AJIAN ASMARA DAHANA


Assalamu alaikum

gg

Dalam kehidupan ini kita harus ngerti apa yang menjadi tujuan dalam hidup,jangan biarkan hidup ini terombang ambing tidak kenal dengan tujuan,karena kehidupan yang ada saat ini juga suatu hal yang harus kita “mengerti” atas kehidupan yang sifatnya penuh mystery,hanya dengan “ilmu” sesuatu yang bersifat misteri yang ada di dunia ini bisa kita ungkap,TABAROKALLOHU ROBUL ‘ALAMIIN……hanya orang orang yang berilmu yang bisa menguak tentang mistery dunia dengan izin Alloh.hidup yang penuh dengan mistery ini jangan biarkan pikiran kita “menganggur”untuk memikirkan sesuatu demi kelangsungan kehidupan kita di masa depan,boleh kita pasrah dengan bilang “apa kata nanti (opo jare)”tapi setidaknya kita dah punya management terencana untuk arah kedepannya.bagaimana klo dah berumah tangga kebutuhan apa yang memang dibutuhkan..,bagaimana dengan anak2 kita nanti tentang pendidikannya….itu yang harus kita pikirkan sebelumnya…apakah kita menyekolahkan anak kita hanya sampe smp atau sampe kuliah,setidaknya bagi anda yang berada di usia yang masih muda,biasakan diri buat menabung karena klo sudah keluarga hitungannya adalah “pengeluaran”yang tidak terbatas,memang klo dah kluarga rezeki akan melimpah…tapi juga butuh dana buat modal,sedang jika nanti mengalami “kekurangan”maka tabungan sebagai solusi “macet”dari pemasukan itu tadi,saya juga tidak setuju dengan nyanyian yang dinyanyikan oleh grup qosidahan dengan penggalan lyric”apalah artinya menumpuk-numpuk harta”klo kita berpikir saat ini,juga ada benarnya karena dalam agama kita dilarang untuk memikirkan dunia saja,tapi masalah kebutuhan kedepannya gak akan ada habisnya jika kita gak mau menabung ,jadi pentingnya menumpuk numpuk harta buat saat ini memang sangat penting ,dimaksudkan kita menabung(menumpuk harta) tujuannya adalah mengatasi kebutuhan yang mendadak yang memang harus menggunakan “duit” untuk membayarnya,

klo kita gak ada tabungan kearah situ dipastikan kita akan “hutang sana hutang sini”hingga nekat hutang ke rentenir.boleh saat ini kita lagi Berjaya dalam masalah financial,tapi apakah 1-5 thun kita tetap Berjaya,maka gunakan “REM”agar pengeluaran untuk hal yang gak perlu itu digunakan buat menabung,klo masih single jangan borosin uangnya,suatu saat nanti anda akan butuh uang buat”menikah” buat beli tanah,modal usaha dll.apakah mbah Arif nabung juga?alkhamdulillah saat ini saya tetep nabung biarpun ada uang 500 rupiah,wah…klo gitu mbah arif jarang beramal ya???uangnya ditabungin smua???nggak juga saya mesti ada rencana keuangan yang saya buat,diantaranya buat tabungan dan beramal jadi nyesuaikan dengan pengeluaran juga.mbah saya ini single tapi boros,knapa mbah ya?soal boros memang bisa jadi dari kebiasaan,ada uang langsung dibelanjakan,tanpa berpikir panjang,”terus bagaimana solusinya mbah”?

Oke saya akan kasih ijazah amalan biar anda tidak berperilaku borozzzzzz

Berikut ini amalnnya:

Surat al quraisy (lii ila fi quroisyin sampe akhir ayat) 41x
ya shomad 1000x (klo masih poll borosnya baca “ya nashir yaa shomad” 1000x,klo dah agak mendingan borosnya,cukup baca yaa shomad saja),istiqomahkan sampe ada perubahan,

berbicara masalah al qur’an memang amat luas klo dijabarkan manfaatnya, belajar al Qur’an harus pake hati (kesadaran ruhani) dan itupun kita dilarang memaknai sembarangan kandungan arti dalam al qur’an tanpa pembahasan yang disampaikan oleh 14 maksum,seperti menerjemahkan makna ,missal alif lam mim (Alloh,malaikat.mukhammad) alif lam roo( awal kehidupan berasal dari nur mukhammad) itu aja nggak boleh brother………,klo anda belajar sama kaum wahabi masalah pengkajian al qur’an,maka anda akan disesatkan dengan pengetahuan ulama-ulama wahabi dengan sesat-sesatnya,mereka menjanjikan surga akan tetapi sbenarnya masuk neraka,contohnya saja Jihad konyol yang telah memakan banyak korban orang tak bersalah saat ini,didalam al qur’an memang ada perintah untuk berjihad tapi klo dilihat itu berlaku buat massa ketika itu,yaitu ketika nabi mukhammad diperangi oleh kaum penentang ,maka Alloh berfirman dalam Al qur’an untuk memerintahkan agar kaum muslimiin pergi berjihad buat memerangi kaum tersebut,dan Surga sudah dijamin oleh Alloh dan nabi mukhammad sendiri saat itu juga,klo sekarang siapa yang njamin “SURGA”apakah ulama wahabi ,JI (jama’ah islamiyah) Abu bakar Ba’asyir????kok gak mereka dulu yang berangkat jihad,malah nyari “pengantin” buat ngebom….(artinya klo dah tau jihad bisa masuk surge,knapa yang nyuruh itu gak berangkat duluan?????)

Rencana  kedepannya wahabi mau mendirikan khilafiyah di Indonesia atas nama islam, Didirikannya khilafiyah(pemerintahan khalifah) oleh anak cabang wahabi (hisbut tahrir)di Indonesia nyata-nyatanya adalah memperlebar bendera sayap wahabi di Indonesia yang merupakan antek para yahudi,anda boleh gak percaya karena sedikit demi sedikit ajaran NU ataupun mukhammadiyah akan diganti dengan ajaran WAHABI yang berpusat di Arab Saudi.ajaran wahabi dah gak perlu tahlil,yasinan,qunut,memadikan jenazah,baca sholawat,istighosah,doa bersama,mempelajari tradisi budaya,koleksi keris,belajar ilmu,mendatangi kyai.menghilangkan budaya selamatan,tasyakuran( padahal orang Indonesia masih gemar dengan budaya makan –makan gratis) lewat ajaran “abdul wahab”mereka akan bilang itu dengan kategori “syiriq / musyriq” atau BID”AH(jika anda bisa menciptakan mesin waktu….monggo silahkan anda kunjungi massa dimana Rosululloh berada…ciptakan mesin waktu biar anda tau dengan mata kepala mata sendiri bagaimana ajaran Rosululloh yang benar…tanpa melibatkan ajaran wahabi).dan rata rata relawan wahabiyah berdakwah di sekitar jama’ah muhammadiyah,kampus-kampus yang nota bene masih beraliran mazab imam hambali / maliki,mereka ubah polah pikiran para remaja / anak kampus secara pelan pelan kearah ajaran wahabi.yang pria pake celana cingkrang dengan jenggot lebat,yang wanita disuruh pake burqo / cadar (yang seharusnya aturan dalam al qur’an cukup pake jilbab yaitu muka dan telapak tangan masih kelihatan) lalu sedikit demi sedikit memasukkan pengaruh emosional program JIHAD kepada remaja polosan.supaya bisa jadi calon pengantin “pengeboman”,knapa saya mengulas ajaran WAHABI terus mnrus ,karena ajaran WAHABI tidak sesuai dengan ciri khas kepribadian bangsa Indonesia yang ramah tamah,guyub,rukun,kbanyakan yang diajarkan wahabi adalah kebodohan,kolot,kekerasan,egois(maklum klo nggak golongannya para jama’ah wahabi gak mau bergaul dengan selain golongannya)bukan ajaran cinta damai,toleransi beragama kurang.apalagi dengan sesama muslim.

