Amalan tahlil cahaya metafisika


Assalamu alaikum

thhhj

Ngemeng ngemeng masalah amaliyah,mungkin saatnya kita harus merobah pola pikir yang tadinya super kolot “adigang adigung adiguna”lulusan dari universitas muslim terkenal atau dari pondok pesantren yang terkenal ,mungkin dengan “KEBANGGAAN” sejarah yang telah diukir dengan study yang lebih tinggi ,tentang “RASA” lebih itu apakah berakhir dengan baik,apakah bermanfaat,apakah t’lah bikin diri sendiri mengenal siapa sejatinya diri sendiri,apakah dengan kebanggan itu anda t’lah berbuat yang terbaik bagi orang lain,mengingat perbuatan yang berpahala adalah perbuatan yang bisa dicapai dengan berbuat ke sesama,dari sesama itu Alloh akan melebarkan pintu-pintu pahala dan RidhoNYA.pendidikan yang diperoleh seseorang itu hanya sebuah sarana agar lebih baik lagi buat menghadapi kehidupan bermasyarakat,bukan sesuatu yang dibanggakan,sebab Alloh tidak menyukai orang yang sombong dan berbangga diri.mentang mentang lulusan S1-s2 sudah acuh tak acuh dengan tetangganya yang hanya lulus SD gak mau menyapa gak mau bergaul dengan tetangganya yang hanya lulusan dibawahnya,padahal banyak orang orang yang bisa menjadi BIG BOSS dari ijazah SD,SMP terbukti banyak di kota Surabaya lulusan SD bisa menjadi big boss…. tapi knapa yang ijazah S1-S2 kok masih ikut orang dan mereka cenderung tetep menjadi budak ( slave) di suatu perusahaan padahal dengan pendidikannya ia bisa mampu menciptakan lapangan pekerjaan sendiri dari pikirannya sendiri,inilah kebodohan pemerintah saat ini……..(upssss sorry puasa….plissss dehhh stop dulu ngomongin masalah politik….)yang gak mampu menampung para sarjana kearah yang lebih baik lagi,banyak sarjana di INDONESIA yang jadi marketing alat kesehatan,jadi sales alat rumah tangga dan mereka cenderung gak tanggap mengenai masa depannya untuk kmana selanjutnya apakah jadi IRON Man,SUPERMAN,BATMAN,ini gak seimbang dengan studynya selama 4 tahun,ada yang bosan dengan kehidupannya akhirnya banting setir menjadi hacker / carding,bos mafia,rampok specialis perumahan mewah,yang paling menyedihkan adalah jadi “TERORIS”hadewwww……..seharusnya menteri dinas tenaga kerja harus tau masalah ini,di ERA Suharto,masalah pekerjaan benar benar diperhatikan,diantaranya mengirim tenaga lulusan smk atau S1 ke luar Negari sebagai tenaga kerja tanpa biaya,klo sekarang …klo gak punya uang 30-40 juta gak bisa go international.stop sampe disini…..puasa puasa enaknya mbahas yang lain…..hehehehehe

jjin

Sekarang banyak orang Yang sukses dan jadi orang b kaya baru Apalagi faktor kekayaan itu yang bikin orang lupa dengan diri sendiri.lupa dengan awal dia blom jadi sukses,klo sekarang kesuksesan “niru niru “ cara yahudi,yaitu cara “WAKTU ADALAH UANG”,ada modal dikit saja bikin koperasi “RIBA”berupa koperasi simpan pinjam dengan bunga tinggi,jual barang system kredit dll,jual onderdil motor / mobil colongan atau jual onderdil sulapan,beli kiloan dijual bijian,ampas tahu dibuat campuran bakso.ayam / daging / ikan dah busuk dikasih obat penghilang bau / formalin / borax lalu jadilah nugget,roti kadaluarsa diolah lagi jadi snack lalu dimakan oleh anak kecil yang taunya hanya rasa …nyummyyy…..gak tau klo hasil olahan makanan busuk,proyek jalan raya kadar tir / aspalnya dikasih sekian persen kurang dari standart ,borong tanah lalu dibikin perumahan elit,jual bangku kosong sekolah,monopoli buku mata pelajaran agar dapat fee dari percetakan,wajib seragam dari sekolah agar dapat fee dari kompeksinya,jual lahan parkir,jual lahan kelompok body guard buat jaga perumahan misal si A dari suku A akan member peringatan dari kelompok si A agar gak boleh nyolong / operasi di perumahan ini,lumayan sebulan dapat amplopan 5-7 juta buat keamanan perumahan,jual HP awu-awu,jual makanan buat buka puasa dicampur obat-obat kimia,yang pejabat PNS dari tingkat eselon bawah sampe tinggi sekali oret-oret tanda tangan dah dapat duit,yang jadi pejabat / pegawai BaNK melakukan manipulasi data nasabah agar uang bisa digelapkan.yang……..dapat duit dari razia di jalan ,yang kyai pondok juga seperti itu bisa memiliki mobil 2-5 buah dan beristri 10 mengalahkan eyang subur yang blom sempat dipublikasikan juga uang dari mana juga klo nggak dari jasa “WANIPIROOO”??????lebih baik jujur aja kayak paranormal di iklan tabloid dll cara –cara yahudi telah mendarah daging di Negara kita dan telah menggurita,jadi kekayaannya dapat dari cara cara seperti itu,jadi sepertinya agama hanya sebagai nilai angka mayoritas statistic yang ada di Negara ini,klo ……di “BUKAK TITIK JOSSS” ya seperti itulah…,mau bukti silahkan olah TKP-sendiri…..hehehehehe

