AMALAN PENUNDUKKAN AYAT QURSY


ASSALAMU ALAIKUM

Dengan izin Alloh saya akan posting beberapa amalan yang mungkin bisa diamalkan buat menundukkan orang ,selain untuk menagih hutang juga bisa buat:
– menagih tunggakan
– menundukkan mertua yang cerewet,sok kaya,sok ngatur
– menundukkan dan meluluhkan hati bos yang semena mena
– menundukkan preman pasar,terminal,oknum aparat yang sering memeras uang
– menundukkan teman yang arogan
– menundukkan dan meluluhkan hati pacar yang jutek,jaim,sok kaya,sok pintar
– menundukkan debt collector
– menetlalisir ilmu pengeretan dari pil / wil atau wanita malam yang suka memintai anda uang
– anti gendam,anti pelet,anti rayuan sales,anti rayuan janji politikus yang menawarkan program jabatan jika kepilih nanti akan mensejahterakan rakyat,tetapi setelah kepilih menjadi lain ladang lain bunyinya

langsung aja ke amalannya:

ayat qursy 300 x

lanjutkan baca amalan berikut:

YAA KHAYYU YAA QOYYUUM YAA BADI’ASSAMAWATI WAL ARDLI YADAZAL JALALI WAL IK-ROOM
AS-ALUKA BIHAQQI HADZIHIL AYATIL KARIMAH
WAMA FIIHA MINAL AS-MA-IL ‘ADZIMAH ANTAL JIMATAHU ,ANNI
WATUKHRISA LISAANAHU KHATTA LAYANTHIQO ILLA BIKHOIRIN AU
YASMUTA KHOIRUKA YAA HADZAA BAINA YADAIKA WASYARRUKATAHTA QODAMAIKA 41X

AMALKAN TIAP HARI DIKERJAKAN SETELAH MENJALANKAN SHOLAT ISYAK SECARA KONTINYU,JIKA MAU HASIL YANG MAKSIMAL AMALKAN SECARA KONTINYU,KLO MALAZ GAK MAU NGERJAKAN…..YA BUAT TONTONAN SAJA,ATAU BISA DI SHARE KAN KE YANG LAIN
BUAT PARANORMAL YANG MAU COPAS SILAHKAN BUAT DIBACA,KEMUDIAN DI ISIKAN KE BENDA BISA KERIS,AKIK,PEDANG ATAU BATU MULIA KEMUDIAN DIJUAL DENGAN MAHAR 7 JUTA,BIAR ANDA GAK KELIHATAN KLO HABIS MENGAMALKAN DARI BLOG CAHMET

MOGA BERMANFAAT

WASSALAMU ALAIKUM
MBAH ARIFYANTO

About these ads

64 thoughts on “AMALAN PENUNDUKKAN AYAT QURSY

  1. C@HCiliK_WingiSorE mengatakan:

    qobiltu mbah arifyanto
    ijin mengamalkan.

  2. C@HCiliK_WingiSorE mengatakan:

    absen pagi..

  3. C@HCiliK_WingiSorE mengatakan:

    maaf mbahArifyanto maaf apkh bleh diamalkan selain habis isyak
    soalnya sy kerja ada shif malam,jdi kalo habis isyak trus tdk bsa.
    Mhon bimbingannya utk sy yg msh pemula.

  4. C@HCiliK_WingiSorE mengatakan:

    cara menggunakannya bgmn mbaHarifyanto mhon dijelaskan.
    Maaf terlalu byk pertanyaan

  5. miftah cah nganjuk mengatakan:

    mbah jujur saja kadang saya ini tertawa sendiri tiap baca amalan yg jenengan share.karena di saat pas serius di situ pasti ada selingan kata2 yang lucu.maf lo mbah.bukan bermaksud cengingisan sama panjenengan.

  6. wongwarek mengatakan:

    salam Mb Arif..Qobiltu….AMALAN PENUNDUKKAN AYAT QURSY buat amalan sy ..terimakasih

  7. Neo QoiriMusa mengatakan:

    SALAm Mbah Arif…Qobiltu AMALAN PENUNDUKKAN AYAT QURSY sebagai amalan sy..terima kasih

  8. sun go kong mengatakan:

    salam salim semua

  9. mbahglempeng mengatakan:

    @ miftah…itu lah gaya dr guru kita mbah arif,tp sy lbh suka punya guru sprti simbah.murid pasti betah,dah enjoy.
    slm knl

  10. mbahglempeng mengatakan:

    ada romo @ go kong,slm salim romo…..

