AJI PELET PECUT KENCONO FROM PONOROGO


ASSALAMU ALAIKUM

AJIAN INI ADALAH AJIAN YANG LANGKAH BUAT DIPUBLIKASIKAN KARENA KEBERADAAN YANG LANGKAH UNTUK DI IJAZAHKAN,BERASAL DARI PONOROGO BERIKUT INI AJIANNYA:

BISMILLAH PECUT KENCONO

KANG KETAMPAR SOKO RIKMO

DAK SABETAKE GUNUNG JUGRUG
DAK SABETAKE SEGORO ASAT
DAK SABETAKE ATINE SI…………..
SIDO EDAN KAYUNGYUN AKU
RINO WENGI LINGLUNG,WUYUNG TANSAH KEKATON AKU ,SOKO KERSANING ALLOH

TATA LAKU SILAHKAN HUBUNGI SAYA DI:

085731493248

WASSALAMU ALAIKUM

MBAH ARIFYANTO

One thought on “AJI PELET PECUT KENCONO FROM PONOROGO

  1. astahid mengatakan:

    Pelet yang mantab mbah,cocok dengan maharnya,hasilnya luar biasa,sekali pake bisa nggaet cewek 1-3 orang dalam sehari GPL(gak pake lama)cuma sayang pelet ini dibawa pengawasan mbah arif,khusus buat serius untuk dinikahi.hadooh…teparrr…..gak bisa buat senang-senang.maunya langsung saya sikat.namanya amanah saya akan laksanakan sesuai pesan dari mbah arif sebaik-baiknya.biar ilmu yang saya dapat bisa langgeng

Tinggalkan Balasan