terus apa urusannya dengan mbah arifyanto?

Saya menilai ajaran ini sebagai ajaran perlu di evaluasi lagi,karena ajaran wahabi adalah ajaran dari pemerintahan kerajaan SAUD yang raja Saudi arabiyah ini masih keturunan dari arab-Yahudi,mereka membikin suatu ajaran yang berbeda dengan yang lain  lewat perantara  ulama “abdul wahab”dan mereka juga berkawan dengan amerika,secara(kenyataan)sebagai komunitas Negara berpenduduk muslim,kenapa arab Saudi malah membiarkan Negara Israel mengitimidasi palestina,ada apa dengan arab Saudi,apakah ini namanya “kebenaran”yang harus dilestarikan

kenapa harus Indonesia sebagai target pengeboman untuk mlawan amerika?????????????

Maklum orang Indonesia gampang di bujuk dengan rayuan “surga”

karena yahudi sudah bisa menebak karakter Indonesia yang mudah tertarik dengan impian,sebagai langkah penghancuran ajaran islam di tanah air ini,maka caranya dengan manuver ajaran wahabi disebarkan di indonesia,klo dah ber-wahabi semua,maka islam dah masuk kategori “kehancuran”yang penduduknya semula rukun,tenggang rasa.oleh ajaran wahabi malah diajarin egoism,mementingkan golongannya.jadi “wahabi “adalah ajaran buatan orang yahudi yang berbasic islam yang dibikin kayak benar-benar ajaran murni,tujuannya adalah merubah persatuan menjadi bercerai berai sebagaimana hadis nabi yang menggambarkan umat islam bagai buih ditengah lautan.sedang ajaran amerika berupa sifat hedonism,rasisme,brutalime,korupsi,free sex dll,ini budaya yang dah masuk disejumlah wilayah Indonesia(kok tau mbah??apakah mbah arifyanto seorang intel / BIN,ataukah mantan shinobi devisi anbu)”saya hanya mencermati prkembangan Indonesia lewat brita saja.
Dan lihat saja knapa iran(syiah) masih menyuplai persenjataan buat Negara palestina lewat tentara hizbulloh???knapa bukan Arab Saudi?????? (bukak titik josss)

Benar-benar hal yang harus kita pikirkan jika ingin menjalani hidup dengan rasa “kebenaran”bahwa kita sedang diadu domba dengan realita yang tidak sepadan ,apakah kita percaya dengan diri sendiri ataukah dengan pendapat orang lain.
Pada massa periode zaman kewalian yaitu zamannya syekh Abdul qodir al jailani,massa –massa peperangan(jihad) itu dah tidak ada lagi karena beliau beliau ini gak bisa “melangkahi”dari perintah Alloh dan Rosulnya.untuk memngajak sebagian kaum muslim berjihad memerangi para penentang,beliau beliau cukup menggunakan cara “ILMU KEWALIAN” dalam berdakwah,cukup dengan menunjukkan kebesaran Alloh lewat karomah,maka langkah dakwah bisa berjalan lancar,tanpa pertumpahan darah,

Klo dimassa kemerdekaan 1945 para pjuang memang sudah bondo nekat agar Negara merdeka

2777aa

perjuangan mereka ikhlash buat berjihad didalam membela Negara (bukan jihad pengen masuk surge kayak wahabi) mau mati masuk surga atau neraka yang penting anak cucunya gak boleh sengsara dimasa depan,tapi sayang….perjuangan leluhur kita sia-sia

saya menilai mending dijajah belanda dengan kemakmuran kayak hongkong,singapura,Australia,ketimbang sekarang dijajah ama koruptor dengan kondisi Negara yang tidak menguntungkan dari pihak rakyat,jika rakyat menuntut hak-nya lewat unjuk rasa maka yang dihadapi adalah aparat dengan persenjataan lengkap

 

Tujuannya buat apa juga memperingati HUT RI,yang hanya mempelajari kilas balik sejarah” ketimbang “makna di balik para pejuang RI membela Negara dengan semboyan“kemerdekaan RI harga mati”

2769aa

( tu liat wajah polos leluhur kita…eksyen dulu seblom berangkat  berjuang buat  setor nyawa…demi  kemerdekaan RI)

Para pejuang yang sudah meninggal itu sebenarnya berpesan pada generasi penerus yang jadi pemimpin di Negara RI “tolong wahai pemimpin negara RI buatlah rakyat di negeri ini makmur,jangan sengsarakan kehidupan mereka,biarlah kami mati bersimbah darah yang penting anak cucu kami bisa hidup enak gak dijajah oleh bangsa asing lagi”

Jawab pemimpin RI sekarang “EGP” bahasa belandanya vokoke waregz (yang penting kenyang)

(tu liat kerjaan orang DPR waktu rapat pada mlompong kursinya,cuma ada 1 orang tapi tidurrrrrrr……..)

bm
Jadi lumrah jumlah kemiskinan bertambah,kejahatan kriminalitas yang merajalela di Negara ini adalah dampak jawaban dari keputus asa’an rakyat kecil atas gejolak perekonomian di Indonesia,daripada hutang gak ada yang kasih,jualan kaki lima diobrak,jualan shabu ditangkap,ya akhirnya nyolong / nodong……