  11. SINYO mengatakan:

    MANTAAAP,BLOG MBAH ARIF TAMBAH DAHSYAT..!!

  12. SINYO mengatakan:

    ILMUNYA MBAH ARIF MANTAP SEMUA..

  13. SINYO mengatakan:

    APALAGI ILMU PELETNYA,SUPER MANTAAAP!!

  14. Dika mengatakan:

    Ijin ngamalin mbah arif…

  15. MBAH ARIFYANTO mengatakan:

    @SINYO:waduhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……..tumben nikh ada yang kagum….biasanya saya laris manis hujatan,ya saya kembalikan pada Alloh swt yang sebetulnya harus dipuji dan dipuja oleh hambanya,

  16. sudawirat mengatakan:

    bissmillah qobiltu mbah arifyanto

  17. mbahglempeng mengatakan:

    mbah mhn mf,klo membaca ayat qursy smpe 300,apa g ada epek kbadan.mf bnyk tanya krna kbodohan sy smata.

  18. MBAH ARIFYANTO mengatakan:

    @MBAH GEMPLENG:efeknya ada mbah…..paling perut lapar ,habis itu haus dan mata ngantuk,maklum habis pulang kerja langsung ngamalkan amalannya,hehehehe……

  19. Dharma Wisesa mengatakan:

    Semoga bermanfaat,.

  20. mbahglempeng mengatakan:

    matur suwun sanget mbah,wadoooh musti nyiapin nasigoreng nih,
    slm krahayuan…

  21. u74nksulaeman mengatakan:

    asalamualaiku mbah
    salam kenal mbah dari saya, selamat ulang tahun ya mbah
    ijin kopas ilmunya ya mbah terutama yang masalah ekonomi,
    matur nuwun .
    wasalammualaikum wr.wb

  22. Raja Jalak mengatakan:

    ijin ngamalkn mbah

  23. Satria Bagja mengatakan:

    Assallamualaikum.Wr.Wb

    Insya Allah selama Niat kita baik, apa yang jadi hajat kita dikabulkan oleh Allah SWT. Amin

  24. kurakuranindja mengatakan:

    Wah mbah arif kapan istirahatnya, kalo kita setiap malam mengamalkannya,…maksud sy kira kalo udah jadi/kobul ilmunya tanda2nya apa (artinya mungkin kita bisa istirahat) & kalo dibutuhkan baru diamalkan lagi !!!!!

  25. MBAH ARIFYANTO mengatakan:

    @kura2ninja tutless:ya intinya buat ibadah,intinya problem hidup itu dapat diselesaikan dengan jalur ibadah kepada Alloh,hidup hanya sekali,karena ibadah adalah bukti bahwa kita taat kepada Alloh,sebagai rangkaian amal kebaikan untuk bekal di akherat nanti,karena rezeki akan lancar jika kita mendekat kepada alloh swt,jika kita gak dekat sama Alloh kita akan dibuat sengsara dalam kehidupan dunia,
    “lho saya sudah ibadah tekun kok masih sengsara,banyak hutang lagi,ini Alloh gak adil,masak orang kaya aja gak pnah sholat saja bisa kaya???
    ya itu bisa jadi ujian dalam hidup,karena kesedihan dan kesengsaraan yang dialami seorang manusia khususnya orang yang beriman pada kehidupan didunia adalah cobaan hidup yang bertubi tubi,sebagaimana semakin naik keatas smakin kuat angin yang menerpa orang yang sedang naik tingkat keimanannya,
    berbeda dengan orang yang gila harta,cobaan kesengsaraan sedikit tapi harta benda yang dimiliki oleh orang kaya itu smakin di tambah oleh Alloh,rezeki smakin diluaskan olehNYa,
    karena semakin kaya orang itu smakin jauh dan menjauh dari Alloh,sampai waktu tertentu sampai ajal mendekat apakah dia akan ingat Alloh????

    amalan yang saya posting diatas jangan melihat sebagai nilai buat cari kekayaan doang tapi sarana buat mendekatkan diri kepada Alloh
    karena ALLOH menyukai hamba hamba yang rajin mendekatkan pdaNYA

  26. kurakuranindja mengatakan:

    Terima kasih Mbah Arif atas wejangannya,sangat menyejukan hati dan pikiran & memang bila dianlogkan kayak kita sekolah dari TK, SD harus lulus ujian dulu baru bia SMP dst, terima kasih mbah dan sent fatehah

  27. Satria Bagja mengatakan:

    @Mbah Arifyanto

    Assallamualaikum.Wr.Wb

    Pencerahan yang cukup bijaksana tentunya. Tentunya sebuah Doa akan dikabulkan Allah SWT apabila di iringi dengan Kesabaran dan Sholat. Insya Allah apabila kita bisa melewati semuanya, doa kita akan dikabulkan oleh Allah SWT. Percayalah dibalik kemudahan pasti ada kemudahan, karena Allah tidak akan ingkar akan janjinya yang penting kita sebagai manusia mengikuti kehendak-Nya.

  28. Wong Revo mengatakan:

    qobiltu mbah arifyanto
    ijin mengamalkan.

  29. mubarok9 mengatakan:

    askum.

    Insyaallah
    ijin ngamalin nieh … Mhn di ikhlazin ya kang

  30. suprianto mengatakan:

    pertamax mbah..hehe
    terakhir kayak kesel banget ama paranormal yg gak normal2..
    Kerjax cari untung dari copas tulisan mbah..
    Semoga tiap ilmu yg mbah bagikan tercatat sebagai pahala dsisix dan hari2 yg mbah jalani senantiasa dalam rahmat allah swt.amin ra rabbal alamin

  31. dicky mengatakan:

    asallamuallaikum wr wb,mbah saya punya masalah di pisah sama anak dan istri sama mertua gimana yach caranya biar mertua tunduk takluk ke saya,terus terang saya sangat mencintainya apa lg sama anak saya mbah beri petunjuk klo memang hrs ke tempat abah saya akan ke sana…ini no saya 085318183234.\

  32. Kawula Jalma mengatakan:

    Assallamualaikum.Wr.Wb

    Salam rahayu untuk sedulur semua semoga semua selalu diberikan kesehatan serta dilindungi Allah SWT. Untuk Saudara @dicky sebaiknya Saudara harus berhati-hati dalam mencantumkan nomor telepon agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan yang dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab seperti penipuan. Semoga apa yang jadi problema dan hajat Saudara segera tuntas atas ijin dari Yang Maha Kuasa yaitu Allah SWT. Amin Ya Robal Alamin

  33. someone mengatakan:

    Assalamu ‘Alaikum wr. wb
    Qobiltu mbah arifyanto
    Mohon ijin mengamalkan, untuk melunakkan kekasih saya yang sudah bergelar “Hajjah” tetapi masih merendahkan saya.
    Wassalam

  34. Rahman mengatakan:

    Ass…ad gk yg mau meng ijasahkan asma sunge raje pd saya,klu ad ini no sy 085371124224

  35. imam mengatakan:

    minta ijin mengamalkan mas

  36. Bang_Bujang mengatakan:

    Assalamu’alaikum wr wb . . .

    Mhon izin bwt mbah2 skalian, trutama pengasuh web ini. Sya mau amalkan beberapa amalannya. Hanya yg maha bijaksana yg bsa mmbalas kbaikan mbah2 skalian…
    Aamiin…

    Terima kasih…

    Wassalam…

  37. dayang arifin mengatakan:

    QOBILTU ,,TRIMA KASIH

  38. Bayu Setyo Dewangga mengatakan:

    Assalamu’alaikum wr wb . . . Mohon ijin Ikut mengamalkan, semoga keikhlasan dibalas oleh Allah, Amin….

  39. Bayu Setyo Dewangga mengatakan:

    Maaf mbah itu yang dibaca 41x artinya apa ? biar makin manteb… Terima kasih

  40. angel mengatakan:

    Bagaimana cara mengamalkan nya,,,??

  41. Nadeee mengatakan:

    qobilto syekh

  42. Zhurel mengatakan:

    @Sedulur Semua : Dunia ialah Ilusi milikNya, daripada sekedar mengejar ngejar ilusi itu yang berubah ubah, lebih baik meminta langsung kepada Pemilik Ilusi, Sang Pemilik Rizki, Sang Pemilik segala Hati. Mogi2 gusti Allah mencukupi. Qobiltu ilmunya Mbah Arifyanto. Saya harap bisa jadi guru mbah

  43. humaidi mengatakan:

    ass mas,izin mengamalkan.terima kasih..

