ISMU A’DZOM BUAT KEKAYAAN


ASSALAMU ALAIKUM

Menanggapi email yang masuk dialamat email saya,perlu diperjelas lagi bahwa saya hanya manusia biasa yang tidak punya apa-apa soal klebihan itu adalah Haq NYa Alloh
Yang Dia lebih dari Maha sempurna ,Dia adalah Energi sejati yang sebenarnya tidak membutuhkan siapapun karena Dialah yang maha Raja di Raja,keberadaan saya yang tidak punya apa apa ini hanya sebagai perantara saja,untuk itu mohon dimaklumi jangan melebih lebihkan saya,anggap saya sebagai teman anda atau musuh anda yang pantas untuk dikalahkan oleh kehebatan anda yang lebih sakti dari saya

Berikut ini adalah amalan buat anda yang lelah dalam mencari jalan buat jadi orang kaya
Sudah kemana-mana,mulai tata laku menyepi dikuburan kramat,petilasan,pohon kramat,patung,hingga sempat ketempatnya paranormal buat menggandakan uang,memahari uang balik,dana ghoib dan laku tata cara lain yang gak ada habis habisnya anda lakukan,sehingga berapa juta uang yang sudah anda kluarkan buat terbebas dari kemiskinan,supaya bisa lunas hutang,sehingga anda akhirnya tidak punya apa2,jalan terakhir yang ada di benak dalam pikiran anda Cuma ada kata kata bunuh diri supaya gak memikirkan masalah dunia lagi ,menurut saya itu adalah pikiran yang konyol buat anda
Mengapa saya bisa katakan sebagai pikiran konyol,karena anda tidak berpikir dalam melangkah jika punya uang jutaan,lebih baiknya gunakan buat modal usaha,melangkahlah dahulu jangan banyak memikirkan untung rugi nantinya,berpikirlah supaya barang dagangan anda cepat laku,untuk segi dagang yang baik lebih baik anda Tanya Tanya yang sudah berhasil,
Lihat masa depan anda dengan melakukan banyak inovasi,jangan banyak berhayal dan melamun karena pekerjaan ini bikin anda jadi orang yang madesu(masa depan suram)
Jangan melihat orang diatas atau dibawa,lihatlah diri sendiri,jangan lihat orang lain
Karena kapasitas tiap orang berbeda dengan yang lain,sebagai contoh jika anda adalah seorang penarik becak maka berpikirlah menjadi bos becak yang tiap hari menerima setoran dari anak buah,jangan melirik yang lain missal anda sebagai penarik becak pengen jadi bos rental mobil,maka untuk kesana anda akan menemui banyak kendala karena factor financial,kecuali jika anda petani tambak ikan missal asal lamongan setelah
Anda selesai menanam benih ikan ditambak kepunyaan anda,selanjutnya anda bisa tinggal buat menarik becak di kota,jika waktu panen tiba maka tinggal anda pulang ke lamongan buat memanen ikan dan hasil dari keuntungan bisa dibuat untuk modal beli becak,selanjutnya bisa disewakan…nah ini baru pemikiran yang ada untuk dikaitkan dengan keadaan anda saat ini bukan asalnya dari penarik becak lalu berkeinginan buat jadi bos mobil rental tetapi ditinjau dari  masalah keuangan  buat modal gak ada,ini yang dinamakan panjang angan angan yang tidak systematis dengan keadaan anda.

Biar gak panjang lebar amalan ini adalah amalan agar menjadikan kemukjizatan di kehidupan anda,alhamdulillah dengan amalan ini banyak yang sudah mengambil manfaatnya,bukan saya saja tetapi orang lain juga merasakannya,terutama masalah hutang piutang sebagai awal muasal bencana dikehidupan mereka,mudah mudahan lewat perantara amalan ini dapat menolong krisis yang melanda anda saat ini,selain itu jika anda mengalami posisi sebagai orang KISMIN maka ambilah amalan ini sebagai amalan harian agar anda lebih berubah ke masa depannya terutama masalah financial.jangan jadikan anda menjadi seorang KISMIN trus,skarang zaman sudah beda,tentukanlah nasib anda sekarang juga,jika nasib anda sudah berubah jangan jadikan anda sebagai orang yang punya karakter pelit,bagi bagilah dengan yang lain,biar langgeng atas kekayaan anda maka perbanyaklah shodaqoh,jangan berprinsip gue gue…elo elo…kampret lu..

