AMALAN PENDONGKRAK KEKAYAAN


AMALAN PENDONGKRAK KEKAYAAN
ASSALAMU ALAIKUM
Bismillahirrokhmanirrokhiim
Izinkan saya kembali mengijazahkan amalan yang sangat bermanfaat dalam mencari rahmat Alloh selain di dorong oleh usaha kita dengan bekerja banting tulang peras keringat tiap hari,namun sebaiknya kita juga memperhatikan segi daya spritual kita sendiri dalam mencari rezeki agar semua kebutuhan kita dapat tercukupi,hidup tanpa didorong dengan daya spritual yang tinggi maka dalam hidup kita akan memperoleh banyak kegagalan tanpa ada sebab,karena jiwa spritual kita tidak kita gunakan untuk mencapai tujuan kita tersebut .untuk itu setiap tujuan yang ada dan berada di luar batas kemampuan kita sebaiknya kita memakai energi spritual kita,agar segala tujuan kita dapat terlaksana dengan baik dengan izin dari Alloh SWt,karena sebenarnya yang membuat kita kuat hanya ada kekuatan dari Alloh SWT.
Berikut ini amalan untuk mendongkrak kekayaan :
– Astaghfirulloha innahu kaana ghofaroo….100x
– Allohumma sholli wassalim wabarik ‘ala syyidiina mukhammadin Ghinaa fil faqri ,Wa khayati rukhii wahudaa qolbii,wasyarkhii shodrii wanajaati fiddun-ya wal akhiroti wa’ala alihi washokhbihi ‘adada kulli dzarotin fii kulli yaumin alfa maroot 11x
– Surat alam nashrokh 11x
– ALLOHUMMA YASIR ‘ALAL YUSROLLADZII YASARTAHU ‘ALA KATSIRIM MIN ‘IBADIK WA AGHNINII BIFADLIKA AMANG SIWAKA 41X
– YAA ALLOH YA FATAKH YA WAHAB YA ROZZAQ 1000X

Amalan diatas dibaca setelah selesai mengerjakan sholat isyak,bagi pedagang yang jualan di malam hari bisa diamalkan habis sholat dhuhur atau ashar
Kemudian setelah membaca tiupkan ke sebotol air minum buat di minum pribadi,setelah itu diminum apabila akan habis di isi lagi jangan sampai habi sampa setelah maghrib,kemudian selesai maghrib air tersebut harus habis,selanjutnya mengamalkan amalan di atas sehabis mengerjakan sholat isyak dengan tata cara yang sama,semoga bermanfaat

SALAM
MBAH ARIFYANTO

Iklan

63 thoughts on “AMALAN PENDONGKRAK KEKAYAAN

  1. Ki Mas Danqow berkata:

    Pertaminaxxx..
    Amalan yang Mantabbb Mbah Arif.. Banyak yg cari.
    Amiin, semoga banyak dari sedulur CahMet ini yang Kaya Raya dan mudah-mudahan rajin juga sedekahnya. Yaa wlwpun banyak yang penting Ikhlas ya Mbah.. Hehee.

    Nuwun,

  2. Mas Cetho berkata:

    Pertamaxx

  3. Zizah37 berkata:

    Asalamualaikum wr wb
    Mbah Atifyanto
    Semoga Mbah sehat dan sentiasa dlm lindungan Allah SWT.

    Bagi kegunaan/amalan untuk office staff, tata caranya sama juga Mbah?

    Terima kasih dan salam hormat.

  4. kang 470 berkata:

    pertamax…

  5. Ilusi berkata:

    Pertamax

  6. Madani berkata:

    Pertama..waah,kelasnya masing kosong..belum pada hadir..monggo dilanjut guru..

  7. MBAH ARIFYANTO berkata:

    @KI MAS DANQOW: ALHAMDULILLAH MOGA DAPAT BERMANFAAT BAGI SEMUANYA
    @ zizah37:untuk office tata cara pengamalannya sama,silahkan di amalkan insya alloh rezeki berlimpah
    @ki madani:kelas kosong karena bangunan kelasnya masih diperbaiki jadi siswanya terpaksa diliburkan dulu
    @cetho,ilusidan kang 470: pertamaxnya sudah diambil sama ki mas danqow

  8. Kangmase CKP berkata:

    assalamualaikum
    Nderek nyimak sekalian mengucapkan salam paseduluran.

  9. haryo penangsang berkata:

    ass, sedulur
    nderek nyimax mbah
    skalian absen pg

  10. Jampang Kilat berkata:

    Hadir…………………..

    Salam Rahayu & Sejahtera Mbah Arifyanto…

    Izin menyimak…

    ………………….Damai

  11. Rihlah Rahmatullah berkata:

    Assalaamu’alaykum salam ta’dhim salam salim tuk smuanya…pas no.8 neptu lahirku..

