AMALAN PENDONGKRAK KEKAYAAN


AMALAN PENDONGKRAK KEKAYAAN
ASSALAMU ALAIKUM
Bismillahirrokhmanirrokhiim
Izinkan saya kembali mengijazahkan amalan yang sangat bermanfaat dalam mencari rahmat Alloh selain di dorong oleh usaha kita dengan bekerja banting tulang peras keringat tiap hari,namun sebaiknya kita juga memperhatikan segi daya spritual kita sendiri dalam mencari rezeki agar semua kebutuhan kita dapat tercukupi,hidup tanpa didorong dengan daya spritual yang tinggi maka dalam hidup kita akan memperoleh banyak kegagalan tanpa ada sebab,karena jiwa spritual kita tidak kita gunakan untuk mencapai tujuan kita tersebut .untuk itu setiap tujuan yang ada dan berada di luar batas kemampuan kita sebaiknya kita memakai energi spritual kita,agar segala tujuan kita dapat terlaksana dengan baik dengan izin dari Alloh SWt,karena sebenarnya yang membuat kita kuat hanya ada kekuatan dari Alloh SWT.
Berikut ini amalan untuk mendongkrak kekayaan :
– Astaghfirulloha innahu kaana ghofaroo….100x
– Allohumma sholli wassalim wabarik ‘ala syyidiina mukhammadin Ghinaa fil faqri ,Wa khayati rukhii wahudaa qolbii,wasyarkhii shodrii wanajaati fiddun-ya wal akhiroti wa’ala alihi washokhbihi ‘adada kulli dzarotin fii kulli yaumin alfa maroot 11x
– Surat alam nashrokh 11x
– ALLOHUMMA YASIR ‘ALAL YUSROLLADZII YASARTAHU ‘ALA KATSIRIM MIN ‘IBADIK WA AGHNINII BIFADLIKA AMANG SIWAKA 41X
– YAA ALLOH YA FATAKH YA WAHAB YA ROZZAQ 1000X

Amalan diatas dibaca setelah selesai mengerjakan sholat isyak,bagi pedagang yang jualan di malam hari bisa diamalkan habis sholat dhuhur atau ashar
Kemudian setelah membaca tiupkan ke sebotol air minum buat di minum pribadi,setelah itu diminum apabila akan habis di isi lagi jangan sampai habi sampa setelah maghrib,kemudian selesai maghrib air tersebut harus habis,selanjutnya mengamalkan amalan di atas sehabis mengerjakan sholat isyak dengan tata cara yang sama,semoga bermanfaat

SALAM
MBAH ARIFYANTO

About these ads

61 thoughts on “AMALAN PENDONGKRAK KEKAYAAN

  1. Ki Mas Danqow mengatakan:

    Pertaminaxxx..
    Amalan yang Mantabbb Mbah Arif.. Banyak yg cari.
    Amiin, semoga banyak dari sedulur CahMet ini yang Kaya Raya dan mudah-mudahan rajin juga sedekahnya. Yaa wlwpun banyak yang penting Ikhlas ya Mbah.. Hehee.

    Nuwun,

  2. Mas Cetho mengatakan:

    Pertamaxx

  3. Zizah37 mengatakan:

    Asalamualaikum wr wb
    Mbah Atifyanto
    Semoga Mbah sehat dan sentiasa dlm lindungan Allah SWT.

    Bagi kegunaan/amalan untuk office staff, tata caranya sama juga Mbah?

    Terima kasih dan salam hormat.

  4. kang 470 mengatakan:

    pertamax…

  5. Ilusi mengatakan:

    Pertamax

  6. Madani mengatakan:

    Pertama..waah,kelasnya masing kosong..belum pada hadir..monggo dilanjut guru..

  7. MBAH ARIFYANTO mengatakan:

    @KI MAS DANQOW: ALHAMDULILLAH MOGA DAPAT BERMANFAAT BAGI SEMUANYA
    @ zizah37:untuk office tata cara pengamalannya sama,silahkan di amalkan insya alloh rezeki berlimpah
    @ki madani:kelas kosong karena bangunan kelasnya masih diperbaiki jadi siswanya terpaksa diliburkan dulu
    @cetho,ilusidan kang 470: pertamaxnya sudah diambil sama ki mas danqow

  8. Kangmase CKP mengatakan:

    assalamualaikum
    Nderek nyimak sekalian mengucapkan salam paseduluran.

  9. haryo penangsang mengatakan:

    ass, sedulur
    nderek nyimax mbah
    skalian absen pg

  10. Jampang Kilat mengatakan:

    Hadir…………………..

    Salam Rahayu & Sejahtera Mbah Arifyanto…

    Izin menyimak…

    ………………….Damai

  11. Rihlah Rahmatullah mengatakan:

    Assalaamu’alaykum salam ta’dhim salam salim tuk smuanya…pas no.8 neptu lahirku..

