JAMASAN TUBUH / RUWATAN


ASSALAMU ALAIKUM

Menyambut bulan  muharom / suro 1438 H  cahaya metafisika mengadakan jamasan tubuh /  Ruwatan,menurut kepercayaan orang jawa ( jawa barat /  jawa tengah / jawa Timur ) waktu yang tepat untuk penyucian diri  dengan jalan diruwat adalah pada bulan muharom  yang dimulai pada tangggal 1 muharom sampai  akhir bulan  muharom.tapi afdholnya adalah tanggal 1 muharom,tujuan ruwatan ini adalah utuk membersihkan seluruh sengkolo,.sengkolo disini adalah kotoran jiwa yang sering dipakai untuk berbuat dosa ,dan berakibat menutupnya hijab hijab yang ada dalam tubuh .untuk itu jika tidak diruwat akan berakibat menambah nilai negatif yang ada pada tubuh malah menebalkan hingga sangat mengganggu ke segala aspek kehidupan terutama masalah tercapainya tujuan,karena negative tersebut jika tidak segera dibersihkan malah akan menambah ketebalan negatifnya,banyak orang yang tidak paham dengan masalah ini karena mereka terlalu terfokus dengan masalah ilmu sains tidak akan percaya jika tidak dinyatakan,berbeda dengan para  pemikiran leluhur kita yang selalu menjunjung tinggi nilai budaya karena mereka nilai budaya adalah alat regenerasi kekuatan  suatu bangsa.disini letak kesalahan yang harus diperbaiki oleh generasi muda,yang seharusnya bisa mengembangkan nilai budaya dengan tehnologi,dengan begitu nilai kebudayaan tidak punah dan bisa tetap lestari  walau telah ganti generasi,menjadi tugas dan tanggung jawab bersama untuk melestarikan nilai budaya,bukan untuk dihilangkan begitu saja,karena dianggap tidak penting dan tidak menghasilkan pemasukan lebih,justru jika bisa mengembangkan akan mendapat pemasukan lebih karena masyarakat butuh hal yang baru dan tidak dalam bentuk monoton,harus ada tampilan tampilan baru yang bisa menjadi inspirasi kepada lainnya,tehnologi memang akan terus bertambah maju akan tetapi masalah budaya gak akan bergeser jika  ada yang tetep melestarikan itu semua menjadi tanggung jawab bersama agar kebudayaan tetep berkibar dan lestari jangan percaya tentang kaidah ajaran wahabi bahwa budaya itu syirik dan bid”ah ,mending jawab balik apakah ada budaya pakaian cingkrang dizaman nabi dan mempertahankan jenggot panjang apakah itu benar ajaran nabi saw karena wahabi gak ada yang hidup dizaman nabi saw,justru yang dipertanyakan jika anda hidup di negara kafir kenapa anda gak hidup  di mayoritas  golonganmu,kenapa tetep bertahan dan tinggal di negara kafir,buat kalian haram jika tinggal di negara orang kafir.

