PROGRAM TERKINI


Assalamu ‘alaikum

Buat sedulur semuanya yang mau berkonsultasi segala problem hidup mengenai masalah pribadi,pekerjaan,karir,pangkat telat jodoh/belum dapat jodoh,pengen diruwat atau di ru’yah untuk menghilangkan halangan dalam hidup,membuka aura ketampanan/kecantikan wajah,penglarisan usaha dagang,belum dapat pekerjaan,banyak hutang,prestasi belajar di sekolah biar dapat ranking,menundukkan bos / majikan agar tambah sayang ,menundukkan suami atau istri biar saling menyayangi dan harmonis,memutuskan perselingkuhan PIL atau WIL ,mengembalikan pasangan yang minggat / lari supaya kembali ke pelukan anda ( puter giling).pengobatan masalah santet / guna-guna,masalah hutang piutang,rezeki ghoib yang datangnya gak disangka sangka,uang bibit,punya pembantu jin dan bersahabat dengan jin bisa diajak komunikasi,dan ilmu ghoib untuk meraih kekayaan dll
atau yang mau belajar keilmuan dari dasar sampai bisa membantu diri sendiri,kluarga,dan orang banyak atau kepengen jadi spritualis atau paranormal yang nantinya dapat buka praktek buat menolong orang
silahkan hubungi saya di:
email:cahmet99@gmail.com
telp : 085731493248
# ASMAK NAUFAL JABUL REZEKI 8 PENJURU #
APAKAH ANDA SUDAH BOSAN HIDUP DALAM LINGKAR KE MISKINAN ?
Disepelehkan orang,dihina orang ,dibikin tidak berdaya sampe nggak dihargai orang
CUKUP!!!!!!
Khasbunalloh wani’mal wakil hanya Alloh adalah satu satunya penolongmu,maka Alloh adalah sebaik baik tempat untuk bertawakal, sudah saatnya merubah semua kehidupan anda,jangan ada lagi kemiskinan di kehidupan anda,karena kemiskinan itu adalah hal yang menyengsarakan dan gak bisa bikin keluarga anda bahagiah,bagaimana tidak kemiskinan bikin anda harus hutang sana sini ,gali lobang tutup lobang,Sungguh sangat menyengsarakan
KINI TELAH HADIR PRODUK OLAH SPRITUAL HASIL TIRAKAT DAN ASMAK ijazah para hukamak ahli hikmah alkhamdulillah yang sangat mumpuni dibidangnya,untuk memudahkan anda mencari rezeki dengan mudah tanpa susah payah,asmak ini memakai khodam alam+ khodam ayat yang sangat berguna untuk menyedot energi kerezekian dari 8 penjuru ,ditambah ijabah barokah guru guru yang mengijazahkan asmak ini.insya Alloh akan memberikan banyak kemudahan dalam mencari rezeki baik berupa uang, bahan makanan ,kekayaan insya Alloh semua kebutuhan akan tercukupi baik untuk kekayaan jasmani dan rohani .dengan asmak ini cita2 untuk beli mobil,beli rumah yang biasanya gak bisa dijangkau insya Alloh lewat asmak ini anda akan mampu menjangkaunya dengan mudah dan insya Alloh akan terlaksana dengan mudah
gak akan bisa bikin anda hidup kekurangan malah berlimpah karena ijabah barokahnya asmak ini Jika anda yakin dengan perubahan saatnya anda memakai ASMAK ini agar hidup anda nanti bener bener bisa berubah
untuk memiliki ASMAK NAUFAL JABUR REZEKI 8 PENJURU mahar Rp.1.500.000
permanen bisa diwariskan ke anak cucu tanpa pantangan
minat hubungi
0867314934248
MBAH ARIFYANTO
# PRIVAT GEMBLENGAN ILMU PENGLARISAN #
ilmu penglarisan aman tanpa pantangan,tanpa resiko di kemudian hari meliputi penglarisan dagang apa aja baik mikro bisnis atau makro bisnis meliputi:
– Penjualan salesman,marketing ,detailer agar bnyak konsumen yang tertarik untuk membeli produk yang anda tawarkan agar bisa memenuhi target penjualan
– Pelarisan untuk Warung kecil ,depot ,restaurant agar banyak pengunjungnya dan langganannya dalam 3-4 jam dagangan ludes
– Menarik banyak minat siswa-siswi agar masuk kedalam lembaga pendidikannya baik LBB,sekolah ataupun kursus
– Menjual tanah,sawah,rumah agar cepat laku
– Cara menangkap ikan agar banyak ikan yang terpancing
– Cara Melariskan tempat pnginapan seperti hotel,villa agar bnyak pengunjungnya
– Dan penglarisan penjualan penjualan lain yang bersifat memajukan usaha anda
Biar cepet laku dan bnyak keuntungan
DENGAN DAGANGAN LARIS INSYA ALLOH BIKIN ANDA CEPAT JADI ORANG KAYA
GEMBLENGAN PENGLARISAN MAHAR 750 RB
ADA GEMBLENGAN TINGKAT KHUSUS 1-3 YANG BISA DIAJARKAN DAN DIWARISKAN ,
SILAHKAN HUB SAYA DI NOMER
085731493248
MBAH ARIFYANTO
