AMALAN BUAT MENCARI JODOH


 

ASSALAMU ALAIKUM

Ya shohibaka…..ya shohibiki…..(apa-an tu ????) lewati aja ahh!!!!

Bagi anda pengunjung dan pecinta blog cahmet yang tidak gablek (tidak mantab) dengan masalah mencari jodoh,karena hati gamang(ragu-ragu)dalam mencari jodoh,entah itu karena alasan wajah jelek, karena tuwir(bahasa gaulnya sudah tua),STW(setengah tuwa)
Atau dengan alasan belum cari dahulu….Karena belum dapat pekerjaan atau bahasa gaulnya jobless,atau KISMIN(bahasa bang madit di film sinetron “islam KTP” atau juga disebut MISKIN) atau factor factor lain yang bikin anda enggan buat cari jodoh,yakh…perlu anda ketahui karena masalah jodoh adalah masalah penting buat kehidupan anda,tanpa perantara jodoh kehidupan kita juga kurang bermakna dan tiada kemajuan ya…gitu…gitu aja,paling…..paling….berangkat kerja-pulang kerja-tidur
Begitu seterusnya tiap hari,gak menarik….sama sekali kurang menarik klo dihadapi sendiri.berbeda dengan orang yang sudah punya pasangan baik itu istri atau pacar,di setiap inchi,setiap sela pasti ada cerita atau kisah yang manis dan kisah yang bikin hati kita Bikin semangat,cemburu,remuk atau sakit hati,melayang(flay) dll
Nah itu adalah hal yang mesti kita hadapi,biasalah……tiap hal pasti ada resikonya
Baik senang baik buruknya kita akan pasti dapatkan dari pasangan kita
Tapi ingat tetap pasangan jodoh itu adalah mengenai lawan jenis
bukan lewat sesama jenis artinya bisa homo seksual atau juga lesbi
klaupun dengan sesama jenis bisa juga dengan hal yang dimaknai sebagai hubungan persahabatan atau juga pertemanan,kalau pasangan jodoh kita adalah sesama jenis nah itu yang dinamakan kelainan jiwa,karena anda sudah dikasih pilihan antara pria dan wanita malah anda memilih dengan sesama jenis itu jelas prilaku yang menyimpang dan sangat dilarang di ajaran agama terutama agama islam,nah klo dah terlanjur cepat cepatlah anda segera kembali ke jalan yang benar,karena boleh jadi cepat atau lambat maut akan menanti anda,sementara anda tidak menyadarinya,karena masalah maut adalah bukan masalah main-main,masalahnya adalah anda dikasih kehidupan didunia ini kejelasannya bukan untuk menuruti kemauan yang ada di benak hati anda yang harus segera tersalurkan,tetapi kita dituntut dikehidupan ini agar kita semua senantiasa berbuat sesuatu untuk melakukan ketaatan kepada Alloh baik suka atau tidak suka,karena kehidupan kita ,tidak hanya di dunia saja,masih ada 2 alam lagi yaitu alam barzah dan alam malakut(alam akherat),karena kehidupan kita nanti tiap antara 2 alam sangat tergantung atas apa yang kita lakukan didunia,kita dituntut oleh Alloh agar dialam dunia berbuat amal kebajikan dengan berbuat kebaikan yang sebanyak banyaknya dan seluas luasnya,agar bekal kita di 2 alam nantinya cukup dan bikin kita mencapai golongan orang orang yang selamat dari segala siksaanNYA,nah oleh karena itu dalam tema ini marilah kita berbuat ketaatan sebagaimana apa yang telah diperintahkan oleh baginda
nabi Muhammad saw untuk mencari jodoh untuk membina rumah tangga,salah satunya dengan tahapan mencari pasangan buat jodoh kita nanti ,tidak ada salahnya harus berusaha semaksimal mungkin dengan tetap berdoa dan berusaha,salah satunya dengan serangkaian doa yang akan kita panjatkan

salah satunya dengan mengamalkan amalan berikut ini,

BISMILLAHIRROKHMANIROKHIIM 100X

QUL IN KUNTUM TUKHIBBUNALLOHA
FATTABI-UNI YUKHBIBKUMULLOHI,WAYAGHFIRLAKUM DZUNUBAKUM
WALLOHU GHOFURURROKHIIM 300X

ROBBI HABLII MILADUN-KA ZAUJAN(JIKA MENGINGINKAN PRIA) / AZWAJAN(JIKA MENGINGINKAN WANITA) THOYYIBAN WAYAKUUNA
SOKHIBALII FIDDUN-YA WAL AKHIROH 100X

