MANTRA MELAYU SEMULA JADI BUAT KEKAYAAN


BISMILLAHIRROKHMANIRROKHIIM

ALLOH HAK KATANYA AKU WARIS NABI SULAIMAN
ALLOH HAK KATANYA AKU WARIS NABI DAWUD
HIDUP MULA BERUBAH MUDAH
KUN KATA ALLOH
KUN KATA MUKHAMMAD
KUPANGGIL UANG HARTA DIPINTU GEDUNG SULAIMAN
TERPAMPANG SUDAH DIDEPAN MATAKU
BERKAT DOA KU MUSTIKA RAJA SULAIMAN

AMALAN INI DIAMALKAN HABIS ISYAK TIAP HARI SEBANYAK 77X
INSYA ALLOH ADA PERUBAHAN DI KEHIDUPAN ANDA JIKA ISTIQOMAH
HABIS SHOLAT FARDLU LAIN CUKUP 7X AJA

WASSALAMU ALAIKUM

MBAH ARIFYANTO

About these ads

115 thoughts on “MANTRA MELAYU SEMULA JADI BUAT KEKAYAAN

  1. Assalamua’alaikum salam silahturahmi..ijinkan saya qobiltu tuk amalan tersebut..mohon doanya salam hormat slalu Deny Darmadi bin kosnadi

  2. Rievs Hard mengatakan:

    qobiltu mawon njih mbah……………

  3. siapa sajalah mengatakan:

    kalau boleh tanya apakah ilmu ini sudah pernah dibuktikan,

  4. vice mengatakan:

    Qobiltu @Mbah Arifyanto, Insyah Allah bermanfaat….Alfateha

  5. MBAH ARIFYANTO mengatakan:

    @siapa sajalah:klo ragu jangan diamalkan,wong ini amalan gratis tanpa mahar artinya saya dah ngasi amalan yang terbaik buat anda klo anda ragu jangan diamalkan,saya gak akan berani posting amalan tanpa pembuktian dari saya dahulu,sekali lagi klo ragu jangan diamalkan
    mending anda ngamalkan ASR,RDR atau amalan dari blok lain yang pualiiinng hebat yang bikin anda sakti sak dunia ,inna a’malu biniyyat klo anda lagu jangan diamalkan…oke

  6. ALI_FAUZI79@YAHOO.COM mengatakan:

    QOBILTU

  7. Bungakusuma mengatakan:

    nyemak mbah…….

    nuwun

  8. Wisnu setiawan mengatakan:

    QOBILTU

  9. adie anak polos mengatakan:

    assalamualaikum wr wb…..
    qobiltu mbah arif,mohon ijin ngamalin ilmunya,insya allah manfaat dunia akhirat……..amiiinnnnn………
    send al fatihah…..

  10. supraptoeka mengatakan:

    assalammualaikum.wrwb…ijin nyimak mbah

  11. vice mengatakan:

    Assalamualaikum @Mbah Arifyanto,…boleh bertanya ngak ? ;
    – Amalan ini dibaca secara istiqomah artinya continous/ajeg kira2
    menurut pengalaman Mbah berapa lama amalan tsb diijabah/masuk/jadi
    – Apa tanda2nya amalan tsb. diijabah/masuk/jadi
    – Boleh ngak amalan tsb. terputus ; misal ada halangan saat mengamalkannya
    – Kalo amalan tsb. diijabah/masuk/jadi boleh ngak istirahat (misal hanya satu minggu sekali atau lebih,..atau sesekali saja
    – Apa pantangan amalan ini

    Okey @Mbah cukup dulu ya,..terima kasih atas perhatiannya.

    Wasalam

  12. MBAH ARIFYANTO mengatakan:

    @vice:menurut penglman saya sebulan dah tahu hasilnya,karena apapun yang kita baca intinya adalah mengumpulkan energi dari alam semesta,seemakin banyak mantra yang kita baca maka tabungan energi kita akan tambah banyak
    – masalah terputus no problem kan bisa diwakilkan buat di baca dalam hati dimanapun kita berada,sebab hati adalah raja bagi komponen tubuh kita
    -klo dah ijabah biarpun gak dibaca 10 tahun klo dah hafal mantranya,akan tetap bisa di akses lagi lewat password bacaan amalan mantranya
    -pantangan gak ada ,karena ilmu melayu semula jadi adalah ilmu yang berasal dari daya cipta kita,lewat akses otak bawah sadar kita buat memunculkan kekuatan atau keajaiban pada diri kita,karena manusia itu dah sakti dari sononya tinggal kita memanfaatkan lewat tehnik pembukaan cakra dalam tubuh

  13. vice mengatakan:

    Assalamualaikum @Mbah Arifyanto…terimakasih atas penjelasannya dan sy sangat puas,…nanti boleh tanya lagi yaa @Mbah

    Wasalam

  14. MBAH ARIFYANTO mengatakan:

    @VICE:wa alaikum salam,boleh klo nanti mau bertanya,trima kasih atas kepercayaan buat blog cahmet

  15. PATUR mengatakan:

    apa bisa mengamalkan yg 77 kali dlm kondisi apapun?

