ISMU A’DZOM BUAT KEKAYAAN


ASSALAMU ALAIKUM

Menanggapi email yang masuk dialamat email saya,perlu diperjelas lagi bahwa saya hanya manusia biasa yang tidak punya apa-apa soal klebihan itu adalah Haq NYa Alloh
Yang Dia lebih dari Maha sempurna ,Dia adalah Energi sejati yang sebenarnya tidak membutuhkan siapapun karena Dialah yang maha Raja di Raja,keberadaan saya yang tidak punya apa apa ini hanya sebagai perantara saja,untuk itu mohon dimaklumi jangan melebih lebihkan saya,anggap saya sebagai teman anda atau musuh anda yang pantas untuk dikalahkan oleh kehebatan anda yang lebih sakti dari saya

Berikut ini adalah amalan buat anda yang lelah dalam mencari jalan buat jadi orang kaya
Sudah kemana-mana,mulai tata laku menyepi dikuburan kramat,petilasan,pohon kramat,patung,hingga sempat ketempatnya paranormal buat menggandakan uang,memahari uang balik,dana ghoib dan laku tata cara lain yang gak ada habis habisnya anda lakukan,sehingga berapa juta uang yang sudah anda kluarkan buat terbebas dari kemiskinan,supaya bisa lunas hutang,sehingga anda akhirnya tidak punya apa2,jalan terakhir yang ada di benak dalam pikiran anda Cuma ada kata kata bunuh diri supaya gak memikirkan masalah dunia lagi ,menurut saya itu adalah pikiran yang konyol buat anda
Mengapa saya bisa katakan sebagai pikiran konyol,karena anda tidak berpikir dalam melangkah jika punya uang jutaan,lebih baiknya gunakan buat modal usaha,melangkahlah dahulu jangan banyak memikirkan untung rugi nantinya,berpikirlah supaya barang dagangan anda cepat laku,untuk segi dagang yang baik lebih baik anda Tanya Tanya yang sudah berhasil,
Lihat masa depan anda dengan melakukan banyak inovasi,jangan banyak berhayal dan melamun karena pekerjaan ini bikin anda jadi orang yang madesu(masa depan suram)
Jangan melihat orang diatas atau dibawa,lihatlah diri sendiri,jangan lihat orang lain
Karena kapasitas tiap orang berbeda dengan yang lain,sebagai contoh jika anda adalah seorang penarik becak maka berpikirlah menjadi bos becak yang tiap hari menerima setoran dari anak buah,jangan melirik yang lain missal anda sebagai penarik becak pengen jadi bos rental mobil,maka untuk kesana anda akan menemui banyak kendala karena factor financial,kecuali jika anda petani tambak ikan missal asal lamongan setelah
Anda selesai menanam benih ikan ditambak kepunyaan anda,selanjutnya anda bisa tinggal buat menarik becak di kota,jika waktu panen tiba maka tinggal anda pulang ke lamongan buat memanen ikan dan hasil dari keuntungan bisa dibuat untuk modal beli becak,selanjutnya bisa disewakan…nah ini baru pemikiran yang ada untuk dikaitkan dengan keadaan anda saat ini bukan asalnya dari penarik becak lalu berkeinginan buat jadi bos mobil rental tetapi ditinjau dari  masalah keuangan  buat modal gak ada,ini yang dinamakan panjang angan angan yang tidak systematis dengan keadaan anda.

Biar gak panjang lebar amalan ini adalah amalan agar menjadikan kemukjizatan di kehidupan anda,alhamdulillah dengan amalan ini banyak yang sudah mengambil manfaatnya,bukan saya saja tetapi orang lain juga merasakannya,terutama masalah hutang piutang sebagai awal muasal bencana dikehidupan mereka,mudah mudahan lewat perantara amalan ini dapat menolong krisis yang melanda anda saat ini,selain itu jika anda mengalami posisi sebagai orang KISMIN maka ambilah amalan ini sebagai amalan harian agar anda lebih berubah ke masa depannya terutama masalah financial.jangan jadikan anda menjadi seorang KISMIN trus,skarang zaman sudah beda,tentukanlah nasib anda sekarang juga,jika nasib anda sudah berubah jangan jadikan anda sebagai orang yang punya karakter pelit,bagi bagilah dengan yang lain,biar langgeng atas kekayaan anda maka perbanyaklah shodaqoh,jangan berprinsip gue gue…elo elo…kampret lu..

