AMALAN BUAT BERSAHABAT DENGAN JIN MUSLIM


ASSALAMU ALAIKUM

NB:BUAT MURID YANG TELAH BERGURU PADA SAYA DILARANG KERAS
MENGAMALKAN AMALAN INI
Amalan ini adalah amalan buat anda yang pengen bersahabat dengan jin muslim
Dan amalan ini dapat mendatangkan jin muslim yang ada di penjuru dunia
Akan tetapi dalam pengamalannya tergantung kebersihan anda,tapi ingat hanya sebatas sahabat dan tidak boleh disuruh suruh dengan hal yang negatif
Klo anda memiliki kepekaan bathin tinggi buat terawangannya maka jin ini bisa diajak komunikasi,diajak curhat,mintak diajarin belajar kitab,pengobatan.belajar ilmu ukur
Matematika,ipa,dan rumusan rumusan apapun.dia akan ngajarin anda
Klo anda menguasai ilmu dimensi ke 7,dia akan mengajak anda jalan jalan ke alamnya
Atau mengajak anda jalan jalan ke suatu tempat yang isinya masih ada sangkut pautnya
Dengan nilai ibadah
Hmmmmm nulis gini aja untuk membabar ilmu gini aja dah ada yang datang
Capeeeeeeeeeekkkkk dehhhhhhhhhh
Nie saudara cahmet ada jin disebelah saya nama muslimnya ABDUL GHOFUUR
Dia slalu pengen tau dengan apa yang saya tulis,klo dah terdengar suara adzan dia langsung cling……..menghilang buat menunaikan sholat fardlu
Nie jin baunya wangi bau minyak kayu cendana,dah…..gak usah ngurusi jin

Amalan ini saya peroleh dari kyai saya yang ada di jombang jawa timur,
Saya memperolehnya 5 tahun yang lalu
Amalan ini lebih afdhol dipuasain mutih 3 hari dilanjut puasa sunnah 7 hari setelah puasa
Baru mengamalkan amalan berikut ini:

BISMILLAHIRROKHMANIRROKHIIM

AQSAMTU ‘ALAIKUM WA-AD ‘UKUM
MA’AA SYIROOL ARWAKHII RUKHANIYAH
BIL ISMILLADZII TAKKALAMA BIHI
MALAKUL ARWAKHI FATASHO QOTHO MIN-HU
RU-U-SUL MALAIKATII RUKHANIYYIINA
WAL KARRUBIYYIINA WASHOFIINA
SUJADAN TAKHTA ‘ARSYI ROBBIL ‘ALAMIIN
WAHUWA (YA NAKIIR 2X) (HAURININ 2X)
(HAUROSYIN 2X)
BARUKHIN,ABROKHIIN,
ABDAKHIIN,
WABIHAQQI ASYMAKHIIN
,SYAMAKHIIN AL ‘ANNII ‘ALA KULLI BAROKHIIN
WABIKHAQQI THOSY-THIISYIN,YANTHO-I THIIWINIIN (YAN THOI THO YU HIIN 2X )WABIKHAQQI (SYAL SYALIISYIN 2X)
BAKIRO AKARWAKIN ALIN QUDUSIN ‘ALIYIN QOWIYYIN ‘AZIIZ

Amalan diatas dibaca habis isyak sebanyak 41x tanpa membakar menyan dan buhur
Cukup olesin sajadah anda dengan minyak hajar aswad,misik dan jakfaron
Lakukan pembacaan amalan tiap hari sampai anda merasakan getaran dan angin semilir sebagai tanda kedatangannya,klo dah datang ucapkan salam “ASSALAMU ALAIKUM”
YA AHLUL JIN,klo dah merasa anda lihat dia jawab maka ucapkan”saya pengen bersahabat dengan kamu”selanjutnya ajak dia komunikasi,Kemudian anda bisa Tanya
Tanya kedia sesuai keinginan anda,sebelumnya harus memakai pagaran dahulu buat jaga jaga,buat yang beraliran karomah yang mau mengamalkan amalan ini tolong gunakan jurus kuncian pada badan anda,karena takutnya klo anda tiba tiba mendesis dan kesurupan Siapa yang tanggung jawab.