KHASBIYALLOHU LAA ILAHA ILLA HUWA ‘ALAIHI TAWAKALTU
WAHUWA ROBBUL ‘ARSYIL ‘ADZIIM 100X

Amalkan habis sholat isyak
Habis baca tiupkan ke sebotol air minum dan anda wajib minum air itu dimanapun berada
Hingga batas waktu Sampai maghrib air tersebut harus habis dan selanjutnya anda baca amalan diatas
Istiqomahkan tiap hari sampai anda dapat jodoh sesuai harapan anda,
Kalau pengen cepat ya amalkan “AMALAN CEPAT NIKAH” di postingan sebelumnya
Atau anda gabungkan buat baca keduanya tidak ada masalah,yaitu dengan habis baca doa diatas selanjutnya di Sambung dengan doa amalan cepat nikah,kalau dah dapat ya disortir jangan di ambil semua,dipilih yang mana paling perhatian,paling sayang dan paling cinta
Khususnya ibadahnya,sebab pasangan anda juga menentukan nasib anda buat kehidupan kelak,jangan menggebu cari kecantikannya atau cari hartanya,kalau soal itu pake aja amalan pelet semar mesem atau jaran goyang,karena tujuannya buat agar dia mencintai kita dengan proses yang memaksa,beda dengan amalan diatas,amalan diatas untuk menarik jodoh yang sesuai dengan karakter kita.atau jika anda orang yang kaya raya anak pejabat atau anak konglongmerat Tinggal tunjuk…… siapapun akan mau baik di kalangan artis atau sesama anak pejabat,gak usah pake pelet atau doa-doa,tinggal tunjuk saja langsung,tinggal sogok calon mertua lewat transfer ke rekening,hmmm pintu akan terbuka lebar buat anda seluas luasnya,

INTERMEZOOO:

kata siapa zaman sekarang ??????anak tukang becak dapat anak
Pabrik gula,atau anak tukang tambal ban dapat anak pejabat camat atau walikota…..mimpi…….mimpi…yang gak terbeli….
Lihat aja dia gak mau apalagi nyamperin………….wekz buehhhh……

“Bagi orang kaya,dapat orang miskin adalah ancaman buat hartanya”
“Bagi sesama orang kaya adalah keuntungan yang saling menguntungkan”

percuma telinga orang orang seperti itu diceramahin “harta adalah titipan ilahi suatau saat akan diambilNYA”percuma boss…..mereka gak akan dengerin,baru dengerin klo ada uang segebok satu container…mereka akan bilang”oke…oke siap,kapan dilaksanakan
pernikahannya!!! Nah ini adalah fenomena kejadian yang sangat luar biasa di lingkungan
kita ,walaupun anak ustadz atau kyai atau anak pak haji mereka juga akan cari yang berduit atau sesama dari ulamanya karena sama sama dari kalangannya bukan anak dari kalangan tukang arit rumput atau anak buruh tani ,nah ini fakta dan fenomena……gue juga jadi korbannya hehehehehehe…..

jadi buat pengunjung cahmet carilah yang sepadan supaya anda gak menerima suatu kekecewaan di kemudian hari,boleh jadi anda dapat hati / cinta anaknya tetapi ortunya gak setuju gara gara anda KISMIN,ini adalah pukulan telak bagi anda,namun bagi Alloh adalah azab yang pedih bagi mereka yang menghina sesamaNYA,

mereka belum tahukedasyatan siksa KUBUR alam barzah….yang sewaktu waktu harta mereka menjadi darah yang mengalir diantara tubuhnya,gak percaya??????silahkan anda mati dulu…..
hehehehe…..apalagi hartanya dari hasil nipu,mark up,korupsi,weleh….weleh…
kalupun anda dapat anak kaya,ya itu rezeki……tapi ingat selagi anda bisa nalar jangan mau anda diposisikan untuk  dijadikan sebagai alas kaki dikehidupan mereka,klo bisa anda cari kontrakan atau kos sendiri,biar ortunya gak ngatur ngatur kluarga yang anda bina,klo bisa ke 2nya cari duit bersama,nah dari situ anda akan memperoleh kebahagiaan,syukur syukur anda sama ortunya di modali buat buka usaha,asyik….choi…itu namanya rezeki nomplok…..

