AMALAN AGAR ANDA MENJADI PENGUSAHA


ASSALAMU ALAIKUM

Berbicara masalah amaliyah alhikmah memang sangat mudah dipelajari,apalagi dengan menggunakan tehnik energi cakra daya laduni,insya alloh amalan yang sekiranya menggunakan puasa atau karakteristik ritual yang berat dapat di selesaikan hanya kisaran waktu 1-3 jam,karena apa ? karena apa yang dijadikan oleh Alloh di muka bumi ini tinggal kita gunakan,Cuma kunci kuncinya harus kita pelajari dan kita cari dari berbagai sumber,kalo anda beragama islam tentunya banyak yang kan anda pelajari antara lain masalah kitab dan bathiniyah,karena dalam agama islam sangat luas dari segi keilmuannya dengan apa yang tersirat dan tersurat berbagai disiplin ilmu ada semua,namun dalam mengamalkan agama islam diharapkan anda jangan terlalu fanatic dengan suatu golongan mending kefanatikan anda buat Alloh semata,karena ALLOH adalah segala galanya,ambilah point terpenting dalam hidup anda dalam mempelajari islam jangan menyalahkan aliran orang lain mutlak kebenaran hanya disisi Alloh karena itu semua sifatnya khilafiyah,anda gak berhak membenarkan atau menyalahkan berbagai aliran itu,netralkan diri anda
Tetap berpegang teguh dengan al qur’an dan hadist jangan terlalu keras atau lembek yang penting diambil tengahnya,saya belajar dari aliran apa saja yang penting Tuhan Cuma satu Yaitu Alloh,saya coba jadi saya sendiri,karena semua aliran dalam islam adalah sebagai cover badan atau memaknai syareat saja  namun bathiniyah yang  penting untuk diutamakan.dimana perlawanan sesungguhnya adalah Bathin kita yang terdapat hawa nafsu yang sering memutar balikkan pikiran kita antara kebaikan dan kejelekan,dari situ saya dapat belajar bahwa ternyata orang yang ada di sekitar semua adalah baik,Cuma yang membedakan adalah sifat,watak dan sikapnya Kepada orang lain,nah itu semua timbul dari bathiniyah atau qolbu orangnya masing masing,terlebih lagi Alloh dalam firman firmannya yang agung menyuruh kita untuk selalu berbuat baik kepada orang lain

Sebagai penutup ringkasan marilah selalu menanam kebaikan buat orang lain,agar kita menuai dengan apa yang kita tanam nantinya

WASSALAMU ALAIKUM
MBAH ARIFYANTO

“LHO MBAH AMALANNYA MANA MANA KOK SUDAH DITUTUP??

OH YA……JRENG LUPE GUE…????

