MENGGAPAI MALAM LAILATUL QODAR


ASSALAMU ALAIKUM

Mengingat sebentar lagi mau memasuki hari 10 hari terakhir ( malam likuran / malam dua puluhan ) di bulan Romadhon untuk itu Cahmet mengajak anggota dan pengunjungnya untuk mengamalkan amalan-amalan sebagai persiapan untuk menghadapi malam –malam ganjil sebagai usaha untuk menggapai malam lailatul qodar,gak afdhol juga jika kita menyia-nyiakan untuk beribadah dimalam malam ganjil 10 malam terakhir , untuk itu di usahakan pas malam ganjil kita berusaha mengamalkan amalan yang sebisanya membuat diri kita lebih cenderung meningkatkan nilai ketaqwaan kepada Alloh swt,ketimbang hal hal yang bikin kita semakin jauh dariNYA :berikut ini adalah amalan yang bisa dikerjakan pas malam 10 terakhir dari 20 Romadhon sampai malam Takbiran hari Raya:

Habis sholat fardlu mengamalkan amalan mujahadah waliyulloh :
Al fatehah 7x
Al ikhlash 3x
Dilanjut istighfar 300x / 1000x / 3000x atau sekuatnya buat membacanya

Habis tarawih / habis tadarusan atau habis sholat tahajut bisa mengamalkan:
– Istighosah CAHMET
– Tawasul
– Tahlil
– – surat al qodar 11x / 41 x
– subkhanal malikil quddus,subukhun quddusun robbuna warobbul malaikatu warruukh 41x (dengan rytme pelan,penuh penghayatan nggak usah cepet2)
– asyhadu ala ilaha ilalloh wa asyhadu anna mukhammad Rosululloh nas-aluka Ridhoo wal jannah wana-audzubika ming sakhotika wannar 41x
– Allohumma innaka afuwwun kariimu tukhibbu afwa wa’fu anna 1000x
– Lalu disambung dengan amalan mujahadah waliyulloh

Amalan amalan diatas adalah suatu rangkaian yang sudah saya selaraskan dengan energi di bulan Romadhon agar memiliki power yang selaras dengan tubuh kita,.. monggo diamalkan,soal manfaat kita nggak usah mikir kesitu dulu,yang penting kita berbuat terbaik untuk diri kita sendiri guna tercapainya keimanan yang lebih baik lagi kehadirat Alloh SWT

Moga bermanfaat

Wassalamu alaikum

MBAH ARIFYANTO

Iklan

AMALAN AFDHOL DI BULAN ROMADHON


ASSALAMU ALAIKUM

imagesjnknk

ALLOHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDIINA MUKHAMMAD WA ALI MUKHAMMAD,WA AJIL FAROJAHUM

KEMBALI CAHMET AKAN MEMPOSTING AMALAN AMALAN YANG BERKENAAN DI BULAN ROMADHON AGAR DI BULAN INI BENAR BENAR BISA MENJIWAI ATAS IBADAH YANG KITA KERJAKAN DI BULAN INI,AMALAN AFDHOL INI TERBILANG AMALAN REMEH TIDAK BISA MEMBUAT ANDA SAKTI DAN GAK BIKIN ANDA LEBIH WOWWWWW,AMALAN INI KEBANYAKAN DAH DIAMALKAN TIAP HABIS SHOLAT TARAWEH,DAN AMALAN INI HANYA BERSIFAT MENJIWAI AGAR IBADAH YANG ANDA LAKUKAN DI BULAN INI BENAR BENAR TERASA NI’MAT DAN LEBIH MEMBAWA KE SUASANA DI BULAN ROMADHON AGAR LEBIH KHUSUK DAN TAWADUK

BERIKUT INI AMALANNYA:

• SURAT AL QODAR 11X / 41X
• SUBUKHUN QUDDUSUN ROBBUNA WAROBBUL MALAAIKATU WARRUKH 41X
• ASYHADU ALA ILAHA ILALLOH WA ASYHADU ANNA MUKHAMMAD ROSULULLOH NAS-ALUKA RIDHOOKA WAL JANNAH WANA ‘AUDZUBIKA MING SAKHOTIKA WANNAR 41X
• ALLOHUMMA INNAKA AFFUWUN KARIIMUN TUKHIBBUU AFWA WA’FU ANNA 100X / 1000X

AMALAN INI LEBIH BAGUS KLO DIAMALKAN PAS HABIS SHOLAT FARDLU,KLO KESULITAN WAKTUNYA BISA DI BACA HABIS ISYAK ATAU SHOLAT TERAWEH SAJA

MOGA BERMANFAAT

WASSALAMU ALAIKUM

MBAH ARIFYANTO

MANTRA PELET DAYA IBAN dari Tanah Dayak


 

