PROGRAM PENGAKTIFAN OTAK TENGAH


images

                               ASSALAMU ALAIKUM

Dizaman yang serba instan dan tekno cepat ini , setiap orang akan berusaha memajukan SDM secara individu yang secara tidak langsung bertujuan untuk menguasai nilai jual atau nilai tambah bagi kehidupannya sendiri , tidak peduli orang orang yang berada dikalangan elit senantiasa akan berusaha menjatuhkan lawan lawan pesaingnya agar dia menjadi pemimpin Tunggal yang bisa mempengaruhi banyak orang dan secara otomatis nilai kemakmuran ekonomi akan didapat secara langsung atau tidak langsung , mau nuntut keadilan dimana ??? jika hak hak sebagai warga kalangan bawah tidak di hiraukan ,apa yang menjadi latar belakang yang bisa melatar belakangi kalangan elit menjadi pribadi langgeng terhadap kejayaan hartanya, itu semua karena power kejayaannya kuat,bagi kalangan bawah akan gampang disikat habis jika tidak memiliki kekuatan untuk melindungi diri dari serangan kalangan elit yang tujuannya untuk merampas hak hak orang bawah, walaupun ada undang undang yang mengayomi tiap warga negara lantas tidak akan bikin seseorang kalangan bawah itu terbebas dari cengkraman kalangan atas, apapun bentuk monopoli kalangan elit bisa dilawan dengan kekuatan kekuatan adikodrati ,karena tiap manusia memiliki kekuatan yang luar biasa didalam dirinya,dan kekuatan itu bisa dipakai untuk menyerang kalangan elit yang seringkali melakukan tindakan kesewenangan dan kedzoliman,

PHRENOLOGICAL HEAD/SCRAP

Dalam hukum fisika tiap ruang dimensi akan memiliki tenaga potensial ,dan sewaktu waktu tenaga potensial itu akan aktif dengan pengaruh daya dan gaya ,begitu juga dengan kemampuan yang ada didalam tubuh manusia ,dia akan menjadi pribadi yang terkuat jika ada penaruh gaya dan daya untuk memunculkan hukum potensial baik didalam tubuhnya atau yang ada dialam semesta,tenaga potensial akan keluar jika ada pengaruh daya dan gaya,tanpa pengaruh keduanya,yang terjadi adalah kebiasaan kebiasaan normal saja,

Tiap jengkal didalam tubuh manusia ada potensi yang tersembunyi terutama titik api dalam CHAKRA,

Oleh orang Tibet dan india masalah CHAKRA ,mereka pelajari dari kitab kitab KUNO dari ajaran DEWATA,sedang ajaran DEWATA kesemuannya berasal dari JAWA yang di export oleh MPU SENDOK kewilayah INDIA dari INDIA dibawa lagi ke tibet ,karena dalam ajaran DEWATA juga mengajarkan cara shaktivat dan yoga,banyak hal yang orang INDONESIA tidak tau tentang sejarah nenek moyangnya,karena nenek moyangnya dahulu mengalami banyak peperangan, sehingga banyak ilmu pengetahuan yang di musnahkan lalu sejarahnya di belokkan,akhirnya orang indonesia mlempem akan latar belakang sejarah nenek moyangnya,yang kemudian menyebabkan banyak orang indonesia bermigrasi ke kebudayaan IMPOR terutama budaya barat budaya dari arab saudi dan india,lalu yang salah siapa ???

Yang salah adalah PEMERINTAH ,kenapa mereka tidak ada keseriusan membangun cagar budaya dan melestarikan kebudayaan , yang ajurrrrrr ( hancur ) siapa ?? yang hancurr adalah kondisi di lingkungan masyarakat oleh kebijakan  pemerintah sendiri, gak usah nyalahkan TERORIS gak usah menyalahkan bani radikal , karena memang dari dulu pemerintah nggak peduli dengan kelestarian budaya secara penuh,karena KEBUDAYAAN ADALAH ALAT PEMERSATU BANGSA,orang indonesia menjadi TERORIS karena pengaruh budaya IMPOR dari arab saudi,sedang orang arab saudi gak ada yang jadi TERORIS malah jadi pedagang,sedang orang Indonesia yang sudah terpengaruh dengan budaya Radikal malah jadi teroris untuk menghakimi Pemerintah NKRI yang di hina dengan negara TOGHUT,

Karena zaman sekarang adalah zaman PEPERANGAN BUDAYA,peperangan tanpa mengangkat senjata,peperangan tanpa mengorbankan banyak nyawa,sedang yang terjadi di indonesia yang terjadi saat ini adalah pengaruh ajaran budaya radikal cukup dengan mengkaderisasi orang orang yang dijadikan ustadz` sesuai doktrin mereka,lalu dilepas ke Indonesia untuk mencuci otak orang orang yang tipis imannya dengan sebuah alat yang bernama AGAMA,pengaruhi pikirannya masukkan program radikal lalu jadikan sebuah senjata pembunuh massal untuk menghancurkan suatu negara,dengan TEMA “ JIHAD ATAS NAMA ALLOH DIJAMIN MASUK SURGA DENGAN SYSTEM KHILAFAH “,INDONESIA KAN NEGARA KUAT ?? KUAT KARENA BUDAYANYA YANG BISA MENGUKUHKAN PERSATUAN ATAS WILAYAHNYA ???

