AJIAN BOLO SEWU MALAIKAT PAPAT


ASSALAMU ALAIKUM

Kembali cahaya metafisika akan menularkan ilmunya masalah aji mantra yang merupakan warisan kebudayaan yang ada ditanah air indonesia,khususnya ajian yang satu ini adalah berasal dari tanah jawa,(knapa mbah arifyanto gak posting ajian dari budaya dari suku lain yang ada di Indonesia)gak tau juga sambil nunggu kiriman artikel dari shohibter yang ada daerah lain……..buat ngisi kekosongan ini maka saya akan tampilkan mantra aji dari budaya suku jawa,yang sudah mendunia,saya juga kadang mendengar pembicaraan knapa ilmu jawa gak mempan untuk digunakan di pulau lain missal Kalimantan,maka jawaban saya : itu tergantung “nawaitunya”sebab dulu ketika saya bekerja sebagai seorang pelaut tahun 2000(tahun millennium),saya pernah coba ajian jaran goyang buat menggaet “seseorang”yang ada di pulau Kalimantan di daerah balikpapan,dan ternyata “bisa” kemudian saya melakukan pendekatan ama dia sampai beberapa trip perjalanan kapal antara Surabaya-balikpapan ,setiap kapal mau sandar dia selalu menunggu di depan dermaga .karena sering jalan ama si gadis tadi oleh ortunya saya disuruh melamar,dan ortunya pun minta mahar 40 jeti,karena keberatan dengan maharnya itu akhirnya saya mundur,minta maaf ama ortunya yang saya gak bisa menyanggupi permintaan ortunya maklum waktu itu gajian saya kecil klo gak salah 850.000 sebagai seorang kelasi ,sementara kebutuhan buat saya sendiri kurang selama saya bekerja dikapal…blom buat beli oleh-oleh,blom buat nongkrong dll setiap kapal singgah disebuah pulau,akhirnya saya baca penetral ajian jaran goyang,dan si gadis itu akhirnya saya anggap teman ,nah dari arah situ smakin jelas bahwa kemujaraban sebuah ajian itu terletak pada “nawaitu” klo nawaitunya “pas” antara pikiran dan hati insya Alloh bisa,sebenarnya ajian jaran goyang bisa dipakai tanpa melibatkan “demit”klo memakai demit “dipastikan” tajribnya akan berfungsi hanya dipulau jawa saja,tapi tergantung bawaan demitnya mau diajak berkelana atu tidak.
Berikut ini adalah amalan yang menggunakan nama 4 malaikat ,fungsinya adalah untuk suatu hajat,banyak sebenarnya fungsinya ,karena takut disalahgunakan yang sebagian fungsinya buat nyakitin orang,maka dengan demikian masalah kegunaan tidak saya publikasikan,mantra ini adalah sebagai “pengetahuan”agar kita semua ngerti warisan “budaya” nenek moyang kita sndiri yang seharusnya diajarkan buat generasi berikutnya.karena saat ini bukan waktunya berbuat jahil kepada orang lain,sekarang orang lagi berada pada masa sulit,karena pengaruh dari harga dinaikkan tanpa pemikiran yang lebih bijaksana,maka saat ini kondisi rakyat sudah dalam keadaan sakit akibat “ditipu” oleh kepala pemerintahannya sendiri, boleh BBM naik-tapi harga barang jangan ikut naik,…… ,untuk saat ini lebih baiknya jangan bikin orang lain sakit dan menderita,mereka juga punya kluarga punya anak istri,jangan main serang serang,santet menyantet,berusaha jegal sana jegal sini,gak mau baik sama orang lain,dan masalah lain yang ada di blog ini,terus terang banyak orang –orang diluar “cahmet” yang gak suka dengan kehadiran cahmet,mereka berusaha memusuhi cahmet dengan “api kebencian”.gagal dengan upaya serangan ghoib akhirnya “lewat jalur fitnah”padahal masalah manusiawi mereka lebih ngerti,tetapi kobaran api”kebencian”membuat mereka gak berpikir bijaksana.ah….saya masa bodoh dengan hal itu,karena saya anggap ini ujian buat saya,ujian yang memang dibikin seperti itu,kesabaran hati harus saya pertahankan,karena tujuan saya mendirikan blog ini selain sharing,media promo,saya juga mencari persaudaraan,klaupun ini bikin mereka “gak puas”karena termakan dengan api kebencian mereka sendiri, saya persilahkan,hidup Cuma sekali…..mesti saya pergunakan waktu dan kesempatan yang diberikan Alloh kepada saya sebaik baiknya untuk berbuat baik dengan orang,klo saya ngikuti keinginan untuk membalas dendam  kepada mereka sama aja saya melestarikan api “kebencian”pada diri saya sendiri.
Berikut ini mantra ajian bolo sewunya,klo anda penggemar majalah yang berkisah tentang dunia ghoib,anda akan tertarik iklannya,berusaha dapat ilmunya,biarpun harganya jutaan anda tetap nekad,habis itu gigit jari karena gak tajrib,giliran tongpes anda mesti nyari artikel gratisan buat menyelesaikan masalah anda.nah jika anda berminat pengen tau tata caranya silahkan hubungi saya
Di nomer: 085731493248( jangan lewat sms bisa lewat call langsung,kecuali di isikan pulsa seikhlashnya,system “take and give”,klo nggak diblas sms-nya dianggap sombong….. )