Asslamu alaikum

Siapa tidak kenal dengan suku adat dayak yang ada di indonesia salah satu masyarakatnya terkenal dengan kemampuan magisnya,ini jelas tidak asing lagi jika anda sudah pernah merantau ke pedalaman Kalimantan,sebagai salah satu wawasan kebudayaan bangsa ,maka kembali cahaya metafisika akan menampilkan postingan tentang masalah dayah tuah dalam pelet ini,pelet ini terus terang saya pernah di ijazahkan langsung oleh teman saya yang kebetulan masih keturunan asli orang dayak dan teman saya ini masih saudara dari beberapa dukun yang tinggal didaerahnya,dan teman saya ini adalah patner kerja saya yang merantau di surabaya yang sama sama bekerja di sebuah perusahaan EMKL,secara fungsi pelet ini ternyata praktis dengan menggunakan media air satu gelas dan mantra dibaca di depan halaman rumah yang pada waktu olah baca mantranya,maka para pelaku ritual harus terkena sinar rembulan,jika gak kena sinar rembulan akibat mendung maka boleh dibaca di dalam rumah asal terkena sinar lampu warna kuning.mantra ini saya dah uji cobakan ke berbagai target ,dan ternyata sangat nyata persis terkena ajian pelet jaran goyang.memang pada kenyataannya original ritualnya agak sulit,tapi sama teman saya ini telah disederhanakan,dan sekarang teman saya ini kembali kedaerahnya di daerah palangkaraya,gak tau juga daerah mana gak seberapa detail dia menyebutkan .dan mantra ini dah saya tebus dengan mahar pengganti dari teman saya sebagai langkah ijab qobul tanda sahnya ijazah yang dia berikan kepada saya.
Bagi yang berminat dengan mantra pelet ini silahkan menghubungi saya di:

085731493248

Wassalamu alaikum

Mbah arifyanto

PENGIJAZAHAN RDR LAILATUL QODAR


ASSALAMU ALAIKUM

imageshjbhjbg

Kembali CAHAYA METAFISIKA kan mengajarkan ijazah khusus di bulan Romadhon insya Alloh sanad dan ijazah ini menyambung dengan sang pengijazah,manfaat RDR laialatul qodar itu sudah saya buktikan sendiri khasiyatnya,karena soal amalan apapun sebelumnya harus saya uji cobakan dahulu sebelom saya luncurkan untuk dipostingkan,tapi sayang amalan ini harus ada penyelarasan energinya agar daya kekuatan yang akan dipakai itu bisa maksimal lebih selaras sesuai aslinya,berbeda dengan orang orang yang mengamalkan amalan hasil Copas sana- sini,ambil amalan dari blog orang lain lalu diperjual belikan itu nanti akan berakibat fatal dengan pengguna,diantaranya sebagian kecilnya adalah :takkabur,mudah marah,keras kepala,egois,stress,was-was,dihantui dengan persaan takut,dihantui dengan perasaan klo ajalnya dah dekat. Dan hal lain yang bikin hidupnya terganggu,maklum untuk belajar ilmu ilmu tingkat tinggi harus ada gurunya,biar lebih terarah dan ilmunya lebih fungsional

Akhir akhir ini saya banyak laporan dari murid murid tentang pemberitaan miring yang digunakan buat menyudutkan atau sebagai langkah keji untuk meragukan postingan yang ada di Cahmet ,Bagi saya anda gak mau berkunjung atau berkunjung ke blog cahmet juga gak papa, mau ikut gemblengan atau tidak itu urusan anda masing masing ,saya nggak merasa terbebani dengan itu semua,dipakai silahkan nggak dipakai juga gak masalah,yang penting saya menyampaikan,karena saya nggak mau egois,sifat egois sama saja menutup rezeki anak cucu nanti,karena sebagai generasi penerus sekarang saatnya memutuskan untuk berbuat demi kepentingan masa depan, berupaya mewariskan suatu pengetahuan yang didapat dari zaman sebelumnya agar tidak hilang di telan oleh waktu,

