PESUGIHAN ARWAH IMPIAN UNTUK MERAIH KEKAYAAN TANPA SUSAH PAYAH


schermafbeelding_2013_12_22_om_14_38_04_by_kyuubii9-d6yw0ve.png

ASSALAMU ALAIKUM

Allohumma  sholli ala sayyidiina mukhammad wa ali mukhammad wa ajjil Farojahum

Assalamu alaika ayyuhannabiyyu warokhmatullohi wabarokatuh assalamu alaina wa ala ibadilahissholikhiin

KEMBALI SAYA MENYAPA WARGA CAHMETER YANG HADIR DIDALAM WADAH BLOGGER YANG MULIA INI

Dalam kesempatan ini saya akan menyampaikan ilmu yang Fenomenal  blom ada di jagat supranatural  tentang masalah pesugihan tanpa tumbal,pesugihan ini aman tidak memakai sarana perdemitan dalam rangka mncari obyek pesugihannya Karena saat ini banyak yang memakai sarana tumbal dalam mengupayakan perolehan hasil agar cepat kaya,namun kebanyakan yang memakai tumbal  menerjang resiko yang diakibatkannya nanti,salah satunya dengan memakai korban hewan ataupun jiwa manusia,dizaman yang makin maju dengan banyaknya pengetahuan yang bermunculan tanpa memandang kalangan,sangat dimungkinkan bahwa ilmu-ilmu yang beredar ini bisa disederhanakan lagi dengan  metode yang sangat ringkas-tepat dan efesien

Untuk memplajari ilmu2 yang satu ini diperlukan tingkat keseriusan yang nyata agar hasilnya yang diperolehnya semua akan jadi maksimal,membutuhkan bnyak observasi dan membutuhkan waktu yang lama,dimana sebagian rahasia2 ulama dan para dukun yang ada di Indonesia saya plajari dengan  seksama,hingga akhirnya tercipta suatu ilmu yang bisa dimanfaatkan oleh bnyak orang dalam kehidupannya,

ILMU TANPA SANAD ADALAH ILMU SETAN

makna yang terkandung  dalam istilah diatas adalah sebuah makna yang blom final untuk di ungkap tentang maksud dari ilmu yang bersumber dari sanad,karena ilmu Alloh itu luas tanpa sanad pun semua jadi hal yang nyata untuk dipraktekkan,contoh ilmu reiki,ilmu prana,ilmu quantum,ilmu EQ,itu semua ilmu2 tanpa sanad ,dan terjadi bgitu saja atas izin Alloh ,begitu juga ilmu kebal,pelet,ilmu  pelarisan,ilmu  santet,itu ilmu-ilmu terjadi dari proses hening-heneng ,dari  proses laku bathin yang bertahun tahu n sebagai acuan agar ilmu yang di riyadhohkan bisa dipakai untuk membantu mncapai tujuan di kehidupannya,walau tanpa sanad gak jadi soal,karena ilmu2 gitu Cuma berlaku didunia saja,dialam barzah dan alam akherat gak akan berfungsi

yang dimaksud sanad adalah ilmu2 yang  berkaitan dengan ilmu hadist dan fiqih

sebagaimana contoh sanad tata cara sholat ,tata cara sholat adalah ilmu untuk mnghadap Alloh ,klo nggak sesuai sanad dari Rosul sama aja tertolak,klo dah tertolak jadilah tersesat klo dah tersesat jadilah setan

 

klo dipikir lebih dalam lagi kehidupan didunia  keberadaannya hanya sesaat,klo nggak punya ketrampilan yang bnyak akan mnjadikan pihak diri sendiri dan kluarga kesulitan dalam mncari nafkah untuk memenuhi kebutuhan ekonomi,lihat tetangga kaya  raya,gak akan pernah singgah buat mmbantu kelemahan ekonomi yang kita derita mereka akan cenderung memikirkan diri sendiri untuk tetap memperkaya diri  kloupun mereka  peduli hanya sebatas waktu selamatan hajat mereka saja berupa nasi kenduri  yang diantarkan ke kita

apakah kaya raya itu hanya impian ????apakah kaya raya itu hanya milik orang lain yang memang ditakdirkan kaya,apakah kaya raya harus menunggu

sebenarnya rezeki  berupa harta benda  dah ada disekitar kita,tinggal kita blom memahami cara mengambilnya,banyak materi materi yang nganggur yang blom kita bisa cermati untuk kita ambil,

saatnya merubah hidup kita

PESUGIHAN ARWAH tanpa memakai tumbal karena pesugihan ini dirancang  khusus yang memang gak ada efek samping buat pelakunya,dengan media ini yang terpenting sebuah sarana membuat anda cepat jadi orang kaya,punya kehidupan yang berkecukupan adalah hak setiap individu

