AMALAN BUAT YANG HOBI MANCING MANIA


ASSALAMU ALAIKUM

Amalan ini adalah amalan resep rahasia yang diberikan oleh guru saya ketika mancing

Syarat
siapkan gula halus 1 bungkus ,setelah itu buka penutupnya,kerjakan sholat hajat 2 rekaat
baca amalan sbb:

1 ) wa-al qoitu alaika mahabatamminni walitusna’a ala aini 1000x

2) ya rozaq 3000x

setelah itu tiup kegula tersebut,jika mau mancing gula itu taburkan bersama umpan,baik itu udang,cacing atau dedak dll setiap pemakaian gak usah banyak banyak cukup ½ sendok aja,jika gula itu habis ya buat lagi dengan amalannya,jika masih ada jika mau nambah powernya silahkan di baca tiap hari,jika mau mancing baca amalan masing masing 1 ) 7x
2) sebanyak banyaknya cukup dibaca di dalam hati sampai dapat ikan

nah slamat mencoba

wassalamu alaikum

MBAH ARIFYANTO

Iklan

58 thoughts on “AMALAN BUAT YANG HOBI MANCING MANIA

  1. NEO berkata:

    salam..qobiltu embah ARIF.mohon ijazah ilmu amalan memancingnya semoga halal keilmuan ini untuk sy..terimakasih

  2. NEO berkata:

    jika mau mancing baca amalan masing masing 1 ) 7x<<maksudnya macamana?
    2) sebanyak banyaknya cukup dibaca di dalam hati sampai dapat ikan<<<yg ini pula cukup di baca ya rozaq??apakah benar embah?
    mohon pnecerahan..terimakasih

  3. MBAH ARIFYANTO berkata:

    neo:jika anda mau mancing baca amalannya dahulu
    dari nomer 1 sampe nomer 2,slama mancing bacalah ya rozaq sebanyak banyaknya agar dapat ikan.oke selamat mencoba

  4. arif $$$$$ berkata:

    kapan kapan ijin praktek mbah,,,

  5. GUNAWAN berkata:

    Ijin mengamalkan

  6. soleh berkata:

    bisa menang trus gak pake puasa gak

  7. IGBAL ( KUNCHEN ) berkata:

    izin mengamalkannya

  8. soleh berkata:

    buat ikutan lomba bisa mnang gak

  9. MBAH ARIFYANTO berkata:

    @SOLEH:COBA SAJA.JANGAN RAGU UNTUK MEMAKAI AMALAN DIATAS BUAT BERLOMBA

  10. goeswan berkata:

    nyuwun sewu mbah, saya mau tanya, amalan yg pertama artinya apa nggih?

  11. rojali berkata:

    Qobiltu mbah ilmu memancingnya,moga bermanfaat.

  12. Mulyono berkata:

    Minta rindhonya mbah,untuk mengamalkannya

  13. Mulyono berkata:

    Mugio Mbah Arifyanto slalu mendapat Rindho dari Alloh di dunia akhrit,amin Allohumma amin.

  14. Mulyono berkata:

    Mugio Mbah Arifyanto slalu mendapat Ridho dari Alloh didunia dan akhirat,Amin Allohumma Amin.Ngoten maksud kulo mbah,he he he he.

  15. sanjaya berkata:

    Qobiltu mbah. matur nuwun

  16. soleh berkata:

    assalamualaikum.wr.wb.mmbh ane dah coba amalannya tpi dpt ikannya cuma 1ekor apa ada yg salah ya mbh tlong pencerahannya

  17. Romy Holdenz berkata:

    mohon izin untuk ngamalin..
    salam sejahterah..

  18. MBAH ARIFYANTO berkata:

    @sholeh:ya powernya kurang bang,itu gak bisa sekali diamalkan harus berkali kali

  19. mohon izin untuk mengamalkannya

  20. PUJI berkata:

    assalamualaikum,wr.wb.mintha ridohnya mbah utk mengamalkannya

  21. sendi arfian berkata:

    assalamualaikum,wr.wb.doakan saya untuk mendapatkan ikanya mbahh mohon maaf klaw ada keasalahan waalikum salam wr.wb.

  22. angga berkata:

    mau mancing apa mau zikir?hehehe

  23. Edy Haryanto berkata:

    mohon ijin mengamalkan

  24. jamal berkata:

    Qobiltu Mbah . . . .
    Minta rindhonya mbah,untuk mengamalkannya
    semoga berkah

  25. dandun wacono berkata:

    mohon ijin mengamalkan insya allah

  26. slamet waloyo berkata:

    slamet waloyo mhon ijin ijazahny. (mhon diblaz untk mgetahui iklasny ijazah) trmksh

  27. aliong berkata:

    hahahahahahahhahahahahahahahahaha…
    mancing mah pakai uang.. di tempat saya ga pake mantra2an kaya gitu bisa dapet ikan banyak 1 jam cuma dapet 6 kilo

  28. MBAH ARIFYANTO berkata:

    @aliong chiong:iya ente dapat ikannya di pasar …..,ente gak pnah menjiwai hobby mancing…….

  29. Ki Cantrik berkata:

    waduh amalan itu buat pengasihan juga ampuh banget loh, betul nggak mbah….surat yusuf trus digabung dg amalan itu…biyuh biyuh…. garanti jadi playboy hehehe….