Kali ini yang dapat saya sampaikan adalah pengijazahan RDR LAILATUL QODAR yang saya dapat dari seseorang yang telah kampium di dunia mistik,RDR lailatul qodar memiliki manfaat:
– Merubah perilaku yang jelek kepada kebaikan
– Membuka aura tubuh
– Membuka kasyaf bathin
– Kepekaan terhadap dunia ghoib akan terasa cepat dengan menggunakan RDR ini
– akan ditunjukkan hal –hal yang berkenaan dengan hal yang mengandung spritual dan jalan untuk menjawab segala permasalahan hidup.baik masalah hutang masalah karir dan masalah lain yang ada ditiap harinya
– Selalu ditunjukkan kebesaran Alloh yang membuat anda akan sering bercucuran air mata
– Menggerakkan angin,merubah cuaca,mendatangkan hujan,mendatangkan mendung,menggeser hujan,memindah udara pegunungan ke kota atau sebaliknya biar gak panas
– Cepat nagih hutang
– Bisa cepat membayar hutang bagi anda yang kelilit permasalahan hutang
– Bisa meramal masa depan baik diri sendiri ataupun orang lain
– Kemampuan daya cipta yang super,hati hati dengan segala omongan karena akan terjadi
– Di tiupkan ke satu gelas air insya Alloh bisa untuk mengobati berbagai penyakit hati,sirik,sombong,egois dan penyakit penyakit yang berkenaan dengan kulit,daging,kulit dan darah
– Dicintai banyak makhluk hidup baik manusia ,jin ataupun hewan menghindari permusuhan dan kebencian dari makhluk lain
– Bisa mengetahui watak dan perasaan orang lain
– Membaca pikiran manusia
– Berkomunikasi dengan makhluk ghoib
– Klo peka akan bisa melihat wujud malaikat asli
– Mampu melihat alam barzah jika mau istiqomah
– Akan sering ketemu dengan orang yang baik / alim dan menghindarkan pergaulan yang bernuansa ma’siyat yang bikin anda terjerumus,ingat hidup Cuma sekali gak ada alasan untuk mengelak tentang kebenaran huru hara di akherat,siapa yang berbuat akan dapat balasan di akherat.
– Mampu menebak nomer togel , marsix, hongkong singapura ( klo masang jangan ) khusus buat bantu orang lain yang lagi banyak hutang
– Insya Alloh dijadikan seorang yang ahli ibadah
– Yang memusuhi anda akan kualat sendiri entah nantinya kecelakaan ataupun hal yang bikin dia tobat untuk memusuhi anda
– anti rasia di jalan dan dijauhkan dari kasus yang berhubungan  dengan hukum yang bikin anda masuk penjara
– Mendeteksi keilmuan seseorang
– Mengubah kebencian menjadi cinta
– Dibaca ……………untuk menyuburkan tanah tanaman agar hasil panen meningkat
– Dibaca…………untuk meningkatkan hasil perikanan tambak
– Untuk melancarkan mutasi jabatan dan menaikkan pangkat
– Dianugrahi berbagai macam ilmu baik alhikmah,karomah dan laduni
– Gak akan kekurangan rezeki baik sandang pangan dan bisa meningkatkan value pemasukan
– Merukunkan rumah tangga yang sedang cekcok dan diambang perceraian
– Melancarkan perdagangan
– Menjauhkan hidup apes,ditipu ama cewek matre,anti diporotin harta,anti gendam
– Puter giling suami / istri yang kabur dari tanggung jawab dalam berumah tangga
– Sangat ruarrr biasa jika dipadu dengan puasa mutih dan pati geni
– Nggak repot repot melawan orang berilmu yang suka usil,apapun yang dikirimkan kepada anda akan kembali kepada pelaku
– Mengubah pola pikir manusia yang tadinya keras kepala menjadi penurut,bisa menaklukan
– Insya Alloh selamat dari bahaya laut,udara,darat
– Pukulan rengkah gunung yang bisa berakibat fatal
– Insya Alloh pembawaan RDR ini bikin pelakunya lebih fresh,tenang ,sabar dan teduh gak gampang melamun,andap ashor,rendah hati gak sombong,dengki ,cenderung untuk menghormati dan menghargai orang lain
– Manfaat dan kasiyat lain yang gak bisa saya jelaskan

Untuk mendapatkan RDR ini terus terang ada maharnya sebagai sarana untuk penyelarasan
Jika berminat silahkan menghubungi saya di nomer:
085731493248

Wassalamu alaikum

MBAH ARIFYANTO

Amalan menyerap energi kemakmuran di bulan Romadhon


Assalamu alaikum

images jhgjhj

 

Bulan Romadhon adalah bulan yang penuh dengan Berkah, Rahmat dan hidayah dimana segala aktifitas yang berhubungan dengan ibadah akan dilipatgandakan oleh Alloh atas pahalanya ,memang knapa tidak orang beribadah ngandalin pahala,karena dengan pahala adalah sebuah point penting sebagai pemberat timbangan atas amal yang kita andalkan di akherat nanti agar kita bisa memasuki pintu surga,soalnya surga adalah tempat dimana orang orang mendapat balasan atas jerih payahnya berbuat kebaikan selama hidup didunia,itu kenapa orang yang sering berbuat kebaikan di dunia ini dipersulit langkahnya ketimbang kejelekan yang diperbuat,karena Alloh memang lagi memberikan seleksi atas tindak tanduk yang diperbuat manusia apakah manusia itu bener-bener berbuat kebaikan apa tidak,kadang ada yang berbuat kebaikan itu ada maunya,biar kelihatan keren didepan pacar,atau juga mencari perhatian kepada calon mertua,makanya Alloh nggak main main untuk menilai seorang hamba itu serius atau tidak,pasti akan terus ditempa,di berikan ujian terus menerus sampai seorang hamba itu benar benar tulus berbuat kebaikan ,misalkan saja barusan menolong seseorang ,besok yang nolong itu difitnah atau dicaci maki .inilah ujian bagi para pelaku kebaikan lewat perantara manusia,selain uji nyali dan uji kesabaran akan ada banyak ujian ujian lain yang bikin para pelaku kebaikan itu nanti jadi sakit hati dan kecewa.dan itu kan terus menerus menimpa para pelaku kebaikan sampai pelaku kebaikan itu putus asa dan tidak ingin berbuat kebaikan lagi
Didalam bulan bulan yang penuh dengan keberkahan dan kemakmuran ini tidak salahnya Kita kreatif dalam hal olah rasa baik di ranah kebatinan,metafisika dll untuk selebihnya energi di bulan ini kita manfaatkan betul betul untuk menambah power,caranya dengan kita serap atau mengambil energinya untuk kita masukkan dalam tubuh,karena energi bulan Romadhon itu memiliki banyak keistimewaan terutama masalah kemakmuran dan kekayaan,dan untuk penyerapan energi di bulan Romadhon ada tehnik khusus yang saya ajarkan nanti lewat gemblengan yang saya adakan di CAHAYA METAFISIKA,karena tanpa penyelarasan energi dari cahmet akan kesulitan buat memperoleh energinya,untuk itu bagi yang pengen mengerti caranya silahkan ikuti gemblengan yang ada di CAHMET agar anda sekalian dapat mempelajari keilmuan lewat tradisi prana dan cakra
Silahkan hub saya di nomer: 085731493248

