ILMU KAROMAH SYEIkH ABDUL QODIR AL JAILANI Q.S


ASSALAMU ALAIKUM

ILMU AL MADAD

BISMILLAHIRROKHMANIRROKHIIM

“ALMADAD 3X YA SYEIKH ABDUL QODIR ALJAILANI” 16.000x

amalan tersebut memiliki keampuhan buat tenaga dalam,tenaga dalam buat menggerakkan benda,mengambil buah kelapa dari atas dengan towelan jari telunjuk namun soal khasiatnya ini belum saya buktikan karena ijazah ini dari kyai saya,yang saya sendiri wegah buat mengamalkannya karena hitungannya telalu banyak,saya pikir
saya gak jadi sakti ya gpp,amalkan amalan ini tiap hari selama 99 hari,sebelumnya puasa
ngepel yaitu puasa sunnah yang makannya hanya makan ketan putih 7 kepal dengan minum air putih segelas,baik buka
dan saurnya selama 7 hari habis itu amalkan amalan diatas

ILMU BISMILLAH

BISMILLAHI ‘ALA QOLBII KHATTA YUROO
BISMILLAHI ‘ALA RUKABII KHATTA TUQWA
BISMILLAHI ‘ALA ARDLI KHATTA TUTHWA 1314X

Amalan ini buat anda agar selalu sehat seger buger tahan penyakit,lincah kuat
Insya Alloh klo istiqomah bisa saipi angin,namun tidak seperti sekedip langsung nyampe mekkah,tetapi missal anda berjalan atau anda seorang musyafir klo berjalan mengamalkan amalan ini gak cepat capek badan terasa enteng dan di jalan tiada halangan
Klo dikehendaki oleh Alloh tubuh anda akan seringan kapas.nie kata kyai saya begitu
Tapi blum saya coba karena saya gak pengen jadi orang sakti,madep mantebnya sama Alloh aja masih blum bener aja pengen sakti,hehehe
Lebih afdhol dipuasain maka puasai mutih 7 hari

Wassalamu alaikum

Mbah arifyanto

About these ads

47 thoughts on “ILMU KAROMAH SYEIkH ABDUL QODIR AL JAILANI Q.S

  1. andieka mengatakan:

    qobiltu mbah…

  2. arjun in'am mengatakan:

    terimakasih.semoga bermanfaat

  3. Putera Laut Sumatera Timur mengatakan:

    Tksh dan mhn ijin utk mengamalkannya/

  4. Ndy's Ishaq mengatakan:

    hatur nuhun, ijin kangge ngamalkn..mudah-mudahan aya barokah gusti Alloh kalawan karomah na tuan syekh abdul qodir

  5. sarwono mengatakan:

    kalo badan pengin kuat caranya gmna. mksih

  6. sardi mengatakan:

    ass…kang moho izin untuk mengamalkan supaya badan saya sehat walafiat selalu amiin…makasi kang

  7. widi penatas mengatakan:

    ngamalkan kaya pa , kita hidup tetep susah n senang

  8. bambang dwi baskoro mengatakan:

    apa tidak salah jika kita mengamalkan ilmu sihir / bersekutu dengan jin laki2 atau jin perempuan ???? karena di kitab suci udah di haramkan, mengapa kita tidak minta bantuan pada alllah aja ?????

  9. bambang dwi baskoro mengatakan:

    jalani hidup ini dengan normal dan gunakan akal pikiran yang diberikan Allah yang Maha Agung ini dengan tepat dan benar. gunakan hatimu untung mendekatkan pada Zat Allah yang meliputi langgit(alam Goib) dan Bumi ( Alam Yata ). semoga kita tidak menjadi orang yang musrik

  10. Arya qadhafy mengatakan:

    Mohon ijin/iijazahnya mbah…agar sya bisa menganalkany.. Syukron

  11. 991881ok mengatakan:

    hanya ketakwaan kepada allah yang utama

  12. rasihin mengatakan:

    ah itu adalah tipu daya syaithon u/ menyesatkan manusia

  13. hamba mengatakan:

    ijin nyimak mbah,,lanjut

  14. danang mengatakan:

    toriqoh ya???

  15. HENDRIJATMOKO mengatakan:

    saya sependapat dengan 99188ok

  16. HENDRIJATMOKO mengatakan:

    TAPI SAYA KAGUM DENGAN TUAN SYEH

  17. fatur rahman mengatakan:

    pnya Fb gk Mbah…???

  18. MBAH ARIFYANTO mengatakan:

    @faturrahman:mbah.arifyanto@yahoo.com

  19. intan mengatakan:

    Ga ingin sakti, tp blajar ilmu sakti? Apa gunanya? Pasang iklan suruh nulis email, tp ga dibales.. ? A[a gunanya nawarin di blog???? Bingung nih kelakuan org berilmu jaman skrg?

