AJIAN MANTRA PELET KUN JALI


ASSALAMU ALAIKUM

DERITA PERCINTAAN seakan tiada habisnya untuk dibahas ,seolah-olah  dalam pikiran anda  dia ( si doi)  adalah orang yang paling tepat untuk anda,baik cowok atau cewek pastilah akan mendambakan seseorang yang telah dia cintai sebelomnya

02

Namun apa dikata jika anda mendapat sesuatu tanggapan yang negative,sebut saja CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN,tidak bisa dipungkiri harapan akan musnah begitu saja hingga mnyebabkan sakit hati  dengan buntut rasa  kekecewaan yang berkepanjangan

67977_631776656863442_1722217337_n

Dizaman sekarang ilmu pelet fungsinya  adalah buat mendapatkan pujaan hati disaat anda lagi dalam kondisi ekonomi  lagi  KISMIN atau dikala daya tampung dompet lagi tongpes ( kantong kempes) apalagi yang punya wajah pas pasan,punya wajah qualitas  jelek / amburadul ,dengan kondisi chasing  wajah yang  berkualitas  jelek itu  otomatis (akibat kekurangan  daya tarik  itu )  bikin anda  yang jomblo harus menambah kontrak menjadi jomblowan dan jomblowati  tanpa menambah kontrak  lagi,karena hasil  pesona presentasi yang anda tawarkan ke masyarakat luas  bikin peminat  bursa pasar jodoh sepi,sehingga   untuk  mndapatkan pasangan jadinya susah, memang jodoh itu ditangan Tuhan akan tetapi kehadirannya harus dipaksa agar kita segera medapatkannya, klo gak dapat yang susah juga kita sendiri  yang akan merasakannya di blakang hari, karena selain  masalah factor usia,semakin tambah umur  usia akan  semakin  beranjak tua ,klo dah tua terus blom nikah dan blom dapat kturunan akibatnya  yang merawat kita nanti klo dah tua itu  siapa?????? siapa lagi klo bukan anak dari keturunan kita sendiri ,soal  jodoh  bagi orang yang berduit  / Kaya  / mapan gak perlu pake ilmu pelet,sekali lirik oke sajalah…cukup modal “mobil,rumah apartemen” semua akan lancar dalam hal asmara,bebas pilih dan bebas hambatan dari omelan CALMER ( calon mertua ) dijamin langsung tekan kontrak sebagai mertua

Tapi dengan  usaha pelet- memelet, otomatis daya  magnetis cinta  akan merubah kondisi apapun wujudnya ketika target dah kena daya pelet yang kita kirim, dan  otomatis pandangan  akan terasa jadi berubah lebih  mempesona dan jadi keinget terus,…..

Cuma kadang kala klo liat zaman sekarang baik pria atau wanita  itu kadang susah dipelet,itu terjadi karena banyak faktor  penyebabnya ,diantaranya bisa jadi factor kekebalan pikiran  si target yang susah untuk menerima  pengiriman  ajian peletnya dan selain itu banyak factor yang gak bisa saya jelaskan  disini untuk mempengaruhi si korban,sedikit banyak saya mngani problem asmara ada banyak ragam cara agar si target itu kena,karena rata rata pasien saya pngennya instan gak mau melakukannya sendiri untuk membikin pelet  mengena pada target,setelah memperhatikan banyak kasus2 dan cara yang cukup rumit ,alkhamdulillah banyak yang  tertolong setelah  saya tangani sebagai perantara pasien2 saya  untuk mendapatkan cinta  hati pujaannya.

Intinya mencari pasangan untuk  dinikahi   itu adalah sebuah  tujuan  untuk beranak pinak atau mencari keturunan ,sebab dengan pernikahan kita juga telah mnyatukan YIN dan Yang kita dengan suatu kemampuan  agar kehidupan kita lebih baik dan seimbang .

