Amalan menyerap energi kemakmuran di bulan Romadhon


Assalamu alaikum

images jhgjhj

 

Bulan Romadhon adalah bulan yang penuh dengan Berkah, Rahmat dan hidayah dimana segala aktifitas yang berhubungan dengan ibadah akan dilipatgandakan oleh Alloh atas pahalanya ,memang knapa tidak orang beribadah ngandalin pahala,karena dengan pahala adalah sebuah point penting sebagai pemberat timbangan atas amal yang kita andalkan di akherat nanti agar kita bisa memasuki pintu surga,soalnya surga adalah tempat dimana orang orang mendapat balasan atas jerih payahnya berbuat kebaikan selama hidup didunia,itu kenapa orang yang sering berbuat kebaikan di dunia ini dipersulit langkahnya ketimbang kejelekan yang diperbuat,karena Alloh memang lagi memberikan seleksi atas tindak tanduk yang diperbuat manusia apakah manusia itu bener-bener berbuat kebaikan apa tidak,kadang ada yang berbuat kebaikan itu ada maunya,biar kelihatan keren didepan pacar,atau juga mencari perhatian kepada calon mertua,makanya Alloh nggak main main untuk menilai seorang hamba itu serius atau tidak,pasti akan terus ditempa,di berikan ujian terus menerus sampai seorang hamba itu benar benar tulus berbuat kebaikan ,misalkan saja barusan menolong seseorang ,besok yang nolong itu difitnah atau dicaci maki .inilah ujian bagi para pelaku kebaikan lewat perantara manusia,selain uji nyali dan uji kesabaran akan ada banyak ujian ujian lain yang bikin para pelaku kebaikan itu nanti jadi sakit hati dan kecewa.dan itu kan terus menerus menimpa para pelaku kebaikan sampai pelaku kebaikan itu putus asa dan tidak ingin berbuat kebaikan lagi
Didalam bulan bulan yang penuh dengan keberkahan dan kemakmuran ini tidak salahnya Kita kreatif dalam hal olah rasa baik di ranah kebatinan,metafisika dll untuk selebihnya energi di bulan ini kita manfaatkan betul betul untuk menambah power,caranya dengan kita serap atau mengambil energinya untuk kita masukkan dalam tubuh,karena energi bulan Romadhon itu memiliki banyak keistimewaan terutama masalah kemakmuran dan kekayaan,dan untuk penyerapan energi di bulan Romadhon ada tehnik khusus yang saya ajarkan nanti lewat gemblengan yang saya adakan di CAHAYA METAFISIKA,karena tanpa penyelarasan energi dari cahmet akan kesulitan buat memperoleh energinya,untuk itu bagi yang pengen mengerti caranya silahkan ikuti gemblengan yang ada di CAHMET agar anda sekalian dapat mempelajari keilmuan lewat tradisi prana dan cakra
Silahkan hub saya di nomer: 085731493248

Wassalamu alaikum

MBAH ARIFYANTO

Amalan tahlil cahaya metafisika


Assalamu alaikum

thhhj

Ngemeng ngemeng masalah amaliyah,mungkin saatnya kita harus merobah pola pikir yang tadinya super kolot “adigang adigung adiguna”lulusan dari universitas muslim terkenal atau dari pondok pesantren yang terkenal ,mungkin dengan “KEBANGGAAN” sejarah yang telah diukir dengan study yang lebih tinggi ,tentang “RASA” lebih itu apakah berakhir dengan baik,apakah bermanfaat,apakah t’lah bikin diri sendiri mengenal siapa sejatinya diri sendiri,apakah dengan kebanggan itu anda t’lah berbuat yang terbaik bagi orang lain,mengingat perbuatan yang berpahala adalah perbuatan yang bisa dicapai dengan berbuat ke sesama,dari sesama itu Alloh akan melebarkan pintu-pintu pahala dan RidhoNYA.pendidikan yang diperoleh seseorang itu hanya sebuah sarana agar lebih baik lagi buat menghadapi kehidupan bermasyarakat,bukan sesuatu yang dibanggakan,sebab Alloh tidak menyukai orang yang sombong dan berbangga diri.mentang mentang lulusan S1-s2 sudah acuh tak acuh dengan tetangganya yang hanya lulus SD gak mau menyapa gak mau bergaul dengan tetangganya yang hanya lulusan dibawahnya,padahal banyak orang orang yang bisa menjadi BIG BOSS dari ijazah SD,SMP terbukti banyak di kota Surabaya lulusan SD bisa menjadi big boss…. tapi knapa yang ijazah S1-S2 kok masih ikut orang dan mereka cenderung tetep menjadi budak ( slave) di suatu perusahaan padahal dengan pendidikannya ia bisa mampu menciptakan lapangan pekerjaan sendiri dari pikirannya sendiri,inilah kebodohan pemerintah saat ini……..(upssss sorry puasa….plissss dehhh stop dulu ngomongin masalah politik….)yang gak mampu menampung para sarjana kearah yang lebih baik lagi,banyak sarjana di INDONESIA yang jadi marketing alat kesehatan,jadi sales alat rumah tangga dan mereka cenderung gak tanggap mengenai masa depannya untuk kmana selanjutnya apakah jadi IRON Man,SUPERMAN,BATMAN,ini gak seimbang dengan studynya selama 4 tahun,ada yang bosan dengan kehidupannya akhirnya banting setir menjadi hacker / carding,bos mafia,rampok specialis perumahan mewah,yang paling menyedihkan adalah jadi “TERORIS”hadewwww……..seharusnya menteri dinas tenaga kerja harus tau masalah ini,di ERA Suharto,masalah pekerjaan benar benar diperhatikan,diantaranya mengirim tenaga lulusan smk atau S1 ke luar Negari sebagai tenaga kerja tanpa biaya,klo sekarang …klo gak punya uang 30-40 juta gak bisa go international.stop sampe disini…..puasa puasa enaknya mbahas yang lain…..hehehehehe

jjin

Sekarang banyak orang Yang sukses dan jadi orang b kaya baru Apalagi faktor kekayaan itu yang bikin orang lupa dengan diri sendiri.lupa dengan awal dia blom jadi sukses,klo sekarang kesuksesan “niru niru “ cara yahudi,yaitu cara “WAKTU ADALAH UANG”,ada modal dikit saja bikin koperasi “RIBA”berupa koperasi simpan pinjam dengan bunga tinggi,jual barang system kredit dll,jual onderdil motor / mobil colongan atau jual onderdil sulapan,beli kiloan dijual bijian,ampas tahu dibuat campuran bakso.ayam / daging / ikan dah busuk dikasih obat penghilang bau / formalin / borax lalu jadilah nugget,roti kadaluarsa diolah lagi jadi snack lalu dimakan oleh anak kecil yang taunya hanya rasa …nyummyyy…..gak tau klo hasil olahan makanan busuk,proyek jalan raya kadar tir / aspalnya dikasih sekian persen kurang dari standart ,borong tanah lalu dibikin perumahan elit,jual bangku kosong sekolah,monopoli buku mata pelajaran agar dapat fee dari percetakan,wajib seragam dari sekolah agar dapat fee dari kompeksinya,jual lahan parkir,jual lahan kelompok body guard buat jaga perumahan misal si A dari suku A akan member peringatan dari kelompok si A agar gak boleh nyolong / operasi di perumahan ini,lumayan sebulan dapat amplopan 5-7 juta buat keamanan perumahan,jual HP awu-awu,jual makanan buat buka puasa dicampur obat-obat kimia,yang pejabat PNS dari tingkat eselon bawah sampe tinggi sekali oret-oret tanda tangan dah dapat duit,yang jadi pejabat / pegawai BaNK melakukan manipulasi data nasabah agar uang bisa digelapkan.yang……..dapat duit dari razia di jalan ,yang kyai pondok juga seperti itu bisa memiliki mobil 2-5 buah dan beristri 10 mengalahkan eyang subur yang blom sempat dipublikasikan juga uang dari mana juga klo nggak dari jasa “WANIPIROOO”??????lebih baik jujur aja kayak paranormal di iklan tabloid dll cara –cara yahudi telah mendarah daging di Negara kita dan telah menggurita,jadi kekayaannya dapat dari cara cara seperti itu,jadi sepertinya agama hanya sebagai nilai angka mayoritas statistic yang ada di Negara ini,klo ……di “BUKAK TITIK JOSSS” ya seperti itulah…,mau bukti silahkan olah TKP-sendiri…..hehehehehe