SHOLALLOHU ALAIHI WASSALAM
JABRAIL MALAIKATKU SIJI
MIKAIL MALAIKATKU LORO
IZROIL MALAIKATKU TELU
ISROFIL MALAIKATKU PAPAT
MALAIKAT PAPAT,SATUS PATANG PULUH PAPAT SA’BALANE
SIRO TANGIYO,SUN KONGKON……………….
TANPO KENA SUPATANE GUSTI ALLOH LAN BAGINDA ROSULULLOH

( dan ada tambahan bacaan lagi supaya tajrib bin makbul dengan memakai system “MAHAR”)

Karena belajar ilmu itu sulit,nyarinya juga butuh modal gedhe,……….klo mau cari yang ikhlash silahkan nyari sendiri di sekitar daerah pedalaman,yang anda nanti disuruh puasa,bertapa,kerja bakti nyangkul sawah gurunya,mijitin gurunya,itu juga makan waktu,bisa juga nyari ilmunya lewat belajar ke pondok pesantren,ngaji dasaran dulu dll,atau anda belajar sendiri lewat buku yang ada di toko buku,buku primbon dll,bukannya saya perhitungan,karena semua berlaku hukum “duit” beli kitab juga pake duit Cuma resikonya anda mesti tau sendiri klo blajar sendiri resikonya bisa”stress” gampang linglung,pelupa dll.selain itu paketan modem juga pake duit,listrik PLn juga pake duit,meskipun alirannya pake ayat-ayat al qur’an untuk pengembangannya juga pake biaya.khursus trjemahan juga pake duit.ini sebabnya “mahar”dalam ilmu itu sah…karena menyangkut perputaran biaya pengembangan suatu ilmu,(para wali kok ilmunya gak pake mahar)”mereka cari ilmu pengetahuannya dijamin oleh Alloh”dan ilmunya gak akan diturunkan kepada siapa saja kecuali Alloh kehendaki ada seseorang sebagai penerusnya,klo kita nyarinya harus loncat sana sini,tujuannya buat “mengejar” (menjemput bola) atas rahmat Alloh,klo mereka “dijemput “bola oleh Alloh,jangan sama kan mereka dengan kita.sekolah dokter aja pake duit,klo dah jadi dokter maka dokter juga narik “duit”pada pasiennya,ini sebabnya hukum mahar pada “ilmu” itu sah….karena pencariannya yang butuh waktu dan biaya ,saya aja nyari ilmu pada pak ustadz,kyai ,ajengan juga bayar mahar,karena “mahar” fungsinya sebagai ikatan antara hati murid dan guru,biar ilmu yang saya pelajari bisa “terarah”dan biar saya gak salah jalan,berbeda dengan orang yang belajar ilmu lewat copas sana sini tentunya ujung2nya stress,bingung karena apa yang dipelajari gak bisa dirasakan,bisa mrasakan tapi kinerja gak maksimal,adapula yang dah berguru terus gak merasakan apa2,nah itu seharusnya tanyakan pada gurunya knapa gak terasa,gak perlu diam,lalu mengatakan “penipu”,itu yang tolol berarti muridnya yang gak mau bertanya pada gurunya,atau sengaja muridnya hanya pengen tau ilmu gurunya.dengan ngetes,ini yang bikin rusak hubungan antara murid dengan guru,tugas guru adalah “membimbing”jika dia (si murid) mokong gak berada di jalur sesuai anjuran guru,maka keberhasilan belajar suatu ilmu 0 %,karena guru tau kapasitas murid,sejauh mana perkembangannya untuk dibimbing sampai bisa menggunakan ilmu yang diajarkan oleh sang guru,ada juga murid yang ada dicahmet gak menemukan keberhasilan dalam belajar,karena sang murid gak mau mendengarkan anjuran gurunya,di kasih pengarahan malah gak dihiraukan tambah nerusin egonya untuk tidak mengikuti gurunya sebagai pembimbingnya,ya….jadinya keberhasilan dalam belajar ilmu pasti