MEMBUKA GEMBLENGAN EKONOMI DAN KEREZEKIAN DI BULAN ROMADHON 1434 H


ASSALAMU AALAIKUM

Wah…..gmana nie pak presiden kok BBm di naikkan?

imagesjkj

Jelas rakyat menolak kok malah diterusken……

PIYE SEK ENAK JAMANKU…TO??

is

Yang jelas …ini negara Demokrasi,naik turunnya harga harus menyesuaikan suara demokrasi jangan sepihak memutuskan dong…apalagi dinaikkannya harga pas menjelang puasa….ya klengerrr  rakyatnya pada dalam keadaan  bingung  buat mengatur keuangan  atas kenaikan barang kebutuhan secara merata ,yang terjadi adalah kesusahan dimana mana,jika nanti terjadi peningkatan tindakan kejahatan yang ada di masyarakat ….jangan salahkan para pelaku tindak kejahatan sebagai sampah masyarakat,mereka terpaksa  merampok,nodong,nyopet…karena urusannya  ke perut ,sudah menjadi suatu resiko  bagi para pelaku tindak  kriminalitas entar nanti  mau dipenjara ataupun di dorr ( ditembak) bukan lagi semata mata karena menjalani suatu profesi yang bersifat penyakit,itu sebab karena pikiran sudah gelap buat memenuhi kebutuhan hidup.tapi yang untung juga aparat jika pelaku ketangkap…sekali tebus dah dapat sekian juta duit buat  tebusannya biar cepet keluar dari penahanan nanti ……hadewww….

ya sudah….buat anda yang lagi menekuni pekerjaan bidang “korupsi” di suatu intansi pemerintah ….dipersilahkan …mumpum lagi panas-panasnya berada di kursi jabatan dan kuat kuatnya anda pegang jabatan….korupsilah sebanyak banyaknya…..klo bisa sikatz habissss uang negara jangan beri ampun …jangan pedulikan ocehan para ulama ,mahasiswa dan rakyat……soal dosa urusan belakang yang penting pegang duit banyak lumayan bisa punya harta melimpah dan memiliki istri lebih dari 10 ,plus wanita simpanan yang ada ditiap tempat.bener bener surga dunia yang menggiurkan bagi para oknum koruptor…yang penting ikutilah program dengan semboyan”LANJUTKAN”….karena negara indonesia adalah negara terkaya di dunia,biarpun dikorupsi sekian trilyun gak akan pernah bangkrut.malah tambah kaya …..karena pertambahan penduduk dinegara ini Semakin pesat maka semakin banyak pemasukan dari rakyat yang diterima,untuk itu biar tambah kuat lagi berkorupsi ria maka program KB ( atas 2 anak cukup) itu dihapus saja nanti bikin pemasukan negara gak stabil jika dalam satu kluarga Cuma di isi oleh 4 orang …klo bisa program 2 istri ( poligami) ditingkatkan biar angka kelahiran bertambah, mumpum kalian punya kesempatan memiliki jabatan ditiap departemen…ayo canangkan program “WAJIB KORUPSI” disetiap departemen dalam pemerintah, mulai anggota dewan sampai tingkat kelurahan…ayo tingkatkan gerakan “YES”pada korupsi…… soal audit KPK gampang diatur…..klo diakherat kesempatan buat korupsi gak ada..…ssstttt…..tenang malaikat disana bisa disogok….lewat pembangunan masjid yang kalian bangun dari dana hasil korupsi kalian di dunia…hehehehehe…….( mbah Arif ngomongnya kok begitu????) maklum dah umum dinegara ini.mau di kasih peringatan juga percuma,biarlah hukum Alloh yang berbicara…..entah kapan itu akan jatuh menimpa mereka,soal itu mereka akan merasakannya sendiri.saat ini yang paling  penting  adalah ngurus  masalahnya yang terjadi  pada diri sendiri ,berusahalah menahan diri dari nafsu syahwat,dan kerjakan syareat islam sebagaimana  mestinya karena caranya ini insya Alloh  bisa  bikin selamat dari azab Alloh baik di dunia ataupun di akherat.

karena saat ini posisi perekonomian lagi sulit maka otomatis kejahatan makin meningkat,rasa kewaspadaan yang tinggi sangat  diperlukan  agar selamat dari aksi suatu kejahatan,jika sudah kejadian atas suatu tindak kejahatan oleh karenanya  bagi para korban kejahatan diharapkan….LEGOWO….yang penting nyawa selamat…soal harta dunia bisa dicari lagi….itu semua dah ada prosesnya dimana rezeki si pelaku kejahatan keberadaannya berada ditangan anda sebagai para korbannya,rezeki semua dah diatur perputarannya oleh Alloh swt,tapi harus juga diingat bahwa perolehan dari hasil kejahatan maka didalam hukum agama islam hal itu tetap  di kategorikan sebagai “harta haram”yang bikin kita bermasalah dikemudian hari.klo soal hukum halal haram aturan agama  semua pada tau, tinggal pelaksanaan oleh masing-masing individu.

