CARA AGAR DAPAT KETURUNAN BAGI ANDA YANG SUSAH DIKARUNIAI KETURUNAN


ASSALAMU ALAIKUM

BISMILLAHIROKHMANIRROKHIIM

is

Maha Besar Alloh atas segala karunia yang telah di berikan kepada kita semua,terutama buat kita semua seluruh penduduk bumi yang belum ter eleminasi buat masuk alam baka,sungguh karunia Alloh itu sangat besar,bayangkan apapun kebutuhan kita dipenuhi baik kenikmatan jasmani dan Rokhani terutama yang berhubungan dengan kesehatan,kebahagiaan,kegembiraan dan nikmat nikmat lain yang gak mampu kita beli tanpa batasan quota apapun kecuali quota daging sapi impor yang dipelopori oleh luthfi hasan dan ahmad fathonah……sungguh kejam dirimu…harga daging yang seharusnya 25 rb per kilo dikau naikkan jadi 80 rebu / kg……sehingga kau paksa rakyat kecil harus makan tahu tempe yang sudah dikasih gypsum ama borax tiap hari….nasib…nasib….mau dapat gizi gmana…sedang jika kami harus makan daging terpaksa makan daging yang telah diformalin / di borax ama pedagang….sayuran yang telah dipestisida ama petani sayur,beras yang sudah di bersihkan pake pemutih pakaian,sedang dikau disana enak enakan ama 45 wanita simpanan dengan hasil korupsi quota daging….,makanya buat pejabat yang kaya Raya….ente jangan sombong ente makan hasil duit keringat rakyat…lihatlah saudara kita yang hidup dalam kemiskinan,gara gara janji manis ketika kampanye kami harus menerima nasib atas perbuatan kalian,ya udah…..kita sebagai warga Negara RI yang taat hanya bisa pasrah,mau unjuk rasa juga percuma,disaat kami unjuk rasa aparat TNI-POLRI sudah menghadang kami,dengan water canon dan alat pemukul ,kami bagaikan anjing yang diusir dari Rumah hanya pengen mendapat nasib baik,ini Rumah kami…….apakah begini terus nasib ibu pertiwi kita “INDONESIA” DENGAN BENDERA WARNA MERAH PUTIH ,MERAH ITU BERANI PUTIH ITU SUCI apakah sudah dilupakan dengan warna mata uang kertas klo biru berarti 50 rb,merah berarti 100 rb,putih berarti cek penyetoran……ditambah dengan system amburadul dan tebang pilih,ada uang kau sanak saudara gak ada uang kau kujepit……benar benar Negara yang tidak berTuan,semua system dipakai buat menjarah uang rakyat…….anggota aparat yang bawahan hanya bisa “siap komandan”sementara atasannya sibuk mencari celah agar dapat “DUIT”dari pejabat atau dari para pengusaha yang butuh keamanan
Ternyata Indonesia kalah perang dengan para koruptor,Indonesia “bisa” memberantas para separatis / kelompok kudeta sang pemberontak di berbagai wilayah ,wuihhh….semangat sekali para aparat Negara buat memberantas para milisi yang nota bene adalah warga RI sendiri yang seharusnya ditanyakan kenapa kalian berbuat seperti itu,kenapa harus seperti itu????tanpa ada kejelasan ,gak peduli yang berlabel “teroris” atau para separatis kemerdekaan,tinggal DORRRRRR……mampus kowe,!!!!!!……..tapi kali ini pemberontakan dimenangkan oleh para koruptor yang bernaung dengan label partai politik agama dan nasionalis,zaman dulu para pemberontak berusaha merdeka agar mendapat wilayah dan jadi penguasa tunggal,namun saat ini….yang terjadi saat ini adalah penguasaan kudeta di dalam suatu departemen di tiap salah satu bidang,dengan jadi penguasa di salah satu departemen,para pejabat bisa meraup keuntungan milyaran,berapa Milyar uang bisa mengalir ke rekening para pejabat itu tiap hari,tiap minggu,tiap bulan dan tiap tahun lewat proyek2an yang bernuansa mark-up,padahal uang itu diperoleh dari pajak-pajak yang harus dibayar…klo gak bayar usaha ditutup atau di denda…rakyat dipaksa bayar pajak….yang seharusnya kembali lagi buat memakmurkan Rakyat namun malah mengalir ke kantong pejabat….. pajak-pajak itu mulai pajak kendaraan bermotor,rumah makan,mall,wisma prostitusi ,PBB dll,aw……aw……uang uang yang gak jelas,bagaimana orang yang digajih dari hasil yang gak jelas hukumnya…………sebagaimana semestinya nanti di sana (akherat-red)akan ditanyakan uang mu dari mana kau dapat darimana……kau blanjakan untuk apa….apakah halal atau haram dst…..yang bikin seseorang gak akan berkutik lagi dengan pertanyaan di yaumul maksyar…. Dimana kebaikan dan kejelekan dipertaruhkan karena aturan selamat di yaumul maksyar hanya khusus buat user yang memakai label halal agar bisa selamat di akherat nanti,klo kita lihat sunnah nabi mukhammad SAW sang juru selamat bagi umat islam,maka nabi mukhammad sangat menganjurkan mencari nafkah lewat berdagang,berdagang itu banyak variasinya yang penting ada kesepakatan ke 2 belah pihak antara pedagang dan pembeli,contoh berdagang banyak variannya baik jualan Koran di dermaga….jual susu kedele di pinggir jalan,es kelapa,jual bakso surungan kayak Rydo fat****titik…titik…(lho…orang mana tadi) jual makanan ringan kyak bang herry (waduh semua pasiennya kok disebut mbah)dll ,nabi menganjurkan agar umatnya berdagang dan melarang kecurangan,tujuannya agar