JIKA RAKYAT INDONESIA SUDAH DIMASUKI AJARAN RADIKAL SECARA 100%,maka arab saudi akan benar benar mengusai INDONESIA,karena arab saudi bener bener tertarik dengan wilayah indonesia untuk dikuasai,baik wilayah pemerintahannya ,eksotis alamnya dan sumber daya alamnya,dan indonesia adalah bagian dari PETA DAJJAL dihari kebangkitannya untuk wilayah logistik dalam perang besar nanti,untuk itu bani radikal terus terusan berkeinginan mengoyak indonesia dari luar dan dalam.system KHILAFAH yang mereka kobarkan hanya tipu tipu mereka saja untuk menyiapkkan lahan logistik bagi kepentingan Tuan Dajjalnya ,yang berbungkus agama Islam,karena ASIA adalah TARGET wilayah logistik buat tentara dajjal untuk mensupplay logistik peperangan ,sedang perangnya yang terbesar adalah diwilayah timur tengah atas perebutan MEKKAH dan MADINAH antara dajjal dan Imam Mahdi A.S
Mereka ( pemimpin radikal ) mencari konspirasi dengan menggunakan akidah yaitu mencari sebuah ayat ayat al quran sebagai rujukan yang bisa meruntuhkan keyakinan mereka, bilang kepada mereka BID’AH Bagaimana jika gagal ???
Serang lagi dengan menggunakan METODE PENGOBATAN RU’YAH agar mereka bisa meninggalkan budayanya,dan menarik ke golongan radikal

Bagaimana jika gagal ???

Bikin PARTAI yang nanti bisa masuk kedalam wilayah NKRI lewat pejabat Elit,disana pengaruh bisa dibesarkan ( saat ini partai bani Radikal adalah PKS )

Bagaimana jika gagal ??

Cari ustadz ustadz yang biasa nongol di TV ,masukkan ajaran radikal kedalam acara stasiun tv,bayar ustadznya masukkan ajaran radikal dalam ceramahnya,dan bikin stasiun TV agar dakwah radikal bisa berkumandang di negara ini ( NKRI ) lewat stasiun TV / Radio ROJA

Bagimana jika gagal ??

Masuk kedalam ormas bayar pimpinannya dengan bayaran yang tertinggi ( FPI ),lalu dirikan organisasi islam berbalut ajaran radikal dengan misi yang sama ( HTI )

Jika gagal ???

Gunakan media sosial ,gunakan medsos utuk merekrut Jihadis jihadis agar melakukan pengeboman dan teror ( lewat situs ARROHMAH dll ) ajari mereka membuat bom dan bahan bahan yang paling murah,tujuan pengeboman adalah untuk mengetahui kekuatan dan kesigapan aparat di negara NKRI

Jika gagal ??

Galangkan orang orang islam yang mengaku memakai ajaran radikal untuk mengerjakan sholat shubuh berjam’ah,jika banyak yang melakukan sholat shubuh,berarti pengaruh ajaran radikal itu kuat.
Bagimana jika gagal ???
Cari cara agar pangsa ekonomi dikuasai oleh jama’ah bani radikal,seperti hijab syar’i,aqiqoh syar’i,sekolah syar’i,mobil syar’i,motor syar’i,obat syar’i dll

Bagaimana jika gagal ???

Lakukan dakwah terus menerus ke area kampus,pengaruhi pikiran mahasiswa / mahasiswi baik itu dosen , rektor rektornya senat senatnya agar memakai paham radikal,bila perlu bayar mereka ,pemerintahan arab saudi siap nanggung biaya.

Bagimana jika gagal ???

Lakukan semua cara agar ajaran radikal bisa masuk ke pondok pesantren wilayah NU atau muhammadiyah,bayar ustadz ustadznya,susupin ajarannya,bantu bangun pondok pesantrennya,musuhi orang orang yang bersebrangan dengan bani radikal,keluarkan mereka dari wilayah NU dan muhamadiyah,pakailah isu fitnah agar moderator NU dan muhamadiyah yang menentang ajaran radikal bisa kluar dari organisasi tsb,

Bagimana jika gagal ???

Masukkan paham ajaran radikal ke dalam buku buku sekolah yang sepaham dengan ajaran radikal
Bagimana jika gagal ???
Cari jendral jendral yang masih sepaham dengan faham radikal,bayar mereka untuk mempengaruhi anggotanya sedikit sedikit agar mempelajari paham radikal

Bagaimana jika gagal ???

Bikinlah demo untuk menentang kebijakan pemerintahan yang bersebrangan dengan paham radikal

Bagimana jika gagal ???

