MEMBUAT KOTAK UANG PESUGIHAN ISLAMI SEBAGAI SARANA MEMPERMUDAH REZEKI


ASSALAMU ALAIKUM

Jika anda menginginkan tidak kekurangan uang dalam mencukupi kebutuhan,maka lakukan cara ini.

1) Buatlah kotak uang terbuat dari kayu ukuran bebas,kemudian
Sediakan minyak jakfaron,misik,melati,hajar aswad
Klo gak mampu beli yang asli beli yang biasa saja
Setelah semua siap sediakan uang lembaran kertas,usahakan yang memiliki nominal yang besar missal 50.000 atau 100.000,selesai siap sediakan kain warna merah dan kuning 1/4 meter,biji gabah padi sebanyak 1000 butir.bungkuslah gabah itu dengan kain kuning selanjutnya bacakan:

Yasin 7x
Al waqiah 41x

Setelah selesai tiupkan ke gabah yang telah dikasih kain kuning,lalu masukkan ke kotak uang tadi.ulangi cara tersebut sampai 7 hari,klo bisa diringi dengan puasa

2)Selesai tahap pertama selesai lanjutkan dengan tahap ke2 dihari berikutnya :

Tulislah bacaan surat yasin dan surat al waqiah,masing masing tiap surat 1 kertas selanjutnya gulung dengan kain merah lalu dijahit,selesai itu olesi dengan 4 minyak
Tadi.

3)Tahap berikutnya dihari berikutnya adalah dengan mengasmak-i uang dengan cara berikut:

Nurun Nafi-u ya rozaaq 10.000 x

Allohumma sholli ‘ala sayyidiina mukhammad wabarik wassalim 1000x

Khasbiyallohu wani’mal wakiil ni’mal maula wani’man nashiir,Subkhanalloh mil-ul
Mizaan wamuntahal ‘ilmi wamabh laghorridhoo wazinatal ‘arsy laa mal-jaa-a
Walaa manjaa minallohi ilallohi,wa la khaula wala quwata illa billahil ‘aliyyil adziim
Wakhasbiyallohi wani’mal wakiil 300x

Lalu tiupkan ke uang yang telah disiapkan sebanyak 2 lembar.setelah selesai semua
Masukkan semua ke kotak,besoknya ambil lagi buat dibacakan amalan tahap 3 yang dikerjakan selama 41 hari,bila sudah selesai laminating uangnya.
Setelah pengerjaan selesai tiap malam jum’at maka uang dan zimat yasiin dan al waqiah tinggal diolesi minyak melati saja,yang gabahnya gak usah dikasih minyak.

SELAMAT MENGERJAKAN MOGA BERMANFAAT

WASSALAMU ALAIKUM
MBAH ARIFYANTO

About these ads

32 thoughts on “MEMBUAT KOTAK UANG PESUGIHAN ISLAMI SEBAGAI SARANA MEMPERMUDAH REZEKI

  1. SINYO mengatakan:

    MANTAAAAP…!!

  2. bengan mengatakan:

    Salam,
    saya berminat mengikuti gemblengan yang bapak adakan, apakah saya sebagai seorang kristen dapat mengikuti gemblengan
    CAHAYA METAFISIKA ?. terimakasih

  3. wong ndeso mengatakan:

    qobiltu mbah,ikut mengamalkan

  4. rudi mengatakan:

    saya punya shalawat kekayaan
    yg hampir mirip dgn shalawat yg mbh arifyanto posting
    brangsiapa membacanya 1000 kali tiap hari,
    maka allah akan berikan kekayaan,bahkan guru saya,sang pengijajah berkata,jika kamu tidak sugih/kaya meamalkan ini kencingi saja kuburku jika aku sdh mati.dalam 3 th anda akan liat hasilnya
    amalkan dgn istiqomah
    untuk izajah 085249659667

  5. Abi Manyu mengatakan:

    rudi diposting dong salawatnya apa,agar bermanfaat buat kita semua.

  6. Abi Manyu mengatakan:

    Mbah Arifyanto_ setelah semua itu dikerjakan trus kotaknya diapakan, lalu apa uang itu akan datang dengan sendirinya, mohon penjelasannya yang lebih mendetail trimakasih.

  7. Ucup Supriyadi mengatakan:

    LOGIKAKU MENYATAKAN : “KEBOHONGAN BELAKA….!!!!!!”