thjk

Jadi semakin pintar di negeri ini maka semakin jauh dari “HATI NURANI”.intinya klo nggak pake cara “SULAPAN” di negeri ini gak akan kaya.makanya jika anda sebagai orang kismin klo pengen kaya harus bisa “ sulapan ” dulu ,seperti contoh kasus yang ada di Surabaya,pertama tama datang polosan dari desa,lalu jadi pemulung,dari pemulung harus punya target sehari harus ngumpulin barang 5-10 kg,klo nggak ada barang bisa ambil pot bunga yang terbuat dari plastic yang ada di pemukiman penduduk,ambil besi pagar di rumah penduduk ,setelah ada modal jadi penadah barang pemulung…nanti dapat dari pemulung di beli harganya lebih murah dari harga jual ,misal besi dari agennya 6 rebu di beli dari pemulung 2 rebu jadi sudah untung sekitar 4 rebu klo dikalikan 1-10 ton maka jumlahnya:……..,setelah ada modal dari penadah lalu buka pinjaman uang dengan bunga tinggi pinjam 2 juta harus kembali 3 juta,dari situ akan ada modal buat beli besi tua secara patungan lalu dijual secara lelang ,atau ban bekas di permak lagi,setelah untung dan ada modal bikin usaha jual pakaian second dari pakaian bekas dari korea selatan yang satu karung klo kulakan paling 100-250 rb isi 100-150 item pakaian dijual lagi perbiji dari 15 rebu sampe 60 rebu ,ada modal lagi buka showroom motor putar lagi duit buat buka pinjaman system bunga tinggi pinjam 20 juta kembali 22,5 juta,dari hasil seperti itulah “cling” jadilah ia orang yang kaya raya,supaya kliatan rapi seperti sebagai seorang agamis yang taat maka sering2 ngundang pengajian,nyantuni pondok,bangun mesjid ,tiap idul adha potong 5 sapi ,tiap tahun pergi umroh,haji sebanyak 5 x .gak taunya dari hasil begituan,hadewwww…….
Apalagi saat ini yang terjadi ditengah masyarakat adalah masalah beras raskin yang dah disulap dari kecamatan / kelurahan misal dari 10 ton yang dibagikan ke penduduk tinggal 5 ton, 5 ton lainnnya kemana??????ada yang tau????dimakan kucing atau digondol wewe gombel???? Yang seharusnya pembagiannya gratis malah suruh mbayar tiap 5 kg 10 rb, jika dihitung 10 rb x 500 KK dah berapa????????yang katanya buat uang admin….bukannya mereka dah dibayar sama pemerintah…ada-ada saja,dan ini fenomenal sekali atas budaya “SULAPAN”dah menjadi masalah global di Negara ini,apalagi masalah jualan yang masakannya gak enak jadi laris manisss,darimana bisa begitu klo gak hasil “SULAPAN”

Masalah kasus “CENTURY” juga masalah”SULAPAN” uang nasabah tiba tiba…..”CLING” hilang???? siapa lagi klo bukan dari……….
Bagaimana dengan di akherat apakah nanti para pelaku bisa “SULAPAN” lagi??????
Kembali lagi ke masing individu2

thlo

Oke,masalah diatas jangan dijadikan dendam kesumat pada saya,anggap saja tulisan diatas buat koreksi buat diri saya sendiri dan hanya dijadikan sebagai wacana,supaya kita semua nggak melakukan dan terhindar hal seperti itu.gak ada manusia yang sempurna,Cuma manusia hanya berusaha menjadi sempurna,dan semua butuh proses yang panjang dan penuh pengorbanan ,baik harta waktu dan keringat.dan itupun harus berliku-liku.

Berikut ini adalah amalan Tahlil yang sangat disukai oleh ahli dzikir dan di benci oleh kaum “WAHABI salafi dan takfiriyah ,knapa kok benci….”katanya gak ada hadisnya?????” benarkah?????padahal hadisnya sudah dibuang sama pemimpinnya sendiri,yang bernama “Raja SAUD” keturunan muawiyyah (ARAB-YAHUDI)maklum Raja ini gak suka dengan hal yang berbau tahayul / mistik / klenik,jadi memerintahkan ulama pendiri WAHABI “abdul wahab” untuk menghapus hadis hadis tentang masalah klenik dari riwayat mana saja. Al hasil ….jadilah seperti saat ini,kebencian buat pelaku istighosah dan tahlil sebagai amaliyah BID”AH syiriq dan musyriq oleh kaum takfiriyah,yang katanya nyembah makam,nyembah arwah….mana bisa orang mati bisa mendoakan kita???????