# TENAGA DALAM TAJUL RIJALUL GHOIB #
Maraknya kejahatan yang terjadi saat ini,membuat kita harus waspada,tentu yang dimaksud waspada ini adalah cara ikhtiar kita untuk mencari selamat agar semua kehidupan kita berjalan dengan lancar,kadang pengaruh gesekan dari orang lain yang memiliki kekuatan spiritual yang ada dilingkungan kita.bikin proses kehidupan kita nggak lancar,karena saat ini bnyak orang yang memakai media spiritual buat meraih impian,tak jarang juga memakai sarana pesugihan dengan tumbal manusia.kadang ada juga memakan tumbal tetangga,sayang bnyak korban yang berjatuhan tapi nggak nyangka klo itu akibat dari perbuatan pemuja pesugihan,mungkin anggapan orang itu berbeda dengan anggapan semua berasal dari Alloh swt,tapi juga tangan manusia juga berpengaruh besar dalam mengexekusi sesama manusia,memang tepatnya tidak memakai tangan manusia langsung akan tetapi makhluk makhluk ghoib yang dipuja buat mensuseskan dari tujuan manusia
Mumpum belom anda jadi korban atas gesekan gesekan ghoib itu alangkah baiknya,tetep waspada dan berusaha ikhtiar.Untuk itu saya persembahkan sebuah karya spiritual olah rasa dan bathin yang sudah ditirakati bertahun tahun,khususnya untuk memproteksi diri sebagai sarana ikhtiar untuk keslamatan,hasil barokahnya para kyai dan ulama yang khowas Tenaga dalam rijalul ghoib ini fungsinya sangat multifungsi dan bisa diwariskan,bisa di ikuti oleh semua agama,tanpa pantangan,tanpa tirakat Manfaatnya antara lain :
– Mementalkan serangan dari jarak jauh terutama serangan ghoib dan proteksi aksi kejahatan pesugihan
– Membuat lawan jatuh terpental jika menyerang sebagai tameng untuk segala aksi kejahatan
– Untuk kekebalan ,kebal bacok,tusuk,iris
– Melancarkan rezeki dari penjuru
– Setamina kerja yang berlipat agar kuat kerja,tidak malas dan bersemangat terus
– Memindahkan hujan ,menahan hujan
– Melihat makhluk ghoib,mendeteksi keberadaan makhluk ghoib,memindahkan makhluk ghoib
– Menarik sukma seseorang secara jarak jauh,kirim mimpi,mempengaruhi orang jarak jauh
– Bisa ikut tim pemburu hantu,mediumisasi,pembersihan rumah dari energy ghoib
– Pukulan berakibat pingsan
– Bikin lawan jenis jatuh cinta dengan tatapan mata,media rokok dan parfum
– Memudahkan menagih hutang
– Bikin keluarga harmonis,bisa menundukkan suami / istri
– Disukai dalam pergaulan,banyak orang yang menawarkan bantuan jika anda butuh pertolongan
– Deteksi pusaka dan menarik pusaka spontan
– Pukulan jarak jauh,pukulan jarak dekat,pecah botol,pecahkan keramik dengan bolam lampu
– Mengurungkan niat orang jahat agar tidak berbuat jahat pada anda terutama aksi kriminalitas
– Tolak balak dari bahaya laut,udara dan darat insya Alloh makbul qodiyal hajati
– Tenaga dalamnya bisa dipakai untuk media penyembuhan,bisa transfer energy jarak jauh,mengobati orang kesurupan,kena guna guna,pnyakit medis dan non medis,bisa di isikan ke akik,sabuk,topi,sapu tangan,parfum yang beralkohol atau non alkohol,
– Lunas hutang dapat teratasi berapapun jumlahnya,insya Alloh
– Sangat multi fungsi untuk kelancaran hidup anda dan bisa dipraktekkan dalam kondisi apapun,tanpa pantangan dan bisa di ikuti semua agama
Sebagai infaq mahar 550 rb,mahar dipakai sebagai keperluan ritual dan membeli sarana
Sekali pengisian langsung bisa difungsikan
Bonus : batu barjad api buat pengasihan ,minyak pembangkit indra ke 6,dan insya Alloh akan dikawal khodam malaikat dan jin dari 6 penjuru
Yang berminat silahkan hubungi saya di nomer
085731493248
# KAYA RAYA TANPA SUSAH PAYAH DENGAN “ PESUGIHAN ARWAH “
ASSALAMU ALAIKUM
BAGI ANDA YANG MENGINGINKAN KAYA RAYA TANPA SUSAH PAYAH,BISA MEMAKAI PESUGIHAN ARWAH ,PESUGIHAN INI TANPA TUMBAL DAN AMAN DIKERJAKAN
TIDAK MEMAKAI JIN ATAU DEMIT YANG MEMBAHAYAKAN BAGI KELURGA ANDA DAN TETANGGA ANDA
BISA UNTUK MELUNASI HUTANG YANG MENUMPUK
LEWAT MEDIA INI ANDA AKAN CEPAT JADI ORANG KAYA ,TAPI INGAT ANDA HARUS TETAP BEKERJA ATAU BERDAGANG AGAR TETANGGA NGGAK CURIGA KETIKA ANDA TIBA-TIBA JADI ORANG KAYA
SYARATNYA CUKUP MUDAH DIKERJAKAN HABIS SHOLAT FARDLU,UNTUK TIAP MALAM JUM’ATNYA ANDA BAKAR DUPA HABIS MAGHRIB
ADA MAHARNYA BUAT SARANA MEDIA INI ,BILA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI SAYA DI NOMER
Mbah Arifyanto
085-731-493-248
# PROGRAM RAJAPELET #
Bagi anda yang sering ditolak cintanya oleh lawan jenis yang sering dikecewakan oleh lawan jenis dan sering mengalami cinta bertepuk sebelah tangan ,langkah yang tepat adalah mengikuti program “RAJA PELET”,program ini akan bikin anda disukai lawan jenis tanpa ada hambatan yang bikin anda tertolak untuk menjalin asmara dengan target yang anda tuju.mudah dan cepat jika anda dah menguasai ilmunya,karena banyak orang dah menguji program ini dengan mudah lewat bimbingan saya,bagi anda yang sudah kemana mana,blom ada hasil,maka langkah yang tepat adalah mengikuti program ini,
Program ini sendiri banyak digemari oleh anak muda yang pengen mendapat pasangan,karena kebanyakan mereka mengeluh tidak mendapat respon cinta dari orang yang dituju,dalam program ini akan diajarkan cara :