Wassalamu alaikum

MBAH ARIFYANTO

Amalan tahlil cahaya metafisika


Assalamu alaikum

thhhj

Ngemeng ngemeng masalah amaliyah,mungkin saatnya kita harus merobah pola pikir yang tadinya super kolot “adigang adigung adiguna”lulusan dari universitas muslim terkenal atau dari pondok pesantren yang terkenal ,mungkin dengan “KEBANGGAAN” sejarah yang telah diukir dengan study yang lebih tinggi ,tentang “RASA” lebih itu apakah berakhir dengan baik,apakah bermanfaat,apakah t’lah bikin diri sendiri mengenal siapa sejatinya diri sendiri,apakah dengan kebanggan itu anda t’lah berbuat yang terbaik bagi orang lain,mengingat perbuatan yang berpahala adalah perbuatan yang bisa dicapai dengan berbuat ke sesama,dari sesama itu Alloh akan melebarkan pintu-pintu pahala dan RidhoNYA.pendidikan yang diperoleh seseorang itu hanya sebuah sarana agar lebih baik lagi buat menghadapi kehidupan bermasyarakat,bukan sesuatu yang dibanggakan,sebab Alloh tidak menyukai orang yang sombong dan berbangga diri.mentang mentang lulusan S1-s2 sudah acuh tak acuh dengan tetangganya yang hanya lulus SD gak mau menyapa gak mau bergaul dengan tetangganya yang hanya lulusan dibawahnya,padahal banyak orang orang yang bisa menjadi BIG BOSS dari ijazah SD,SMP terbukti banyak di kota Surabaya lulusan SD bisa menjadi big boss…. tapi knapa yang ijazah S1-S2 kok masih ikut orang dan mereka cenderung tetep menjadi budak ( slave) di suatu perusahaan padahal dengan pendidikannya ia bisa mampu menciptakan lapangan pekerjaan sendiri dari pikirannya sendiri,inilah kebodohan pemerintah saat ini……..(upssss sorry puasa….plissss dehhh stop dulu ngomongin masalah politik….)yang gak mampu menampung para sarjana kearah yang lebih baik lagi,banyak sarjana di INDONESIA yang jadi marketing alat kesehatan,jadi sales alat rumah tangga dan mereka cenderung gak tanggap mengenai masa depannya untuk kmana selanjutnya apakah jadi IRON Man,SUPERMAN,BATMAN,ini gak seimbang dengan studynya selama 4 tahun,ada yang bosan dengan kehidupannya akhirnya banting setir menjadi hacker / carding,bos mafia,rampok specialis perumahan mewah,yang paling menyedihkan adalah jadi “TERORIS”hadewwww……..seharusnya menteri dinas tenaga kerja harus tau masalah ini,di ERA Suharto,masalah pekerjaan benar benar diperhatikan,diantaranya mengirim tenaga lulusan smk atau S1 ke luar Negari sebagai tenaga kerja tanpa biaya,klo sekarang …klo gak punya uang 30-40 juta gak bisa go international.stop sampe disini…..puasa puasa enaknya mbahas yang lain…..hehehehehe