Untuk saat ini yang harus dilakukan adalah pemusatan kosentrasi buat memajukan ekonomi,saat ini adalah peperangan ekonomi bagi masing masing individu untuk mengalahkan kemiskinan yang ada dikehidupannya ,karena keputusan yang benar benar nyata saat ini adalah perbuatan yng menghasilkan “duit”,bagi kita sekarang “duit”adalah senjata buat melawan kemiskinan,jika kita gak ada duit maka kelancaran kehidupan di dunia akan bikin hidup kita menjadi terhambat.mau apa2 gak bisa karena gak ada duit,apalagi anda hidup di perkotaan,semua pakai “fulus”ada duit anda akan dianggap kawan,gak ada duit anda akan dianggap “sampah”.akibat budaya-budaya impor kita harus menerima nasib yang pahit,kanapa tidak?bangsa yang terkenal medit itu bangsa apa?bangsa yang terkenal kejam itu bangsa apa?bangsa terkenal buas itu bangsa apa?mereka dengan mudahnya masuk diwilyah kita dan budaya mereka sekarang telah menjadi budaya kita,sedang mereka gak mau pake budaya kita,klo mereka pake budaya kita mereka merasa risih,rugi,hoax,contohnya saja,kita menyukai budaya arab,mulai lagu-lagu bernuansa padang pasir,tarian padang pasir,pakaian bermode padang pasir,tapi apakah bangsa arab baik di Negara Indonesia atau di tanah arab sendiri ada yang memakai budaya kita dengan berpakaian kebaya,menari remo,jaipong,pakai blangkon,pakai ulos,koteka dll.kita boleh memakai ajaran agama islam tapi tetap citra rasa budaya Indonesia jangan singkirkan budaya kita sendiri pakailah budaya kita sendiri,……terus budaya orang china apakah orang china ada yang memakai budaya kita “selamatan 7 bulanan,kerja bhakti,budaya pengantin ala jawa,loman dengan pribumi” dari arah situ maka siapa yang paling mencolok bangsa asing atau pribumi,bangsa asing pun gak mau mnikahi warga pribumi,kcuali ada maunya(contoh pria bule menikahi wanita pribumi karena mereka suka dengan alam Indonesia dan pngen tinggal di indonesia ,bgitu sebaliknya karena wanita pribumi pengen dapat “sesuatu” yang serba gedhe”uang gedhe dan……gedhe(hehehe),malah mereka yang untung,lihat saja mereka bisa tinggal di apartemen mewah,perumahan yang dijaga satpam 24 jam,sedang kita berada di pinggiran kota yang mungkin kurang nyaman dengan kebersihan karena ulah suku lain yang mengindahkan masalah kebersihan,dan ada pula bangsa pribumi yang paling parah tinggal di bawah jembatan mandi dan cuci pakaian di emapang setempat…..rasa social sudah gak ada antara yang atas ama bawah yang ada hanya SDM (selamatkan Diri masing masing),prilaku pribumi selalu cari muka ama bangsa asing supaya dapat jabatan tinggi di perusahaan,sedang sesama bangsa pribumi saling menjatuhkan pake santet segala,kita yang buat (produksi) sedang mereka yang jual ,kita diupah / di gaji rupiah mereka jual di luar negeri pake dollar.

lho mbah arif sendiri knapa menyukai “naruto” padahal naruto juga budaya impor???
Terus terang bangsa jepang adalah bangsa yang memberikan banyak inspirasi buat saya,karena bangsa yang kaya akan bermacam macam kreatifitas ,selain itu kebudayan Indonesia banyak diperkenalkan di jepang,jadi saling bertukar budaya, jepang juga sering memberikan hibahan kepada bangsa Indonesia berupa alat alat pelatihan kerja buat dunia pendidikan dll.

dan yang menjadikan saya lebih terinspirasi adalah dunia shinobi ( ninja) dengan tehnik senyap,tangkas,cepat tapi mematikan.

huh

ini yang membuat saya suka,karena latihan di dalam dunia shinobi adalah mematikan rasa sakit,mematikan perasaan yang tidak berguna.sedih,galau,kecewa,merasa gagal karena itu adalah kelemahan yang gak boleh dipublikasikan.yang ada di dunia ninja adalah “kemampuan” untuk mensukseskan sebuah tugas.latihan latihan yang sangat berat dilakukan agar memiliki “kemampuan” lebih,tidak ada kata “gagal”

jkk

di dunia ninja mereka akan berjuang terus selama hidupnya agar tujuan tercapai ,yang paling aspiratif adalah rasa “bertahan hidup”,di medan apapun ninja gak punya kompromi dengan masalah cuaca,panas dingin,apalagi rasa lapar gak ada soal,benar benar organisasi yang berdedikasi tinggi,itu sebabnya saya menyukai profile seorang ninja,dengan semangat juang yang tinggi,meskipun maut didepan mata,dia masih berusaha tetap berjuang agar tujuan berhasil,sikap percaya diri sendiri itu yang bikin seorang ninja dapat bertahan hidup dan terkenal sebagai organisasi paling tangguh,

 

 

profile ninja yang paling inspiratif dan lengkap ada di film naruto

hjjk

naruto ternyata bukan sekedar film kartun biasa tapi sebuah inspirasi kehidupan yang paling menarik untuk disimak.saya diperkenalkan “naruto” oleh alamrhummah istri saya,selama hidupnya mendiang istri  sering menggambar manga sampai jadi sebuah komik,tapi sayang komik itu dibawa temannya buat dibaca,tapi gak dikembalikan,dan mendiang juga sering berkirim proposal ke penerbit agar “hasil karyanya” dapat diterima,cuma ama penerbit dikasih persyaratan agak rumit ,ya suterahlah…….akhirnya gak jadi,tapi mendiang juga tetep berkarya walau sedang mengandung buah hati saya,berikut ini sebagian tokoh manga yang ia buat:

Picture 001Picture 003mendiang istri juga menyukai film manga:samurai x.doremon,bleach,Conan.klo saya menyukai film naruto,naruto sepintas hanya tayangan yang remeh buat dilihat,tapi klo disimak secara dalam,inspirasi akan didapat dari banyak alur cerita di film ini,memang pasaran film ini buat bocah,tapi banyak orang dewasa yang suka dengan film kartun yang satu ini,termasuk saya..hehehehe

