ASMAK SIRR AHLU BAYT


ASSALAMU ALAIKUM

BAGAIMANA KABARNYA “CAHMETER INDONESIA”???

KALI INI SAYA MAU MEMBERIKAN KADO BUAT ULTAH NABI MUKHAMMAD SAW YANG KE 1435 H,BERTEPATAN PADA TANGGAL 27 MAULID 1435,CUMA SAYANG BELIAU DAH WAFAT 16 ABAD SILAM,SEBAGAI RASA SYUKUR ATAS KEDATANGAN BELIAU SEBAGAI PEMBERI CAHAYA PENERANG  BUAT UMATNYA DI DUNIA,MAKA MOMENT YANG MULIA INI SAYA MAU BAGI2 AMALAN GRATIS,YANG MUNGKIN DILUAR SANA  DIBANDROL MAHAR  1,5 JUTA,TAPI KALI INI SAYA AKAN SHARE AMALAN YANG BEGITU FUNGSIONAL TANPA MAHAR….FUNGSI MAHAR ILMU KEBANYAKAN  DIPAKAI BUAT BIAYA SIRKULASI KARENA CARI ILMU JUGA SUSAH BUTUH PNGORBANAN WAKTU,BIAYA,USIA DAN TENAGA ,BAGI ANDA YANG MEMILIKI MASALAH DIRUMAH TANGGA DENGAN TINGKAT KEHANCURAN DI TITIK NADZIR,GAK ADA SALAHNYA MENCOBA AMALAN YANG SATU INI,DENGAN BANYAKNYA PERMASALAHAN YA NG ANDA HADAPI SAAT INItentu  dengan permasalahan yang ada dirumah tangga  itu akan bikin anda gak enak makan dan gak enak tidur,padahal itu Makanan klo dimakan AKAN BIKIN RASA lezato dan maknyuss….berhubung pikiran anda terbawa problem,akhirnya makanan itu bikin gak enak dimakan.selain itu dalam mengamalkan amalan ini jangan lupa sering bagi2 rezeki sama orang lain,jangan pelit meskipun anda  memang orang type pelit,sedikit sedekah ke orang lain akan bikin hidup anda jadi nyaman,klo bisa sering2 adakan acara tahlilan dan yasinan dirumah,jangan pedulikan orang yang mngatakan acara  itu bid’ah dan sesat,gak usah dihiraukan…….karena surga neraka kita yang bawa sendiri,bukan dari  orang yang mngatakan bid’ah- sesat itu tadi,karena ajaran yang kita kerjakan tahlil,tawasul.qunut dll.itu sumbernya dari ajaran nabi ketika nabi mukhammad berada di madinah,sedang yang melarang tentang itu adalah orang2 yang memusuhi nabi yang pura2 mnganut paham muslim yang keberdaannya ada di mekkah .karena ajaran nabi itu yang murni adalah ajaran yang dibawa ketika nabi berada di nabawi ( madinah ) dan ajaran dari madinah  itu dibawa oleh kaum awaliyyin  dan syeukhona yang tak lain adalah para habib dan alim ulama tokoh2 wali dan sunan yang telah mnyebarkan tradisi itu di indonesia sejak dahulu kala,
yang melarang tentang tradisi indonesia adalah paham2 baru yang baru bermunculan di indonesia,kayak faham wahabi,nie paham yang akan menghapus seluruh kebudayaan indonesia menjadi negara  ladang perang.dimana ajaran yang gak sepaham dengan mereka akan diperangi dan akan dimusuhi dengan slogan ANSHORU TOGHUT ,terbukti banyak terjadi aksi teroris pengeboman  dimana mana gara2 paham wahabi ini ,anda akan disebut KAFIIR seblom masuk kedalam ajarannya,untuk mengetahui pelaku ajaran ini cukup mudah,lihat cara berpakaian celana cingkrang,jenggot lebat dan gondrong,jidat hitam  serta kupluk putih klo yang wanita bercadar hitam ( burqoh ),cara pandang orang2 ini gak mau peduli dengan orang lain,jarang bergaul dengan orang yang bukan golongannya,apalagi kegiatan yang ada dikampungnya baik arisan ibu2 atau bapak2,kerja bhakti,karang taruna,rapat kampung,jalan sehat dll,mereka berkesan tertutup hanya muncul klo ada seminar yang dihadiri golongannya,mereka pelit gak mau beramal klo gak antar golongannya,boro2 sumbangan PMI ( palang Merah indonesia ),iuran kematian kampung aja mereka gak mau bayar,dan  pintu rumah mereka selalu terkunci rapat agar bebas pengemis dan pengamen yang lewat sementara yang selalu bersedekah lewat acara tahlilan yasinan selalu dicap KAFIR,SESAT dan BID’ah,lho mbah arif kok tau?????saya punya tetangga wahabi juga cuma orangnya gak mau bergaul dengan tetangganya yang lain,mereka gak pernah bekerja karena biaya hidup dan segala kebutuhannya ditanggung oleh pemerintah arab saudi kerjanya cuma cari jama’ah agar menjadi golongannya,kerjanya cuma nyebarin paham wahabi agar indonesia 100 % menjadi ajaran wahabi,klo 100% indonesia wahabi….habis sudah kebudayaan indonesia yang bernuansa tradisi agamis- budaya ,selain itu jika 100% indonesia mnjadi  wahabi tentu banyak pembantaian masal kayak di wilayah syria,iraq,yaman.mesir.pakistan.karena yang gak sepaham akan di bantai,berhubung wahabi di indonesia ini cuma 20% maka mereka hanya melakukannya sebatas dakwah dan mencari banyak pengikut,
cara mereka berda’wah bikin orang2 yang kurang luas pengetahuan tentang agama akan gampang terprovokasi dan gampang masuk kedalam paham ajarannya,semacam hypnomaghnetis bikin orang mudah percaya,namun dalam paham wahabi ,masalah ketauhidan tentang keberadaan Alloh itu dinyatakan keberadaannya  di arsy.
padahal keberadaan  Alloh gak akan bisa di tentukan siapa saja oleh makhluk2nya untuk diketahui baik oleh abdul wahab,Utsmain dan albani ,karena Alloh bersifat  ” YA alimul ghoibi wasyahadah “,ini sebagian koreksi  saya terhadap KETAUHIDAN paham wahabi,karena gak bisa dipungkiri pemahaman mereka begitu cengkal dengan kajian yang bersifat kulitan

