AMALAN HIZIB ANDARUN


AMALAN HIZIB ANDARUN

Assalamu alaikum sedulur
saya adalah orang fakir tentang keilmuan tentang jagad metafisika,tetapi saya sangat menyukai jagad metafisika karena banyak hal diantara manfaat yang saya peroleh di di dalamnya,alhamdulillah atas dasar ketekadan saya untuk memperolehnya,saya harus berguru kepada banyak kyai dan para ustadz,masa muda saya gunakan untuk mencari banyak pengetahuan tentangnya Gak peduli berapa banyak biaya yang saya keluarkan hanya untuk memperoleh setetes ilmu ,saya harus mengambil resiko walau nanti menyebabkan ,gila,stres atau apa karena di dalam agama menuntut ilmu adalah wajib hukumnya,selain ilmu katon atau ilmu sekolahan juga wajib menuntut ilmu ghaib,bagi saya belajar keilmuan ghaib adalah pembelajaran penting karena salah satunya mempercayai bahwa ke beradaan dunia lain itu ada,dan tidak bisa di nalar dengan apapun,dalam ajaran agama islam sendiri bahwa yang ghoib itu memang ada,oke ini sebagai ringkasan pembukaan saya saja di blog ini tentunya sebagai rincian penjelasan lain bisa sedulur pelajari di literatur yang lain
Sebagai penjelasan amalan hizib andarun maka saya akan menerangkan asal muasal hizib ini,amalan ini
Di gunakan oleh para kyai dan para ulama untuk melakukan perlawanan penjajahan kolonialisme belanda di negara kita, amalan hizib ini berasal dari syekh ahmad asadzily waliyulloh yang terkenal di maroko timur tengah,amalan ini sangat ampuh melawan segala bentuk radikalisme yang terjadi pada waktu itu,amalan ini juga di pakai oleh waliyulloh syeikh ahmad rifa’i yang terkenal dengan ahli tasawuf thareqot rifaiyah terakhir silsilah amalan ini di ijazahkan oleh kyai syamsul arifin situbondo mendapat ijazah langsung dari syaikhona kholil bangkalan,dan untuk selanjutnya amlan hizib ini diamalkan oleh banyak Kyai dan ulama yang ada di tanah jawa untuk memperoleh barokah di dalam amalan ini,diterangkan kegunaan amalan ini adalah sebagai pembuka jalur pada kekeramatan pada diriu kita klo kita mau istiqomah insya alloh kita akan memperoleh banyak karomah:
Tata cara pengamalan
Amalan ini di istiqomahkan untuk diamalkan habis sholat fardlu
Sebelum membaca amalan harus tawasul dahulu kepada para nabi dan para rosul serta kepada para auliya
Ila khadroti nabi mustofa mukhammadin sholallohu alaihi wassalam wa ala lihi washokhbihi wa ahli baitihi ajmain saiulillahil lahum al fatehah…..1x
Ila hadroti sayyidina ali karomallohi wajhah,al fatehah….. 1x
Ila hadroti syekh abdul qodir al jailani rodiyallohu anhu, al fatehah……….1x
Ila hadroti syekh ahmad asadzily rodliyallohu anhu,al fatehah………..1x
Ila hadroti syekh ahmad rifai,al fatehah………..1x
Ila hadroti wali songo,alfatehah……….1x
Ila hadroti mbah kholil bangkalan,al fatehah……1x
Ila hadroti kyai syasyul arifin situbondo,al fatehah…..1x
Al fatehah abi wal ummi,al fatehah……….1x
Al fatehah al manjazani,al fatehah……..1x

Kemudian baca hizib ini:
“BISMILLAHI KHOLIQIL AKBAR ……..
KHARIZ MIMMAA AKHOFU WA AKHDAR ,
LAA QUDROTIKA MAKHLUQI MAA ’AL KHOLIQ
KAF HA YA AIN SHOD KHAA MIM AIN SHIN QOOF
WA- ANATIL WUJUHUI LIL KHAYYUL QOYYUUM
WA QOD KHOBBA MAN KHAMALA DZULMA
WAKHASBUNALLOH WANI’MAL WAKIIL
LAA KHAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIIM ……7x

Untuk penyelarasaan amalan ini habis ba’da sholat hajat di baca 300x
Selama 41 hari,sesudah itu amalan bisa dibaca secara istiqomah 7x tanpa ada bacaan sebanyak 300x
Keutamaan dan manfaat amalan ini adalah:
- Insya Alloh perlindungan lahir bathin dari gangguan mara bahaya baik internal atau external
- Menguatkan jiwa dan raga
- Disegani oleh semua makhluk
- Mengandung kekuatan karomah yang besar
Untuk lebih jelasnya bisa menghubungi saya
zano.street99@yahoo.co.id
phone: 085731493248

50 gagasan untuk “AMALAN HIZIB ANDARUN

  1. Ki Mas Danqow mengatakan:

    Wa’alaikum salam…
    Hizib Andarun Sayyidina Ali K.W mantappp.
    Mbah yang di situbondo Mbah yai Syamsul Arifin ya?