berbeda dengan fakta yang dialami oleh mbah arifyanto yang akan saya share kali ini buat berbagi pengalaman ,karena saya punya pengalaman dapat anak orang kaya antara  anak pegawai bank dengan anak tukang kuli itu semua karena dengan izin Alloh
Hahahahaha…….TRima kasih Ya Alloh….tapi sayang istriku yang paling baik dimataku
Telah berpulang………….bagiku dia adalah bidadari yang turun dari langit untuk  mengisi hari dikehidupan-ku……oooooaaaa…duhhhh…..puisi ta mbah?waktu itu ortunya nolak,jelas karena saya posisi dari seorang anak kuli atau anak KISMIN sampai sampai mantan istri saya berkata pada ortunya”kalo saya gak jadi nikah sama bang arifyanto,maka saya akan bunuh diri”dia menunjukkan pisau yang akan disayatkan ke pergelangan tangan urat nadinya ke kedua ortunya ,ini yang membuat hatiku trenyuh,sementara ortunya telah menjodohkan dengan seorang anak pegawai bank juga,hmmmm masya Alloh,akhirnya dengan terpaksa ortunya menyetujui pernikahan kami,segala pernik pernikahan ortunya yang biayai semua,saya Cuma menyumbang buat biaya ke KUA saja,hahahaha….rezeki…rezeki..jangan ada yang pada ngiri,,,,,,tiap orang rezekinya beda…beda….

Sampai pernah dia berkata”bang saya senang dan nyaman hidup sama abang walau tidur berdua dengan kertas Koran”ini yang membuat saya trenyuh dan gak bisa melupakan apa yang dia katakan sama saya,tapi ya sudahlah itu semua ada yang ngatur.DIAlah Alloh
Khushushon terhadiahkan khusus buat BIDADARIKU,almarhumah ruukha
“NOVITA DWI SUSANTI,SE”AL FATEHAH……..
moga dialam barzah engkau mendapatkan kemuliaan seperti DEWI FATIMAH
binti Rosuli azzahro,karena kesetianmu sebagai istri yang sholihah,amiin
al fatehah sent………………

Mbah…..mbah……gak cari lagi ta? mbah…kan istrinya dah…..almarhumah…
“tenang boss……saya ngikuti aliran air,klo dah waktunya insya Alloh cari lagi….

Walaupun umur anda sudah mencapai kepala 4 atau sampai 5 dengan status duda /janda,atau anda masih jejaka atau perawan tidak ada masalah buat mencari jodoh, carilah…… dan caarilah…jangan menyerah…..jangan menyerah….(intro lagunya D’masive).atau biarpun anda su dah punya cucu ,cicit jangan minder buat cari jodoh,biarpun nantinya di cibir tetangga dan  di cap doyan kawin
Atau tua tua keladi itu tidak ada masalah yang penting pernikahan nanti sah secara hukum agama atau pemerintah,karena mereka bukan anda yang sebenarnya,mereka gak tahu keseharian anda yang harus dibutuhkan tiap hari seperti apa yang harus dirasakan bagaimana…buat menahan diri untuk hidup dalam kesendirian ,janganlah mereka anda  hiraukan laluilah semuanya dengan bebas dan luas ,lihatlah seperti pepatah
“BIAR ANJING MENGGONGGONG KAFILAH PUN BERLALU”

yang penting :

SUGENG RAHAYU SLAMET SAK SEMBARANGE,AMIIN

WASSALAMU ALAIKUM

MBAH ARIFYANTO

 

About these ads

34 gagasan untuk “AMALAN BUAT MENCARI JODOH

  1. Joko Sabar mengatakan:

    Ceritanya ini curhat mbah…
    he..he..he..
    Teruntuk kakanda Novita Dwi Susanti,semoga beliau diterima disisiNya,al fatihah…

  2. MBAH ARIFYANTO mengatakan:

    BUKAN CURHAT OMM….TAPI SEKILAT INFO….OMM,krena masalah fenomenal sebisanya harus di bahas jangan ditutupi,kalo ditutupi tambah saru tentunya gak seru……amiin trima kasih pandongone kang,wahhhh…dapat premium.