jjin

Sekarang banyak orang Yang sukses dan jadi orang b kaya baru Apalagi faktor kekayaan itu yang bikin orang lupa dengan diri sendiri.lupa dengan awal dia blom jadi sukses,klo sekarang kesuksesan “niru niru “ cara yahudi,yaitu cara “WAKTU ADALAH UANG”,ada modal dikit saja bikin koperasi “RIBA”berupa koperasi simpan pinjam dengan bunga tinggi,jual barang system kredit dll,jual onderdil motor / mobil colongan atau jual onderdil sulapan,beli kiloan dijual bijian,ampas tahu dibuat campuran bakso.ayam / daging / ikan dah busuk dikasih obat penghilang bau / formalin / borax lalu jadilah nugget,roti kadaluarsa diolah lagi jadi snack lalu dimakan oleh anak kecil yang taunya hanya rasa …nyummyyy…..gak tau klo hasil olahan makanan busuk,proyek jalan raya kadar tir / aspalnya dikasih sekian persen kurang dari standart ,borong tanah lalu dibikin perumahan elit,jual bangku kosong sekolah,monopoli buku mata pelajaran agar dapat fee dari percetakan,wajib seragam dari sekolah agar dapat fee dari kompeksinya,jual lahan parkir,jual lahan kelompok body guard buat jaga perumahan misal si A dari suku A akan member peringatan dari kelompok si A agar gak boleh nyolong / operasi di perumahan ini,lumayan sebulan dapat amplopan 5-7 juta buat keamanan perumahan,jual HP awu-awu,jual makanan buat buka puasa dicampur obat-obat kimia,yang pejabat PNS dari tingkat eselon bawah sampe tinggi sekali oret-oret tanda tangan dah dapat duit,yang jadi pejabat / pegawai BaNK melakukan manipulasi data nasabah agar uang bisa digelapkan.yang……..dapat duit dari razia di jalan ,yang kyai pondok juga seperti itu bisa memiliki mobil 2-5 buah dan beristri 10 mengalahkan eyang subur yang blom sempat dipublikasikan juga uang dari mana juga klo nggak dari jasa “WANIPIROOO”??????lebih baik jujur aja kayak paranormal di iklan tabloid dll cara –cara yahudi telah mendarah daging di Negara kita dan telah menggurita,jadi kekayaannya dapat dari cara cara seperti itu,jadi sepertinya agama hanya sebagai nilai angka mayoritas statistic yang ada di Negara ini,klo ……di “BUKAK TITIK JOSSS” ya seperti itulah…,mau bukti silahkan olah TKP-sendiri…..hehehehehe

thjk

Jadi semakin pintar di negeri ini maka semakin jauh dari “HATI NURANI”.intinya klo nggak pake cara “SULAPAN” di negeri ini gak akan kaya.makanya jika anda sebagai orang kismin klo pengen kaya harus bisa “ sulapan ” dulu ,seperti contoh kasus yang ada di Surabaya,pertama tama datang polosan dari desa,lalu jadi pemulung,dari pemulung harus punya target sehari harus ngumpulin barang 5-10 kg,klo nggak ada barang bisa ambil pot bunga yang terbuat dari plastic yang ada di pemukiman penduduk,ambil besi pagar di rumah penduduk ,setelah ada modal jadi penadah barang pemulung…nanti dapat dari pemulung di beli harganya lebih murah dari harga jual ,misal besi dari agennya 6 rebu di beli dari pemulung 2 rebu jadi sudah untung sekitar 4 rebu klo dikalikan 1-10 ton maka jumlahnya:……..,setelah ada modal dari penadah lalu buka pinjaman uang dengan bunga tinggi pinjam 2 juta harus kembali 3 juta,dari situ akan ada modal buat beli besi tua secara patungan lalu dijual secara lelang ,atau ban bekas di permak lagi,setelah untung dan ada modal bikin usaha jual pakaian second dari pakaian bekas dari korea selatan yang satu karung klo kulakan paling 100-250 rb isi 100-150 item pakaian dijual lagi perbiji dari 15 rebu sampe 60 rebu ,ada modal lagi buka showroom motor putar lagi duit buat buka pinjaman system bunga tinggi pinjam 20 juta kembali 22,5 juta,dari hasil seperti itulah “cling” jadilah ia orang yang kaya raya,supaya kliatan rapi seperti sebagai seorang agamis yang taat maka sering2 ngundang pengajian,nyantuni pondok,bangun mesjid ,tiap idul adha potong 5 sapi ,tiap tahun pergi umroh,haji sebanyak 5 x .gak taunya dari hasil begituan,hadewwww…….
Apalagi saat ini yang terjadi ditengah masyarakat adalah masalah beras raskin yang dah disulap dari kecamatan / kelurahan misal dari 10 ton yang dibagikan ke penduduk tinggal 5 ton, 5 ton lainnnya kemana??????ada yang tau????dimakan kucing atau digondol wewe gombel???? Yang seharusnya pembagiannya gratis malah suruh mbayar tiap 5 kg 10 rb, jika dihitung 10 rb x 500 KK dah berapa????????yang katanya buat uang admin….bukannya mereka dah dibayar sama pemerintah…ada-ada saja,dan ini fenomenal sekali atas budaya “SULAPAN”dah menjadi masalah global di Negara ini,apalagi masalah jualan yang masakannya gak enak jadi laris manisss,darimana bisa begitu klo gak hasil “SULAPAN”

Masalah kasus “CENTURY” juga masalah”SULAPAN” uang nasabah tiba tiba…..”CLING” hilang???? siapa lagi klo bukan dari……….
Bagaimana dengan di akherat apakah nanti para pelaku bisa “SULAPAN” lagi??????
Kembali lagi ke masing individu2

thlo

Oke,masalah diatas jangan dijadikan dendam kesumat pada saya,anggap saja tulisan diatas buat koreksi buat diri saya sendiri dan hanya dijadikan sebagai wacana,supaya kita semua nggak melakukan dan terhindar hal seperti itu.gak ada manusia yang sempurna,Cuma manusia hanya berusaha menjadi sempurna,dan semua butuh proses yang panjang dan penuh pengorbanan ,baik harta waktu dan keringat.dan itupun harus berliku-liku.

