MELACAK DINASTI IBNU SAUD PERAMPOK TANAH HIJAZ,PRAMPOK KEKUASAAN KE KHALIFAHAN ISLAM


1381780_178582228999013_1309969920_n
Oleh Von Edison Alouisci

Dalam silsilah resmi kerajaan Saudi Arabia disebutkan, bahwa Dinasti Saudi Arabia bermula sejak abad ke dua belas Hijriyah atau abad ke delapan belas Masehi. Ketika itu, di jantung Jazirah Arabia, tepatnya di wilayah Najd yang secara historis sangat terkenal, lahirlah Negara Saudi yang pertama yang didirikan oleh Imam Muhammad bin Saud di “Ad- Dir’iyah”, terletak di sebelah barat laut kota Riyadh pada tahun 1175 H./1744 M., dan meliputi hampir sebagian besar wilayah Jazirah Arabia.

Negara ini mengaku memikul tanggung jawab dakwah menuju kemurnian Tauhid kepada Allah Tabaraka wa Ta’ala, mencegah prilaku bid’ah dan khurafat, kembali kepada ajaran para Salafus Shalih dan berpegang teguh kepada dasar-dasar agama Islam yang lurus. Periode
awal Negara Saudi Arabia ini berakhir pada tahun 1233 H./1818 M.

Periode kedua dimulai ketika Imam Faisal bin Turki mendirikan Negara Saudi kedua pada tahun 1240 H./1824 M. Periode ini berlangsung hingga tahun 1309 H/1891 M. Pada tahun 1319 H/1902 M, Raja Abdul Aziz berhasil mengembalikan kejayaan kerajaan para pendahulunya, ketika beliau merebut kembali kota Riyad yang merupakan ibukota bersejarah kerajaan ini.

Semenjak itulah Raja Abdul Aziz mulai bekerja dan membangun serta mewujudkan kesatuan sebuah wilayah terbesar dalam sejarah Arab modern, yaitu ketika berhasil mengembalikan suasana keamanan dan ketenteraman ke bagian terbesar wilayah Jazirah Arabia, serta menyatukan seluruh wilayahnya yang luas ke dalam sebuah negara modern yang kuat yang dikenal dengan nama Kerajaan Saudi Arabia. Penyatuan dengan nama ini, yang dideklarasikan pada tahun 1351 H/1932 M, merupakan dimulainya fase baru sejarah Arab modern.

Raja Abdul Aziz Al-Saud pada saat itu menegaskan kembali komitmen para pendahulunya, raja-raja dinasti Saud, untuk selalu berpegang teguh pada prinsip-prinsip Syariah Islam, menebar keamanan dan ketenteraman ke seluruh penjuru negeri kerajaan yang sangat luas, mengamankan perjalanan haji ke Baitullah, memberikan perhatian kepada ilmu dan para ulama, dan membangun hubungan luar negeri untuk merealisasikan tujuan-tujuan solidaritas Islam dan memperkuat tali persaudaraan di antara seluruh bangsa arab dan kaum Muslimin serta sikap saling memahami dan menghormati dengan seluruh masyarakat dunia.

Di atas prinsip inilah, para putra beliau sesudahnya mengikuti jejak-langkahnya dalam memimpin Kerajaan Saudi Arabia. Mereka adalah: Raja Saud, Raja Faisal, Raja Khalid, Raja Fahd, dan Pelayan Dua Kota Suci Raja Abdullah bin Abdul Aziz.

538998_177081452444225_2033787810_n
IBNU SAUD BERASAL DARI KELUARGA YAHUDI

Kronologi sejarah awal keluarga ibnu saud :

Di masa yang jauh sebelumnya, di Najd tahun 851 H. Sekumpulan pria dari Bani Al Masalikh, yaitu trah dari Kaum Anza, yang membentuk sebuah kelompok dagang (korporasi) yang bergerak di bidang bisnis gandum dan jagung dan bahan makananan lain dari Irak, dan membawanya kembali ke Najd. Direktur korporasi ini bernama Sahmi bin Hathlool. Kelompok dagang ini melakukan aktifitas bisnis mereka sampai ke Basra, di sana mereka berjumpa dengan seorang pedagang gandum Yahudi bernama Mordakhai bin Ibrahim bin Moshe,

Ketika sedang terjadi proses tawar menawar, Si Yahudi itu bertanya kepada kafilah dagang itu. “Dari manakah anda berasal?” Mereka
menjawab, ”Dari Kaum Anza, kami adalah keluarga Bani Al-Masalikh.” Setelah mendengar nama itu, orang Yahudi itu menjadi gembira, dan mengaku bahwa dirinya juga berasal dari kaum keluarga yang sama, tetapi terpaksa tinggal di Bashra, Irak. Karena persengketaan keluarga antara bapaknya dan ahli keluarga kaum Anza.

Setelah itu, Mordakhai kemudian menyuruh budaknya untuk menaikkan keranjang-keranjang berisi gandum, kurma dan makanan lain ke atas pundak unta-unta milik kabilah itu. Hal ini adalah sebuah ungkapan penghormatan bagi para saudagar Bani Al Masalikh itu, dan menunjukkan kegembiraannya karena berjumpa saudara tuanya di Irak. Bagi pedagang Yahudi itu, para kafilah dagang merupakan sumber pendapatan, dan relasi bisnis. Mardakhai adalah saudagar kaya raya yang sejatinya adalah keturunan Yahudi yang bersembunyi di balik roman wajah Arab dari kabilah Al-Masalikh.

Ketika rombongan itu hendak bertolak ke Najd, saudagar Yahudi itu minta diizinkan untuk ikut bersama mereka, kerana sudah lama dia ingin pergi ke tanah asal mereka Najd. Setelah mendengar permintaan lelaki Yahudi itu, kafilah dagang suku Anza itu pun amat berbesar hati dan menyambutnya dengan gembira.

Pedagang Yahudi yang sedang taqiyyah alias nyamar itu tiba di Najd dengan pedati-pedatinya. Di Najd, dia mulai melancarkan aksi propaganda tentang sejatinya siapa dirinya melalui sahabat-sahabat, kolega dagang dan teman barunya dari keturunan Bani Al-Masalikh tadi. Setelah itu, disekitar Mordakhai, berkumpullah para pendukung dan penduduk Najd. Tetapi tanpa disangka, dia berhadapan dengan seorang ulama yang menentang doktrin dan fahamnya. Dialah Syaikh Shaleh Salman Abdullah Al-Tamimi, seorang ulama kharimatik dari distrik Al-Qasem. Daerah-daerah yang menjadi lokasi disseminasi dakwahnya sepanjang distrik Najd, Yaman, dan Hijaz.

Oleh karena suatu alasan tertentu, si Yahudi Mordakhai itu -yang menurunkan Keluarga Saud itu- berpindah dari Al Qasem ke Al Ihsa. Di sana, dia merubah namanya dari Mordakhai menjadi Markhan bin Ibrahim Musa. Kemudian dia pindah dan menitip di sebuah tempat bernama Dir’iya yang berdekatan dengan Al-Qateef. Di sana, dia memaklumatkan propaganda dustanya, bahwa perisai Nabi Saw telah direbut sebagai barang rampasan oleh seorang pagan (musyrikin) pada waktu Perang Uhud antara Arab Musyrikin dan Kaum Muslimin. Katanya, “Perisai itu telah dijual oleh Arab musyrikin kepada kabilah kaum Yahudi bernama Banu Qunaiqa’ yang menyimpannya sebagai harta karun.”

Selanjutnya dia mengukuhkan lagi posisinya di kalangan Arab Badwi melalui cerita-cerita dusta yang menyatakan bagaimana Kaum Yahudi di Tanah Arab sangat berpengaruh dan berhak mendapatkan penghormatan tinggi Akhirnya, dia diberi suatu rumah untuk menetap di Dlir’iya, yang berdekatan Al-Qatef. Dia berkeinginan mengembangkan daerah ini sebagai pusat Teluk Persia. Dia kemudian mendapatkan ide untuk menjadikannya sebagai tapak atau batu loncatan guna mendirikan kerajaan Yahudi di tanah Arab. Untuk memuluskan cita-citanya itu, dia mendekati kaum Arab Badwi untuk menguatkan posisinya, kemudian secara perlahan, dia mensohorkan dirinya sebagai raja kepada mereka.

Kabilah Ajaman dan Kabilah Bani Khaled, yang merupakan penduduk asli Dlir’iya menjadi risau akan sepak terjang dan rencana busuk keturunan Yahudi itu. Mereka berencana menantang untuk berdebat dan bahkan ingin mengakhiri hidupnya. Mereka menangkap saudagar Yahudi itu dan menawannya, namun berhasil meloloskan diri.

Saudagar keturunan Yahudi bernama Mordakhai itu mencari suaka di sebuah ladang bernama Al-Malibed Gushaiba yang berdekatan dengan Al Arid, sekarang bernama Riyadh. Disana dia meminta suaka kepada pemilik kebun tersebut untuk menyembunyikan dan melindunginya. Tuan kebun itu sangat simpati lalu memberikannya tempat untuk berlindung. Tetapi tidak sampai sebulan tinggal di rumah pemilik kebun, kemudian Yahudi itu secara biadab membantai tuan pelindungnya bersama seluruh keluarganya.