 kebudayaan itu banyak bidangnya  menyangkut keaneragaman dalam kehidupan sehari hari ,termasuk masalah keilmuan yang ada di CAHAYA METAFISIKA.salah satu cara untuk mempertahankan tradisi budaya nusantara.mungkin jika tidak dilestarikan apa yang terjadi 10 tahun berikutnya??? Apalagi saat ini banyak komplikasi ilmu impor yang berdatangan seperti hipnotis,yoga,taichi prana sakti,kundalini dll yang banyak dijumpai dari india,china,arab ataupun dari hawaii.jika diperhatikan dengan jalan tarik ulur itu semua ilmu berasal dari nusantara ,Cuma dikembangkan disana lewat metode yang mereka miliki,jadi jangan disangka bahwa ilmu yang mereka miliki tidak ada pengaruh dari nusantara,tanpa ada pengaruh ilmu yang ada dinusantara  mereka tidak ada apa apanya.jika anda bisa melihat jauh ke belakang tentu anda semua akan terkagum dan bangga dengan kebudayaan yang ada di nusantara,Cuma diantara banyak ilmu yang ada dinusantara tidak banyak yang diwariskan.malah mati terpendam bersama orang yang memilikinya,disni adalah letak kesalahan,Cuma ada sebagian yang melestarikan dengan jalan kekeluargaan atau warga.ada juga yang dikembangkan dengan nama padepokan yang dikelolah secara turun temurun lewat kekeluargaan,dan apa yang diajarkan juga gak menyolok dan  cenderung biasa biasa,karena apa yang ada tetep mereka lestarikan secara  turun temurun berdasar pakemnya ( tata cara pendahulunya ) ,seperti yang telah diketahui yang terjadi barusan saat ini adalah tentang keberadaan dimas  taat pribadi dengan kebolehan menggandakan uang dari probolinggo ,ternyata setelah kasusnya merebak yang terjadi saat ini,ternyata itu hanya trik sulap,dan uang yang dia datangkan semuanya adalah dari korban korbannya yang  sebelumnya dia kumpulkan lewat cara arisan berantai ,sebenarnya hal tersebut sudah saya ketahui  2 tahun yang lalu lewat videonya karena ada kejanggalan dalam proses videonya.ketika orang yang baca sholawat sambil menghitung uang  diharuskan telanjang dada dan bersarung tanpa daleman,dengan tujuan agar uang yang berserakan itu gak diambil oleh pengikutnya  atau diselipin ke bagian baju2nya.emang itu uang asli tapi uang dari korban korbannya yang telah dia tipu ,gak ada makhluk makhluk yang mengiringinnya,gak ada peran makhluk halus didalamnya,itu semua hanyalah trik sulap saja,Cuma biarlah waktu yang menjawab,percuma juga diungkap karena gak bakal orang akan percaya apa yang saya omongkan.setelah adanya kasus pembunuhan 2 santrinya itu akhirnya kedok kedoknya mulai terbongkar di media masa.dari kejadian ini orang orang mulai hilang pradigma untuk  tidak  percaya atas peran mistis gak percaya lagi masalah penggandaan uang.karena mungkin kejadiannya udah banyak yang terungkap karena apa yang mereka lakukan semua,semua hanya omong kosong belaka dan hanyalah cara trik sulap semua.uang asli  asli tersebut adalah uang mahar dari pasien pasiennya,dikumpulin di fotoin lalu di iklanin  untuk menarik minat bawah sadar calon calon korbannya.gambar visual klo sudah masuk alam bawah sadar maka akan timbul minat untuk memiliki,di situ proses gendam dimulai .

Dalam masa sekarang orang orang yang pergi ke jalur mistis mulai berkurang .karena  mereka trauma  dengan paranormal yang mereka harapkan  untuk tujuannya agar sukses,dan malah sebaliknya  yaitu lebih banyak terungkap  ke abal abalannya  daripada ke seriusannya,akibat ulah oknum tersebut,yang dirugikan adalah orang yang benar benar serius yang mendalami profesi bidang mistis.mereka sangat dirugikan oleh si abal abal ,orang orang yang bener seorang spritualis  jika iklan akan pasti dikasih nyinyiran oleh si pembully,yang kebanyakan yang jadi tukang nyinyir  mereka adalah korban korban dari seorang oknum  abal abal tadi ,mereka dendam dan salah alamat,yang seharusnya marahnya ke oknum yang telah nipu dia,malah di lampiaskan kepada orang orang yang gak berbuat salah kedia.disini letak NGAWURNYA orang yang  jadi korban oknum paranormal abal abal,udah ketipu malah NGAWUR,akhirnya karena trouma itu dia gak lagi percaya dengan paranormal ,lama lama dia akan ketarik kedunia lingkup radikal yang didalangi oleh akidah wahabi,dukun haraam,paranormal haraam,padahal  Rosululloh dulu terlahir juga dibantu dukun beranak,dan Rosululloh sendiri walaupun pernah disakiti seorang dukun,beliau tidak dendam untuk menghabisi nyawa dukun yang telah mendlolimi beliau maklumlah beliau  berjiwa pemaaf dan rohmatan lil alamiin,dan dizamanke Rosulan beliau  gak ada larangan untuk menghakimi dukun dukun untuk stop praktek dizamannya.sedang dizaman ke kholifahan umar bin khottob,dukun dukun banyak yang dibunuh dan dihabisi,dan mengeluarkan fatwa haram untuk mendatangi dukun,lalu keluarlah hadist “ barangsiapa yang mendatangi seorang dukun dan mempercayai ucapannya,maka amal ibadahnya selama 40  hari  tidak diterima” padahal di al qur’an tidak ada se ayat pun menerangkan tentang larangan perdukunan,jadi hadist tersebut adalah murshal tidak perlu dipercayai karena datangnya dari Umar bun khottob yang merupakan bagian  Trio bintang dilangit,bukan dari Rosululloh,Rosululloh sendiri di zamannya membiarkan dukun dukun itu berpraktek,dan tidak pernah melarang tentang perdukunan,karena umar bin khottob pernah kena santet orang badui karena sok kuasa dizamannya,dia sakit gak sembuh sembuh,akhirnya disembuhin  oleh  Imam Ali  A.S pada waktu berikutnya dia dendam dengan masalah perdukunan,itu semua dukun yang ada diwilayah mekkah di obrak dan pelakunya dibunuh,lalu keluarlah hadist murshal itu tadi.