thjk

Jadi semakin pintar di negeri ini maka semakin jauh dari “HATI NURANI”.intinya klo nggak pake cara “SULAPAN” di negeri ini gak akan kaya.makanya jika anda sebagai orang kismin klo pengen kaya harus bisa “ sulapan ” dulu ,seperti contoh kasus yang ada di Surabaya,pertama tama datang polosan dari desa,lalu jadi pemulung,dari pemulung harus punya target sehari harus ngumpulin barang 5-10 kg,klo nggak ada barang bisa ambil pot bunga yang terbuat dari plastic yang ada di pemukiman penduduk,ambil besi pagar di rumah penduduk ,setelah ada modal jadi penadah barang pemulung…nanti dapat dari pemulung di beli harganya lebih murah dari harga jual ,misal besi dari agennya 6 rebu di beli dari pemulung 2 rebu jadi sudah untung sekitar 4 rebu klo dikalikan 1-10 ton maka jumlahnya:……..,setelah ada modal dari penadah lalu buka pinjaman uang dengan bunga tinggi pinjam 2 juta harus kembali 3 juta,dari situ akan ada modal buat beli besi tua secara patungan lalu dijual secara lelang ,atau ban bekas di permak lagi,setelah untung dan ada modal bikin usaha jual pakaian second dari pakaian bekas dari korea selatan yang satu karung klo kulakan paling 100-250 rb isi 100-150 item pakaian dijual lagi perbiji dari 15 rebu sampe 60 rebu ,ada modal lagi buka showroom motor putar lagi duit buat buka pinjaman system bunga tinggi pinjam 20 juta kembali 22,5 juta,dari hasil seperti itulah “cling” jadilah ia orang yang kaya raya,supaya kliatan rapi seperti sebagai seorang agamis yang taat maka sering2 ngundang pengajian,nyantuni pondok,bangun mesjid ,tiap idul adha potong 5 sapi ,tiap tahun pergi umroh,haji sebanyak 5 x .gak taunya dari hasil begituan,hadewwww…….
Apalagi saat ini yang terjadi ditengah masyarakat adalah masalah beras raskin yang dah disulap dari kecamatan / kelurahan misal dari 10 ton yang dibagikan ke penduduk tinggal 5 ton, 5 ton lainnnya kemana??????ada yang tau????dimakan kucing atau digondol wewe gombel???? Yang seharusnya pembagiannya gratis malah suruh mbayar tiap 5 kg 10 rb, jika dihitung 10 rb x 500 KK dah berapa????????yang katanya buat uang admin….bukannya mereka dah dibayar sama pemerintah…ada-ada saja,dan ini fenomenal sekali atas budaya “SULAPAN”dah menjadi masalah global di Negara ini,apalagi masalah jualan yang masakannya gak enak jadi laris manisss,darimana bisa begitu klo gak hasil “SULAPAN”

Masalah kasus “CENTURY” juga masalah”SULAPAN” uang nasabah tiba tiba…..”CLING” hilang???? siapa lagi klo bukan dari……….
Bagaimana dengan di akherat apakah nanti para pelaku bisa “SULAPAN” lagi??????
Kembali lagi ke masing individu2

thlo

Oke,masalah diatas jangan dijadikan dendam kesumat pada saya,anggap saja tulisan diatas buat koreksi buat diri saya sendiri dan hanya dijadikan sebagai wacana,supaya kita semua nggak melakukan dan terhindar hal seperti itu.gak ada manusia yang sempurna,Cuma manusia hanya berusaha menjadi sempurna,dan semua butuh proses yang panjang dan penuh pengorbanan ,baik harta waktu dan keringat.dan itupun harus berliku-liku.

Berikut ini adalah amalan Tahlil yang sangat disukai oleh ahli dzikir dan di benci oleh kaum “WAHABI salafi dan takfiriyah ,knapa kok benci….”katanya gak ada hadisnya?????” benarkah?????padahal hadisnya sudah dibuang sama pemimpinnya sendiri,yang bernama “Raja SAUD” keturunan muawiyyah (ARAB-YAHUDI)maklum Raja ini gak suka dengan hal yang berbau tahayul / mistik / klenik,jadi memerintahkan ulama pendiri WAHABI “abdul wahab” untuk menghapus hadis hadis tentang masalah klenik dari riwayat mana saja. Al hasil ….jadilah seperti saat ini,kebencian buat pelaku istighosah dan tahlil sebagai amaliyah BID”AH syiriq dan musyriq oleh kaum takfiriyah,yang katanya nyembah makam,nyembah arwah….mana bisa orang mati bisa mendoakan kita???????

Makanya klo ente mau kebenaran,jangan kolot…angkuh….bangga dengan satu keyakinan….sebab hidayah dan kebenaran dari Alloh tidak satu jua……yang harus dibuktikan…nabi mukhammad saja nyari kebenaran tentang Alloh masih harus bertapa di gua HIRO,begitu pula nabi Ibrohim,lalu bagaimana caranya???aliran ajaran islam mana aja masukin semua,kayak mbah arifyanto nie??? Wahabi,NU,muhammdiyah,jama’ah tablig,tasawuf dah saya pelajari semua,ini proses untuk mencari kebenaran,apakah sampe disini?????? Nggak juga saya harus mencari lagi?????dengan kondisi umat muslim yang gampang diadu domba kayak gini,apakah ini benar yang dimaksud dengan ajaran islam penuh dengan kekerasan,membakar tempat ibadah,bom orang yang tak bersalah ?????saya cari lagi cari lagi sampe ketemu yang terakhir ane sekarang belajar SYIAH,hmmmmm….different……(wah mbah arifyanto kembali kafir,SYIAH itu sesat mbah????) soal akidah saya tetap LAA ILAHA ILALLOH MUKHAMMAD ROSULULLOH” yang menjadi pemikiran saya karena tiap kaum muslimiin pasti memiliki seorang pemimpin dan pemimpin itu sifatnya adalah “MENGAYOMI / MEMBIMBINGdan member i syafaat di yaumul qiyamah,dialah para IMAM 12,yang akan memberikan syafaatnya di akherat nanti,12 imam ini sudah ada riwayatnya,

thnjnj

Cuma sama kaum takfiriyah nggak diakui keberadaannya,kayak disia-siakan,nggak dibutuhkan…..”segala hadist tentang beliau dibuang begitu saja”,ya udah pembahasan saya sampe disini,nggak usah terlalu jauh,nanti anda akan benci saya karena saya pengikut SYIAH,masalah itu nafsi-nafsi,ini jalan hidup saya,nggak perlu menghakimi orang yang lagi mencari kebenaran seperti saya,cukup bawalah masalah individu masing –masing.saya hanya menyampaikan apa yang menjadi jalur pemikiran saya,yang lain hanya sebagai wacana untuk disampaikan.