Sungguh bengis, air susu dibalas dengan air aki campur tuba. Mordakhai memang pandai beralibi, dia katakan bahwa mereka semua telah dibunuh oleh pencuri yang menggarong rumahnya. Dia juga berpura-pura bahwa dia telah membeli kebun tersebut dari tuan tanah sebelum terjadinya pembantaian tersebut. Setelah merampas tanah tersebut, dia menamakannya Al-Dlir’iya, sebuah nama yang sama dengan tempat darimana ia terusir dan sudah ditinggalkannya.

Keturunan Yahudi bernama Mordakhai itu dengan cepat mendirikan sebuah markas dan ajang rendezvous bernama “Madaffa” di atas tanah yang dirampasnya itu. Di markas ini dia mengumpulkan para pendekar dan jawara propaganda (kaum munafik) yang selanjutnya mereka menjadi ujung tombak propaganda dustanya. Mereka mengatakan bahwa Mordakhai adalah Syaikh-nya orang-orang keturunan Arab yang disegani. Dia menabuh genderang perang terhadap Syaiikh Shaleh Salman Abdulla Al-Tamimi, musuh tradisinya. Akhirnya, Syeikh Shaleh Salman terbunuh di tangan anak buah Mordakhai di Masjid Al-Zalafi.

Mordakhai berhasil dan puas hati dengan aksi-aksinya. Dia berhasil menjadikan Dlir’iya sebagai pusat kekuasaannya. Di tempat ini, dia mengamalkan poligami, mengawini puluhan gadis, melahirkan banyak anak yang kemudian dia beri nama dengan nama-nama Arab.

Walhasil, kaum kerabatnya semakin bertambah dan berhasil menghegemoni daerah Dlir’iya di bawah bendera Dinasti Saud. Mereka acapkali melakukan tindak kriminal, menggalang beragam konspirasi untuk menguasai semenanjung Arab. Mereka melakukan aksi perampasan dan penggarongan tanah dan ladang penduduk setempat, membunuh setiap orang yang mencoba menentang rencana jahat mereka. Dengan beragam cara dan muslihat mereka melancarkan aksinya. Memberikan suap, memberikan iming-iming wanita dan gratifikasi uang kepada para pejabat berpengaruh di kawasan itu. Bahkan, mereka “menutup mulut” dan “membelenggu tangan” para sejarawan yang mencoba menyingkap sejarah hitam dan merunut asal garis trah keturunan mereka kepada kabilah Rabi’a, Anza dan Al-Masalikh.
Sekte Wahabi

Seorang sejarawan hipokrit “si raja bohong” bernama Mohammad Amin al-Tamimi, kepala perpustakaan Kerajaan Saudi, menulis garis silsilah keluarga Saudi dan menghubungkan silsilah Moordakhai pada Nabi Muhammad Saw. Untuk kerja kotornya itu, dia dihadiahi uang sebesar 35 ribu pound Mesir dari Kedutaan Arab Saudi di Kairo, Mesir pada tahun 1362 H atau 1943 M yang diserahkan secar simbolis kepada dubes Arab Saudi untuk Mesir, yang waktu itu dijabat oleh Ibrahim Al-Fadel.

Seperti yang telah disebutkan sebelum ini, keluarga Yahudi berasal dari Klan Saud (Moordakhai) mengamalkan ajaran poligami dengan mengawini ratusan wanita arab dan melahirkan banyak anak. Hingga sekarang amalan poligami itu diteruskan praktiknya oleh anak keturunan. Poligami adalah warisan yang harus dijaga dan diamalkan sebagaimana praktik kakek
moyangnya!

Salah seorang anak Mordakhai bernama Al-Maqaran ,di ‘arabkan’ dari keturunan Yahudi (Mack-Ren) dan mendapat
anak bernama Mohamad dan seorang lagi bernama Saud, yang merupakan cikal bakal Dinasti Saud sekarang ini. Dan inilah PERUBAHAN DARI SISTEM KE KHALIFAHAN KELUARGA KETURANAN NABI MENJADI KERAJAAN DINASTI YAHUDI ATAS NAMA ISLAM. DENGAN NAMA BARU “SAUDI ARABIA”

Beberapa kesaksian bahwa Keluarga Saud merupakan keturunan Yahudi:
Pada tahun 1960,”Sawt Al Arab”, sebuah stasiun TV di Kairo, Mesir dan satu stasiun TV Yaman di Sana`a telah
mempublikasikan bahwa Keluarga Saudi adalah keturunan Yahudi.

Raja Faisal Al-Saud menyatakan bahwa “Kami Keluarga Saud adalah saudara Yahudi. Kami tidak setuju dan menentang siapa saja dan para penguasa di Semenanjung Arab ini yang menunjukkan pertentangan terhadap Yahudi. Kita mestilah hidup bersama mereka dengan kasih sayang. Negara kami (Arab Saudi) juga merupakan cikal bakal dari keturunan Yahudi dan keturunannya telah tersebar ke seluruh dunia. Ini merupakan deklarasi Raja Faisal Al-Saud bin Abdul Aziz.

Dan tidak heran Jika Mesir yang dulunya membela kekhalifahan berbalik membenci Dinasti saud dan wahabi salafi ini di ikrarkan dalam naskah al ahzar tahun 2010 bahwa dinasti saud dan paham paham wahabi adalah sebuah ancaman global Islam dan harus di tentang apapun caranya. Intaha.

Jika orang memahami sejarah ini yang sebenarnya amat panjang.. maka ia akan berfikir bahwa ‘ HIJAZ YANG DULU BUKAN YANG SEKARANG, CARA PEMIMPIN YANG DULU BUKAN YANG SEKARANG’

Anda mesti tahu.. mulai masa Rasulullah.. sahabat.. tabiin.. tabiun.. kekhalifahan berikutnya.. setelah sahabat.. yang namanya Makam Suhada perang Uhud (al baqi yang sering di ziarahi nabi) dan beberapa bangunan bersejarah.. TIDAK ADA YANG HANCUR bahkan dijaga dengan baik.

577440_186619551528614_115150327_n

Begitu.. Ignu saud jadi raja..muhammad bin abdul wahab jadi imam wahabi salafi.. maka semuanya hancur ! berganti dengan bagunan bangunan moderen diatas fakta sejarah keemasan islam.. hanya dengan yel yel syirik.. bid`ah dan kafir.

1555481_207509222788714_1495443055_n1600977_208792389311330_16186859_n

jika emang berpontesi demikian kenapa tidak hancurkan saja sekalian gunung,lautan, gua gua.. macam gua hira ?? bukan kah berpotensi syirik ??

1441295_177720509100114_46967013_n

bagiku wahabi itu “hama Tikus perusak tanaman” intaha

12384_222730091250893_436729984_n

sumber : berbagai sumber termasuk keberanian dari pengakuan sekher dalam min alaina wa alaina yang mengutip dari dalam istana kerajaan tentang kitab kelurga sejarah Ibnu saud.

BEBAS SHARE !!

ASMAK SIRR AHLU BAYT


ASSALAMU ALAIKUM

BAGAIMANA KABARNYA “CAHMETER INDONESIA”???