  16. MBAH ARIFYANTO mengatakan:

    BISA OOOOM,ASAL WAKTU MENGAMALKAN JANGAN DIWARUNG REMANG REMANG DAN RUMAH BORDIL.OM

  17. mbilong edan meneh mengatakan:

    qobiltu mbah….

  18. sahid mengatakan:

    MBAG ARIF AGAK GERAM KYKNY WAKAKKAKA

  19. Adriyan mengatakan:

    Mohon ijin tuk mengamalkan mbah…trm kash

  20. Endra mengatakan:

    Aslkm.. Sy Endra, mhn maaf sblm’nya kpd rekan2, lgsg aja ya, ilmu diatas udah sy cb dan sy dawamkan setiap menjelang subuh(maklum suka bgdang),selama 7 mlm berturut2 dan sy merasa bosan sebab uda 7 mlm tdk ada tanda2 bg sy, ya akhirnya sy niatkan gk mau lg dawamkan atau wiridkan,, tp hr ke 10 pas hr saptu pagi sktr jam 10 sy kdatangan teman yg membawa org yg kata’nya mau minta tlg untuk dijagakan tanahnya yg kira2 luasnya 5 hektar, busyet preman bkn,jagoan bkn,, jd bingung sy, nah org itu tanpa pnjg lebar lgsg ngasih duit kpd sy 250jt uang tunai, jd intinya ilmu diatas jg ada bukti buat sy, ya skrg sih sy yg dulunya rokok aja beli ketengan tp klu skrg bs belikan tmn2 slop2’an, hehehe.. Jd menurut sy ilmu diatas silakan dicoba sodara2… Nih email sy. “mamatirawan11@yahoo.com”

  21. vice mengatakan:

    @Endra …selamat atas kesuksesanya dlm pengamalannya (tadi bosan/berhenti mengamalkan sb merasa belum ada tanda2) ,,,and justru saat merasa tdk/kurang percaya akhirnya ada orderan yaa besar,,,
    Sy sdh 2 minggu tapi belum ada tanda2 berhasil,,,,,,mudah2an dg ini menambah semangat sy untuk mengamalkannya terus berhasil (diluar perkiraan)
    @endra boleh dishare ke sy mengenai kiat2nya ke email sy : alamratualam@yahoo.co.id

  22. ilon bin cetik mengatakan:

    asalamualaikum,slm kenal bt pencinta cahmet.mhn ijin org baru yg brniat menjalin silahturahmi,dan brniat menjdi murid di blog yg mbah asuh.

  23. PATUR mengatakan:

    mbah apakah ada tanda 2 nya amalan akan diijabah, mhn penjelasan mbah..,

  24. MBAH ARIFYANTO mengatakan:

    @patur:soal ijabah tergantung ridlonya Alloh….biasanya mantra melayu yang memberi ijazah adalah datuk-datuk yang memiliki keilmuan ma’rifat,tujuan dibaca dengan banyaknya hitungan agar energinya terkumpul sehingga energi itu memberikan manfaat lebih bagi pengamalnya,jadi tetap istiqomah,tinggal tunggu dan lihat hasilnya jangan dirasakan kelebihannya

  25. amir mengatakan:

    mohon di izinkan kami utk mencobanya

  26. eka mengatakan:

    Qobiltu. Mohon ijin mengamalkan

  27. dzul mengatakan:

    qubiltu mbah semoga dapat bermanfaat dunia akherat

  28. by anak kecil mengatakan:

    assalamu alaikum. qobiltu mbah, izin mengamalkannya.. semoga membawa berkah dunia akhirat aamiin.

  29. Muhammad mengatakan:

    Assallamu’alaikum.
    Qobiltu,mohon ijin tuk mengamalkannya.