PESUGIHAN INI praktis ,klo kita nggak menghendaki untuk mnerima bnyak pemasukan ( income) lagi karena dah bosan  kita tinggal  stop membaca amalannya ,Karena pesugihan ini sifatnya meringankan hidup anda mencari uang tanpa susah payah ,

BAGI ANDA YANG BERMINAT UNTUK MENDAPATKAN MEDIA PESUGIHAN ARWAH INI SILAHKAN HUBUNGI SAYA DI NOMER 085731493248

PESUGIHAN INI ADA MAHARNYA YANG AGAK TERJANGKAU SEBAGAI  DANA  PENGGANTI UNTUK SIRKULASI MENCARI ILMUNYA

WASSALAMU ALAIKUM

MBAH ARIFYANTO

 

 

 

 

15 thoughts on “PESUGIHAN ARWAH IMPIAN UNTUK MERAIH KEKAYAAN TANPA SUSAH PAYAH

  1. Sugeng Suhartono mengatakan:

    saya santrinya mbah arif yang sudah mengikuti banyak gemblengan di CAHMET,saya jadi santrinya sudah 2 tahun yang lalu dan saya selalu update masalah gemblengan mulai gemblengan perbaikan ekonomi,gemblengan pelarisan,gemblengan tingkat guru biasa sampai gemblengan tingkat guru khusus 1-4 saya selalu mengikuti,soal mahar bagi saya gak ada masalah,awal niat saya mengikuti gemblengan ini adalah untuk mengubah kehidupan saya yang minoritas agar menjadi maximal strata,oleh mbah arif saya disuruh konsisten dan fokus,alhamdulillah dengan 2 hal sebagai bukti rasa kepercayaan itu akhirnya bnyak kemudahan dalam hidup yang saya dapatkan,ini bukan mendewakan sesosok mbah arif akan tetapi mbah arif adalah sebagai perantara saya untuk mendekatkan kepada gusti Allah,banyak hajat saya yang terpenuhi dengan mudahnya.hingga kini saya sudah banyak membuka cabang bisnis ,nampaknya dari berkah ikut gemblengan usaha saya yang sudah mulai berkembang,sebelum ada postingan pesugihan untuk tampil di blog yang penuh berkah ini .saya sudah datang ke tempat mbah arif untuk melakukan pengisian dan penyelarasan ilmu pesugihan,saya pikir ada resikonya setelah diberikan penjelasan dan saya amalkan dalam sebulan,lumayan penghasilan saya bisa 4-7x lipat,saat ini kerja saya lebih santai tinggal kontrol tiap hari lewat pembukuan,absensi scanner dan liat kinerja karyawan lewat cctv jarak jauh sesuai saran mbah arif,sehingga saya saat ini lebih banyak waktu buat keluarga dan ibadahpun lebih banyak waktunya untuk dijalani,harapan saya semoga yang sudah pernah ikut gemblengan lebih bermanfaat ilmunya,jangan pernah malu dan malas buat bertanya kepada beliau agar tambah luas pengetahuannya .
    salam

  2. Didik mulyadi mengatakan:

    wah semakin mantab ilmunya Cahmet

  3. A'AP mengatakan:

    boleh tu pesugihannya

  4. Koeswoyo mengatakan:

    Paket Sudah nyampe 3 hari yang lalu mbah,amalannya sudah saya amalkan habis isyak,hari pertama saya baca kuncinya tiba-tiba ada cahaya terang masuk ke tengah dada,besok siangnya saya nemu uang amplopan sekitar 7 juta di jalan,aneh banget sih tiba-tiba dapat uang segitu,uangnya masih utuh blom saya apa-apakan,dalam seminggu itu uang nggak ada apa2 tak pake buat DP motor,sisanya buat bayar hutang.
    Mantab pesugihannya,sambil nunggu keajaiban apa lagi yang datang.nuwun mbah.

  5. Koeswoyo mengatakan:

    Ajiib mbah,smakin saya bnyak baca amalannya,alhamdulillah kehidupan saya gak pernah sepi masalah keuangan,tiap hari selalu saja pegang uang diatas 500 rebu,
    Sesuai saran mbah arif uang itu akan saya pake buat beli tanah dan bangun kos2an
    Semenjak ikut pesugihan arwah total pendapatan saya sekarang diatas 100 juta perbulan,karena saya ikut paket pesugihan arwah tingkat super,jadi sepadan dengan hasilnya.salut buat mbah arif,teruskan perjuanganmu mbah,saya selalu mendukungmu

  6. joko towor mengatakan:

    Siap ikut mbah,tapi akhir bulan tunggu gajian
    -Biar kaya raya
    -Rumah dimana-mana
    -Selingkuhan banyak