KALI INI SAYA MAU MEMBERIKAN KADO BUAT ULTAH NABI MUKHAMMAD SAW YANG KE 1435 H,BERTEPATAN PADA TANGGAL 27 MAULID 1435,CUMA SAYANG BELIAU DAH WAFAT 16 ABAD SILAM,SEBAGAI RASA SYUKUR ATAS KEDATANGAN BELIAU SEBAGAI PEMBERI CAHAYA PENERANG  BUAT UMATNYA DI DUNIA,MAKA MOMENT YANG MULIA INI SAYA MAU BAGI2 AMALAN GRATIS,YANG MUNGKIN DILUAR SANA  DIBANDROL MAHAR  1,5 JUTA,TAPI KALI INI SAYA AKAN SHARE AMALAN YANG BEGITU FUNGSIONAL TANPA MAHAR….FUNGSI MAHAR ILMU KEBANYAKAN  DIPAKAI BUAT BIAYA SIRKULASI KARENA CARI ILMU JUGA SUSAH BUTUH PNGORBANAN WAKTU,BIAYA,USIA DAN TENAGA ,BAGI ANDA YANG MEMILIKI MASALAH DIRUMAH TANGGA DENGAN TINGKAT KEHANCURAN DI TITIK NADZIR,GAK ADA SALAHNYA MENCOBA AMALAN YANG SATU INI,DENGAN BANYAKNYA PERMASALAHAN YA NG ANDA HADAPI SAAT INItentu  dengan permasalahan yang ada dirumah tangga  itu akan bikin anda gak enak makan dan gak enak tidur,padahal itu Makanan klo dimakan AKAN BIKIN RASA lezato dan maknyuss….berhubung pikiran anda terbawa problem,akhirnya makanan itu bikin gak enak dimakan.selain itu dalam mengamalkan amalan ini jangan lupa sering bagi2 rezeki sama orang lain,jangan pelit meskipun anda  memang orang type pelit,sedikit sedekah ke orang lain akan bikin hidup anda jadi nyaman,klo bisa sering2 adakan acara tahlilan dan yasinan dirumah,jangan pedulikan orang yang mngatakan acara  itu bid’ah dan sesat,gak usah dihiraukan…….karena surga neraka kita yang bawa sendiri,bukan dari  orang yang mngatakan bid’ah- sesat itu tadi,karena ajaran yang kita kerjakan tahlil,tawasul.qunut dll.itu sumbernya dari ajaran nabi ketika nabi mukhammad berada di madinah,sedang yang melarang tentang itu adalah orang2 yang memusuhi nabi yang pura2 mnganut paham muslim yang keberdaannya ada di mekkah .karena ajaran nabi itu yang murni adalah ajaran yang dibawa ketika nabi berada di nabawi ( madinah ) dan ajaran dari madinah  itu dibawa oleh kaum awaliyyin  dan syeukhona yang tak lain adalah para habib dan alim ulama tokoh2 wali dan sunan yang telah mnyebarkan tradisi itu di indonesia sejak dahulu kala,
yang melarang tentang tradisi indonesia adalah paham2 baru yang baru bermunculan di indonesia,kayak faham wahabi,nie paham yang akan menghapus seluruh kebudayaan indonesia menjadi negara  ladang perang.dimana ajaran yang gak sepaham dengan mereka akan diperangi dan akan dimusuhi dengan slogan ANSHORU TOGHUT ,terbukti banyak terjadi aksi teroris pengeboman  dimana mana gara2 paham wahabi ini ,anda akan disebut KAFIIR seblom masuk kedalam ajarannya,untuk mengetahui pelaku ajaran ini cukup mudah,lihat cara berpakaian celana cingkrang,jenggot lebat dan gondrong,jidat hitam  serta kupluk putih klo yang wanita bercadar hitam ( burqoh ),cara pandang orang2 ini gak mau peduli dengan orang lain,jarang bergaul dengan orang yang bukan golongannya,apalagi kegiatan yang ada dikampungnya baik arisan ibu2 atau bapak2,kerja bhakti,karang taruna,rapat kampung,jalan sehat dll,mereka berkesan tertutup hanya muncul klo ada seminar yang dihadiri golongannya,mereka pelit gak mau beramal klo gak antar golongannya,boro2 sumbangan PMI ( palang Merah indonesia ),iuran kematian kampung aja mereka gak mau bayar,dan  pintu rumah mereka selalu terkunci rapat agar bebas pengemis dan pengamen yang lewat sementara yang selalu bersedekah lewat acara tahlilan yasinan selalu dicap KAFIR,SESAT dan BID’ah,lho mbah arif kok tau?????saya punya tetangga wahabi juga cuma orangnya gak mau bergaul dengan tetangganya yang lain,mereka gak pernah bekerja karena biaya hidup dan segala kebutuhannya ditanggung oleh pemerintah arab saudi kerjanya cuma cari jama’ah agar menjadi golongannya,kerjanya cuma nyebarin paham wahabi agar indonesia 100 % menjadi ajaran wahabi,klo 100% indonesia wahabi….habis sudah kebudayaan indonesia yang bernuansa tradisi agamis- budaya ,selain itu jika 100% indonesia mnjadi  wahabi tentu banyak pembantaian masal kayak di wilayah syria,iraq,yaman.mesir.pakistan.karena yang gak sepaham akan di bantai,berhubung wahabi di indonesia ini cuma 20% maka mereka hanya melakukannya sebatas dakwah dan mencari banyak pengikut,
cara mereka berda’wah bikin orang2 yang kurang luas pengetahuan tentang agama akan gampang terprovokasi dan gampang masuk kedalam paham ajarannya,semacam hypnomaghnetis bikin orang mudah percaya,namun dalam paham wahabi ,masalah ketauhidan tentang keberadaan Alloh itu dinyatakan keberadaannya  di arsy.
padahal keberadaan  Alloh gak akan bisa di tentukan siapa saja oleh makhluk2nya untuk diketahui baik oleh abdul wahab,Utsmain dan albani ,karena Alloh bersifat  ” YA alimul ghoibi wasyahadah “,ini sebagian koreksi  saya terhadap KETAUHIDAN paham wahabi,karena gak bisa dipungkiri pemahaman mereka begitu cengkal dengan kajian yang bersifat kulitan

oke langsung saja……saya sambungkan ke operator link amalannya:

MANFAAT AMALAN INI :

– KEHARMONISAN RUMAH TANGGA
-KELAPANGAN REZEKI YANG TAK DISANGKA2
-KETENTRAMAN HATI
-DIJAUHKAN DARI GODAAN DALAM MEMBINA BIDUK RUMAH TANGGA
-DIAJUHKAN DARI PIL / WIL
-MENUNDUKKAN MASING2 PASANGAN
-RASA PERCAYA DIRI TINGGI
-DIHILANGKAN DARI GALAU DAN KESIA- SIAAN DALAM BERBUAT
– KEKUATAN MENTAL DARI TERPAAN COBAAN
– DITAKUTI BANGSA DEMIT’Z,BAIK DEMIT LOCAL ATAU DEMIT IMPOR
-ANTI GENDAM ,ANTI HIPNOTIS,ANTI PELET,ANTI GUNA-GUNA,ANTI TIPU MENIPU,ANTI RASA CINTA YANG BERLEBIHAN KEPADA LAWAN JENIS
-ANTI CUCI OTAK KAUM WAHABI-WAHABER-WAHABOY  DARI PAHAM RADIKALIS
-KECERDASAN
-DIJAUHKAN ANTI MELAMUN DLL,

sebelomnya baca tawasul dulu ,fungsi tawasul ini adalah bentuk ucapan terima kasih kepada pendahulu yang memberikan kontribusi yang cukup positif terhadap masalah keilmuan ,sekaligus sebagai wasilah penyambung doa kepada beliau yang telah di tinggikan derajatnya oleh Alloh langsung,  tanpa peran serta manusia yang meninggikan derajat beliau baik secara  voting suara terbanyak,apalagi amplopan berisi uang sebagai calon imam,wali ataupun derajat wushul kepada Alloh

 

ILA KHADROTI NABIYYIL MUSTHOFA MUKHAMMADIN SOLALLOHU ALAIHI WASSALAM ,AL FATEHAH 1X
ILA KHADROTI IMAM MAKSUM MINAL AWWALIINA IMAM ALI ALAIHISSALAM WA ILAL AKHIRIIN IMAM MAHDI ALAIHISSALAM WA SITI FATHIMAH BINTI BATHUL ALAIHISSALAM ,AL FATEHAH 1X
ILA KHADROTI NABIYULLOH KHIDDIR ALAIHISSALAM 1X
ILA KHADROTI SULTHON AULIYA’ SYEKH ABDUL QODIR AL JAILANI WA SULTHON AULIYA’SYEIKH HASAN ASSADZILLI AL FATEHAH 1X
ILA KHADROTI JAMI’AL AULIYA SHOLIKHIIN ILA AKHYAT MINHUM WA LA AMWAAT 1X
ILA KHADROTI MALAIKATIL MUQOROBIIN 1X
ILA KHADROTI AHLI SILSILATIH AHLI BAITINA ILA AKHYAT MINHUM WAL AMWAAT 1X

ALLOHUMMA BAROKATAN WAROKHMATAN WAMAGHFIROTAN WA FATKHAN WA QUWATAN UMMATAN AHLU BAYT AJMA’IIN BILWILAYATI IMAM MAHDI ALAIHISSALAM 41X / 100X / 300 X

ALLOHUMMA SHOLLI WASSALIM ALA SAYYIDIINA MUKHAMMAD WA ALI MUKHAMMAD WA AJIL FAROJAHUM 1000X

ALLOHUMMA IJABILLAHI HAJATII ( SEBUT HAJATNYA……..) 100x
KLO MAU KAYA RAYA SEBUT ” AGHNIINI MAALAN KATSIIR “

ISTIQOMAHKAN  AMALAN INI BUAT KADO KEBAHAGIAAN RUMAH TANGGA ANDA AGAR DAMAI  TENTRAM DENGAN KONDISI  ISTRI NURUT -ANAK NURUT PLUS LINGKUNGAN PKERJAAN YANG NYAMAN ,DAMAI BEBAS PERSAINGAN  BEBAS PHK DAN AMALAN INI INSYA ALLOH BISA MENJAUHKAN BANYAK MUSUH,SEMOGA BERKAH ……