  3. Jojon mengatakan:

    Ikut nyimak mbah arif.
    Cerita saya lebih tragis lagi
    bertahun tahun cari uang untuk melamar pujaan hati
    eh dia nya kawin dengan orang lain ,menyedikan sekali
    andai saja rasa sakit ini lebih besar dari rasa cinta saya.
    Niscaya saya akan menjadi badai buat nya.
    Tapi yg sudalah..
    Semoga keringat dan air mata ini tak menjadi laknak buat nya, tapi menjadi doa agar kebahagiaan selalu milik nya.
    Amin..

  4. Jojon mengatakan:

    ALFATEHA… Saya kirim Khushushon
    “NOVITA DWI SUSANTI,SE”
    AL FATEHAH……..
    Amin…

  5. cahayametafisika mengatakan:

    @jojon:trima kasih buat bang jojon yang tlah sudi berkunjung ke cahmet dan berbagi penglamannya,serta doanya.nuwun

  6. sahid mengatakan:

    mantap mbah…xo crita sy mlah anakny didukunin buat bnci sy mbah..xo kyk gtu diapain ya..
    lo sbnrny cahayametafisika sm mbah arifyanto d coment tu 1 org p dua y?jd bngung adminny yg mana..

  7. abuy_cs mengatakan:

    maaaantaap mbah arif..tak lupa jg sent to al-fatihah teruntuk mbak Novita Dwi Susanti smoga mendapat tempat trbaik di sisi Allah SWT. Al-fatihah..
    Amin..

  8. Hesty S mengatakan:

    Ass. Wr.Wb,
    Mbah Arif mohon izin ikut mengamalkan amalan ini.
    Semoga mbah Arif selalu ada dalam lindungan Allah & diberikan keluasan rezeki serta panjang umur. Makasih.

    Wassalam,

  9. brur72 mengatakan:

    salam salim ki.. Nyimak++ ijin nya Qobiltu

  10. GUPITO mengatakan:

    Ass.. gw juga nyari jodoh yg sepadan dg gw. dulu gw mencintai cewek anak petani miskin dari pelosok kampung tp gw ditolak habis habisan. pdhl ada cewek cakep staff pbrk tenun naksir gw tp gw gk mau, krn gk sepadan dg gw. dia terlalu elite buat gw.

  11. MBAH ARIFYANTO mengatakan:

    @gupito:klo mnurut saya level gak level urusan jodoh tiada masalah,karena yang membatasi adalah profesi,jika sudah meninggal manusia dah gak lagi butuh jabatan dan profesi yang menyandangnya,karena intinya menikah adalah hal wajib yang harus dilakukan oleh manusia untuk mendapatkan keturunan,PARA NABI aja mlakukan pernikahan agar dapat kturunan,manusia gak bisa disamakan dengan malaikat yang gak bisa menikah,atau dilarang buat menikah,karena dalam pernikahan menurut ajaran islam akan ada bonus pahala tersendiri,pernikahan adalah kesempurnaan iman,nabi muhammad memerintahkan umatnya agar menikah,dan melarang menyendiri,padahal anda tau siapa nabi muhammad?tokoh suci umat islam yang telah disempurnakan derajatnya oleh Alloh swt,mendapat tempat tertinggi dijagat semesta,nabi muhammad memperoleh derajat kesempurnaan lewat kehendak Alloh bukan perantara bertapa bertahun tahun,semedi bertahun tahun,sampe ritual yang sangat panjang untuk memperoleh predikat manusia sempurna,nabi Muhammad adalah manusia sempurna yang telah dipilih untuk memberikan pencerahan kepada umat manusia dan seluruh makhluk di jadat raya agar mencapai keseimbangan dalam hidup,
    nabi Muhammad adalah jalan,yang memberi jalan agar kita lebih baik lagi dan berpotensi untuk menjadi manusia yang kamil /mukamil,
    jadi apa yang diajarkan oleh nabi muhammad adalah suatu jalan yang memberi kita arah yang lebih baik lagi buat kehidupan yang ada di dunia dan akherat,
    saya sarankan buat mas gupito jika ada wanita yang menyukai anda biarpun di strata atas jangan menolak,terimalah sambutan cintanya…
    jika anda menolak,sama aja anda gak bersyukur atas jalan yang diberikan dari Alloh kepada anda…
    maka sebaiknya anda hub dia kembali,ajaklah dia ke jenjang yang lebih serius untuk berumah tangga…,ajarin dia bimbinglah dia tentang kehidupan yang sebaiknya di jalani
    salam tempel…….ehh….sorry….salam superrr…