Dan seterusnya……paham radikal adalah sebuah pemahaman yang dikelolah dan dibungkus dengan nilai agamis,supaya tidak kelihatan klo itu besutan dari bani jahilun paham paham radikal dengan menggunakan SEGALA CARA.

Mbah arif yanto kok tau masalah beginian ???
Caranya bagaimana mbah ???
Cukup simple ????
AKTIFKAN OTAK TENGAHMU agar kamu bisa melihat kebenaran dan kenyataan
Sepintas OTAK TENGAH adalah hal yang sepeleh untuk dilihat,padahal penggunaan OTAK TENGAH fungsinya adalah untuk melejitkan potensi yang ada dalam tubuh anda ,padahal dengan membangkitkan potensi OTAK TENGAH,anda akan bisa melihat DUNIA didalam pikiran anda,tanpa harus buang buang uang banyak untuk NGLENCERRR ( liburan ) kesana,
Didalam penerimaan indra anda akan melihat dunia itu seolah luasss dan besar,tapi lewat pengaktifan otak tengah anda DUNIA AKAN BERADA DI PIKIRAN ANDA,aktifitasi otak tengah itu ILMIAH dan tidak perlu pake aturan dan cara yang sulit,cukup duduk santai sambil nonton TV,chat di medsos,gak perlu ruangan sepi atau nyaman,dimanapun anda bisa mengaccesnya,metode yang saya berikan nanti lebih praktis,simple dan gak perlu dalam kondisi yang tenang,

Zaman sekarang serba simple dan instan untuk belajar dan menguasai suatu ilmu, tapi hasil sama dengan power pendahulunya

CAHAYA METAFISIKA adalah Blog yang mengajarkan tentang cara bagaimana belajar ilmu dengan cara yang praktis,tapi banyak prakteknya dan gak butuh banyak theory,klo disana mengajarkan ilmu dengan cara yang rumit,kenapa harus pake mahar,gunanya mahar adalah untuk membayar ke praktisan agar mudah belajar ilmu,bukan dengan cara dipimpong ( permainan tenis meja ) kesana kemari,

MANFAAT PENGAKTIFAN OTAK TENGAH

– Point utama adalah melihat kebenaran dan kenyataan
– Bisa melihat tulisan tertutup
– Bisa melihat dibalik tembok
– Bisa berjalan / nyetir dengan menutup mata
– Bisa melihat jumlah korek kayu didalam bungkusan koreknya
– Bisa melihat angka dadu,nomer togel,nomer tembusan,undian lotere ( khusus yang hoby masalah perjudian )
– Bisa menerawang jarak jauh , melihat makhluk ghoib
– Melihat masa lalu / masa depan
– Melihat kemenangan
– Melihat kelakuan suami / istri yang berada di kejauhan apakah disana baik baik saja atau melakukan perbuatan terlarang ( selingkuh )
– Melihat peluang usaha yang cocok
– Melihat timbunan emas,timbunan harta karun
– Melihat keberadaan pusaka
– Melihat karakter orang baik atau tidak
– Melihat rencana jahat seseorang
– Melihat pelaku kejahatan
– Melihat kronologis sebuah kasus
– DLL

METODE OTAK TENGAH adalah metode yang digunakan dalam pelajaran dunia INTEL ( screte organization ) untuk mencari pelaku pelaku kasus kejahatan dan sangat dirahasiakan,agar agen agen yang ditugaskan bisa menemukan titik kebenaran dari suatu dugaan,karena INTEL sendiri adalah pelaku dari orang orang yang diberi penugasan untuk memberikan INFO akurat tentang suatu tempat atau wilayah dalam pengawasan sebelum dilakukan tindakan penangkapan,serangan atau AGRESI,mereka dibekali banyak ketrampilan,terutama masalah penyamaran,penyusupan,membuat kode rahasia,pengalihan,penyelamatan diri dan pengawasan dengan cara yang tidak terdeteksi dalam jangkauan musuh.jika di INDONESIA ada BIN,sandi yudha dll,jika amerika ada CIA,jika di dunia naruto ada ANBU jika dizaman mojopahit ada TELIK SANDI,
Itu semua digunakan untuk mengamankan negaranya,
Bagaimana jika kemampuan ini untuk anda sendiri , untuk melejitkan pandangan anda dan melejitkan potensi anda untuk melihat carawala dunia ??
Tentu itu akan membuat anda lebih berpotensi
Untuk menghindari pengetahuan dan berita berita HOAX di medsos.

Bagi anda yang pengen membuka kemampuan ini segera Daftarkan diri dan ikuti pelatihannya secara kelompok atau PRIVAT.
( KHUSUS BUAT ANDA YANG BERNYALI DAN BERANI UNTUK MEMPELAJARINYA )

INFO PENDAFTARAN DAN BIAYA

Silahkan Hubungi saya di nomer

085731493248

Mbah Arifyanto

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s