Berikut ini adalah amalan Tahlil yang sangat disukai oleh ahli dzikir dan di benci oleh kaum “WAHABI salafi dan takfiriyah ,knapa kok benci….”katanya gak ada hadisnya?????” benarkah?????padahal hadisnya sudah dibuang sama pemimpinnya sendiri,yang bernama “Raja SAUD” keturunan muawiyyah (ARAB-YAHUDI)maklum Raja ini gak suka dengan hal yang berbau tahayul / mistik / klenik,jadi memerintahkan ulama pendiri WAHABI “abdul wahab” untuk menghapus hadis hadis tentang masalah klenik dari riwayat mana saja. Al hasil ….jadilah seperti saat ini,kebencian buat pelaku istighosah dan tahlil sebagai amaliyah BID”AH syiriq dan musyriq oleh kaum takfiriyah,yang katanya nyembah makam,nyembah arwah….mana bisa orang mati bisa mendoakan kita???????

Makanya klo ente mau kebenaran,jangan kolot…angkuh….bangga dengan satu keyakinan….sebab hidayah dan kebenaran dari Alloh tidak satu jua……yang harus dibuktikan…nabi mukhammad saja nyari kebenaran tentang Alloh masih harus bertapa di gua HIRO,begitu pula nabi Ibrohim,lalu bagaimana caranya???aliran ajaran islam mana aja masukin semua,kayak mbah arifyanto nie??? Wahabi,NU,muhammdiyah,jama’ah tablig,tasawuf dah saya pelajari semua,ini proses untuk mencari kebenaran,apakah sampe disini?????? Nggak juga saya harus mencari lagi?????dengan kondisi umat muslim yang gampang diadu domba kayak gini,apakah ini benar yang dimaksud dengan ajaran islam penuh dengan kekerasan,membakar tempat ibadah,bom orang yang tak bersalah ?????saya cari lagi cari lagi sampe ketemu yang terakhir ane sekarang belajar SYIAH,hmmmmm….different……(wah mbah arifyanto kembali kafir,SYIAH itu sesat mbah????) soal akidah saya tetap LAA ILAHA ILALLOH MUKHAMMAD ROSULULLOH” yang menjadi pemikiran saya karena tiap kaum muslimiin pasti memiliki seorang pemimpin dan pemimpin itu sifatnya adalah “MENGAYOMI / MEMBIMBINGdan member i syafaat di yaumul qiyamah,dialah para IMAM 12,yang akan memberikan syafaatnya di akherat nanti,12 imam ini sudah ada riwayatnya,

thnjnj

Cuma sama kaum takfiriyah nggak diakui keberadaannya,kayak disia-siakan,nggak dibutuhkan…..”segala hadist tentang beliau dibuang begitu saja”,ya udah pembahasan saya sampe disini,nggak usah terlalu jauh,nanti anda akan benci saya karena saya pengikut SYIAH,masalah itu nafsi-nafsi,ini jalan hidup saya,nggak perlu menghakimi orang yang lagi mencari kebenaran seperti saya,cukup bawalah masalah individu masing –masing.saya hanya menyampaikan apa yang menjadi jalur pemikiran saya,yang lain hanya sebagai wacana untuk disampaikan.

Amalan dibawah ini secara khususiyah ditujukan kepada leluhur kita yang ada di alam barzah karena antara kehidupan alam barzah dan saat ini ( dunia ) masih ada saling keterkaitan / terhubung dimana mereka juga butuh dari doa kita,dan mereka jika dah nerima doa kita mereka akan mendoakan kita juga,sebagaimana hal yang sudah saya sampaikan di postingan sebelumnya.amalan tahlil ini bisa dikerjakan tiap hari,tiap malam jum’at boleh…tergantung keinginan….apalagi bulan puasa Romadhon ini cucok buat kirim doa sama mereka.

thjkoj

Baca amalan :
Amalan tawasul lengkap
anda baca dahulu (lihat postingan 2011)
Lalu berlanjut ke:
– al qodar 7x
– al ikhlash 7x
– al falaq 7x
– al annas 7x
– al fatehah 7x
– ayat qursy 7x
– astaghfirullohal ‘adziim 33x
– Allohumma sholli wassalim ala sayyidiina mukhammad wa Ali mukhammad 100x
– Subkhanalloh wabikhamdihi subkhanallohil ‘adziim 100x
– Laa ilaha ilalloh 100x
– Laa ilaha ilalloh mukhammad Rosululloh 100x
– Alloh 1000 x

Tutup doa
Selesai
Demikian hal yang dapat saya sampaikan,tahlil diatas berbeda dengan tahlil kebanyakan karena ini salah satu ijazah dari sesorang yang kbetulan jami’ah dari salah satu hamba Alloh jama’ah ahlu bayt” Syiah”,tapi kaifiat dan manfaat gak akan hilang karena dengan mewakili doa ini apa yang dibaca akan disampaikan oleh para arwah tokoh wali,12 imam,malaikat muqorrobiin,insya Alloh bacaan ini nyame ke arwah leluhur kita,

moga bermanfaat

Wassalamu alaikum
MBAH ARIFYANTO

MEMBUKA GEMBLENGAN EKONOMI DAN KEREZEKIAN DI BULAN ROMADHON 1434 H


ASSALAMU AALAIKUM

Wah…..gmana nie pak presiden kok BBm di naikkan?