Amalan dibawah ini secara khususiyah ditujukan kepada leluhur kita yang ada di alam barzah karena antara kehidupan alam barzah dan saat ini ( dunia ) masih ada saling keterkaitan / terhubung dimana mereka juga butuh dari doa kita,dan mereka jika dah nerima doa kita mereka akan mendoakan kita juga,sebagaimana hal yang sudah saya sampaikan di postingan sebelumnya.amalan tahlil ini bisa dikerjakan tiap hari,tiap malam jum’at boleh…tergantung keinginan….apalagi bulan puasa Romadhon ini cucok buat kirim doa sama mereka.

thjkoj

Baca amalan :
Amalan tawasul lengkap
anda baca dahulu (lihat postingan 2011)
Lalu berlanjut ke:
– al qodar 7x
– al ikhlash 7x
– al falaq 7x
– al annas 7x
– al fatehah 7x
– ayat qursy 7x
– astaghfirullohal ‘adziim 33x
– Allohumma sholli wassalim ala sayyidiina mukhammad wa Ali mukhammad 100x
– Subkhanalloh wabikhamdihi subkhanallohil ‘adziim 100x
– Laa ilaha ilalloh 100x
– Laa ilaha ilalloh mukhammad Rosululloh 100x
– Alloh 1000 x

Tutup doa
Selesai
Demikian hal yang dapat saya sampaikan,tahlil diatas berbeda dengan tahlil kebanyakan karena ini salah satu ijazah dari sesorang yang kbetulan jami’ah dari salah satu hamba Alloh jama’ah ahlu bayt” Syiah”,tapi kaifiat dan manfaat gak akan hilang karena dengan mewakili doa ini apa yang dibaca akan disampaikan oleh para arwah tokoh wali,12 imam,malaikat muqorrobiin,insya Alloh bacaan ini nyame ke arwah leluhur kita,

moga bermanfaat

Wassalamu alaikum
MBAH ARIFYANTO

MEMBUKA GEMBLENGAN EKONOMI DAN KEREZEKIAN DI BULAN ROMADHON 1434 H


ASSALAMU AALAIKUM

Wah…..gmana nie pak presiden kok BBm di naikkan?

imagesjkj

Jelas rakyat menolak kok malah diterusken……

PIYE SEK ENAK JAMANKU…TO??

is

Yang jelas …ini negara Demokrasi,naik turunnya harga harus menyesuaikan suara demokrasi jangan sepihak memutuskan dong…apalagi dinaikkannya harga pas menjelang puasa….ya klengerrr  rakyatnya pada dalam keadaan  bingung  buat mengatur keuangan  atas kenaikan barang kebutuhan secara merata ,yang terjadi adalah kesusahan dimana mana,jika nanti terjadi peningkatan tindakan kejahatan yang ada di masyarakat ….jangan salahkan para pelaku tindak kejahatan sebagai sampah masyarakat,mereka terpaksa  merampok,nodong,nyopet…karena urusannya  ke perut ,sudah menjadi suatu resiko  bagi para pelaku tindak  kriminalitas entar nanti  mau dipenjara ataupun di dorr ( ditembak) bukan lagi semata mata karena menjalani suatu profesi yang bersifat penyakit,itu sebab karena pikiran sudah gelap buat memenuhi kebutuhan hidup.tapi yang untung juga aparat jika pelaku ketangkap…sekali tebus dah dapat sekian juta duit buat  tebusannya biar cepet keluar dari penahanan nanti ……hadewww….

ya sudah….buat anda yang lagi menekuni pekerjaan bidang “korupsi” di suatu intansi pemerintah ….dipersilahkan …mumpum lagi panas-panasnya berada di kursi jabatan dan kuat kuatnya anda pegang jabatan….korupsilah sebanyak banyaknya…..klo bisa sikatz habissss uang negara jangan beri ampun …jangan pedulikan ocehan para ulama ,mahasiswa dan rakyat……soal dosa urusan belakang yang penting pegang duit banyak lumayan bisa punya harta melimpah dan memiliki istri lebih dari 10 ,plus wanita simpanan yang ada ditiap tempat.bener bener surga dunia yang menggiurkan bagi para oknum koruptor…yang penting ikutilah program dengan semboyan”LANJUTKAN”….karena negara indonesia adalah negara terkaya di dunia,biarpun dikorupsi sekian trilyun gak akan pernah bangkrut.malah tambah kaya …..karena pertambahan penduduk dinegara ini Semakin pesat maka semakin banyak pemasukan dari rakyat yang diterima,untuk itu biar tambah kuat lagi berkorupsi ria maka program KB ( atas 2 anak cukup) itu dihapus saja nanti bikin pemasukan negara gak stabil jika dalam satu kluarga Cuma di isi oleh 4 orang …klo bisa program 2 istri ( poligami) ditingkatkan biar angka kelahiran bertambah, mumpum kalian punya kesempatan memiliki jabatan ditiap departemen…ayo canangkan program “WAJIB KORUPSI” disetiap departemen dalam pemerintah, mulai anggota dewan sampai tingkat kelurahan…ayo tingkatkan gerakan “YES”pada korupsi…… soal audit KPK gampang diatur…..klo diakherat kesempatan buat korupsi gak ada..…ssstttt…..tenang malaikat disana bisa disogok….lewat pembangunan masjid yang kalian bangun dari dana hasil korupsi kalian di dunia…hehehehehe…….( mbah Arif ngomongnya kok begitu????) maklum dah umum dinegara ini.mau di kasih peringatan juga percuma,biarlah hukum Alloh yang berbicara…..entah kapan itu akan jatuh menimpa mereka,soal itu mereka akan merasakannya sendiri.saat ini yang paling  penting  adalah ngurus  masalahnya yang terjadi  pada diri sendiri ,berusahalah menahan diri dari nafsu syahwat,dan kerjakan syareat islam sebagaimana  mestinya karena caranya ini insya Alloh  bisa  bikin selamat dari azab Alloh baik di dunia ataupun di akherat.

karena saat ini posisi perekonomian lagi sulit maka otomatis kejahatan makin meningkat,rasa kewaspadaan yang tinggi sangat  diperlukan  agar selamat dari aksi suatu kejahatan,jika sudah kejadian atas suatu tindak kejahatan oleh karenanya  bagi para korban kejahatan diharapkan….LEGOWO….yang penting nyawa selamat…soal harta dunia bisa dicari lagi….itu semua dah ada prosesnya dimana rezeki si pelaku kejahatan keberadaannya berada ditangan anda sebagai para korbannya,rezeki semua dah diatur perputarannya oleh Alloh swt,tapi harus juga diingat bahwa perolehan dari hasil kejahatan maka didalam hukum agama islam hal itu tetap  di kategorikan sebagai “harta haram”yang bikin kita bermasalah dikemudian hari.klo soal hukum halal haram aturan agama  semua pada tau, tinggal pelaksanaan oleh masing-masing individu.

Biar terhindar dari aksi kejahatan mereka yang ada di jalan imbas dari krisis ekonomi saat ini  maka sebagai solusi bisa mengamalkan ijazah AMRDR yang bisa dilihat di postingan sebelumnya.

