alam sekitarnya
– kmajuan dalam hidup baik karir ataupun apa saja
– menahan amarah seseorang
– memiliki daya bathin tinggi
– untuk pekerjaan atau apa saja insya Alloh langgeng
– dikuatkan kepekaan bathin melihat yang nyata serta ghoib,untuk mengetahui seluk beluk orang apakah seseorang ini nipu atau nggak
– bias mendengarkan suara bathin
– mengeluarkan sedulur 5 buat segala hajat
– meningkatkan nilai ibadah dn ketaqwaan
– kelancaran rezeki
– dibuka jalan rezeki buat melunasi hutang hutang secara tiba-tiba,insya Alloh
– kanzul hasanah (mendeteksi derajat keimanan orang)
– dan lain lain gak saya sebutkan satu persatu

amalan ini bisa diamalkan buat siapa saja,khususnya buat muslim saja yang berhak,karena buat menambah keimanan dalam beribadah kepada Alloh

amalan ASRNM ini butuh penyelarasan dan butuh pengijazahan tentunya ada mahar buat membuka kasyaf asal ilmu ini,monggo jika berminat

hubungi saya di :085731493248

salam persaudaraan

Mbah arifyanto

MINYAK PENGASIHAN PELET AJIAN JARAN GOYANG


ASSALAMU ALAIKUM

580602_323918021050786_2127930458_n
MINYAK INI ADALAH HASIL KARYA BATHIN YANG SENGAJA SAYA BUAT UNTUK MEMUDAHKAN BAGI ANDA YANG PENGEN MENGGAET SESEORANG YANG ANDA IDAMKAN,CUKUP OLESKAN DI BAJU,TANGAN ATAU MUKA WAJAH BIAR DAYA MAGNETIS MINYAK INI BERJALAN DENGAN CEPAT UNTUK MENGGAET PASANGAN YANG AKAN ANDA TUJU

MINYAK INI COCOK JUGA BUAT ANDA YANG BEKERJA DI DUNIA MALAM ATAU DUNIA KUPU-KUPU MALAM,BIAR LARIS MANIS BANYAK YANG JADI LANGGANAN ANDA

2 GRAM :250 RB
5 GRAM : 500 RB

berminat silahkan telp / sms di:085-731-493-248

MBAH ARIFYANTO

PRODUK PRODUK HASIL TIRAKAT


ASSALAMU ALAIKUM

Berikut ini adalah benda benda bertuah hasil olah tirakat,puasa dan wirid,alkhamdulillah atas ridlo dan maunah dari Alloh
 dapat saya persembahkan khusus bagi anda yang berminat untuk memperolehnya,

– MUSTIKA KLEWER PENGASIHAN-PELARISAN

IMG00350-20130103-1556

Lewat perantara media ini insya Alloh memiliki fungsi untuk:
– pelarisan usaha
– pegangan buat sales door to door
– menambah relasi langganan perdagangan
– tuah pengasihan tinggi dan menambah pancaran aura wajah
– tuah aura klewer ini mampu bikin aura pengasihannya memancar,disukai banyak orang dijauhkan dari orang orang yang berniat benci,iri atas usaha anda
– cocok bagi anda yang bekerja dikantor biar disukai bos,teman sekantor
– bisa dipakai buat media pelet lawan jenis
– untuk menambah kekuatan fisik
– agar kuat dalam berhubungan suami istri
– sarana ini sangat cocok buat anda yang pengen banyak teman dan dijauhkan dari segala bentuk teman-teman yang mencoba mengkhianati anda.
– Insya Alloh dapat mendatangkan jodoh buat yang lagi jomblo
– Menghilangkan kuper (kurang pergaulan)

Mahar Rp.500.000

MINYAK RU’YAH DAN RUWATAN

IMG00352-20130103-1729

ALkhamdulillah saya telah merampungkan kinerja tuah dari minyak yang digunakan untuk membersihkan sangkal-sangkal yang ada dalam jiwa dan raga seseorang,sekaligus pembersihan dari dalam tubuh atas khodam2 keilmuan yang bikin hidup ruwet dan susah akhirnya Berakibat susah dalam jalan kerezekian banyak hutang,sering ditipu orang,lambat jodoh,memiliki kebiasaan buruk,latah,onani,marah2,dll karena pengaruh khodam dan energi negative dalam tubuh atau pengaruh khodam dari warisan leluhur yang gak bias merwat ,karena khodam2 itu murni untuk menyusahkan kehidupan manusia Agar manusia lebih tersesat lagi dalam menghadapi hidup,penggunaan minyak ini dipakai selama 30 hari ,caranya tetesin ke kapas sebanyak 1 tetes lalu celupin ke bak mandi,setelah itu guyurkan ke badan,sebelumnya mandi biasa dahulu,keramas dan pake sabun,setelahnya guyurkan minyak itu ke badan,tiap tetesan usahakan penggunaan tiap 1x dalam sehari

Mahar Rp.350.000

“CINTAILAH PLODUK – PLODUK DALAM NEGERI BUATAN ASLI KARYA ORANG INDONESIA”

demikian hal yang dapat saya sampaikan mudah-mudahan ada hal yang bermakna dalam penyampaian ini,atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

WASSALAMU ALAIKUM