AJIAN KULHU DURDOH


ASSALAMU ALAIKUM

Jadi gini mekanisme cara kerja ajian ini,ini ajian dari aliran kejawen insya Alloh untuk ikhtiar mencegah terjadinya guna guna yang mengganggu aktifitas kita,bayangkan klo ada orang yang bekerja di perusahaan swasta tiba tiba mengalami serangan kayak guna-guna dari rekan kerjanya yang iri dengki ,otomatis ekonomi kluarga lumpuh,si penopang keluarga gak bisa nyari duit lagi,jika terus2an menderita sakit maka resikonya bisa dipecat dari perusahaan,sementara anak2 masih kecil,istri juga ngerjain tugas rumah tangga,soalnya zaman sekarang orang gak peduli lagi untuk memiliki rasa kebijaksanaan dan rasa kemanusiaan ,gak peduli segala cara diterjang yang penting tujuannya tercapai,cukup bayar dukun santet 3 juta,sementara dukun santet saja gak punya perasaan yang penting uang ditangan,akhirnya nyawa orang pun ikut melayang.ada juga yang dibikin sakit parah oleh para dukun santet dengan timer waktu beberapa tahun is dead.masya Alloh….bagi anda penyuka aliran keilmuan kejawen bisa mengamalkan amalan berikut,ini sebagai ikhtiar aja ,soal lain lain saya kembalikan kepada Alloh SWT,soalnya hidup di Negara Indonesia ini harus ada tameng yang kuat ,fungsinya agar kehidupan kita berjalan wajar.karena hidup dinegara indonesia baik saingan ,rival,atau musuh yang lagi gak “demen “ama kita selanjutnya kita akan di “eksekusi” untuk dibuat menjadi “mampus” / hancur / bangkrut…terus apa lagi……,karena orang yang sedang lagi kuat kuatnya berkembang,mau menapaki kesuksesan akan di bikin “gagal” lewat cara di fitnah,dikadalin,oleh orang sebagai pelaku “durjana” yang gak senang dengan aktifitas kita,maka dari itu,cegah dahulu sebelum kejadian,sedia payung sebelum terlambat,klo terlambat……..ya sudah jadi nasibnya……

Bismillahirrokhmanirrokhiim

Qulhu Durdoh balekno guno olo ,sato moro sato mati, janmo moro janmo mati ,setan moro setan mati ,buto moro buto mati ,hantu moro hantu mati,iblis moro iblis mati,maling moro maling mati,saking pitulunging Alloh laa ilaha ilalloh mukhamad rosululloh sholallohu alaihi wassalam.

Mantara dibaca habis maghrib 11x

Habis isyak 41x,
Habis shubuh 11x
Moga bermanfaat

Wassalamu alaikum

MBAH ARIFYANTO

3 thoughts on “AJIAN KULHU DURDOH

  1. joenray mengatakan:

    Assalamualaikum mbah
    ijin nyimak dulu+absen
    wassalamkm…🙂

  2. Bagus Irvan mengatakan:

    Salam kenal buat bang joenrey…salam santun,saya penggemar cahmet menyayangkan keadaan di cahmet banyak yang liat tapi gak ada yang komen.padahal mbah arifyanto telah berkorban banyak buat kita semua

  3. Rydho Fathurozy mengatakan:

    salam kang joenary, kang bagus, bner bgt kang bagus…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s