Berikut ini amalannya:

YAA WAHAB YAA BASITH YAA ROKHMAN YAA ROZAQ  YAA LATHIF YAA GHONIYY YAA MUGHNIYY

TIAP SHOLAT FARDLU BACALAH SEBANYAK 100X
SEHABIS SHOLAT ISYAK DZIKIRKAN SEBANYAK 1000X
ISTIQOMAHKAN AJA BUAT MENGUMPULKAN KASIAT DAN ENERGI BACAANNYA,TETAPI HARUS TETAP IKHLASH DALAM MEMBACANYA

WASSALAMU ALAIKUM
MBAH ARIFYANTO

ISMUL A’DZOM BUAT KEJAYAAN


ASSALAMU ALAIKUM

AMALAN INI ADALAH AMALAN BAGI ANDA YANG PENGEN BERJAYA(BAHASA MELAYU)ATAU MENGINGINKAN KEJAYAAN

Berbicara mengenai kejayaan,tentunya anda akan bingung bagi orang awam apa itu sih kejayaan,kejayaan adalah sebuah pulung(kesempatan dalam keberuntungan berupa takdir yang menaungi anda tentang masalah kebahagiaan dunia)yang menyertai setiap kehidupan pada orang orang yang tertentu khususnya mengenai masalah dunia,tentunya nantinya yang memiliki kejayaan itu bertambah kaya raya,jauh dari kemiskinan dan kehinaan Anda akan seperti seorang raja dikampung anda jika memiliki pulung kejayaan.,bagi anda seorang pemula saat ini lagi hidup KISMIN yang pengen jadi orang kaya amalkan amalan berikut ini,selain bekerja keras dan banyakin shodaqoh jangan lupa minta doa pada istri agar keinginan menjadi orang kaya terwujud,karena istri adalah pakaian kita yang selalu mendukung suami atas kesuksesannya,jangan sebaliknya jika dah sukses dan punya segalanya lantas anda mencari istri muda atau juga cari istri simpanan,dan suka foya foya,waktu KISMIN biasa pegang tasbih sasudah kaya malah pegang botol miras.biasa masuk masjid malah masuk diskotiq,yang biasa masuk ke makam waliyulloh buat ngalap berkah malah masuk hotel buat tidur bareng dengan slingkuhannya,sewaktu KISMIN pengen bercita cita klo dah kaya kekayaan buat umroh atau haji,lalu setelah kaya malah jalan jalan pergi ke paris atau Singapore buat belanja atau berjudi nah ini namanya KACANG LUPA SAMA KULITNYA,lupa akan asal usulnya bahwa nilai kekayaan anda adalah pakaian buat anda agar anda lebih terhormat,untuk kehidupan yang lebih baik dan orientasi agar anda menggiatkan diri beribadah kepada Alloh,bukan buat pamer dan foya foya,ingat suatu saat pakaian anda itu diambil lagi sama Alloh apa yang terjadi??kembali KISMIN bukan??

Maka dari itu jika anda punya uang gunakan buat usaha,buka lapangan kerja ajak yang pengangguran itu bekerja buat anda,Bantu saudara saudara kita yang nganggur agar bekerja,dengan bekerja mereka akan terbina dan biar kejahatan dilingkungan anda berkurang,karena asal kejahatan bermula dari pengangguran,disaat kantong bolong duit gak ada dikantong bikin mereka pusing lalu mereka melakukan aksi kejahatan agar kantongnya terisi dengan uang,akibat kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat membuat kejahatan merajalela,aksi perampokan,jambret,penodongan adalah akibat dari pengangguran dampak dari tidak tersedianya lapangan kerja.begitu pula dengan pejabat dari kelas lurah sampai DPR semua sama saja,aksi markup,korupsi,pungutan liar tetap menjamur pada aparat Negara
Seperti contoh saya saja waktu ngurus KK di kelurahan,mereka sebenarnya sudah dibayar oleh pemerintah kok masih minta ongkos ngetik seikhlasnya,pernah tak kasih Rp.1000 besoknya saya di bikin nunggu lama sekitar 3 jam,yang bayar 5000 setengah jam selesai,nah ini f enomena yang sudah jadi budaya di negri kita,fenomena yang bikin rusak aparatur pemerintah