Biarlah para politikus asyik dengan mainan politiknya dipemerintahan negara ini, kita gak usah menggantungkan upaya dari mereka karena mereka sudah keterlaluan dan mereka dah gak ada toleran untuk  peduli lagi dengan kepentingan rakyat ,mereka peduli klo ada program yang mengatas namakan Rakyat…dari situ mereka akan memperoleh pemasukan dari mark up atas dana program rakyat yang akan tercairkan  dan ujung2nya pasti  akan mengalir dikantong para pejabat korup.sebagai rakyat tentunya kita sudah kenyang dengan banyak aturan kebijakan pemerintah yang tidak pernah menguntungkan  dipihak rakyat tapi menguntungkan dikantong pejabat,oke….masalah ini jangan terlalu banyak dipikir…..jangan patah semangat buat mencari keadilan di dunia ini ,maka gunakan siasat perang Gerilya untuk mencari hak rezeki kita yang hilang ,caranya gunakan kesempatan di bulan Romadhon ini untuk bermunajah ke hadirat Alloh SWT.zikir dan berdoa agar Alloh melimpahkan semua rahmatNYA buat kita semua , agar kita diberi harta yang banyak hingga dapat mencukupi segala kebutuhan baik kita sendiri maupun kebutuhan keluarga,karena Doa adalah senjata diperang Gerilya ini,gerilya disini adalah upaya perjuangan untuk mencari sandang pangan dan kesejahteraan buat kalangan sendiri, bisa lewat jual beli dalam system perdagangan atau juga bisa lewat pekerjaan  di sebuah perusahaan yang dirasa aman buat kelangsungan kehidupan kita sendiri.agar semua kalangan yang ada disekitar kita bisa  selamat  hingga  segala impian kita tercapai, seperti bisa memiliki sebuah kerajaan bisnis yang sukses,punya rumah banyak,mobil dll yang semuanya atas hasil jerih payah keringat kita sendiri dengan disandarakan kepada jalur syareat agama yang benar dan bemartabat agar hasil perolehan kita ini dinilai “halal”,jadi bisa enak buat kita sendiri juga enak buat anggota keluarga kita sendiri.

Kembali CAHMET membuka kesempatan bagi anda yang pengen mendapatkan gemblengan perbaikan ekonomi dan kerezekian,dimaksud gemblengan disini adalah aturan bimbingan yang harus dijalani agar para siswa dapat memperoleh hasilnya secara maksimal,

Gemblengan yang dimaksud bermanfaat untuk:

– Memperlancar kerezekian yang lagi seret
– Melancarkan pelunasan hutang
– Menenangkan hati dan pikiran
– Membuka cakra khusus kerezekian agar tidak susah cari rezeki
– Mempercepat dapatnya pekerjaan bagi anda yang lagi nganggur
– Melancarkan usaha bagi yang dagang dan nanti akan diajarkan membuat sarana pelarisan usaha lewat sarana salah satu asamak “BARHATIYAH”
– Membuka jalur kekayaan agar hidup berlimpah

Bonus 1 :
– Asmak saefi bayu untuk memperkuat tarikan rezeki
– Ajian putut kembar buat menarik kekayaan
– HIZIB mahbub agar setahun bisa jadi orang kaya ( alkhamdulillah dengan hizib ini saya bisa – memiliki beberapa Rumah dari rezeki yang tak disangka-sangka dalam 2 tahun )
– HIZIB ghoniyyu ARZAQ ( dari amalan ini saya dapat memenangkan banyak tender proyek)
– Ritual tuntas hutang yang dapat dikerjakan sendiri dengan bantuan pertolongan Alloh ,tanpa khodam atau jin,klo Alloh Maha kaya knapa masih minta pada makhluqnya…
– Penglarisan buat sales / marketing

Bonus 2 :
– Ilmu terawangan
– Ilmu kekebalan
– Ilmu pelet / pengasihan
– Ilmu rasa ( deteksi letak posisi penyakit dan demit)
– Ilmu cahaya asihan
– Ilmu tahan lapar dan ngantuk (original dari cahmet bukan dari primbon dan copasan)
– ASR Blora ( buat meninggikan pangkat) plus ijazah ASR NAKABAN,RDR
– Mendatangkan pusaka / akik
– Ilmu kecerdasan
– Asmak cahaya Rosul (multi fungsi)
– Asmak munajah nabi yusuf (biar mendapat anugerah dari Alloh)
– Asmak munajah nabi musaa ( agar pandai dalam menguasai syareat)
– Asmak syaefi syafi dan syaefi akbar untuk pengobatan
– ASMAK PAGAR BAJA

BONUS 3

– Minyak Ru’yah 250 ml,minyak agar cepat dapat jodoh 250 ml ,klewer pengasihan(pilih salah satu)
– Uang bibit

Paket Gemblengan ini hanya anda dapatkan di bulan Romadhon dengan mahar Rp.550 rb

Berlaku dari tanggal 11 july sampai 3 agustus 2013

silahkan jika berminat bisa menghubungi saya langsung di nomer :

085-731-493-248

Wassalamu alaikum

MBAH ARIFYANTO

MARHABAN YAA ROMADHON 1434 H


ASSALAMU ALAIKUM

603401_3579526288581_570014645_n

( Logo cahmet  diatas adalah kreasi dari Capt.Jounin “Abu holipah al Rangkas Bitung ” )

Kalau kita mau kilas balik entah 1 tahun atau lebih dari tahun sebelumnya, mungkin kita akan terbayang dengan nuansa Romadhon yang lebih indah dari saat ini , mungkin ditahun lalu kita masih bisa bersama sama berkumpul bersama keluarga dengan nuansa yang lebih kekeluargaan dan lebih menyenangkan ,dengan agenda acara saur bersama …buka bersama..dengan orang yang kita sayangi,terpaut dengan waktu yang telah melewati hari-hari kita,mungkin ada suasana kesedihan yang terpancar di benak kita,karena satu persatu mereka tidak hadir bersama kita disaat Romadhon tahun ini,ada banyak hal yang bikin mereka tidak lagi hadir bersama kita entah bekerja diluar negeri, ada yang study ,ada yang bercerai ,dan juga yang telah tiada,ini menandakan bahwa kita akan lebih bahagiah jika waktu Romadhonkita bisa kumpul bersama sanak  keluarga,karena nuansa kekeluargaan  lebih semarak dan lebih bikin kita semangat untuk beribadah di bulan Romadhon,pas waktu saur kita satu meja dengan banyak anggota keluarga,pas waktu buka puasa kita juga semeja dengan keluarga kita,dilanjut sholat tarawih berjamaah di masjid,lalu tadarusan……nuansa yang sangat membahagiakan,adapula muda mudi yang berpacaran habis buka bersama dilanjut pergi ke masjid buat sholat taraweh berjam’ah…….sebuah memory yang gak akan terlupa dalam benak kita.untuk tahun ini apakah kita akan mengalami keindahan Romadhon Seperti tahun lalu.

maka gunakanlah waktu ini untuk berbagi bersama keluarga,karena Romadhon adalah moment yang terbaik untuk berbagi dengan yang lain,moment yang baik buat mensucikan diri kita dari noda noda dosa yang pernah kita kerjakan selama setahun,klo bulan ini kita gunakan buat melakukan pekerjaan maksiyat,maka sama saja kita membiarkan diri menyia-nyiakan ni”mat kebaikan yang diberikan oleh Alloh kepada kita pada bulan ini,anggaplah bulan ini adalah “bengkel reparasi”buat jiwa dan rukhani kita untuk memperbaiki segala amal-amal yang bikin kita banyak dosanya kepada Alloh.