Nah berbicara mengenai amalan yang akan saya babarkan terlebih dahulu saya akan
Memberikan masukan pada anda apakah anda sudah punya IMPIAN
Klo blom silahkan anda tidur nanti akan bermimpi……
Hehehehe………..
Maksudnya begini brother,bahwa kita hidup di dunia harus punya cita cita yang tinggi,nah jika anda punya cita cita tinggi berusahalah dengan dibarengi peningkatan SDM anda,yang artinya jika anda pengen jadi kontraktor ya kuliah dong masak lulusan SMA saja buat menambah wawasan anda biar anda menguasai perhitungan jasanya,jika anda gak mampu kuliah sesuaikan dengan kondisi anda misal pengen jadi pedagang siomay keliling,nah cukup ijazah SLTP atau SMA dah cukup yang penting masalah hitungan anda dah nguasai,seribu tambah seribu due ribu dihutang seribu jadi seribu
Amalan ini adalah amalan yang saya andalkan buat buka usaha ketika itu saya baru kena PHK,saya bingung harus bekerja sebagai apa?gak ada modal gak ada biaya?tapi tiap hari dituntut kebutuhan dengan pengeluaran yang banyak,akhirnya saya kuatkan sisi spiritual saya dengan mengasah batin ketempat keramat yang ada di Surabaya,antara lain di masjid sunan ampel dan pesarean yang ada disana,kemudian sunan bungkul.lanjut sowan ke berbagai kyai khos atau ustadz buat minta doanya,namun dalam sebulan saya masih sulit buat dapat kerja,ya alhamdulillah masih ada tabungan buat kesana kesini buat melamar kerjaan.krisis itu melanda saya di tahun 2005 selain krisis yang melanda di kehidupan saya ,saya juga baru bercerai dengan istri yang pertama,ya seperti orang linglung klontang klantung kesana kemari,akhirnya saya teringat dengan wejangan para kyai saya yang telah saya temui dengan petunjuknya klo gundah bacalah surat yasiin biar hati kamu tenang,akhirnya tiap hari saya ngaji dan wirid dengan amalan cepat cari kerja dan melaksanakan sholat  istikhoroh.terus terang selama royadhoh saya jarang kluar rumah habis sholat 5 waktu baca yasiin dan wirid,saya juga memaksimalkan power dengan jalan  mengamalkan amalan kerezekian yang sudah saya scan energinya buat diamalkan,tiap hari saya juga berusaha ikhtiar untuk cari pekerjaan sambil baca baca Koran  dengan  melihat info kerja yang ada di kolom lowongan kerja ,pada suatu saat saya lihat ada lowongan pekerjaan dengan kriteria layanan jasa sebar brosur 500 lembar 25 ribu,dari info tersebut saya langsung hub no telfonnya si pemasang iklan lowongan tadi, Ternyata disana orangnya masih membuka peluang  dalam membutuhkan jasa penyebaran brosur,setelah telfon ke pihak penyedia jasanya saya langsung temuin orangnya,dan alhamdulillah mulai saat itu saya dapat pekerjaan kecil2an lumayan sehari dapat 25 ribu  dikalikan seminggu  jadi total 90 rbx4:360 rb,dari peluang itu saya mulai berpikir untuk buka jasa brosur,nah mulailah saya mencoba meng aplikasikan sebuah cara yaitu dengan  mlakukan penawaran sebagai penyedia jasa penyebar brosur lewat sebuah surat yang berisi proposal penawaran order kerja ke berbagai tempat terutama sekolahan lembaga kursus,salon,intertaiment dll dari hasil kerja kemarin uang yang saya dapat separuhnya saya pake buat modal foto copy dan beli stempel,apabila ada brosur masuk saya stempeli dengan mencantumkan nama saya dan no telp saya,dari situ alhamdulillah dalam seminggu saya dapat terima 3x order.dan dari proses yang agak panjang  itu saya juga berkenalan dengan mantan istri saya yang ke2,berkenalan ketika saya berteduh di depan rumah toko ketika itu saya lagi menunggu curah hujan berhenti,alhamdulillah dalam waktu 1 jam saya dah dapat merayu dia untuk minta nomer telp dan alamat rumahnya,hehehehe……asyik choi hujan membawa berkah……uhuyyy….kebetulan waktu itu pacar saya dah kerja di perusahaan kartu kredit sebagai marketingnya,iseng iseng saya  tanya persyaratan buat mengurus kartu kredit,dan bertanya tanya klo saya mau pinjem uang di bank yang ia akan tawarkan