oke langsung saja……saya sambungkan ke operator link amalannya:

MANFAAT AMALAN INI :

– KEHARMONISAN RUMAH TANGGA
-KELAPANGAN REZEKI YANG TAK DISANGKA2
-KETENTRAMAN HATI
-DIJAUHKAN DARI GODAAN DALAM MEMBINA BIDUK RUMAH TANGGA
-DIAJUHKAN DARI PIL / WIL
-MENUNDUKKAN MASING2 PASANGAN
-RASA PERCAYA DIRI TINGGI
-DIHILANGKAN DARI GALAU DAN KESIA- SIAAN DALAM BERBUAT
– KEKUATAN MENTAL DARI TERPAAN COBAAN
– DITAKUTI BANGSA DEMIT’Z,BAIK DEMIT LOCAL ATAU DEMIT IMPOR
-ANTI GENDAM ,ANTI HIPNOTIS,ANTI PELET,ANTI GUNA-GUNA,ANTI TIPU MENIPU,ANTI RASA CINTA YANG BERLEBIHAN KEPADA LAWAN JENIS
-ANTI CUCI OTAK KAUM WAHABI-WAHABER-WAHABOY  DARI PAHAM RADIKALIS
-KECERDASAN
-DIJAUHKAN ANTI MELAMUN DLL,

sebelomnya baca tawasul dulu ,fungsi tawasul ini adalah bentuk ucapan terima kasih kepada pendahulu yang memberikan kontribusi yang cukup positif terhadap masalah keilmuan ,sekaligus sebagai wasilah penyambung doa kepada beliau yang telah di tinggikan derajatnya oleh Alloh langsung,  tanpa peran serta manusia yang meninggikan derajat beliau baik secara  voting suara terbanyak,apalagi amplopan berisi uang sebagai calon imam,wali ataupun derajat wushul kepada Alloh

 