selain itu juga pemerintah tidak memperhatikan hasil karya rakyat berupa kluaran mobil esemka,mengapa tidak satupun aparat Negara yang mendukung jika jumlah emisinya terlalu besar ya mbok yo dibantu,kirimkan tenaga ahli buat mengecek atau buat merubah permesinannya,biar lebih baik,jangan dipakai buat kepentingan politik biar tambah pemasukan pajak impor mobil dari luar diperkuat,lalu riset mobil dalam negri dihentikan atau dimatikan biar produk impor lebih berkembang daripada mengembangkan produk dalam negri yang nilai pajaknya kecil,ini adalah politik orang orang atasan dimana rakyat dibebani dengan pajak,hasil karya rakyat tidak diakui malah mengakui produk luar karena pajak pemasukannya besar.begitu pula jika rakyat jadi wiraswasta mereka akan dibebani dengan pajak dan hutang modal,jika mereka gak bayar pajak usaha mereka ditutup,apalagi jika disisipkan bank sebagai peminjam modal jika perusahaan gak jalan lalu bangkrut ,maka miskinlah pengusaha itu karena jaminannya disita bank.nasib nasib sampek tuwek elek…..negara yang kucinta tetap kan jadi begini…….
Soal pemilu 2014 entah siapa yang akan jadi presidennya ,klo orang orang itu aja saya pilih GOLPUT,mending saya pilih pak Dahlan Iskan karena saya menaruh harapan pada beliau atas perkembangan kemajuan Negara ini.

Nah ini amalan kejayaannya:

YAA KHAYYU YAA QOYYUUM YAA KHAMIID YAA KHAKIIM
YAA HANAN YAA KHALIIM YAA KHAFIIDZ 100X

BACA TIAP HABIS SHOLAT FARDLU

WASSALAMU ALAIKUM
MBAH ARIFYANTO

AJIAN KEWIBAWAAN JOYO BROMO


ASSALAMU ALAIKUM

AJIAN INI ADALAH AJIAN KEWIBAWAAN YANG MEMAKAI GUNUNG SEBAGAI ENERGI KEWIBAWAANNYA,NAH JIKA ANDA MENYUKAI
ILMU KEWIBAWAAN ALIRAN KEJAWEN MAKA AJIAN INI PERLU ANDA SIMAK UNTUK ANDA PLAJARI:

“INGSUN MATEK AJIKU JOYO BROMO,KEDADEAN SOKO KAWAH ABANG
KUTHANE TEMBOGO,BOLO PITUNG EWU PODHO REKSANEN INGSUN,NGREKSO TEGUH RAHAYU ATUTUP NABI AKANCING ALLOH
PANDHITO JOYO WALISONGO IKU JENENGING URIP KANG MENGKU
ING LIYAN TAN OBAH KABEH LAA ILAHA ILALLOH MUHAMMAD ROSULULLOH”

SOAL RIYADHOHNYA BISA DI PUASAI SUNNAH 7 HARI SELANJUTNYA
AMALAN DIBACA SETIAP TENGAH MALAM SEBANYAK 141X
TANPA PUASA JUGA BISA

