AMALAN UNTUK MENGATASI GANGGUAN SETAN FREDDY NIGHTMARE ( MIMPI BURUK)


ASSALAMU ALAIKUM

Katanya mimpi adalah bunga tidur,mimpi adalah bagian dari proses relaksasi tubuh ketika kita istirahat dalam tidur,Allohu akbar….maha besar Alloh telah membuat kebijakan buat hambanya agar manusia banyak bersyukur lewat segala apa yang diciptakannya,apa yang terjadi bila manusia dan makhluk lain tidak dikasih mimpi
Tentunya manusia gak kan bisa menemukan petunjuk atau pun segala sesuatu yang bikin manusia itu bertambah maju kedepannya,karena lewat mimpi soal masa depan sang pemimpi akan terungkap entah apa yang akan terjadi selanjutnya dengan manusianya
Dalam mimpi akan terkandung pesan buat kehidupan pada manusia apa yang akan terjadi pada masa berikutnya,mimpi adalah masalah ghoibiyah yang terjadi akibat pengaruh relay dari Makro cosmos( dunia nyata / jagad besar ) dengan mikro kosmos( jagad cilik / alam bawah sadar manusia) dari situ akan timbul suatu gambaran tentang pesan yang akan dihadapi di kehidupan manusia untuk masa yang akan datang
Missal mimpi dipatok ular tandanya dia kan mendapat pacar / pasangan baru….
Dalam tafsir mimpi di dunia togel ,mimpi dipatok ular berarti angkanya…….
Nah itu yang akan keluar besok…..(tanyakan ahlinya yang berkecimpung di dunia angka togel),saya gak ikut-ikutan….
Soal mimpi ada 2 kemungkinan bisa mimpi buruk atau mimpi baik
Itu semua timbul akibat perbuatan yang dilakukan saat ini,bisa jadi karena karma seseorang lagi berjalan atau suatu takdir yang akan menimpa dirinya,
Alloh menentukan Takdir berdasarkan jalur perjalanan hidup seseorang,jika si A lewat jalur ini dia akan memperoleh begini..begini,dan mengalami peristiwa begini..begini.
Suatu contoh begini,jika si A lewat jalur 1 dia kan memperoleh kesuksesan pada tahun…,kesialan pada tahun…,kematian pada tahun….,namun andaikan si A lewat jalur B dia akan mengalami depresi ditahun ….,kegagalan ditahun…,kesuksesan ditahun….
Kematian ditahun….,andaikan si A menikah dengan si B,jalurnya kan mengalami perubahan dengan keharmonisan ditahun…,punya anak ditahun…,lalu kematian ditahun…
Atau juga jika menikah dengan si C bisa jadi setahun atau 2 tahun akan meninggal karena kecelakaan atau musibah diantara 1 pasangan akan meninggal,
Jika dilihat jalur jalur arus takdir manusia berdasar suatu jalur,maka oleh pujangga jawa
Yang terkenal dengan kesaktiannya,diadakan suatu penelitian lewat hitung hitungan berdasar ilmu perbintangan dan ilmu hitung hitungan berdasar perjalanan para nabi baik saat naas atau saat bejo(beruntung)
Yang dikenal dengan ilmu nujum jawa,suatu hitung hitungan buat merubah taqdir manusia berdasar bejo cilokonya manusia setiap neptunya,dari situ maka suatu kejadian yang akan menimpa akan bisa diakali dengan memakai hitungan,
Semisal contoh dalam satu rumah ditempati oleh 3-5 orang tiba tiba ada yang sakit ,maka dalam tradisi jawa itu ada hitungannya mengapa bisa sampai seperti itu,yang pasti caranya adalah hitung semua neptu penghuni rumah,jumlahkan semua lalu bagi 5 sampai sisa 1,2,3,4,5.sebaiknya dalam rumah jangan sisa 4 dan 5(0),klo sisa 2 nomer tadi maka
Sebaiknya harus kluar dari rumah bisa cari kontrakan atau kos sendiri,jika yang kalah anak maka lebih baiknya anaknya dititipkan ke neneknya atau saudaranya,canggih bukan
Hitungan nujum jawa…..,klo hitungan china cocoknya dipakai oleh Negara 4 musim,klo Indonesia 2 musim,cocoknya pake nujum jawa
Klo dalam budaya arab gak ada perhitungan seperti itu yang ada Cuma…kata kata ahh itu sudah takdirrrrrr……syirik,musyrik klo percaya gituan,semua hari itu sama…yang baik itu hari kamis dan senin,maklum ditanah arab hanya mengenal 1 musim yaitu musim kemarau panjang gak pernah hujan.gak pernah hujan salju
Sebenarnya dalam hitungan itu ada dalam islam,oleh ajaran wahabi dan salafi yang terkenal dengan jenggot panjang dan celana cingkrang,hitungan itu dimusnahkan atau dihilangkan karena takut syirik musyriq,klo ditelusuri sejarahnya sebenarnya hitungan itu berasal dari nabi ibrohim seterusnya berlanjut ke nabi mukhammad saw
Berlanjut dikembangkan oleh imam ali bin abi tholib buat strategi melancarkan serangan ke kaum qurays,selanjutnya di kembangkan lagi oleh para ahli ilmu astronomi seperti ibnu shina dan ibnu ibnu lain…jangan kan manusia yang memakai hitungan,Alloh saja dalam menciptakan alam semesta ini juga memakai hitungan agar mudah diambil jalan oleh manusia untuk menciptakan suatu perhitungan ,ckckckck..kok bisa dikatakan syiriq musyriq…