    Ilmu ini bila kita semua merenungnya lebih jauh,pastih kitapun akan tau betapa dhasatnya.
    Karena nabi sulaiman adalah raja,keraja’annya mulai dari ujung barat,sampai ke ujung timur,dari jin dan manusia,angin dan awan.
    Mari kita sama2 mengamalkannya dengan istikomah.
    Dan serahkan semua kepada allah,krn dialah yang menentukan segalanya,yang dibutuhkan adalah,kesabaran dan keyakinan,yakin akan kebesaran Allah.
    Bila Allah sdh berkehendak tidak ada yang mustahil bagi Allah.
    Sekali lagi saya ucapkan banyak2 terimakasih atas ilmunya.
    Smoga kita semua mendapatkan rahmat dari Allah SWT.

    Wassallam.

  30. SINYO mengatakan:

    Qobiltu,ijin mengamalkan,semoga bermanfaat dunia akhirat

  31. Berguna mengatakan:

    Mbah Arif,..Qobiltu atas postingan amalannnya moga2 berguna/bermanfaat & kepada mbah arif semoga slalu mendapatkan kerberkahan dari Allah SWT.
    Oh yaa mbah kira2 apa tandanya amalan tsb dikabulkan/diterima. tks,-

  32. MBAH ARIFYANTO mengatakan:

    @BERGUNA;YA TANDA BERHASILNYA AMALAN YANG ANDA AMALAN DILIHAT APAKAH ANDA SUDAH JADI ORANG KAYA APA BLOM,KLO BLOM COBA LAGI SAMPE BERHASIL

  33. syukron7 mengatakan:

    Qobiltu, Ijin amalin Mbah.

  34. murid ptk mengatakan:

    assalamualaikum mbah… Sy pendatang baru diblog ini, sy mohon ijin mengamalkan keilmuannya..

  35. cipli99 mengatakan:

    QOBILTU KI,
    Izin mengamalkan ilmunya,.

  36. mila dwianti mengatakan:

    aslm alkm mbh sy mnt pengijahannya buat mengamalkan ilmu tsb.. waslm trmksh? by
    Mila Dwianti di pekan baru (riau)

  37. mila dwianti mengatakan:

    asslm alkum mbh.. amalan ini pke puasa ga mbah.tlg d’blz ya mbah pertanyaan saya karna sy sangat ign melakukanya. trmksh

  38. MBAH ARIFYANTO mengatakan:

    @mila dwianti pacarnya bang ucup:pake puasa boleh,gak pake juga boleh,asal jangan tinggalkan sholat fardlu,karena sholat adalah serangkaian usaha untuk keslamatan kita di dunia dan akherat…..
    mila masih single ta……?????? uhui……usaha choi

  39. mbahglempeng mengatakan:

    adeh…adeh…g di mall g di blog,guru kita usaha trs.kmren di mall godain baby sister.tp sy dukung usaha guru,bgmanapun usaha harus dilanjutkan.suit suieeww

  40. ultaman mengatakan:

    adakah yang sudah berhasil !!! tolongdonk testomoninya

  41. poweranger mengatakan:

    Om,om & tante2, pengen kaya hubungi mbah arif,…nanti dia kasih solusinya,…….

  42. poweranger mengatakan:

    @kopi hitam,…lu jangan cari gara2,…apa maksud loo minyaknya kagak nyampe !!!

  43. mazthrei mengatakan:

    qobiltu mbah..

  44. ***_nurcahyo_*** mengatakan:

    QOBILTU MBAH IZIN MENGAMALKAN MHN DOA RESTUNYA AMIN.

  45. agateszjovi mengatakan:

    Respect & Unity 4 Mbah Arifyanto. ^^

  46. anak lanang mengatakan:

    Qobiltu mbah !

  47. anak lanang mengatakan:

    Qobiltu mbah , mohon izin mengamalkan mugi2 barokah amin !

  48. Yudie kelana mengatakan:

    Qobiltu mbah ” mohon izin mengamalkan ilmunya. semoga bermanfaat dunia akhiarat. Amiin Alfatihah sent mbah afriyanto.

  49. abiy -amiy mengatakan:

    Qobiltu ya Mbah>> Makasih

  50. dewa menangis mengatakan:

    salam kenal,postingan yang bagus dan perlu diuri-uri

  51. r0bi93 mengatakan:

    qobilto mbah ..

  52. Noory mengatakan:

    Qobiltu

  53. wahyudin mengatakan:

    ass qobiltu ki ijin buat mengamalkan mdah”n brmanfaat

  54. ROY KRISTANDA mengatakan:

    met mlm,
    sy lg nyimak kebetulan tertarik,maaf sebelumnya sy mau bertanya mbah,sy non muslim bolehkah sy mengamalkannya?