  30. Ki Cantrik berkata:

    Amalan ini juga pernah di posting sama Ki Ageng JJ dari Banten di blog KWA, betul betul sama persis…apa memang satu Guru sama Ki Ageng JJ mbah…. 🙂

  31. MBAH ARIFYANTO berkata:

    @ki cantrik:saya bukan satu perguruan,lihat postingan ini terbit tanggal berapa di banding ke punyaan ki ageng JJ…,amalan di Cahmet bukan hasil copasan,…nah dari situ akan tau kebenarannya….
    INI AMALAN DARI TEMUAN HASIL “SEMEDI” SAYA,dan wangsitnya dapat amalan seperti itu

  32. hatami00 berkata:

    mantap mbah 😀

  33. Ki Cantrik berkata:

    @mbah Arifyanto : mungkin ki ageng jj yg copas dari Cahmet ini ya mbah hehehe…. karena pas waktu dia posting di KWA, saya komen amalan dia sama persisi dg di CahMet punyanya Mbah… eee….tiba tiba esoknya komen saya sudah di hapus sama admin…

  34. erisman berkata:

    Qobiltu mbak Arifyanto

  35. ari fianto berkata:

    ijim mengamalkan mbah…

  36. Rudy berkata:

    ijin ijazah ya bah,,, semoga dapat hasil yg memeuaskan,,, namun yg mau saya tanyakan untuk mancing di laut bisa gak ? dan bagaimana cara nya ?

    Wasalamualaiukum,,,

  37. isnaeni ramdan berkata:

    Qobiltu./ ijin ijazah mbah,..buwat mancing ikan kakap

  38. Agus Sanusi berkata:

    assalamu alaikum
    mbah..ga ada bacaan yg cuma 7x apa mbah

  39. Hamba Allah berkata:

    klo emang mau jitu dapet ikan gk mesti gtu kali mbah… cape deh…. ibarat kita bikin bolu baca resepnya = telor 4, metega 1/2, terigu 1 kg,, gula pasir 1/4 pertama telor di kocok tambah mentega masukan terigu dan gula pasir. klo emang udah apal??? mesti di baca resepnya resepnya setiap kali mau bikin BOLU hehehe cape deh… hidup jangan diambil pusing….. jgn banyak aturan hehehe hapunten anu kasuhun mbah….

  40. Endi Supandi berkata:

    Assalamu a’laikum Wr Wb Sy Mohon Izin,Mau Mengamalkan Amalan’y Mbah

  41. capelto berkata:

    Mohon maaf mbah untuk tata cara meniup gmna mbah, kira-kira brapa x tiup mbah, trims

  42. joe berkata:

    mohon ijazah mbah tapi klu tulisan arab sama artinya mbh klu bisa supaya tidak salah artinya mbah mhn maaf yaa

  43. hadi berkata:

    Trima kasih atas ilmu yang di sampaikannya…jika berkenan saya mohon ijin untuk menggunakan hal di atas tersebut diatas…..trima kasih

  44. khaerudin. berkata:

    mohon ijin mengamalkan mbah.

  45. Mamasyos berkata:

    Qobiltu, izin klo kapan2 ngamalin ya Mbah? Makasih.

  46. abi berkata:

    mohon ijin mengamalkan ya mbah

  47. Capelto berkata:

    Cara niup ke gulanya gmna gan, apa ditiup stelah dibaca selesai amalan trsbt smuanya, niup nya brapa x gan

  48. abdullah berkata:

    Trimakasih ki amalan nya mhon izin saya mau mengamalkan nya zazakumullah bil khoer khoeron katsiro,kalo sdh brhasil sya tdk akan lupa

  49. machim berkata:

    bagaimana qlo gg sholat dulu mbah.

  50. scyeh al-hady berkata:

    ass wr wb … sebenernya untuk amalan itu bagus, tergantung niat ,tulus,ikhlas ngerjainnya ,, kalau kesabaran dan daya tahan tubuh buat ngamalin amalan sebanyak ribuan kali g kuat kalian smua bisa coba yang gampangnya aja , rajin berdoa ,rajin shalat hajat,rajin tahajud,rajin shalat duha,dan slalu berdoa untuk selalu minta rizky di dunia mancing (jika niatnya buat lomba) silahkan di pahami dan di resapi makna kata2 saya yg mungkin ada yg kurang jelas ,, wass, wr wb. .

  51. Ipoel berkata:

    Qabiltu. izin mempraktekkannya.

  52. surya berkata:

    ass w w, mbah ijin memakai amalannya. terima kasih

  53. Marsu berkata:

    Mohon izin mbh..mengamalkan ilmu mancing semoga bermanfaat dunia akhirot sen alfatiah

  54. dhimas prabu berkata:

    qobiltu,mohon izin mengamalkan mbah.

  55. dedy suhendra berkata:

    assalam,,,!
    di bilang kapok sih kagak qlo mancing,,,
    mudah2an dgn amalan ini bisa lebih dapetnye.
    MOHON IZIN UNTUK MENGAMALKANNYA M’BAH.
    mudah2an bermanfaat bwat para mancing mania.
    BISMILLAH,,,,,,!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s