Di indonesia masalah perdukunan sudah ada sejak zaman bahula,dan mereka bergerak dibidang yang berbeda dengan keahlian berbeda pula,umpama nggak ada dukun beranak yang berkiprah  dizaman dahulu ,tentu leluhur kita akan kesusahan dalam membantu persalinan nenek moyang kita padahal alat kedokteran canggih belum masuk tapi dengan cara seperti itu alkhamdulillah semua persalinan menjadi lancar ,lahir normal tanpa cesar,sekali lagi JAS ( JANGAN ABAIKAN SEJARAH ) KATA PRESIDEN SOEKARNO.jangan melupakan apa yang telah diperjuangkan oleh nenek moyang kita dahulu,di belain ngangkut mortir dan  memanggul senjata,di belain  memanggul tenda untuk bergrilya,dibelain gugur bunga  hanya untuk INDONESIA MERDEKA.setelah MERDEKA kesempatan bagi oknum generasi muda yang berkuasa  untuk menjalani sifat kerakusannya untuk menguasai harta rakyat, sedang apa yang dilakukan oleh pahlwan kita bener bener tulus ikhlash gak butuh medali,gak butuh penghargaan,gak butuh harta,bener bener tulus agar anak cucunya bisa makan dan hidup dengan bahagiah,nyawa mereka  mereka jual murah demi sebuah nilai kemerdekaan,pahlawan kita itu hartanya dimana??? Hartanya seberapa,malah keturunannya gak ada yang hidup mewah dan bahagiah.hidup mereka terpojok dan ketika mereka masih hidup  tidak ada kepedulian pemerintah untuk mensejahterakan hidup mereka,namun mereka sudah tiada…sudah nggak ada….sudah almarhum / mah.kenapa mereka berkorban untuk kita????,ingat itu jangan mengabaikan apa yang telah mereka korbankan untuk kita,sampai  kapan pun mereka tetep hadir diantara kita ,mereka juga  rela menemani kita berjuang mencari nafkah lewat gambar gambar pada uang kertas.sebenere mereka masih menyemangati perjuangan kita untuk mencari nafkah.itu sebanya pemerintah memberikan pesan moral  dengan jalan  selalu menyertakan gambar tokoh pahlawan pada uang kertas rupiah sebagai bentuk penyemangat generasi muda  untuk berjuang mencari nafkah karena saat ini adalah perang ekonomi  tidak ada yang namanya sanak atau  saudara jika tidak kaya,baru diakui saudara jika ada uangnya,tidak ada rumah tangga jika uangnya nggak banyak,rupiah adalah uang keramat,uang perjuangan,walaupun dunia juga memiliki  mata uang dengan sebutan berbeda,rupee adalah uang mata negara india yang menurut arti dari orang dahulu artinya recehan ,oleh tokoh perjuangan kita dinaikkan kosa katanya menjadi rupee+ ah : recehan yang naik,rypiah adalah nilai keramat bagi NKRI dan  ada berkah bagi orang yang mendapatkan uang dengan cara halal dan ada malapetaka bagi mereka yang mendapatkan secara haram,itu sebabnya uang kita adalah uang keramat,apalagi ada gambar gambar yang terpaut toko pahlawan yang punya ilmu tinggi tinggi,misal gambar uang pahlawan pangeran diponegoro, IR  sukarno,gambar gatut koco dan beberapa tokoh tokoh sakti lainnya.banyak kolektor  asal belanda atau eropa dulu yang menjadi kolektor pengen mendapatkan