AJIAN PENGERETAN DAYANG SUMBI


203281__naruto-naruto-uchiha-madara-mask-akatsuki_p

 

ASSALAMU ALAIKUM

Mengenal ilmu pengeretan itu sangat bnyak versinya,tiap tiap wilayah pasti memiliki ilmu tersebut,kali ini saya akan  mengijazahkan ilmu pengeretan yang sangat langkah oleh pengijazah telah dirubah menjadi versi al hikmah,ilmu pengeretan ini saya dapat dari wilayah LAMONGAN daerah Blawi,saya dapat Ilmu pengeretan ini  lewat orang tua yang berprofesi sebagai dukun,banyak kalangan artis atau berprofesi wanita malan yang mendatanagi beliau,dengan proses yang agak panjang akhirnya ilmu ini saya dapatkan,gak tanggung tanggung ilmu saya maharin 7 juta kepada beliau,bnyak keuntungan memiliki ilmu ini diantaranya sudah saya ijazahkan kepada pasien dan saya pribadi :

  • Lancar dalam menagih hutang

  • Menundukkan orang orang yang pelit,suami pelit,bos pelit agar mau memberikan semua hartanya

  • Gampang dalam pergaulan,jika anda punya hutang gak akan pernah ditagih ama orang,nunggu anda punya uang

  • Rezeki lancar ,jangankan manusia yang bisa anda porotin,jin penunggu rumah bisa anda porotin buat memberikan uang, pusaka,mustika kepada anda ,malaikat pembagi rezeki akan memberikan bnyak rezeki pada anda,ini bukti kedasyatan pengeretan danyang Sumbi

  • Menarik bnyak pelanggan agar datang ke tempat anda ,tanpa bnyak pertimbangan mereka akan membeli barang jualan anda,khusus untuk pedagang toko dan restaurant

  • Menghindari adanya perselingkuhan yang diakibatkan oleh WIL / PIL

  • Memaksa orang untuk memberikan materi kepada anda

 

Dengan memiliki ilmu ini bnyak kemudahan yang anda dapatkan terutama untuk mendapatkan harta ,uang dan kekayaan dari orang orang yang anda tuju

 

Untuk mahar ilmu ini cukup  Rp.1.000.000 saja,permanen dan bisa diwariskan,gak bisa hilang walau dipakai berulang ulang

 

Segera hubungi saya

 

085731493248

 

MBAH ARIFYANTO

2 thoughts on “AJIAN PENGERETAN DAYANG SUMBI

  1. Andre setiadi mengatakan:

    Lihat postingan cahaya metafisika bnyak yang sudah nyoba dan berhasil,lihat postingan pengeretan saya tertarik buat mengikutinya,seminggu penggunaan pengeretan Dayang Sumbi,saya bisa melakukan pengeretan ke siapa saja dan sangat gampang dapat duit ke teman teman.kebetulan saya fokuskan ke menagih hutang agar uang saya dapat kembali dan alhamdulillah nagihnya gampang.trim’s buat mbah arif cahmet s’moga makin jaya selalu

  2. herlambang mengatakan:

    Pengeretannya mantab,sebagai seorang marketing,oleh atasan saya disuruh memenuhi target dalam akhir tahun,alhamdulillah akhir tahun dapat terpenuhi,terima kasih buat mbah arifyanto atas pengeretannya

Tinggalkan Balasan