Nah berikutnya amalan buat anda yang sering terganggu oleh mimpi buruk,sebenarnya itu semua akibat dari ulah setan setan yang mengganngu manusia,karena melihat manusia lolos dari ujian ke imanan,mereka iri dengki,mereka akan mencoba segala cara agar manusia dapat tersesat oleh perbuatannya sendiri salah satu contohnya lewat cara freddy nightmare…..apakah anda sudah tau film freddy night mare …

Sebelum tidur baca amalan berikut ini:

Al fatehah 7x
Annas 7x
Al falaq 7x
Al ikhlash 7x
Ayat qursy 11 x

Lanjut baca amalan berikut:

Allohumma innii ‘a’-‘u dzubika min ‘amalisya-ithoni
Wa sayi-atil akhlaam”(dibaca 100x)

Lalu lanjut tidur,klo itu masih single,
Klo DAH punya istri Tanya”mah… kamu lagi pengen pa gak..”klo gak ,ayah mo bobok dulu…(maksudnya lakukan sunnah Rosul dulu,jatah bathin ke istri harus rutin jangan bikin dia ngambek gara gara yang satu itu klewatan)

Oke ,selamat mengerjakan

Wassalamu alaikum
MBAH ARIFYANTO

About these ads

6 gagasan untuk “AMALAN UNTUK MENGATASI GANGGUAN SETAN FREDDY NIGHTMARE ( MIMPI BURUK)

  1. mbahglempeng mengatakan:

    asalamualaikum..slm hormat bt guru mbah arif.mimpi…,mimpi.slm stlah sholat mlm,sy mimpi dziarah k makam wali,tp makamnya lg drenopasi,trs sholat di mesjid raya ki ageng pananjungan.trs dikasih makan ketan sm pengurus mesjid,pdhl sy sm sx g tau msjid itu ada apa g.stau sy dibekasi g ada nama mesjid yg didlm mimpi sy.mhn pencerahan dr guru mbah arif.trmksh

  2. MBAH ARIFYANTO mengatakan:

    @mbah gempleng:masjid bermakna nilai keimanan yang bertambah,ziarah adalah suatu berkah dalam kehidupan,makan ketan adalah rezeki halal,mkna yang terkandung dalam mimpi adalah<bahwa mbah gempleng akan menemui kesejahteraan dan itu akan bertambah sewmakin akan bertambah jika mbah gempleng mau mencari rezeki dengan cara yang halal,disertai amal ibadah yang tekun,mengerjakan sholat fardlu,puasa,sholat malam dan ibadah sunnah lain,insya Alloh kehidupan mbah gempleng akan memiliki kehidupan yang berkah,makmur dan sejahterah

  3. mbahglempeng mengatakan:

    duh matur sanget mbah,atas pmbabaranya.insa Allah 3x sy istiqomah,sllu blajar menuju kbaikan.habblumminanas,wal habblumminalloh.

  4. uttama adhikari mengatakan:

    mantaf mbah penjelasan ttg itung2an nya

  5. ARYO GUPITO mengatakan:

    kalau soal hitung hitungan, gw paling gk mudheng.

  6. Ayu mengatakan:

    setiapmau tidur baca doa sblum tidur
    Bismika Allahumma Ahya wa bismika Amutu.
    pemaparannya lengkap, jd jgn ke t4 tidur kl udah ngantuk banget,,, coz harus berserah diri dl pada Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s