– Membangkitkan energi pelet dan pengasihan yang ada dalam cakra tubuh
– Membangkitkan energi inner beauty atau energy ketampanan bagi laki laki dan energy kecantikan bagi wanita,
– Membangkitkan energy magnetism
– Menyerap energy bulan purnama dan bulan ditanggal muda
– Menyerap energi inti bumi
Selain itu akan diajarkan mantra mantra dan ajian yang sangat mumpuni dari berbagai aliran baik alhikmah,melayu ataupun kejawen sesuai pengalaman saya dan ijazah dari guru guru saya langsung tanpa puasa tanpa ritual yang memberatkan dengan tehnik yang aman dan tanpa ada pantangan,setiap siswa akan diajarkan cara cara pelet yang aman tanpa sepengetahuan si target baik lewat tatapan,senyuman,ingatan,sentuhan,jejak langkah,hipnotis,telepati,gendam ataupun yang tingkat sangat extreme yang tidak bisa saya jelaskan disini,dan itu langsung bisa dipraktekkan.dengan daya tarik yang luar biasa.
Jadi bagi anda yang pengen perubahan dalam masalah asmara maka hanya program raja pelet paling tepat buat anda,kegagalan masalah percintaan terjadi karena tidak ada kekuatan yang bisa mempengaruhi target yang dituju untuk tertarik pada anda,tanpa dorongan power semua akan jadi sia sia
Dalam program Raja pelet dibagi menjadi 3 tingkatan :
Untuk tingkatan Raja pelet tingkat biasa mahar 1 juta
Untuk tingkat Raja Pelet tingkat guru mahar 2 juta
Untuk tingkat Raja pelet tingkat guru khusus mahar 3 juta
Silahkan datang atau jarak jauh
Mbah Arifyanto
085731493248
# PROGRAM KEHARMONISAN RUMAH TANGGA #
Dalam membangun biduk rumah tangga selalu saja ada godaan yang akan menyertai ,Karena apapun yang menyangkut ibadah kepada Alloh terutama berumah tangga akan lebih banyak tantangan buat suami istri untuk lebih waspada dan hati hati.jika tidak demikian yang terjadi adalah perpisahan atau juga perceraian,karena masalah apapun yang terjadi dalam rumah tangga adalah cobaan dan ujian agar masing masing pasangan harus selalu saling mengingatkan dan intropeksi diri,jangan sampai biduk rumah tangga yang dibangun itu mengalami kehancuran,dan setan sangat menyukai manusia yang berakhir perceraian dalam rumah tangganya,akibatnya korbannya adalah anak anaknya yang harus kehilangan orang tuanya,jika ada masalah dalam rumah tangga alangkah baiknya di bicarakan baik baik,dimusyawarahkan agar antara suami istri itu harmonis kembali,
Di sini saya akan menyampaikan sebuah program untuk keharmonisan Rumah Tangga manfaat program ini khusus hanya diperuntukkan untuk suami istri,manfaat program ini antara lain:
– Untuk memberikan kesejukan kedamaian dan keharmonisan dalam berumah tangga
– Menetlalisir energy negative yang menyebabkan percekcokan dalam rumah tangga
– Menghindari perselingkuhan dari masing masing pasangan
– Memberikan ketenangan bathin pada masing2 pasangan
– Menundukkan suami atau istri yang mengikuti program ini dan memberikan lantaran agar anak anaknya nurut pada orang tua
– Dan manfaat lain jika anda mau istiqomah dengan program ini
PROGRAM KEHARMONISAN RUMAH TANGGA
MAHAR Rp.750.000
085731493248
# AJIAN PENGERETAN DAYANG SUMBI #
Mengenal ilmu pengeretan itu sangat bnyak versinya,tiap tiap wilayah pasti memiliki ilmu tersebut,kali ini saya akan mengijazahkan ilmu pengeretan yang sangat langkah oleh pengijazah telah dirubah menjadi versi al hikmah,ilmu pengeretan ini saya dapat dari wilayah LAMONGAN daerah Blawi,saya dapat Ilmu pengeretan ini lewat orang tua yang berprofesi sebagai dukun,banyak kalangan artis atau berprofesi wanita malan yang mendatanagi beliau,dengan proses yang agak panjang akhirnya ilmu ini saya dapatkan,gak tanggung tanggung ilmu saya maharin 7 juta kepada beliau,bnyak keuntungan memiliki ilmu ini diantaranya sudah saya ijazahkan kepada pasien dan saya pribadi :
• Lancar dalam menagih hutang
• Menundukkan orang orang yang pelit,suami pelit,bos pelit agar mau memberikan semua hartanya
• Gampang dalam pergaulan,jika anda punya hutang gak akan pernah ditagih ama orang,nunggu anda punya uang
• Rezeki lancar ,jangankan manusia yang bisa anda porotin,jin penunggu rumah bisa anda porotin buat memberikan uang, pusaka,mustika kepada anda ,malaikat pembagi rezeki akan memberikan bnyak rezeki pada anda,ini bukti kedasyatan pengeretan danyang Sumbi
• Menarik bnyak pelanggan agar datang ke tempat anda ,tanpa banyak pertimbangan mereka akan membeli barang jualan anda,khusus untuk pedagang toko dan restaurant