  12. MBAH JATI berkata:

    selamat pagi mbah arifiyanto

  13. abuy_cs berkata:

    assalamualaikum mbah Arifyanto..kunjungan perdana ijin ikut gabung & mengamalkan ilmu2 nya smoga berkah lillahi ta’ala..amin.

  14. munir berkata:

    mantap mbah arif….semangat!!!!!

  15. tak bernama berkata:

    nyimak mbah

  16. tak bernama berkata:

    qobiltu mbah
    (maaf saya murid yg bebal )

  17. Bungakusuma berkata:

    Asalamualaikum Wr. Wb.
    mugi2 Mbah sehat dan semoga mendapat rahmat serta selalu dlm lindungan Allah SWT.

    kalau bisa sama huruf arabnya sekalian Mbah
    matur nuwun……………..

  18. Ibnu Musafir berkata:

    Alhamdulillah..
    kula niat melu mengamalaken mbah,kesuwun pembabaran ilmune,mugia kula bisa kaya raya,,
    insyaa Allah bakal balas jasa,bakan wis kaya raya mah.
    amin,mugia kelaksanan

  19. gretongan berkata:

    qobiltu,nuwun

  20. wisnu354 berkata:

    dpt ke brp ya???
    Pertamaxxx….
    Mbah arifyanto@gmana kbrnya mbah? Saya cuma mau nmpang lewat aja…….
    nyai ageng Zizah37@siang nyi…gmana kbrnya nyi??
    Kangmase CKP@kang sampean ini bukannya wartawan dari majalah misteri? kanjeng gusti Coki Kawas Primonta(CKP)?

  21. santri_one berkata:

    nyimak

  22. Hakimi berkata:

    Qobiltu Mbah..

  23. Arief Si Doel berkata:

    ijin nyimak Mbah…Qobiltuuu

  24. Babeqiu berkata:

    Mbah Arif….Mohon Ijin jika sudah siap…Matur nuwun Mbah, Selalu Sehat dan Bahagia

    *Ki Mas Danqow…Siiiuuuuut wah cepet banget di Bangku terdepan
    *Ki Illusi
    *Ki Mas Cetho
    *Zizah 37
    *Kang 470
    *Ki Madani
    *Kangmase CKP
    Salam Salim…saya duduk di bangku barisan ke 8…asyiiik bisa melihat panjenengan semua, tapi lom bisa noleh belakang….Atuuuuuuut

  25. maz olala berkata:

    ijin ngamalkan mbah,krn selama ini bisnis kecil sy kurang beruntung,smoga dng amalan ini lancar jaya,amin…

  26. adjat berkata:

    Assalamu’alaikum mbah arif…ijinkan sy masuk kelas baru…amalan yg bermanfaat, ijin ngamalin mbah…

  27. zaki berkata:

    qobiltu mbah arif,saya mau tanya juga
    1.apakah tak apa2 diselingi amalan rezeki lain atau amalan pengasihan,dsb. pada tengah malamnya atau sudah solat fardhu?
    2.bagaimana cara amalkan untuk di bidang sales rumah/tanah/makanan dan supaya orang bisa membeli harga barang kita(misal rumah/arang batok kelapa)dg harga yg sesuai dan tidak merugikan?terima kasih banyak mbah atas amalannya.doakan semoga saya sukses dan istiqomah mengamalkannya

  28. putra krb berkata:

    assalamualaikum wr wb. . .
    Mbah arif mohon ijin nimba ilmu juga di sini,sekalian qobiltu juga mohon izin mengamalkan amalannya,mudah2an bermanfaat dunia akhirat. . .
    Amiin. . .
    Selamat malem dan salam hormat buat sedulur semuanya. . .

  29. cahayametafisika berkata:

    @zaki amalkan sesuai petunjuk sesuai pakemnya,soal tawar menawar harga dalam penjualan bisa mengamalkan amalan uang bibit dan amalan penglarisan

  30. Zizah37 berkata:

    Asalamualaikum wr wb
    @ Mbah Arifyanto
    Siswa udah masuk kelas ni Mbah 🙂

    @ Ustaz Rihlah
    Salam Takzhim juga Pak Ustaz 🙂

    @ Wisnu354
    Syukur Alhamdullilah atas kehendak dan izin Allah saya sehat disini. Harapan saya saudara juga
    sehat selalu dlm naungan Allah SWT. Jangan numpang lewat aje, timba lah ilmu yang ada disini semoga bermanfaat untuk saudara dan keluarga.

    @ Babeqiu
    Salam salim kembali 🙂

    Selamat menjalankan tugas/activitas untuk semua yang ada disini.