WASSALAMU ALAIKUM
MBAH ARIFYANTO

ILMU KEBAL AJIAN TAMENG WOJO


ASSALAMU ALAIKUM

SALAM PERSAUDARAAN

Alhamdulillah lewat pergaulan dan persaudaaraan yang tak mengenal batas siapa saja yang  saya jalin persaudaraan baik tua ataupun muda kalangan manapun saya tetap menjalin persaudaraan akhirnya saya menemukan arti kata sebuah persaudaraan,kata persaudaraan sangat bermanfaat di kehidupan saya apapun yang kita butuhkan ada semua di persaudaraan karena dengan menjalin persaudaraan hidup kita menjadi lebih berarti dan jauh bermanfaat untuk masa yang akan datang ,karena Alloh telah berfirman didalam al qur’an bahwa sebenarnya penciptaan manusia di dunia ini adalah untuk saling kenal mengenal dan menjalin tali persaudaraan dengan sesamanya serta menjauhi apa yang dinamakan permusuhan,hasil dari kata “menjalin persaudaraan”Alloh telah berjanji akan meluaskan rezekinya,akan memanjangkan usianya,melenyapkan kesusahannya,menggembirakan hatinya,menambah wawasan ilmunya,mensuseskan kariernya sehingga manusia tidak akan mencapai tujuan tanpa perantara orang lain yang terlibat didalamnya,begitu pula saya sebagai pengasuh blog CAHAYA METAFISIKA tidak bisa jadi seperti ini tanpa kehadiran orang lain,saya juga sangat bersyukur kehadirat Alloh yang telah memberi anugrah kepada saya sehinnga bisa buat menolong orang lain yang membutuhkan,tentunya pasti ada yang mengatakan saya ini matre atau doyan duit
Dari sini sengaja saya butuh biaya buat membeli sarana yang semestinya tanpa sarana saya pun bisa menangani atas kasus kasus yang menimpa pasien yang share konsultasi masalah kepada saya,karena saya juga manusia juga butuh menjaga kesehatan,sarana sarana yang saya pake itu sebenarnya buat memutus hubungan dengan sumber energi yang bikin masalah terhadap para pasien,jika saya tidak memakai sarana itu,malah energi negatife itu akan menempel kesaya,al hasil saya yang kena efek buruknya dari energi yang ada di pasien sebagai contoh saya pernah menangani pasien yang hancur hidupnya
Gara gara perbuatannya sendiri,karena saya iba lihat kondisi orangnya seketika itu saya ambil energi negatifnya lalu saya buang lewat unsur udara,al hasil juga saya menerima efek negatifnya yaitu sebulan orderan usaha saya gak ada yang masuk,saya berusaha cari penyebabnya dengan jalan puasa sunnah selama sebulan,setelah saya reka kasus ternyata memang penyebabnya adalah karena factor energi dari pasien saya itu tadi,setelah itu saya membeli sarana buat pembersihan dan pagaran agar aura negative yang menyebabkan saya terpuruk bisa hilang dari badan saya ,alhamdulillah setelahnya proses pembersihan kondisi saya dah pulih kembali,selanjutnya untuk kasus kasus berikutnya saya gunakan sarana agar pasien saya dapat tertangani masalahnya dengan tuntas dan efek balik negatifnya gak kembali kesaya,orientasi saya menolong orang buat kebaikan saya sendiri,dengan harapan ada kebaikan yang saya terima untuk kehidupan di akherat nanti berbeda dengan aliran keilmuan yang memake khodam,maka efek negatif yang menempel tadi yang menanggung adalah khodamnya,banyak kalangan paranormal sehari hari menjalankan prakteknya menggunakan prewangan,maka prewangan prewangan inilah yang menanggung energi negatifnya sehingga para pelaku praktek prewangan tidak menanggung efek negatifnya,namun ada juga prewangan ini  membutuhkan hari  libur dengan jalan  menutup praktek  untuk tidak buka praktek dengan hari hari tertentu misal selasa pon,kamis kliwon,rabu wage,jum’at legi dll mengapa sebabnya hari itu buat patokan mereka libur karena hari tersebut prewangannya libur buat pulang kampung ke alamnya,karena yang sakti itu bukan dukunnya tetapi prewangannya,dari memelihara prewangan ini dampaknya kan bikin sengsara kehidupannya besok,hidupnya kan menderita setelah meninggal karena prewangannya ini akan memperbudak dia dialamnya

Amalan berikut ini adalah amalan yang saya ambil dari aliran kejawen karena amalan ini adalah amalan buat penjagaan diri jika terjadi sesuatu di jalan,terutama kejahatan yang akan yang selalu mengintai anda dimanapun berada,apalagi sekarang zamannya krisis financial yang membuat para pelaku aksi kejahatan berulah nekat agar apa yang mereka cari segera didapatkan,apalagi dengan melukai korban dan bisa bisa bikin korbannya terbunuh,namun itu semua dah ada yang ngatur tinggal kita yang berusaha agar tidak kena aksinya dan tetap selamat,amalan ini adalah amalan ajian tameng wojo atau perisai baja,amalan ini saya peroleh dari kitab milik kakek saya yang ternyata banyak yang menggunakan dari kejawen,dan mengandung kekebalan,berikut ini dalah amalannya:

NIAT INGSUN MATEK AJIKU TAMENG WOJO,KLAMBIKU WESI KUNING SEKILAN KANDELE,OTOTKU KAWAT BALUNGKU WESI KULITKU TEMBOGO DAGINGKU WOJO KEP KAREKEP BARUKUT,KINEMULAN WOJO INTEN SAKABEHING BROJO ORA BISO NEDASI,MIMIS BEDHIL PODHO NGLUMPRUK KADYO KAPUK TAN TUMOMO ING BADANKU SAKING KERSANING GUSTI ALLOH

AMALAN INI DIBACA TIAP HABIS SHOLAT FARDLU SEBANYAK 7X,JIKA ANDA NON MUSLIM BISA DIBACA TENGAH MALAM SEBANYAK 300X,ATAU JIKA PENGEN RINGKAS BUAT YANG MUSLIM BISA DIBACA TENGAH MALAM SEBANYAK 300X SETELAH ITU TIUPKAN KE SEGELAS AIR MINUM LALU BUATLAH MINUM

AMALKAN SELAMA 3 BULAN,SETELAH ITU BARU TES KEKEBALNYA,JIKA AKAN MAU NGETES BACA MANTRA SEBANYAK 7X LALU TAHAN NAFAS DENGAN MENEKAN PERUT ANDA,SELANJUTNYA SILAHKAN BACOK TANGAN ANDA,UNTUK TAHAP PERTAMA PELAN PELAN DULU,SEWAKTU NGETES USAHAKAN NAFAS TIDAK BOLEH BOCOR TETAP MENEKAN PERUT SEWAKTU NGETES SLANJUTNYA JIKA TAHAP INI TELAH SELESAI SILAHKAN ISIKAN KE BUAH APEL JIKA BUAH APEL ITU DITEMBAK DENGAN SENAPAN ANGIN TIDAK TEMBUS BERARTI ILMU ANDA DAH BERHASIL

JIKA KURANG BERHASIL BACAANYA BISA DITAMBAH LAGI.NAH AMALAN INI SAYA IJAZAHKAN BAGI ANDA YANG PENGEN BELAJAR ILMU KEBAL LEWAT GRATISAN TANPA MAHAR,KARENA JIKA MENURUT ANDA KEHADIRAN MAHAR MEMBUAT ANDA DAPAT MENGURANGI HARTA BENDA YANG SIANG MALAM ANDA KUMPULKAN MENJADI BERKURANG,SILAHKAN MENGAMALKAN AMALAN INI,DIJAMIN LEWAT AMALAN GRATISAN DARI SAYA INI HARTA BENDA ANDA AMAN PADA TEMPATNYA,HEHEHE……
ADA YANG BILANG BLOG SAYA BERTABURAN MAHAR DAN DUIT
NAH…….ILMU ILMU YANG ADA DI BLOG INI GRATIS,SILAHKAN ANDA AMALKAN SESUAI KEBUTUHAN,PILIHLAH DIMANA YANG COCOK
MANA YANG PAS BUAT ANDA.AMALAN YANG ADA DI BLOG INI SUDAH SAYA FILTER PENGGUNAANNYA DARI GANGGUAN JIN JAHAT YANG BISA MENYEBABKAN ANDA TERGANGGU DALAM MENJALANKAN KEHIDUPAN
TINGGAL ANDA AMALKAN SESUAI KRITERIA YANG ANDA CARI,MUDAH MUDAHAN APA YANG SAYA POSTING MENJADIKAN ANDA LEBIH BERMANFAAT DIKEHIDUPAN ANDA,ANDA BELAJAR ILMU CARILAH YANG BERMANFAAT BUKAN YANG DAPAT MENJADIKAN DIRI SAKTI,SEBAB SAKTI ITU BUKAN TUJUAN TERAKHIR,TUJUAN TERAKHIR ADALAH SELAMAT DIDUNIA DAN DIA KHERAT,AMIIN

WASSALAMU ALAIKUM
MBAH ARIFYANTO