gagal,imbasnya pembimbing gemblengan yang ada di blog cahmet kena semprot,yang katanya “penipu”,”omdo” dll,padahal yang lainnya dah sukses sampe buka klinik ditempatnya,itu karena mereka gak mau menjalani apa yang sudah di sarankan oleh pembimbing gemblengan,malah dilawan…kadang amalannya juga gak pernah diamalkan,gak mau wirid,gak mau riyadhoh…..maunya langsung kayak “supermen” masalah berguru juga butuh biaya jika anda pelit belajar ilmu gak mau mngeluarkan “mahar”,maka barokah ilmu yang anda pelajari gak akan luas,hanya sejauh mata memandang karena nilai “mahar” hanya sebagai pengikat,nilai pengikat / penghargaan pengorbanan guru buat mengijazahkan ilmunya.terus jika ada guru yang ditanya murid,ditelp gak diangkat,di sms gak di balas,tentunya itu guru type “kejar setoran”,karena guru type seperti gak akan memberi suatu manfaat pada murid yang dibimbingnya,terus terang dulu saya sering d’gitukan jika brguru pada guru type kerja setoran,ditemuin juga sulit apalagi ditelp / di sms,karena guru itu bertanggung jawab pada ilmu yang diajarkan agar ilmunya yang diajarkan itu jelas,saat ini juga banyak orang yang punya blog metafisika,tapi artikelnya hasil “copasan “dari blog kanan kiri.tujuannya gak murni sebagai pembimbing tapi “mengeruk”harta pasien,yang ngerti pasti tau yang gak ngerti pasti di bodohin terus.itu sebabnya saya tidak secara gamblang menerangkan artikel,klo pengen tau monggo silahkan hubungi saya untuk keterangan selanjutnya.karena ini menyangkut nilai legalitas blog cahmet agar amalan yang telah di posting buat kepentingan pengunjung yang membutuhkan,bukan buat kulakan( copas ) untuk di jual lagi,dan amalan di cahmet disesuaikan kebutuhan masyarakat sekarang mengenai masalah ekonomi,kluarga,asmara,kerezekian dll.gak perlu sakti saktian yang penting amalan yang dikerjakan bisa bikin dompet tebal bebas hutang,pemasukan lancar,rumah tangga tentram aman dari prselingkuhan,nilai ketaqwaan kepada Alloh tambah dekat,kerja tentram ,tanpa permasalahan yang begitu rumit,artikel postingan disini saya tujukan buat pengunjung yang membutuhkan untuk diamalkan,soalnya ada banyak orang yang kurang bertanggung jawab / bermoral rendah, mencomot artikel postingan di blog cahmet untuk dijual lagi,untuk itu sebagai proteksi saya tidak menerangkan secara gamblang.ini artikel2 amalan yang saya dapat berguru di berbagai tempat di pulau jawa.adalagi dari berbagai bacaan yang energinya saya satukan dengan energy dari cakra tubuh,biar lebih afdhol buat barokahnya silahkan qobiltu dengan saya,agar hasilnya maksimal

SILAHKAN DICERMATI DAN DIPERHaTIKAN MOGA BERMANFAAT

WASSALAMU ALAIKUM

MBAH ARIFYANTO

4 gagasan untuk “AJIAN BOLO SEWU MALAIKAT PAPAT

  1. KINO mengatakan:

    Mantab…

  2. ahmad mengatakan:

    ya mbah,saya kepengen ketemu langsung/silaturrohmi untuk qobiltu/berguru tp lg nyiapin bekal dulu.hehehe…

  3. Musafir mengatakan:

    Setuju, kalo mau berkah memang mesti maharta, cuma sy usul mhrnya disesuaikan dg kemampuan sang murid krn uang itu Sgt. Relatif.

  4. Muhamad Paku Wojo mengatakan:

    Siiiip pokok’e

Tinggalkan Balasan

