AJIAN SEMAR KUNING


ASSALAMU ALAIKUM

semar.3

BANYAK VERSI TENTANG SEMAR KUNING GUNA MENGGAET TARGET,KEBETULAN SAYA DAPAT AJIAN INI DARI BOJONEGORO DARI SEORANG KAKEK PENJUAL RANGIN LANGGANAN SAYA YANG SERING LEWAT DIDEPAN RUMAH,GAK TAU INI KAKEK BUKA JATI DIRINYA KETIKA MASIH MUDA,DENGAN PENGHORMATAN SAYA BAGIKAN ROKOK 2 BATANG JI SYAMSU UNTUK SAYA BERIKAN PADA SI KAKEK YANG USIANYA 65 TAPI MASIH EKSIS JUALAN MAKLUM PADA WAKTU ITU CUACA HUJAN SAYA SURUH SI KAKEK BERTEDUH DIRUMAH,AKHIRNYA KAKEK INI MAU MENULARKAN AJIANNYA KEPADA SAYA SAMBIL LIHAT –LIHAT MAINAN KOMPUTER SAYA TENTANG CAHAYA METAFISIKA,KAKEK NANYA KE SAYA ,NAK MAS KOK SERING POSTING AMALAN AMALAN NGELMU???? SAYA BILANG BIAR GAK PUNAH DITELAN MASA KEK,KLO DIBUKUKAN YANG LIAT TERBATAS UNTUK LIAT MASALAH KEILMUAN SEBAGAI WARISAN BUDAYA INDONESIA,SAMBIL NGOBROL NGALOR NGIDUL AKHIRNYA DAPATLAH ILMU SI KAKEK TADI,NAMA KAKEK TADI ADALAH “SAIDI”,KAKEK SAIDI DAPAT AJIANNYA TURUN TEMURUN

“ SALAMU ALAIKUM SALAM
SUN MATEG AJI SEMAR KUNING.KANG NYAWANG KE GIWANG
SI JABANG BAYINE (……………………………………………………..)GUMUYU SAKTEKAKU DEWE
GIRANG GIRANG SAK PUNGKURKU,PANDULUNE JABANG BAYI SI (………………………………)
ANDULU ANDELENG JIWO ROGOKU ASIH SAKING KERSANING ALLOH
LAA ILAHA ILALLOH MUKHAMMAD ROSULULLOH ”

TIRAKATNYA :

PUASA MUTIH 7 HARI PATIGENI 1 HARI,DILANJUT NGEROWOT 7 HARI
TIAP HABIS MAGHRIB MANTRA DIBACA 41X,JAM 12 MALAM DIBACA 141X
KEAMPUHAN PELET INI KAKEK BERCERITA BISA BERISTRI LEBIH DARI 2,KATANYA JUGA SAWAB PELET INI BISA MENGGAET CEWEK-CEWEK CANTIK KAYAK ARIEL ANAK BAND YANG ADA DI TV (VOKALIS NOAH-maksudnya)

jadi saran si kakek harus ditirakati klo gak ada tirakat gak ada sawabnya,alias terlanjur baca tapi gak dapat apa2,klo yang dah ikut gemblengan khusus tingkat 1-2 tak ajarin cara bukanya,jadi gak perlu repot2 puasa.maklum zaman sekarang serba sibuk dalam mencari mata pencarian.tinggal di crack paswordnya insya Alloh mantra diatas bisa langsung dipakai tanpa riyadhoh lagi

MOGA BERMANFAAT

MBAH ARIFYANTO

2 thoughts on “AJIAN SEMAR KUNING

  1. ninik mengatakan:

    Terima kasih buat mbah arifyanto,suami saya kini kembali lagi ke pelukanq dalam kurun waktu 25 hari,saya sudah kemana mana buat nyari paranormal tapi tidak membuahkan hasil,setelah minta bantuan kepada mbah arifyanto .puji Tuhan! suami saya kini sudah melupakan WILnya dan kembali ke pangkuan saya.moga cahmet tambah berkiprah terus di dunia mistik

  2. MBAH ARIFYANTO mengatakan:

    @ninik:alkhamdulillah,saya hanya bisa bantu sesaui kemampuan semuanya timbul dari kekuatan Alloh,moga bisa langgeng pernikahannya,amiin

Tinggalkan Balasan

