asmak Qosam Sayyid Maythotorun


Bagi yang telah mengikuti gemblengan dari saya jangan diamalkan amalan ini
LARANGAN KERAS dari saya buat semua untuk yang pernah mengikuti gemblengan agar jangan mengamalkan amalan ini ,saya posting amalan ini buat perbendaharaan pengetahuan saja

Qosam Sayyid Maythotorun

Sebelumnya amalan ini saya ambil dari Forum sebelah,yang katanya wujudnya adalah Raja malaikat rukhaniyah setelah saya scan ternyata banyak ifritnya,dengan cirri khas wujudnya seperti makhluk yang ada di film “HELL BOY”tapi dia sangat kurus,dan dia membawahi jin jin lain dari kerajaan yang berdomisili di samudra hindia,jawa,pasifik dan atlantik,karena ifrit ini adalah murid dari iblis buat menyusup ke amalan ini tujuannya buat menyesatkan para pengamalnya,selain itu yang mengamalkan amalan ini juga akan jadi pemarah,daya sexnya tinggi sekaligus akan membawa kedunia maksiat,amalan ini jika diselingi sholawat tetap aja akan tidak berubah karena getaran auranya sangat kuat,yang bikin pengamalnya akan berbuat maksiyat terus,missal berbohong,atau bikin kecurangan di setiap tempat,malas beribadah,doyan nonton film bokep,onani,masturbasi,Selingkuh dll

Klo diterawang dengan ilmu dimensi 2 dia seperti malaikat yang berjubah putih
Tetapi klo di buka lagi dengan dimensi 3-4 dia berwujud ifrit,jin ifrit banyak jenisnya
Tetapi dia ini lain Dia sangat sakti,dan hanya dengan ilmu dimensi 5-6 yang sanggup mengalahkannya

Amalan ini cocok buat anda yang mengamalkan amalan dari aliran khodam,karomahan
Atau al hikmah karomah,karena amalan ini multi fungsi untuka apa saja,missal:
– untuk pellet
– pengasihan
– pesugihan
– kekayaan
– kesaktian
– santet
– gendam
– atau hal hal lain sesuai hajat anda

amalan ini bisa di baca 7x atau 41x diamalkan pas tengah malam

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

BISMILLAHIL LADZI LAHU ISMUN LA YANSA WA NURUN LA YUTFA WA MALAKUN LA YAJUL WA ARSYUN LA YAHUL WA KURSIYYUN LA YATAHAROKU

WABIHI AQSAMTU ALAIKA AYYUHASSAYYIDU MAYTOTORUNA YA MALIKAL ARWAHIR RUHANIYYATIL ABRORIS SAKININA TAHTA ARSYIL MALIKIL JABBARIS SAJIDIINA LILLAHIL WAHIDIL QOHHARIL MUTSHORRIFINA FI JAMI’I AFA’LIHIM

BILLADZI WAKALAKA A’LAL MALAIKATIL KIROMI WA AYYADAKA BIL JUNUDI WAL AMLAKI WA A’TOKA HADZIHIL QUWWATA WA ASFAKA WA KHOLAQO LAKAL MALAIKATA ILLA MA AMARTU KHUDDAMAKA WA A’WANAKA DA’YAILA WA JAHYAILA AN YANJILUU BI I’JJATI ROBBIHIM WA AN YU’INUUNI BI QUWWATI MIN INDIHIM BI I’JJATI ( SYAMAKHIN 2X ) ( HALAJIN 2X ) ( ATUFIN 2X ) ( ADMANIN 2X ) ( ATFAIN 2X ) ( ASBAUUTI 2X )

BIL ISMIL LADZI NAZALA BIHI JIBRILU ALAIHIS SALAMU A’LA SAYYIDINA MUHAMMADIN ALAIHIS SOLATU WASSALAMU ILLA MA AJABTUM WA ASRO’TUM WA LINAZALTUM BI QUWWATIN MINKUM ( HASYMATIN KAHUSYIN 2X ) ( AYKAMUSYIN 2X ) ( BARMATIN 2X ) ( MUQIILIN 2X ) ( KAMYAKHIN 2X )

AYNAKA YA TAMAMA I’FRITU AS SAHABI,AYNAKA YA AHMAR, AYNAKA YA SYAMRODAL AT TOYYARI, AYNAKA YA ABA NUKHIN, AYNAKA YA

SAYYIDUK, AYNAKA YA NAJAH, AYNAKA YA FALLAH, AYNAKA YA SYAMLAQ, AYNAKA YA ABA NUKH AL ASWAD, AYNAKA YA BURQON, AYNAKA YA DARDAYAIL, AYNAKA YA RUQIYAIL, AYNAKA YA JIBROIL, AYNAKA YA SAMSAMAIL. AYNAKA YA MIKAIL, AYNAKA YA SORFIYAIL, AYNAKA YA ANYAIL. AYNAKA YA KASFIYAIL, AYNAKA YA HASYFAKAL, AYNAKA YA KATOYASYIL, AYNAKA YA NATUSY, AYNAKA YA ZAWBA’AH,AYNAKUM YA DANAHASYAH, AYNAKUM YA QOSYAQOSYAH, AYNAKUM YA GHOYLAN, AYNAKUM YA SUKKANAL JABBAL, AYNAKUM