Bulan Romadhon adalah bulan penentu kehidupan kita dimasa depan,kebaikan kita dan nasib kita akan berubah dengan segala amal kebaikan yang kita perbuat di bulan Romadhon,lho kok bisa gitu mbah,apakah taqdir Alloh bisa dirubah????karena Alloh itu apa kata hambanya,klo hambanya mau memperbaiki segala kesalahannya agar mau bertaubat dan mau merubah tabiat jeleknya ,maka Alloh akan menyelamatkan pelaku dosa terhadap segala bahaya yang akan menimpanya,Rahmat Alloh akan turun kepada hamba-hambanya yang mau mendekatkan diri kepadanya di bulan ini ..amal kebaikannya akan mampu menyelamatkan hal hal yang bikin hidupnya menerima nasib yang gak beruntung menjadi lebih beruntung dalam setahun berikutnya,banyak pahala kebaikan yang dijanjikan oleh Alloh kepada kita dengan pahala kebaikan berlipat ganda kepada siapa saja yang mau berupaya melakukan ibadah di bulan ini,

Saya atas nama MBAH ARIFYANTO pengasuh blog CAHAYA METAFISIKA mengucapkan

kkj

“SELAMAT MELAKSANAKAN IBADAH DI BULAN SUCI ROMADHON 1434 H”

Romadhon adalah puncak bulan dimana banyak diburu oleh para ahli ibadah yang banyak riwayah hadis mengatakan klo bulan ini merupakan bulan “SENTUHAN TANGAN ILAHI:kenapa dibilang “SENTUHAN ILAHI”sebab”Alloh menyaksikan langsung perjalanan seorang hamba yang melakukan ibadah di bulan ini.Alloh mengerahkan banyak barisan malaikat yang ada dilangit untuk turun ke bumi mengawal DAN mendoakan orang-orang beriman yang menjalankan ibadah di bulan ini agar mendapat Rahmat sebanyak 70x pahala kebaikan,menutup pintu neraka,menghentikan siksaan barzah,pada bulan ini leluhur kita semua libur siksaan di alam barzah,mereka juga meminta doa – doa kita agar mereka bisa dikirimin bantuan surat al fatehah sebanyak yang anda mampu.supaya mereka mendapat hasanah dan kenikmatan yang ada di alam barzah

Buat para shohibter Cahmet dan para murid cahmet yang berada dimana saja,gunakan waktunya secara maksimal baik malam atau siang untuk beribadah kepada Alloh,lewat amaliayah berupa bacaan :

– Amalan tawasul lengkap
– Bacaan istighosah

– Amalkan amalan mujahadah waliyulloh yang dah pernah saya posting sebelumnya di blog ini  klo bisa amalan tersebut dibaca setiap habis sholat fardlu.
– Seluruh amalan yang mencakup gemblengan siap sedia untuk diamalkan semua
– Tadarus al qur’an

– perbanyak infaq dan shodaqoh berikan kepada hal yang jelas dan tepat sasaran
– Sholat sunnah baik sholat tarawih dan sunnah malam
– Dan amalan –amalan yang bernuansa al hikmah  / khusus keslamatan,kerezekian on top ( amalan kerezekian paling mumpuni yang men)jadi andalannya )atau hizib-hizib yang ada di blog ini untuk diamalkan,klo bisa fokuskan amalan ke hal kerezekian dan kekayaan serta keslamatan dan perlindungan kepada Alloh agar diselamatkan dari segala mara bahaya,banyaknya wabah dan penyakit sekalian mintalah umur panjang agar bisa mendapatkan bulan Romadhon lagi ditahun tahun berikutnya,eitz….jangan lupa…pola makan dan kesehatan di jaga…biar full speed power lebih stabil,klo bisa jangan mengamalkan amalan yang bernuansa kedigdayaan,kesaktian.karena bulan ini kbanyakan nuansa berkahnya lebih banyak ke rahmat,hidayah,kerezekian dan kekayaan,klo di scan aura energinya dominan aura ke emasan,apalagi pas puncaknya ketika malam akhir ganjil aura ke emasannya lebih bersinar,klo diserap energinya lebih teduh dan banyak mengandung energi ilahiyah yang mampu bikin banyak keberuntungan di kehidupan kita selanjutnya,masya Alloh laa quwata illa billah.anda akan menerima suatu metaforsa sensasi yang luar biasa di bulan ini klo anda benar-benar yakin akan kebesaran Alloh yang dilimpahkan olehNYA di bulan Romadhon yang mubarok ini.

hji

( siap siap sikat Habis semua bonus pahala yang ada di bulan Romadhon dengan “Pesawat Ibadah ” )

Mudah-mudahan apa yang telah kita kerjakan di bulan ini,mampu membawa diri kita bisa lebih baik ditahun berikutnya.amiin ya robbal ‘alamiin

CAHAYA METAFISIKA DI BULAN ROMADHON TETEP MEMBUKA PELUANG BAGI SIAPA SAJA YANG PENGEN MENGIKUTI GEMBLENGAN KEILMUAN…..MONGGO…DIPERSILAHKAN …..BAGI SIAPA SAJA YANG BERMINAT BUAT MENGIKUTINYA,JARAK JAUH ATAU DEKAT HASIL KEMAMPUANNYA SAMA.

intinya klo mau dapat hasil yang lebih bagus lagi  tolong serius buat mengikuti aturan belajarnya,soalnya saya banyak menemui siswa yang belajar masih mencampur tradisi keilmuan yang lain sebelum target belajar dari  gemblengan CAHMET  terpenuhi ,pada kenyatannya hasilnya gak maksimal jika dicampur dengan tradisi keilmuan lain sebelom target belajarnya terpenuhi,klo target belajarnya dah terpenuhi silahkan buat diaplikasikan / dicampur dengan keilmuan yang lain biar hasilnya lebih selaras dengan keilmuan yang sudah dipelajari,baik kejawen,alhikmah dan aliran aliran lain.karena keilmuan di CAHMET hanya menyelaraskan energinya agar siap pake ditiap kesempatan jika pengen menggunakan dan tidak akan menghapus atas keilmuan yang telah anda miliki sebelumnya.malah akan memperbaiki keilmuan agar lebih bermanfaat dan menghilangkan khodam-khodam jahat yang mengganggu kehidupan anda.

oke matur nuwun buat yang sudah singgah di blog ini .

 

Wassalamu alaikum

MBAH ARIFYANTO

AJIAN ASMARA DAHANA


Assalamu alaikum

gg

Dalam kehidupan ini kita harus ngerti apa yang menjadi tujuan dalam hidup,jangan biarkan hidup ini terombang ambing tidak kenal dengan tujuan,karena kehidupan yang ada saat ini juga suatu hal yang harus kita “mengerti” atas kehidupan yang sifatnya penuh mystery,hanya dengan “ilmu” sesuatu yang bersifat misteri yang ada di dunia ini bisa kita ungkap,TABAROKALLOHU ROBUL ‘ALAMIIN……hanya orang orang yang berilmu yang bisa menguak tentang mistery dunia dengan izin Alloh.hidup yang penuh dengan mistery ini jangan biarkan pikiran kita “menganggur”untuk memikirkan sesuatu demi kelangsungan kehidupan kita di masa depan,boleh kita pasrah dengan bilang “apa kata nanti (opo jare)”tapi setidaknya kita dah punya management terencana untuk arah kedepannya.bagaimana klo dah berumah tangga kebutuhan apa yang memang dibutuhkan..,bagaimana dengan anak2 kita nanti tentang pendidikannya….itu yang harus kita pikirkan sebelumnya…apakah kita menyekolahkan anak kita hanya sampe smp atau sampe kuliah,setidaknya bagi anda yang berada di usia yang masih muda,biasakan diri buat menabung karena klo sudah keluarga hitungannya adalah “pengeluaran”yang tidak terbatas,memang klo dah kluarga rezeki akan melimpah…tapi juga butuh dana buat modal,sedang jika nanti mengalami “kekurangan”maka tabungan sebagai solusi “macet”dari pemasukan itu tadi,saya juga tidak setuju dengan nyanyian yang dinyanyikan oleh grup qosidahan dengan penggalan lyric”apalah artinya menumpuk-numpuk harta”klo kita berpikir saat ini,juga ada benarnya karena dalam agama kita dilarang untuk memikirkan dunia saja,tapi masalah kebutuhan kedepannya gak akan ada habisnya jika kita gak mau menabung ,jadi pentingnya menumpuk numpuk harta buat saat ini memang sangat penting ,dimaksudkan kita menabung(menumpuk harta) tujuannya adalah mengatasi kebutuhan yang mendadak yang memang harus menggunakan “duit” untuk membayarnya,

klo kita gak ada tabungan kearah situ dipastikan kita akan “hutang sana hutang sini”hingga nekat hutang ke rentenir.boleh saat ini kita lagi Berjaya dalam masalah financial,tapi apakah 1-5 thun kita tetap Berjaya,maka gunakan “REM”agar pengeluaran untuk hal yang gak perlu itu digunakan buat menabung,klo masih single jangan borosin uangnya,suatu saat nanti anda akan butuh uang buat”menikah” buat beli tanah,modal usaha dll.apakah mbah Arif nabung juga?alkhamdulillah saat ini saya tetep nabung biarpun ada uang 500 rupiah,wah…klo gitu mbah arif jarang beramal ya???uangnya ditabungin smua???nggak juga saya mesti ada rencana keuangan yang saya buat,diantaranya buat tabungan dan beramal jadi nyesuaikan dengan pengeluaran juga.mbah saya ini single tapi boros,knapa mbah ya?soal boros memang bisa jadi dari kebiasaan,ada uang langsung dibelanjakan,tanpa berpikir panjang,”terus bagaimana solusinya mbah”?

