AMALAN BIAR TERHINDAR DARI GOSIP ORANG / HASUD ORANGi


ASSALAMU ALAIKUM

Soal  bergossip & menggossip maka tayangan infotaimentlah yang paling diminati dimasyarakat saat ini apalagi kalangan ibu-ibu,mbak-mbak atau emak-emak yang seharian gak ada aktifitas dengan gelar Drs (Dirumah saja) setiap hari habis masak makanan dirumah langsung pegang remote TV untuk melihat tayangan acara yang difavoritkan yaitu tayangan infotaiment dan sinetron,karena terus terusan hanya itu yang ditonton akhirnya dipraktekkan kepada tetangganya yaitu “RASAN RASAN” tetangga yang gak ikut ikut
Salah malah kecipratan dalam kabar peristiwanya,
“itu lho jeng tetangga baru kita,anaknya hamil 2 bulan,lakinya kabur gak mau tanggung jawab”.”hey tau nggak itu lho yang nomer rumah 89 punya istri muda yang ibu tuanya tidak dihiraukan” begitu juga dengan yang ABG,dengan modal wajah cantik karena sering lihat sinetron,maka dengan sedikit keahliannya yang telah dilihatnya di senetron
maka mulailah aksi tipu tipunya ke beberapa pemuda yang kurang berpengalaman dengan masalah cinta,apalagi dengan janji janji manis dia dapat membuat pemuda itu gak bisa tidur dengan nyenyak,al hasil pemuda itu stress,karena kata kata putus yang diucapkan terakhir kali ketika pemuda itu manaruh harapan cinta kepada cewek tadi
hmmmmmm……kacian korban perasaan,makanya cari pasangan itu dilihat dari bibit
bebet dan bobotnya,yang penting ibadahnya,klo ibadahnya gak sebegitu rajin maka
anda wajib…..waspadalah…..waspadalah……(maklum yang nulis ini pernah jadi korbannya)wkwkwkwkwk………………..

dilihat fungsinya gossip sejenis informasi yang berupa    hanya….katanya….dari katanya…..,sebenarnya adalah suatu berita dari mulut ke mulut yang tersiar tanpa biaya roming baik biaya abonemen dan pulsa,maka jika anda duduk dengan orang yang suka bergossip…wajib hati hati,karena anda sebagai pendengar pasti akan ngikut berbicara……kata pak Ustadz jika banyak mengomongkan kejelekan seseorang dan menebar fitnah diakherat nanti dia kan kehilangan banyak amal kebaikan karena telah berpindah ke orang yang digosipkan,begitu hilang amal kebaikannya maka siksaan dari neraka pasti menantinya,disana lidahnya dipotong lalu memakan bangkai yang busuk
hmmmm….serem banget,lebih serem dari nonton film titisan SUZANNA yang diperankan oleh Julia perezzz…….

Apalagi mbah arifyanto ini banyak yang gossipin macam-macam,mata duitan,penipu
Ya ya ya oke oke saya sih Cuma sedang menjalani hidup silahkan….monggo mengatakan gitu karena itu hak anda menilai diri saya,matur nuwun……

Selain itu bahaya gossip dapat membuat orang yang digosippi terkucil dari lingkungannya,bingung dan serba salah mau berbuat apa agar tetangga dapat memandang baik buat kehidupan korban gossiper,yang parah bagi kaum kismin sudah kere gak punya apa apa malah kena gossip,yang katanya hidupnya susah karena ortunya dulu suka berbuat gini-gitu….daripada gossipin mereka lebih baiknya sumbang dong beras sekarung buat orang KISMIN,atau kasih mereka duit segebok,daripada disumbangkan ke mesjid mending sumbangkan diutamakan buat  orang yang gak mampu secara ekonomi,boleh boleh aja nyumbang ke masjid akan tetapi di utamakan yang hablum minannas,artinya yang berhubungan dengan orang,supaya orang itu gak kelaparan
Dan biar mereka mampu berobat apabila mereka sakit,apa gunanya nonton acara TV  swasta dengan program tayangan “tolong…atau seandainya aku menjadi…….tayangan tayangan itu fungsinya agar kita semua peka terhadap sosialisasi terhadap lingkungan yang ada di Sekitar kita agar kita peduli dengan orang di bawah kita untuk kita Bantu secara ekonomi bukan buat tontonan saja.mereka asalnya miskin karena tidak ada satupun yang peduli buat memberi mereka jalan untuk menuju orang kaya,mereka tidak punya ilmunya buat jadi orang kaya,kesempatan mereka untuk jadi orang kaya disrobot oleh orang yang telah kaya untuk memperbanyak kekayaannya,mereka hanya bisa pasrah….


