AJI PELET SEKAR RINONCE


ASSALAMU ALAIKUM

SEBENTAR LAGI SAYA AKAN SHARE AJI SEKAR RINONCE:
MARI KITA HITUNG BERSAMA
10
9
8
7
6
5
4
3
2
1
SUN MATAK AJIKU SEKAR RINONCE
KANG KASUSUN SOKO SEKAR KANTIL
TAK KALUNGAKE SI JABANG BAYINE…………..(TARGET)
KELAKON EDAN ORA EDAN DADI LINGLUNG
KAYUNGYUNG TRESNO ASIH KARO AKU
SOKO KERSANING ALLOH

Tata cara silahkan hubungi saya di nomor 085731493248
Ajian ini tergolong pengasihan yang ringan slimming dan elegan cucok buat bisnissman buat menggaet para kolega agar mau melepas proyek,apalagi buat pelet lawan jenis terutama cewek ,ilmu pelet buat lawan jenis itu sebenarnya cucok buat andalan bagi cowok kismin yang nggak bisa menikmati cinta lawan jenis,karena lawan jenis harus dipelet agar anda mendapat cintanya.mendapat pasangan itu adalah hak anda……..hak indivdu…….bagi anda yang memiliki gaya type kantong bolong maka gunakanlah pelet…karena dijadikan wanita itu buat memberikan kebahagiaan hidup buat kaum adam,cinta itu juga kebutuhan…,jadi wajib buat didapatkan,jangan menyerah ….cinta itu harus didapatkan… bukan dibuat patah hati bila di tolak,maka cepat2 harus cari yang lain biar hidup gak sendiri.masih banyak stok apalagi jumlah populasi wanita di akhir zaman lebih banyak dari kaum adam,maka ni’matilah hidup anda,jangan menyerah untuk mencari,,,jika dah dapat jangan permainkan cintanya…buatlah serius sampe jenjang pernikahan,lihat bobot bibit bebetnya,bila gak sesuai cari lagi….biar klo dah jadi gak bikin susah di esok hari,karena lewat pernikahan adalah sebuah tanda jadi keseriusan anda hidup bersama pasangan pilihan anda.untuk itu harus selektif ,bila perlu pacaran dulu selam setahun,gak gitu klo tergesa-gesa cepat nikah maka hasil finishingnya bisa talak 3 yaitu sebuah “perceraian” karena gak ada kefahaman antara masing-masing pasangan
Oke brother ……….

Bagi cowok kaya cukup clubbing di kafe,diskotiq,otomatis nanti dah dapat cewek yang nota bene bisa digaet karena adanya uang ,gak perlu pake pelet…….cukup tunjukin saweran biar sesi tiap acara semua bisa diatur…….
Lho mbah saya bukan type cowok kayak gitu…….
Atur aja brow….mumpum babe ama mami lagi tajir en kaya,manfatin modal mereka buat mencari cewek cakep papan atas.

Wassalamu alaikum
MBAH ARIFYANTO

2 thoughts on “AJI PELET SEKAR RINONCE

  1. joenray mengatakan:

    Assalamualaikum…
    nyimak dulu ya mbah🙂
    makin manteb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s