AJIAN KEJAYAAN MAHAMERU MANGKUNEGARAN


11873436_743330195813842_3453671782484328261_n

Assalamu alaikum

selamat merayakan hari raya idul adha 1437 H,bulan dzulhijjah bagi para kaum muslimiin dan  mukminiin adalah ujian ketaatan karena di bulan ini wahyu dari Alloh turun untuk menguji keimanan kaum muslimiin dan mukminiin diantaranya :

  • wahyu dari Alloh yang ditujukan kepada kaum muslimiin dan mukminiin untuk mengerjakan ibadah haji,
  • wahyu dari Alloh kepada nabiyulloh Ibrohiim A.S untuk menyembelih nabi Ismail A.s akhirnya diganti dengan domba pada peristiwa 10 dzulhijjah
  • wahyu dari Alloh kepada Rosululloh saw,untuk mengangkat Imam Ali A.s sebagai pengganti Rosululloh menjadi kholifah amirul mukminiin pada peristiwa IEDUL GHODIR QUM 18 DZULHIJJAH,

untuk merayakan peristiwa GHODIR QUM 

PUASA SUNNAH PADA TANGGAL 17 DZULHIJJAH 1 HARI,kemudian tepat pagi harinya tepat 18 dzulhijjah mengerjakan SHOLAT  SUNNAH IEDUL QODIR QUM,caranya :

 mengerjakan sholat ied QODHIR QUM 2 rekaat,

niatnya “ usholli sunnatan li’idil ghodir qum,sunnatan qurbatal lillahi ta’ala”

untuk takbir pertama 5x,tiap takbir baca ” subkhanalloh walkhamdulillah wala ilaha ilalloh Allohu Akbar ”

sesudah itu membaca  alfatehah dilanjut baca surat wasyamsi 1x

 kemudian rekaat ke 2 ,takbir sebanyak 4 x,sesudah baca al fatehah selanjutnya membaca surat al ikhlash 1x ,gerakan seperti biasa sampe salam

bisa dikerjakan munfarid atau berjama”ah

SHOLAT SUNNAH TAUHID

kemudian dilanjut sholat sunnah tauhid tepat jam 10 pagi ,sebanyak 2 rekaat,untuk 1 x sholat tauhid jumlah  surat al ikhlash yang dibaca adalah  300 x,dengan pengaturannya :

  • takbiratur ihrom habis baca al fatehah baca al ikhlash 25 x
  • rukuk 25 x
  • I’tidal 25 x
  • Sujud 25 x
  • Diantara 2 sujud 25 x
  • Sujud 25 x sesudah itukerjakan rekaat yang ke 2 dengan tata cara yang sama dengan rekaat pertama,dipenghujung sholat  kerjakan tahiyat akhir tanpa baca surat al ikhlas dan ditutup  dengan salam,dan selanjutnya berdoa agar dimasukkan golongan orang orang yang tetap pada keimanan kepada Alloh dan 14 maksumin dan dimasukkan barisan tentara al mahdi agar supaya  syahid membela kebenaran ajaran ahlu bayt.
  • Niatnya “ usholli sunnatan tauhid qurbatal lillahi ta’ala”

 

      ke 3 peristiwa ini adalah hal yang wajib kita ketahui,terutama peristiwa ghodir qum   karena pada peristiwa tersebut jika kita rayakan dan kita peringati,maka akan menjadi syafaat kita buat di akherat kelak sebagai bukti pengakuan kita kepada ke kholifahan Imam Ali A.S sebagai AMIRUL MUKMINIIN pengganti Rosululloh SAW ,peristiwa ghodir qum oleh penganut WAHABI sangat dibenci dan diberitakan miring oleh pengikutnya,seakan akan anda tidak boleh memperingatinya,klo bisa anda melupakan peristiwa tersebut klo bisa anda bilang “ GHODIR QUM ITU SESAT TIDAK ADA DALILNYA ‘,karena wahabi sangat benci dengan keluarga Rosululloh saw,jika melihat tautan  pengikut wahabi yang  di tulis di blognya,fitnahnya keji banget,dan tidak manusiawi,menunjukkan eksitensiunya jika peran wahabi adalah sebagai penyelenggara kebangkitan kekuasaan dajjal.,membuat halusinasi seakan apa yang dikerjakan oleh pengikut wahabi lebih nyunnah dan dijamin masuk surge,padahal hukum memusuhi Rosululloh dan keluarganya itu jelas mereka bukan islam,buktimya kenapa mereka terus menerus menyerang dan menjelekkkan para pengikut ahlu bayt yang memakai ajaran dari keluarga Rosululloh,tapi dari dulu emang  keluarga Rosululloh sangat dibenci,buktinya keluarga Rosululloh dibunuh secara keji,dibantai dan diracun.gantian sekarang pengikutnya dimusuhi,difitnah dan diberitakan secara sesat.hal seperti itu akan terus berlangsung sampai kemaujudan Imam Mahdi A.S

