MANTRA PELET DAYA IBAN dari Tanah Dayak


 

Asslamu alaikum

Siapa tidak kenal dengan suku adat dayak yang ada di indonesia salah satu masyarakatnya terkenal dengan kemampuan magisnya,ini jelas tidak asing lagi jika anda sudah pernah merantau ke pedalaman Kalimantan,sebagai salah satu wawasan kebudayaan bangsa ,maka kembali cahaya metafisika akan menampilkan postingan tentang masalah dayah tuah dalam pelet ini,pelet ini terus terang saya pernah di ijazahkan langsung oleh teman saya yang kebetulan masih keturunan asli orang dayak dan teman saya ini masih saudara dari beberapa dukun yang tinggal didaerahnya,dan teman saya ini adalah patner kerja saya yang merantau di surabaya yang sama sama bekerja di sebuah perusahaan EMKL,secara fungsi pelet ini ternyata praktis dengan menggunakan media air satu gelas dan mantra dibaca di depan halaman rumah yang pada waktu olah baca mantranya,maka para pelaku ritual harus terkena sinar rembulan,jika gak kena sinar rembulan akibat mendung maka boleh dibaca di dalam rumah asal terkena sinar lampu warna kuning.mantra ini saya dah uji cobakan ke berbagai target ,dan ternyata sangat nyata persis terkena ajian pelet jaran goyang.memang pada kenyataannya original ritualnya agak sulit,tapi sama teman saya ini telah disederhanakan,dan sekarang teman saya ini kembali kedaerahnya di daerah palangkaraya,gak tau juga daerah mana gak seberapa detail dia menyebutkan .dan mantra ini dah saya tebus dengan mahar pengganti dari teman saya sebagai langkah ijab qobul tanda sahnya ijazah yang dia berikan kepada saya.
Bagi yang berminat dengan mantra pelet ini silahkan menghubungi saya di:

085731493248

Wassalamu alaikum

Mbah arifyanto

2 thoughts on “MANTRA PELET DAYA IBAN dari Tanah Dayak

  1. zulkifli mengatakan:

    Khusus yang ini siap merapat hari raya

  2. zulkifli mengatakan:

    Mantranya sungguh luar biasa,baru di baca 11x banyak yang melirik ke arah saya,wow..Cahmet memang maknyuss

Tinggalkan Balasan