kehadiran hartanya dan uang penghasilannya jelas,,,,transparan penuh keberkahan bukan dari hasil yang tidak jelas….karena buntut2nya di akherat akan ditanyakan secara detail….aw…waow….., nah klo gak ada modal,ya lewat bidang jasa,missal menjualkan barang milik teman nanti kan bisa nyari untungnya,bisa menjadi programmer jasa pembuatan web kayak om Fendy (lho sapa tu????? Shohib ya?????),klo blom ada ya harus kerja ikut orang dulu,klo dah ada modal baru buka peluang usaha,(”wah sepiiii….dah banyak saingan”) tenang mas brow pake penglarisan dari mbah arifyanto (numpang promo) dah banyak yang pake mas brow….,yang penting ada usaha agar bisa melangkah sesuai tuntunan sunnah nabi mukhammad,enak buat kita sendiri dan enak juga buat kluarga.dan berdagang juga agak akan mengenal masalah kekurangan uang,karena tiap hari ada pemasukan.
Oke langsung saja kita ke ranah topic,langsung ke benang merah…atau benang putih …atau warna benang benang lain juga gpp….
Amalan berikut ini adalah amalan buat membantu hajat anda jika blom dikaruniai keturunan amalan ini saya langsung share,mungkin ada yang langsung membutuhkan buat diamalkan ,monggo.atau juga si tukang jiplak pengen beken lewat copas amalan ini juga monggo….,yang penting tujuan saya bisa langsung saya share kepada orang yang kebetulan membaca postingan ini (tumben mbah arif buka amalan,biasanya dikasih titik-titik) ya kasihan yang blom punya keturunan,mungkin amalan ini bisa membantu mereka.bisa bikin mereka heppy daripada menyalahkan kuasa Alloh yang blom bisa mengabulkan permintaan mereka.tapi kepastian hal itu saya kembalikan ke hak ciptanya Alloh.(mbah arif suka posting amalan,itu amalan ada tanggung jawabnya di akherat nanti,dan merupakan beban berat buat anda yang harus anda tanggung)lihatlah pesan nabi mukhammad kepada para ummatnya “ummati…ummati…ummati”pesan nabi kepada para shohibul muslimiin semua agar saling menjaga antara satu dengan yang lain( kecuali wahabi dan salafi….gak masuk hitungan…biar matek kabeh…salam hening ……( kayaknya mbah nyebut orang yang mbah kenal dengan semangat salam “matek kabeh” yang anaknya berdomisili di sidoarjo ) ,agar kita selalu berpegang teguh pada al Qur’an dan hadist biar kita terjaga dalam naungan islam,nah amalan ini sudah diajarkan dalam al qur’an dan beberapa riwayat para ulama lewat rangkaian hadist,saya hanya memastikan energinya pas untuk suatu hajat,tentunya buat amalan mendapatkan keturunan…
(jangan jangan mbah arif ini cari amalan dari hasil pemikirannya sendiri) untuk mengetahui amalan yang cucok harus di scan energinya dan aliran chi-nya larinya kemana ( wah kayak…..taichi master dong)jadi harus tau tujuannya kemana sebagaimana titik akupuntur darah dalam tubuh jika pencet ini akan mengarah ke organ ini dll,saya carikan bacaan-bacaan yang tepat yang ada di dalam al qur’an dan di riwayat hadist,sebagaimana ungkapan jawanya “utak utik gatuk”( dicari dulu klo dah pas lalu disatukan) seperti perhitungan aritmatika (lho mbah tau plajaran aritmatika????emang sekolah dimana mbah???),nah amalan ini termasuk kedalam kategori utak atik gatuk,dan alkhamdulillah gak hanya saya sendiri yang membuktikannya tapi orang lain dah sukses dalam usaha ini agar mendapat keturunan, yang penting dikerjakan secara  lillahi ta’ala gk usah arogan,keras kepala,terlalu kolot,mengedepankan ego,gengsian dll yang penting gak boleh nyerah…..coba dulu,amalan saya ambil energinya lewat tahapan tahapan yang agak rumit lewat banyak experiment yang mengorbankan waktu dan biaya ,tanpa donatur tetap dan campur tangan dari pihak para sponsor,,,, klo acara konser dangdut koplo mesti banyak yang kasih donatur…maklum soal hiburan pasti minat beli masyarakat banyak EO (event organizer) pasti akan untung 10x lipat…(ora oleh nesu…mbahhh) ahemmm kurang apa???? Masih saja banyak yang menjelek-jelekkan saya….yang begini dan begitu….. jadi untuk saat ini buat pengamal saya kasih yang tinggal jadi,dan mudah2an bisa bermanfaat buat tujuannya agar diberi keturunan,”karena hanya kekuatan doa yang mampu merubah dan mengatasi masalah kita”( slogan mana mbah,mana dalilnya…..)
Caranya:
Kerjakan beberapa cara berikut ini:
Usahakan baik suami istri memakan makanan yang dikosumsi bernutrisi seperti kacang hijau dan telor,
Untuk para suami riyadhohnya memakai cara berikut:
Siapkan telor rebus ayam kampung 4 butir,dan rebusan kacang hijau tanpa gula tanpa santan,buat yang kena kolestrol maka solusinya Cuma harus minum susu sapi murni,klo gak ada ya air putih sama beras ketan hitam,klo gak ada juga ya gak usah dikerjakan……gitu aja kok susah.nah itu 3 solusinya jika gak ada
Kerjakan sholat sunnah 2 rekaat tiap jam 12 malam,baik sholat taubat ataupun sholat sunnah hajat yang masing-masing  2 rekaat,klo gak kuat jam segitu ya tiap habis isyak saja.