Amalan ini selain berfungsi menghindari ulah gossiper juga mampu meredam calon mertua agar tidak banyak menilai negative tentang diri anda,terutama anda yang hidup jauh dari kemiskinan,yang lagi numpang di rumah mertua yang dikenal dengan PMI (PONDOK MERTUA INDAH) klo punya uang mending kost atau kontrak supaya bini anda gak terpengaruh dengan omongan ortunya,dengan begitu anda sebagai lelaki pemimpin rumah tangga tidak menjadi bulan bulanan ulah mertua anda

Amalan ini klo anda minta ijazah sama paranormal maka anda akan ditarik MAHAR sekitar 3 juta,wow……ckckckckck….klo dah transfer maharnya dan efeknya gak ada anda akan  langsung menghubungi paranormal itu….bukannya mendapat solusi biar urusan kelar malah mereka lekas ganti nomer karena sudah bising mendengar derita anda , makanya mereka sering kali susah dihubungi,uang sudah habis buat bayar mereka karena sudah terlanjur masuk ke kantong paranormal  selanjutnya hutang anda menumpuk banyak karena dah dihabiskan buat bayar mereka,agar menemukan solusi masalah kehidupan anda,malah ketiban apes……
BADAN PAYAH HATI SUSAH cageur…..bageur…

“ YAA ROKHMAN YA ROKHIIM YAA ARKHAMARROKHIMIIN BIROKHMATIKA YAA ARKHAMARROKHIMIIN SUMUM BUKMUM ‘UMYUN FAHUM LA YATAKALAMUUN ”

BACA AMALAN HABIS SHOLAT FARDLU 20X
KHUSUS HABIS SHOLAT ISYAK 100X

AMalan ini juga dapat menyembuhkan orang yang terkena insomnia di malam hari secara teraphy bertahap.

Sebagaimana fungsinya sebagai peredaman juga bisa buat protect dilingkungan kerja anda baik di kantor atau di pabrik,biasa ada yang gak suka.lalu cari celah kesalahan anda buat dijadikan fitnah,agar anda sign off dari pekerjaan anda,isi dunia memang begitu maunya menang sendiri dan gak mau terkalahkan,apalagi orang yang berduit dan pejabat yang gak mau kalah dengan rakyatnya,asal untung besar maka segala cara dikerjakannya
Klo dah kena azab baru tau rasa lo…..

Jangan lupa shohibul ijazah dikirimin doa al fatehah biar tambah makmur,jangan dikirimin energi santet dan guna guna….skali kali anda coba rasakan santet anda sendiri
Jika anda terasa enak dengan rasa santet anda silahkan anda bagi bagi ke kluarga anda sendiri
Jangan barang gak enak anda kirim ke orang

Wassalamu alaikum

MBAH ARIFYANTO

About these ads

8 thoughts on “AMALAN BIAR TERHINDAR DARI GOSIP ORANG / HASUD ORANGi

  1. Bukan ghaib mengatakan:

    Qobiltu dL mbah.hal sepele tp mrpkn mslh klasik.gosip

  2. Yusuf mengatakan:

    Asalamualaikum..
    @mbah arifyanto nyuwon izin nyimak njeeh..

  3. bengan mengatakan:

    Terimakasih mbah atas nasehatnya

  4. mbahglempeng mengatakan:

    mantap simbah artikelnya ringan tp brisi.
    slm hormat mbah.

  5. Abi Manyu mengatakan:

    alamat mbah dimana?

  6. ijal mengatakan:

    Izin mengamalkan mbah..

  7. ratnasari mengatakan:

    Izin mngamalkan mbah….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s