kepada saya,padahal niatan gak pengen hutang malah berniat dapat cintanya….hehehehe,asyek…asyek,alhamdulillah dari proses perkenalan sama dia akhirnya lambat laun akhirnya saya dapat cintanya,saya sebagai pacarnya waktu itu menyuruh dia untuk tidak meneruskan lagi pekerjaannya ke kartu kredit karena kasihan saya lihat dia mondar mandir cari nasabah kesana kemari maklumlah kartu kredit mengenakan system target yang harus dipenuhi dalam jangka 1 bulan ,akhirnya saya minta tolong pada pacar saya untuk membuat suatu perusahaan yang akan saya bangun,dia sebagai admintnya dan saya sebagai orang lapangan yang mengurusi marketingnya maklum dia barusan lulus S1 juga nyari kerja,nah dari sini saya ajakin kelolah bisnis saya,pacar saya juga mau Bantu saya nyebarin brosur. Dan membantu buatin website:website saya saat ini juga masih aktif:
http://zanopromosindo.blogspot.com ,nah dari pergerakan brosur yang sudah mulai jalan saya juga berniat mengembangkan menjadi pengiriman surat antar kota (city courier)
alhamdulillah sekali iklan di Koran 3orderan masuk,saya juga bekerjasama dengan perusahaan kurir lain buat melancarkan pengirimannya,alhamdulillah dalam sebulan omset bias 6-7 juta,namun ada kalanya saya mengalami kerugian dari pihak order yang system bayar fee nya telat 3 bulan atau sama sekali tidak terbayar,yang susah itu pengiriman billing tagihan kartu kredit.dari situ saya banyak mengalami kerugian,berkah amalan yang saya baca membuat saya lebih aktif dan kreatif buat memanfaatkan peluang yang ada selain perusahaan city courier
disamping itu juga saya buka pijat alternatife panggilan  dan saya juga membuka kursus pijat,buka gurah
buka terapi totok aura,karena kbanyakan waktu itu saya sering mengedarkan brosul les privat akhirnya saya berpikiran buat membuka lembaga kursus bimbingan belajar sendiri dan niat itu pun kesampaian dengan system management yang biasa mereka pakai saya akhirnya dapat mempelajari system mereka,selain itu hasil dari keuntungan yang saya peroleh saya siapkan untuk modal buat buka warung kopi nah dari situ akhirnya saya memiliki 2 warung kopi ,karena saking banyaknya usaha sampaii saya bingung mengelelolahnya karena berkah amalan yang saya amalkan membuat saya lebih seperti orang yang keranjingan harta hingga saya gak fokus ke  perusahaan yang saya dirikan ,tahun 2009 akhirnya saya berhenti mengamalkan amalan itu,seminggu kemudian beberapa saat kemudian dan
sebulan kemudian keputusan saya perusahaan saya tutup,capek soalnya
bukan mubazir ya karena capek dan banyak ketipu dengan orderan gelap barang sudah selesai tugas fee gak dibayar hutang menumpuk sampai 50 juta,karena saya terlalu percaya sama relasi dan uang perusahaan habis buat bayar hutang selain itu memang jadi pengusaha adalah hal yang paling menyibukkan siang malam bermain hitungan salah dikit hitungannya akan berimbas pada keungan perusahaan ,karena saya dahulu punya 4 pegawai freeland namun akhirnya saya rumahkan ,pada akhirnya saya dan pacar saya masing masing bekerja
pacar saya bekerja sebagai admin kantor expedisi sedang saya jadi office boy diklinik kesehatan Surabaya,akhirnya 2010 saya menikahi pacar saya dan dikaruniai 1 orang anak perempuan,2011 akhir adalah akhir dari semua bahwa kehidupan adalah titipan semua yang berasal dariNYA akan diambilNYA termasuk istri saya yang paling saya cintai dan sayangi,hmmmmm gak usah dilanjut sebab akibatnya  ya,maaf ini terlalu pribadi.karena mungkin ini teguran dari Alloh kepada saya agar saya jangan berlebih lebihan mencari harta atau hal yang lain yang bikin saya terlena dengan ibadah biarpun amalan itu adalah buat ibadah tapi orientasinya hanya ke kehidupan di dunia,klo untuk akherat masih….????,akhirnya saya hanya memiliki 3 usaha dah cukup buat makan dan memenuhi kebutuhan sehari hari sekaligus untuk tabungan buat masa depan putri saya nanti