• Menghindari adanya perselingkuhan yang diakibatkan oleh WIL / PIL
• Memaksa orang untuk memberikan materi kepada anda
• Dengan memiliki ilmu ini bnyak kemudahan yang anda dapatkan terutama untuk mendapatkan harta ,uang dan kekayaan dari orang orang yang anda tuju
Untuk mahar ilmu ini cukup Rp.1.000.000 saja,permanen dan bisa diwariskan,gak bisa hilang walau dipakai berulang ulang
# MENYEDIAKAN PROGRAM SPRITUAL DAN PEGANGAN UNTUK PEKERJA TKI / TKW #
Bagi anda khususnya TKI / TKW yang pergi bekerja diluar negeri kini anda gak perlu ragu untuk melangkah kedepan terutama untuk menghadapi majikan yang cerewet,yang jahat ataupun yang pelit,melalu media ini akan membantu mengatasi hal tersebut,instan tinggal pake tanpa pantangan dan permanen ,media ini adalah langkah tepat bagi anda yang kesulitan menemukan solusi atas masalah yang menimpa anda di luar negeri:
– Zimat kholishoh : pegangan ini buat meluluhkan hati orang yang keras kepala dan pelit,dengan memakai sarana ini orang yang anda tuju akan luluh hatinya yang pelit akan jadi tajir karena pengaruh energy magnet yang ada ,cinta yang bertepuk sebelah tangan akan menjadi luluh lalu cinta setengah mati kepada anda.majikan yang jahat akan menjadi luluh hatinya dan tajir jika anda memakai sarana ini.
Untuk mendapatkan zimat ini mahar Rp.2.500.000
– Mustika RoRO jonggrang : membuat wajah jelek jadi cantik ,memancarkan aura ratu pemikat yang luar biasa untuk menarik hati lawan jenis.mustika tinggal dimasukkin ke saku atau dompet atau dibikin kalung
Mahar Rp.3.000.000
– Jasa konsultasi Membantu mencarikan solusi yang tepat untuk masalah yang terjadi di sekitar wilayah anda bekerja baik masalah terjerat hutang pada rentenir,masalah pekerjaan ataupun masalah lain yang bikin anda terusik dan menjadi nggak tenang untuk bekerja disana ,silahkan menghubungi saya
Bisa pake WA di nomer :
085731493248
# BIMBINGAN SPRITUAL PROGRAM SPRITUALIS
PONDOK SPRITUAL CAHAYA METAFISIKA MENGADAKAN BIMBINGAN PEMBELAJARAN SPRITUAL,SILAHKAN DATANG ATAU JARAK JAUH.DENGAN SYSTEM PEMBELAJARAN SPEED LEARN ( SL),Bagi anda yang sudah belajar keilmuan kemana-mana tapi belom bisa merasakan manfaat belajarnya,atau bagi anda yang SUDAH kemana-mana sudah maharin ilmu tapi gak ada hasilnya yang ngajarin ilmunya ditelp atau di sms gak pernah merespon malah melarikan diri,kadang juga dah transfer mahar tapi paket gak pernah dikirim malah akun FB anda diblokir ,maka solusinya adalah ikutilah PEMBELAJARAN BIMBINGAN PROGRAM SPRITUALIS,dibimbing sampai bisa merasakan manfaat ilmunya ,tanpa puasa – tanpa pantangan-permanen ,bisa diwariskan ke anak cucu,tanpa khodam isian baik itu jin,setan,demit dll,METODE yang saya ajarkan adalah lewat pembukaan Cakra dan MIND POWER,jadi anda nanti setelah belajar bisa BUKA PRAKTEK MANDIRI untuk mengatasi masalah yang berhubungan dengan GHOIB dan Mental,anda gak perlu mengeluarkan uang JUTAAN buat bayar PARANORMAL untuk mencari solusi atas problem kehidupan anda,dengan metode ini jika anda punya masalah seputar realita kehidupan bisa anda atasi sendiri ,dan itu lebih mandiri untuk menolong sendiri,keluarga dan orang lain
Bimbingan Yang diajarkan bermanfaat untuk :
– Memperlancar kerezekian yang lagi seret
– Melancarkan pelunasan hutang
– Menenangkan hati dan pikiran
– Membuka cakra khusus kerezekian agar tidak susah cari rezeki
– Mempercepat dapatnya pekerjaan bagi anda yang lagi nganggur
– Melancarkan usaha bagi yang dagang dan nanti akan diajarkan membuat sarana pelarisan usaha lewat sarana salah satu asamak “BARHATIYAH”
– Membuka jalur kekayaan agar hidup berlimpah
– Asmak saefi bayu untuk memperkuat tarikan rezeki
– Ajian putut kembar buat menarik kekayaan
– HIZIB mahbub agar setahun bisa jadi orang kaya ( alkhamdulillah dengan hizib ini saya bisa – memiliki beberapa Rumah dari rezeki yang tak disangka-sangka dalam 2 tahun )
– HIZIB ghoniyyu ARZAQ ( dari amalan ini saya dapat memenangkan banyak tender proyek)
– Ritual tuntas hutang yang dapat dikerjakan sendiri dengan bantuan pertolongan Alloh ,tanpa khodam atau jin,klo Alloh Maha kaya knapa masih minta pada makhluqnya…
– Penglarisan buat sales / marketing
Bonus 2 :
– Ilmu terawangan :melihat penampakan makhlus halus,scan energy,melihat alam ghoib,melihat karakter orang berdasar auranya dll
– Ilmu kekebalan :bacok,tusuk iris,api
– Ilmu pelet / pengasihan :membuat target yang di incar jatuh cinta