imagesjkj

Jelas rakyat menolak kok malah diterusken……

PIYE SEK ENAK JAMANKU…TO??

is

Yang jelas …ini negara Demokrasi,naik turunnya harga harus menyesuaikan suara demokrasi jangan sepihak memutuskan dong…apalagi dinaikkannya harga pas menjelang puasa….ya klengerrr  rakyatnya pada dalam keadaan  bingung  buat mengatur keuangan  atas kenaikan barang kebutuhan secara merata ,yang terjadi adalah kesusahan dimana mana,jika nanti terjadi peningkatan tindakan kejahatan yang ada di masyarakat ….jangan salahkan para pelaku tindak kejahatan sebagai sampah masyarakat,mereka terpaksa  merampok,nodong,nyopet…karena urusannya  ke perut ,sudah menjadi suatu resiko  bagi para pelaku tindak  kriminalitas entar nanti  mau dipenjara ataupun di dorr ( ditembak) bukan lagi semata mata karena menjalani suatu profesi yang bersifat penyakit,itu sebab karena pikiran sudah gelap buat memenuhi kebutuhan hidup.tapi yang untung juga aparat jika pelaku ketangkap…sekali tebus dah dapat sekian juta duit buat  tebusannya biar cepet keluar dari penahanan nanti ……hadewww….

ya sudah….buat anda yang lagi menekuni pekerjaan bidang “korupsi” di suatu intansi pemerintah ….dipersilahkan …mumpum lagi panas-panasnya berada di kursi jabatan dan kuat kuatnya anda pegang jabatan….korupsilah sebanyak banyaknya…..klo bisa sikatz habissss uang negara jangan beri ampun …jangan pedulikan ocehan para ulama ,mahasiswa dan rakyat……soal dosa urusan belakang yang penting pegang duit banyak lumayan bisa punya harta melimpah dan memiliki istri lebih dari 10 ,plus wanita simpanan yang ada ditiap tempat.bener bener surga dunia yang menggiurkan bagi para oknum koruptor…yang penting ikutilah program dengan semboyan”LANJUTKAN”….karena negara indonesia adalah negara terkaya di dunia,biarpun dikorupsi sekian trilyun gak akan pernah bangkrut.malah tambah kaya …..karena pertambahan penduduk dinegara ini Semakin pesat maka semakin banyak pemasukan dari rakyat yang diterima,untuk itu biar tambah kuat lagi berkorupsi ria maka program KB ( atas 2 anak cukup) itu dihapus saja nanti bikin pemasukan negara gak stabil jika dalam satu kluarga Cuma di isi oleh 4 orang …klo bisa program 2 istri ( poligami) ditingkatkan biar angka kelahiran bertambah, mumpum kalian punya kesempatan memiliki jabatan ditiap departemen…ayo canangkan program “WAJIB KORUPSI” disetiap departemen dalam pemerintah, mulai anggota dewan sampai tingkat kelurahan…ayo tingkatkan gerakan “YES”pada korupsi…… soal audit KPK gampang diatur…..klo diakherat kesempatan buat korupsi gak ada..…ssstttt…..tenang malaikat disana bisa disogok….lewat pembangunan masjid yang kalian bangun dari dana hasil korupsi kalian di dunia…hehehehehe…….( mbah Arif ngomongnya kok begitu????) maklum dah umum dinegara ini.mau di kasih peringatan juga percuma,biarlah hukum Alloh yang berbicara…..entah kapan itu akan jatuh menimpa mereka,soal itu mereka akan merasakannya sendiri.saat ini yang paling  penting  adalah ngurus  masalahnya yang terjadi  pada diri sendiri ,berusahalah menahan diri dari nafsu syahwat,dan kerjakan syareat islam sebagaimana  mestinya karena caranya ini insya Alloh  bisa  bikin selamat dari azab Alloh baik di dunia ataupun di akherat.

karena saat ini posisi perekonomian lagi sulit maka otomatis kejahatan makin meningkat,rasa kewaspadaan yang tinggi sangat  diperlukan  agar selamat dari aksi suatu kejahatan,jika sudah kejadian atas suatu tindak kejahatan oleh karenanya  bagi para korban kejahatan diharapkan….LEGOWO….yang penting nyawa selamat…soal harta dunia bisa dicari lagi….itu semua dah ada prosesnya dimana rezeki si pelaku kejahatan keberadaannya berada ditangan anda sebagai para korbannya,rezeki semua dah diatur perputarannya oleh Alloh swt,tapi harus juga diingat bahwa perolehan dari hasil kejahatan maka didalam hukum agama islam hal itu tetap  di kategorikan sebagai “harta haram”yang bikin kita bermasalah dikemudian hari.klo soal hukum halal haram aturan agama  semua pada tau, tinggal pelaksanaan oleh masing-masing individu.

Biar terhindar dari aksi kejahatan mereka yang ada di jalan imbas dari krisis ekonomi saat ini  maka sebagai solusi bisa mengamalkan ijazah AMRDR yang bisa dilihat di postingan sebelumnya.