Berikut ini amalannya:

YAA WAHAB YAA BASITH YAA ROKHMAN YAA ROZAQ  YAA LATHIF YAA GHONIYY YAA MUGHNIYY

TIAP SHOLAT FARDLU BACALAH SEBANYAK 100X
SEHABIS SHOLAT ISYAK DZIKIRKAN SEBANYAK 1000X
ISTIQOMAHKAN AJA BUAT MENGUMPULKAN KASIAT DAN ENERGI BACAANNYA,TETAPI HARUS TETAP IKHLASH DALAM MEMBACANYA

WASSALAMU ALAIKUM
MBAH ARIFYANTO

About these ads

47 thoughts on “ISMU A’DZOM BUAT KEKAYAAN

  1. sudawirat mengatakan:

    pertamax…abis..!!
    salam salim mbah arif,nderek qobiltu amalane moga berkah manfaat.

  2. vice mengatakan:

    @mbah Arif,…mantab qobiltu Insyah Allah bermanfaat.

  3. miftah cah nganjuk mengatakan:

    qobiltu mbah nyuwun doa pangestu nipun saking panjenengan

  4. noy malang mengatakan:

    Mohon ijin mengamalkan dan mohon do’a restunya @mbah arif…

  5. Bungakusuma mengatakan:

    nderek ngamalaken mbah…………….

    matur nuwun

  6. susiana mengatakan:

    alhamdulillah…sangat mencerahkan…sy yg sedang bingung…benar2 ingin sesuatu yg menentramkan,,,mohon ijin untuk ikut mengamalkan,,,trimakasih atas keikhlasan membagi ilmu…smoga sy juga bisa ikhlas sprti mbah….dan smoga mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT amiiinnnn….

  7. Ardi mengatakan:

    Mohon ijin utk mengamalkannya

  8. andi prasetyo mengatakan:

    mohon ijin untuk mengamalkannya dan semoga kami di berikan ijasahnya

  9. Hamba Allah mengatakan:

    Ijin Copas,.

  10. raendra2010 mengatakan:

    ijin kopas

  11. ratualam mengatakan:

    Ijin copas,…moga2 bermanfaat

  12. omen mengatakan:

    mbah nderek ngamalaken gih

  13. agateszjovi mengatakan:

    Bhasa Mbah yg lugas dan “fair” adalah kunci membuat saya jd sangat bersemangat. ^^

  14. ***_nurcahyo_*** mengatakan:

    QOBILTU MBAH..

  15. anna nakamura mengatakan:

    Assalamu alaikum, izin mengamalkan, boleh kah digabung dgn amalan multi fungsi glory,gold,gospel ? Trimakasih atas pencerahaannya,smoga menjadi berkah. Wassalamu alaikum

  16. anak lanang mengatakan:

    Mbah arif saya mohon izin mengamalkan !

  17. r0bi93 mengatakan:

    Mohon ijazah’y Mbah Guru… moga cepet kaya.. hehe..

  18. ujang kalong mengatakan:

    terimakasih Mbah, izin mengamalkan…

  19. sefri mengatakan:

    qobiltu mbah

  20. ALAMSYAH.AR mengatakan:

    SY PENYANDANG CACAT KAKI,SDH MENIKAH,SKRG NI SY KLUAR DR KRJ AN SY KRN BYK UNSUR MENIPUNYA.PERTANYAAN NYA,ADAKAH AMALAN YG BS BUAT DAGANGAN KT LARIS

  21. arif mengatakan:

    assalamu’alaikum mbah arif..
    terima kasih atas ijazah ini..qobiltu..mohon idzin untuk mengamalkannya..mudah2han Alloh mudahkan segala urusan dan hajat kita semua…Laa Haula wa Laa quwwata illa billah….