Biar terhindar dari aksi kejahatan mereka yang ada di jalan imbas dari krisis ekonomi saat ini  maka sebagai solusi bisa mengamalkan ijazah AMRDR yang bisa dilihat di postingan sebelumnya.

Biarlah para politikus asyik dengan mainan politiknya dipemerintahan negara ini, kita gak usah menggantungkan upaya dari mereka karena mereka sudah keterlaluan dan mereka dah gak ada toleran untuk  peduli lagi dengan kepentingan rakyat ,mereka peduli klo ada program yang mengatas namakan Rakyat…dari situ mereka akan memperoleh pemasukan dari mark up atas dana program rakyat yang akan tercairkan  dan ujung2nya pasti  akan mengalir dikantong para pejabat korup.sebagai rakyat tentunya kita sudah kenyang dengan banyak aturan kebijakan pemerintah yang tidak pernah menguntungkan  dipihak rakyat tapi menguntungkan dikantong pejabat,oke….masalah ini jangan terlalu banyak dipikir…..jangan patah semangat buat mencari keadilan di dunia ini ,maka gunakan siasat perang Gerilya untuk mencari hak rezeki kita yang hilang ,caranya gunakan kesempatan di bulan Romadhon ini untuk bermunajah ke hadirat Alloh SWT.zikir dan berdoa agar Alloh melimpahkan semua rahmatNYA buat kita semua , agar kita diberi harta yang banyak hingga dapat mencukupi segala kebutuhan baik kita sendiri maupun kebutuhan keluarga,karena Doa adalah senjata diperang Gerilya ini,gerilya disini adalah upaya perjuangan untuk mencari sandang pangan dan kesejahteraan buat kalangan sendiri, bisa lewat jual beli dalam system perdagangan atau juga bisa lewat pekerjaan  di sebuah perusahaan yang dirasa aman buat kelangsungan kehidupan kita sendiri.agar semua kalangan yang ada disekitar kita bisa  selamat  hingga  segala impian kita tercapai, seperti bisa memiliki sebuah kerajaan bisnis yang sukses,punya rumah banyak,mobil dll yang semuanya atas hasil jerih payah keringat kita sendiri dengan disandarakan kepada jalur syareat agama yang benar dan bemartabat agar hasil perolehan kita ini dinilai “halal”,jadi bisa enak buat kita sendiri juga enak buat anggota keluarga kita sendiri.

Kembali CAHMET membuka kesempatan bagi anda yang pengen mendapatkan gemblengan perbaikan ekonomi dan kerezekian,dimaksud gemblengan disini adalah aturan bimbingan yang harus dijalani agar para siswa dapat memperoleh hasilnya secara maksimal,

Gemblengan yang dimaksud bermanfaat untuk:

– Memperlancar kerezekian yang lagi seret
– Melancarkan pelunasan hutang
– Menenangkan hati dan pikiran
– Membuka cakra khusus kerezekian agar tidak susah cari rezeki
– Mempercepat dapatnya pekerjaan bagi anda yang lagi nganggur
– Melancarkan usaha bagi yang dagang dan nanti akan diajarkan membuat sarana pelarisan usaha lewat sarana salah satu asamak “BARHATIYAH”
– Membuka jalur kekayaan agar hidup berlimpah

Bonus 1 :
– Asmak saefi bayu untuk memperkuat tarikan rezeki
– Ajian putut kembar buat menarik kekayaan
– HIZIB mahbub agar setahun bisa jadi orang kaya ( alkhamdulillah dengan hizib ini saya bisa – memiliki beberapa Rumah dari rezeki yang tak disangka-sangka dalam 2 tahun )
– HIZIB ghoniyyu ARZAQ ( dari amalan ini saya dapat memenangkan banyak tender proyek)
– Ritual tuntas hutang yang dapat dikerjakan sendiri dengan bantuan pertolongan Alloh ,tanpa khodam atau jin,klo Alloh Maha kaya knapa masih minta pada makhluqnya…
– Penglarisan buat sales / marketing