Makanya klo ente mau kebenaran,jangan kolot…angkuh….bangga dengan satu keyakinan….sebab hidayah dan kebenaran dari Alloh tidak satu jua……yang harus dibuktikan…nabi mukhammad saja nyari kebenaran tentang Alloh masih harus bertapa di gua HIRO,begitu pula nabi Ibrohim,lalu bagaimana caranya???aliran ajaran islam mana aja masukin semua,kayak mbah arifyanto nie??? Wahabi,NU,muhammdiyah,jama’ah tablig,tasawuf dah saya pelajari semua,ini proses untuk mencari kebenaran,apakah sampe disini?????? Nggak juga saya harus mencari lagi?????dengan kondisi umat muslim yang gampang diadu domba kayak gini,apakah ini benar yang dimaksud dengan ajaran islam penuh dengan kekerasan,membakar tempat ibadah,bom orang yang tak bersalah ?????saya cari lagi cari lagi sampe ketemu yang terakhir ane sekarang belajar SYIAH,hmmmmm….different……(wah mbah arifyanto kembali kafir,SYIAH itu sesat mbah????) soal akidah saya tetap LAA ILAHA ILALLOH MUKHAMMAD ROSULULLOH” yang menjadi pemikiran saya karena tiap kaum muslimiin pasti memiliki seorang pemimpin dan pemimpin itu sifatnya adalah “MENGAYOMI / MEMBIMBINGdan member i syafaat di yaumul qiyamah,dialah para IMAM 12,yang akan memberikan syafaatnya di akherat nanti,12 imam ini sudah ada riwayatnya,

thnjnj

Cuma sama kaum takfiriyah nggak diakui keberadaannya,kayak disia-siakan,nggak dibutuhkan…..”segala hadist tentang beliau dibuang begitu saja”,ya udah pembahasan saya sampe disini,nggak usah terlalu jauh,nanti anda akan benci saya karena saya pengikut SYIAH,masalah itu nafsi-nafsi,ini jalan hidup saya,nggak perlu menghakimi orang yang lagi mencari kebenaran seperti saya,cukup bawalah masalah individu masing –masing.saya hanya menyampaikan apa yang menjadi jalur pemikiran saya,yang lain hanya sebagai wacana untuk disampaikan.

Amalan dibawah ini secara khususiyah ditujukan kepada leluhur kita yang ada di alam barzah karena antara kehidupan alam barzah dan saat ini ( dunia ) masih ada saling keterkaitan / terhubung dimana mereka juga butuh dari doa kita,dan mereka jika dah nerima doa kita mereka akan mendoakan kita juga,sebagaimana hal yang sudah saya sampaikan di postingan sebelumnya.amalan tahlil ini bisa dikerjakan tiap hari,tiap malam jum’at boleh…tergantung keinginan….apalagi bulan puasa Romadhon ini cucok buat kirim doa sama mereka.

thjkoj

Baca amalan :
Amalan tawasul lengkap
anda baca dahulu (lihat postingan 2011)
Lalu berlanjut ke:
– al qodar 7x
– al ikhlash 7x
– al falaq 7x
– al annas 7x
– al fatehah 7x
– ayat qursy 7x
– astaghfirullohal ‘adziim 33x
– Allohumma sholli wassalim ala sayyidiina mukhammad wa Ali mukhammad 100x
– Subkhanalloh wabikhamdihi subkhanallohil ‘adziim 100x
– Laa ilaha ilalloh 100x
– Laa ilaha ilalloh mukhammad Rosululloh 100x
– Alloh 1000 x

Tutup doa
Selesai
Demikian hal yang dapat saya sampaikan,tahlil diatas berbeda dengan tahlil kebanyakan karena ini salah satu ijazah dari sesorang yang kbetulan jami’ah dari salah satu hamba Alloh jama’ah ahlu bayt” Syiah”,tapi kaifiat dan manfaat gak akan hilang karena dengan mewakili doa ini apa yang dibaca akan disampaikan oleh para arwah tokoh wali,12 imam,malaikat muqorrobiin,insya Alloh bacaan ini nyame ke arwah leluhur kita,

moga bermanfaat

Wassalamu alaikum
MBAH ARIFYANTO

5 thoughts on “Amalan tahlil cahaya metafisika

  1. joenray mengatakan:

    salamsalim mbah
    ijin nyimak🙂

  2. kimung mengatakan:

    Saya tertarik banget ama tulisan politiknya mbah Arif,kayaknya para pejabat harus tobat masal,kalo gak mau ganti masal aja masih banyak orang yang baik2 kalee,dan mohon izin amalanya untuk diamalkan

  3. Rydho Fathurozy mengatakan:

    mantafffffffffffffffffff

  4. zulkifli mengatakan:

    Saya sudah membuktikan ilmu ilmu mbah arif

  5. zulkifli mengatakan:

    Saya sudah membuktikan ilmu ilmu mbah arif
    Yang spektakuler

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s