– Ilmu rasa ( deteksi letak posisi penyakit dan keberadaan demit,melontarkan musih jarak jauh,menagkap makhluk halus untuk dibuang ke laut dimasukkan kedalam botol,mediumisasi,bikin kerasukan orang dll)
– Ilmu cahaya asihan : buat yang jelek supaya keliatan ganteng cantik menawan
– Ilmu tahan lapar dan ngantuk (original dari cahmet bukan dari primbon dan copasan)
– ASR Blora ( buat meninggikan pangkat) plus ijazah ASR NAKABAN,RDR
– Mendatangkan pusaka / akik
– Ilmu kecerdasan :bikin pikiran lebih pintar dan cerdas menghindari berpikir lemot
– Asmak cahaya Rosul (multi fungsi) : bikin kehidupan tenangmsejuk,teduh,ijazah dari kyai khos
– Asmak munajah nabi yusuf (biar mendapat anugerah dari Alloh)
– Asmak munajah nabi musaa ( agar pandai dalam menguasai syareat)
– Asmak syaefi syafi dan syaefi akbar untuk pengobatan
– ASMAK PAGAR BAJA,amalan ini untuk memagari tubuh,rumah,pabrik dari serangan serangan dari pihak luar agar kembali ke penyerangnya
– ASMAK MATAHARI 9 ( untuk mengusir demit rumah dan ngobati kesurupan,ru’yah dll yng berhubungan dengan makhluk halus )dengan asmak ini bias menghilangkan khodam2 yang dah terlanjur masuk ditubuh anda
– ASR JABARUT ( untuk stamina biar gak mudah lemas,kuat kerja 24 jam,kuat angkat2 ,kuat sex,pukulan jarak jauh dan dekat,menyedot energy lawan dll )
– ASMAK NURUL HAYAT :asmak bikin anda 10 tahun lebih muda ,dan klo dibaca rutin dan istiqomah bikin anda 20-30 tahun lebih mudah,karena dapat menolak penua-an diri
– ASMAK PUSARA SULAIMAN : Asmak ini untuk menglariskan dagangan sejauh 1 km agar banyak pembeli yang datang
– ASMAK SURYANI PANGERAN DIPONEGORO ;Asmak multifungsi untuk melawan musuh yang menjadi idola anda.selain manfaat lain yang tercantum diketerangan di buku petunjuknya
– ASMAK PAMANAH RASA : Buat nembak target yang disukai
– Asmak ismu jalil buat kesejahteraan ( biar hidup gak gampang sial dan susah serta mengandung tuah energi holistick buat keberuntungan)
– Amalan buat keharmonisan rumah tangga biar suami / istri saling menyayangi dan mencintai agar rumah tangga awet
– Asmak shodiq : Amalan agar dipercaya oleh orang / bos ,dihormati dan menghindari supaya tidak dikhianati oleh rekan bisnis bisa juga untuk menghindari pacar yang berpaling / selingkuh
– ASR BATARA KATONG PONOROGO,sangat multi fungsi dengan berbagai manfaat untuk memenuhi hajat dunia
– Aji tapak liman untuk pukulan jarak jauh dan dekat,hati hati mnenggunakan ajian ini khusus hal terdesak saja
– Ajian penglaris nyai Blorong kiblat papat ;mendatangkan pembeli dari 4 arah untuk melariskan dagangannya,dan bisa untuk mengikat pelanggan agar gak lepas tangan
– Cara untuk mendatangkan khodam naga :disertai dengan rajahan dan tata cara agar punya khodam naga
– Menghadirkan SEDULUR EYANG UMAR MAYA :dijadikan untuk acuan nujum arah jodoh,arah kerjaan,arah jualan,dan bisa dipakai buat menanyakan hal2 yang bersifat menyelesaikan masalah
– Ajian peksi nala : ajian untuk menghalau serangan ghoib dari makhluk ghoib tingkat tinggi
– Ajian pelet segoro kidul :hati hati jangan disalah gunakan karena pelet ini mengandung daya maghnetis yang sangat kuat,jika disalah gunakan bisa berakibat karma
– Amalan supaya wajah jadi ganteng dan cantik:khusus buat yang berwajah minim alangkah baiknya pake amalan ini supaya wajah kinclong,ganteng dan cantik
– AMALAN CEPAT NIKAH JILID 1-2 : memudahkan anda menemukan pasangan yang memang jodoh pinasti anda,tanpa harus melewati rangkaian proses yang rumit dengan bertemu orang orang yang bukan dari jodoh pinasti anda
– AJIAN ILMU PANGLIMUNAN : ILMU untuk menutup mata orang yang anda tuju
– AJIAN PUKULAN BROJOMUSTI : dengan ajian ini anda akan memiliki bekal pemukul lawan agar roboh
– ASMAK KEBERUNTUNGAN :agar selalu hidup beruntung,dapat rezeki tak terduga,dan dimudahkan selalu hidupnya untuk meraih impian,pengen mobil,pengen rumah,jadi orang kaya dll ,.saya ijazahkan khusus deprogram ini saja
– ILMU KANURAGAN : ilmu ini adalah ilmu para pendekar dalam dunia persilatan untuk mengalahkan lawan,klo dizaman sekarang bisa dipakai untuk mngalahkan persaingan usaha dalam berbisnis agar menang tender
– ILMU UNTUK MENUTUP LUKA :berupa asmak dari banten untuk menutup luka
– AJIAN SASTRA EYANG LAWU :ajian untuk menambah power kekuatan dan kesaktian,agar segala hajat terpenuhi
– AJIAN SEMAR MENDEM 2 VERSI : ada banyak versi tapi saya akan berikan versi yang saya dapat tahun 2004
– AJIAN SEMAR KUNCUNG : ajian agar kliatan ganteng dan digandrungi oleh lawan jenis,sekali kedip atau colek lawan jenis akan jatuh hati