MOGA BERMANFAAT

WASSALAMU ALAIKUM

SALAM DAMAI

MBAH ARIFYANTO

SPRITUALIS

085731493248

AJIAN MANTRA PELET KUN JALI


ASSALAMU ALAIKUM

DERITA PERCINTAAN seakan tiada habisnya untuk dibahas ,seolah-olah  dalam pikiran anda  dia ( si doi)  adalah orang yang paling tepat untuk anda,baik cowok atau cewek pastilah akan mendambakan seseorang yang telah dia cintai sebelomnya

02

Namun apa dikata jika anda mendapat sesuatu tanggapan yang negative,sebut saja CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN,tidak bisa dipungkiri harapan akan musnah begitu saja hingga mnyebabkan sakit hati  dengan buntut rasa  kekecewaan yang berkepanjangan

67977_631776656863442_1722217337_n

Dizaman sekarang ilmu pelet fungsinya  adalah buat mendapatkan pujaan hati disaat anda lagi dalam kondisi ekonomi  lagi  KISMIN atau dikala daya tampung dompet lagi tongpes ( kantong kempes) apalagi yang punya wajah pas pasan,punya wajah qualitas  jelek / amburadul ,dengan kondisi chasing  wajah yang  berkualitas  jelek itu  otomatis (akibat kekurangan  daya tarik  itu )  bikin anda  yang jomblo harus menambah kontrak menjadi jomblowan dan jomblowati  tanpa menambah kontrak  lagi,karena hasil  pesona presentasi yang anda tawarkan ke masyarakat luas  bikin peminat  bursa pasar jodoh sepi,sehingga   untuk  mndapatkan pasangan jadinya susah, memang jodoh itu ditangan Tuhan akan tetapi kehadirannya harus dipaksa agar kita segera medapatkannya, klo gak dapat yang susah juga kita sendiri  yang akan merasakannya di blakang hari, karena selain  masalah factor usia,semakin tambah umur  usia akan  semakin  beranjak tua ,klo dah tua terus blom nikah dan blom dapat kturunan akibatnya  yang merawat kita nanti klo dah tua itu  siapa?????? siapa lagi klo bukan anak dari keturunan kita sendiri ,soal  jodoh  bagi orang yang berduit  / Kaya  / mapan gak perlu pake ilmu pelet,sekali lirik oke sajalah…cukup modal “mobil,rumah apartemen” semua akan lancar dalam hal asmara,bebas pilih dan bebas hambatan dari omelan CALMER ( calon mertua ) dijamin langsung tekan kontrak sebagai mertua

Tapi dengan  usaha pelet- memelet, otomatis daya  magnetis cinta  akan merubah kondisi apapun wujudnya ketika target dah kena daya pelet yang kita kirim, dan  otomatis pandangan  akan terasa jadi berubah lebih  mempesona dan jadi keinget terus,…..

Cuma kadang kala klo liat zaman sekarang baik pria atau wanita  itu kadang susah dipelet,itu terjadi karena banyak faktor  penyebabnya ,diantaranya bisa jadi factor kekebalan pikiran  si target yang susah untuk menerima  pengiriman  ajian peletnya dan selain itu banyak factor yang gak bisa saya jelaskan  disini untuk mempengaruhi si korban,sedikit banyak saya mngani problem asmara ada banyak ragam cara agar si target itu kena,karena rata rata pasien saya pngennya instan gak mau melakukannya sendiri untuk membikin pelet  mengena pada target,setelah memperhatikan banyak kasus2 dan cara yang cukup rumit ,alkhamdulillah banyak yang  tertolong setelah  saya tangani sebagai perantara pasien2 saya  untuk mendapatkan cinta  hati pujaannya.

Intinya mencari pasangan untuk  dinikahi   itu adalah sebuah  tujuan  untuk beranak pinak atau mencari keturunan ,sebab dengan pernikahan kita juga telah mnyatukan YIN dan Yang kita dengan suatu kemampuan  agar kehidupan kita lebih baik dan seimbang .

16

Klo hidup sendiri  ( jomblo ) bikin kehidupan kita nggak perfect kedepannya,celah celah untuk memajukan potensi  kita juga akan kurang  gak akan terlihat gemilang untuk mencapai puncak ,hidup  kurang barokahnya tanpa adanya pernikahan ,rezeki  gak akan banyak  untuk  perkembangan  jika hidup dalam kondisi masih sendiri,klo  hidup lewat pernikahan  maka ni’mat-ni’mat itu akan bertambah luas dan banyak,semangat kerja buat mencari nafkah akan lebih bersemangat lagi   buat menafkahi anak dan istri  dirumah,menikah itu juga suatu kebutuhan,gak bisa menunggu harus mampu dahulu,karena dengan bersatunya kedua pasangan maka rezeki itu akan bertambah,apalagi  jika dah punyak anak,maka rezeki dari Alloh itu akan bertambah dan lebih luas lagi,dan menikah itu gak boleh ditunda,karena  menunda itu juga perbuatan setan.makanya Rosululloh berpesan agar  segera menikah  jika dah siap secara lahir dan bathin.walau ekonomi pas-pasan ,jika dah menikah rezeki itu akan berdatangan  sendiri,karena itu dah janji Alloh kepada manusia .karena Alloh akan memberikan  rezeki lebih bagi siapa saja mau  yang menikah,rezeki akan  diberikan Alloh 2-3x lipat kepada para suami2 atau istri2 yang  bekerja  untuk menafkahi anak2nya terlebih istrinya jika gak bekerja maka rezeki akan  diberikan Alloh lewat suami

1383462_358962124239486_1047569739_n

Usahakan cara apapun buat mendapat pasangan agar kehidupan lebih baik lagi,mencari pasangan juga harus pas dengan  nilai ke-idealan  buat berumah tangga,jika  tidak maka harta akan ludes ditangan pasangan yang  bermodus  type penguras harta, jika harta dah habis maka dia akan menggugat cerai,lalu dia akan mencari lagi dengan  orang2 yang berharta,itu sebabnya carilah orang yang benar benar  berkeinginan membina rumah tangga ,klo hanya cari harta doang lebih baik dijauhi,cari yang lainnya….

BERIKUT INI AJIAN MANTRANYA:

“ALLOHUMMA KUN JALI  KUN JALI ASIHO SI……….( SEBUT NAMA  TARGET ) TEKO WELAS TEKO ASIH MENYANG AKU,NABI WALINE IYO TEKO WELAS ASIH MENYANG AKU,ASIH SOKO KERSANING ALLOH “

Tata cara :

Mutih 3 hari

Mantra dibaca 3000x dalam sehari  tiap hari selama 3 hari mutih,SETELAHNYA BACA mantra sambil bayangin wajah target semampu anda,

Klo anda keberatan dengan puasanya,saya akan buatkan sarana dalam bentuk jadi,praktis tinggal pake tanpa puasa,hubungi saya di nomer 085731493248

Utamakan yang bener-bener buat mencari pasangan,klo hanya iseng mending beli saja dipinggir jalan selesai pake gak ada urusan ,jangan suka mempermaikan hati pasangan anda,karena karma akan berlaku dikehidupan anda dan keturunan anda.Alloh juga gak mau ada hambanya dipermainkan perasaannya.dan Alloh pasti akan membalas perbuatan anda.

WASSALAMU ALAIKUM

MBAH ARIFYANTO

( SPRITUALIS )

085731493248

GEMBLENGAN BULAN MAULUD


1476277_545124665576434_1986451504_n               

        ASSALAMU ALAIKUM

CAHAYA METAFISIKA kembali mengadakan privat gemblengan bagi siapa saja yang berkeinginan buat mengikutinya:

Gemblengan yang dimaksud bermanfaat untuk:

– Memperlancar kerezekian yang lagi seret
– Melancarkan pelunasan hutang
– Menenangkan hati dan pikiran
– Membuka cakra khusus kerezekian agar tidak susah cari rezeki
– Mempercepat dapatnya pekerjaan bagi anda yang lagi nganggur
– Melancarkan usaha bagi yang dagang dan nanti akan diajarkan membuat sarana pelarisan usaha lewat sarana salah satu asamak “BARHATIYAH”
– Membuka jalur kekayaan agar hidup berlimpah
Bonus 1 :
– Asmak saefi bayu untuk memperkuat tarikan rezeki
– Ajian putut kembar buat menarik kekayaan
– HIZIB mahbub agar setahun bisa jadi orang kaya ( alkhamdulillah dengan hizib ini saya bisa – memiliki beberapa Rumah dari rezeki yang tak disangka-sangka dalam 2 tahun )
– HIZIB ghoniyyu ARZAQ ( dari amalan ini saya dapat memenangkan banyak tender proyek)
– Ritual tuntas hutang yang dapat dikerjakan sendiri dengan bantuan pertolongan Alloh ,tanpa khodam atau jin,klo Alloh Maha kaya knapa masih minta pada makhluqnya…
– Penglarisan buat sales / marketing
Bonus 2 :
– Ilmu terawangan
– Ilmu kekebalan
– Ilmu pelet / pengasihan
– Ilmu rasa ( deteksi letak posisi penyakit dan demit)
– Ilmu cahaya asihan
– Ilmu tahan lapar dan ngantuk (original dari cahmet bukan dari primbon dan copasan)
– ASR Blora ( buat meninggikan pangkat) plus ijazah ASR NAKABAN,RDR
– Mendatangkan pusaka / akik
– Ilmu kecerdasan
– Asmak cahaya Rosul (multi fungsi)
– Asmak munajah nabi yusuf (biar mendapat anugerah dari Alloh)
– Asmak munajah nabi musaa ( agar pandai dalam menguasai syareat)
– Asmak syaefi syafi dan syaefi akbar untuk pengobatan
– ASMAK PAGAR BAJA
BONUS 3
1 a) Minyak Ru’yah 250 ml,
b) minyak agar cepat dapat jodoh 250 ml ( pilih salah satu )
2 . Uang bibit
– ASMAK MATAHARI 9 ( untuk mengusir demit rumah dan ngobati kesurupan,ru’yah dll yng berhubungan dengan demit local )
– ASR JABARUT ( untuk stamina biar gak mudah lemas,kuat kerja 24 jam,kuat angkat2 ,kuat sex,pukulan jarak jauh dan dekat,menyedot energy lawan dll )
– ASMAK NURUL HAYAT ( untuk awet muda )

