AJI PANGANOM


ASSALAMU ALAIKUM

AJIAN INI SAYA PEROLEH DARI DAERAH MALANG JAWA TIMUR PADA TAHUN 1999,SAYA SENGAJA MENCARI GURU SPRITUAL YANG ADA DIDAERAH MALANG,SEBAGAI JALAN BUAT THOLABUL ILMI,AGAR MANFAATNYA YANG SAYA DAPAT BISA BERMANFAAT BUAT DIRI SENDIRI DAN ORANG LAIN,KARENA SAAT USIA MUDA SAYA,SAYA GUNAKAN WAKTU BUAT BELAJAR DAN BELAJAR AGAR “PINTAR”(KATA BU GURU) BANYAK GURU SPRITUAL YANG SAYA SINGGAHI BUAT DAPAT TETESAN ILMUNYA ,TERUS TERANG BUAT BELAJAR ILMU ITU PERKARA YANG TIDAK MUDAH,SAYA BERUPAYA BERDOA DAN BERDZIKIR AGAR DIBERIKAN OLEH ALLOH PEMBIMBING GURU SPRITUAL,KEGIATAN DAN HOBBY SAYA DULU EMANG SUKA BERBURU ILMU KESAKTIAN,BERBEDA DENGAN HOBBY ANAK MUDA SEKARANG YAITU “PACARAN”.ILMU BAGI SAYA SANGAT BERARTI DARI PADA “PACARAN”KARENA DENGAN ILMU KITA BISA MELIHAT “DUNIA”
DIMALANG SAYA PUNYA 5 GURU SPRITUAL,YANG SAAT INI BELIAU BELIAU SUDAH PINDAH ALAMKAN OLEH ALLOH KARENA BATAS USIA TELAH HABIS,OLEH SANG GURU SAYA DI IJAZAHKAN LANGSUNG LAKU DAN TATA CARANYA YANG SANGAT SEDERHANA,CUMA BIAR “MANJUR” MAKA HARUS DIKERJAKAN TIAP HARI SENIN DAN KAMIS,SAAT SAYA MELIHAT WAJAH SANG GURU SAYA DISURUH MENEBAK,BERAPA KIRA –KIRA USIANYA,SAYA TEBAK SEKITAR 30-AN,TERNYATA JAWABAN SAYA MELESET,TERNYATA USIA BELIAU ADALAH 62 TH,WAJAH BELIAU TERNYATA BERWAJAH BABY FACE,CERAH DAN PENUH PESONA,LANGGANAN GURU SAYA INI KBANYAKAN PARA ARTIS IBUKOTA YANG KBETULAN MINTA DIPASANGKAN SUSUK,SELAIN ITU JUGA ADA ISTRI ISTRI SIMPANAN PEJABAT BIAR TAMBAH KINCLONG DAN WAOW….,KEBETULAN GURU SAYA BANYAK MENGUASAI AJI PENGASIHAN DAN PELET,SAYA BERGURU KE BELIAU SETIDAKNYA DAH SEKITAR 2 TAHUN ,KLO ADA REZEKI BUAT BIAYA PRJALANAN SAYA SERING SOWAN KE BELIAU.ALKHAMDULILLAH SAYA DAPAT IJAZAH DARI BELIAU SEKITAR ADA 7 AJIAN PELET,YANG SAAT INI MASIH TETAP SAYA GUNAKAN BUAT MEMBANTU PASIEN SAYA,UNTUK MEMBANTU URUSAN PELET SAYA LIHAT KARAKTER ORANGNYA,GAK BISA LANGSUNG “TANCAP GAS” HANYA KARENA INGIN KEJAR SETORAN,SAYA SELEKSI YANG MEMANG BENAR BENAR BUTUH DAN GAK MAIN MAIN,KLO KLIHATAN MAIN- MAIN UANG YANG DIA BERI KE SAYA SAYA KEMBALIKAN LAGI DAN ILMU PELETNYA LANGSUNG SAYA CABUT DARI JARAK JAUH ,ATAU JUGA SAYA CABUT ILMUNYA TANPA SEPENGETAHUAN PENGGUNA,SAYA GAK MAU AMBIL RESIKO KARENA KARMA AJIAN PELET APAPUN JIKA DAH KENA TARGET TERUS DIBUAT “NGERUK”HARTA ORANG LAINBANYAK CONTOH ORANG ORANG YANG DITUNJUKKAN OLEH ALLOH PERNAH NGERJAIN “TARGET”DENGAN AJIAN PELET HANYA UNTUK MAIN-MAIN DIANTARANYA,ANAKNYA SERING DIPERMAINKAN CINTA OLEH PASANGAN,ANAKNYA TERLAHIR CACAT,ANAKNYA MEMILIKI KELAINAN DLL,ADA JUGA YANG DIBALAS 2 SILSILAH DARI KTURUNANNYA,ITU SEBABNYA JANGAN MAIN-MAIN DENGAN ILMU PELET……….
BANYAK PENGGUNA ILMU PELET YANG BANGGA DENGAN ILMUNYA BISA MELIBAS “5-6 TARGET SEKALIGUS”,SAYA HANYA BISA GELENG-GELENG PRIHATIN,YANG SAYA KATAKAN DALAM HATI”SUATU SAAT KAMU PASTI AKAN TAU”DULU SEBELUM SAYA DISADARKAN OLEH ALLOH SAYA GUNAKAN UNTUK HAL MAIN-MAIN,SUATU KETIKA SAYA DISADARKAN OLEH ALLOH TENTANG PERISTIWA YANG MENIMPA TETANGGA SENDIRI ATAS PERBUATAN ORTUNYA DULU,SAYA HANYA BERSYUKUR KARENA ALLOH TELAH MENUNJUKKAN KEBENARAN PADA SAYA,KLO ALLOH GAK MEMPERINGATKAN KEJADIAN ITU,MUNGKIN SAYA UDAH DIMASUKKAN OLEH ALLOH DENGAN GOLONGAN ORANG –ORANG YANG BERLAKU DZOLIM DAN BERBUAT KERUSAKAN.
ILMU PANGANOM INI FUNGSINYA AGAR WAJAH KLIATAN KINCLONG ,CANTIK,MENAWAN,FRESH, AWET MUDA TIDAK KLIATAN LESU / MURUNG ,MNGHINDARI KERUTAN2,BANYAK DIPAKAI OLEH WANITA KARIR,ARTIS DAN ISTRI PEJABAT SUPAYA SUAMINYA TIDAK BERPALING,SELAIN ITU DIPAKAI OLEH PRIA YANG MENEKUNI BIDANG ENTERTAIMENT,MODEL,PENGUSAHA MUDA, DLL
ANDA BERMINAT DENGAN AJIAN INI SILAHKAN MENGHUBUNGI SAYA DI NOMER
085731493248
WASSALAMU ALAIKUM
MBAH ARIFYANTO

One thought on “AJI PANGANOM

  1. KINO mengatakan:

    Pembabaran yang mantab

Tinggalkan Balasan