KISAH SEPUTAR GHODIR QUM

Peristiwa GHODIR QUM itu ada dalilnya yaitu al maidah ayat 3 , ” pada hari ini telah KU sempurnakan untukmu agamamu,dan telah KU  cukupkan kepadamu nikmatmu dan telah  KU ridhoi islam itu jadi agama bagimu “setelah pengangkatan Imam Ali A.S turunlah ayat tsb,Desas desus pengangkatan kholifah Imam Ali A.S, 3 sahabat ini nggak terima,akhirnya dia melakukan manuver politik caranya adalah dengan mengutus bawahan dari 3 pengikut sahabat tsb,untuk mengabarkan ke kota mekkah dan madinah, bahwa ” Rosululloh tidak mengangkat sayyidina Ali sebagai kholifah,dan jangan percaya jika ada berita itu “,maka utusan2. Dari ke 3 sahabat langsung menyebarkan berita ke 2 kota mekkah dan madinah,
Selanjutnya Rosululloh saw,kembali ke madinah bersama Imam Ali A.S
Di pintu masuk Rosululloh saw,sudah tau akan ada fitnah,dan terbukti jika sewaktu memasuki pintu gerbang madinah,sama sekali tidak ada penyambutan,sunyi senyap,biasanya jika Rosululloh melakukan ibadah dari mekkah selalu ada sambutan diiringi dengan terbangan dan sholawat,nah ini tidak,sunyi senyap ,karena penduduk madinah sudah terkena serangan GOSIP lewat FITNAH yang dilakukan oleh TRIO MAKAR  .
Setibanya di kediaman beliau,beliau memerintahkan beberapa sahabat dan pengikutnya untuk mendirikan tenda,dengan maksud untuk merayakan resepsi pengangkatan tsb,yang kebanyakan tradisi arab jika sepulang haji pasti bnyak kerabat saudara,tetangga,pengikut akan datang untuk mengucapkan ” selamat “atas pengangkatannya,
Namun dari pihak 3 sahabat ini ( abu bakar,umar,usman ) beserta rombongannya yang ada di mekkah gak ada yang datang ,begitu juga dari madinah hanya sedikit saja yang datang.tapi hal itu Rosululloh saw sudah tau akan maksud 3 sahabat tsb,jadi oleh beliau dimaklumi dan dibiarkan,dan ternyata efek dari ketidak setujuan pengangkatan Imam Ali A.S sebagai kholifah  itu bener bener membawa kesengsaraan bagi keluarga Rosululloh saw dimasa berikutnya,dimana orang orang tersebut tidak sungkan untuk mendzolimi keluarga Rosululloh tanpa takut dosa dan akibatnya.mereka terang2an memusuhi kelurga Rosululloh dengan cara yang keji.bener bener perbuatan laknat dan sangat dzolim tingkat akut,terbukti akhirnya jabatan kholifah jatuh ketangan abu bakar,kemudian umar,kemudian usman,puassss,,,puasss…sudah jadi kholifah abal abal sehari di dunia.lancang banget tidak diangkat oleh Rosululloh berani memproklamirkan diri menjadi kholifah,itu namanya khianat gak mau taat pada perintah Alloh dan Rosulnya,yaa…bagi anda pemuja muja trio sahabat ini karena anda nggak tau ceritanya,jika tau dan mengimani,tentu anda akan miris,kok bisaa yaa….mereka melakukan itu kepada keluarga Rosululloh,dulu saya tidak tau ceritanya,berhubung saya tau dan mengimani,apa yang mereka perbuat itu salah dan mereka masuk golongan orang dzolim,tidak menghormati dan tidak mentaati keputusan dari Rosululloh saw,kenapa harus keluarga Rosululloh ????
kenapa tidak keluarga abu bakar,umar,usman yang menanggung kekejian ini,kenapa harus keluarga Rosululloh,kenapa orang orang suci itu harus menerima fitnah,kekejaman,dan pengusiran????? nah terus yang melakukannya di puja puja,dikirimin al fatehah tiap malam jum’at ??? padahal mereka pelaku kriminal terhadap keluarga rosululloh ditambah lagi perbuatan abu sufyan,yazid,muawiyyah kepada keluarga Rosululloh,dengan cara diracun,kenapa di hormati dan dipuja puja klo kalian yakin dengan kebenaran ” CARILAH ” kebenaran itu.insya Alloh pasti akan ditunjukkan jalan oleh ALLOH.klo tetep dengan keyakinan orang tua atau leluhurnya resiko sesat ditanggung sendiri sendiri.