–  ASMAK PUSARA SULAIMAN : Asmak ini untuk menglariskan dagangan sejauh 1 km agar banyak pembeli yang datang

– ASMAK SURYANI PANGERAN DIPONEGORO ;Asmak multifungsi untuk melawan musuh yang menjadi idola anda.selain manfaat lain yang tercantum diketerangan di buku petunjuknya

– ASMAK PAMANAH RASA : Buat nembak target yang disukai

– Asmak ismu jalil buat kesejahteraan ( biar hidup gak gampang sial dan susah serta mengandung tuah energi holistick buat keberuntungan)

– Amalan buat keharmonisan rumah tangga biar suami / istri saling menyayangi dan mencintai agar rumah tangga awet

– Asmak shodiq : Amalan agar dipercaya oleh orang / bos ,dihormati dan menghindari supaya tidak dikhianati oleh rekan bisnis bisa juga untuk menghindari pacar yang berpaling / selingkuh

BONUS KERIS MINI AJIAN SEMAR MESEM ( dikerisnya terdapat isian energi pelet semar mesem ),klo diluar dijual sampe 300 rebu sampe 2,5 juta,digemblengan ini akan didapatkan secara Cuma-Cuma sebagai Bonus

Paket Gemblengan ini hanya anda dapatkan di bulan  MAULUD   dengan mahar Rp.750 rb
Berlaku dari tanggal 8 Januari 2014  – 5 Februari  2014

( jarak jauh datang langsung hasilnya sama)

silahkan jika berminat bisa menghubungi saya langsung di nomer :
085-731-493-248

https://cahayametafisika.wordpress.com

MBAH ARIFYANTO

GEMBLENGAN BULAN MUHARROM 1435 H


ASSALAMU ALAIKUM

CAHAYA METAFISIKA kembali mengadakan privat gemblengan bagi siapa saja yang berkeinginan buat mengikutinya:

Gemblengan yang dimaksud bermanfaat untuk:
– Memperlancar kerezekian yang lagi seret
– Melancarkan pelunasan hutang
– Menenangkan hati dan pikiran
– Membuka cakra khusus kerezekian agar tidak susah cari rezeki
– Mempercepat dapatnya pekerjaan bagi anda yang lagi nganggur
– Melancarkan usaha bagi yang dagang dan nanti akan diajarkan membuat sarana pelarisan usaha lewat sarana salah satu asamak “BARHATIYAH”
– Membuka jalur kekayaan agar hidup berlimpah
Bonus 1 :
– Asmak saefi bayu untuk memperkuat tarikan rezeki
– Ajian putut kembar buat menarik kekayaan
– HIZIB mahbub agar setahun bisa jadi orang kaya ( alkhamdulillah dengan hizib ini saya bisa – memiliki beberapa Rumah dari rezeki yang tak disangka-sangka dalam 2 tahun )
– HIZIB ghoniyyu ARZAQ ( dari amalan ini saya dapat memenangkan banyak tender proyek)
– Ritual tuntas hutang yang dapat dikerjakan sendiri dengan bantuan pertolongan Alloh ,tanpa khodam atau jin,klo Alloh Maha kaya knapa masih minta pada makhluqnya…
– Penglarisan buat sales / marketing
Bonus 2 :
– Ilmu terawangan
– Ilmu kekebalan
– Ilmu pelet / pengasihan
– Ilmu rasa ( deteksi letak posisi penyakit dan demit)
– Ilmu cahaya asihan
– Ilmu tahan lapar dan ngantuk (original dari cahmet bukan dari primbon dan copasan)
– ASR Blora ( buat meninggikan pangkat) plus ijazah ASR NAKABAN,RDR
– Mendatangkan pusaka / akik
– Ilmu kecerdasan
– Asmak cahaya Rosul (multi fungsi)
– Asmak munajah nabi yusuf (biar mendapat anugerah dari Alloh)
– Asmak munajah nabi musaa ( agar pandai dalam menguasai syareat)
– Asmak syaefi syafi dan syaefi akbar untuk pengobatan
– ASMAK PAGAR BAJA
BONUS 3
1 a) Minyak Ru’yah 250 ml,
b) minyak agar cepat dapat jodoh 250 ml ( pilih salah satu )
2 . Uang bibit
– ASMAK MATAHARI 9 ( untuk mengusir demit rumah dan ngobati kesurupan,ru’yah dll yng berhubungan dengan demit local )
– ASR JABARUT ( untuk stamina biar gak mudah lemas,kuat kerja 24 jam,kuat angkat2 ,kuat sex,pukulan jarak jauh dan dekat,menyedot energy lawan dll )
– ASMAK NURUL HAYAT ( untuk awet muda )
– ASMAK PUSARA SULAIMAN : Asmak ini untuk menglariskan dagangan sejauh 1 km agar banyak pembeli yang datang
– ASMAK SURYANI PANGERAN DIPONEGORO ;Asmak multifungsi untuk melawan musuh yang menjadi idola anda.selain manfaat lain yang tercantum diketerangan di buku petunjuknya
– ASMAK PAMANAH RASA : Buat nembak target yang disukai
– Asmak ismu jalil buat kesejahteraan ( biar hidup gak gampang sial dan susah serta mengandung tuah energi holistick buat keberuntungan)
– Amalan buat keharmonisan rumah tangga biar suami / istri saling menyayangi dan mencintai agar rumah tangga awet
– Asmak shodiq : Amalan agar dipercaya oleh orang / bos ,dihormati dan menghindari supaya tidak dikhianati oleh rekan bisnis bisa juga untuk menghindari pacar yang berpaling / selingkuh
Paket Gemblengan ini hanya anda dapatkan di bulan Muharrom dengan mahar Rp.650 rb
Berlaku dari tanggal 9 november – 5 januari 2014
( jarak jauh datang langsung hasilnya sama)
silahkan jika berminat bisa menghubungi saya langsung di nomer :
085-731-493-248
https://cahayametafisika.wordpress.com
MBAH ARIFYANTO