uang rupiah lawas asli dengan perantara kolektor dari singapura dan malysia.dan saat ini juga banyak merebak uang rupiah lawas lewat sablonan yang dijual murah meriah,bagi orang yang gak pernah tau mana yang asli mana yang palsu akan KETIPU dan itu yang menjadi pelaku penipu sungguh TER LAAA LUU ,masalah penjiplakan hanya China dan indonesia yang bisa,Cuma orang indonesia tidak didukung dengan tehnologi yang canggih akhirnya penjipkannya lebih modern orang china,di china soal penjiplakan sangat di dukung oleh pemerintahannya,klo di indonesia sekali njiplak langsung ditangkap dan di PEN….JAAA….RAAA,masalah penjiplakan orang indonesia ( ORI ) sangat pintar,mereka bisa bikin apa saja termasuk senjata api,mobil,pesawat,celana jean,asecoris termahal,jam tangan termahal made in paris pun bisa pokoknya ORI serba bisa termasuk bikin anak juga teramat bisa sampai dibuang buang di tempat sampah atau diaborsi karena bikinnya secara ILEGAL,masalah produksi alat dan barang pihak pihak yang menangani tersebut sebenarnya bisa diadakan,berhubung pihak badan cukai dan aparat yang mendominasi impor gak mau kehilangan pendapatan pajak impor yang sangat tinggi  akhirnya DIII LAARAANG.klo bisa pajak  IMPOR masuk  lancar dan permanen terus meneruss,karena ini adalah wilayahnya,yang lain DILARANG MASUK,stand bay pada pos nya masing masing.pernah ada kutipan salah satu omongan GUBERNUR dari propinsi X yang pernah mengatakan “ mending masyarakat provinsi X untuk tidak mengkosumsi buah buahan dari negara  china karena banyak terkandung zat lilin “ jika ada  larangan seperti itu kenapa masih masuk buah buahan tersebut di wilayah propinsi yang dijabat oleh  Gubernur X ,ini kan aneh,dan masalah impor juga harus ada izin dari Gubernur setempat,nah kenapa ini bisa masuk buah yang mengadung zat lilin tadi di wilayahnya???????,maklumlah pejabat pejabat seperti itu menjadi wakil rakyat hanya untuk kepentingan dirnya sendiri…kepentingan rakyat NOOOO…,orang klo udah masuk dunia politik.100 % udah bukan orang baik lagi,catet,sisi manusianya akan hilang,gak siapa saja walaupun hajinya bolak balik seperti orang pergi ke WC karena diare,gak ada jaminan pak broww…klo dah masuk wilayah politik dijamin akan jadi BAJINGAN ,MAFIA,buktinya apa ????? udah banyak dan sering diberitakan di TV a tau media berita  lainnya.gak semuanya ??? klo saya bilang semuanya sama,orang terlalu jujur dibidang politik akan menjadi kambing hitam,yang segolongan akan di bela,yang kurang jatahnya atau gak dapat uang titipan akan teriak teriak,karena dari awal cara dapat jabatannya maen curang,maka nanti klo sudah menjabat jadi pejabat akan melakukan hal yang curang,perbuatan baik kan menjadi baik,perbuatan haram akan balik ke perbuatan haram juga,hukum IDEAL hidup di dunia seperti itu,nah itu sampe kapan???  Sampe sadar?? Atau sampai menjadi ahli kubur??? Itu kembali ke individunya msing masing.