Selamat mencoba,klo anda takut ajak teman yang satu pengetahuan
Klo tidak ada ya mending di koleksi aje

WASSALAMU ALAIKUM

MBAH ARIFYANTO

NB:KLO MAU KOMEN KOMENT AJA JANGAN MERASA SUNGKAN
BIAR BLOK INI RAME KAYAK PASAR,HEHEHEHE…
SALAM DAMAI….PEACE…PISSS LOVE

Iklan

46 thoughts on “AMALAN BUAT BERSAHABAT DENGAN JIN MUSLIM

  1. Sanjaya32 berkata:

    Numpang komen deh Mbah…pertmaxxxxxx…

  2. MBAH ARIFYANTO berkata:

    @SANJAYA:SIIP MANTAB,PREMIUM

  3. Sanjaya32 berkata:

    Premium sdah mlai langka Mbah…hehee

  4. RIEVS HARD berkata:

    ijin nge save…..mbah, dikoleksi dulu………………………

  5. Rifnaldy Zazata berkata:

    keren s2kalai mbah,,bisa bersahabat dgn jin muslim 😉

  6. soordirja berkata:

    apa gk ada efect sampingny ini kang??

  7. Panglimo Segoro Kidul berkata:

    aslm,
    amalan yg saya cari tapi amalan’ panjang bgt,adakah yg singkat tapi mujarab ki,,klo ada mhon ijazah kan kpda saya brokallah kakangcerbon@yahoo.com

  8. muhammad faqih istiqlal berkata:

    apakah batin kitaa bisa berkomunikasii dengaan jin islam itu ms?>?

  9. santoso berkata:

    saya pengin berteman dan ambil manfaat yg positif….
    help me mbah….
    bisa gk mbah ajarin saya?

  10. edi berkata:

    aslmkum
    q mau tny,amaln sperti tu apakah di contohkan oleh nabi,klo tidak pa gak bid’ah tuh,mhon pnjelasanya

  11. moch homaidi berkata:

    ak simpan dulu ya mbah, maksih sebelunya.

  12. randi berkata:

    wow,, menarik mbah
    oia mbah arif, klo “aliran karomah” yg anda maksud itu bedakah dg klo kita menggunakan cakra??

    berbagai amalan2 itu apakah msuk ke aliran karomah kah mbah???

  13. Zalma N Dierlye berkata:

    Saya mau bertmeman dg jin tapi saya masih kecil sekitar umur 14 th,,, apkah sya bisa brtman dg jin,,,?

  14. Alviyanda berkata:

    Dosa tidak ya.. kalau bertman dengan jin ?
    kepingin diajarin ilmu mtk ama jin

  15. Wong anyar berkata:

    Assalamkm
    ngopi dulu ah biar seger
    mbah sy mau dong bertmn ama jin,tp jin’y yg ky jupe/Dewi persik atau Miyabi he… he….
    buat mlm mingguan mbah!
    Ama…….!!!Hi…hi….

  16. mukti ali berkata:

    mbah ne fb Q ntar postingin ke wall Q yach muktialijan@yahoo.com

  17. aldy berkata:

    Mengenai berteman dengan jin, Allah SWT telah menyatakan dalam surat Al-Jinn ayat 6 disebutkan, Dan bahwasannya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan. Di ayat ini, disebutkan kalimat jin secara umum, artinya jin muslim atau tidak muslim, jin baik atau tidak baik. Maka kita dilarang untuk bekerjasama, tidak boleh berteman,karena dunia manusia dengan jin berbeda. Dunia jin tidak bisa kita ketahui, Rasulallah saw menyebut bahwa syetan adalah pendusta besar.

  18. Rohim Kholasin berkata:

    For Aldy : itu kan kalo minta perlindungan kalo cuma berteman ya ga masalah

  19. Zidane maulana jiehad berkata:

    Yang dmakzud minyak khajar aswat it apa ki, , ,apa sama dngn minyk misik. . .

  20. yogi berkata:

    gue setuju bget sma pndpat ALDY

  21. ismail berkata:

    ass….sebaik-baik jin adalah seburuk-buruknya manusia, ini adalah kata2 dr 3 ustad yg k3 nya tdk saling kenal tp pernh bilang hal ini ” sebaik-baiknya jin adalah seburuk-buruknya manusia”…. wassalam

  22. Hamba Allah berkata:

    Assalammualaikum Wr Wb
    Sebaiknya Pelajari dulu seluk beluk tentang Jin sebelum Komen..
    Buat Aldy, Kalau mendalami Islam itu jangan Hanya lewat Tafsir Saja, lagian di Tafsir (surat Al Jin) Allah Tidak menyatakan suatu pelanggaran Berteman dengan Makhluk-Nya dari Golongan Jin, yang dilarang Itu Meminta Perlindungan, Syetan itu berbeda dengan Jin, juga Iblis dan Dajjal…
    @Ismail : Tak dapat dipungkiri kalu Jin Juga Ahli Ibadah, bahkan melebihi Manusia kemampuannya dalam Menghafal dan memahami Ayat2 Allah… Itu yang Ngomong Ustad yang mana ya???
    Jin Juga berhak di Surga, namun berbeda dengan surga yang dihuni oleh Makhluk Golongan Manusia.
    Menurut saya sah sah saja berteman dengan Makhluk Golongan JIN, sepanjang Jin Islam, bukankah Sesama Muslim itu Bersaudara? Bukankah kita diwajibkan untuk Tolong Menolong dalam Kebaikan??
    INGAT : Jangan menggunakan cara2 yang tidak sesuai dengan Akidah Islam…
    sebagai referensi bisa baca Buku : Dialog dengan Jin Muslim..