Biarlah para politikus asyik dengan mainan politiknya dipemerintahan negara ini, kita gak usah menggantungkan upaya dari mereka karena mereka sudah keterlaluan dan mereka dah gak ada toleran untuk  peduli lagi dengan kepentingan rakyat ,mereka peduli klo ada program yang mengatas namakan Rakyat…dari situ mereka akan memperoleh pemasukan dari mark up atas dana program rakyat yang akan tercairkan  dan ujung2nya pasti  akan mengalir dikantong para pejabat korup.sebagai rakyat tentunya kita sudah kenyang dengan banyak aturan kebijakan pemerintah yang tidak pernah menguntungkan  dipihak rakyat tapi menguntungkan dikantong pejabat,oke….masalah ini jangan terlalu banyak dipikir…..jangan patah semangat buat mencari keadilan di dunia ini ,maka gunakan siasat perang Gerilya untuk mencari hak rezeki kita yang hilang ,caranya gunakan kesempatan di bulan Romadhon ini untuk bermunajah ke hadirat Alloh SWT.zikir dan berdoa agar Alloh melimpahkan semua rahmatNYA buat kita semua , agar kita diberi harta yang banyak hingga dapat mencukupi segala kebutuhan baik kita sendiri maupun kebutuhan keluarga,karena Doa adalah senjata diperang Gerilya ini,gerilya disini adalah upaya perjuangan untuk mencari sandang pangan dan kesejahteraan buat kalangan sendiri, bisa lewat jual beli dalam system perdagangan atau juga bisa lewat pekerjaan  di sebuah perusahaan yang dirasa aman buat kelangsungan kehidupan kita sendiri.agar semua kalangan yang ada disekitar kita bisa  selamat  hingga  segala impian kita tercapai, seperti bisa memiliki sebuah kerajaan bisnis yang sukses,punya rumah banyak,mobil dll yang semuanya atas hasil jerih payah keringat kita sendiri dengan disandarakan kepada jalur syareat agama yang benar dan bemartabat agar hasil perolehan kita ini dinilai “halal”,jadi bisa enak buat kita sendiri juga enak buat anggota keluarga kita sendiri.

Kembali CAHMET membuka kesempatan bagi anda yang pengen mendapatkan gemblengan perbaikan ekonomi dan kerezekian,dimaksud gemblengan disini adalah aturan bimbingan yang harus dijalani agar para siswa dapat memperoleh hasilnya secara maksimal,

Gemblengan yang dimaksud bermanfaat untuk:

– Memperlancar kerezekian yang lagi seret
– Melancarkan pelunasan hutang
– Menenangkan hati dan pikiran
– Membuka cakra khusus kerezekian agar tidak susah cari rezeki
– Mempercepat dapatnya pekerjaan bagi anda yang lagi nganggur
– Melancarkan usaha bagi yang dagang dan nanti akan diajarkan membuat sarana pelarisan usaha lewat sarana salah satu asamak “BARHATIYAH”
– Membuka jalur kekayaan agar hidup berlimpah

Bonus 1 :
– Asmak saefi bayu untuk memperkuat tarikan rezeki
– Ajian putut kembar buat menarik kekayaan
– HIZIB mahbub agar setahun bisa jadi orang kaya ( alkhamdulillah dengan hizib ini saya bisa – memiliki beberapa Rumah dari rezeki yang tak disangka-sangka dalam 2 tahun )
– HIZIB ghoniyyu ARZAQ ( dari amalan ini saya dapat memenangkan banyak tender proyek)
– Ritual tuntas hutang yang dapat dikerjakan sendiri dengan bantuan pertolongan Alloh ,tanpa khodam atau jin,klo Alloh Maha kaya knapa masih minta pada makhluqnya…
– Penglarisan buat sales / marketing

Bonus 2 :
– Ilmu terawangan
– Ilmu kekebalan
– Ilmu pelet / pengasihan
– Ilmu rasa ( deteksi letak posisi penyakit dan demit)
– Ilmu cahaya asihan
– Ilmu tahan lapar dan ngantuk (original dari cahmet bukan dari primbon dan copasan)
– ASR Blora ( buat meninggikan pangkat) plus ijazah ASR NAKABAN,RDR
– Mendatangkan pusaka / akik
– Ilmu kecerdasan
– Asmak cahaya Rosul (multi fungsi)
– Asmak munajah nabi yusuf (biar mendapat anugerah dari Alloh)
– Asmak munajah nabi musaa ( agar pandai dalam menguasai syareat)
– Asmak syaefi syafi dan syaefi akbar untuk pengobatan
– ASMAK PAGAR BAJA

BONUS 3

– Minyak Ru’yah 250 ml,minyak agar cepat dapat jodoh 250 ml ,klewer pengasihan(pilih salah satu)
– Uang bibit

Paket Gemblengan ini hanya anda dapatkan di bulan Romadhon dengan mahar Rp.550 rb

Berlaku dari tanggal 11 july sampai 3 agustus 2013

silahkan jika berminat bisa menghubungi saya langsung di nomer :

085-731-493-248

Wassalamu alaikum

MBAH ARIFYANTO