Oke selanjutnya saya akan menjelaskan sekilas mengenai ajian ini,inilah peninggalan leluhur kita mas brow,leluhur kita hanya meninggalkan ilmu olah rasa,mereka hanya meninggalkan ragam kebudayaan bukan harta atau benda ,yang memang budaya nasional yang satu ini dah menjadi sebuah legenda dinegera kita,berhubung gak ada yang kirim artikel ajian dari daerahnya masing2 maka saya akan posting ajian yang ada ditanah jawa,tapi saya heran kenapa ya?????suku jawa gak punya suatu wadah persatuan khusus “orang jawa” yang paling banyak dibahas masalah “kebudayaan” jarang ada yang ngurusi tentang keamanan “orang jawa”,klo di Surabaya banyak saya jumpai orang dari suku Madura yang bikin wadah persatuan yang menangani masalah keamanan “suku Madura”seperti FKM(Forum Komunikasi masyarakat Madura) dan ada lagi MABES (Madura BERSATU) klo di betawi ada FBR(Forum betawi rempug) dan tiap suku pasti ada Forum tertentu yang menangani masalah keamanan sukunya,tapi ini lho masyarakat jawa kok gak ada wadah buat menangani masalah “keamanan orang jawa”ada apa dengan sesepuh orang jawa???ada yang bisa menjawab????kebanyakan suku jawa orangnya individual tapi bisa bersosialisasi dengan suku lain dan lebih membela suku lain,tapi dengan sesama suku sendiri saling curiga mencurigai,gak percayaan,saling sikut sikutan,ada orang jawa sukses brdagang malah ditutup usahanya,terus klo ada yang kaya,omongannya mesti kemana-mana…entah gara2 pake tuyul,pake pesugihan,kadang jor-joran(saingan) dengan tetangga suku jawa yang lain,ada apa dengan suku jawa???padahal klo ada wadah “forum keamanan”maka banyak orang jawa yang diutungkan,orang jawa akan memiliki hak atas wilayahnya,dan lebih disegani klo ada sengketa dengan suku lain maka forum ini bisa diandalkan untuk menangani masalah yang terjadi

 

Buat para sesepuh yang asli “jawa” dan pemerhati kebudayaan jawa tolong dipikirkan masalah ini,karena buat kelangsungan keamanan orang jawa”jangan egois dengan apa yang anda miliki,ini semua hanya sebagai pembatas pemersatu orang jawa yang ada di berbagai wilayah,biar ada sambung rasa tali persaudaraan dengan sesama suku jawa,ini bukan masalah SARA tetapi hal yang patut diperhitungkan dalam menjaga tradisi,selain menjaga kebudayaan yang ada.

 

Asmara dahana memiliki arti ,asmara(cinta kasih) dahana (api)
BERIKUT INI MANTRANYA

“SHOLALLOHU ALAIHI WASSALAM
SUN MATAK AJIKU ASMORO DAHONO AJI SOKO COKRO KEMBANG
KAGUNGANE HYANG KOMOJOYO LAN DEWI RATIH
KANG KEDADEYAN SOKO KOMO LORO
KOMO ABANG LAN KOMO PUTIH
NYAWIJI ,TUNGGAL ATI LAN TUNGGAL KAREP
TEKO KEDHEP TEKO LEREP
TEKO WELAS TEKO ASIH JABANG BAYINE……………..KARO INGSUN PRIBADI
ASIH TAN KENO PISAH SAKLAWASE SOKO KERSANING ALLOH
LAA ILAHA ILALLOH MUKHAMMADAROSULULLOH”

Tata caranya:

Mutih 7 hari ,pati geni sehari

Klo yang sudah ikut gemblengan di cahmet khusus tingkatan guru biasa ama guru tingkat khusus bisa diamalkan langsung tanpa lelaku ritual puasa lagi,
Yang lain jangan ngiri ya… itu gak boleh…,makanya ikut gemblengan di cahmet……biar tau RAHASIA_nya
Wassalamu alaikum
MBAH ARIFYANTO
From Surabaya gakure

AJI CIPTO ASMARA “PUSPO KEMBANG”


ASSALAMU ALAIKUM

AJIAN BERIKUT ADALAH AJIAN YANG SANGAT DASYAT JIKA DIGUNAKAN,AJIAN INI ADALAH AJIAN YANG PERNAH SAYA AMALKAN WAKTU MASIH MUDA DULU,DAN MERUPAKAN ANDALAN BUAT SAYA SENDIRI,
AJIAN INI BIKIN MEMBUAT TARGET MENJADI RESAH GELISAH,SEHARI GAK KETEMU BIKIN TARGET PUYENG,BINGUNG ACAPKALI KORBAN MEMINTA “BERHUBUNGAN BADAN”KARENA PENGARUH TUAHNYA YANG BIKIN KORBAN GAK BISA MNAHAN KONAKNYA JIKA KETEMU PENGAMAL AJIAN INI,ENERGI AJIAN INI SAYA GUNAKAN BUAT NGISI BEDAK,LOTION,LIPSTIK SEBAGAI SARANA BUAT PEGANGAN WANITA WANITA YANG BEKERJA SEBAGAI KUPU-KUPU MALAM,AL HASIL MEREKA BANYAK TAMU YANG JADI LANGGANNNYA.
JIKA BERMINAT DENGAN SARANA YANG MENGGUNAKAN AJIAN INI
SILAHKAN HUB SAYA DINOMER

085731493248

WASSALAMU ALAIKUM

MBAH ARIFYANTO

AJI PELET PECUT KENCONO FROM PONOROGO


ASSALAMU ALAIKUM

AJIAN INI ADALAH AJIAN YANG LANGKAH BUAT DIPUBLIKASIKAN KARENA KEBERADAAN YANG LANGKAH UNTUK DI IJAZAHKAN,BERASAL DARI PONOROGO BERIKUT INI AJIANNYA:

BISMILLAH PECUT KENCONO

KANG KETAMPAR SOKO RIKMO

DAK SABETAKE GUNUNG JUGRUG
DAK SABETAKE SEGORO ASAT
DAK SABETAKE ATINE SI…………..
SIDO EDAN KAYUNGYUN AKU
RINO WENGI LINGLUNG,WUYUNG TANSAH KEKATON AKU ,SOKO KERSANING ALLOH

TATA LAKU SILAHKAN HUBUNGI SAYA DI:

085731493248

WASSALAMU ALAIKUM

MBAH ARIFYANTO

AJIAN BOLO SEWU MALAIKAT PAPAT


ASSALAMU ALAIKUM

Kembali cahaya metafisika akan menularkan ilmunya masalah aji mantra yang merupakan warisan kebudayaan yang ada ditanah air indonesia,khususnya ajian yang satu ini adalah berasal dari tanah jawa,(knapa mbah arifyanto gak posting ajian dari budaya dari suku lain yang ada di Indonesia)gak tau juga sambil nunggu kiriman artikel dari shohibter yang ada daerah lain……..buat ngisi kekosongan ini maka saya akan tampilkan mantra aji dari budaya suku jawa,yang sudah mendunia,saya juga kadang mendengar pembicaraan knapa ilmu jawa gak mempan untuk digunakan di pulau lain missal Kalimantan,maka jawaban saya : itu tergantung “nawaitunya”sebab dulu ketika saya bekerja sebagai seorang pelaut tahun 2000(tahun millennium),saya pernah coba ajian jaran goyang buat menggaet “seseorang”yang ada di pulau Kalimantan di daerah balikpapan,dan ternyata “bisa” kemudian saya melakukan pendekatan ama dia sampai beberapa trip perjalanan kapal antara Surabaya-balikpapan ,setiap kapal mau sandar dia selalu menunggu di depan dermaga .karena sering jalan ama si gadis tadi oleh ortunya saya disuruh melamar,dan ortunya pun minta mahar 40 jeti,karena keberatan dengan maharnya itu akhirnya saya mundur,minta maaf ama ortunya yang saya gak bisa menyanggupi permintaan ortunya maklum waktu itu gajian saya kecil klo gak salah 850.000 sebagai seorang kelasi ,sementara kebutuhan buat saya sendiri kurang selama saya bekerja dikapal…blom buat beli oleh-oleh,blom buat nongkrong dll setiap kapal singgah disebuah pulau,akhirnya saya baca penetral ajian jaran goyang,dan si gadis itu akhirnya saya anggap teman ,nah dari arah situ smakin jelas bahwa kemujaraban sebuah ajian itu terletak pada “nawaitu” klo nawaitunya “pas” antara pikiran dan hati insya Alloh bisa,sebenarnya ajian jaran goyang bisa dipakai tanpa melibatkan “demit”klo memakai demit “dipastikan” tajribnya akan berfungsi hanya dipulau jawa saja,tapi tergantung bawaan demitnya mau diajak berkelana atu tidak.
Berikut ini adalah amalan yang menggunakan nama 4 malaikat ,fungsinya adalah untuk suatu hajat,banyak sebenarnya fungsinya ,karena takut disalahgunakan yang sebagian fungsinya buat nyakitin orang,maka dengan demikian masalah kegunaan tidak saya publikasikan,mantra ini adalah sebagai “pengetahuan”agar kita semua ngerti warisan “budaya” nenek moyang kita sndiri yang seharusnya diajarkan buat generasi berikutnya.karena saat ini bukan waktunya berbuat jahil kepada orang lain,sekarang orang lagi berada pada masa sulit,karena pengaruh dari harga dinaikkan tanpa pemikiran yang lebih bijaksana,maka saat ini kondisi rakyat sudah dalam keadaan sakit akibat “ditipu” oleh kepala pemerintahannya sendiri, boleh BBM naik-tapi harga barang jangan ikut naik,…… ,untuk saat ini lebih baiknya jangan bikin orang lain sakit dan menderita,mereka juga punya kluarga punya anak istri,jangan main serang serang,santet menyantet,berusaha jegal sana jegal sini,gak mau baik sama orang lain,dan masalah lain yang ada di blog ini,terus terang banyak orang –orang diluar “cahmet” yang gak suka dengan kehadiran cahmet,mereka berusaha memusuhi cahmet dengan “api kebencian”.gagal dengan upaya serangan ghoib akhirnya “lewat jalur fitnah”padahal masalah manusiawi mereka lebih ngerti,tetapi kobaran api”kebencian”membuat mereka gak berpikir bijaksana.ah….saya masa bodoh dengan hal itu,karena saya anggap ini ujian buat saya,ujian yang memang dibikin seperti itu,kesabaran hati harus saya pertahankan,karena tujuan saya mendirikan blog ini selain sharing,media promo,saya juga mencari persaudaraan,klaupun ini bikin mereka “gak puas”karena termakan dengan api kebencian mereka sendiri, saya persilahkan,hidup Cuma sekali…..mesti saya pergunakan waktu dan kesempatan yang diberikan Alloh kepada saya sebaik baiknya untuk berbuat baik dengan orang,klo saya ngikuti keinginan untuk membalas dendam  kepada mereka sama aja saya melestarikan api “kebencian”pada diri saya sendiri.
Berikut ini mantra ajian bolo sewunya,klo anda penggemar majalah yang berkisah tentang dunia ghoib,anda akan tertarik iklannya,berusaha dapat ilmunya,biarpun harganya jutaan anda tetap nekad,habis itu gigit jari karena gak tajrib,giliran tongpes anda mesti nyari artikel gratisan buat menyelesaikan masalah anda.nah jika anda berminat pengen tau tata caranya silahkan hubungi saya
Di nomer: 085731493248( jangan lewat sms bisa lewat call langsung,kecuali di isikan pulsa seikhlashnya,system “take and give”,klo nggak diblas sms-nya dianggap sombong….. )

SHOLALLOHU ALAIHI WASSALAM
JABRAIL MALAIKATKU SIJI
MIKAIL MALAIKATKU LORO
IZROIL MALAIKATKU TELU
ISROFIL MALAIKATKU PAPAT
MALAIKAT PAPAT,SATUS PATANG PULUH PAPAT SA’BALANE
SIRO TANGIYO,SUN KONGKON……………….
TANPO KENA SUPATANE GUSTI ALLOH LAN BAGINDA ROSULULLOH

( dan ada tambahan bacaan lagi supaya tajrib bin makbul dengan memakai system “MAHAR”)