  44. RIrin mengatakan:

    asalamualaikum..
    abah… ini cara menggunakanya bagaimanya bah. . ??
    hanya dibacakansaat solat saja.. ???? atau digunaakan ketika bertatapan dengan bos yg galak bah??
    mohon pencerahanha
    asalamualaikum

  45. Eko_okE mengatakan:

    Hwahahaha…
    Mbah Arifyanto ni biarpun org sakti tp glam0r,teringat sy wkt berguru di Magerwojo sidoarjo dkat petilasan Mbah Ud’,waktu itu pngen ijazahan ilmu pengasihan,stelah nyampek eh mlah diktawain,bwt apa to Le cari ilmu pelet sgala,km bkerja yg giat nanti belikan ninja 4tak mo nyari cwek super cepat, ngandalin pelet aja percuma kalo km gk usaha gk punya duit…
    Hwahahaha…
    Orgnx menyepelekan lucu tp ya baik jg sih soale suka humor…
    Salam rahayu Mbah Arif…
    Assalamu’alaikum.

  46. sudarmaji mengatakan:

    Assalamualaikum Mbah Arifyanto, saya
    mohon ijin mengamalkan/
    menerapkan amalan Penundukan Ayat Kursi.
    Semoga barokah & bermanfaat.
    Saya sdg dlm mslh terlilit hutang,
    saya tdk tau hrs bgmn. Tp yg jelas
    saya tetap memohon pd Allah
    SWT utk diringankan beban saya.
    Melalui perantara Mbah Arifyanto,
    Qobiltu, saya terima ijazah
    amalan Penundukan Ayat Kursi dr Mbah Arifyanto. Terimaksh.
    Wassalam.

  47. Husni mengatakan:

    tidak ada kah amalan yg agak pendek,ini berat banget di amalkan

  48. yoga mengatakan:

    qabiltu dan saya ucapkan jazakumullah khoiron kasiron

  49. bsulistio71 mengatakan:

    qobiltu..!

  50. rohadi ramadani mengatakan:

    mohon ijin dan ridho mbah arif…smga manfaat utk diri saya pribadi lahir bathin dunia n akhirat,amien

  51. Dhewex mengatakan:

    Ass…mbah arif saya mhon ijin untuk mengamalkan,smoga barokah dan bermanfaat qobiltu….

  52. neng sri mengatakan:

    qobiltu. ijin mengamalkan.

  53. Kemfil mengatakan:

    Qobiltu,mbah sy minta ijin untuk mengamalkan nya,smga amalan dari mbah brmanfaat untuk kaum muslmin n muslimat.amien

  54. asep bd mengatakan:

    qobiltu, mohon ijin untuk mengamalkan .semoga barakah aamiin

  55. ahmad mengatakan:

    mohon izin untuk mengamalkannya

  56. novie mengatakan:

    Assalammualaikum
    Saya Mohon ijin mengamal kannya ……
    Saya selalu saja gagal tp menjalin hub dg laki…selalu dikhianati…
    Dan hingga sekarang ðĬ usia kepala 30 saya blm ketemu dg jodoh saya

  57. ade royadi mengatakan:

    qobiltu ngijin ngamalin mbah…
    semoga bermanfa’at dunia dan akhirat…ammiieenn

  58. mohamad said mengatakan:

    QOBILTU MBAH MOHON IJAJAHNYA ALPATEHAH,,,,

  59. wisudawan mengatakan:

    Assalamualaikum wr wb
    Qobiltu Mbah arif saya mhon ijin untuk mengamalkan,smoga barokah dan bermanfaat dunia akhirat, amin..
    wassalamualaikum…

  60. jokosuro mengatakan:

    ass ki….pada amalan diatas tertulis yadazal…..mungkin yang dimaksud yadzal….yang benar bagaimana ki….qobiltu

  61. cicih mengatakan:

    ass. mohon ijin untuk mengamalkan nya ..

  62. cicih mengatakan:

    ass. mohon ijin untuk mengamalkan nya mbah

  63. Mas Oji mengatakan:

    Qobiltu Ijazatak…

    Mohon Ijin dan Doa Restunya mengamalkan Amalan Penundukan Ayat Kursy dari Mbah Arifyanto, Terimakasih…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s