– ASMAK MALAIKAT IZROIL :berisi asmak kewibawaan bikin lawan ketakutan ,cocok buat menaklukan bos pimpinan perusahaan,bikin tunduk suami atau istri dan bikin anak nurut dengan anda
– ASMAK BUKAAN :untuk membuka kuncian yang bikin usaha macet,usaha jualan ditutup orang,pelanggan nggak kliatan jualan anda,sulit jodoh,jodoh dipaku,terlambat nikah dan kuncian kuncian lain yang bikin hidup anda gak berjalan dengan semestinya
– GENDAM TEPUKAN : tolong jangan main main dengan ilmu ini,karena reaksinya cepat ,saya hanya pake buat nyari relasi usaha atau cocok untuk dunia marketing,klo buat kejahatan dosa tanggung sendiri
Bonus bagi yang mengikuti gemblengan spritualis
– batu barjad api untuk mencerahkan aura,bikin wajah berseri seri
– Keris mini semar kuncung buat pelet bikin lawan jenis jatuh cinta
– Gelang stigi yang mngandung energi pengeretan untuk mempermudah mendapatkan rezeki dan disukai banyak orang dan mempermudah memerintah untuk menuruti segala keinginan anda
Untuk semuanya anda akan dikenakan mahar Rp.750 rb
Mahar guru khusus untuk diajarkan ke orang lain,
mahar silahkan telp
085731493248
Mbah Arifyanto
# CAHAYA METAFISIKA juga Menyediakan benda benda mistis hasil olah spiritual berkhodam asmak ayat dan khodam alam tingkat tinggi :
– Keris mini semar mesem : untuk menggaet pasangan lebih dari satu,cukup dengan senyuman dan perkataan bikin lawan yang jadi target sasaran akan langsung jatuh cinta setengah mati,nggak akan terlupa walau dia bersama cowok lain,cintanya hanya buat pengguna media ini,sampai sekarang pun orang yang menjadi target ajian ini nggak akan menikah sebelom nikahin pengguna ajian ini,karena hatinya telah terkunci oleh ajian ini
Mahar Rp.450.000
– Keris mini semar kuncung : bermodal tampang jelek atau pas pasan jangan merasa minder jika memakai keris ini,insya Alloh anda akan menjadi tampan atau cantik didepan target tanpa harus keluar modal banyak,hatinya akan anda dapatkan dengan mudah tanpa harus mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan hatinya
Mahar Rp.450.000
– Zimat jaran goyang :siapa yang nggak kenal dengan ajian jaran goyang yang telah melegenda di tanah Jawa ,ajian ini wajib dimiliki oleh siapa saja,dikala cinta bertepuk sebelah tangan,lewat ajian ini anda bisa meraih cinta siapa saja tanpa melihat strata ekonomi yang menjadi dasar untuk mendapatkan cinta lawan jenis,dengan memiliki media ini anda akan mendapatkan keadilan cinta yang selama ini hanya mampu didapatkan oleh orang orang kaya,dengan media ini dapatkan cinta sejati dengan mudah didapatkan,khusus anda yang telah menyerah dibawah tengan atas ekonomi yang telah bikin anda tidak berdaya meraih impian untuk memiliki pujaan hati,efek dari jaran goyang bisa permanen karena jaran goyang ini bikin seseorang yang jadi targetnya akan meminta hal lebih intim tiap harinya
Mahar Rp.550.000
– Zimat setan Kober : sebuah ajian yang sangat MENYENGAT DASYAT dalam mempengaruhi pikiran bawah sadar targetnya jika anda mengalami peristiwa 3T………TERSAKITI…TERKHIANATI…TERKECEWAKAN,dengan sarana ini membuat lawan jenis terbayang bayang terus dan akan selalu menuruti segala keinginan anda,dan itu hanya anda yang mampu mengendalikan asmaranya,dalam sehari jika tidak ketemu dengan anda dia akan merasa gila dan akan berusaha mencari anda
Mahar Rp.550.000
– Zimat semar kuning : semar kuning adalah sarana pelet yang sering dipakai oleh kalangan paranormal yang lagi booming di media iklan,semar kuning mampu bikin seseorang bertekuk lutut dalam jangkauan jarak jauh tanpa ada hambatan,merubah pikiran orang yang menolak menjadi pengemis cinta.jika ditolak maka resiko target akan bunuh diri karena mau gak mau si target harus mendapat balasan cinta dari orang yang punya media ini ,jadi pakailah media ini untuk membantu masalah asmara anda,karena media ini bisa dipakai siapa saja baik pria atau wanita yabf terbebas debfyang kasiyatnya sama
Mahar Rp,550.000
– Zimat pelet dan pengasihan nabi yusuf : bagi anda yang lebih sreg dengan pegangan aliran al hikmah dalam masalah percintaan,nggak ada salahnya anda memakai pegangan ini,dan kekuatannya nggak kalah hebatnya,bisa menaklukan dan menundukkan pasangan selain hanya untuk menggaet cinta orang yang anda tuju baik lewat tatapan mata,sentuhan,omongan dan keinginan untuk menguasai jiwa dan raganya insya Alloh akan tercapai dengan media ini
Mahar Rp.350.000