Bonus 2 :
– Ilmu terawangan
– Ilmu kekebalan
– Ilmu pelet / pengasihan
– Ilmu rasa ( deteksi letak posisi penyakit dan demit)
– Ilmu cahaya asihan
– Ilmu tahan lapar dan ngantuk (original dari cahmet bukan dari primbon dan copasan)
– ASR Blora ( buat meninggikan pangkat) plus ijazah ASR NAKABAN,RDR
– Mendatangkan pusaka / akik
– Ilmu kecerdasan
– Asmak cahaya Rosul (multi fungsi)
– Asmak munajah nabi yusuf (biar mendapat anugerah dari Alloh)
– Asmak munajah nabi musaa ( agar pandai dalam menguasai syareat)
– Asmak syaefi syafi dan syaefi akbar untuk pengobatan
– ASMAK PAGAR BAJA

BONUS 3

– Minyak Ru’yah 250 ml,minyak agar cepat dapat jodoh 250 ml ,klewer pengasihan(pilih salah satu)
– Uang bibit

Paket Gemblengan ini hanya anda dapatkan di bulan Romadhon dengan mahar Rp.550 rb

Berlaku dari tanggal 11 july sampai 3 agustus 2013

silahkan jika berminat bisa menghubungi saya langsung di nomer :

085-731-493-248

Wassalamu alaikum

MBAH ARIFYANTO

7 thoughts on “MEMBUKA GEMBLENGAN EKONOMI DAN KEREZEKIAN DI BULAN ROMADHON 1434 H

  1. zulkifli mengatakan:

    Wejangan yang mantab dan mengena atas suhu politik yang ada di negara kita

  2. zulkifli mengatakan:

    Gemblengannya mantab,ke ilmuan Cahmet menena semua dengan kehidupan saya,barokallah buat mbah Arif Barokallah CAHMET

  3. zulkifli mengatakan:

    Gemblengannya mantab,ke ilmuan Cahmet mengena semua dengan kehidupan saya,barokallah buat mbah Arif Barokallah CAHMET

  4. kimung mengatakan:

    Tulisan manteb mbah,emang bapak2 pejabat itu cuma mikirin dirinya sendiri,untuk rakyat cuma OMDO,rakyat cuma disiksa terus dulu dibujuk bujuk suruh pake elpiji,udah rakyat pake elpiji eeeh ujung2nya diumpetin cari elpiji susah,mau beli BBM rakyat suruh antri ber jam2(disiksa lagi),yang dagang disetasiun kereta dibongkar / diusir tanpa solusi lah mereka suruh makan apa ,pas yang disampaikan mbah Arifyanto apa mendingan mbah nyapres aja yah biar bisa mikirin rakyat,insya Allah rakyat akan makmur karena gemblengan yang manteb di Cahmet.

  5. abuy_cs mengatakan:

    sieeeep..markotop, keilmuan buat hasil maksimal ya harus disiplin jgn ngeyel mulu.

  6. zulkifli mengatakan:

    Alhamdulillah Paket sudah saya terima mbah selama 4 hari mengamalkan amalan dari gemblengan paket Romadhon,terasa berbeda dari kehidupan sebelumnya,tiba-tiba ada saja rezeki yang nyamperin saya,seorang kawan nawarin saya bisnis yang sangat menguntungkan,saat ini masih jalan dengan bisnis dari kawan,top markotop.rugi yang gak mau ngikutin gemblengan paket romadhan di cahmet.biaya yang gak seberapa dibanding hasilnya.trima kasih nuwun buat mbah arifyanto

  7. zulkifli mengatakan:

    Tadi malam habis mengamalkan amalan semua gemblengan special Romadhon,rasa ngantuk mulai menyelimuti saya setelah membaca amalan gemblengan,antara sadar dan tidak tiba tiba ada cahaya kuning ke amasan menabrak saya, lalu pikiran saya terasa dibawa ke sebuah tempat dengan pemandangan bernuansa indah sebuah pemandangan padang rumput terhampar luas selain itu saya terasa melewati sebuah daratan dan lautan yang luas dan itupun saya nggak menemukan sesosok orang pun,,setelah nggak lama saya bertemu dengan seorang kakek dengan jenggot panjang sampai menjuntai ketanah,sikakek tersenyum lalu memberi kepada saya sebuah kitab tebal,saya tanya kepada kakek,kitab itu buat apa kek?tanpa banyak ucapan tiba tiba kakek itu mendorong saya,sampai saya terbangun dari tidur,setelah bangun kepala agak berat lalu saya mengerjakan sholat malam dilanjutkan dengan saur,itu fenomena apa ya mbah kok bisa seperti itu,monggo jawabannya saya tunggu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s