DOA MUNAJAT IMAM ALI BIN HUSEIN ASSAJAD ALAIHISSALAM


ASSALAMU ALAIKUM

Apakah anda sudah menemukan kesejatian dalam hidup anda? Mencari jati diri dalam kehidupan di dunia ini memang sangat diperlukan agar kita gak terombang-ambing dilautan kehidupan di dunia yang hanya sekali jalan,kita harus tau Tuhan yang benar benar patut di sembah dan ajaran yang benar benar bisa mengakomodasikan supaya bisa sampai selamat di dua alam berikutnya yaitu alam barzah dan alam akherat.terus terang di ajaran islam gak ada yang namanya reinkarnasi-reinkarnasi,apapun yang bernyawa di kalangan manusia jika telah sampai ujung usia lalu meninggal maka akan langsung masuk ke alam barzah,di alam barzah manusia akan digiring dan diajarkan bagaimana ajaran yang harus dijalankan,dialam barzah tetap menjalankan sholat sebagaimana mestinya ketika dialam dunia , 5 waktu.disana ajaran yang dipakai tetap ajaran islam yang berpedoman pada sunnah ahlu bayt 14 maksum,untuk sekarang pimpinan alam barzah dipegang oleh Imam mahdi A.S,beliau di alam barzah adalah selaku pimpinan dan sekaligus yang memberikan syafaat kepada para pengikut ahli bayt di alam barzah yang akan menolong dan menahan siksa arogansi malaikat- malaikat,sementara malaikat-malaikat tersebut  ditugasi oleh Alloh untuk menyiksa manusia yang menjadi pembangkang kepadaNYA terutama yang memusuhi ajaran ahlu bayt,dan keberadaan imam mahdi alaihissalam di alam barzah selain selaku seorang imam amirul mukminin selain itu juga untuk menyelamatkan dan memberikan syafaat para pengikut ahlu bayt ,imam mahdi adalah imamnya jin dan manusia,yang berlaku keimamannya setelah meninggalnya imam hasan al askari alaihissalam,ajaran imam mahdi sama persis dengan ajaran Rosululloh mukhammad SAW,gak ada penyimpangan sama sekali dari ajaran Rosululloh mukhammad SAW yang dinyak bawa oleh Imam mahdi A.S,kehadiran 14 maksum sebagaimana seperti bahterah Nuh yang akan menyelamatkan orang-orang yang mengikuti ajarannya,14 maksum akan memberikan syafaatnya ketika seorang hamba mau terjebur ke lautan panas api siksa neraka.( Allohumma sholli ala sayyidiina mukhammad Wa Ali mukhammad wa ajil farojahum )
Banyak tautan tautan dari kalangan kaum takfiri wahabi dan salafi yang mengatakan syi’ah itu sesat dan bid’ah,yang perlu digaris bawahi adalah sejauh mana syi’ah itu sesat,klo saya menilai mereka ( WAHABI ) dengan cirri khas jenggot panjang dan celana cingkrang klo wanitanya memakai tutup muka ( burqoh)memainkan peran banyak untuk melakukan kesesatan dengan cara-cara radikalisme dengan membuat kerusakan di muka bumi ini,salah satu contohnya adalah pelaku pengeboman,pengeboman pengeboman yang terjadi di indonesia adalah ulah dari pengikut ajaran wahabi,untuk itu para aparat keamanan harus waspada dengan prilaku para pengikut wahabi ,dan mengkafirkan orang-orang yang sudah beriman,memusyrikan budaya-budaya yang sudah berlaku yang dinilai sebagai cirri khas budaya suatu bangsa,mengatakan bahwa belajar ilmu alhikmah adalah syiriq musyriq dan dianggap bermain sihir dan perdukunan padahal soal alhikmah banyak kalang syeihk dan para wali mempelajari buat kpentingan dakwah islamiyah ,wahabi-salafi cirri khasnya lainnya adalah berbuat lancang untuk mengartikan al qur’an dengan pengartiannya sendiri tanpa didasari penjelasan dari nabi mukhammad atau 11 imam sendiri, ,sudah tau dalam al qur”an ada ayat menjelaskan,”wahai orang –orang yang beriman janganlah kamu mendahului apa yang telah diajarkan Alloh dan Rosulnya”,itu sebabnya aliran wahabi ini adalah aliran ajaran Dajjal ,banyak mendoktrin neraka bagi yang gak ngikuti ajarannya,dan banyak juga mendoktrin surga jika mau melakukan jihad untuk melakukan pengeboman,surga yang dijanjikan oleh wahabi adalah surga surga yang palsu dan itu adalah neraka yang sebenarnya,neraka yang di sebutkan oleh wahabi adalah surga sebenarnya,wahabi terus akan mengajak pemuda pemuda yang telah mengikuti ajarannya untuk memusuhi orang orang yang gak sepaham dengannya ,lalu mendoktrin pemuda tersebut untuk melakukan kewajiban pengeboman dengan target tempat yang berbeda.kucuran dana yang diperoleh oleh wahabi itu ternyata didapat dari ARAB SAUDI yang merupakan antek Yahudi amerika,untuk membuat kekacauan di Indonesia,klo nggak ada pendanaan buat melakukan pengeboman mereka terpaksa merampok bank,merampok toko emas untuk biaya hidup mereka dan biaya untuk membuat bom,makanya saya sekarang gak akan mau untuk belajar fiqih-fiqih yang berasal dari arab Saudi ataupun mesir,semuanya penuh rekayasa wahabisme,jalurnya jalur neraka semua.jalur jalur yang membenci para imam dan para wali ,Sasaran dakwah wahabi adalah pemuda pemuda muhammadiyah,dan kampus-kampus klo di Surabaya kayak UNAIR ,ITS ,UNMUH.klo di unesa agaknya mulai  berkurang,karena pada perkembangannya mereka sudah tau WAHABI itu seperti apa.itu sebabnya sebagai pengikut syiah-aswaja,marilah kita bendung ajaran mereka masuk kedalam bagian hidup kita baik keluarga dan masyarakat yang ada di sekitar kita.
WAHABI adalah AJARAN PRA DAJJAL yang berusaha merusak ketentraman dan kedamaian yang ada di Indonesia.alasan apapun jangan pernah mengambil ajaran wahabi sebagai panutan,ajaran WAHABI itu adalah ajaran islam yang sudah termodifikasi dari keturunan raja ARAB SAUDI,untuk memerangi ajaran SYIAH dan ASWAJA
Lihatlah IRAQ,afganistan,Mesir,Pakistan yang gak pernah sepi dari ancaman bom,yang mayoritas pengikutnya adalah WAHABI,mau Negara Indonesia seperti itu?
Pengen masuk SURGA gak perlu ikut ajaran WAHABI cukup banyakin ibadah- amal kebaikan yang banyak,banyakin sholawat,Insya Alloh gusti Alloh akan memberikan yang terbaik buat kita di akherat nanti sebagaimana ajaran ajaran yang pernah disampaikan para wali yang pernah bermukim di Negara kita yaitu Indonesia.
Besok ,pada hari yang telah ditentukan oleh Alloh atas kemunculan Imam Mahdi alaihissalam,maka suatu ajaran yang gak ada sumbernya dari ahlu bayt akan diperangi, yang memusuhi akan dibunuh dan gak akan pernah dapat syafaat untuk masuk syurga.tentara Dajjal akan diperangi oleh tentara imam mahdi dan nabi Isa alaihissalam,klo anda gemar nonton film naruto gambaran peperangan imam mahdi dengan Dajjal akan digambarkan dengan film episode naruto dengan seri perang dunia ninja ke 4,dimana DAJJAL akan banyak menghidupkan orang orang yang meninggal untuk menghadapi tentara mahdi A.S,begitu pula Imam mahdi yang punya tentara jin dan manusia akan memanggil arwah arwah orang orang yang ada di alam barzah yang patut ikut berjuang akan menghidupkan pula mereka untuk melawan tentara dajjal.dan langit pada waktu itu akan berwarna hitam kemerahan disebabkan akan banyak pertumparahan darah yang terjadi,peperangan yang tidak menggunakan senjata2 kimia,akan tetapi peperangan yang menggunakan kekuatan ilmu spiritual tingkat tinggi dipihak imam mahdi A.S,Ratu pantai selatan siti Fatimah binti khidir yang memimpin pasukan ratusan ribu dari kalangan jin akan senantiasa membantu mengalahkan tentara dajjal di kalangan jin pula,tentara tentara langit seperti burung ababil akan membantu perjuangan imam mahdi A.S,bener-bener suatu peperangan yang dasyat sampai dukun-dukun Israel-amerika kalang kabut buat menghadapi tentara mahdi A.S,jaminan mati syahid tentara mahdi akan bisa memberikan syafaat kepada 70 orang dari kluarganya masuk syurga tanpa hisab.ini suatu perjuangan yang gak pernah sia-sia dan merupakan mati dalam suatu kehormatan berjuang bersama imam mahdi ,daripada mati sangit jihad ngikuti seruan ulama WAHABI melakukan pengeboman kesana kemari.yang realitanya gak ada yang menjamin masuk surga kecuali mati sia-sia,kayak amrozi c.s,mati sangit…..yang makmur tetep ulama-ulama wahabi  kayak si abu bakar ba’asyir,klo dia tau jihad masuk surga knapa dia gak mau mlakukan jihad bom bunuh diri sendiri,kok malah menyuruh orang mlakukannya,yang terlebih dulu di cuci otaknya,halal darahnya pengikut  wahabi untuk dibunuh,………
,berhubung ini negara demokrasi pancasila maka sembelih menyembelih pengikut wahabi di urungkan,
soalnya kesalahan dinasty pendiri wahabi  dan keturunannya itu banyak yang dilakukan kepada  umat islam, selain memalsukan hadist-hadist Rosul dan menyunat ayat2 al qur’an yang jumlahnya 17.000 ayat menjadi 6666 saja,mengkafirkan orang yang gak se ajaran,penyiksa tenaga wanita indonesia…makanya jangan pernah punya pemikiran buat pergi ke arab saudi jika mau jadi TKI  / TKW ,jaran wahabi juga menghapus ajaran tahlil ,tawasul,qunut,  dia juga mendanai banyak peristiwa pengeboman di berbagai negara,wahabi lewat kerajaan saudi juga  mendanai riset senjata pemusnah massal lewat israel ,israel juga punya LAB di negaranya untuk membuat  senjata pemusnah massal yang pernah disusupkan ke syiria lewat pemberontak di syiria,itu sebabnya ARAB SAUDI adalah antek Zionis,Ka’bah memang berada di mekkah akan tetapi pengelolah ka’bah adalah antek zionis yang mempermainkan Quota haji ,mau beribadah kok dibuat sengsara…..

Berikut ini adalah amalan munajat kepada Alloh untuk mendapatkan pertolongan dari Alloh agar kesulitan yang kita alami dapat di berikan kemudahan.