tapi akhirnya setelah trio makar ini tewas,jabatan kholifah diambil alih lagi oleh Imam Ali A.S untuk menyelamatkan Islam dari cengkraman kedzoliman yang mewabah bak virus ,mekkah dan madinah berhasil diselamatkan,namun akhirnya Imam Ali A.S syahiid karena fitnah yang dilakukan oleh rival rivalnya,ini keluarga Rosululloh,kenapa diperlakukan kayak begini,woiiiii ngaca doong,kenapa sahabat 3 ini diagung agungkan sedangkan keluarga nabi di bantai secara kejaam,APA SALAH KELUARGA NABI SAMPAI KALIAN NGGAK TAU BERITANYA???,ada apa dengan kalian,apa udah mendarah daging dengan keimanan yang salah,udahhh salah ngeyel pisaan…UDAHHH DIKASIHH TAU Mokong  PISAAN..,ITU SEMUA KARENA MINDSET YANG SALAH TAPI SUDAH MENDARAH DAGING,DIANGGAP SUDAH CUKUP PENGETAHUAN JADI TIDAK PERLU LAGI MENCARI KEBENARAN,CUKUP RUJUKAN 4 MAZHAB SUDAH CUKUP,DIJAMIN MASUK SURGA,padahal mencari kebenaran itu berlanjut terus sampai akhir ajaaalll.karena sifat orang yang merasa cukup adalah sifat orang yang sombong,dan Alloh tidak menyukai orang orang yang bersifat sombong dan membanggakan diri,apalagi merasa nanti bisa masuk surga bersama 72 bidadari kinyis kinyis.sifat merasa ini yang harus dijauhi karena sifatnya adalah nafsi bukan aqal,saya saja merasa belum cukup untuk mencari kebenaran,karena sebelum hati ini yakin saya akan terus mencari kebenaran itu.karena pahala mencari kebenaran adalah ” SYAHID “

gak usah jauh jauh masalah Politik yang terjadi di masa Imam Ali A.S ,lihat saja manuver Politik yang ada di negara kita ( NKRI ) masalah Pilgub di jakarta,ramai betul beritanya,ramai betul gosipnya,ramai betul fitnahnya,tapi akhirnya nanti pilihan rakyat akan jadi PEMENANG walau manuver politiknya dengan jalan terkejam apapun.jadi yang kalah dalam kancah politik bersiap siaplah LEGOWO klo bisa sedia psikiater buat ngobatin rasa stresnya,biarpun dipimpin oleh orang nasrani jika membuat dampak positif  pada wilayahnya ora opo opo,terbukti bolak balik di pegang orang muslim,malah korupsi,terlibat kasus perselingkuhan,terlibat masalah narkoba dll,dia muslim kenapa agamanya gak dipakai,apa buat kedok doang buat nyari untung,akhirnya rakyat bosan dengan status penyandang agama,sedang akhlaknya melebihi hewan,mana ada ajaran islam ngajarin kayak gitu.