    Wasaalamualaikum wr wb

  31. gunawan78 berkata:

    Assalamu’alaikum. Izin gabung di blog ini.

  32. Joko Sabar berkata:

    Absen kaliyan nderek nyimak

  33. sewidak rolas berkata:

    ijin ngamalken mbah…. semoga berkah dunia akhirat… buat nelayan bisa ga mbah arif?

  34. Bocah lawu berkata:

    Assalamu’alaikum
    salam rahayu
    @pemangku blog mbh Arifyanto.. Nderek nyimak nggih..
    @all..met mlm slm kenal. Nuwun

  35. NN berkata:

    Mhon izin sinau mbah. Qobiltu. AMRDRny mhon doa restu

  36. Ilusi berkata:

    Absend. . .

  37. wisnu setiawan berkata:

    mbah,tolong dong dibabar ilmu untuk menarik harta karunnya……kalau ada yang ritualnya tidak membutuhkan biaya yang mahal…nuwun

  38. niti darimin berkata:

    assalamualaikum … mbah aris… sugeng sonten… nderek absen skalian minta ijin mengamalkan jika sudah siap …. 🙂

  39. niti darimin berkata:

    walahh salahh …kok mbah aris…. 😦

    assalamualaikum … mbah arif… sugeng sonten… nderek absen skalian minta ijin mengamalkan jika sudah siap ….

  40. MBAH JATI berkata:

    wah keren mbah arif, avatarnya…salam penuh hormat dari saya.

  41. MBAH JATI berkata:

    saya percaya blog ini dibuat karena keikhlasan mbah arif untuk berbagi. Semoga kebaikan panjenengan diberikan balasan yang terbaik dari Alloh SWT…

  42. al kautsar berkata:

    alhamdulillah dapat amalan mantab dalam 20 hari sudah dapat hasilnya,rezeki lancar,datangnya tidak terduga

  43. al kautsar berkata:

    belajar ilmu kagak perlu tinggi tinggi yang penting manfaatnya jelas,berguna dalam kehidupan sehari hari
    bisa dibuat kebaikan dan tidak merugikan orang lain…itulah belajar ilmu yang benar dan hasil ilmu yang berkah

  44. Ilusi berkata:

    Mbah Arifyanto : salam salim mbah guru.
    Ki Al Kautsar : mantap pencerahanya ki.
    Mbah Jati : setuju mbah. . .hehe
    salam salim jga mbah.
    Kabuuur. . . 🙂

  45. gunawan78 berkata:

    ijin nyantri diblog ini. qobiltu amalan pendongkrak kekayaan. mohon bimbingannya.

  46. haryo penangsang berkata:

    ass,
    nderek absen

  47. tak bernama berkata:

    nyimak

  48. MBAH JATI berkata:

    bisa nggak ya saya jalankan amalan ini buat dagang…

  49. abid berkata:

    Assalamualaikumwr,wb !
    mbah arifyanto qobiltu dan mohon ijin untuk mengamalkan

  50. ahmad sutrisno berkata:

    mbah arifyanto qobiltu,mohon diberi rajah untuk usaha saya ( pangkas rambut)/agar selalu lancar dan ramai terus pelanggan nya .amin

  51. SUSILO berkata:

    SAYA TERTARIK DGN AMALANNYA KI.APA BOLEH SAYA MENGAMALKANNYA KI.NUWUN.ASSLM….

  52. hamba berkata:

    top !

  53. sefri berkata:

    qobiltu mbah

  54. arto berkata:

    izin ngamalin mbah…,

    moga berkah

  55. Dien berkata:

    Assalamualaikum.WR.WB.
    Ki saya mohon izin utk mengamalkan ilmu hikmah yg ada di blog ini.
    Wassaalam.

  56. putu joyo berkata:

    mbah klau bisa mhn dkrm doany yg tulisany pke arab ke nmrku 085727449456 mksh. kesulitan bc .latinya mbah

  57. mbah mohon izin untuk mengamalkannya... Andi-Depok berkata:

    mbah mohon izin untuk mengamalkannya… Andi-Depok

  58. eka berkata:

    qobiltu…mbah

  59. Musthofa aza berkata:

    Ass….QOBILTU…AL FAATIHAH.makasih mbah Arif…ats amalnnya,mga bh Arif di pnjangkn umur,dn sll dlm ridho Allah SWT.Amin amin amin ya robbanaa. Wass…

  60. Q-Fals berkata:

    Nyimak dulu mbah..
    Amalan yang bagus,, mohon izin tuk ngamalnya mbah, bila perlu..
    Salam Sejahtera mbah..

  61. suganda berkata:

    qobiltu

  62. harry sakti berkata:

    qobiltu mbah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s