  8. MBAH ARIFYANTO mengatakan:

    @abi mayu:menurut pengalaman saya,uang kotak itu adalah sebagai power kekuatan auara kerezekian,agar kuat memancar yang fungsinya buat menguatkan rezeki kekayaan kita,jadi bukan asalnya uang datang kekotak,tapi buat menarik kerezekian dan kekayaan saja,alhamdulillah selama memakai sarana uang ini saya gak kekurangan uang ,selalu ada uang yang datang dari sisi perdagangan,jualan selalu habis untung banyak ,order meningkat,dijauhkan dari mara bahaya,penyakit dan hal lain yang bikin kehidupan kita rusak,amiin,klo dah dikerjakan kotak ditaruh ke dalam lemari.biasanya lemari baju
    @ucup supriyadi:silahkan jika da yang mau ditanyakan bang,jangan bilang hanya kebohongan belaka,apakah sudah dipraktekan atau hanya sekedar tinjauan belaka,seperti orang nonton bola….yang penontonnya hanya bisa menonton belum bisa maen langsung ke lapangan sudah bilang,goblok…goblok gak bisa main bola,padahal jika si penontonnya sendiri yang maen dilapangan,apa yang terjadi>>>>>apakah bisa gol-kan bola sampai 1-10,…….

  9. Abi Manyu mengatakan:

    Mbah Arifyanto_ matursuwun sanget, atas penjelasannya semoga bermanfaat buat saya Amiiin.

  10. MBAH ARIFYANTO mengatakan:

    MAAF DULUR ADA BEBERAPA COMENT DISINI MENAWARKAN IKLAN PESUGIHAN,SAYA TERPAKSA ME- REMOVE,KARENA BERTENTANGAN DENGAN SYARE’AT ISLAM,SAYA MENEKANKAN NILAI IBADAH DARI PADA BERSEKUTU KEPADA PARA DEMIT ,KARENA REZEKI DAH ADA DISEKITAR KITA,TANPA BERSEKUTU DENGAN DEMIT ALLOH DAH JANJIKAN KITA REZEKI DENGAN NILAI KEKAYAN YANG TINGGI,LEWAT CARA IBADAH DAN RAJIN MENDEKATKAN DIRI KEPADA ALLOH.JADI ALLOH MAHA MELIHAT DIA GAK PERNAH TERTIDUR BUAT MENGAWASI GERAK GERIK PERBUATAN KITA DI DUNIA TANPA KITA SADARI,MAKA LEBIH BAIK MINTALAH KEKAYAAN KEPADA ALLOH DENGAN JALN DOA DAN USAHA INSYA ALLOH SUKSES DAN BAROKAH…

  11. Wong Vano mengatakan:

    qobiltu mbah, ikut mengamalkan . .

  12. muhammad rizal mengatakan:

    qobiltu.., mohon izin mengamalkannya mbah. alfatehah sent 1x..

  13. Eko Septian Purwanto mengatakan:

    Pengen kaya!!!! Usaha dan Berdoa Pada ALLAH… ALLAH g mungkin memberikan cobaan yg bgtu berat untuk umatnya. dan ALLAH sudah mengetahui batas kemampuan umatnya.

  14. danang mengatakan:

    saya juga mengunakan teknik yg sama
    tp disini mengunakan kendil dan gabah serta uang logam kuning mas

  15. ismuroh zaenab mengatakan:

    ada efek nya nggak mbah…jangan2 nanti ada khodam yang datang

  16. padlih nuri mengatakan:

    ass.. menurut saya syreat tdi bagus soal’ya sudah termasuk mendekatkan diri kepada allah

  17. latif mengatakan:

    YG GK SUKA TOLONG DONG SEBAIKNYA DIAM YAH DARI PADA MEMBUAT PENYAKIT HATI………..

  18. Sabda palon mengatakan:

    Yuuups,,,setuju mbah!!!!

    Hanya org2 yg tersesatlah/ yg tdk di beri ptunjuk Allah swt,,,yg menyebutkan KEBOHONGAN pada Ayat2 Allah.

    Terimakasih……salam ukhuwah islamiyah

  19. dhany mengatakan:

    Bagi pencari pesugihan jangan tergiur dengan iming2 paranormal dengan hasil milyaran, dan tanpa tumbal atau resiko, semua pesugihan ada resikonya dan resikonya tergantung dari apa yang kita dapatkan, jangan percaya juga paranormal yang minta transfer uang dulu tanpa mau memberikan alamat dia berdomosili, disini saya akan menawarkan solusi yang mungkin berguna bagi Anda saya juga pelaku dan sedang mencari pesugihan dan saya sudah menemukan orang yang tepat untuk menghantarkan kita mencapai kesuksesan, hasil tidak banyak maksimal 300 juta dan tanpa tumbal karena kita hanya meminta sedikit harta/rejeki pada penunggunya dan itu terserah mereka mau memberi kita berapa, ritual maksimal 5 hari, dengan biaya uborampe 5 juta nanti patungan sama saya karena saya juga butuh. Kalau Anda tertarik hubungi saya di 085643328295 secepatnya.