– Rompi ontokusumo : dalam kisah pewayangan Raden gatot kaca adalah pemilik Rompi ini yang menjadikan sakti mandraguna otot kawat balung wesi ora tedas papaking palune pande,konon dengan memakai rompi ini,pengguna akan memperoleh bnyak manfaat diantaranya keslamatan mutlak dari kejahatan yang ditimbulkan oleh bahaya laut,udara dan darat dan bahaya yang datangnya dalam 12 penjuru,selain kebal bacok iris tusuk,pengguna Rompi ini akan lebih berwibawa di muka umum,disegani dan dihormati oleh orang banyak dan menangkal segala aksi kejahatan
Mahar Rp.850.000
– Asmak barokah untuk kerezekian : bagi anda yang sering mengalami kesialan dalam perekonomian,maksud sial ini adalah banyak hutang,sering ditipu teman atau relasi bisnis,uang gak pernah ngumpul,banyak pengeluaran,besar pasak daripada tiang,itu artinya rezeki and a kurang barokah,dan sudah saatnya anda memakai sarana ini agar kerezekian anda tambah barokah dan melimpah
Mahar Rp.350.000
– Pembuka kasyaf mata bathin ampuh :bagi anda yang pengen melihat makhluk ghoib tanpa perlu ritual dan wirid dan puasa yang menyita waktu pakailah sarana ini,reaksi cepat langsung melihat penampakan makhluk ghoib, aura orang,melihat wujud benda pusaka dan letak pusaka ,keberadaan orang yang hilang,melihat nomer jitu,melihat pergerakan trading bursa saham,melihat isi hati orang dll,tinggal pake langsung terlihat dengan jelas
Mahar Rp.250.000
– Zimat mencari pekerjaan : khusus buat anda yang nganggur bertahun tahun,blom punya pekerjaan tetap,bingung cari kerja yang pasti pakailah media ini dalam kurun waktu seminggu anda akan mendapat pekerjaan yang pas dengan kemampuan anda
Mahar Rp.250.000
– Zimat asmak kurung : media ini sangat membantu anda untuk memagari badan,rumah dan usaha anda dari serangan orang orang yang jahil.yang suka bikin usil keluarga anda dan bisa untuk mengembalikan serangan serangan yang cukup berbahaya,baik santet –teluh-tenung-jengges ataupun serangan pelet / gendam,begal dan kejahatan-kejahatan kriminal yang harus kita waspadai tiap waktu
Mahar Rp.250.000

– Zimat tumbal rumah / pabrik :fungsi tumbal rumah sebenarnya adalah untuk penjagaan wilayah rumah yang ditempati agar aman selamat dan bebas gangguan dari makhluk ghoib yang kebetulan yang menempati wilayah tersebut tanpa harus menimbulkan banyak hal yang mengganggu seperti tumbalnya syekh subakir biar penghuni ghoib nggak mengganggu aktifitas manusia yang ada di pulau jawa,itu sebabnya rangkaian tumbal harus ada dan bisa dikategorikan sangat penting untuk dipasang di daerah yang di tempati
Mahar Rp.1.500.000
– asmak panglimunan : berupa media yang sarat dengan proteksi ketika berhadapan dengan banyak musuh,bikin musuh nggak melihat kehadiran anda ketika mereka berbuat jahat dengan anda
mahar Rp.350.000
– asmak lebur saketi :berupa media gelang untuk sarana bertarung,bikin tangan berbobot kuat dan bisa bisa lawan jatuh pingsan ,ataupun meninggal tergantung titik hantaman yang terkena pukulan ini,karena ada titik manusia yang bikin meninggal jika kena pukulan pengguna media ini,jadi hati hati untuk menggunakannnya,gunakan pada tempatnya DON’T TRY THIS AT HOME
mahar Rp.350.000
– zimat junjung drajat : buat anda yang belom pernah mengalami kenaikan pangkat dalam bekerja ,kerja tahunan tapi nggak ada kemajuan dalam sebuah karir,pakailah media ini insya Alloh harapan media ini akan memudahkan anda akan bikin pangkat anda naik dalam perjalanan karir anda.karena media ini akan boikin anda lebih berwibawa terhormat dan pantas menjadi pemimpin
mahar Rp.550.000
– gesper sabuk Raja sulaiman : sebuah sarana yang dipakai buat penjagaan di mana saja,lebih praktis dan lebih efisisen dalam pemakaiannya,cenderung ke keselamatran baik udara .laut dan darat ,kekebalan iris,tusuk,bacok,api ,dan kelancaran dalam berbisnis,memperkuat insting dalam pergaulan mana yang nipu mana yang tidak nipu,menundukkan siapa saja,kewibawaan,pengasihan disukai banyak orang,dikawal 2 khodam macan putih
mahar Rp.450,000
– pegangan buat penglarisan :sebuah sarana yang ampuh untuk menuntaskan persoalan usaha agar laris manis ,bnyak pembeli dan pelanggan ,sarana tinggal pakai untuk yang satu anda kantongin yang satu ditaruh di tempat jualan untuk memudahkan anda dalam penjualan baik marketing,sales apa aja insya Alloh laku dan untungpun dapat
mahar : Rp.550.000
– zimat kuat badan : media ini manfaatnya banyak selain kuat kerja tanpa lelah ,bisa kuat mengangkat barang berat dan cocok buat anda yang berprofesi jadi atlit dan aparat TNI biar kuat lari kuat stamina ,kuat olah raga
apakah zimat ini bisa untuk kuat berhubungan badan???