KONTRIBUSI IMAM ALI A.S  TERHADAP UMATNYA

Pada periode berikutnya ada seorang ulama dari negara kurasan ( Iran ) yang hidup pada kekholifahan Imam Ali A.S,sedang melakukan kholwat,beliau bernama syeikh abu jawad,syeikh abu jawad suatu malam di perlihatkan sinar terang benderang di sebuah bukit,lalu beliau menuju ke bukit tsb,dan nampak seorang ahli sufi sedang
Bermunajah sampai mengeluarkan cahaya,
Syeikh al jawad : assalamu alikum wahai hamba Alloh
Sufi : wa alikum salam
Syekh al jawad : sudah lamakah tuan disini
Sufi : alkhamdulillah sudah sangat lama
…………………………….( Hingga terjadi titik dialog )
Syeikh al jawad : siapakah Imam rujukan engkau wahai tuan
Sufi : rujukan saya Rosululloh lewat al qur’an dan hadist dan guru2 saya,klo anda siapa yang bisa dijadikan rujukan
Syeikh al jawad : rujukan saya adalah Imam zaman yaitu Imam Ali A.S,ketika saya ada kesulitan saya selalu berwasilah atas nama beliau.
……………………………..( Hingga suatu waktu mereka berpisah,dan syeikh al jawad mendatangi tokoh sufi tsb ditempat dimana pertama mereka bertemu ,ternyata tokoh sufi tsb tidak ada ditempat itu tadi,kemudian syeikh al jawad tertidur )
Dalam tidurnya syeikh al jawad bermimpi berada disuatu taman yang indah dan sejuk,tiba tiba dia dihampiri oleh tokoh sufi tersebut,
Sufi : assAlamu alikum wahai syeikh,
Syeikh : wa alaikum salam
Sufi : alkhamdulillah wahai syeikh ternyata pertemuan dan pembicaraan kita membawa berkah,saya sekarang berada di taman barzah,gara omongan syeikh
Ketika ajal menjemput saya,dialam kubur saya ditanya oleh malaikat munkar dan nakir,siapa imam saya,saya jawab guru2 saya ternyata jawaban saya salah,ketika cambuk malaikat itu mau menimpa saya,saya langsung bilang ” ALIIIIIIIIIIIIII ”
Seketika itu ada kilat yang menggelegar,yang tiba tiba menahan cambuk malaikat tsb,dan ternyata beliau adalah Imam Ali A.S,sesudah itu saya dibawa ke suatu tempat dimana saya langsung diajarin pengetahuan tentang syiah ahlu bayt,saya tidak boleh masuk ke taman barzah sebelum saya meluruskan akidah saya sesuai ajaran ahlu bayt,
Sesudah paham dan benar tokoh sufi baru bisa masuk ke taman barzah.
Sesudah itu sang syekh bertambah keyakinan dan memceritakan kisah ini pada murid2nya.
Dari cerita nyata ini bisa kita ketahui bahwa peran maksumin itu sangat dibutuhkan oleh umatnya,karena hanya para maksumin yang telah diridloi oleh Alloh untuk memberikan syafaat kepada umat manusia yang layak mendapat syafaat,tanpa syafaat diakherat setiap manusia pasti celaka.

AJIAN KEJAYAAN MAHAMERU MANGKUNEGARAN

 Ajian ini adalah ajian yang dimiliki oleh kalangan keraton kerajaan abad pertengahan agar mampu mempertahankan status kekuasaan kerajaan ,jika anda pengen merubah kehidupan yang penuh dengan latar belakang kemiskinan dan serba kekurangan maka ajian ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk menaikkan strata kehidupan buat anda.baik segi financial ataupun memiliki kejayaan dalam masalah kekayaan,karena tanpa kekuatan yang berenergi yang sangat kuat mustahil buat anda untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik lagi.untuk memiliki ajian ini harus bener bener kuat niatnya untuk merubah hidup menjadi lebih makmur lagi.dengan mengambil program ini,kehidupan anda akan lebih berwibawa dan disegani orang banyak,menguatkan strata anda agar tetep jaya dan gampang jatuh miskin,tetep Berjaya walaupun didoakan orang yang benci dengan anda agar bangkrut,hancur karena kebenciannya kepada anda mendapat nikmat rezeki yang melimpah.karena anda pasti  akan menghadapi orang yang dengki atas  nikmat rezeki melimpah dari Alloh,itu pasti akan terjadi,sebagai antisipasinya anda harus mengambil program ini agar apa yang telah anda capai aman,dan bisa melenggang bebas tanpa takut digeser lewat guna guna atau doa dari tetangga supaya anda hancur lalu jatuh miskin.
Jika anda minat dengan ajian ini
Mahar Rp.3.000.000
Segera hubungi saya di nomer
085731493248
Mbah arifyanto

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s