ASMAK NAHKAMATH SULAIMAN


Assalamu alaikum

Cerita tentang kejayaan nabi sulaiman seakan nggak ada habisnya untuk dibahas,seolah olah menjadi cerita yang panjang dan bnyak hikmahnya untuk diketahui,hingga Alloh mengabadikan kisah nabi sulaiman di al qur’an surat al qoshos dan surat an naml yang menceritakan kejadian kejadian yang sangat luar biasa,itulah kehendak Alloh untuk hamba hambanya yang ia kehendaki,

Asmak nahkamath adalah sebuah asmak yang dipakai oleh raja Jin muslim yang bekerja untuk nabi sulaiman untuk mendatangkan uang yang sesuai ia kehendaki,dan asmak ini pernah dipakai oleh salah seorang kyai yang ada di situbondo untuk mendatangkan uang yang ia kehendaki,namanya untuk mendatangkan uang ini semuanya memakai jasa khodam jin muslim,sedang untuk mendatangkan bongkahan emas- bongkahan harta karun juga masih menggunakan jas jin muslim atau jin jin tingkat tinggi ,untuk malaikat biasanya oleh mereka diantar langsung dengan mewujudkan diri dengan wajah mirip manusia.

Asmak nahkamath ini saya peroleh dari guru saya yang ada di jawa tengah untuk mendatangkan uang,untuk riyadhoh asmak nahkamath ini butuh puasa yang dilakukan dalam beberapa hari,jika dalam seminggu riyadhohnya dapat sekian itu tandanya masih proses dan butuh waktu agak lama untuk menghasilkan uang yang banyak,jadi harus di kerjakan rutin, Asmak nahkamath ini saya peroleh nggak gratis dengan mahar yang fantastic pernah riyadhoh 4 x saya baru dapat 500 rb,dan riyadhoh ini nggak bisa ditentukan berapa banyaknya,kadang nyebut sekian yang datang sekian,untuk mematiskan berapa banyaknya uang yang datang ada maharnya lagi yang harus saya bayar ke guru saya.

Bagi saya ilmu adalah dasaran utama untuk mendatangkan kebahagiaan,baik jasmani dan Rohani ,percuma banyak harta tapi nggak punya ilmu yang bermanfaat,karena ilmu itu untuk jangka panjang,sedang harta adalah alat untuk mencukupi kebutuhan di dunia.datangnya harta dari ilmu sedang ilmu adalah jalannya.

Untuk mendapatkan asmak nahkamth mahar kena Rp.2.500.0000
Buat yang berminat mendapatkan asmak ini silahkan hubungi saya di nomer

085731493248

Mbah arifyanto

Tinggalkan Balasan