Bisa,asal anda juga memperhatikan pasangan anda tentang kekuatan stamina pasangannya ,jika tidak yang kasihan juga pasangannya,sudah nggak kuat kelelahan dan kecapekan akan tetapi anda tetep nerusin ,itu yang kasihan ,harus disesuaikan dengan kekuatan pasangan\
Mahar Rp.350.000
– minyak matahari 9 : minyak ini berfungsi untuk mengusir makhluk halus yang jahat dirumah anda,dan menetlasir energy negative yang ada dirumah anda,cukup campurkan kedalam obat buat pembersih lantai lalu gunakan untuk buat mengepel lantai,atau percik2an dimana ada area dirumah anda yang angker,praktis dan nggak perlu ribet buat memanggil tukang GOST BUSTHER.dan nggak perlu ritual nyleneh dan njlimet,dengan minyak ini mudah membersihkan tempat tempat angker dan bikin mereka nggak akan kembali lagi
mahar Rp.250.000
– minyak buat kejantanan : media sarana ini cukup banyak di minati kaum ada untuk memperbesar dan memperpanjang Mr.P dan menguatkan otot otot yang lemes,penggunaan dalam 1 bulan bisa memperpanjang 2 cm,terbuat dari saripati minyak bulus,minyak garangan,minyak lintah dan ditambah ramuan penguat agar Mr.P tambah makin greng
mahar Rp.250.000
– ramuan penyubur kandungan : ramuan ini berkasiyat memulihkan rahim yang lemah menata kembali sel sel kandung telur agar lebih baik lagi ,buat anda yang belom dikaruniai keturunan maka pakailah ramuan ini yang bisa membantu menyuburkan kandungan agar memiliki keturunan
mahar Rp.350.000
– Rokok pelet : buat anda yang pengen pesan media ini tinggal sebuatkan rokok apa yang paling di sukai entar saya isikan power pelet tinggal anda pakai dan saya kasih petunjuk cara pemakaiannya
Mahar Rp.250.000
– Saputangan aura pengasihan : buat anda yang bingung masalah penampilan kurang percaya diri,kurang ngganteng / kurang cantik biar banyak teman atau pengen punya pacar banyak pakailah sarana ini agar anda bnyak disenangi orang
Mahar Rp.250.000
– Ramuan pengobatan : diramu dari daun 9 dewa dikhususkan buat anda yang mengalami penyakit yang tak kunjung sembuh atau penyakit berstadium ataupun HIV / aids ,pakailah ramuan ini dengan dosis yang telah ditentukan penggunaannya,insya Alloh sembuh
Mahar Rp.350.000
– Zimat aufaq kecerdasan dan kepandaian :cukup media dikantongi untuk sarana belajar,sarana kuliah agar paham dalam pelajaran / mata kuliah ,memudahkan menghafal,pemahaman dan memacu sarana kreatifitas agar anda lebih menerima segala pelajaran yang ada dibangku sekolah atau kuliah,menghindari pikiran malas dan bodoh
Mahar Rp.250.000
– Mustika penundukan Raja sulaiman : mustika ini tinggal pake dan dikantongi atau ditaruh di dompet untuk sarana menundukkan majikan,bos .suami / istri yang rewel biar patuh pada anda ,membalikkan kebencian menjadi senang danpatuh pada anda
Mahar Rp.750.000
– Mustika pengeretan : mustika ini ini tinggal pake ,buat morotin harta orang orang yang kaya
Mahar Rp.1.500.000
– Mustika gendam : mustika tinggal pake cukup dikantongi atau buat cincin ,cukup buat ditepukkan ke pundak orang yang anda kehendaki insya Alloh memberikan apa yang dia punya
Mahar Rp.2.000.000
Untuk wilayah seluruh jawa dan bali ongkos kirim Rp.50.000
Untuk wilayah sumatera,Kalimantan ongkos kirim Rp.100.000
Untuk wilayah Sulawesi ongkos kirim Rp.150.000
Untuk wilayah papua ongkos kirim 200.000
Untuk luar negeri hubungi saya langsung
085731493248
Mbah arifyanto

One thought on “PROGRAM TERKINI

  1. Rudianto mengatakan:

    Saya suka blog ini karena tidak ada ilmu yang percuma,semua bermanfaat untuk segala kehidupan saya,disini saya diajarkan banyak hal begitu juga program di cahmet semuanya programnya mengena tidak ada yang sia sia
    Tetep jaya buat mbah arifyanto dan cahaya metafisika.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s