nih amalannya bagi yang mau mengamalkan:

habis ISYAK amalkan:

ASTAGHFIRULLOHAL ‘ADZIIM 300X
ALLOHUMMA SHOLLI WASSALAIM WABARIK ‘ALA MUKHAMMAD 100X
SURAT YASIIN 3X
AL WAQIAH 7 ATAU 11 ATAU 25 ATAU 41X

KEMUDIAN BACA DOA:

ALLOHUMMA AUDZUBIKA MINAL HAMMI WAL HAZNI.
WA AUDZUBIKA MINAL AJZI WAL KASALI
WA AUDZUBIKA MINAL JUBNI WAL BUKHLII
WA AUDZUBIKA MINAL GHOLABDDAIN WAQOHRI RIJAAL 300X

YA GHONIY YA MUGHNIY 3000X
SURAT YUSUF AYAT 4 dibaca sebanyak 300X

LALU DITIUP KE AIR MINERAL SATU BOTOL SELAMA ANDA MENAWARKAN PROPOSAL KERJASAMA ANDA MINUM BAIK MINUM
SESUDAH SARAPAN PAGI,SORE,MALAM HARUS PAKE MINUMAN ITU

SETIAP HABIS SHOLAT FARDLU AMALKAN
AMRDR 7X
SHOLALOHU ALA MUKHAMMAD SHOLALOHU ALAIHI WASSALAM 100X
YA LATHIF 300X

ATAU ANDA YANG BELUM PUNYA IDE APA APA BUAT JADI PENGUSAHA AMALKAN AMALAN INI SAJA,TAPI INGAT HARUS FOKUS JANGAN DI CAMPUR AMALAN LAIN BIAR ENERGINYA SELARAS.INSYA ALLOH LEWAT
AMALAN INI KEKUTANNYA AKAN MENGGERAKKAN ALAM BAWAH SADAR ANDA LALU DIA AKAN MEMBERIKAN APRESIASI TERHADAP PIKIRAN ANDA AGAR JADI PENGUSAHA
KLO GAK PERCAYA DITESTER DAHULU SELAMA 1 BULAN ATAU 3 BULAN
KLO DAH PASTI TINGGAL ISTIQOMAHKAN AJA

KLO GAK PERCAYA BUAT TONTONAN SAJA SAMBIL KOMENT DIBAWAH
KOLOM INI.

MBAH ARIF PENIPU JANGAN PERCAYA…AHLI TIPU
KLO BICARA SLALU MANIS .

MONGGO DIPERSILAHKAN AGAR ANDA PUAS MEMAHARI SAYA DARIPADA ANDA MEMARAHI ISTRI ANDA YANG ADA DIRUMAH,ATAU TEMAN ANDA.SAUDARA ANDA

INI SEMUA BUAT KEMAJUAN ANDA DAN KEBAIKAN ANDA SENDIRI
YANG PENTING ANDA MENIKMATI HASIL TIRAAKAT YANG SAYA LAKUKAN YANG ANDA SENDIRI SUDAH GAK PERLU BERSUSAH PAYAH MENCARINYA LAGI,TINGGAL BACA…AJE

WASSALAMU ALAIKUM
MBAH ARIFYANTO

Iklan

11 thoughts on “AMALAN AGAR ANDA MENJADI PENGUSAHA

  1. GONDES berkata:

    insya ALLOh saya siap amalkan nanti malam……

  2. RIEVS HARD berkata:

    qobiltu mbah ………….disave dulu……………..

  3. munir berkata:

    qobiltu n mantap mbah,ksah hdup mbah,qt tnggu kisah yg lain untk mtivasi n inspirasi kami

  4. Rifnaldy Zazata berkata:

    trima kasih mbah ats pncerahannya..saya pengen jd pengusaha yg sukses mbah..amiin 😉

  5. lia berkata:

    amdr 7x itu baca gmna??ataumungkin salah penulisan ya??

  6. naja berkata:

    insya Allah SWT memberi rahmat kepada MBAH…….Amin

  7. Wong anyar berkata:

    Assalamkm wrb mbah arif dan poro sedulur CAHMET
    mbah amalan ini udh sy jalanin bberp hr,Tp g bs lsg sKligus hbs,jd sy bg jd 3x :
    1.hbis isya :twsul-srtyasin
    2.mau tdur:waqiah-doa anti mlas
    3.shbs slt tahjd: zikir-selesai ayat srt yusuf+Doa
    apa bolh mbah? soal’y klo klamaan dudk Pgg sk skit

  8. mimbar berkata:

    ANRDR itu apa mbah?

  9. addul berkata:

    qobiltu insa allah sayah amalkan. semuga berguna dan berkah antukku dan keluargaku dunia aherat. dan semua atas kebaikan saudaraku ini sumuga di balas seribu kali lipat oleh allah di sehankan dn diberkahi amin..

  10. Bunda Hamalia berkata:

    Insyaalloh sy kan cb jalani amalan ini…tp ada yg kurang jelas AMDR 7X itu bc an apa???…smoga Alloh swt senantiasa melindungi dan memudah kan smua urusan mbah Arif…krn dg berbagi hal sprti ini…jg termasuk ibadah jg dan pahalanya berlimpah ..smkin banyak yg ikuti jejak mbah..mkin banyak lah pahala yg mbah Arif dpt amiiinnn…..
    Bunda tetpa menunggu motifasi2 lain….sallam…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s