Makanya klo pengen jadi orang baik jangan masuk kancah politik,jadilah pengusaha yang BEJO seperti almarhum BOB SADINO,orang bodoh akan dikalahkan oleh orang pintar,sedang orang pintar masih kalah oleh orang BEJO,orang orang sekaliber BOB SADINO atau juga pemilik SUSI AIR,lulusannya apa ??? bukan dari akademik,tapi mereka adalah orang yang pandai memanfaatkan situasi di iringi dengan keberuntungan ( bejo ) klo tidak ya ORA ISO.tanpa BEJO juga pasti gak akan sukses,BEJO akan timbul jika orang tersebut selalu mendekatkan kepada sang Pencipta yaitu Alloh swt  lewat sholat dan doa disertai serangkaian tirakat lainnya,ada juga yang BEJO karena pakai pesugihan atau titip doa kepada para ulama agar hajatnya tercapai, atau juga sering beramal dengan shodaqoh atau juga baca amalan atau wirid wirid yang mendatangkan bejo.untuk masaalah  agar dapat BEJO caranya seperti itu. Beda sekali dengan Bejonya kaum radikalerz,mereka bejo karena dapat sumbangan dari pemerintahan arab saudi,dibayar bulanan dengan nominal jutaan,coba tengok blok radikalerz yang ada di nusantara,kerjanya hanya ceramah, pengikutnya gak ada yang kerja,klo dia kerjanya seadanya  kadang jualan batagor,kadang jualan kue,kadang jualan roti,kadang jualan mainan anak anak paling banter buka expedisi,kok bisa rumahnya bagus,punya mobil,ternyata itu tadi bejonya adalah dapat jatah dari arab saudi,pokoknya dia ditarget dari atasannya,bisa memasukkan orang masuk wilayah wahabi maka akan mendapat bonus uang,jika dia gak dapat target pastinya dia akan sangat getol mengadakan acara diskusi diskusi yang bertemakan sangat nyunah kepada ajaran islam” hadirilah kajian diniyah mentauhidkan moral  kembali kepada assunnah “ bagi orang orang yang suka belajar islam lewat buku buku tebal,mereka pasti akan ikut,dari situ dimulailah aksi untuk ditarik pelan pelan untuk masuk ke dalam akidah wahabinya.kadang kadang juga lewat Tema perawatan dengan mengadakan RU’yah “ ikutilah terapi Ru’yah yang diadakan dimasjid ( golongannya ),dari situ yang goblok akan masalah  ilmu  atau bagi mereka yang kurang imannya akan ditarik pelan pelan untuk menjauhi pemahaman budaya  nusantara,pengikut wahabi akan bilang “ ini semua terjadi dari sihir sihir dukun dukun,kebudayaan adalah bid’ah dholalah “ ,padahal yang masuk adalah khodam khodam radikal kepunyaan   mereka sendiri atas bacaan ru’yah yang mereka baca,jadi jangan salah  proses  RU’yah  yang diadakan mereka hanya akal akalannya untuk menarik khodam khodam radikaler’s-nya dan untuk mengusir  khodam khodam lokal yang memang tujuannya hanya proses mengganti khodam,dari khodam  lokal menjadi  khodam  radikal,coba kebalikannya saja,peru’yah lokal  meru’yah ustadz ustadznya wahabi,mereka akan sama “ menjerit njerit kayak setan kepanasan “ ,tapi untuk peru’yah lokal diawali dengan membaca tawasul,baru setelah itu membaca ayat ayat peru’yah,berbeda dengan wahabi yang langsung membaca ayat ayat ru’yah,coba sekali kali dibalik,ustadz wahabi di ru’yah nanti juga akan mengalami hal yang sama.teriakannya akan lebih kenceng karena kesusupan khodam radikalerz,sugesti balik sugesti,meru’yah itu tidak harus dengan cara sugesti untuk memunculkan gerakan taktis sebuah khodam,tapi hanya niat untuk membersihkan negatif yang ada didalam tubuh,jika meru’yah smapi bikin yang diru’yah  mengelurkan jurus silat,teriak teriak.itu hanya sugesti peru’yah saja,malah dengan bacaan yang dia baca bikin khodam2 itu  masuk dan melakukan hal yang di inginkan si peru’yah,kayak teriak teriak,keluar jurus jurus ,dan bikin yang diru’yah trance gak sadar,sama aja dengan permainan hipnotis,hanya bedanya tukang hipnotis melakukan komunikasi bahasa untuk masuk ketahap alfa,betha lalu deepht sleep lalu dengan kondisi itu baru memasukkan sugesti,begitu juga sama apa yang dilakukan oleh si tukang ru’yah,menggunakan ayat ayat suci al qur’an untuk memasukkan tahap ke relaksasi,kemudian pelan pelan dia baca al qur’an dengan nangis nangis agar masuk ke kondisi sleep,baru disugesti untuk masuk ke wilayah perintah yaitu “ wahai jin keluarlah “ padahal itu khodam khodam dari bacaan yang dia baca yang mengikuti bawah sadar orang yang di ru’yah,bisa jadi RU’yah yang dilakukan ustadz ustadz wahabi adalah sia sia,hanya permainan hipnotist belaka.tujuannnya untuk menarik minat agar orang percaya dan jadi penganut wahabi,klo ru’yah zaman Rosululloh saw gak pake sugesti sugestian.pake biasa.malah yang diru’yah itu tertidur pulas hanya merasakan ada yang keluar sendiri,entah itu berupa bayangan,sinar gelap dll.gak pake teriak teriak,keluar jurus atau joget joget atu juga sampe muntah muntah.itu semuanya  hanya permainan SUGESTI.