    Nuwun,

  2. cahayametafisika mengatakan:

    mbah syamsul arifin dari situbondo

  3. lintang kumala mengatakan:

    nderek nyimak mbah arifyanto…!

  4. Mas Cetho mengatakan:

    Ijin nyimak mBah…

  5. abdul ghofur mengatakan:

    assallam.wrb,mohon izin nyimak dulu,terima kasih,wassalm.wrb

  6. ahmadr mengatakan:

    lakunya kok beda dgn yg aku punya .memang beda guru beda laku

  7. rustam mengatakan:

    pa anda alumni pesantren sukorejo-situbondo

  8. sunda mengatakan:

    Assalamu’alaikum wa maghfirah…
    Idzin share mas, Aurod(kalimah) yang mas muat di atas sktr 5 tahun yang lalu pernah di bacakan oleh guru ngaji saya di daerah pedalaman plabuhan ratu, dan saya di suruh mengamal kan nya, kata nya suatu saat nanti akan ada yng menjelaskan lebih gamblang tentang aurod ini, saya skqg memiliki quran kecil yang biasa para sesepuh menyebut nya kitab andarun, ada kaitan nya tidak ya dengan aurod(hizib) andarun..
    Terimakasih atas ruang yng telah di sediakan mas
    rahayu..

  9. MBAH ARIFYANTO mengatakan:

    @andarun adalah suatu kalimat yang identik dengan kesaktian etimologi bahasanya saya kurang paham berasal dari kata apa.artinya apa,kebanyakan sih buat kesaktian dan lebih menekankan kepada kekuatan seperti ajian bandung bondowoso

  10. RIEVS HARD mengatakan:

    qobiltu aja lah pokoknya………….mbah………….

  11. dadan mengatakan:

    Assalamu’alaikum..hatur nuhun AMALAN HIZIB ANDARUN nya semoga jadi amalan yg bermanfaat bagi saya dan pahala bagi yang mengamalkannya

  12. anto mengatakan:

    ijin copy..dan insyalloh bisa mengamalkannya…

  13. Ki Cantrik mengatakan:

    weh mantep Mbah.. Qobiltu, ijin ngamalkannya….AL-Fatehah sent kagem Mbah Arifyanto lan poro sedulur semua… :)

  14. Noory mengatakan:

    Baru tau saya, kalo kalimat hizib andarun spt itu…denger nama-nya sih udah sering…

    QOBILTU…makasihh,

  15. Panji shena mengatakan:

    Ikut nyimak dan blajar disini ya kii…trimksh.

  16. al faqir mengatakan:

    qobiltu

  17. suprianto mengatakan:

    ijin nyimak y mbah..

  18. ahmad yani mengatakan:

    mohon ijin untuk mengamalkannya

  19. sengkuni_wong elek mengatakan:

    Preeeett………….lha wong kowe wae ora YAKIN le….
    lha kok ngewehi pangerten marang wong liyan….Preeeett

  20. sengkuni_wong elek mengatakan:

    PREEETT……………….COPY PASTE…
    YG NULIS AJA BELUM TENTU BISA LHA KOK MAU DITIRU….preeett…!!!

  21. sengkuni_wong elek mengatakan:

    PREEEEETT………..!!!!
    JANGAN MUDAH PERCAYA DENGAN APA YG KAMU LIHAT…!!
    Lha wong yg nulis aja belum tentu BISA kok mau ditiru….!!!
    PREEEEEEEEEEEEEEEEEEETTTT………………!!!!!!!!!!!!

  22. MBAH ARIFYANTO mengatakan:

    @sengkuni wong elek atine:masalah belum tentu bisanya kan semua dari Alloh,Alloh yang memberi keistemawaan bagi orang orang yang mau istiqomah….klo saya untuk amalan ini banyak manfaatnya…insya Alloh bermanfaat…ini hizib ijazah dari kyai saya yang saya share kan disini supaya bermanfaat buat orang lain ,dan alkahmdulillah aman untuk diamalkan

  23. MBAH ARIFYANTO mengatakan:

    @sengkuni wong elek atine:saya dapat ijazah dari kyai saya bukan copy paste,ini amalan dah saya amalkan dengan baik dan manfaatnya juga banyak….daripada ngomal ngomel disini mending cari jodoh sana biar emosinya tertata dengan baik,

  24. al faqir mengatakan:

    Mhn ijin untuk mengamalkannya,jazakallahu khoiron katsiron

  25. anto999 mengatakan:

    ijin mengamalkannya…

  26. dm3ncahayu mengatakan:

    SaLam
    ijin mampir mbah…
    saLam knaL mbah,jg sdLr mua…
    SaLam.

