SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1435 H


ASSALAMU ALAIKUM

SANG FAJAR TELAH MENYINGSING TERGANTIKAN SEBUAH HARAPAN BARU UNTUK MENYEMANGATI SEMANGAT BARU,ROMADHON TAHUN INI TELAH BERLALU TERGANTIKAN DENGAN BULAN BARU YAITU 1 SYAWAL 1435 H ,SUKA CITA BUAT YANG MERAYAKAN MOMENT YANG PALING BAHAGIAH INI,SALING BERMAAF-MAAFAN ADALAH SIMBOL TRADISI KEKELUAGAAN YANG TURUN TEMURUN TELAH ADA DIZAMAN DAHULU.

SAYA ATAS NAMA KELUARGA BESAR CAHAYA METAFISIKA

              “MBAH ARIFYANTO”

MENGUCAPKAN MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
SAYA MINTA BUKAKAN PINTU MAAF YANG SELEBAR LEBARNYA DAN SEBESAR BESARNYA KEPADA SAYA SEBAB PANJANGNYA TALI BISA DIUKUR NAMUN BANYAKNYA KESALAHAN HANYA BISA DIUKUR DENGAN UKURAN PERMINTAAN MAAF

      SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1435 H

5 thoughts on “SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1435 H

  1. joenray mengatakan:

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1syawal 1435 H.Mohon maaf lahir dan bathin.

  2. Zulkifli mengatakan:

    saya sebagai penggemar cahaya metafisika dan murid cahmet mengucapkan minal aidziin wal faidziin mohon maaf lahir dan bathin,selamat hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1435 H

  3. Joko Towor mengatakan:

    Buat mbah Arifyanto yang makin caem
    Keluarga besar JOKO TOWOR
    Saya pribadi dan keluarga mengucapkan
    MINAL AIDZIN WAL FAIDZIIN MOHON MAAF LAHIR DIBANTING,DIBANTING SEMUA KESALAHAN DAN KE KHILAFAN SAYA
    Jazakamulloh khoir
    Taqobalalloh syiyamana wasyimakum
    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1435 H

  4. desta mengatakan:

    Selamat hari Raya idul fitri 1435 H
    Mohon maaf lahir dan bathin
    Mohon dimaafkan atas segala kesalahan

  5. SUTEKNO mengatakan:

    Selamat hari lebaran,lebar pintu maaf lebar pintu ampunan,saya Keluarga Sutekno sekeluarga,mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri,minal aidzin wal faidziin mohon maaf lahir dan bathin 1 syawal 1435 H

Tinggalkan Balasan