    Wassalam

  23. Eunji SujuElf berkata:

    Aku mw bgt bersahabat dengan jin muslim tapi,, aq mw itu hnaya sesaat *misalx cuman 1 hari doang, itu gmna crax ?

  24. saeful berkata:

    assalamu’alaikum mbah tolong bantu saya,apa doa jurus kuncian,saya ingin sekali bersahabat dengan jin,mohon di bantu.

  25. saeful berkata:

    assalamu’alaikum mbah tolong ajarin saya untuk bersahabat dengan jin,tolong bantu saya mbah

  26. Puput berkata:

    Ass…
    minyak hajar aswad,misik dan jakfaron, itu apa ?

  27. Puput berkata:

    Ass ..
    Tolong, ajari saya doa jurus kuncian!

  28. ARY SISWANTO berkata:

    Gimana mbah amalan kunci agar kita tak di perdaya ama jin dan biar jin itu nurut ama kita.

  29. ARY SISWANTO berkata:

    Saya masih awam tapi pengen belajar bershabat dg jin mohon bimbinganya agar saya berhasil bersahabat dg jin muslim.

  30. saeful berkata:

    asalamu’alaikum mbah tolong ajarin saya jurus kuncian.. Mbah tolong di bantu. . Ini alamat e-mail saya. . . Saeful@gmail.com

  31. darma putra berkata:

    ijin mengamalkan ỵ̣̥̍̍̊åä͡ãª̣̣̥ª̍̍̊ª̣̣̥ª̍̍̊ª̣̣̥ª̍̍̊˚° kang mas

  32. mbah,,,aq mau bersahabat dngn jin muslim…tpi amalan.a trllu panjang terus aq juga ga’ ngerti minyak hajar aswad itu ap

  33. Daeng mattawang berkata:

    Mbah Arif tolong di babar amalan pagar badan dan jurus kuncian bila berkenan trimakasih …………….

  34. jelangkung berkata:

    sebaik2nya manusia,jika terlilit utang…pasti pikiran jadi kotor…
    Apalagi klw dah berteman dengan jin,pasti dia minta tlng pada jin tersebut dan lupa pada sang pencipta…tul nggak mas bro…

  35. skynet.cuwe@gmail.com berkata:

    Gak Punya Tuhan apa kalian semua, Al-Qur’an melarang keras bersahabat dengan JIN, baca tu surat Al-Jin ayat 6 smpe 9, Begok…

  36. manto berkata:

    Yang pantas berteman dengan jin ya cuma bangsa jin,,jadilah sejatinya manusia yang cuma bisa berkomunikasi dan berteman dengan manusia,,kita hanya wajib percaya klo bangsa jin itu ada..Ǥǡª perlu terlalu jauh sampe harus berteman segala,,

  37. niken palupi berkata:

    ass mbah saya pengen banget punya sahabat dari gol jin muslim,adakah amalan yg lebih khusus nya

  38. Ray Kan Kan berkata:

    aku coba y kali” aja bermanfaat..!!

  39. alfin berkata:

    Sya stju bnget ama Aldy,kta tuh gx bleh brtman atau brskngkol ame jin,dosa bsar tau.
    Kta hnya bleh prcya klo alam ghoib thu ada,cma itu doag yg di sruh……..

  40. fitri berkata:

    jujur sy mau tp tkut mbah hehe

  41. kalau tidak pake minyak jafaron,minyak hazard aswatd dan minyak misik ga apa-apa mbah

  42. ramdan maulana berkata:

    ASALAMMUALLAIKUM..
    Bah,,,kalo gak puasa dulu bisa gak bah??
    Terus kalo Cuma pake minyak hajar aswad gak apa2Kan bah?

    Mohon JawabanNya bah,,
    TerimaKasih..

  43. Mualimudin berkata:

    Sy mohon bimbingannya untuk amalan diatas mbh,,,,,

    Ditunggu jawabannya.
    Timakasih

  44. diyon berkata:

    Assalamualaikum,..mbah,..saya mau nikah denggan jin muslim,.menurut mbah gmn?dan caranya bagaimana?

  45. fetty berkata:

    Assalamualaikum,buat yg gk py aliran tenaga dlm ap bs pagaran tubuh cukup dgn wirid sakran,an naas,al falaq?tlg infonya yaa,di tunggu

  46. saya pengembara berkata:

    salam takzim mohon izin izajah nya trim, bi idznillah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s