  20. adi mengatakan:

    sehat mati kuat
    tuhan yang nentukan
    kita bhanya bisa meminta
    boleh di coba juga ni

  21. azka mengatakan:

    assalamualaikum wr wb qobiltu mbah….amin

  22. irwan tho mengatakan:

    assalamualaikum wr.wb
    syaikh gmn crax bs mmiliki kkuatan macan hitam atau biasa disebut macan siliwangi.
    trma kasih

  23. Hamba Allah mengatakan:

    Hati2 dengan hal ini, keajaiban pada hakikatnya datang dari Allah SWT (karomah) dengan menjalankan secara istiqamah apa yg ada dalam Al Qur’an & Hadist Nabi Muhammad SAW. Keajaiban selain diatas bisa datang dari syaitan & iblis dengan segala tipu daya nya..

  24. Sahud mengatakan:

    Mhn penjelasn ilmu bismillah.

  25. Sahud mengatakan:

    Ass…mhn ijin mengamalkannya

  26. Hamba Allah mengatakan:

    sebenarnya ilmu karomah benar adanya siapapun bisa memilikinya…
    karena setiap manusia memiliki energi dalam dirinya…
    dengan keyakinan penuh dan mengamalkan lafadz maka energy dalam diri kita bisa aktif…
    info lebih lanjut…
    Hamba Allah
    089639388455

  27. Umar hadi mengatakan:

    Ass…mhn petunju cara menggunakan ilmu bismillah

  28. Umar hadi mengatakan:

    Ass…mhn izin mengamalkan ilmu bismillah

  29. Iyan Kiismy mengatakan:

    ilmu yang di atas itu kaya ya gua pernah dengar…..itu ilmu mantap
    buat gua…………

  30. muhamad iswandi mengatakan:

    pada hakekatnya karomah adalah aurat bagi para wali…bagaimanakah jika kita melihat seseorang yang kelihatan auratnya( telanjang ). para wali menyembunyikan kekaromahan mereka, tapi kenapa kita yang manusia biasa yang tak punya apa-apa mencari dan membuka aurat mereka, bisa-bisa amal kita mentok pada karomah bukan lillahitaala…mari kita fikirkan.

  31. abdullah mengatakan:

    suatu amalan yang pantas bgi kita(yg pnuh akan dosa)yaitu: 1-dua kalimah syahadat. 2-mohon ampunan. 3-memuji dan memujinya.

  32. fadly mengatakan:

    Asslmkm..qobiltu mohon ijin untuk saya amalkan semoga berkah.Terima kasih

  33. jepri kerawang mengatakan:

    udah ada yang nyobak blm? trus brhasil pa
    gx? jgn smpai gila lo,,bnyak org blajar tnpa gru ahr nya strezz,, @@[2:[0:2: jepri ank perantauwan]]

  34. Halimi mengatakan:

    Assalamualaikum.wr.wb.
    Qobiltu mbah.izin mengamalkan tak lupa doa’nya juga mbh

  35. pengencut mengatakan:

    Ijin amalkan mbah,apakah ilmu ini serumpun dgn ibnu alwan yg pada intinya karomah syeh abdul qodir?

  36. Buyung b.a mengatakan:

    Qobiltu mbh.

  37. hanif romdhoni mengatakan:

    assalamualaikum, apakah ini memang aman unntuk di amalkan?? dan apabila saya ingin mengamalkanya , bagaimana cara mengijazahnya??????? lalu apakah saya harus membayar mahar seperti mempelajari karomah pada umumnya.???????????????????

  38. rahmadi mengatakan:

    smua itu bnar tp kita kambali lg pd allah klw dia khendaki tidak ada yg mustahil….saya coment tdk ada tmpa mhar mahar itu sbg mas kawin..

  39. iwan mengatakan:

    qobiltu

  40. iwan mengatakan:

    qobiltu mga bermanfa’at

  41. Isning Karwati mengatakan:

    semoga dapat ridho Allah..amin

  42. iwan mengatakan:

    jujur,sabar,rajin,dan iklas,,,,cari ilmu ga usah tinggi2,,,inssallah selamet dunia dan aherat!!!

  43. achmad mengatakan:

    sholat sholat

  44. fakir ilmu mengatakan:

    QOBILTU,, Insyaallah nanti qlw saya udah siap, karna saat ini saya masih keadaan merantau, dan agak sedikit sibuk.

  45. budi mengatakan:

    mau tnya?dulu saya pernah d suruh mengamalkan surah al kahfi dg puasa 11 hari,tlong kasih tahu manfaatnya gus?

  46. faiq mengatakan:

    mau tanya forum ini tempat nya dmna
    terima kasih

  47. Rogo jati mengatakan:

    Wah gue blm prnh dngr amalan itu,klu blh tau ksh ktrngan yg lbh lngkp y mbah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s