  55. ram zebua mengatakan:

    Ijin mengamalkannya mbah, mohon restu dan keikhlasannya smoga bermanfaat

  56. Bambang Purwanto mengatakan:

    qobiltu mbah izin mengamalkan
    Terima kasih

  57. styo aji mengatakan:

    ass.mhn ijin mengamalkan,qobiltu sy trma ijasah ilmu tsb dg ihklas smga jd berkah.@bang endra zakatx mana ne

  58. puput mengatakan:

    mohon izin mengamalkan mbah.saya orang baru .salam kenal.al fatekhah sent .tengkyu.

  59. mohd yussuf mengatakan:

    Assalammualaikum wat semua…sy dr malaysia..mohon untuk diijazahkan atas ilmu2 yg dikongsi d kampus ini..sy benar2 dlm kesulitan hidup..

  60. surya mengatakan:

    assalamualaikum mbah, sy orang awam mau belajar ilmu. smoga bermanfaat dunia&akhirat..QOBILTU..Wasalam….

  61. Asep Sulaeman mengatakan:

    QOBILTU….. MBAH ARIFYANTO
    minta link fbnya……

  62. zahn mengatakan:

    mohon diamalkan, tk

  63. Nimun mengatakan:

    QOBILTU

  64. yowan.bet mengatakan:

    mbah arifyanto mhn ijazahx ijin mengamalkan

  65. yowan.bet mengatakan:

    mbah arif ap bleh d amalkan d dlm hti dlm keadaan bkrja.

  66. abg_tua mengatakan:

    Qobiltu mbah ” mohon izin mengamalkan ilmunya. semoga bermanfaat dunia akhiarat…………..

  67. remon mengatakan:

    Qobiltu,,mohon izin mengamalkan mbah,,terimakasih,,semoga terkabul,dan barokah,,Amiin

  68. Yunus mengatakan:

    Qobiltu, ijin ngamalken mbah. Moga berkah. Amiin.

  69. RIZKI JANUAR mengatakan:

    Qobiltu mbah, mhn ijin mengamalkannya.,.

  70. H. EKO SULTHON mengatakan:

    Askum Mbah Arif.
    Salam kenal Dan mohon ijin tuk mengambil keberkahan dari amalan ini.
    semoga bermanfaat. QOBILTU……………… ALFATIHAH,

  71. Rupadi mengatakan:

    ”assalamu’alaikum wr wb….qobiltu mbah….derek nyimak&ngamalken…jazakumullah khoiru jaza…..

  72. salim mengatakan:

    Assalam mualaikum, absent mlm, nderek sinau , sekalian
    Qobiltu, mohon ijin & ridhonya ikut mengamalkan mbah arif
    Wassalam

  73. WoNG pengeN iso mengatakan:

    ijin mengamalkam mbh arifyanto

  74. Bambang purwanto mengatakan:

    Qoliltu Mbah izin mengamalkan semoga bermanfaat
    Wassalam

  75. agateszjovi mengatakan:

    Mhn izin Mengamalkan Mbah.
    Sya suka Bhasa Mbah, yg lugas. ^^

  76. Chairulhuda mengatakan:

    Assalamu alaikum wr wb,mbah yang terhormat saya sangat memerlukan amalan ini saya mohon ridho nya mbah mau saya amalkan,makasih banyak mbah ALLOH SWT yang akan balas kebaikan mbah,wassalamu alaikum wr wb.

  77. Rihasto mengatakan:

    Qobiltu

  78. tilmisanimaghribi mengatakan:

    Qobiltu ki amalannya saya ijin untuk mengamalkan,,mdh2n berkah
    terimakasih

  79. Susan Yasmin mengatakan:

    Assalamu’alaikum…mbah
    izin mengamalkanya semoga menjadi barokah
    dan terimaksih telah berbagi ilmu..

  80. dicky mengatakan:

    assalamualaikumwbr…mohon ijin guna mengamalkan doa ini semoga ALLAH RIdho dunia akherat untuk kita semua amin

  81. hermawan76190519 mengatakan:

    langsung qobiltu
    semoga menjadi berkah dan terima kasih telah berbagi keilmuannya,semoga menjadi amal ibadah untuk mbah.wassalamualaikum.

  82. Bani Adam mengatakan:

    QOBILTU

  83. davidnov mengatakan:

    qobiltu izin mengamalkannya ki

  84. eka mengatakan:

    ikutan lgi mbah…semua ny deh mbah amalan dari mbah…qobiltu
    ada guna ny nanti trims.