Oke saya akan kasih ijazah amalan biar anda tidak berperilaku borozzzzzz

Berikut ini amalnnya:

Surat al quraisy (lii ila fi quroisyin sampe akhir ayat) 41x
ya shomad 1000x (klo masih poll borosnya baca “ya nashir yaa shomad” 1000x,klo dah agak mendingan borosnya,cukup baca yaa shomad saja),istiqomahkan sampe ada perubahan,

berbicara masalah al qur’an memang amat luas klo dijabarkan manfaatnya, belajar al Qur’an harus pake hati (kesadaran ruhani) dan itupun kita dilarang memaknai sembarangan kandungan arti dalam al qur’an tanpa pembahasan yang disampaikan oleh 14 maksum,seperti menerjemahkan makna ,missal alif lam mim (Alloh,malaikat.mukhammad) alif lam roo( awal kehidupan berasal dari nur mukhammad) itu aja nggak boleh brother………,klo anda belajar sama kaum wahabi masalah pengkajian al qur’an,maka anda akan disesatkan dengan pengetahuan ulama-ulama wahabi dengan sesat-sesatnya,mereka menjanjikan surga akan tetapi sbenarnya masuk neraka,contohnya saja Jihad konyol yang telah memakan banyak korban orang tak bersalah saat ini,didalam al qur’an memang ada perintah untuk berjihad tapi klo dilihat itu berlaku buat massa ketika itu,yaitu ketika nabi mukhammad diperangi oleh kaum penentang ,maka Alloh berfirman dalam Al qur’an untuk memerintahkan agar kaum muslimiin pergi berjihad buat memerangi kaum tersebut,dan Surga sudah dijamin oleh Alloh dan nabi mukhammad sendiri saat itu juga,klo sekarang siapa yang njamin “SURGA”apakah ulama wahabi ,JI (jama’ah islamiyah) Abu bakar Ba’asyir????kok gak mereka dulu yang berangkat jihad,malah nyari “pengantin” buat ngebom….(artinya klo dah tau jihad bisa masuk surge,knapa yang nyuruh itu gak berangkat duluan?????)

Rencana  kedepannya wahabi mau mendirikan khilafiyah di Indonesia atas nama islam, Didirikannya khilafiyah(pemerintahan khalifah) oleh anak cabang wahabi (hisbut tahrir)di Indonesia nyata-nyatanya adalah memperlebar bendera sayap wahabi di Indonesia yang merupakan antek para yahudi,anda boleh gak percaya karena sedikit demi sedikit ajaran NU ataupun mukhammadiyah akan diganti dengan ajaran WAHABI yang berpusat di Arab Saudi.ajaran wahabi dah gak perlu tahlil,yasinan,qunut,memadikan jenazah,baca sholawat,istighosah,doa bersama,mempelajari tradisi budaya,koleksi keris,belajar ilmu,mendatangi kyai.menghilangkan budaya selamatan,tasyakuran( padahal orang Indonesia masih gemar dengan budaya makan –makan gratis) lewat ajaran “abdul wahab”mereka akan bilang itu dengan kategori “syiriq / musyriq” atau BID”AH(jika anda bisa menciptakan mesin waktu….monggo silahkan anda kunjungi massa dimana Rosululloh berada…ciptakan mesin waktu biar anda tau dengan mata kepala mata sendiri bagaimana ajaran Rosululloh yang benar…tanpa melibatkan ajaran wahabi).dan rata rata relawan wahabiyah berdakwah di sekitar jama’ah muhammadiyah,kampus-kampus yang nota bene masih beraliran mazab imam hambali / maliki,mereka ubah polah pikiran para remaja / anak kampus secara pelan pelan kearah ajaran wahabi.yang pria pake celana cingkrang dengan jenggot lebat,yang wanita disuruh pake burqo / cadar (yang seharusnya aturan dalam al qur’an cukup pake jilbab yaitu muka dan telapak tangan masih kelihatan) lalu sedikit demi sedikit memasukkan pengaruh emosional program JIHAD kepada remaja polosan.supaya bisa jadi calon pengantin “pengeboman”,knapa saya mengulas ajaran WAHABI terus mnrus ,karena ajaran WAHABI tidak sesuai dengan ciri khas kepribadian bangsa Indonesia yang ramah tamah,guyub,rukun,kbanyakan yang diajarkan wahabi adalah kebodohan,kolot,kekerasan,egois(maklum klo nggak golongannya para jama’ah wahabi gak mau bergaul dengan selain golongannya)bukan ajaran cinta damai,toleransi beragama kurang.apalagi dengan sesama muslim.

terus apa urusannya dengan mbah arifyanto?

Saya menilai ajaran ini sebagai ajaran perlu di evaluasi lagi,karena ajaran wahabi adalah ajaran dari pemerintahan kerajaan SAUD yang raja Saudi arabiyah ini masih keturunan dari arab-Yahudi,mereka membikin suatu ajaran yang berbeda dengan yang lain  lewat perantara  ulama “abdul wahab”dan mereka juga berkawan dengan amerika,secara(kenyataan)sebagai komunitas Negara berpenduduk muslim,kenapa arab Saudi malah membiarkan Negara Israel mengitimidasi palestina,ada apa dengan arab Saudi,apakah ini namanya “kebenaran”yang harus dilestarikan

kenapa harus Indonesia sebagai target pengeboman untuk mlawan amerika?????????????

Maklum orang Indonesia gampang di bujuk dengan rayuan “surga”

karena yahudi sudah bisa menebak karakter Indonesia yang mudah tertarik dengan impian,sebagai langkah penghancuran ajaran islam di tanah air ini,maka caranya dengan manuver ajaran wahabi disebarkan di indonesia,klo dah ber-wahabi semua,maka islam dah masuk kategori “kehancuran”yang penduduknya semula rukun,tenggang rasa.oleh ajaran wahabi malah diajarin egoism,mementingkan golongannya.jadi “wahabi “adalah ajaran buatan orang yahudi yang berbasic islam yang dibikin kayak benar-benar ajaran murni,tujuannya adalah merubah persatuan menjadi bercerai berai sebagaimana hadis nabi yang menggambarkan umat islam bagai buih ditengah lautan.sedang ajaran amerika berupa sifat hedonism,rasisme,brutalime,korupsi,free sex dll,ini budaya yang dah masuk disejumlah wilayah Indonesia(kok tau mbah??apakah mbah arifyanto seorang intel / BIN,ataukah mantan shinobi devisi anbu)”saya hanya mencermati prkembangan Indonesia lewat brita saja.
Dan lihat saja knapa iran(syiah) masih menyuplai persenjataan buat Negara palestina lewat tentara hizbulloh???knapa bukan Arab Saudi?????? (bukak titik josss)