Karena belajar ilmu itu sulit,nyarinya juga butuh modal gedhe,……….klo mau cari yang ikhlash silahkan nyari sendiri di sekitar daerah pedalaman,yang anda nanti disuruh puasa,bertapa,kerja bakti nyangkul sawah gurunya,mijitin gurunya,itu juga makan waktu,bisa juga nyari ilmunya lewat belajar ke pondok pesantren,ngaji dasaran dulu dll,atau anda belajar sendiri lewat buku yang ada di toko buku,buku primbon dll,bukannya saya perhitungan,karena semua berlaku hukum “duit” beli kitab juga pake duit Cuma resikonya anda mesti tau sendiri klo blajar sendiri resikonya bisa”stress” gampang linglung,pelupa dll.selain itu paketan modem juga pake duit,listrik PLn juga pake duit,meskipun alirannya pake ayat-ayat al qur’an untuk pengembangannya juga pake biaya.khursus trjemahan juga pake duit.ini sebabnya “mahar”dalam ilmu itu sah…karena menyangkut perputaran biaya pengembangan suatu ilmu,(para wali kok ilmunya gak pake mahar)”mereka cari ilmu pengetahuannya dijamin oleh Alloh”dan ilmunya gak akan diturunkan kepada siapa saja kecuali Alloh kehendaki ada seseorang sebagai penerusnya,klo kita nyarinya harus loncat sana sini,tujuannya buat “mengejar” (menjemput bola) atas rahmat Alloh,klo mereka “dijemput “bola oleh Alloh,jangan sama kan mereka dengan kita.sekolah dokter aja pake duit,klo dah jadi dokter maka dokter juga narik “duit”pada pasiennya,ini sebabnya hukum mahar pada “ilmu” itu sah….karena pencariannya yang butuh waktu dan biaya ,saya aja nyari ilmu pada pak ustadz,kyai ,ajengan juga bayar mahar,karena “mahar” fungsinya sebagai ikatan antara hati murid dan guru,biar ilmu yang saya pelajari bisa “terarah”dan biar saya gak salah jalan,berbeda dengan orang yang belajar ilmu lewat copas sana sini tentunya ujung2nya stress,bingung karena apa yang dipelajari gak bisa dirasakan,bisa mrasakan tapi kinerja gak maksimal,adapula yang dah berguru terus gak merasakan apa2,nah itu seharusnya tanyakan pada gurunya knapa gak terasa,gak perlu diam,lalu mengatakan “penipu”,itu yang tolol berarti muridnya yang gak mau bertanya pada gurunya,atau sengaja muridnya hanya pengen tau ilmu gurunya.dengan ngetes,ini yang bikin rusak hubungan antara murid dengan guru,tugas guru adalah “membimbing”jika dia (si murid) mokong gak berada di jalur sesuai anjuran guru,maka keberhasilan belajar suatu ilmu 0 %,karena guru tau kapasitas murid,sejauh mana perkembangannya untuk dibimbing sampai bisa menggunakan ilmu yang diajarkan oleh sang guru,ada juga murid yang ada dicahmet gak menemukan keberhasilan dalam belajar,karena sang murid gak mau mendengarkan anjuran gurunya,di kasih pengarahan malah gak dihiraukan tambah nerusin egonya untuk tidak mengikuti gurunya sebagai pembimbingnya,ya….jadinya keberhasilan dalam belajar ilmu pasti gagal,imbasnya pembimbing gemblengan yang ada di blog cahmet kena semprot,yang katanya “penipu”,”omdo” dll,padahal yang lainnya dah sukses sampe buka klinik ditempatnya,itu karena mereka gak mau menjalani apa yang sudah di sarankan oleh pembimbing gemblengan,malah dilawan…kadang amalannya juga gak pernah diamalkan,gak mau wirid,gak mau riyadhoh…..maunya langsung kayak “supermen” masalah berguru juga butuh biaya jika anda pelit belajar ilmu gak mau mngeluarkan “mahar”,maka barokah ilmu yang anda pelajari gak akan luas,hanya sejauh mata memandang karena nilai “mahar” hanya sebagai pengikat,nilai pengikat / penghargaan pengorbanan guru buat mengijazahkan ilmunya.terus jika ada guru yang ditanya murid,ditelp gak diangkat,di sms gak di balas,tentunya itu guru type “kejar setoran”,karena guru type seperti gak akan memberi suatu manfaat pada murid yang dibimbingnya,terus terang dulu saya sering d’gitukan jika brguru pada guru type kerja setoran,ditemuin juga sulit apalagi ditelp / di sms,karena guru itu bertanggung jawab pada ilmu yang diajarkan agar ilmunya yang diajarkan itu jelas,saat ini juga banyak orang yang punya blog metafisika,tapi artikelnya hasil “copasan “dari blog kanan kiri.tujuannya gak murni sebagai pembimbing tapi “mengeruk”harta pasien,yang ngerti pasti tau yang gak ngerti pasti di bodohin terus.itu sebabnya saya tidak secara gamblang menerangkan artikel,klo pengen tau monggo silahkan hubungi saya untuk keterangan selanjutnya.karena ini menyangkut nilai legalitas blog cahmet agar amalan yang telah di posting buat kepentingan pengunjung yang membutuhkan,bukan buat kulakan( copas ) untuk di jual lagi,dan amalan di cahmet disesuaikan kebutuhan masyarakat sekarang mengenai masalah ekonomi,kluarga,asmara,kerezekian dll.gak perlu sakti saktian yang penting amalan yang dikerjakan bisa bikin dompet tebal bebas hutang,pemasukan lancar,rumah tangga tentram aman dari prselingkuhan,nilai ketaqwaan kepada Alloh tambah dekat,kerja tentram ,tanpa permasalahan yang begitu rumit,artikel postingan disini saya tujukan buat pengunjung yang membutuhkan untuk diamalkan,soalnya ada banyak orang yang kurang bertanggung jawab / bermoral rendah, mencomot artikel postingan di blog cahmet untuk dijual lagi,untuk itu sebagai proteksi saya tidak menerangkan secara gamblang.ini artikel2 amalan yang saya dapat berguru di berbagai tempat di pulau jawa.adalagi dari berbagai bacaan yang energinya saya satukan dengan energy dari cakra tubuh,biar lebih afdhol buat barokahnya silahkan qobiltu dengan saya,agar hasilnya maksimal