  12. MBAH JATI mengatakan:

    selamat pagi mbah arifiyanto

  13. abuy_cs mengatakan:

    assalamualaikum mbah Arifyanto..kunjungan perdana ijin ikut gabung & mengamalkan ilmu2 nya smoga berkah lillahi ta’ala..amin.

  14. munir mengatakan:

    mantap mbah arif….semangat!!!!!

  15. tak bernama mengatakan:

    nyimak mbah

  16. tak bernama mengatakan:

    qobiltu mbah
    (maaf saya murid yg bebal )

  17. Bungakusuma mengatakan:

    Asalamualaikum Wr. Wb.
    mugi2 Mbah sehat dan semoga mendapat rahmat serta selalu dlm lindungan Allah SWT.

    kalau bisa sama huruf arabnya sekalian Mbah
    matur nuwun……………..

  18. Ibnu Musafir mengatakan:

    Alhamdulillah..
    kula niat melu mengamalaken mbah,kesuwun pembabaran ilmune,mugia kula bisa kaya raya,,
    insyaa Allah bakal balas jasa,bakan wis kaya raya mah.
    amin,mugia kelaksanan

  19. gretongan mengatakan:

    qobiltu,nuwun

  20. wisnu354 mengatakan:

    dpt ke brp ya???
    Pertamaxxx….
    Mbah arifyanto@gmana kbrnya mbah? Saya cuma mau nmpang lewat aja…….
    nyai ageng Zizah37@siang nyi…gmana kbrnya nyi??
    Kangmase CKP@kang sampean ini bukannya wartawan dari majalah misteri? kanjeng gusti Coki Kawas Primonta(CKP)?

  21. santri_one mengatakan:

    nyimak

  22. Hakimi mengatakan:

    Qobiltu Mbah..

  23. Arief Si Doel mengatakan:

    ijin nyimak Mbah…Qobiltuuu

  24. Babeqiu mengatakan:

    Mbah Arif….Mohon Ijin jika sudah siap…Matur nuwun Mbah, Selalu Sehat dan Bahagia

    *Ki Mas Danqow…Siiiuuuuut wah cepet banget di Bangku terdepan
    *Ki Illusi
    *Ki Mas Cetho
    *Zizah 37
    *Kang 470
    *Ki Madani
    *Kangmase CKP
    Salam Salim…saya duduk di bangku barisan ke 8…asyiiik bisa melihat panjenengan semua, tapi lom bisa noleh belakang….Atuuuuuuut

  25. maz olala mengatakan:

    ijin ngamalkan mbah,krn selama ini bisnis kecil sy kurang beruntung,smoga dng amalan ini lancar jaya,amin…

  26. adjat mengatakan:

    Assalamu’alaikum mbah arif…ijinkan sy masuk kelas baru…amalan yg bermanfaat, ijin ngamalin mbah…

  27. zaki mengatakan:

    qobiltu mbah arif,saya mau tanya juga
    1.apakah tak apa2 diselingi amalan rezeki lain atau amalan pengasihan,dsb. pada tengah malamnya atau sudah solat fardhu?
    2.bagaimana cara amalkan untuk di bidang sales rumah/tanah/makanan dan supaya orang bisa membeli harga barang kita(misal rumah/arang batok kelapa)dg harga yg sesuai dan tidak merugikan?terima kasih banyak mbah atas amalannya.doakan semoga saya sukses dan istiqomah mengamalkannya

  28. putra krb mengatakan:

    assalamualaikum wr wb. . .
    Mbah arif mohon ijin nimba ilmu juga di sini,sekalian qobiltu juga mohon izin mengamalkan amalannya,mudah2an bermanfaat dunia akhirat. . .
    Amiin. . .
    Selamat malem dan salam hormat buat sedulur semuanya. . .

  29. cahayametafisika mengatakan:

    @zaki amalkan sesuai petunjuk sesuai pakemnya,soal tawar menawar harga dalam penjualan bisa mengamalkan amalan uang bibit dan amalan penglarisan

  30. Zizah37 mengatakan:

    Asalamualaikum wr wb
    @ Mbah Arifyanto
    Siswa udah masuk kelas ni Mbah :)

    @ Ustaz Rihlah
    Salam Takzhim juga Pak Ustaz :)

    @ Wisnu354
    Syukur Alhamdullilah atas kehendak dan izin Allah saya sehat disini. Harapan saya saudara juga
    sehat selalu dlm naungan Allah SWT. Jangan numpang lewat aje, timba lah ilmu yang ada disini semoga bermanfaat untuk saudara dan keluarga.

    @ Babeqiu
    Salam salim kembali :)

    Selamat menjalankan tugas/activitas untuk semua yang ada disini.