YA SUKKANAL QUFFARI, AYNAKUM YA SUKKANAL HAMAMAT, AYNAKUM YA SUKKANAL MAZABIL, AYNAKUM YA SUKKANAT TURUQOT UHDURUU BAROKALLOHU FI KUM WA ALAIKUM WAF A’LUU ………….. ( titik-titik di isi apa yang anda perintahkan terhadap khodam2 yg disebut di atas )

FA INNI JABATTUKUM WA HAKAMTU ALAIKUM BIL U’HUDI WAL MAWASIQO ALLATI AKHODAHA SULAIMAN IBNI DAWUDA ALAIHIMAS SALAM WABIL ISMIL LADZI ULQIYA MARYAMA FA TAMASALA BASARON SAWIYYAN WA AQSAMTU ALAIKUM ( BI QOSYAHLIN WA FAHSYULIN A’LSYAQUMIN 2X ) WA BI ISMILLADZIUNZILA A’LAS SOKHROTIS SOMAI FANG SAQQOT,

WA ‘ALAL ARDI FANBASATOT WA ‘ALAL JIBALI FAROSAT WA ALAL LAILI FA ADZLAMA WA ‘ALAN NAHARI FA ADOA

WA BIL ISMILLADZI NADA BIHI ROBBUNA LILJIBALI FATAMAYILUL JIBALU FARQON WA RASAHAL ‘ARSYU ‘ARQON WA MAJATIL ARDU QOLQON

WA KHORRO MUSA SOAQON ( BA’LASAQOSYIN 2X ) ( MAHROQOSYIN 2X ) ( AQSYAMAQOSYIN 2X ) ( MALQOSYAN 2X ) ( SYAQMUNAHASYIN 2X ) ( ROKASARIN 2X ) ( ROKASYALIKHIN 2X ) ( HAWSYIN 2X ) ( NUSYIN 2X ) ( MAARISYIN 2X ) TAWAKKALUU YA KHUDDAMU HADZIHIL ASMAI WAF’ALUU ……………… ( titik-titik di isi lagi apa yang anda perintahkan terhadap khodam2 yg disebut di atas tentang hajat anda )

BIQUWWATIL LAZDI TALAQLAQOT MIN HAYBATIHI SOMMAS SUKHURU WA KHODOATIL JABABIROTU LI ‘IJJATIHI

LAILAHA ILLA HUWAL KABIRUL MUTA’ALI MUKHRIJUL ASYAU MINAL ‘ADAMI ILAL WUJUDI ( ALUHAN 2X ) ( AL ‘AZAL 2X ) ( AS SA’AH 2X )

BAROKALLOHU FIKUM WA ALAIKUM IN KANAT ILLA SOYHATAN WAHIDATAN FA IDZA HUM JAMI’UL LADAYNA MUHDORUN.

SELAMAT MENCOBA

WASSALAMU ALAIKUM
MBAH ARIFYANTO

About these ads

8 thoughts on “asmak Qosam Sayyid Maythotorun

  1. ♫ Kwan_Nakama ♫ mengatakan:

    Wah…wah…wah…..edan tenan

  2. Iruga mengatakan:

    Kalo yang “asma qosam barhatiyah” bahaya juga mbah?

  3. Wisnu setiawan mengatakan:

    Q0BILTU MBAH…… mantab nih,ilmu nya hell boy…….

    .Kalau mengamalkan tangan kiri bisa besar kayak helboy ya mbah?

  4. cahayametafisika mengatakan:

    @wisnu setiyawan:hell boy hanya gambaran “ifritnya” mas.bukan tentang khasiat ilmunya
    @asmak qosam barhatiyah dari bahasa suryani, dan bahasa suryani berasal dari bahasa ras mana ?apakah bahasa yang dipakai oleh ratu balqis dan rakyatnya?sedang ratu balqis dari keturunan mana?
    nah dari situ anda akan bisa menjawabnya,silahkan dipikir sendiri,hehehe….

  5. sahid mengatakan:

    wah kalo blm smpe dmensi 5 y ap ifritny mau dperintah mbah…

  6. Wong pegagan mengatakan:

    @mbah afrianto : salam kenal, saya sudah sering baca comment si mbah di wongalus…ada baiknya mbah mengartikan maknanya ke bahasa indonesia, karena kita yang awam ini terkadang saking semangatnya…qobiltu2 aj….
    klo dibaca sepintas saya rasa wajar….khodamnya bercampur aduk….malaikat lengkap n pasukan ifritnya lengkap…nah…maksd saya klo emang kita dikasih jabaran artinya dari amalan diatas mungkin bisa di potong2 amalannya yang ada khuddamus malaikati nya aj, yang jinnya kita tinggalin???gmn sodara2??klo gk layak dijabar di sini mohon dengan sangat kirim ke izzygo86@yahoo.co.id…matur nuwun

  7. Mat plered mengatakan:

    Assalamu alaikum maaf ya ada gk mbah amalan kalo narik pusaka dgn sedulur 4 kita mbah?biar gk usah pake yg belum jelas di ridhoi allah

  8. fakir ilmu mengatakan:

    gak jadi kobiltu aja ya mbah, jin nya kebanyakan, ntar jadi kelayapan lagi di sekitar rumah ?hee

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s