  22. abuy_cs mengatakan:

    qobiltuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu….

  23. Ki Arsali mengatakan:

    nyimak sambil ngopi….

  24. Dien mengatakan:

    Assalamu’alaikum mbah,qobiltu ijazahnya,sbaiknya di blog ini ada Arsif buat khusus permohonan izin mengamalkan keilmuan,trus mbah sendiri menyapa kembali utk yg minta izin.
    Nuwun

  25. idi mengatakan:

    Assalaamu’alaikum mbah, izin mengamalkannya, qobiltu… terima kasih

  26. salim mengatakan:

    Jni yg aku cari cari . Mohon ijin mengamalkan doakan biar bisa istiqomah sprti mbah arif

  27. Ki Cantrik mengatakan:

    qobiltu ijin ngamalkannya, semoga bermanfaat dunia dan akhirat…
    Al-Fatehah sent to mbah Arifyanto beserta poro sedulur semua…

  28. Eka mengatakan:

    Mohon izin…qobiltu

  29. mamahe dedek mengatakan:

    minta izin mengamalkan semoga amal mbah mengalir terus amin

  30. andi mengatakan:

    assalamualaikum mbah arif.jarang2 ada orang seperti mbah arif ni.penjelasan sekaligus pencerahan yg baik yaa moga ja slalu di berikan nikmat sehat dan kebaikan2 dari allah amin.

  31. sutex mengatakan:

    Mohon izin tuk menghapal ya…bos

  32. mbah arifyanto mengatakan:

    lanjut keun…..

  33. Munding wangi mengatakan:

    izin mengamalkan mbah…trmksh

  34. zuki mengatakan:

    QABILTU MBAH ARIFYANTO,sent Fatehah

  35. musafir mengatakan:

    assalamu’alaikum mbah arif..
    qobiltu..mohon idzin dan iklasnya untuk mengamalkannya..mudah2han Alloh mudahkan segala urusan dan hajat kita semua…Laa Haula wa Laa quwwata illa billah….
    al fateha sent

  36. Hariyanto mengatakan:

    Qobiltu,..Pak arifyanto

  37. San mengatakan:

    penjelan yg cukup menarik dan masuk akal.
    Qobiltu,. mohon ijin mengamalkan.
    Trimakasih

    Al-fatehah.. untk mbah Arifyanto

  38. Nash mengatakan:

    assalaamu’alaikum wr.wb,,,salam takdzim utk @mbah arifyanto,,mohon ijin mengamalkan amalan yg diijazahkan,,baik utk pribadi, keluarga & menyampaikan pd yg membutuhkan. smoga berkah dan manfaat nyata. jazaakalloh biahsanil jazaa,,,

  39. bsulistio71 mengatakan:

    qobiltu..!

  40. san mengatakan:

    maaf yg saya maksud adalah penjelasan.
    maklum masih belajar & kurang teliti.

  41. ade kurnia mengatakan:

    salamu ‘alaikum, sx mohon izin unk mengamalkan ismu ini, kalo dibaca sekali aja ba’da isya setiap hari gmn, bisa gak? Krn waktu sy sangat sempit unk melakukan dzikir setelah sholat 5 waktu kecuali sholat Isya

  42. feedayen mohamed mengatakan:

    mohon ijin mengamalkannya

  43. ratnasari mengatakan:

    Qobiltu mbah, izin mengamalkan.

  44. bambang bondowoso mengatakan:

    assalamualaikun wrwb. qobiltu mbah arif mhn ijin dan ridhonya untuk mengamalkan. smoga berkah. amin. wassalam

  45. daeng riyung mengatakan:

    qobiltu mbah ijin mengamalkan semoga berkah dunia aherat

  46. rinto mengatakan:

    qobiltu ijin copas mbah

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s