    Wasaalamualaikum wr wb

  31. gunawan78 mengatakan:

    Assalamu’alaikum. Izin gabung di blog ini.

  32. Joko Sabar mengatakan:

    Absen kaliyan nderek nyimak

  33. sewidak rolas mengatakan:

    ijin ngamalken mbah…. semoga berkah dunia akhirat… buat nelayan bisa ga mbah arif?

  34. Bocah lawu mengatakan:

    Assalamu’alaikum
    salam rahayu
    @pemangku blog mbh Arifyanto.. Nderek nyimak nggih..
    @all..met mlm slm kenal. Nuwun

  35. NN mengatakan:

    Mhon izin sinau mbah. Qobiltu. AMRDRny mhon doa restu

  36. Ilusi mengatakan:

    Absend. . .

  37. wisnu setiawan mengatakan:

    mbah,tolong dong dibabar ilmu untuk menarik harta karunnya……kalau ada yang ritualnya tidak membutuhkan biaya yang mahal…nuwun

  38. niti darimin mengatakan:

    assalamualaikum … mbah aris… sugeng sonten… nderek absen skalian minta ijin mengamalkan jika sudah siap …. :)

  39. niti darimin mengatakan:

    walahh salahh …kok mbah aris…. :(

    assalamualaikum … mbah arif… sugeng sonten… nderek absen skalian minta ijin mengamalkan jika sudah siap ….

  40. MBAH JATI mengatakan:

    wah keren mbah arif, avatarnya…salam penuh hormat dari saya.

  41. MBAH JATI mengatakan:

    saya percaya blog ini dibuat karena keikhlasan mbah arif untuk berbagi. Semoga kebaikan panjenengan diberikan balasan yang terbaik dari Alloh SWT…

  42. al kautsar mengatakan:

    alhamdulillah dapat amalan mantab dalam 20 hari sudah dapat hasilnya,rezeki lancar,datangnya tidak terduga

  43. al kautsar mengatakan:

    belajar ilmu kagak perlu tinggi tinggi yang penting manfaatnya jelas,berguna dalam kehidupan sehari hari
    bisa dibuat kebaikan dan tidak merugikan orang lain…itulah belajar ilmu yang benar dan hasil ilmu yang berkah

  44. Ilusi mengatakan:

    Mbah Arifyanto : salam salim mbah guru.
    Ki Al Kautsar : mantap pencerahanya ki.
    Mbah Jati : setuju mbah. . .hehe
    salam salim jga mbah.
    Kabuuur. . . :)

  45. gunawan78 mengatakan:

    ijin nyantri diblog ini. qobiltu amalan pendongkrak kekayaan. mohon bimbingannya.

  46. haryo penangsang mengatakan:

    ass,
    nderek absen

  47. tak bernama mengatakan:

    nyimak

  48. MBAH JATI mengatakan:

    bisa nggak ya saya jalankan amalan ini buat dagang…

  49. abid mengatakan:

    Assalamualaikumwr,wb !
    mbah arifyanto qobiltu dan mohon ijin untuk mengamalkan

  50. ahmad sutrisno mengatakan:

    mbah arifyanto qobiltu,mohon diberi rajah untuk usaha saya ( pangkas rambut)/agar selalu lancar dan ramai terus pelanggan nya .amin

  51. SUSILO mengatakan:

    SAYA TERTARIK DGN AMALANNYA KI.APA BOLEH SAYA MENGAMALKANNYA KI.NUWUN.ASSLM….

  52. hamba mengatakan:

    top !

  53. sefri mengatakan:

    qobiltu mbah

  54. arto mengatakan:

    izin ngamalin mbah…,

    moga berkah

  55. Dien mengatakan:

    Assalamualaikum.WR.WB.
    Ki saya mohon izin utk mengamalkan ilmu hikmah yg ada di blog ini.
    Wassaalam.

  56. putu joyo mengatakan:

    mbah klau bisa mhn dkrm doany yg tulisany pke arab ke nmrku 085727449456 mksh. kesulitan bc .latinya mbah

  57. mbah mohon izin untuk mengamalkannya... Andi-Depok mengatakan:

    mbah mohon izin untuk mengamalkannya… Andi-Depok

  58. eka mengatakan:

    qobiltu…mbah

  59. Musthofa aza mengatakan:

    Ass….QOBILTU…AL FAATIHAH.makasih mbah Arif…ats amalnnya,mga bh Arif di pnjangkn umur,dn sll dlm ridho Allah SWT.Amin amin amin ya robbanaa. Wass…

  60. Q-Fals mengatakan:

    Nyimak dulu mbah..
    Amalan yang bagus,, mohon izin tuk ngamalnya mbah, bila perlu..
    Salam Sejahtera mbah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s