SILAHKAN DICERMATI DAN DIPERHaTIKAN MOGA BERMANFAAT

WASSALAMU ALAIKUM

MBAH ARIFYANTO

AJI PANGANOM


ASSALAMU ALAIKUM

AJIAN INI SAYA PEROLEH DARI DAERAH MALANG JAWA TIMUR PADA TAHUN 1999,SAYA SENGAJA MENCARI GURU SPRITUAL YANG ADA DIDAERAH MALANG,SEBAGAI JALAN BUAT THOLABUL ILMI,AGAR MANFAATNYA YANG SAYA DAPAT BISA BERMANFAAT BUAT DIRI SENDIRI DAN ORANG LAIN,KARENA SAAT USIA MUDA SAYA,SAYA GUNAKAN WAKTU BUAT BELAJAR DAN BELAJAR AGAR “PINTAR”(KATA BU GURU) BANYAK GURU SPRITUAL YANG SAYA SINGGAHI BUAT DAPAT TETESAN ILMUNYA ,TERUS TERANG BUAT BELAJAR ILMU ITU PERKARA YANG TIDAK MUDAH,SAYA BERUPAYA BERDOA DAN BERDZIKIR AGAR DIBERIKAN OLEH ALLOH PEMBIMBING GURU SPRITUAL,KEGIATAN DAN HOBBY SAYA DULU EMANG SUKA BERBURU ILMU KESAKTIAN,BERBEDA DENGAN HOBBY ANAK MUDA SEKARANG YAITU “PACARAN”.ILMU BAGI SAYA SANGAT BERARTI DARI PADA “PACARAN”KARENA DENGAN ILMU KITA BISA MELIHAT “DUNIA”
DIMALANG SAYA PUNYA 5 GURU SPRITUAL,YANG SAAT INI BELIAU BELIAU SUDAH PINDAH ALAMKAN OLEH ALLOH KARENA BATAS USIA TELAH HABIS,OLEH SANG GURU SAYA DI IJAZAHKAN LANGSUNG LAKU DAN TATA CARANYA YANG SANGAT SEDERHANA,CUMA BIAR “MANJUR” MAKA HARUS DIKERJAKAN TIAP HARI SENIN DAN KAMIS,SAAT SAYA MELIHAT WAJAH SANG GURU SAYA DISURUH MENEBAK,BERAPA KIRA –KIRA USIANYA,SAYA TEBAK SEKITAR 30-AN,TERNYATA JAWABAN SAYA MELESET,TERNYATA USIA BELIAU ADALAH 62 TH,WAJAH BELIAU TERNYATA BERWAJAH BABY FACE,CERAH DAN PENUH PESONA,LANGGANAN GURU SAYA INI KBANYAKAN PARA ARTIS IBUKOTA YANG KBETULAN MINTA DIPASANGKAN SUSUK,SELAIN ITU JUGA ADA ISTRI ISTRI SIMPANAN PEJABAT BIAR TAMBAH KINCLONG DAN WAOW….,KEBETULAN GURU SAYA BANYAK MENGUASAI AJI PENGASIHAN DAN PELET,SAYA BERGURU KE BELIAU SETIDAKNYA DAH SEKITAR 2 TAHUN ,KLO ADA REZEKI BUAT BIAYA PRJALANAN SAYA SERING SOWAN KE BELIAU.ALKHAMDULILLAH SAYA DAPAT IJAZAH DARI BELIAU SEKITAR ADA 7 AJIAN PELET,YANG SAAT INI MASIH TETAP SAYA GUNAKAN BUAT MEMBANTU PASIEN SAYA,UNTUK MEMBANTU URUSAN PELET SAYA LIHAT KARAKTER ORANGNYA,GAK BISA LANGSUNG “TANCAP GAS” HANYA KARENA INGIN KEJAR SETORAN,SAYA SELEKSI YANG MEMANG BENAR BENAR BUTUH DAN GAK MAIN MAIN,KLO KLIHATAN MAIN- MAIN UANG YANG DIA BERI KE SAYA SAYA KEMBALIKAN LAGI DAN ILMU PELETNYA LANGSUNG SAYA CABUT DARI JARAK JAUH ,ATAU JUGA SAYA CABUT ILMUNYA TANPA SEPENGETAHUAN PENGGUNA,SAYA GAK MAU AMBIL RESIKO KARENA KARMA AJIAN PELET APAPUN JIKA DAH KENA TARGET TERUS DIBUAT “NGERUK”HARTA ORANG LAINBANYAK CONTOH ORANG ORANG YANG DITUNJUKKAN OLEH ALLOH PERNAH NGERJAIN “TARGET”DENGAN AJIAN PELET HANYA UNTUK MAIN-MAIN DIANTARANYA,ANAKNYA SERING DIPERMAINKAN CINTA OLEH PASANGAN,ANAKNYA TERLAHIR CACAT,ANAKNYA MEMILIKI KELAINAN DLL,ADA JUGA YANG DIBALAS 2 SILSILAH DARI KTURUNANNYA,ITU SEBABNYA JANGAN MAIN-MAIN DENGAN ILMU PELET……….
BANYAK PENGGUNA ILMU PELET YANG BANGGA DENGAN ILMUNYA BISA MELIBAS “5-6 TARGET SEKALIGUS”,SAYA HANYA BISA GELENG-GELENG PRIHATIN,YANG SAYA KATAKAN DALAM HATI”SUATU SAAT KAMU PASTI AKAN TAU”DULU SEBELUM SAYA DISADARKAN OLEH ALLOH SAYA GUNAKAN UNTUK HAL MAIN-MAIN,SUATU KETIKA SAYA DISADARKAN OLEH ALLOH TENTANG PERISTIWA YANG MENIMPA TETANGGA SENDIRI ATAS PERBUATAN ORTUNYA DULU,SAYA HANYA BERSYUKUR KARENA ALLOH TELAH MENUNJUKKAN KEBENARAN PADA SAYA,KLO ALLOH GAK MEMPERINGATKAN KEJADIAN ITU,MUNGKIN SAYA UDAH DIMASUKKAN OLEH ALLOH DENGAN GOLONGAN ORANG –ORANG YANG BERLAKU DZOLIM DAN BERBUAT KERUSAKAN.
ILMU PANGANOM INI FUNGSINYA AGAR WAJAH KLIATAN KINCLONG ,CANTIK,MENAWAN,FRESH, AWET MUDA TIDAK KLIATAN LESU / MURUNG ,MNGHINDARI KERUTAN2,BANYAK DIPAKAI OLEH WANITA KARIR,ARTIS DAN ISTRI PEJABAT SUPAYA SUAMINYA TIDAK BERPALING,SELAIN ITU DIPAKAI OLEH PRIA YANG MENEKUNI BIDANG ENTERTAIMENT,MODEL,PENGUSAHA MUDA, DLL
ANDA BERMINAT DENGAN AJIAN INI SILAHKAN MENGHUBUNGI SAYA DI NOMER
085731493248
WASSALAMU ALAIKUM
MBAH ARIFYANTO

AJI PENGASIHAN SEMBOGO LODRA


ASSALAMU ALAIKUM

DI TANAH JAWA BANYAK DIJUMPAI BERBAGAI MACAM AJIAN-AJIAN PENGASIHAN YANG MEMANG PADA ZAMAN TEMPO DULU DIGUNAKAN UNTUK BANYAK HAJAT TERUTAMA DALAM MASALAH MENGIKAT SECARA KHUSUS ATAU UMUM,DI ERA SEKARANG WARISAN LELUHUR ITU MASIH DILESTARIKAN OLEH BANYAK KALANGAN,DIANTARANYA KALANGAN YANG MASIH PERCAYA DUNIA KLENIK MAGIS,GAK BISA DIPUNGKIRI BANYAK KALANGAN YANG MELARANG PENGGUNAAN MAGIS KARENA MEMBAHAYAKAN JIWA ORANG LAIN,NAMUN APA DIKATA ORANG BANYAK GAK PEDULI AKAN HAL ITU,YANG PENTING TUJUAN DAPAT TERCAPAI DAN PUAS DENGAN APA YANG DIRAIHNYA,GAK PEDULI ORANG LAIN MENDERITA ATAU TIDAK YANG PENTING DIRI SENDIRI HEPPY,SOAL KARMA ATAU DOSA ITU APA KATA NANTI,DALAM PENGGUNAAN MAGIS SENDIRI TERBAGI DALAM 2 HAL

PERTAMA ADALAH PENGGUNAAN DAYA BATHIN,DAYA BATHIN MANUSIA ITU SANGAT LUAR BIASA,LEWAT METODE METODE PEMBANGKITAN YANG DIJALANKAN SEDIKIT BANYAK AKAN BISA MEMBANTU MEMBANGKITKAN POTENSI MANUSIANYA SENDIRI,KARENA MANUSIA DAH DIBERI KEMAMPUAN LEBIH SAMA ALLOH SWT AGAR DAYA BATHIN YANG ADA PADA DIRINYA BISA MEMBANTU KEHIDUPAN MANUSIANYA SENDIRI,CUKUP DENGAN DEKAT KEPADA ALLOH AKSES KEMAMPUAN TANPA BATAS YANG ADA PADA DIRI MANUSIA AKAN TERBANGKITKAN,SEKIRANYA DENGAN MENGOLAH BATHIN LEWAT JALUR SHAKTIFAT REIKI,KUNDALINI,PRANA SAKTI DAN LEWAT OLAH KERUHANIAN LEWAT PUASA,SHOLAT DZIKIR BACA AL QUR’AN SERTA LELAKU LAIN INSYA ALLOH DAYA BATHIN ITU AKAN BANGKIT,DAN ENERGINYA BISA DIPAKAI DALAM KELANCARAN HIDUPNYA