ILA KHADROTI NABIYYIL MUSTHOFA MUKHAMMADIN SOLALLOHU ALAIHI WASSALAM ,AL FATEHAH 1X
ILA KHADROTI IMAM MAKSUM MINAL AWWALIINA IMAM ALI ALAIHISSALAM WA ILAL AKHIRIIN IMAM MAHDI ALAIHISSALAM WA SITI FATHIMAH BINTI BATHUL ALAIHISSALAM ,AL FATEHAH 1X
ILA KHADROTI NABIYULLOH KHIDDIR ALAIHISSALAM 1X
ILA KHADROTI SULTHON AULIYA’ SYEKH ABDUL QODIR AL JAILANI WA SULTHON AULIYA’SYEIKH HASAN ASSADZILLI AL FATEHAH 1X
ILA KHADROTI JAMI’AL AULIYA SHOLIKHIIN ILA AKHYAT MINHUM WA LA AMWAAT 1X
ILA KHADROTI MALAIKATIL MUQOROBIIN 1X
ILA KHADROTI AHLI SILSILATIH AHLI BAITINA ILA AKHYAT MINHUM WAL AMWAAT 1X

ALLOHUMMA BAROKATAN WAROKHMATAN WAMAGHFIROTAN WA FATKHAN WA QUWATAN UMMATAN AHLU BAYT AJMA’IIN BILWILAYATI IMAM MAHDI ALAIHISSALAM 41X / 100X / 300 X

ALLOHUMMA SHOLLI WASSALIM ALA SAYYIDIINA MUKHAMMAD WA ALI MUKHAMMAD WA AJIL FAROJAHUM 1000X

ALLOHUMMA IJABILLAHI HAJATII ( SEBUT HAJATNYA……..) 100x
KLO MAU KAYA RAYA SEBUT ” AGHNIINI MAALAN KATSIIR “

ISTIQOMAHKAN  AMALAN INI BUAT KADO KEBAHAGIAAN RUMAH TANGGA ANDA AGAR DAMAI  TENTRAM DENGAN KONDISI  ISTRI NURUT -ANAK NURUT PLUS LINGKUNGAN PKERJAAN YANG NYAMAN ,DAMAI BEBAS PERSAINGAN  BEBAS PHK DAN AMALAN INI INSYA ALLOH BISA MENJAUHKAN BANYAK MUSUH,SEMOGA BERKAH ……

MOGA BERMANFAAT

WASSALAMU ALAIKUM

SALAM DAMAI

MBAH ARIFYANTO

SPRITUALIS

085731493248

11 thoughts on “ASMAK SIRR AHLU BAYT

  1. moenir_93@yahoo.com mengatakan:

    Mator sembah nuwuun..
    Powered by Telkomsel BlackBerry®

  2. joenray mengatakan:

    Assalamualaikum…
    ijin mengamalkan mbah..
    Qobitu…
    Alfatiha…aamiin

  3. cahayametafisika mengatakan:

    wa alaikum salam,monggo

  4. bungakusuma mengatakan:

    Bismillah…
    Nderek ngamalaken Mbah

    Matur nuwun…

  5. bsulistio71 mengatakan:

    Qobiltu ijazataka…!

  6. ogan saputra mengatakan:

    3 hari mengamalkan amalan diatas,hati terasa damai,tenang dan mantab gak ada kebimbangan sama sekali,nuwun buat amalannya,moga cahmet jaya selalu

  7. al halaj mengatakan:

    QOBILTU, TERIMA KASIH MBAH

  8. iwan mengatakan:

    qobiltu asmak sirr ahlu bay.wah mantap asma sirr ahlu bayt mbah??? baru saya hapal aja uda trasa khasiatnya,yaitu susah menghayal,biasanya saya suka menghayal… smga dengan doa ini rezeki saya bertambah bnyak,d hilangkan smua kbiasaan buruk saya.

  9. rijal mengatakan:

    Qobiltu Mbah…izin mengamalkan..

  10. Koeswoyo mengatakan:

    Sudah saya amalkan selama 2 minggu, hasilnya sangat bagus,mbah..amalan diatas seharusnya dirahasiakan karena manfaatnya luar biasa ,bikin dukun-dukun komersil gak laku nanti,tapi buat kemanusiaan terserah apa kata mbah arif sebagai ketua cahmet,salam rahayu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s