MAHABBAH KERJA DIKANTOR


ASSALAMU ALAIKUM

Di dunia working pasti ada hal yang bikin kita “kurang” dalam menjadi seorang karyawan.karena dalam dunia working pasti ada kendala kendala yang bikin kita merasa pekerjaan yang kita sendiri “masih disalahkan”sudah berusaha tapi masih saja disalahkan,kurang ini….. kurang itu dll, karena tuntutan profesionalisme seorang karyawn harus bisa tampil “perfect” di perusahaan,si bos hanya pengen lihat kerja….kerja…dan kerja.apalagi tak hanya cukup begitu aja,disamping itu juga ada beberapa teman kerja yang bikin kita “gak nyaman” dengan status kita dikantor,saling menyalahkan….sikut-sikutan dll,ada juga orang yang bermain “nakal” jika dah benci dengan seseorang maka reval teman kerja itu bisa menyingkirkan anda lewat “fitnah” ada lagi yang lebih kejam dengan cara “santet” mati ditempat.kasus kayak gitu banyak terjadi di perkotaan yang nota bene lebih buas dari hutan,
Agar kita aman dikantor maka pakailah amalan “mahabbah” agar orang orang yang ada dikantor itu banyak yang suka,baik bos- bagian atasan atau bawahan pada suka ke anda.jadi gak perlu ribet dengan kegundahan hati dan pikiran atas kerja di suasana kantor,jika dah terlalu gundah yang menjadi pelampiasannya adalah kluarga…..hmmmm kasihan….
Amalan ini diamalkan habis isyak.
Amalannya adalah sebagai berikut:

………………………………………………………

……………………………………………………..

……………………………………………………….

……………………………………………………….

Allohu…………………………………..wa ilakal mashiir
………………………………………………………………………………………………………….
………………………………………………………………………………………………………….
…………………………………………………………………………………………………………
………………………………………………………………………………………………………..
…………………………………………………………………………………khumitu
Lalu lanjut:
……………………………………………………………………………………………………..
…………………………………………………………………………………………………….
……………………………………………………………………………………………………..

Berminat silahkan hub saya di

085731493248

MBAH ARIFYANTO

One thought on “MAHABBAH KERJA DIKANTOR

  1. rizal dian mengatakan:

    Trima kasih atas pencerahannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s