Benar-benar hal yang harus kita pikirkan jika ingin menjalani hidup dengan rasa “kebenaran”bahwa kita sedang diadu domba dengan realita yang tidak sepadan ,apakah kita percaya dengan diri sendiri ataukah dengan pendapat orang lain.
Pada massa periode zaman kewalian yaitu zamannya syekh Abdul qodir al jailani,massa –massa peperangan(jihad) itu dah tidak ada lagi karena beliau beliau ini gak bisa “melangkahi”dari perintah Alloh dan Rosulnya.untuk memngajak sebagian kaum muslim berjihad memerangi para penentang,beliau beliau cukup menggunakan cara “ILMU KEWALIAN” dalam berdakwah,cukup dengan menunjukkan kebesaran Alloh lewat karomah,maka langkah dakwah bisa berjalan lancar,tanpa pertumpahan darah,

Klo dimassa kemerdekaan 1945 para pjuang memang sudah bondo nekat agar Negara merdeka

2777aa

perjuangan mereka ikhlash buat berjihad didalam membela Negara (bukan jihad pengen masuk surge kayak wahabi) mau mati masuk surga atau neraka yang penting anak cucunya gak boleh sengsara dimasa depan,tapi sayang….perjuangan leluhur kita sia-sia

saya menilai mending dijajah belanda dengan kemakmuran kayak hongkong,singapura,Australia,ketimbang sekarang dijajah ama koruptor dengan kondisi Negara yang tidak menguntungkan dari pihak rakyat,jika rakyat menuntut hak-nya lewat unjuk rasa maka yang dihadapi adalah aparat dengan persenjataan lengkap

 

Tujuannya buat apa juga memperingati HUT RI,yang hanya mempelajari kilas balik sejarah” ketimbang “makna di balik para pejuang RI membela Negara dengan semboyan“kemerdekaan RI harga mati”

2769aa

( tu liat wajah polos leluhur kita…eksyen dulu seblom berangkat  berjuang buat  setor nyawa…demi  kemerdekaan RI)

Para pejuang yang sudah meninggal itu sebenarnya berpesan pada generasi penerus yang jadi pemimpin di Negara RI “tolong wahai pemimpin negara RI buatlah rakyat di negeri ini makmur,jangan sengsarakan kehidupan mereka,biarlah kami mati bersimbah darah yang penting anak cucu kami bisa hidup enak gak dijajah oleh bangsa asing lagi”

Jawab pemimpin RI sekarang “EGP” bahasa belandanya vokoke waregz (yang penting kenyang)

(tu liat kerjaan orang DPR waktu rapat pada mlompong kursinya,cuma ada 1 orang tapi tidurrrrrrr……..)

bm
Jadi lumrah jumlah kemiskinan bertambah,kejahatan kriminalitas yang merajalela di Negara ini adalah dampak jawaban dari keputus asa’an rakyat kecil atas gejolak perekonomian di Indonesia,daripada hutang gak ada yang kasih,jualan kaki lima diobrak,jualan shabu ditangkap,ya akhirnya nyolong / nodong……

Untuk saat ini yang harus dilakukan adalah pemusatan kosentrasi buat memajukan ekonomi,saat ini adalah peperangan ekonomi bagi masing masing individu untuk mengalahkan kemiskinan yang ada dikehidupannya ,karena keputusan yang benar benar nyata saat ini adalah perbuatan yng menghasilkan “duit”,bagi kita sekarang “duit”adalah senjata buat melawan kemiskinan,jika kita gak ada duit maka kelancaran kehidupan di dunia akan bikin hidup kita menjadi terhambat.mau apa2 gak bisa karena gak ada duit,apalagi anda hidup di perkotaan,semua pakai “fulus”ada duit anda akan dianggap kawan,gak ada duit anda akan dianggap “sampah”.akibat budaya-budaya impor kita harus menerima nasib yang pahit,kanapa tidak?bangsa yang terkenal medit itu bangsa apa?bangsa yang terkenal kejam itu bangsa apa?bangsa terkenal buas itu bangsa apa?mereka dengan mudahnya masuk diwilyah kita dan budaya mereka sekarang telah menjadi budaya kita,sedang mereka gak mau pake budaya kita,klo mereka pake budaya kita mereka merasa risih,rugi,hoax,contohnya saja,kita menyukai budaya arab,mulai lagu-lagu bernuansa padang pasir,tarian padang pasir,pakaian bermode padang pasir,tapi apakah bangsa arab baik di Negara Indonesia atau di tanah arab sendiri ada yang memakai budaya kita dengan berpakaian kebaya,menari remo,jaipong,pakai blangkon,pakai ulos,koteka dll.kita boleh memakai ajaran agama islam tapi tetap citra rasa budaya Indonesia jangan singkirkan budaya kita sendiri pakailah budaya kita sendiri,……terus budaya orang china apakah orang china ada yang memakai budaya kita “selamatan 7 bulanan,kerja bhakti,budaya pengantin ala jawa,loman dengan pribumi” dari arah situ maka siapa yang paling mencolok bangsa asing atau pribumi,bangsa asing pun gak mau mnikahi warga pribumi,kcuali ada maunya(contoh pria bule menikahi wanita pribumi karena mereka suka dengan alam Indonesia dan pngen tinggal di indonesia ,bgitu sebaliknya karena wanita pribumi pengen dapat “sesuatu” yang serba gedhe”uang gedhe dan……gedhe(hehehe),malah mereka yang untung,lihat saja mereka bisa tinggal di apartemen mewah,perumahan yang dijaga satpam 24 jam,sedang kita berada di pinggiran kota yang mungkin kurang nyaman dengan kebersihan karena ulah suku lain yang mengindahkan masalah kebersihan,dan ada pula bangsa pribumi yang paling parah tinggal di bawah jembatan mandi dan cuci pakaian di emapang setempat…..rasa social sudah gak ada antara yang atas ama bawah yang ada hanya SDM (selamatkan Diri masing masing),prilaku pribumi selalu cari muka ama bangsa asing supaya dapat jabatan tinggi di perusahaan,sedang sesama bangsa pribumi saling menjatuhkan pake santet segala,kita yang buat (produksi) sedang mereka yang jual ,kita diupah / di gaji rupiah mereka jual di luar negeri pake dollar.

lho mbah arif sendiri knapa menyukai “naruto” padahal naruto juga budaya impor???
Terus terang bangsa jepang adalah bangsa yang memberikan banyak inspirasi buat saya,karena bangsa yang kaya akan bermacam macam kreatifitas ,selain itu kebudayan Indonesia banyak diperkenalkan di jepang,jadi saling bertukar budaya, jepang juga sering memberikan hibahan kepada bangsa Indonesia berupa alat alat pelatihan kerja buat dunia pendidikan dll.

dan yang menjadikan saya lebih terinspirasi adalah dunia shinobi ( ninja) dengan tehnik senyap,tangkas,cepat tapi mematikan.

huh

ini yang membuat saya suka,karena latihan di dalam dunia shinobi adalah mematikan rasa sakit,mematikan perasaan yang tidak berguna.sedih,galau,kecewa,merasa gagal karena itu adalah kelemahan yang gak boleh dipublikasikan.yang ada di dunia ninja adalah “kemampuan” untuk mensukseskan sebuah tugas.latihan latihan yang sangat berat dilakukan agar memiliki “kemampuan” lebih,tidak ada kata “gagal”

jkk

di dunia ninja mereka akan berjuang terus selama hidupnya agar tujuan tercapai ,yang paling aspiratif adalah rasa “bertahan hidup”,di medan apapun ninja gak punya kompromi dengan masalah cuaca,panas dingin,apalagi rasa lapar gak ada soal,benar benar organisasi yang berdedikasi tinggi,itu sebabnya saya menyukai profile seorang ninja,dengan semangat juang yang tinggi,meskipun maut didepan mata,dia masih berusaha tetap berjuang agar tujuan berhasil,sikap percaya diri sendiri itu yang bikin seorang ninja dapat bertahan hidup dan terkenal sebagai organisasi paling tangguh,