  7. DENY ARDIAN mengatakan:

    2 minggu menjalani ritualnya,cari uang sangat gampang,halal dan langsung terbukti

  8. W.S. BUDIHARJO mengatakan:

    Pesugihan arwah membawa berkah di kehidupan saya,ada banyak rezeki yang tak terduga menghampiri saya berupa uang dengan nominal cukup banyak,Untuk dimanfaatkan sebagai cara dalam memenuhi kebutuhan hidup diantaranya modal usaha dan armada transport dalam memperlancar proses usaha yang saya dirikan,dulu saya sangat susah cari modal,lewat pesugihan arwah dapat modalnya cukup gampang
    Terima kasih mbah arif moga panjenengan selalu menemukan sesuatu rumusan yang berguna. Untuk masyarakat terutama saya sendiri yang sudah berhasil dalam memanfaatkan rumusan itu,moga Cahmet selalu jaya,amiin

  9. W.S. BUDIHARJO mengatakan:

    Semakin mantab,keuangan sangat mudah saya peroleh mbah,

  10. Dodik sunyoto mengatakan:

    Saya sehari hari penjual tempe dipasar,setelah liat di internet ada program mbah arifyanto,tentang psugihan arwah,saya langsung hub mbah arifyanto,setelah dijelaskan semuanya,sy langsung ambil program itu,setelah paket datang saya langsung mngamlkan,seminggu,dua minggu sampe tiga minggu gak ada hasil,namun di hari ke 33 nampak sebuah mukjizat yang bikin membuat tercengang,anak saya menemukan perhiasan senilai 300 juta dijalan,perhiasan itu berada didalam tas wanita,karuan saja harta yang ditemukan anak saya jual ke toko emas yang agak elite krn diantara perhiasan itu ada sebuah berlian,uangnya sebagian saya pakai buat bayar hutang dan sebagian buat membeli sawah di desa,matur nuwun mbah atas segala ilmu-Saya Saya sehari hari penjual tempe dipasar,setelah liat di internet ada program mbah arifyanto,tentang psugihan arwah,saya langsung hub mbah arifyanto,setelah dijelaskan semuanya,sy langsung ambil program itu,setelah paket datang saya langsung mngamlkan,seminggu,dua minggu sampe tiga minggu gak ada hasil,namun di hari ke 33 nampak sebuah mukjizat yang bikin membuat tercengang,anak saya menemukan perhiasan senilai 300 juta dijalan,perhiasan itu berada didalam tas wanita,karuan saja harta yang ditemukan anak saya jual ke toko emas yang agak elite krn diantara perhiasan itu ada sebuah berlian,uangnya sebagian saya pakai buat bayar hutang dan sebagian buat membeli sawah di desa,matur nuwun mbah atas segala ilmu-Saya seha

  11. ratnasari mengatakan:

    Mbah Arif, Jujur saya tertarik untuk ikut pesugihan ini. Tapi, saya mau tanya. Apakah uang ini halal? Lalu darimana uang ini berasal? Dan apakah dengan kita ikut ini bisa dikatakan menyekutukan Allah? Apakah pesugihan ini sama dengan pesugihan yang suka mengambil harta anak cucu kita? Saya mohon jawaban dari Mbah arief. Mohon maaf sebelumnya.

  12. MBAH ARIFYANTO mengatakan:

    @RATNASARI:namanya pesugihan arwakh ini adalah cara penyampaiannya doa lewat wasilah leluhur,jadi mendapatkan rezeki secara halal lewat perantara doa2 para arwakh yang ada di alam barzah,kita mndoakan mereka buat kebaikan dialam barzah doa kita yang kita sampaikan kepada mereka akan berwujud makanan dan minuman yang bisa mngenyangkan mereka dialam barzah, jika mereka kenyang dan bahagiah dialam sana mereka akan mendoakan kita juga dan nanti nya kita akan mendapatkan balasan serupa berupa harta benda dialam dunia,sebab antara leluhur kita dan kita sebagai ahli waris yang ada di dunia masih ada hubungan yang saling memberi dan menerima,klo kita manfaatkan cara ini ,maka akan ada kebahagiaan yang saling mnguntungkan tanpa mngurangi rezeki anak cucu kita nanti,jadi silahkan ikut jika berminat

  13. munawar mengatakan:

    Apa aja mbah Pantanganya.saya betul2 mau dan yakin,tapi saya masih suka jajan prempuan,,

  14. Jajang Jun mengatakan:

    assalammualaikuim wr wb, mbah saya sangat tertarik dengan pesugihan ini, bagaimana caranya mohon penjelasannya, terimakasih,.

  15. diel mengatakan:

    aslkm..masih di buka kah program nya mbah? Trmksh

Tinggalkan Balasan