– Ila khadrotin nabi mukhammad saw wa ahli bayti ajmain…al fatehah 1x
– Khusushon ila khadroti imam maksum minal awwaliina imam ali alaihissalam wa ilal akhiriin imam mahdi alaihissalam wa siti Fatimah binti bathul alaihissalam ….al fatehah 1 x
– khusushon imam ali bin Husain assajad alaihissalam…1x
– khusushon nabiyulloh khidir alaihissalam…….1x
– khusushon sulthon auliya’ syekh abdul qodir al jailani wa sulthon auliya’ syeikh abu hasan assadzily wa uliyaa-i sholikhin ajma’iin ilal ardli wal maghribiha ilal akhyat minhum wal amwat…1x
– wa khusushon malaikat muqorobbiin…..1x
– khusushon ila rukha warukhi ahli silsilatihinna …1x
– khushushon sedulur papat limo pancer kulo …1x

Bismillahirokmanirrokhiim

‘ABDUKA BIFINAA IKA YAA ALLOH,MISKIINUKA BIFINAA -IKA YAA ALLOH,FA QIIRUKA BIFINAIKA YAA ALLOH,SAA-ILUN BIFINA-IKA YAA ALLOH,WAKHFADHNII FIIMA GHIBTU ‘ANHU WALA TAKLIMNII ILAA NAFSI FIIMA KHADHORTAHU ‘ALAYYA”

‘hambaMU sedang dalam genggamanmu Ya Alloh,kemiskinan hambaMu berada didalam genggamanmu Ya Alloh,kekurangn HambaMu berada di dalam GenggamanMu Ya Alloh,hambaMU peminta minta sedang berada di genggamanMU Ya Alloh.Peliharalah aku dalam masalah ghoib darinya,dan jangan Engkau kuasakan aku pada diriku sendiri dalam menghadapi urusan yang telah Engkau hadirkan semuanya padaku.

Bacaan ini cocok buat yang lagi banyak mengalami kesulitan dan kendala2 dalam hidup,kerjakan amalan ini jika dirasa penting

Moga bermanfaat

WASSALAMU ALAIKUM

MBAH ARIFYANTO

085731493248

DOA MUNAJAT IMAM HASAN BIN ALI BIN MUKHAMMAD ROSULULLOH SHOLALLOHU ALAIHISSALAM


ASSALAMU ALAIKUM

Lama tak jumpa? Apa kabar para penghuni Cahmet semua,apakah tambah berkembang,maju dan sejahterah? Ataukah tambah merosot guguk kikuk?,jawaban ini cukup anda simpan baik baik di hati sanubari anda sekalian,cukuplah anda sendiri yang tau karena tiap orang menanggung nasibnya sendiri-sendiri,oleh karenanya juga roda kehidupan itu terus berputar,perputaran kehidupan itu alangkah baiknya melakukan perbuatan perbuatan yang baik, dengan mengerjakan hal yang baik di tiap langkah yang kita kerjakan maka suatu saat akan menjadi sesuatu hal yang baik,dan berakibat yang baik pula pada proses kehidupan kita nantinya,karena kita hidup di dunia ini adalah suatu bukti nyata atas kebesaran dan rasa kasih sayanNYA dari Alloh yang ditampakkan oleh Alloh kepada kita semua agar kita tau ada apa dengan kehidupan ini,bahwa kehidupan sebenarnya ini adalah suatu proses wujud pengendalian dan campur tangan Alloh terhadap makhluk makhluknya yang telah Dia ciptakan,supaya makhluk makhluknYa itu tau siapa yang berkompeten dalam kehidupan ini ,siapa yang wajib untuk dibuat rukuk dan di sujudi atau untuk disembah,apakah itu Tuhannya yang dibuat oleh manusia dari patung,ataukah Tuhan dari kalangan manusia yang diproklamirkan menjadi sembahan di kalangan manusianya sendiri, ataukah Tuhan TREE in ONE yang dimaksudkan untuk disembah ,untuk itu Alloh membiarkan manusia itu mencari tau sendiri dengan akal pikirannya dan kesadaran yang dimiliki oleh manusianya sendiri ,tanpa itu manusia gak akan berpikir dengan nilai kesadarannya ,karena untuk menuju jalanNYA manusia itu harus dapat menilai dengan nalar yang tinggi agar bisa tercapai perjumpaan dengan Alloh,dalam arti ketemu itu maksudnya adalah dapat benar-benar yakin bahwa Alloh itu adalah dzat tunggal yang tidak boleh di duakan untuk diakui ketuhannannya,karena dengan kasih sayangnya Alloh itu membiarkan makhluknya itu memilih,padahal klo dilihat di Al qur’an peringatan-peringatan dari Alloh itu sangat keras,karena didalamnya Alloh menyuruh kita bertauhid kepadaNYA,namun pada kenyataannya Alloh membiarkan makhluk2nya itu memilih untuk menyembahNYA atau tidak itu terserah keinginan makhluknya yang bernama manusia,bukan suatu keharusan Alloh SWt memaksa makhluk2nya yang bernama manusia itu untuk mnyembahNYA,dan Alloh gak pernah memboikot nikmat rezekinya kepada manusia yang gak mau mnyembahNYA dan gak ada keinginan buat mnyiksa langsung manusia yang gak mau mnyembahNYA,inilah bentuk kasih sayangnya yang diberikan Alloh kepada makhlukNYA yang bernama manusia agar mengetahui siapa dan sebab apa manusia tercipta atas keberadaannya di muka bumi ini.ini suatu jawaban yang butuh pencarian yang panjang dan lama,jika manusia blom mengerti akan jawaban yang dibutuhkan buat mencari kesejatiannya,maka akan di berikan jawabannya itu di alam barzah ,dialam barzah itu pula nanti manusia akan ditunjukkan berbagai atribut kesejatiannya,mulai penyiksaan sampai pembelajaran langsung dari malaikat,itu sebabnya ajaran 14 maksum itu hanya nyampe beberapa persen kepada Aswaja ( ahlu sunnah wal jama”ah yang diajarkan oleh imam ja’far shodiq kepada imam asyafi”i,karena imam syafi’I gurunya adalah imam ja’far shodiq A.S,secara syareat apa yang dikerjakan oleh aswaja adalah bagian dari ajaran 14 maksum ( syi’ah ahlu bayt ),diantaranya adalah qunut di sholat shubuh ,syiah ahlu bayt juga ada doa qunut,juga ada ziarah qubur,itu sebabnya induk ajaran aswaja adalah dari imam ja’far shodiq A.S,lingkup azwaja masih ada kaitan erat dengan syia’ah ahlu bayt,mengenai hu kum kawin mut’ah memang menjadi momok dan suatu kesalahan yang ditimpakan kepada ajaran syiah ,karena hukum kawin mut’ah itu sudah ada di zaman Rosululloh dan beliaulah yang juga memerintahkan di kala itu untuk melakukan kawin kontrak jika para mujahid singgah di suatu wilayah yang disinggahi ketika perjalanan di suatu peperangan karena untuk invansi ke suatu wilayah juga memakan waktu dan perjalanan yang jauh ,maklumlah dunia pria tak jauh dari masalah syahwat,maka Rosululloh mukhammad saw mengetahui hal itu dan langsung memerintahkan mujahid untuk kawin mut’ah biar syahwatnya tersalurkan,ini kan wajar masak Rosululloh memaksa para mujahid menahan nafsu syahwatnya dikala itu…..klo imannya gak kuat bisa2 ada yang berzina ,makanya Rosululloh memerintahkan cara2 yang halal ,dan hukum dikala itu belum ada perubahan ,dan Rosululloh dikala itu blom ada wahyu dari Alloh untuk merubah system itu ( kawin kontrak ) / mut’ah jadi hukum pernikahan pada waktu itu ( dizaman Rosululloh) ada 2 ketetapan hukum yang telah diajarkan oleh Rosululloh diantaranya :
1. hukum pernikahan munakahad ( ijab kobul-talak-masa iddah ),
2. hukum kawin kontrak ( mut’ah)
hukum kawin mut’ah itu tetap dikerjakan oleh kaum syiah yang ada di Negara Iran dan ada juga yang mengerjakan cara munakahad ,klo pengikut syiah di Indonesia tetep mngacu kedalam hukum pemerintahan yang berlaku di Indonesia yaitu pernikahan secara hukum agama / KUA dengan cara munakahad

dizaman kekalifahan umar bin khottob maka pernikahan mut’ah itu dihapus diganti dengan pernikahan dengan cara munakahad ,hal ini diupayakan untuk menghormati hak-hak kaum wanita pada umumnya,jadi gak ada yang salah dengan hukum kawin mut’ah ,yang tetep salah adalah “BERZINA”

soal peristiwa KARBALA dengan menyiksa diri sendiri,sebenarnya itu adalah suatu hal yang gak perlu dikerjakan buat kaum syiah pada umumnya,karena hal tersebut adalah suatu tradisi yang dah turun menurun yang ada di daerah karbala,karena nenek moyangnya dulu yang gak membantu perjuangan imam Husain sampai beliaunya gugur menjadi penyesalan bagi nenek moyangnya yang gak terlibat dalam perjuangannya dalam melawan pasukan yazid pada waktu itu ,hingga banyak yang malakukan penyiksaan dengan cara memukul dada ,menyayat bagian tubuh dengan pedang atau pisau,jadi menurut ulama syiah yang ada ditanah jawa maka hal tersebut gak boleh dilakukan ,karena hal itu bukan bagian dari ajaran Rosululloh saw.mending peringati peristiwa gugurnya imam Husain dengan acara tahlil dan tawasul kepada beliau,biarpun beliau adalah maksum tapi apa yang kita kerjakan ( tawasul-tahlil) adalah bagian dari kebersamaan kaum muslimin buat mendoakan kaum muslimiin yang lain baik yang masih hidup atau dah meninggal.