 

 

profile ninja yang paling inspiratif dan lengkap ada di film naruto

hjjk

naruto ternyata bukan sekedar film kartun biasa tapi sebuah inspirasi kehidupan yang paling menarik untuk disimak.saya diperkenalkan “naruto” oleh alamrhummah istri saya,selama hidupnya mendiang istri  sering menggambar manga sampai jadi sebuah komik,tapi sayang komik itu dibawa temannya buat dibaca,tapi gak dikembalikan,dan mendiang juga sering berkirim proposal ke penerbit agar “hasil karyanya” dapat diterima,cuma ama penerbit dikasih persyaratan agak rumit ,ya suterahlah…….akhirnya gak jadi,tapi mendiang juga tetep berkarya walau sedang mengandung buah hati saya,berikut ini sebagian tokoh manga yang ia buat:

Picture 001Picture 003mendiang istri juga menyukai film manga:samurai x.doremon,bleach,Conan.klo saya menyukai film naruto,naruto sepintas hanya tayangan yang remeh buat dilihat,tapi klo disimak secara dalam,inspirasi akan didapat dari banyak alur cerita di film ini,memang pasaran film ini buat bocah,tapi banyak orang dewasa yang suka dengan film kartun yang satu ini,termasuk saya..hehehehe

Oke selanjutnya saya akan menjelaskan sekilas mengenai ajian ini,inilah peninggalan leluhur kita mas brow,leluhur kita hanya meninggalkan ilmu olah rasa,mereka hanya meninggalkan ragam kebudayaan bukan harta atau benda ,yang memang budaya nasional yang satu ini dah menjadi sebuah legenda dinegera kita,berhubung gak ada yang kirim artikel ajian dari daerahnya masing2 maka saya akan posting ajian yang ada ditanah jawa,tapi saya heran kenapa ya?????suku jawa gak punya suatu wadah persatuan khusus “orang jawa” yang paling banyak dibahas masalah “kebudayaan” jarang ada yang ngurusi tentang keamanan “orang jawa”,klo di Surabaya banyak saya jumpai orang dari suku Madura yang bikin wadah persatuan yang menangani masalah keamanan “suku Madura”seperti FKM(Forum Komunikasi masyarakat Madura) dan ada lagi MABES (Madura BERSATU) klo di betawi ada FBR(Forum betawi rempug) dan tiap suku pasti ada Forum tertentu yang menangani masalah keamanan sukunya,tapi ini lho masyarakat jawa kok gak ada wadah buat menangani masalah “keamanan orang jawa”ada apa dengan sesepuh orang jawa???ada yang bisa menjawab????kebanyakan suku jawa orangnya individual tapi bisa bersosialisasi dengan suku lain dan lebih membela suku lain,tapi dengan sesama suku sendiri saling curiga mencurigai,gak percayaan,saling sikut sikutan,ada orang jawa sukses brdagang malah ditutup usahanya,terus klo ada yang kaya,omongannya mesti kemana-mana…entah gara2 pake tuyul,pake pesugihan,kadang jor-joran(saingan) dengan tetangga suku jawa yang lain,ada apa dengan suku jawa???padahal klo ada wadah “forum keamanan”maka banyak orang jawa yang diutungkan,orang jawa akan memiliki hak atas wilayahnya,dan lebih disegani klo ada sengketa dengan suku lain maka forum ini bisa diandalkan untuk menangani masalah yang terjadi

 

Buat para sesepuh yang asli “jawa” dan pemerhati kebudayaan jawa tolong dipikirkan masalah ini,karena buat kelangsungan keamanan orang jawa”jangan egois dengan apa yang anda miliki,ini semua hanya sebagai pembatas pemersatu orang jawa yang ada di berbagai wilayah,biar ada sambung rasa tali persaudaraan dengan sesama suku jawa,ini bukan masalah SARA tetapi hal yang patut diperhitungkan dalam menjaga tradisi,selain menjaga kebudayaan yang ada.

 

Asmara dahana memiliki arti ,asmara(cinta kasih) dahana (api)
BERIKUT INI MANTRANYA

“SHOLALLOHU ALAIHI WASSALAM
SUN MATAK AJIKU ASMORO DAHONO AJI SOKO COKRO KEMBANG
KAGUNGANE HYANG KOMOJOYO LAN DEWI RATIH
KANG KEDADEYAN SOKO KOMO LORO
KOMO ABANG LAN KOMO PUTIH
NYAWIJI ,TUNGGAL ATI LAN TUNGGAL KAREP
TEKO KEDHEP TEKO LEREP
TEKO WELAS TEKO ASIH JABANG BAYINE……………..KARO INGSUN PRIBADI
ASIH TAN KENO PISAH SAKLAWASE SOKO KERSANING ALLOH
LAA ILAHA ILALLOH MUKHAMMADAROSULULLOH”

Tata caranya:

Mutih 7 hari ,pati geni sehari

Klo yang sudah ikut gemblengan di cahmet khusus tingkatan guru biasa ama guru tingkat khusus bisa diamalkan langsung tanpa lelaku ritual puasa lagi,
Yang lain jangan ngiri ya… itu gak boleh…,makanya ikut gemblengan di cahmet……biar tau RAHASIA_nya
Wassalamu alaikum
MBAH ARIFYANTO
From Surabaya gakure

AJI CIPTO ASMARA “PUSPO KEMBANG”


ASSALAMU ALAIKUM

AJIAN BERIKUT ADALAH AJIAN YANG SANGAT DASYAT JIKA DIGUNAKAN,AJIAN INI ADALAH AJIAN YANG PERNAH SAYA AMALKAN WAKTU MASIH MUDA DULU,DAN MERUPAKAN ANDALAN BUAT SAYA SENDIRI,
AJIAN INI BIKIN MEMBUAT TARGET MENJADI RESAH GELISAH,SEHARI GAK KETEMU BIKIN TARGET PUYENG,BINGUNG ACAPKALI KORBAN MEMINTA “BERHUBUNGAN BADAN”KARENA PENGARUH TUAHNYA YANG BIKIN KORBAN GAK BISA MNAHAN KONAKNYA JIKA KETEMU PENGAMAL AJIAN INI,ENERGI AJIAN INI SAYA GUNAKAN BUAT NGISI BEDAK,LOTION,LIPSTIK SEBAGAI SARANA BUAT PEGANGAN WANITA WANITA YANG BEKERJA SEBAGAI KUPU-KUPU MALAM,AL HASIL MEREKA BANYAK TAMU YANG JADI LANGGANNNYA.
JIKA BERMINAT DENGAN SARANA YANG MENGGUNAKAN AJIAN INI
SILAHKAN HUB SAYA DINOMER

085731493248

WASSALAMU ALAIKUM

MBAH ARIFYANTO

AJI PELET PECUT KENCONO FROM PONOROGO


ASSALAMU ALAIKUM

AJIAN INI ADALAH AJIAN YANG LANGKAH BUAT DIPUBLIKASIKAN KARENA KEBERADAAN YANG LANGKAH UNTUK DI IJAZAHKAN,BERASAL DARI PONOROGO BERIKUT INI AJIANNYA:

BISMILLAH PECUT KENCONO

KANG KETAMPAR SOKO RIKMO

DAK SABETAKE GUNUNG JUGRUG
DAK SABETAKE SEGORO ASAT
DAK SABETAKE ATINE SI…………..
SIDO EDAN KAYUNGYUN AKU
RINO WENGI LINGLUNG,WUYUNG TANSAH KEKATON AKU ,SOKO KERSANING ALLOH

TATA LAKU SILAHKAN HUBUNGI SAYA DI:

085731493248

WASSALAMU ALAIKUM

MBAH ARIFYANTO