  12. RiRi NaYYa mengatakan:

    Mohon izin mengamalkan mbah suatu saat. Mksh

  13. kusnandar mengatakan:

    minta izin y

  14. Diki mengatakan:

    Qobiltu mbah.mhn ijin mengamalkannya

  15. hamba mengatakan:

    semoga almarhumah istri mbah arif diterima segala amal kebaikanx dan diampuni segala dosa2x oleh allah swt.amin
    send alfatehah buat almarhumah novita dwi susanti..

  16. Punya cerita mengatakan:

    Amalan cepat jodoh.

  17. goak mengatakan:

    gw jga mengalami kegagala pas mau ada acara mau nikah calon istriku tlah tiada,,,, sedih…………….

  18. goak mengatakan:

    sedih dan sedih……………. aduh…………………..aduh…………………..

  19. dani mengatakan:

    minta izin mbah untuk mengamalkanya

  20. Yunus mengatakan:

    Saya lagi nyari jodoh juga mbah.. ijin mengamalkan. Maturnuwun.

  21. Suheri mengatakan:

    Assalamualaikum,mhon ijin untk mengamlkan nya mbh,..khususon untk alm.istri mbh novi dwi susanti sya krim alfatehah..bwt mbh mdh2an cpt dpt gntinya…mtr nwun

  22. Suheri mengatakan:

    Assalamualaikum,mhon ijin untk mengamlkan nya mbh,..khususon untk alm.istri mbh novi dwi susanti sya krim alfatehah..bwt mbh mdh2an cpt dpt gntinya.amin..mtr nwun

  23. zhanglee mengatakan:

    assalamualaikum mbah,,,jdi ingt tmn sya mbah,,crta.a sma persis sma c mbah,,buat mbak novita,mga beliau d terima semua amal.a dan berada di sisi yme,,o,ea mbah mhon izin buat mengamalkannya…

  24. naf mengatakan:

    Mohon izin Insyaallah mau mengamalkannya Mbah Afrianto, Untuk almarhumah mbak novita sy krm Alfatehah. Matur nuwun Mbah ijazahnya…

  25. DALMAGOTH mengatakan:

    kenapa kalau saya shalat istiqarah, dpt petunjuk dlm mimpi biasa nya tipuan belaka. misal nya, dpt petunjuk ada lowongan krja ternyata stlh melamar krja ke situ gagal. dpt petunjuk soal jodoh. stlh saya dekati cewek itu ternyata gagal.

  26. DALMAGOTH mengatakan:

    kalau org lain enak, meski susah dpt jodoh tp setidak nya msh bsa pacaran. kalau saya seumur hdup blm pernah pacaran. jomblo kelas berat. bagaimana bsa nikah kalau begini.

  27. naf mengatakan:

    Assalamualaikum Wr. Wb dalam amalan cepat nikah Mas Arifyanto kok tertulis Allahuma sdngkn dlm Al furqon 74 Rabbana mana yang betul Mas ? Matur nuwun

  28. naf mengatakan:

    Mbah bolehkah kita tawassul dulu sblm membaca shalawat nariyah dlm amalan cepat nikah ? Matur nuwun.

  29. Eka mengatakan:

    Ass…mbah
    Izin ngamalin amalan2 dr mbah.cpt jodoh n cpt nikah.fatehah wat mbah

  30. Raden rahmad mengatakan:

    Ijin mengamalkan,smga allah sgera mempertemukan jodoh sya

  31. rubbyiellaposchya mengatakan:

    ass,,mbah ada doa/amalan supaya mantan pacar kembali lagu padaku.

  32. zhalick jahnawi mengatakan:

    mohon do’anya untuk mengamalkan mudah2an kasembadan.wassalam

  33. Setiyono mengatakan:

    Qobiltu..

  34. ahmad mengatakan:

    mbah,qobiltu, mohon izin menyimak dn mengamalkannya.
    ALFATEHAH SENT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s