16

Klo hidup sendiri  ( jomblo ) bikin kehidupan kita nggak perfect kedepannya,celah celah untuk memajukan potensi  kita juga akan kurang  gak akan terlihat gemilang untuk mencapai puncak ,hidup  kurang barokahnya tanpa adanya pernikahan ,rezeki  gak akan banyak  untuk  perkembangan  jika hidup dalam kondisi masih sendiri,klo  hidup lewat pernikahan  maka ni’mat-ni’mat itu akan bertambah luas dan banyak,semangat kerja buat mencari nafkah akan lebih bersemangat lagi   buat menafkahi anak dan istri  dirumah,menikah itu juga suatu kebutuhan,gak bisa menunggu harus mampu dahulu,karena dengan bersatunya kedua pasangan maka rezeki itu akan bertambah,apalagi  jika dah punyak anak,maka rezeki dari Alloh itu akan bertambah dan lebih luas lagi,dan menikah itu gak boleh ditunda,karena  menunda itu juga perbuatan setan.makanya Rosululloh berpesan agar  segera menikah  jika dah siap secara lahir dan bathin.walau ekonomi pas-pasan ,jika dah menikah rezeki itu akan berdatangan  sendiri,karena itu dah janji Alloh kepada manusia .karena Alloh akan memberikan  rezeki lebih bagi siapa saja mau  yang menikah,rezeki akan  diberikan Alloh 2-3x lipat kepada para suami2 atau istri2 yang  bekerja  untuk menafkahi anak2nya terlebih istrinya jika gak bekerja maka rezeki akan  diberikan Alloh lewat suami

1383462_358962124239486_1047569739_n

Usahakan cara apapun buat mendapat pasangan agar kehidupan lebih baik lagi,mencari pasangan juga harus pas dengan  nilai ke-idealan  buat berumah tangga,jika  tidak maka harta akan ludes ditangan pasangan yang  bermodus  type penguras harta, jika harta dah habis maka dia akan menggugat cerai,lalu dia akan mencari lagi dengan  orang2 yang berharta,itu sebabnya carilah orang yang benar benar  berkeinginan membina rumah tangga ,klo hanya cari harta doang lebih baik dijauhi,cari yang lainnya….

BERIKUT INI AJIAN MANTRANYA:

“ALLOHUMMA KUN JALI  KUN JALI ASIHO SI……….( SEBUT NAMA  TARGET ) TEKO WELAS TEKO ASIH MENYANG AKU,NABI WALINE IYO TEKO WELAS ASIH MENYANG AKU,ASIH SOKO KERSANING ALLOH “

Tata cara :

Mutih 3 hari

Mantra dibaca 3000x dalam sehari  tiap hari selama 3 hari mutih,SETELAHNYA BACA mantra sambil bayangin wajah target semampu anda,

Klo anda keberatan dengan puasanya,saya akan buatkan sarana dalam bentuk jadi,praktis tinggal pake tanpa puasa,hubungi saya di nomer 085731493248

Utamakan yang bener-bener buat mencari pasangan,klo hanya iseng mending beli saja dipinggir jalan selesai pake gak ada urusan ,jangan suka mempermaikan hati pasangan anda,karena karma akan berlaku dikehidupan anda dan keturunan anda.Alloh juga gak mau ada hambanya dipermainkan perasaannya.dan Alloh pasti akan membalas perbuatan anda.

WASSALAMU ALAIKUM

MBAH ARIFYANTO

( SPRITUALIS )

085731493248

4 thoughts on “AJIAN MANTRA PELET KUN JALI

  1. uttama adhikari mengatakan:

    peerrttaammaaxx

  2. irwan ferdian mengatakan:

    Top markotop mbah,langsung jadi gak pake lama

  3. Dian cahyono mengatakan:

    Pake puasa gak mbah,soalnya umur saya masih pelajar tingkat SMP

  4. mohamad said mengatakan:

    qobiltu mohon i9jajahnya mbah arif ALPATEHAH….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s