  20. MADI mengatakan:

    ASSALAMU ALAIKUM.
    Mbah. Bolehkah saya belajar lansung sama mbah? Klo blh saya minta alamat & no. ponsel mbah Arifyanto.

  21. Dien mengatakan:

    izinkan saya mbah bwt mengamalkan.

  22. kiro mengatakan:

    PARAH LO SEMUA…MAU KAYA YA KERJA, SEDEKAH, PATUHI PERINTAH ALLAH…PA LAGI TU YANG NAMANYA DANI…GEBLEK APA GOBLOK..NGOMONG JANGAN IKUT PESUGIHAN…EH DIA NYARANIN BUAT PATUNGAN…KOPLOK !!!!

  23. bond mengatakan:

    shoLLu aLaa nabiy… yang menceLa doain yo gus, biar maLah ngamaL shoLawat, hhee….

  24. candil mengatakan:

    o alah njluk sgih ox mring kotak

  25. MBAH ARIFYANTO mengatakan:

    @CANDIL:ROKER JUGA MANUSIA….PUNYA….RASA…PUNYA HATI….TAPI JANGAN KAU SAMAKAN DENGAN PISAU DAPUR…..
    itu cuma wasilah saja kang….intinya semua jalan hanya kepada Alloh,ya ama aja pake mobil…motor dll

  26. eman mengatakan:

    AMIN UNTUK semua nya

  27. Vivit mengatakan:

    Minta alamat & no tlp Mbah arifiyanto dong.

  28. bino mengatakan:

    oh gitu yah mbah arifyanto…

    tpi mau coba saya,,tpi bkin kotak nya ga bisa hehe//
    pke celengan ajah yah …??

  29. eman mengatakan:

    saya mohon di ijinkan untuk mengamalkan nya mbah

  30. UBAS mengatakan:

    sudah gak perlu saling menyalakan,yg terpenting sekarang ikuti ja kepribadian km sendiri2,gak ada yang disalahkan.siapa yg mau jalani seperti mbah arifyanto,silahkan jalani ja,tp klu g percaya ya sdh diam ja.paling utama tetap percaya sama kuasa allah swt.pengalaman q sendiri waktu msh smp,allah maha tahu segala2x.q pernah disantet 42biji paku n silet 4biji diperut q,dalam sebulan q seperti mayat hidup g bs makan’g bs bicara’badan q lumpuh total n mata q tertutp sebelah n lebih parahx lg waktu dokter vonis q klu g bs disembuhkan n g ada penyakit yg ditemukan.dari situ lah q pasrah sama kondisi q yg setiap saat ditunggu ajal,tp q g pernah menyerah n percaya kebesaran allah swt.q g pernah cari paranormal untuk menyembuhkan,tiap hari cuma bs membathin klu emang sdh waktux nyawa q diambil’q ikhlash ninggalin dunia ni,tp klu umur q msh panjang lg tolong sembuhkan q,krn q sdh gak kuat lagi.alhamdulillah allah mendengar n langsung mengabulkan doaq.gak lama ada sosok seorang pria tua yg menolong q dg ikhlash n tanpa minta imbalan apapun.detik tu juga kondisi q sehat 50% n apa yg dijanji kan ma q tu benar2 nyata,dalam waktu 5 hr q bs berjalan lg.allah pasti menolong qta dalam bentuk apapun.seminggu kemudian sosok pria tua tu nemuin q cuma mau kasih tau klu q mau dijadikan anak angkatx n dia berjanji kelak klu q sdh dewasa akan diwarisi ilmux,tp q g pernah nrima ilmu tu.skrg alhamdulillah q sehat sejahtera bersama anak istri q.sumpah demi allah ni crita asli apa yg q alami.jd percayalah klu allah maha tahu segala2x.AMIN

  31. nagapasha mengatakan:

    hanya sareat…hakekatnya hanya allah taala ya sob,,,

  32. chl mengatakan:

    sy baru baca artikel yg langsung ngasih tau dzikir yg hrs d baca biasanya transfer dulu baru bs tau dzikirnya kaya gimana dan prosesnya kaya gimana,
    klo mbah arifyanto mantep mau langsung berbagi di blognya tanpa harus transfer sejumlah uang dulu…
    thanks buat infonya semoga bermanfaat untuk kita semua

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s