GEMBLENGAN PERBAIKAN EKONOMI (PAHE)


ASSALAMU ALAIKUM

Kembali CAHMET mengadakan PAKET HEMAT gemblengan perbaikan ekonomi ,yang ditujukan buat anda yang mengalami himpitan ekonomi,karena banyak factor keadaan yang bikin semua harus berusaha mencari solusi dalam perbaikan ekonomi terlebih agar semua kebutuhan terpenuhi,banyaknya factor internal dalam negeri membuat semua harus berusaha extra keras agar hidup semakin baik lagi dalam segi ekonomi,termasuk kelancaran dalam rezeki bebas dari hutang dan semua kebutuhan tercukupi,dan untuk kepentingan-kepentingan lain yang harus dipenuhi terutama masalah pendidikan dan kesehatan,untuk masa sekarang gak perlu orang harus “gengsi”dengan atribut masa lalunya entah itu anak dari jendral,Gus kyai dsb itu gak penting yang penting untuk saat ini adalah dapat menghasilkan “sesuatu’ dan itu bisa diraih dan bisa menghasilkan,sekarang yang dibutuhkan gak perlu “bangga” dan gak perlu “atribut’ yang penting berjuanglah agar ekonomi menjadi tujuan utama.karena dengan “uang dan harta”semua bias diraih…….

Dalam masalah social masyarakat maka factor ekonomi adalah suatu kehormatan bagi anda yang hidup diperkotaan,karena masyarakat kota orang yang kaya dialah orang yang mampu,dan orang yang mampu pasti akan di hormati,namun dalam kaidah kehidupan kota sering menghalalkan berbagai cara agar cepat jadi orang kaya diantara nya contohnya saja:jika berdagang mengurangi timbangan,jika berbisnis melakukan kecurangan adapula yang main rentenir dengan system riba,ini yang bikin suatu karma di balik kehidupan selanjutnya,orang di kota gak kan mau tau dengan sebab dan akibat yang penting sekali senggol dua atau tiga pulau terlampaui

Dalam gemblengan cahmet program pahe ini akan diajarkan berbagai keilmuan yang nantinya bisa dijadikan pegangan dan andalan untuk menuntaskan problem ekonomi yang mungkin saat ini menjadi problem bagi anda,

Cahmet (CAHAYA METAFISIKA) sengaja mengadakan gemblengan ini karena banyak factor social yang ada dimasyrakat yang mengalami kemunduran ekonomi oleh sebab banyak factor misalkan saja kasus hutang piutang,PHK,kehabisan modal,ditipu orang dan memang factor internal dalam hal “nasib” yang memang KISMIN

Program ini saya adakan sebagai bentuk apresiasi kami terhadap masalah sosial yang terjadi di masyarakat,kami berusaha menyumbangkan bentuk kepedulian dalam bidang spiritual agar yang lagi ada problem masalah ekonomi mudah2an dengan media dan sarana dari CAHMET problem ekonominya dapat dituntaskan

Untuk mahar PAHE gemblengan perbaikan ekonomi ini
Dikenakan biaya 250 rb+biaya ongkir 50 rb jadi total 300 rb
BERMINAT SILAHKAN HUB:085731493248

Gemblengan ini dimulai tanggal 16 April – 30 MEI 2013

Demikian hal yang dapat saya sampaikan mudah-mudahan ada manfaat buat pengunjung cahmet dimanapun berada,

WASSALAMU ALAIKUM

MBAH ARIFYANTO

5 thoughts on “GEMBLENGAN PERBAIKAN EKONOMI (PAHE)

  1. Hamid mengatakan:

    Buat mbah arifyanto saya mengucapkan banyak terima kasih,kiriman dan nyampe ketangan saya,saya sudah mengamalkan amalan program pahe G.kerzekiannya,alhamdulillah…,sudah 5 hari ini saya amalkan,banyak perubahan dalam sepekan,jalur kerezekian saya mulai menampakan kejelasan,hati saya mulai tertata dengan baik biasanya stres,mudah marah kini adem ayem,semoga kondisi ini makin membuat saya lebih berkembang lagi untuk memajukan usaha saya bertambah maju Buat mbah arifyanto saya mengucapkan banyak terima kasih,kiriman dan nyampe ketangan saya,saya sudah mengamalkan amalan program pahe G.kerzekiannya,alhamdulillah…,sudah 5 hari ini saya amalkan,banyak perubahan dalam sepekan,jalur kerezekian saya mulai menampakan kejelasan,hati saya mulai tertata dengan baik biasanya stres,mudah marah kini adem ayem,semoga kondisi ini makin membuat saya lebih berkembang lagi untuk memajukan usaha saya bertambah maju Buat mb

  2. farhan mengatakan:

    Gemblengan PAHE-nya mantab,benar-benar kehidupan berubah setelah 2 minggu mengamalkan petunjuk dari mbah Arifyanto

  3. Yudi mengatakan:

    Sugeng sonten,matur nuwun kang arif,gemblengannya marem banget,pun wonten perubahan wonten dalem saestu,mbok menawi wonten kelepatanipun kulo matur pangapurane,kulo pun percoyo yen ghoib niku wonten,sedoyonipun kulo aturi matur nuwun.

  4. Rosta Masta mengatakan:

    Mantab…..sambil nunggu gemblengan PAHE berikutnya.

  5. agung mengatakan:

    Kulo nuwun….
    Mau nanya gan, apa nanti ke depan akan ada gemblengan2 yg seoperti ini lg?
    Tertarik seeh, tp klo cm dbatasi tgl 30 mei , kayanya blum bisa ikutan gemblengan, perpanjang dwong gan, biar bisa ikutan untuk bulan2 berikutnya
    Maturnuwun

Tinggalkan Balasan