Bacaannya sebagai berikut:

Baca surat yasin 1x

Bismillahilkhamdulillahilladzii kholaqo minal maa-i basyaron faj’alahu nasaban washokharon wakaana robbuka qodiiron 41x

Robbi hablii dzuriyyatan toyyibah innaka sami’ud du-‘a 100x

Allohummaj’al nuth-fatanaa dzurriyatan thoyyibah 100x

Idz qoola yuusufu lii abihii ya abatii innii roaitu akhada asaro kau kabaw wasyamsa wal qomaro roaituhum lii sajidiin.100x

Kemudian makan dan minumlah  bahan bahan diatas,sesudah itu tinggal tidur,

kerjakan cara ini selama 40 hari atau buat jangka panjang sampai ada hasil,ingat mengamalkan amalan ini harus telaten dan penuh kesabaran,innalloha ma’ashobiriin…….gmana mau hasil jika gak mau jaga kesabaran…….,klo waktu pelaksanaan selama riyadhoh ada keinginan pengen hubungan ama istri….( pas lagi nepsong)….langsung aja tancap….,Cuma pelaksanaannya sesudah mengerjakan cara diatas,biar ada ikhtiar batin…ini sejenis usaha ikhtiar ,kloupun gak berminat juga gpp,yang penting apa yang ada pada pengetahuan saya,mesti akan saya sampaikan.supaya ada solusi.

Moga bermanfaat

Wassalamu alaikum

Mbah arifyanto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s