  85. Eka mengatakan:

    Wah,ketnggalan sy…izin qobiltu smua amalan dr mbah…trmsuk yg ini…

  86. kumbara mengatakan:

    qobiltu

  87. edo pancaroba mengatakan:

    qobiltu mbah mhon izin tuk mengamalkan nya.

  88. MK mengatakan:

    Askum…….
    salam hormat utk Mbah Arif,
    mohon izin serta doa restunya utk mengamalkannya Mbah, & mohon izin utk menyebar luaskan nya…..
    Semoga kebaikan hati Mbah mendapatkan ganjaran yg berlipat ganda, amin….

  89. decky mengatakan:

    qobiltu

  90. Alwi mengatakan:

    Qobiltu mohon izin untuk mengamalkanya mbah

  91. wong cerbon mengatakan:

    asslkm,. Mbah,
    Izin mengamalkan, smoga manfaat dunia dan akhirat,.
    Amin,..

  92. Daeng mattawang mengatakan:

    qobiltu mbah…mohon ijin dan keihlasanya utk mengamalkan…..

  93. rozak mengatakan:

    qobilti izin mengamalkanya mbag arif…”semoga barokah amin..”

  94. dicky lesmana mengatakan:

    mba arifyanto 1 prguruan sama saya…

  95. dicky lesmana mengatakan:

    kun kata allah
    fayakun kata muhammad
    hak kata jibril
    ingsun kataku
    kata jibril kedudukanku batu amparan perak kota berdinding
    macan putih tempat dudukku
    bintang berhamburan didadaku
    matahari memancar dimukaku
    bulan purnama di hadapanku
    1 raja besar dlm dunia tunduk takut kepadaku sekalian yang bernyawa
    berkat doaku lailahaillallahmuhammadurrasullullah

  96. Adien alfadin mengatakan:

    Qobiltu sy ijin mengamalkannya.

  97. zuki mengatakan:

    QABILTU,Mbah Arif ilmu@
    sent fatihah bt Mbah Arif

  98. zuki mengatakan:

    QABILTU,mas Decky ilmu@

  99. eko handri mengatakan:

    qobiltu.. Mohon ijin mengamalkannya…

  100. Hariyanto mengatakan:

    Qobiltu..Mbah arifyanto

  101. Hariyanto mengatakan:

    Mas dicky lesmana ..Dibabar skalian aja..Dsini…Kpalang tanggung nich.. .. Pasti muantep nie kykny…Hehehe..Secara Saudara sperguruan mbh arifyanto gitu louh..

  102. bryan'gading mengatakan:

    qobiltu’ki..izin’mngamalkanya…

  103. Liand mengatakan:

    Slm hormt to ky arifyanto’
    saya anak pribumi asli melayu, kranya ky arif meng ikhlaskan amalalan ini tuk saya amalkan.. Mhon do’a nya ky… Wlslm..

  104. hamba allah mengatakan:

    askum mbah mnta ijin mengamalkan
    moga jd berkah krn tujuannya untuk bhagiakan orang tua
    al fatehah bwt mbah afrianto

  105. jimmy mengatakan:

    Qobiltu .. Ijin mengamalkan

  106. ahmad mengatakan:

    assalamuaikum izinkan saya mdngamalkan ini mas/bpak
    qobiltu semaga alloh memblas ke baikan anda

  107. zein mengatakan:

    mohon izin untuk megamalkan nya

  108. sarabakawa mengatakan:

    qobiltu,mohon izin mengamalkan..

  109. RAHIM mengatakan:

    Aslm.WrWB, Mbah afrianto mohon untuk saya mengamalkan, semoga menjadi amal mbah afrianto kelak

  110. joenray mengatakan:

    Assalamualaikum mbah Arif ..
    Ijin ngamalaken…
    Qobiltu…Alfatiha
    wassalamualaikum
    Swun

  111. mohamad zarkasih mengatakan:

    bismillahirohmannirohin.assalamuallaikum wr wb.. qobiltu.. mohon izin mengamalkan mbah arifyanto smoga berhasil.. aamiin.. terima kasih

  112. dianismayajati mengatakan:

    assalamu alaikum wr.wb .mohon ijin mengamalkan suatu saat mbah arif…smga diijabah oleh ALLOH SWT ikhtiar kita semua,berkah dunia akherat amiin…man ajajani al fatihah….

  113. orang awam yg haus ilmu mengatakan:

    Qobiltu mbaf,mohon doa nya agr berhasil

  114. orang awam yg haus ilmu mengatakan:

    Qobiltu,mohon izin mengamalkan dan mohon bantuan doanya agar kami berhasil amiiiin
    Terima kasih mbah arif.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s