YANG KEDUA ADALAH PENGGUNAAN MAKHLUK ASTRAL LAIN DIMENSI SEPERTI JIN,DEMIT,DANYANG DARI MAKHLUK MAKHLUK INI MAKA PENGGUNAAN ENERGI BATHIN MANUSIA TIDAK DIPERLUKAN LAGI BUAT MELAKSANAKAN SUATU HAJAT,CUKUP DENGAN MENYANGGUPI PERMINTAAN MEREKA DENGAN MEMBERIKAN UBO RAMPE ,MEREKA AKAN BEKERJA SEBAGAIMANA ORDER YANG DIPERINTAHKAN OLEH BANGSA MANUSIA KEPADANYA,NAH….CARA INI YANG TEPAT “DILARANG OLEH AGAMA”KARENA PENGGUNAANNYA MEMAKAI MAKHLUK DIMENSI GHOIB BUAT MENJALANKAN MISI,MAKHLUK-MAKHLUK ITU AKAN BEKERJA SESUAI KEINGINAN MANUSIA,AGAMA ISLAM MELARANG PENGGUNAAN JIN SEBAGAI MEDIA KERJASAMA KARENA JIN-JIN ITU KAN MENYESATKAN MANUSIA,SEBAB BNGSA JIN BAIK JIN MUSLIM ATAU KAFIR ITU AMA SAJA,MEREKA AKAN BESAR KEAPALA JIKA MANUSIA MEMINTA BANTUAN KEPADA MEREKA,KESEMPATAN BUAT MEREKA UNTUK MENYESATKAN UMAT MANUSIA LEWAT JASANYA.MEREKA AKAN MELUPAKAN ALLOH SEBAGAI “PENOLONG”DIKEHIDUPAN MANUSIA,SEMENTARA MANUSIA AKAN TERSESAT JIKA TIDAK DEKAT DENGAN ALLOH,PADA PERMULAAN JIN JIN ITU AKAN MEMBANTU MANUSIA DENGAN SERIUS,LAMA KELAMAAN MEREKA AKAN SEDIKIT MENGGESER NIAT DAN PIKIRAN MNUSIA UNTUK MELAKUKAN “SESUATU” YANG DIRASA MANUSIA AKAN LUPA DENGAN TUHANNYA.UJUNG2NYA MANUSIA AKAN MENDERITA DI AKHIR HIDUPNYA,INI MENGAPA DALAM HUKUM GAMA KITA DILARANG BEKERJA SAMA DENGAN JIN,BOLEH BERTEMAN TAPI JANGAN MINTA APAPUN DARINYA.
BERIKUT INI ADALAH AJIAN MANTRA PENGASIHAN ALIRAN KEJAWEN YNG PENGGUNANNYA LEWAT ENERGI DAYA BATHIN,PENGASIHAN INI TERGOLONG PENGASIHAN BUAT UMUM DAN KHUSUS,BUAT INDIVIDU YANG DITUJU,ATAUPUN JUGA BISA BUAT ORANG BANYAK

 

BISMILLAHIROKHMANIRROKHIIM
NIAT INGSUN MATAK AJI.AJIKU SEMBOGO LODRA,MLEBUWO MANIK,METUWO INTEN,NUR CAHYO WES DAK ENGGO,NUR ROSO KANG DINUTO,NUR CIPTO DUTANING INGSUN,TEKO KEDHEP TEKO MESEM SAK KERSANING ALLOH,LAA ILAHA ILALLOH MUKHAMMAD ROSULULLOH

TATA LAKU SILAHKAN HUB SAYA DI NOMER
085731493248
BIAR HASILNYA MAKSIMAL DAN BEBAS DARI HAMBATAN

WASSALAMU ALAIKUM

MBAH ARIFYANTO

AJIAN KULHU DURDOH


ASSALAMU ALAIKUM

Jadi gini mekanisme cara kerja ajian ini,ini ajian dari aliran kejawen insya Alloh untuk ikhtiar mencegah terjadinya guna guna yang mengganggu aktifitas kita,bayangkan klo ada orang yang bekerja di perusahaan swasta tiba tiba mengalami serangan kayak guna-guna dari rekan kerjanya yang iri dengki ,otomatis ekonomi kluarga lumpuh,si penopang keluarga gak bisa nyari duit lagi,jika terus2an menderita sakit maka resikonya bisa dipecat dari perusahaan,sementara anak2 masih kecil,istri juga ngerjain tugas rumah tangga,soalnya zaman sekarang orang gak peduli lagi untuk memiliki rasa kebijaksanaan dan rasa kemanusiaan ,gak peduli segala cara diterjang yang penting tujuannya tercapai,cukup bayar dukun santet 3 juta,sementara dukun santet saja gak punya perasaan yang penting uang ditangan,akhirnya nyawa orang pun ikut melayang.ada juga yang dibikin sakit parah oleh para dukun santet dengan timer waktu beberapa tahun is dead.masya Alloh….bagi anda penyuka aliran keilmuan kejawen bisa mengamalkan amalan berikut,ini sebagai ikhtiar aja ,soal lain lain saya kembalikan kepada Alloh SWT,soalnya hidup di Negara Indonesia ini harus ada tameng yang kuat ,fungsinya agar kehidupan kita berjalan wajar.karena hidup dinegara indonesia baik saingan ,rival,atau musuh yang lagi gak “demen “ama kita selanjutnya kita akan di “eksekusi” untuk dibuat menjadi “mampus” / hancur / bangkrut…terus apa lagi……,karena orang yang sedang lagi kuat kuatnya berkembang,mau menapaki kesuksesan akan di bikin “gagal” lewat cara di fitnah,dikadalin,oleh orang sebagai pelaku “durjana” yang gak senang dengan aktifitas kita,maka dari itu,cegah dahulu sebelum kejadian,sedia payung sebelum terlambat,klo terlambat……..ya sudah jadi nasibnya……

Bismillahirrokhmanirrokhiim

Qulhu Durdoh balekno guno olo ,sato moro sato mati, janmo moro janmo mati ,setan moro setan mati ,buto moro buto mati ,hantu moro hantu mati,iblis moro iblis mati,maling moro maling mati,saking pitulunging Alloh laa ilaha ilalloh mukhamad rosululloh sholallohu alaihi wassalam.

Mantara dibaca habis maghrib 11x

Habis isyak 41x,
Habis shubuh 11x
Moga bermanfaat

Wassalamu alaikum

MBAH ARIFYANTO