  27. Joyo Sentiek mengatakan:

    Salam salim mbah Arifianto…
    Ijin nyimak mbah…

  28. jamal mengatakan:

    Qobiltu . . .
    Salam salim mbah Arifianto…
    Mohon ijin untuk mengamalkan mbah…

  29. Taufiqq mengatakan:

    Assalamualaikum,,,,,mbah maap seblmnya kalau saya itu punya yg namanya Isim Hirjul Andarun tapi saya tdk bisa amalan@ nya untuk isim tersebt,,,ters saya mengamalkan sperti yg mbah anjurkan,,,,apa Gpp gitu bah,,,,?????

  30. Taufiqq mengatakan:

    mbah,,,,,,saya mohon ijin untuk mengamalkanya mudah2 an ada kemudahan dengan semua ini,,,,aminnnn

  31. Opice Boy Rohman mengatakan:

    Ass,,,,mbah saya mohn maap seblmnya kalau saya punya yg namanya Isim Hirjul Andarun tpi saya belm bisa cara amalanya gmana kalau sya mengunakan amalan seperti yg mbah berikan gpp/////

  32. MBAH ARIFYANTO mengatakan:

    @taufiq>>>>>opiece boy:silahkan mengikut tata cara diatas yang sudah saya tuliskan,moga berkah

  33. indana mengatakan:

    ijin nyimak…….
    kalo perempuan apa boleh mengamalkan?

  34. MBAH ARIFYANTO mengatakan:

    @INDANA:BOLEH

  35. indana mengatakan:

    maturnuwun mbah…………
    mohon ijin untuk mengamalkan agar dapat diberi kemudahan

  36. Opice Boy Rohman mengatakan:

    Trima ksh banyak Mbaaaah mudh2an allah membalasnya atas Amalan dn petunjuknya.yg tlh diberikn ..mudah2an ada kebrkahan dn manfaatnya Amiiiiiiiiiiiiiiin
    Ada lagi yg sya ingin tanyakan lgi Mbah,,,,?
    Apa yg di maksud mengandung kekuatan Karomah yg besar itu,,,Apa di antaranya gitu mbah,,,,?sya mohn petujuk mbaaaah,,,,,,,,,,,?

  37. MBAH ARIFYANTO mengatakan:

    @opice:yang dimaksud karomah yang besar adalah nilai manfaat yang diperoleh nantinya,misal banyak kemampuan yang cukup

  38. MBAH ARIFYANTO mengatakan:

    seperti meemukan halhalyang bersifat keajaiban

  39. Opice Boy Rohman mengatakan:

    Maap mbah sblmnya,,,,,Ada lgi yg sya ingin tanykn,,,?klau blh mbah”’
    sya mohon ada terjemaahnya/Artinya dlm bacaan hijib andarun trsbt jdi kta tau makna dan arti dari bacaan tsrbt,,,,,

  40. Opice Boy Rohman mengatakan:

    Trim’s kash banyak Mbah,,,,muda2 an mbah dpt Balasan setimpal dri Allah Swt atas petunjuk dn amalan yg tlh dieberikanYa mudh2 dpt bermanfaat hususnya bagi kehdupan saya Pribadi umumnya bgi orang2 yg ikut mengamalkannya>>Semoga semua ini Di berkahi Oleh Allah Swt,,,,,Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

  41. kang tantn jogopati mengatakan:

    ass.wr.wb.kalo hizib ini saya dapatnya dari kh.m.faisol campurdarat tulungagung.sanad ke kh.mahrus ali lirboyo.dg nama hizib mubarok.fadilahnya sama tapi riadhohnya beda puasa 3hari.mudah2an jadi pembendaraan ilmu tidak untuk diperdebatkan.salam damai dalam satu jiwa.wass.wr.wb

  42. Afnan Wo Ai Ni mengatakan:

    Mhn ijin untuk mengamalkannya,jazakallahuma jaza..smg menjdi prantara nuntuk taqorruban ilallah

  43. udin mengatakan:

    qobiltu mbah…
    mohon ijin mengamalkannya semoga berkah….
    nuwun.

  44. debuhina mengatakan:

    mohon izin mengamalkanya

  45. arman mengatakan:

    qobiltu mbah,mohon ijin copas & amalkan klo diperlukan

  46. bettul apa gak amalan ini

  47. abdul mengatakan:

    qobiltu
    izin untuk mengamalkan.

  48. Eko Jp mengatakan:

    Absen pagi Mbah gk bs tdur kbanyakan ng0pi…
    Hehehe…

  49. Rasmin bin ramli mengatakan:

    Mhn di ijajah kn kpd sy mbah hijib handarunya.

Tinggalkan Balasan