Soal qurban di hari idul adha itu sebenarnya adalah dam ( hukum ganti rugi ) atas kesalahan yang diper buat jama’ah haji yang melanggar aturan haji ketika berada di mekkah,klo mampu maka mereka diwajibkan buat membayar damnya dengan menyembelih se-ekor kambing,onta,domba di waktu itu juga untuk masalah pembayaran dam itu sampe hari tasyriq 11-12-13 ,dan dagingnya bisa dibagikan kepada yang gak mampu disekitar kota mekkah dan bagi yang bekalnya pas2an dan gak mampu membayar damnya , maka kewajibannya dibayar pas waktu tahun berikutnya di tanah air ,jadi pada waktu itu ada jamaah haji dari Indonesia yang kena pembayaran dam akhirnya pada tahun berikutnya mereka menyembelih hewan sembelihannya di tanah air ,karena ini hal yang ada nilai ibadahnya akhirnya tetangga samping2nya ikut2an menyembelih hewan qurban,lambat laun pembayaran dam ini berganti rupa berupa sembelih menyembelih binatang ternak,dan ini menjadi suatu nilai ibadah di tiap masing2 wilayah didaerahnya masing2 yang sampai saat ini berkembang diseluruh penjuru dunia .jadi soal penyemblihan qurban adalah kewajiban bagi jama’ah haji yang melakukan pelanggaran terhadap rukun haji.klaupun ada yang menyembelih tentunya itu adalah suatu amaliyah ibadah yang baik juga buat dikerjakan bagi anda yang mampu untuk beli hewan qurban buat di qurbankan

Dan istilah berkurban yang tercantum dalam surat al kautsar,maksud jelasnya bukan menyembelih qurban di hari idul adha,akan tetapi ada makna lain yang berkenaan dengan kepentingan masing2 individu bukan menyebutkan obyek luar ( kambing,sapi,kerbau ) yang dijadikan obyek sebuah makna, soal hadis yang menerangkan bahwa nanti bulu2 hewan yang dikurbankan akan menjadi investasi keslamatan di alam akherat itu juga bukan hadis yang valid,karena gak ada jaminan juga amal ibadah seseorang bisa bikin selamat di akherat semuanya pasti akan dihisab dengan seadil adilnya dialam sana,
Bagaimana tidak???? buat berqurban saja hasil dari uang rentenir atau uang hasil korupsi ,bukankah Alloh maha Tau…..

Sekarang kita akan melompat ke topik berikutnya,topic berikutnya kita akan bahas soal doa –doa.yaitu
Doa untuk meminta pertolongan kepada Alloh,karena berdoa adalah suatu proses hablum minalloh berlangsung , doa adalah suatu senjata dikala kita menghadapi ketidak berdayaan,ketidaknyamanan jika kita mendapat kesulitan siapa yang kita sebut pertama kali? Tentunya Alloh SWt,karena Dia adalah kekuatan dari segala kekuatan,kekuatan yang selalu ada dan setiap saat dibutuhkan oleh semua makhlukNYA,doa berikut ini adalah doa yang dibaca oleh imam hasan ketika beliau mengalami suatu problem yang sedang sulit dicari jalan keluarnya.insya Alloh lewat perantara doa ini,kesulitan apapun akan diberi jalan kluarnya oleh Alloh.baik hal hal yang bikin kita nggak tenang tiap hari baik masalah financial ataupun masalah yang cukup pelik lain:

Lakukan sholat taubat 2 rekaat
Lalu sholat hajat 2 rekaat
Setelah salam baca :
– istighfar 100x
– sholawat “Allohumma sholli ala sayyidina mukhammad wa –Ali mukhamad wa ajil farojahum “
( Y a Alloh limpahkan salam dan keslamatan kepada junjungan kami “mukhammad “ dan( tetap )kepada Mukhammad dan pertemukan ( saya ) kepadanya.

Tawasul:

– Ila khadrotin nabi mukhammad saw wa ahli bayti ajmain…al fatehah 1x
– Khusushon ila khadroti imam maksum minal awwaliina imam ali alaihissalam wa ilal akhiriin imam mahdi alaihissalam wa siti Fatimah binti bathul alaihissalam ….al fatehah 1 x
– khusushon imam hasan bin ali bin abi tholib alaihissalam…1x
– khusushon nabiyulloh khidir alaihissalam…….1x
– khusushon sulthon auliya’ syekh abdul qodir al jailani wa sulthon auliya’ syeikh abu hasan assadzily wa uliyaa-i sholikhin ajma’iin ilal ardli wal maghribiha ilal akhyat minhum wal amwat…1x
– wa khusushon malaikat muqorobbiin…..1x
– khusushon ila rukha warukhi ahli silsilatihinna …1x
– khushushon sedulur papat limo pancer kulo …1x

– ( YAA KAF HAA YAA AIN SHOD ,YAA NUURU YAA QUDDUSU YAA KHAYYU YAA ALLOH YAA ROKHMAAN 3X ) IGHFIRLIIDZUNUUBALLATII TUKHILU NIQOOM,WAGHFIRLIYADDUNUBALLATII TUGHOYYIRUUN NI’AAM,WAGHFIRLIYADDUNUBALLATII TUURITSUN NADAM,WAGHFIRLII YADDUNUBALLATII TAKHBISUUL QISAM,WAGHFIRLIYADDUNUUBALLATII TAHTIKA ‘ISHOOM WAGHFIRLIYAD DUNUBALLATII TUNZILUL BALA;’,WAGHFIRLII DZUNUBALLATII TUDIILUL A’DAA’ WAGHFIRLIYADD DUNUUBALLATII TAQTHO-U ROJAA’,WAGHFIRLIYADDUNUBALLATII DU’AA.WAGHFIRLII DZUNUBALLATII TUMSIKU GHOITSASSAMA’,WAGHFIRLLI YADDUNUBALLATII TAKSYIFUL GHITO’

– “ wahai kaf ha ya ain shod,wahai yang maha menyinari,wahai yang maha suci,wahai yang maha hidup,wahai Alloh,wahai yang maha penyayang,ampunilah dosa dosaku yang menyebabkan datangnya berbagai bencana,ampunilah dosa-dosaku yang mengubah berbagi kenikmatan,ampunilah dosa dosaku yang menjadikan penyesalan,ampunilah dosa dosaku yang mencegah berbagai pembagian,ampunilah dosa dosaku yang mencemari kesucian,ampunilah dosa dosaku yang mendatangkan cobaan,ampunilah dosa- dosaku yang menyegerakan kehancuran,ampunilah dosa-dosaku yang dapat memenagkan musuh-musuhku,ampunilah dosa dosaku yang memupuskan harapan,ampunilah dosa dosaku yang merintangi permohonan,ampunilah dosa-dosaku yang telah menahan turunnya hujan di langit,ampunilah dosa dosaku yang membuat gelap cuaca,ampunilah dosa-dosaku yang dapat menutup hijab.

– SOAL HITUNGAN BACAAN SILAHKAN DIBACA DENGAN IKHLASH,SEMAMPUNYA WAKTU KAPAN AJA BOLEH BACA,

– AMALAN INI BUKAN TERGOLONG SYIRIQ .MUSYRIQ,YANG PENTING BUKAN AMALAN DARI AJARAN WAHABI YANG SUDAH MURTAD DARI AJARAN ISLAM.DIZAMAN ROSULULLOH GAK ADA CELANA CINGKRANG SAMA JENGGOT GONDRONG PANJANG ( celana cingkrang dan jenggot panjang itu ajaran yahudi,lihat rahib rahib yahudi yang berjenggot panjang,serta celana cingkrang plus topi bundar putih,mirip yahudi bukan?????)

MBAH ARIF APAKAH AMALAN INI BISA BIKIN SAYA SAKTI SEPERTI PRABU SILIWANGI?
– “namanya doa apa kata Alloh yang mngabulkan juga Alloh
”sakti di dunia blom tentu aman di akherat.sakti di dunia hanya untuk dikenal oleh masyarakat,klo diakherat apakah kesaktian itu mampu menolong dirinya?

Moga bermanfaat

Mbah arifyanto