Didalam jamasan yang diadakan oleh Cahaya metafisika adalah untuk membersihkan sangkal sangkal  ( sengkolo ) yang ada dalam tubuh terutama

  • sangkal jodoh

  • sangkal asmara

  • sangkal rezeki

  • sangkal penyakit

  • sangkal kuncian

  • sangkal karma

  • sangkal kutukan dari orang

  • sangkal yang bikin rumah tangga retak

  • sangkal yang bikin hidup apes terus

  • sangkal yang bikin ketipu terus

  • sangkal yang bikin boros dalam hal keuangan

  • sangkal susah cari kerja

  • sangkal punya anak mati terus

dan lain lain yang ada kisaran 200 lebih  sangkal  yang ada pada diri manusia

bagi anda yang biasa ngikuti tradisi ruwatan lewat pementasan wayang kulit maka ruwatan itu bisa dilakukan,tapi bagaimana dengan yang tidak bisa melakukannnya atau tidak sempat mengikutinya apalagi yang tidak tahu infonya  ,maka anda bisa mengikuti  lewat media jamasan dari kami,dengan media jamasan ini adalah  salah satu upaya  untuk meruwat diri anda atas sangkal sangkal  yang anda derita,berupa apa mbah ???

berupa minyak yang dipakai mandi selama 1 bulan

yang pembuatan minyak membutuhkan waktu kisaran 3 bulan

  • dipendam di tanah selama 1 bulan untuk menyerap energi inti bumi,

  • direndam dengan air yang diambil dari 12 mata air keramat termasuk air keramat 9 waliyulloh,air zam zam,air  terjun sedudo nganjuk ,air jolotundo mojokerto ,air mata ibu arosbaya dengan rendaman selama 1 bulan.

  • Dipuasain 1 bulan dan diasmaki dengan amalan amalan yang mendukung proses jamasan tubuh

Setahun untuk persiapan bulan SURO Saya hanya membuat minyak jamasan 313 botol,313 adalah hitungan jumlah satriya paningit yang ada di dunia.

berapa maharnya ???

MAHAR SARANA / MEDIA  MINYAK JAMASAN   Rp.350.000 ( belum termasuk ongkir ),saat pembuatan tulisan ini sudah dipesan orang sebanyak 50 botol,tersisa 263 botol lagi,jika sudah habis maka anda berhak menunggu tahun berikutnya,

Jika minat langsung saja hubungi saya di nomer

 085731493248

Mbah arifyanto

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s